[Sinopsis] He's Beautiful(You're Beautiful) Episode 11

8 comments
Go mi nam berjalan menaiki tangga panggung. tae kyung mengejar di belakang, tetapi karena suasana studio gelap Hwang Tae kyung tidak bisa melihat mi nam. Tae Kyung " sudah kubilang jangan pergi ke tempat dimana aku tidak bisa melihatmu. Go mi nam mengenali suara tae kyung dan berbalik memndang tae kyung dengan sedih. tiba-tiba lampu studio menyala dan Tae kyung menyadari mi nam berdiri di depannya dengan wajah sedih. penonton berteriak histeris melihat Tae kyung tapi belum meyadari keberadaan mi nam.
Shin Wo menarik mi nam ke pelukannya dan menyembunyikan wajahnya. para wartawan dan fans mengerubungi Shin Wo. Jeremi datang dan terkejut. shin wo menatap tae kyung dan jeremi lalu berseru " dia kekasihku. orang yang tidak mau aku sebutkan identitasnya. Shin wo meminta wartawan membiarkan mereka pergi. Tae kyung melepaskan jasnya dan memberikannya pada Shin Wo. shin Wo menggunakan jaket Tae kyung untuk menutupi kepala mi nam dan menyembunyikan wajahnya.
Shin Wo berjalan menuju ruang ganti A.N.JELL masih di ikuti oleh kilatan cahaya. saat pergi Tae kyung melihat jepit rambut Mi Nam jatuh diantara kerumunan dan terinjak sampai patah.Lalu ia mengambil jepit rambut tersebut dan memasukkannya ke dalam kantong.
selesai Shin Wo pergi jeremi masih dengan wajah shocknya bertanya pada Tae kyung " dia apa dia benar-benar.....? Tae kyung " benar" (aku lupa artinya apa yah pokoknya intinya begitu:) Direktur Ahn juga bertanya pada Tae kyung apa yang terjadi? lalu Jeremi dan Direktur Ahn bergegas menuju ruang ganti. tinggal He yi yang memasang wajah sok bingungnya. tapi Tae kyung curiga sama he yi jadi dia bilang "bagaimana kau tahu kalau gadis itu Mi Nam? kita akan bicara lagi nanti. Tae Kyung meninggalkan He Yi yang kesal karena kejadiannya tidak sesuai rencananya.
kembali ke Shin Wo dan Mi Nam. saat masuk ke ruang ganti masih dengan jaket yang menutupi kepalanya Mi Nam " Maafkan aku. aku sebenarnya bukan anak laki-laki. aku adalah seorang wanita.aku tidak mengharapkan kakak memaafkan aku." Shin Wo melepas jaket yang menutup kepala Mi Nam: "ini terlalu mendadak. aku tidak tahu harus bicara apa? pasti akan terlihat aneh jika aku bilang tidak apa-apa" lalu shin Wo pura-pura marah " kau seorang wanita? Wow, kau sungguh hebat. bagaimana bisa aku tidak mengetahuinya selama ini. tadinya aku pikir kau kikuk.

"hyung buka pintu" Jeremi dan tae kyung menggedor pintu. Shin Wo membukanya lalu mereka bertiga berhadapan dengan Mi Nam (Jeremi masih ngeliatin Mi Nam terus) Tae kyung " seperti yang kalian lihat Go Mi Nam adalah seorang gadis. aku sudah tau hal itu sejak lama tapi aku menyembunyikannya dari kalian. jadi keputusan kalian apakah mau menerima dia atau tidak " Shin Wo " Aku tidak masalah" Tae kyung " jadi bagaimana keputusanmu jeremi?

Jeremi terus menatap tajam ke arah mi nam (wah terkejut liat Mi Nam cantik yah?:D ) semua menunggu keputusan Jeremi. Jeremi mendekat kearah Mi Nam dan memegang bahunya, semua tegang. lalu tiba-tiba Jeremi tersenyum dan mencium kening Mi Nam(sekarang Mi nam yang shock).Jeremi " kau seorang gadis? aku suka itu" jeremi mau memeluk Mi nam tapi tangannya ditarik oleh Tae kyung dan shin wo (gimana jeremi gak seneng yah kan dia suka ama mi nam apalagi tau mi nam itu cewe )
sementara di luar wartawan mengikuti manajer Ma yang keluar dengan kekasih Shin Wo. manajer Ma meminta wartawan agar menjaga privasi pacarnya Shin wo yang tidak mau identitasnya diketahui. saat direktur Ahn bertanya itukah pacarnya Shin Wo, manajer ma menyuruh direktur Ahn mengurus A.N.JELL saja biar pacarnya Shin Wo dia saja yang urus. ternyata gadis yang dibawa manajer Ma adalah Stylish Wang yang menyamar memakai bajunya Mi nam.
Yoo He Yi terlihat kesal dan marah ia takut jika Tae Kyung marah dan pacaran pura-puranya akan segera berakhir. ia marah-marah sendiri diruangan. (aku pikir gak terlalu penting jadi gak terlalu detail ceritanya yah)

Mi nam memakai jas prianya. dia berpenampilan sebagai pria. Tae Kyung mengatakan agar mi nam me
nyamar sebagai pria sampai akhir. mereka sudah bertanggung jawab terhadap mi nam sehingga mi nam pun harus bertanggung jawab terhadap mereka. walaupun Mi Nam ditengah2 ingin keluar maka mereka tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Mi Nam terharu dan berjanji kalau ia tidak akan ketahuan.
lalu direktur Ahn datang hendak menegur Shin Wo tentang masalah pacarnya tapi ia melupakannya dan menyuruh Mi Nam bersiap-siap. mereka (jeremi, Mi Nam, dan Direktur Ahn) keluar ruangan, tinggalah Shin Woo dan Tae kyung bertatap-tatapan. Tae kyung " terima kasih karena kau semua baik-baik saja" Shin Wo " aku senang semuanya baik"

reporter Kim berpikir tentang pacarnya Shin Wo sambil melihat foto yang diambilnya. lalu terpikir adakah hubungannya dengan gadis misterius yang dicari selama ini.tiba-tiba ia ingat sebelum kejadian itu ia melihat Hwang Tae Kyung sedang mencari seseorang. ia terlihat antusias ingin memecahkan misteri itu " mereka memiliki sebuah rahasia, aku akan mengungkap rahasia itu " sambil nyengir lebar.
4 personel A.N.JELL ditemani direktur Ahn Memberikan sambutan pada wartawan. Direktur Ahn meminta wartawan menuliskan berita yang baik tentang peluncuran single lagu Go Mi nam.
selesai acara mereka keluar, Jeremi senang dan berkata " perlukah kita mengadakan pesta?"Tae kyung " masih ada satu rintangan (diartikanya gunung tapi koq kurang enak yah!) lagi yang harus diselesaikan" sambil melihat ke arah He Yi. semua lalu melihat kearah yang dilihat Tae Kyung. Yoo He yi berjalan ke arah mereka memasang wajah bingung dan pura-pura mau menangis. Tae kyung " sudah jangan pura-pura lagi aku sudah tau kau kan yang ada di balik semua ini" ekspresi He Yi langsung berubah dari muka sok bae' jadi wajah ngeselin. He Yi " jadi kau sudah tau. Apa mereka juga sudah tau?" sambil menatap Shin Wo dan Jeremi.
He Yi " tetap saja kau tidak bisa memutuskanku, aku bilang kan aku yang akan mengakhiri hubungan kita."
Tae kyung " kaulah yang telah melanggar perjanjiannya." He Yi " tapi kau membutuhkanku untuk menutupi kenyataan ini. kau teruslah berpura-pura sebagai pacarku. Go Mi Nam berpura-puralah sebagai pria, dan kalian tetaplah seperti malaikat." sambil melihat ke arah Shin Wo dan Jeremi.
Tae Kyung "dan kau teruslah bersikap seperti peri baik hati" He Yi " tentu saja" langsung deh He Yi bersikap lugu lagi sok baik.

saat He Yi pergi semua menatap Tae kyung dengan terkejut. mereka bertanya apakah semua ini benar? Tae kyung berpura-pura jadi pacarnya He Yi untuk melindungi Mi Nam. Tae Kyung mengatakan semuanya tidak bohong tidak ada yang ia sembunyikan lagi. Go Mi Nam :"Hyung aku....." tae kyung langsung memotong kata-kata Mi Nam " minta maaf ? Terima kasih!. aku tidak mau dengar hal itu lagi. katakan saja maaf dan terima kasih mu pada Shin Wo dan Jeremi mulai sekarang."
sesampainya di rumah Jeremi meminta Mi Nam pindah dari kamar Tae Kyung. dua orang saudara kembar saja tidak tinggal dalam satu kamar. jeremi mengangkat kopernya mi nam, mi nam mengambil kasurnya lalu ia menatap boneka piggy-rabbitnya kayaknya pengen di bawa tapi gak tega ama Tae Kyung jadi tuh boneka ditinggal deh di kamar Tae kyung. Tae Kyung malah kurang suka dia pikir Mi Nam tidak menganggap boneka itu miliknya. Tae kyung mengeluarkan jepit rambutnya Mi nam, memandangnya dengan sedih lalu bilang kalau mi nam sudah tidak membutuhkan jepit rambut itu lagi toh jepit itu juga sudah rusak. dilempar deh jepitnya ke tong sampah.


selesai menaruh kasurnya mi nam dengan sedih melihat ke arah kamar Tae kyung " hyungnim kau baik padaku" lalu ia menekan hidung babnya lagi.
Jeremi membuka kulkas dan melihat tidak ada apa-apa. Shin Wo datang dan bilang kalau ia Lapar. lalu Jeremi mengajak berbelanja ke supermarket. Jeremi juga bilang ia akan mengajak Mi Nam ikut serta. Hwang Tae kyung tidak setuju. eh Shin Wo malah bilang kalau begitu Tae kyung di rumah saja. jadinya Tae kyung ikut deh belanja ke supermarket tapi masdang muka juteknya. kesel kayaknya si Tae kyung sambil manyunin bibirnya wkwkwk.... :D tapi tetep keren koq.

di supermarket Go Mi Nam senang sekali karena itu yang pertama baginya pergi ke supermarket besar. Shin Wo dan Go mi nam asyik memilih apel. dicium - cium bau apelnya (emang gitu yah cara milih apel?) dibelakangnya Tae Kyung menggerutu sambil menatap tajam ke arah mereka berdua, cemburu nih.... pas Jeremi asyik milih paprika Tae Kyung juga ada di sekitar mereka sambil natap tajam ke arah mereka. jeremi senang sekali dan ingin memeluk Mi Nam tapi tae kyung langsung menariknya dan menaikkan resleting bajunya sampai ke kepala hingga Jeremi gak bisa liat. Tae Kyung bilang karena Jeremi terlalu lama tinggal di Inggris maka pergaulannya agak bebas, jadi dia minta Mi Nam berhati-hati.
Mi nam duduk di atas troli dan didorong oleh jeremi. Mi Nam senang sekali, ia menangkap belanjaan yang di pilih Tae Kyung, Shin Wo Dan Jeremi bahkan dioper-oper trolinya.lalu jeremi, shin wo dan Tae Kyung melihat Produk yang mereka iklankan. mereka bergaya sesuai iklan. saat melihat es krim Jeremi memperagakan iklannya. pokoknya lucu banget deh ekspresinya apalagi yang lagi meragain tarian mie.

pertamanya Jeremi bilang gerakannya seperti ini sambil menggerakkan tangannya, lalu shin wo bilang bukan begitu tapi begini, eh Tae kyung bilang benar bagaimana kalau dipadukan jadi deh mereka mainin tangannya kayak gerakan robot. tapi akhirnya tae kyung sadar dan bilang kenapa kita melakukannya dan ditaruh deh tu mienya.Mi nam yang melihatnya tertawa geli. trus ada lagi iklan coklat, ketiganya action cara megang coklatnya trus si Jeremi menybutkan slogan iklannya, hihi.... lucu banget posenya. keren, Tae kyung sadar lagi dan bilang mereka melakukan hal yang konyol. (jangankan Mi Nam, aku aja yang ngeliatnya geli... hehe..)
Mi nam memuji mereka karena banyak sekali iklan yang mereka bintangi dari es krim sampai bir. tapi yang paling ia sukai adalah iklan es krim, jeremi meminta Mi nam memperagakannya, dan dilakukan oleh Mi nam yang membuat Jeremi terharu dan pengen meluk Mi Nam. jelas aja tuh troli langsung ditarik ma Tae Kyung dan ShinWo.

Direktur Ahn, manajer Ma, dan Stylish wang minum-minum di sebuah kafe. Direktur ahn keliatan sedih dia bilang anak2 A.N.JELL sekarang sudah besar. sudah ada yang mempunyai pacar bahkan merahasiakan sesuatu darinya. manajer Ma bilang tidak banyak penyanyi yang diorbitkan setenar mereka. direktur Ahn sedih karena merasa ada yang disembunyikan, lalu ia pergi ke toilet. manajer Ma bilang Sebentar lagi Mi Nam asli kembali maka mereka harus bersabar. stylish malah menanyakan lalu bagimana dengan nasib kembarannya Mi Nam apa ia akan kembali ke tempat asalnya?Manajer Ma " itulah yang kupikirkan. manajer Ma bilang karena sekarang mi nam mencintai seseorang.

kembali ke Hwang Tae kyung cs. Mi Nam menaruh belanjaannya ke troli yang ditungguin tae kyung. tae kyung melihat ada label harga di kepala mi nam. mi nam mengambil label itu dan membacanya, wortel seharga 3000 won. ia jadi teringat dengan jepit rambutnya karena harganya sama 3000 won. Tae kyung marah "sudah kubilang harganya bukan 3000 won tapi 100ribu won. Mi Nam " aku kehilangan jepit itu. Tae Kyung " setidaknya kau sadar telah kehilangannya. Mi nam " apakah kakak melihatnya?" Tae Kyung bilang ia melihat jepit itu jatuh saat wawancara kemarin. lagi pula harganya juga murah kan? lagian juga sudah rusak. Mi nam ingin bilang ia tetap menganggap jepitan itu berharga tapi ada troli-troli yang menyenggol Mi Nam sehingga ia kehingan keseimbangan dan hampir jatuh untungnya ada shin wo yang memegang pinggang Mi Nam gak jadi jatuh deh. Tae Kyung sebal melihat tangan Shin Wo yang melingkar di pinggang Mi Nam. Shin Wo yang nyadar diri karena melihat Mi Nam terus memandang ke arah Tae Kyung melepaskan tangannya.

malamnya Tae kyung gak bisa tidur, maka ia mengambil minuman didalam kulkas. eh pas pintu kulkas ditutup ada bibi Mi Ja yang nganggetin dan nanya apakah Mi Nam sudah tidur nyenyak. jelas aja Tae kyung bingung karena Mi Nam sudah pindah ke kamarnya. Tae Kyung nyariin Mi Nam, terus terlintas di pikirannya kemungkinan keberadaan Mi Nam, salah satunya ia menduga Mi Nam ke gedung Studio untuk mencari jepit rambutnya. Sementara itu Mi Nam benar ada di gedung tersebut, ia membujuk petugas yang jaga agar membiarkannya masuk, ia berjanji tidak akan ketahuan kalau ia ada dalam gedung. Mi Nam pun diizinkan masuk dan ia mencari jepitannya di antara bangku studio. tiba-tiba ada suara langkah kaki dari luar (yang ternyata itu Tae Kyung yang lagi nyariin Mi Nam). Tae Kyung memeriksa di dalam studio dan tidak menemukan siapa-siapa, ia pun bergegas keluar ruangan.ia berkata pada dirinya sendiri "apa yang aku pikirkan?" lalu mengeluarkajepitannya dan membuangnya ke lantai. Mi nam merasa kondisi sudah aman ia bangkit dari tempat sembunyinya, eh malah membuat keributan karena tumpukan bangku di sebelahnya jatuh.
Tae kyung yang mendengar suara ribut bergegas masuk kedalam studio, ia membuka pintu (Mi nam sembunyi di belakang pintu) saat mau masuk ada suara telpon masuk jadi Tae Kyung gak jadi masuk dan berjalan keluar gedung. Mi nam lega karena tidak ketahuan, ia keluar dan melihat jepit rambutnya dan mengambilnya.
ternyata yang menelpon Tae kyung adalah manajer hwa Ran yang mengabarkan kalau Hwa Ran sakit dan sedang di rawat. Tae Kyung datang kesana dan bercakap-cakap dengan ibunya, ibunya tetap memaksa agar Tae kyung mau Mengaransemen ulang lagunya. akhirnya Tae kyung mengalah dan setuju akan melakukannya.

Mi Nam berusaha memperbaiki jepitannya dengan lem. ia berpikir jika saja Tae Kyung tau ia kembali mencari jepitan itu ia pasti akan terlihat aneh dan Tae Kyung bisa tau perasaanya. lalu Tae Kyung pulang dan Mi Nam menyembunyikan jepitannya. Tae Kyung melihat jari tangan Mi Nam lengket karena lem maka ia membantu Mi Nam melepaskan jarinya. Mi Nam minta maaf pada Tae Kyung karena sudah menyusahkan tetapi Tae Kyung justru berterima kasih gara-gara Mi Nam ia merasa terhibur dari sesuatu hal yang menjengkelkan dan fokus untuk memisahkan jari Mi Nam. Mi Nam senang lalu ia berkata "jika tau begitu akan merekatkan semua jariku" Tae kyung tersenyum lembut yang membuat Mi Nam menekan hidung babinya lagi. Tae kyung sebal melihatnya dan bertanya kenapa Mi Nam selalu melakukan itu? "Apa kau punya rahasia" Mi nam buru-buru pergi ke kamarnya, ia mengeluarkan jepitan dari sakunya dan bilang kalau perasaannya adalah rahasianya.
Fans A.N.JELL histeris dan menangis karena mengetahui Shin Wo telah punya kekasih. tetapi sebagai fans yang baik mereka harus mendoakan dan memberi ucapan selamat pada shin Wo. Mi Nam merasa tidak enak pada kak Shin wo karena merasa bahwa pacarnya Shin Wo pasti akan salah faham karena dirinya. lalu Shin Wo mengajak Mi Nam menemui gadis yang sering ia ceritakan itu. karena mi nam gak nyadar kalau gadis itu adalah dia maka ia setju saja. Ternyata pembicaraan mereka didengar oleh Manajer Ma dan Tae Kyung. Manajer Ma merasa kasihan pada Mi Nam karena menyangka cinta Mi nam bertepuk sebelah tangan pada Shin Wo. Manajer Ma minta bantuan Tae kyung untuk menjaga Mi Nam agar tidak pergi menemui wanita yang disukai Shin Wo.

Bibi Mi Ja duduk bersama Mi Nam di teras lalu ia berpikir tentang Hwa Randan merasa kalau keadaan yang dialaminya sangat kompleks jika Hwa Ran melihat dirinya bersama Mi Nam maka Hwa Ran akan tahu hal yang sebenarnya dan kesempatan ia mendapatkan setengah kekayaan hwa Ran akan lenyap. (matre yah nih si Bibi)
sementara itu manajer Hwa Ran melaporkan pencariannya dengan si kembar yakni bahwa anak yang laki-laki berada di Amerka dan hal itu sulit untuk dilacak sementara yang perempuan ada di korea. maka Hwa Ran memutuskan untuk mencari anak yang perempuan terlebih dahulu.

saat latihan Tae Kyung melihat Mi Nam diajari oleh Shin Wo bermain piano. Tae kyung yang melihatnya jadi sebal karena mengira Mi Nam sangat menyukai Shin Wo jadi Mi Nam senang dekat-dekat Shin Wo. 
Shin Wo mengajak Mi Nam main bulutangkis, mi nam tampak senang menerima ajakan Shin Wo. Jeremi pun setuju ikut bermain bulutangkis. Tapi tae Kyung berkeras melarang Mi Nam dan menyuruhnya menghapalkan lagu yang akan ia nyanyikan. Mi Nam kurang peka maksud Tae kyung ia bilang ia sudah hapal lagunya dan mau main bulutangkis dengan kak Shin Wo. Tae Kyung kesal karena ia sebenarnya kasihan dengan Mi Nam dan ingin melindungi Mi Nam dari sakit hati oleh Shin Wo. saat main bulutangkis Shin Wo mengajak Mi Nam berpasangan dengannya tapi Tae kyung ingin dia yang berpasangan dengan Shin Wo, biar Mi Nam berpasangan dengan Jeremi. Jeremi mah seneng-seneng aja berpasangan dengan Mi Nam. tapi Mi Nam tidak setuju. Tae kyung kesal sehingga ia mengarahkan pukulan smash nya ke arah Mi Nam sehingga ia jatuh tersungkur. Jeremi marah dan bilang kalau ini hanya permainanan, mereka bukan sedang bertanding ollympiade. Shin Wo mengajarkan Mi Nam cara memukul shutle kok dan tiap pukulan Shin wo dapat diterma dan dipukul oleh Mi Nam tapi pukulan Tae Kyung tidak. (jelas aja Shin Wo mukul dengan rasa cinta, eh Tae Kyung mukul kok nya dengan amarah cemburu membara hehehe....:P) jeremi malah marah ma Tae Kyung dan bilang Tae Kyung lah yang gak bisa main.
Mi Nam merasa dikecilkan oleh Tae kyung maka ia bilang ada koq yang aku bisa lakukan karena aku ahlinya yaitu berayun ditiang. Mi Nam bilang ia tidak akan turun dari tiang itu. Tae Kyung Menyuruhnya turun tapi Mi Nam Menghiraukannya. Jeremi mencoba membuat Mi Nam turun dengan melawak di hadapan Mi Nam. tapi Mi Nam bertekad ia tidak akan turun. lalu Shin Wo mencobanya juga " aku akan membuat dia melepaskan pegangannyan" dan Shin Wo tiba-tiba mencium kening Mi Nam. Mi Nam yang dicium pun kaget akhirnya ia melepaskan pegangannya dan turun dari tiang. Jeremi protes terhadap Shin wo karena menggunakan cara licik.Shin wo hanya tersenyum. Mi Nam masih terkejut.Tae Kyung terlihat kesal.
Yoo He Yi datang menemui stylish Wang dan curhat kalau ia cemas jika Mi Nam berada bersama Tae kyung.karena bagaimana pun Mi Nam adalah seorang wanita. Stylish Wang akhirnya memberitahu kalau Mi Nam tadinya adalah calon suster dan ia akan kembali ke biara jika kembarannya sudah muncul. He Yi senang dan bilang ia akan menyimpan rahasia itu.
Tae kyung bermain piano dan Mi Nam membawakannya segelas air lemon. Tae Kyung masih kesal dan bilang gara-gara Mi Nam ia harus minum minuman masam. Tae kyung menyindir Mi Nam " Kau bilaang kau ahlinya berayun, kenapa kau lepaskan?" Mi Nam " aku sangat terkejut" Tae Kyung " yah benar kau pasti sangat terkejut dicium oleh Shin Wo." Tae Kyung mengira Mi Nam benar-benar suka Shin Wo sehingga ia kesal. ia memarahi Mi Nam karena terlihat jelas kalau Mi Nam ingin bersama Shin Wo. Mi Nam menangis mendengarnya. Tae Kyung kaget melihat ekspresi Mi Nam dan bertanya apa ada yang bisa dia lakukan. Mi Nam menyuruhnya pura-pura tidak tau. Mi Nam sedih dan berkata ia akan pergi meninggalkan bintangnya.
sementara itu Shin Wo mempersiapkan makan malam romantis di sebuah restoran. ia membooking restaurant tersebut dan mulai berlatih bagaimana ia akan mengungkapkan perasaannya pada Mi Nyu. ia berlatih menyuruh Mi Nam melihat gadis di dalam cermin dan bilang kalau ialah gadis yang disukainya.
manajer Ma mencegah Mi Nam pergi menemui Shin Wo (aku selalu pakai nama Mi Nam untuk Mi Nyu karena kan Mi nam asli belum muncul harap maklum yah) tapi Mi Nam tetap berkeras ingin pergi. maka Manajer Ma pergi menemui Tae Kyung untuk membantunya mencegah Mi Nam pergi. Tae Kyung cuek saja mendengarnya dan menyuruh manajer Ma membiarkan saja Mi Nam pergi. lalu Manajer Ma bilang kalau Shin Wo akan mengungkapkan perasaannya pada seorang gadis dihadapan Mi Nam. jelas aja Tae Kyung yang mendengarnya jadi khawatir Mi Nam akan sakit hati, ia pun pergi mengejar Mi Nam untuk mencegahnya pergi.
Mi Nam menelpon Shin Wo dan bilang ia sedang menuju ke restauran dan minta Shin Wo menunggunya. saat hendak masuk mobil, Tae Kyung mencegah dan menarik tangan Mi Nam. Tae Kyung menarik Mi Nam menuju gedung. Mi Nam kesal dan marah atas tindakan Tae kyung. Tae Kyung juga marah dan menganggap Mi Nam tidak punya harga diri dan sangat bodoh. Mi Nam balas kalau Tae kyung jangan hiraukan dia dan pedulikan dirinya tapi Tae Kyung membalas kalau ia setiap hari melihat Mi nam maka ia tidak bisa berpura-pura tidak tau. Mi Nam menyuruh Tae Kyung jangan mencampuri urusannya. (maaf yah dialognya susah kuingat jadi intinya mereka saling marah dan membentak)
Lalu tiba-tiba Tae Kyung menarik kepala Mi Nam dan mencium bibirnya (so sweet :D ) kejadian itu tak urung membuat Mi Nam dan Tae Kyung sama-sama kaget.
(koq kayaknya rada familiar dengan scene ini pas 2 tokoh utama marah dan cekcok eh si cowok nyium si cewek kayak scene di Briliant Legaccy, trus di beberapa kdrama lain. apa karena keliatan romantis kali yah? ;p)

8 Responses so far.

  1. akhirnya bisa posting juga di blog ini. hiks...hiks....
    maaf yah kalau sinopsisnya rada garing dan kurang memuaskan. ini adalah sinopsis pertama saya.

    soal pikku2 nya yang dikit saya juga mo minta maaf soalnya inet nya rada lemot sering eror jadi masih ada pikku yang belum dipasang.
    buat anggota RF yang lain maaf yah postingannya rada telat.

    *nyadar diri sebelum di kritik orang.

    sekarang yang mo baca silahkan nanti kasih kritikannya yah.
    terima kasih
    * hehehe :) formal amat yah komentarnya.

  2. kak iis, selamat ya akhirnya bisa posting jg...

    tulisannya bgs kok malah lebih bgs dari punya...

    *hehe sadar diri sadar diri kalau tulisanku tak sebagus tulisan ank-anak rf alain*

  3. nana says:

    selamat buat iis ya atas sinopsis pertamanya...sinopsisi pertama aja udah lengkap gini..pasti selanjutnya tambah OK hehe...
    soal pikku emang salah satu tanttangan dari buat sinopsis..ribet dan lama ya..
    makasih ya Is good job!

  4. @syaoran dan teh nana: tulisanku msh kurang jauh dr tulisan kalian.pikuny msh ada yg blm dipasang tp bingung masangny dimana.

    lain kali aku upload pikku dulu br nulis sinopsisnya.biar sinopsisny menceritakn gmbr.
    ternyata bwt 1episode aja ribet yah.

  5. hwahaha....teh nana aku br aja bc postinganku.agak kecewa dikit ternyata yg kmrn aku ketik gak kesave smua.
    tp untungny adegan ny Mo Hwa Ran pas pingsan dikamar mandi.ada 2 adegan hwa ran yg gak ada.

    kemarin mlm aku ngesave ketiknku diword jg bwt jg2 klo g bs kesave didraft.ternyata emang gak kesimpen.
    tp gpp.gak penting koq.hehehe...

  6. makasiii yaa :)
    I like it very much...

    ayoo!!
    Lanjuut!!
    gak sabar nii

  7. kordinator komen ktinggaln komen,
    Iis bgus ko selamat ya..hehe

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here