[Sinopsis] He's Beautiful(You're Beautiful) Episode 15

9 comments
mi nam menangis tersedu-sedu, ia teringat pertengkarannya dengan Tae Kyung di tangga tadi. Mi nam menangis sambil berpikir kalau gara-gara ayahnya, Mo Hwa Ran meninggalkan Tae Kyung. tapi karena Mo Hwa Ran juga, ayahnya pergi meninggalkan ibunya, kakak, dan dirinya. Mi nam berseru bohong jika bilang ia tidak sakit hati mengetahuinya. Melihat Tae Kyung akan menyakitkan, itulah sebabnya ia akan pergi meninggalkan bintangnya. Sementara itu Shin Woo memperhatikan dari belakang. Shin Woo juga ikut sedih melihat Mi Nam menangis.
Sementara itu Ta kyung juga menyendiri di studio. menurutnya jika dalam kegelapan maka ia tidak akan melihat apa-apa. mungkin ia berharap sakit hatinya akan hilang.
Reporter Kim mendesak He Yi untuk jujur mengenai Mi Nam. " Mi Nam dan Mi Nyu adalah orang yang sama bukan?Seorang wanita? benar kan? jelas aja He Yi nolak memberikan keterangan, ia menyuruh Reporter Kim tanya langsung sama AN.JELL.
Reporter Kim mendesak He Yi dan mengancam jika berita yang sebenarnya telah di dapat ia akan mengaitkan He Yi ikut bersekongkol. Tiba-tiba He Yi pingsan (pura-pura kayaknya) membuat reporter Kim panik. mungkin karena takut disalahkan akhirnya ia bilang jika berita yang sebenarnya telah didapat maka ia tidak akan membawa He Yi ke masalah itu. He Yi yang masih pingsan pun langsung menganggukkan kepalanya.(padahal matanya juga masih tertutup, hebat euy aktingnya )
Shin Woo berbicara pada Manajer Ma bahwa Reporter Kim ingin mawawancarai Mi Nam dan Mi Nyu secara bersamaan. untuk menghindari hal itu Shin Woodan Manajer Ma berencana untuk membawa Mi Nam ke Jepang.
Shin Woo menemui Tae Kyung dan menyampaikan rencana ke Jepang. Tae Kyung menanggapi dengan dingin dan bilang berangkat saja duluan dan ia akan menyusul nanti. Shin Woo pun setuju dan pergi meninggalkan Tae Kyung.
Di kamarnya, Mi Nyu merapikan barang-barangnya ke dalam koper. manajer Ma bilang kepergian Mi nam ke jepang bersamaan dengan kedatangan Mi Nam yang asli, jadi bisa dianggap kepergian kali ini adalah perpisahan dengan AN.JELL.
Sementara itu Tae Kyung pulang dan berpapasan dengan Mi Nyu. Tae Kyung keliatan masih marah, melihat Mi nyu bawa koper berat tetep gak dibantuin. Tae Kyung malah pergi nyelonong ke kamarnya, kayaknya cuma pengen menghindari Mi Nyu. Shin Woo datang dan membantu mi nyu membawakan kopernya.
Setelah Mi Nyu dibantu Shin Woo, Tae Kyung hanya melihat dengan tatapan tajam. (pengen bantu tapi gengsi )
Shin Woo, Jeremi, Mi nyu, manajer ma, dan Stylish wang pergi ke jepang. Setibanya di sana Jeremi berbisik ke Shin Woo tentang Mi Nyu dan Tae Kyung tapi shin Woo menyuruh Jeremi untuk pura-pura tidak tahu.
Ternyata Reporter Kim mengikuti A.N.JELL ke jepang. ia masih mencari bukti dari dugaannya.
He Yi di RS memandangi gambar animasi Tae kyung di hpnya. ia ingin memberitahu Tae Kyung tentang reporter Kim. tapi ia urungkan karena ia ingat dirinya sakit saja Tae Kyung gak datang menjenguk.kayaknya dilema tuh si He Yi, mau bilang tentang Mi Nyu ke Reporter Kim juga gak tega ama Tae Kyung. jadi dia hanya bisa diam tidak melakukan apa-apa.(maaf yah scenes disini aku rada kurang ngerti maunya si He Yi apa? soalnya dia kasian ama Tae kyung tapi dendam ama Mi Nyu)
Mi Nyu masuk ke dalam kamarnya. ia tertegun melihat kamarnya penuh dengan aksesoris berbentuk bintang dari bantal, dll. jadi mengingatkan dia sama bintangnya, siapa lagi? pasti Tae Kyung lah :D
Sementara itu Maanjer Ma dan Stylish Wang sedang berenang, mereka berdua sedang merundingkan siapa yang paling pantas untuk Mi Nyu. Mereka membayangkan jika Jeremi yang menjadi pasangan Mi Nyu maka akan jadi pasangan yang lucu.
lalu mereka membayangkan lagi jika Shin Woo yang jadi pasangan Mi Nyu pasti mereka berdua akan jadi pasangan yang paling romantis.
Lalu mereka membayangkan jika pasangan Mi Nyu adalah Tae Kyung, maka....
di bayangan mereka Mi Nyu dan Tae Kyung sedang ada di altar mau melaksanakn pernikahan, Tae Kyung bilang "Aku bersedia menerima kau menjadi isteriku" Mi Nyu sambil tersipu malu menjawab "terima kasih" tapi kemudian mereka bertengkar gara-gara Mi Nyu nanya ke Tae Kyung mau dipanggil apa? Suamiku atau jantung hatiku? Tae Kyung pergi meninggalkan altar disusul Mi Nyu di belakang. saking marahnya bunga yang dipegang Mi Nyu ditendang... hhahhaha. Mi Nyu terus ngejar Tae Kyung sambil terus bilang "Hyungnim"
Mi Nyu, Shin Woo, dan Jeremi pergi ke pantai melihat laut. Mi Nyu bilang ini pertama kalinya ia ke pantai. sambil memandang laut Mi Nyu bilang ia ingin sekali pergi jauh. tapi Jeremi menambahkan kalau bumi itu bulat sejauh apapun Mi Nyu pergi pasti akan kembali ke posisi awal.
Mi Nyu ingin pergi jalan-jalan melihat laut lalu Shin Woo menahan tangannya karena merasa khawatir dengan Mi Nyu. Tapi Mi Nyu bilang ia baik-baik saja dan hanya ingin jalan-jalan saja. ini pertama kalinya ia ke pantai, ia ingin menikmatinya. ia pun melepaskan tangan Shin Woo.
Sementara itu reporter Kim memotret semua kegiatan mereka dengan diam-diam. semangat banget yah si Reporter Kim kemana-mana diikutin.
di lain tempat Mo Hwa Ran bertemu Direktur Ahn dan Produser untuk membahas tentang lagu yang di Arransemen ulang sama Tae Kyung. lalu direktur Ahn bilang kalau lagu itu tadinya bukan untuk Mo Hwa Ran, produser pun membenarkannya karena ia dengar dari Go Jae Hyun kalau lagu itu untuk penyanyi pendatang baru. Mo Hwa Ran jelas aja marah dan bilang kalau lagu itu diciptakan untuk dirinya.
Mo Hwa Ran lalu menemui Tae Kyung untuk berterima kasih. Tae Kyung yang melihat Mo Hwa Ran mau keluar studio tapi dicegah oleh Hwa Ran. Mo Hwa Ran bilang kalau kejadian malam itu dia sedang mabuk sehingga lepas kontrol. lalu Tae Kyung menanyakan apakah Mo Hwa Ran tau tentang ibu Mi Nyu?setidaknya beritahu siapa nama Ibunya? Mo Hwa Ran lalu memberikan foto ibunya Mi Nyu dan bilang nama ibunya Mi Nyu.
Shin Woo menelpon dan minta Mi Nyu datang menemuinya. lalu Shin Woo jujur pada Mi Nyu tentang perasaannya. bahwa semua yang diceritakannya adalah benar bahwa ia sudah tahu kalau Mi Nyu wanita sejak malam pertama di Klub,dll. mendengar itu semua membuat Mi Nyu jadi serba salah dan kasihan pada Shin Woo. Tapi ia meneguhkan hatinya kalau ia tidak bisa menerima hati kak Shin Woo.
Sementara itu Tae Kyung datang ke Jepang ingin menyerahkan foto ibunya Mi Nyu. tapi karena tidak menemukan Mi Nyu di kamarnya maka Tae Kyung mencari Mi Nyu.
kita kembali ke Shin Woo dan mi Nyu. Shin Woo tiba-tiba saja menarik mi Nyu ke dalam pelukannya. dan ternyata saat itu Tae Kyung melihat kejadian itu. karena kesal Tae kyung pun langsung pergi dan menelpon Manajer Ma minta ketemuan karena ada sesuatu untuk Mi Nyu.
Sementara itu Mi Nyu meminta Shin Woo melepaskan pelukannya karena jawaban tetap sama. ia meminta Shin Woo untuk tidak menyukainya lagi lalu pergi meninggalkan Shin Woo. Shin Woo dengan wajah sendunya terus memandang punggung Mi Nyu yang pergi sambil berkata kalau ia tidak akan lagi melihat kearah Mi Nyu. (hiks... hiks.... kasian Shin Woo, cowok baik gitu di tolak lagi. pantesan aja Shin Woo udah berasa ditolak 100 kali sama Mi Nyu T_T Ayo RF kita hibur Shin Woo....)
Saat keluar Mi Nyu bertemu Stylish Wang dan ia ditarik oleh Stylish Wang karena Tae Kyung ingin memberikan sesuatu padanya. Tae Kyung Menunggu Manajer Ma di sebuah Aquarium (kalau di Indonesia kayak SeaWorld) saat mendengar langkah kaki dikiranya yang datang manajer Ma ternyata Mi Nyu.
pas ketemuan masih juga gengsi pake acara berdebat dulu. Tae Kyung mengira Mi Nyu Buru-buru karena sedang ditunggu Shin Woo secara tadi dia ngeliat Mi Nyu pelukan ama Shin Woo. Sementara Mi Nyu merasa Tae Kyung pasti sedih kalau melihatnya bahkan tidak mau melihatnya. ahkirnya Tae kyung memberikan foto ibunya Mi Nyu dan memberi tahukan namanya yaitu lee so jin. Mi Nyu menangis sedih melihat foto ibunya.
sementara itu Mo Hwa Ran ketemuan sama mantan penyanyi yang kenal sama Go Jae Hyun. Mo Hwa Ran ingin meyakinkan penyanyi tersebut kalau lagu itu diciptakan untuknya. tapi penyanyi itu bilang kalau Jae Hyun menciptakan lagu itu untuk isterinya sebagai bukti cinta kepadanya. tetapi Mo Hwa Ran merebutnya dengan uangnya. (emang enak Mo Hwa Ran sampai dibentak sama bapak itu :p ) lalu mantan penyanyi itu pergi meninggalkan Mo Hwa Ran. sedangkan Mo Hwa Ran terus saja berkata kalau Jae Hyun hanya mencintainya dengan mata yang berkaca-kaca.
Kembali ke Mi Nyu dan Tae Kyung (sebenernya dialognya banyak bgt tapi aku bingung ngutipnya.),
Tae Kyung lalu memberikan mp3 lagu ayahnya. Tae Kyung bilang gara-gara lagu itu ibunya pergi meninggalkannya. Mi Nyu menerimanya masih dengan wajah sedih. intinya mereka masih saling suka tapi gak bisa melihat satu sama lain karena masa lalu orang tua.
karena merasa Tae Kyung tidak mau melihatnya lagi, maka Mi Nyu lekas pergi keluar, Tae Kyung hanya memandangnya dengan mata yang berkaca-kaca.
Acara jumpa fans pun berlangsung ada sesi tanda tangan. yang dikerubuti fans so pasti Tae Kyung, Shin Woo, dan Jeremi. Mi Nyu hanya beberapa saja sehingga ia hanya melihat ketiga temanya itu.
Selesai acara jumpa fans Tae Kyung langsung pergi meninggalkan Jepang. ia bertemu He Yi dan mengatakan kalau sekarang Mi Nam asli akan muncul jadi sebaiknya segera akhiri hubungan pura-pura mereka. padahal He Yi mau mengajak Tae Kyung berlibur ke Bali.

Reporter Kim masih semangat membuntuti Mi Nyu dan anggota AN.JELL yang lain. Mi Nyu mengambil foto Jeremi dengan kamera instan yang langsung tercetak fotonya. Mi Nyu lalu meneraktir Shin Woo minum kopi dan bilang kalau Shin Woo hangat karena sudah banyak membantunya. ia juga minta maaf atas kejadian kemarin. Shin Woo bilang tidak apa-apa karena ia sudah pernah ditolak ratusan kali jadi semuanya bisa diatasi. saat minum kopi Shin Woo pun difoto untuk kenang-kenangan.
Tae Kyung sedang memperhatikan kalung bintang yang tadinya mau ia kasih ke Mi Nyu.
lalu Tae kyung berjalan mau keluar gedung. di tengah jalan ia berpapasan dengan Direktur Ahn dan Mo Hwa Ran. ternyata Mo Hwa Ran mau rekaman lagu, Direktur Ahn mengajak Tae Kyung tapi Tae Kyung menolak. ia pun berjalan menuruni tangga dan di bawah ia bertemu dengan produser yang bilang kalau Mo hwa Ran telah mencuri lagu nya Jae hyun yang dibuat untuk isterinya. Tae kyung kaget dan kembali naik menuju ruang rekaman.
saat mau rekaman, Tae Kyung datang lalu bicara pada Mo Hwa Ran melalui mikrofon. "lagu itu bukan untukmu kan? bukan dibuat untuk memintamu kembali padanya kan? Kau mencurinya, sehingga ia tidak bisa kembali ke isterinya kan?" Mo Hwa Ran yang mendengar itu langsung shock dan menangis.
sementara itu di Jepang Mi Nyu berpisah dengan yang lainnya. Manajer Ma menyuruh Mi Nyu tinggal seminggu lagi di Jepang agar tidak mencurigakan saat Mi Nam asli muncul. Manajer ma menyerahkan amplop kepada Mi Nyu untuk bekal hidup selama di Jepang. Mi Nyu mengucapkan salam perpisahan pada teman-temannya. Mi Nyu melambaikan tangan kepada Jeremi dan Shin Woo dengan wajah sedih.
saat semuanya sudah pergi menaiki eskalator bandara, Reporter Kim masih membuntuti AN.JELL. (koq bisa yah gak liat Mi Nyu?)

Tae kyung berkendara menuju bandara, sementara He Yi juga berada Di Bandara akan pergi berlibur ke Bali. tapi saat ia liat ada Tae kyung yang dikerumuni fans, maka He Yi mengikuti Tae Kyung karena penasaran. Sementara itu Mi Nam asli sudah menunggu di bandara, ia ketiduran di bangku.
Shin Woo dan kawan-kawan tiba di bandara masih diikuti Reporter Kim. manajer Ma berusaha menelpon Mi Nam agar bertemu. pas banget ketemu Mi Nam, Tae Kyung dan He Yi sudah ada di lokasi. Reporter Kim yang melihat Mi Nam langsung berteriak " Go Mi Nam" lalu dengan tergesa-gesa Reporter Kim membuka jaket Mi Nam dan bajunya.
mengira berhasil karena menemukan bukti, Reporter Kim tertawa senang dan bilang " kau ketahuan olehku." Tapi pas liat bagian depan badan Mi Nam, Reporter Kim langsung shock karenaa Mi Nam ternyata bener-bener pria. Tae Kyung dan He Yi yang melihatnya kaget.
Reporter Kim masih kebingungan lantas Manajer Ma menjelaskan bahwa mungkin Reporter Kim salah mengenali orang karena Mi Nam dan Mi Nyu itu saudara kembar. He Yi lalu menghampiri Reporter Kim dan menjelaskan bahwa Mi Nam itu memang seorang pria. (bernafas lega deh yang lainnya, karena tadinya takut He Yi akan membocorkan rahasia Mi Nam). lalu manajer Ma menarik Reporter menjauh dari A.N.JELL.
Akhirnya Mi Nam asli memperkenalkan dirinya pada anggota A.N.JELL yang lain. Jeremi masih kaget dan terpana betapa miripnya Mi Nam dengan Mi Nyu. (lha iya kan meranin orang yang sama)
Lalu Tae Kyung bertanya kalau yang dihadapan mereka ini Mi Nam asli, lalu dimana Mi Nyu? Shin Woo menjawab kalau Mi Nyu masih ada di Jepang.
Di Jepang, Mi Nyu keluar dari hotel membawa kopernya. ia melihat taksi dan menghentikannya. pas didekati ternyata dari dalam taksi malah keluar Tae Kyung.
Tae Kyung datang menemui Mi Nyu karena ingin memberitahu kalau lagu yang diciptakan ayahnya adalah untuk ibunya bukan untuk Mo Hwa Ran. mendengar itu semua Mi Nyu menangis terharu. Tae Kyung bilang lagi kalau Mo Hwa Ran sudah mencuri lagu itu dengan uangnya. Mi Nyu senang karena cerita sebenarnya telah terungkap. Ia pun meminta Tae Kyung agar tidak membiarkan Hwa Ran menyanyikan lagu itu. Jangan biarkan lagu itu dicuri lagi untuk kedua kalinya. Tae Kyung berjanji agar Mo Hwa Ran tidak dapat menyanyikan lagu itu.
selesai bicara Mi Nyu bermaksud pergi tapi Tae Kyung menahan tangannya. mereka berdua terdiam sesaat karena masih saling suka. tapi mereka merasa tidak mungkin bisa bersatu (hehehe.... lebay :D )
Mi Nyu melepaskan tangannya dari pegangan Tae Kyung dan berjalan pergi. Tae Kyung tidak bisa mencegahnya hanya dapat menahan air matanya. (sedih liat Tae Kyung nangis ....)
berita Yo He Yi dan Tae kyung putus menghiasi surat kabar.
Fans A.N.JELL berteriak histeris di depan kantor A.N.JELL. mereka kayaknya mulai mengidolakan Go Mi Nam karena cool seperti Hwang Tae Kyung, ramah seperti Shin Woo, dan lucu seperti Jeremi.
Jeremi melihat di laptopnya ternyata popularitas Mi Nam telah melampaui dirinya. Maksudnya pengen nulis catatan yang bisa buat fansnya kagum, eh dia malah liat ada kiriman video yang diupload dengan nama id user yang lucu yaitu piggy-rabbit.
Mendengar Piggy - rabbit membuat Tae Kyung yang tadinya tidur jadi langsung bangun. Akhirnya laptopnya diambil sama Tae Kyung karena penasaran. Tae Kyung melihat ada kiriman video yang berjudul "what I should do" yang dinyanyikan oleh Mi Nyu. Tae Kyung dapat mengenali Mi Nyu sehingga ketiganya berpikir tempat yang menyediakan jasa upload video langsung dimana? mereka menelpon Manajer Ma, lalu diberitahu letaknya di mana. mereka pun langsung menuju tempat itu.
Mi Nyu di sebuah karaoke sedang menyanyikan sebuah lagu.
Sesampainya di tempat yang dimaksud, Shin Woo dan Jeremi berpencar mencari Mi NYu. sementara Tae Kyung tetap menunggu di dalam mobil. Shin Woo dan Jeremi diiringi teriakan fans mengelilingi mereka. heboh deh pokoknya.
Tae Kyung yang tadinya menunggu di mobil jadi gak sabar dan memutuskan untuk ikut mencari Mi Nyu.
Tae Kyung mencari Mi Nyu, saat mencari masih juga dikerubuni fansnya.Padhal sempet beberapa kali papasan tapi gak saling liat. Sementara Mi Nyu keluar dari tempat karaoke tersebut tanpa tahu A.N JELL sedang mencari mereka.

9 Responses so far.

  1. akhirnya kelar juga. full 1 episode. berhubung aku gak ngutip pembicaraannya banyk2 jadi kau kasih pikku nya yang banyak.
    semoga sedikit mengurangi kekuranganku.

    maaf yah udah diposting karena inetnya lemot jadi gak bisa ngesave terpaksa aku posting sekarang.

    RF yang lain kalo bisa tolong edit in yah.

  2. Anonim says:

    makasiii ych..
    good job^_^

  3. Keduluan komen mulu,
    komen ahh....

    Jempol 2 bt iis..

    Hwang Tae Kyung I LUP U..

  4. selamat ya IIs, tambah bagus, udah lebih lancar kayaknya nuangin apa yang dilihat ke dalam tulisan hehe...

  5. ai says:

    yeah yeah yeah!!... IIS IIS IIS!!!...
    xixixi.... gmn, dah mulai ketagihan bikin sinopsis nih kyknya... ^.^

  6. @all: makasih yah

    @ai : iya neh jd ketagihan bwt sinopsis. hehehe.... :)

  7. Anonim says:

    kakak yang cantik...
    ayo lanjutkan kak... tinggal 1 episode lagi!!!

    aku tunggu... :)

  8. rina says:

    ayo kak semangat.....

    aku udah gak sabar nunggu cerita selanjutnya...

    chayo..
    \*0*/

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here