[Sinopsis] He's Beautiful (You're Beautiful) Episode 8

7 comments
Mi Nam berlari keluar dari studio sambil menangis, Shin Woo mengejarnya.Tae Kyung tetap di studio dan bertanya pada Manajer Ma apa yang terjadi sebelum sesi rekaman di mulai.Manajer Ma berkata bahwa dia menyuruh Mi Nam untuk meluapkan semua emosinya agar dapat menghayati lagunya,"Perasaannya meluap untuk Kang Shin Woo,"
Setelah menangis dalam pelukan Kang Shin Woo,Mi Nam meminta maaf pada Shin Woo, lalu ia melihat Tae Kyung di belakang mereka.Mi Nam segera pergi, Tae Kyung mengejarnya namun ditahan oleh Shin Woo.









"Jangan kejar dia. Tinggalkan dia sendiri," kata Shin Woo. Mereka saling bertatapan dengan tatapan yang tajam dan sinis.
Manajer Ma tampak lega karena dari keterangan Shin Woo dia menarik kesimpulan bahwa Shin Woo berlum mengetahui perasaan Mi Nam padanya. Namun saat Manajer Ma bertanya pada tae Kyung apa yang harus mereka lakukan sekarang, Tae Kyung berkata bahwa bukan masalah Mi Nam bukan urusan mereka. Tae Kyung pergi dengan kesal karena ia mengira Mi Nam menyukai Shin Woo, dan berkata bahwa hal itu sangat konyol.









Mi Nam duduk sendirian dan berdoa, sementara dirinya semakin lama semakin tidak terlihat, "Suster Kepala, aku tidak dapat menahan perasaanku. Aku harap aku dapat menjadi orang yang tak terlihat, jadi perasaanku tidak akan nampak. Bila aku menghilang, tidak akan ada yang dapat melihatku, kan?"
Namun saat dia telah berhasil menghilang, sebuah suara memanggilnya sehingga Mi Nam kembali menjadi manusia biasa lagi. Ternyata yang memanggilnya adalah Jeremy yang sedang duduk di bangku di depan Mi Nam.








"Jeremy, kau dapat melihatku?" tanya Mi Nam.
"Kau tidak boleh menghilang. Kau harus ikut denganku untuk merayakan rekaman pertamamu,"
Mi Nam bertanya mengapa jeremy sangat suka mengadakan perayaan, dan Jeremy menjawab kalau perayaan adalah hal yang bagus.
Jeremy tahu kalau Mi Nam sedang bersedih, maka Jeremy berjanji, "Aku akan membiarkanmu menangis supaya kau lega,"








Jeremy mengajak Mi Nam makan makanan India yang pedas sehingga mereka berdua menangis saking kepedasannya. Setelah itu, mereka makan es krim untuk mendinginkan lidah, setelah itu Jeremy berkata karena tadi Mi Nam telah menangis maka sekarang saatnya untuk tertawa. Mereka kebut-kebutan dengan sepeda motor Jeremy.
Setelah itu Jeremy mengajak Mi Nam ke bis spesial Jeremy yang selama ini hanya menjadi rahasia Jeremy. Bis itu kosong dan membutuhkan waktu 1 jam sekali putaran. Saat Jeremy merasa sedih, ia menaiki bis itu dan setelah 1 jam maka perasaannya akan kembali normal. Mi Nam berharap perasaannya juga akan membaik setelah 1 jam. "Tentu saja! Bisku adalah bis ajaib," jamin Jeremy.
"Sampai ketemu 1 jam lagi," kata Jeremy lalu ia duduk di belakang agar Mi Nam dapat sendirian.
Jeremy memandangi Mi Nam, "Setelah satu jam, akankah semua kembali normal? Izinkan aku untuk menyukaimu selama satu jam, Go Mi Nam," kata Jeremy.









Mi Nam meminta maaf pada Manajer Ma karena kabur. Manajer Ma senang karena Mi Nam dapat menghayati lagu dengan baik, namun Mi Nam harus mengontrol perasaannya sehingga tidak seperti tadi. Manajer Ma memberi Mi Nam beberapa tips, ia berkata bahwa di tubuh manusia ada beberapa titik yang bila ditekan dapat menahan emosi seseorang. Kau bisa menekan telinga dan tangan untuk menahan rasa kantuk atau dingin. Dan Mi Nam harus menekan hidungnya seperti hidung babi untuk mengatur emosinya.
Mi Nam menerima tips itu dengan senang dan ia berterima kasih dan meninggalkan Manajer Ma yang merasa sedih dan bersalah karena mamberi Mi Nam tips palsu. Namun Manajer Ma berkilah bahwa bila Mi Nam sibuk membuat wajah babi, maka perasaannya tidak akan ketahuan.
Tae Kyung memanggil Mi Nam untuk mendekat, dia ingin menunjukkan beberapa hal di kertasnya. Mi Nam mendekat dengan wajah babinya. Hal ini mengagetkan Tae Kyung. Mi Nam tidak ingin emosinya meledak seperti kemarin, namun Tae Kyung mengira bahwa Mi Nam mengejeknya atas peristiwa babi di episode kemarin. Tae Kyung juga berkata kalau Mi Nam tidak hanya mirip dengan kelinci yang ia benci namun juga seperti babi.
"Dengarkan aku, pig-rabbit," kata Tae Kyung. Ia telah menyusun rencana agar Mi Nam menceritakan hal yang sesungguhnya pada Shin Woo. Mi Nam bertanya mengapa, dan Tae Kyung menjawab, "Karena aku dengar kau menyukain Shin Woo. Tentu saja awalnya aku tidak pecaya, namun setelah kupikirkan baik-baik, aku menemukan ide. Go Mi Nam, kau kuserahkan pada Kang Shin Woo,"









"Kau salah sangka!" protes Mi Nam. Tae Kyung tidak mau mendengar penjelasan Mi Nam, ia menunjukkan tabel yang tadi di gambarnya.
"Kemungkinan pertama, ia menerimamu. Mungkin kau akan merasa bersalah pada Shin Woo tapi baguslah bila kau dapat mengungkapkan perasaanmu, dan aku akan sangat senang dapat terbebas darimu. Kemungkinan kedua, ia tidak menerimamu dan kau dikeluarkan dari sini. Bagus untukku, namun berusahalah untuk memohon pada Shin Woo sehingga hal itu tidak akan terjadi,"
Mi Nam memandangi tabel itu sambil mempertimbangkan segala kemungkinannya. Bagi dirinya, sisi positif dari hal itu adalah Tae Kyung tidak mengetahui perasaan Mi Nam yang sesungguhnya. Namun sisi negatifnya, Tae Kyung telah salah sangka atas perasaannya.
Mi Nam segera menyembunyikan kertas itu saat Shin Woo datang dan ia berpura-pura sedang membuat pesawat kertas. Shin Woo tau kalau Mi Nam hanya berpura-pura, lalu Shin Woo mengajari Mi Nam cara membuat pesawat kertas tanpa melihat isi dari kertas itu. Shin Woo berkata kalau Mi Nam itu kikuk dan Shin Woo menceritakan rahasia besarnya tentang seorang gadis yang kikuk pada Mi Nam.
Shin Woo mulai bercerita, "Pada awalnya sang pria hanya memandangi gadis itu tanpa melakukan apa-apa. Pria itu adalah pria yang membosankan," saat Shin Woo bicara kita dapat melihat Shin Woo memandangi Mi Nam yang sedang berusaha agar nampak seperti 'laki-laki sungguhan'.

-flashback -
Mi Nam salah masuk kamar mandi. Dia yang sudah terbiasa masuk ke kamar mandi salah wanita diteriaki oleh wanita-wanita dalam kamar mandi. Mi Nam meminta maaf sambil lari keluar sementara Shin Woo memperhatikannya sambil tersenyum.
"Namun semakin sering dilihat, laki-laki itu semakin sadar bahwa sang gadis adalah gadis yang benar-benar ceroboh. Hal ini sangat lucu namun juga menyedihkan," Shin Woo lanjut bercerita sementara gambar menunjukkan saat Tuan Ahn hendak mengajak Shin Woo ke sauna bersama, dan Shin Woo menyelamatkannya dengan mengajak mereka makan bersama.
"Laki-laki itu selalu memandangi sang gadis karena gadis itu adalah cinta pertamanya. Akhirnya laki-laki itu mulai membantu sang gadis," lanjut Shin Woo.
Bantuan yang Shin Woo maksud misalnya saat Mi Nam kesulitan membawa beberapa barang, Shin Woo membantu Mi Nam membawa barang itu dan menukarnya dengan barang bawaannya yang lebih ringan. Dan saat Mi Nam ketiduran di tengah latihan, Shin Woo duduk di sebelahnya sehingga Mi Nam dapat bersandar di bahunya.
Saat mereka berbicara, Mi Nam tidak sadar bahwa gadis dalam cerita itu adalah dirinya sendiri, dan Mi Nam bertanya mengapa Shin Woo tidak mengatakan hal yang sesungguhnya pada sang gadis. Shin Woo menjawab bahwa hal itu tidak mungkin namun ia akan melakukannya bila saatnya sudah memungkinkan.
Setelah Shin Woo pergi, Mi Nam berkata, "Kak Shin Woo adalah orang yang baik. Aku tidak bisa bercerita padanya," Mi Nam memutuskan untuk memohon pada Tae Kyung agar ia diizinkan tinggal.

Sementara itu, Tae Kyung tidak dapat berkonsentrasi pada pekerjaannya, ia memikirkan Mi Nam. Ia mencoret-coret partiturnya dengan nama Mi Nam. "Mi Nam pasti sangat menyukai Shin Woo sampai ia menangis. Jadi hal ini adalah masalah yang ia maksudkan. Dasar babi kelinci!" gerutu Tae Kyung.
Tae Kyung menyangka Mi Nam telah sukses memohon pada Shin Woo sehingga sekarang ia pasti sedang bersama Shin Woo. Maka ia mencari Mi Nam ke seluruh bagian mess. Tiba-tiba ada SMS dari Mi Nam yang berbunyi, "Kakak, jangan serahkan aku pada Kak Shin Woo. Aku berjanji tidak akan membuat masalah lagi,"
Tae Kyung kembali ke kamarnya dan menemukan Mi Nam sedang meringkuk di dalam selimutnya. Tae Kyung pura-pura merasa kesal karena Mi Nam belum jujur pada Shin Woo.
Tae Kyung bertanya kapan Mi Nam akan jujur pada Shin Woo, dan ia juga berkata bahwa Mi Nam adalah hal yang menyebalkan bagi Tae Kyung.
Tae Kyung berbaring di kasurnya dan mengeluh bahwa hari ini adalah hari yang mengesalkan. Namun ia sempat mengintip ke arah Mi Nam dan tersenyum sebelum tidur.

Sementara itu, orang-orang di kantor A.N sedang mendiskusikan video clip untuk lagu Mi Nam. Manajer Ma menyarankan untuk membuat MV dengan cerita mengenai agen rahasia yang kesepian dan agen rahasia yang sexy di mana akan dibintangi Tae Kyung dan Yoo He Yi.

Stylish Wang ingin membuat cerita dewasa yang romantis namun President Ahn berkata bahwa ia ingin konsep yang segar dan bercerita tentang dunia remaja. Akhirnya diambil kesimpulan konsep mengenai cinta pertama yang datang dan pergi tanpa kata-kata.

Pengambilan gambar untuk MV diambil di sebuah SMA. Mi Nam dan Tae Kyung yang adalah peran utama dalam MV itu mengenakan seragam SMA. Tae Kyung tidak ingin bekerja dengan He Yi. Ia berkata, "Bila He Yi datang, tetaplah bersamaku," kepada Mi Nam. Mi Nam teringat janjinya pada He Yi untuk tidak menganggu hubungannya dengan Tae Kyung, maka ia berkata pada Tae Kyung bahwa akan selalu di dekat Tae Kyung namun pada kenyataannya ia menjaga jarak dengan Tae Kyung.

Saat pengambilan gambar di dalam kelas, ada seorang siswa yang terus menerus memandangi Mi Nam. Ternyata siswa itu adalah teman SMA Mi Nam yang asli. Tae Kyung menyuruh Mi Nam menyapanya namun Mi Nam tidak tahu namanya.
Mi Nam memohon bantuan Tae Kyung sehingga Tae Kyung terpaksa membantunya. Tae Kyung menunggu siswa yang bernama Kim Dong Joon itu di lorong dan berkata bahwa siswa itu pastilah fans Tae Kyung karena ia terus melihat Tae Kyung. Tae Kyung menawarkan tanda tangan padanya sehingga ia bertanya nama sisa itu untuk ditulis di kertasnya. Namun Dong Joon menolaknya dengan halus. Tae Kyung memaksanya.
Setelah mengetahui nama Dong Joon, Mi Nam memaksanya seakan mereka teman lama. Dong Joon memeluk Mi Nam karena senang. "Apakah kau tahu betapa sedihnya aku mengira kau telah melupakanku karena kau sekarang adalah artis?" kata Dong Joon sambil menjabat tangan Mi Nam dengan keras. Dong Joon terkejut saat melihat bekas luka akibat kecelakaan telah hilang dari tangan Mi Nam.
Tae Kyung berpikir cepat, ia berkata bahwa Mi Nam telah operasi dan meminta Mi Nam mengakuinya pada Dong Joon. Mi Nam berkata bahwa ia telah operasi demi debutnya dan Dong Joon mengatakan bahwa ia mengerti.

Sutradaranya mengatakan bahwa sekarang adalah waktu break untuk ke toilet. Dong Joon mengajak mereka pipis bersama seperti yang telah biasa mereka lakukan saat SMA dulu saat mereka bertaruh siapa yang dapat pipis paling jauh.









Mi Nam memohon bantuan pada Tae Kyung dengan tatapan matanya, sehingga Tae Kyung terpaksa membantunya lagi. Tae Kyung pipis di sebelah Dong Joon dan menanyakan beberapa pertanyaan sehingga perhatian Dong Joon teralih kepada Tae Kyung.
Dong Joon ternya tidak mengetahui lagu-lagu A.N.Jell, namun Tae Kyung harus tetap dapat mengalihkan perhatiannya, sehingga ia mulai menyanyikan lagu 'Promise'. Dong Joon mengenali lagu itu dan menyanyi bersama Tae Kyung sementara Mi Nam selesai pipis.

Saat scene makan siang, Mi Nam berkata karakternya dalam MV ini adalah anak orang kaya, jadi makan siangnya sangat enak. "Kakak, kau adalah orang miskin sehingga kau hanya dapat makan ikan kecil. Sebenarnya aku sangat ingin memberimu telur gulung tapi sayangnya tidak bisa," kata Mi Nam ceria.
Saat melihat telur gulung yang dimakan Mi Nam, Dong Joon teringat tentang adik Mi Nam (Mi Nyu) yang ia sukai. Setiap hari Mi Nam selalu mengumpulkan telur gulung dari teman sekelasmya untuk diberikan pada Mi Nyu. "Aku tidak suka telur gulung, tapi aku selalu minta ibuku membuatkan telur gulung karena telur itu untuk Mi Nyu," kata Dong Joon.
Tae Kyung berkata kalau Dong joon pasti sangat menyukai Mi Nyu sambil tersenyum menyebalkan. Namun ia langsung terkejut begitu melihat Dong Joon mengacak-acak rambut Mi Nam (yang sebenarnya adalah Mi Nyu). "Aku sangat menyukai adikmu. Aku tidak dapat jujur karena dia adik sahabatku, tapi Mi Nyu adalah cinta pertamaku," aku Dong joon sambil tetap mengacak rambut Mi Nam (Mi Nyu).

Dong Joon akan berangkat wamil besok, dan ia terus memikirkan Mi Nyu. "Saat melihatmu, aku seperti melihat Mi Nyu," kata Dong Joon pada Mi Nam (Mi Nyu).
Tae Kyung melihat hal itu dengan kesal dan ia makan tanpa selera. Dia semakin kesal saat melihat wajah Mi Nam yang malu-malu.

Setelah makan siang, tae Kyung semakin kesal saat Dong joon bertanya apakah Mi Nyu pernah mengunjungi mess. Dan saat tae Kyung menjawab bahwa ia pernah melihat Mi Nyu, Dong Joon menggumam, "Dia cantik, kan?"
Tae Kyung menjawab, "Karena kau akan berangkat wamil, katakan pada Go Mi Nam agar mempertemukanmu dengan Mi Nyu."
Namun Dong Joon berkata bahwa ia akan menemui Mi Nyu setelah selesai wamil. Dong Joon mempelajari farmasi dan berencana akan kemabli ke kampung halamannya untuk membuat apotik di sana. "Impianku adalah menikah muda, mendirikan apotik, dan hidup bahagia," lanjut Dong Joon.

Pengambilan gambar selanjutnya dilakukan di halaman, tae Kyung terus menggoda Mi Nam. "Aku tidak tau kalau kau akan menjadi istri seorang apoteker," goda tae Kyung. "Kau harus sering memberiku obat dan vitamin," godanya lagi.
Sutradara menyuruh mereka untuk berakting seakan mereka adalah sabhabat, jadi Mi Nam melemparkan daun-daun kering ke badan Tae Kyung untuk balas dendam atas segala ejekan tae kyung. Tae Kyung membalasnya sehingga mereka malah menjadi perang daun kering. Tae Kyung mendorong Mi nam hingga jatuh ke tanah dan melemparkan daun ke kepala Mi Nam.

Tae Kyung tertawa terbahak-bahak. Kali ini tawa sungguhan, bukan tawa mengejek seperti biasanya. Saat melihat wajah tae Kyung yang sedang tertawa, Mi Nam menjadi berdebar lagi, lalu ia membuat wajah babi. Tae Kyung menyangka Mi Nam mengejeknya lagi.
He Yi datang ke lokasi syuting dan bertemu dengan Wartawan jing yang masih bersikeras mengetahui orang dalam foto itu. Wartawan Jing tau kalau orang dalam foto itu bukan He Yi lalu ia mengancam akan menanyakan pada Mi Nam. he Yi ingin memperingatkan Tae Kyung mengenai Wartawan Jing, namun saat melihat keakraban Tae Kyung dan Mi Nam ia menjadi cemburu.









He Yi datang dan berpura-pura memberi selamat atas akting mereka yang sangat natural. Secara diam-diam He Yi memperingatkan Mi Nam untuk tidak terlalu mendekati Tae Kyung. Mi Nam segera pergi saat Tae Kyung menyuruh He Yi untuk pergi.
"Aktingmu sangat bagus seakan kau benar-benar senang. Bila aktingmu sebagus ini, aku akan memberimu hadiah," kata He Yi.
"Tadi itu bukan akting," jawab Tae Kyung.
Tae Kyung pergi, He Yi yang kesal memutuskan untuk tidak memperingatkan Tae Kyung mengenai Wartawan Jing.
Bibi Choi bertemu dengan para anggota A.N.Jell fans club, ia menawarkan beberapa barang pribadi A.N.Jell pada mereka. Seperti sabun muka jeremy dan pisau cukur Shin Woo. Meeka tampak kecewa karena tidak ada barang milik tae Kyung. Akhirnya sebagai ganti Bibi Choi menawarkan sebuah gosip untuk mereka: Mi Nam akan syuting MV di mana Tae Kyung akan mengenakan seragam SMA.
Bibi Choi bertanya pada anak-anak SMA itu mengapa mereka menyukai persinel A.N.Jell karena ia sendiri belum dapat menemukan pesona mereka. Fans A.N.Jell itu tidak terima dengan pendapat Bibi Choi.
Sa Yu Ri berkata kalau saja Bibi Choi mengetahui legenda A.N.Jell, ia juga pasti akan tergila-gila.
Legenda Shin Woo adalah ia pernah mengalahkan preman 17 lawan 1.
Sedangkan Jeremy adalah cucu dari seorang aristokrat Scotlandia dan ia pernah bertunangan dengan seorang putri namun Jeremy meninggalkannya demi bermusik di Korea dan hal ini membuat sang putri patah hati.
Sementara itu legenda Tae Kyung ada di balik kelahirannya. Dan tidak ada yang tau siapa ibu Tae Kyung kecuali Tae Kyung dan ayahnya. Dan tidak ada yang tau tanggal ulang tahun Tae Kyung yang asli. Selama ini hari ulang tahun yang dirayakan adalah hari ulang tahun palsu.
Hari ulang tahun asli Tae Kyung adalah hari ini, ayah Tae Kyung menelepon untuk memberi ucapan selamat pada Tae Kyung. Tae Kyung telah melupakan hari ulang tahunnya dan berkata bahwa hari ini idak berarti apapun baginya. Ayahnya juga mengirimkan kado untuk Tae Kyung yang akan sampai hari ini.









He Yi mencari Tae Kyung, dan melihat Mi Nam sedang bersama Dong Joon. "Apakah dia berpura-pura menjadi laki-laki agar bisa dekat dengan laki-laki juga?" He Yi ingin membawa Wartawan jing ke tempat Mi Nam agar dia dapat melihat Mi Nam.
Mi Nam menandatangani sepatu Dong Joon. Dong Joon melihat sepatu Mi Nam dan merasa ada hal yang aneh dari sepatu Mi Nam. Mi Nam tidak menyadari kalau ada yang aneh, ia segera berpamitan pada Dong Joon saat Tae Kyung memanggilnya.
Setelah pergi agak jauh, Mi Nam baru menyadari apa yang aneh dari sepatunya. Ukuran kaki Mi nam yang asli dan Dong Joon sama sedangkan kaki Mi Nyu lebih kecil.









Mi Nam segera kembali ke tempat Dong Joon, namun di sana Dong Joon sedang bercakap-cakap dengan Wartawan Jing. Mi Nam sadar kalau Dong Joon sudah tau bahwa dirinya bukanlah Mi Nam yang asli, Dong Joon memperhatikan Mi Nam dan mereka berpandangan beberapa saat. "Mi Nam adalah sahabatku. Dia orang yang baik dan sangat keren," kata Dong Joon kepada Wartawan Jing.

Dong Joon berjanji akan menemui Mi Nyu setelah ia selesai wamil. Mi Nam berterimakasih kepada Dong Joon atas bantuannya barusan. Dong Joon memeluk Mi Nam lalu berkata, "Aku benar-benar menyukai adikmu,". Setelah itu Dong Joon berlari pergi. Tae Kyung memandangnya dengan tatapan tidak suka.









He Yi datang dan mendekati Tae Kyung. Ia ingin pulang bersama Tae Kyung. Mi Nam memperhatikan dengan sedih namun ia tidak ingin menjadi pengganggu.
Setelah Tae Kyung pergi, Shin Woo datang dan mengajak Mi Nam pulang bersama. Mi Nam tidak menyangka Shin Woo akan datang, namun karena Shin Woo sudah datang, ia tidak menolak.

Tae Kyung melihat kebersamaan Mi Nam dan Shin Woo dari spion. He Yi berkata bahwa Shin Woo sangat manis pada Mi Nam. "Dia belum tau kalau Mi Nam adalah wanita? kalau dia tau, dia pasti merasa sedih," kata He Yi.
He Yi ingin makan spaghetti dan meminta Tae Kyung mengantarnya. Tiba-tiba Tae Kyung mendapat telepon dari Mo Hwa Ran yang mengajak bertemu. Tae Kyung segera mengantar He Yi ke restaurant dan mengembalikan kunci mobil He Yi lalu pergi. "Aku tidak pernah berjanji akan menemanimu," kata Tae Kyung. He Yi marah namun ia tidak ingin imejnya rusak. Maka ia berpura-pura baik di hadapan orang-orang.
Dalam perjalanan untuk bertemu Hwa Ran, Tae Kyung berkata bahwa ini adalah pertama kalinya dalam 10 tahun Hwa ran mengingat ulang tahun tae Kyung. Namun saat ia tiba di restaurant, ia melihat Hwa ran datang bersama beberapa orang lainnya. Seorang reporter sangat senang saat melihat Tae Kyung, ia ingin mewawancarai Tae kyung tentang lagu Hwa ran yang akan Tae Kyung remake.
Tae Kyung permisi untuk meninggalkan tempat itu. ia tidak dapat di interview sekarang. Tae Kyung sangat sedih karena walaupun ia bilang pada ayahnya bahwa ulang tahunnya tidak penting, ia sangat berharap ibunya mengingat hari ulang tahunnya. Namun ternyata ibunya melupakan hari ulang tahun Tae Kyung.
Di mess, Bibi Choi membuka sebuah paket untuk Tae Kyung lalu ia menyerahkannya pada Mi nam karena tidak dapat membungkusnya lagi. Saat Mi nam berusaha membungkus hadiah itu lagi, tiba-tiba jatuh secarik kertas dari dalam bungkusan itu yang berbunyi: Ini album yang kau inginkan. Selamat ulang tahun dari ayah.
Mi Nam ingin memberi kejutan pada Tae Kyung dengan memberi foto Hwa Ran yang telah ditandatangani saat acara Festival Musik Asia. Mi Nam mengira Tae Kyung adalah fans Hwa Ran sehingga ia pasti senang menerima foto itu.
Saat Mi Nam bertanya pada jeremy apakah tidak ada perayaan malam ini, Jeremy menjawab bahwa hari ini bukan hari ulang tahun Tae Kyung. Sementara itu Tae Kyung tidak pulang karena ia akan bekerja seharian di studio. Mi Nam memutuskan untuk datang ke kantor untuk bertemu Tae Kyung.
Hwa Ran menemui Tae Kyung di kantor, memarahinya karena bertingkah menyebalkan di restaurant. Tae Kyung berkata bahwa Hwa Ran tidak perlu takut hubungan mereka akan terkuak. "Sebenarnya aku mempertimbangkan untuk membongkar hubungan kita pada publik," kata hwa Ran. "Kenapa? Apa kau takut?" tanya Hwa ran saat melihat wajah tae Kyung yang tampak tidak senang.
Hwa Ran berkata bahwa ia sangat ingin proyek barunya sukses, karena itu ia membutuhkan bantuan tae Kyung agar proyeknya sukses.
"Apakah kau sangat mencintai pengarang lagu itu? Kau meninggalkanku karena dia, kan?" tanya tae Kyung.
"Jangan betingkah menyebalkan. Dia adalah hal paling penting dalam hidupku," jawab hwa Ran dingin.
"Dia adalah hal paling mengerikan dalam hidupku," jawab Tae Kyung. Tae Kyung meninggalkan Hwa Ran. Hwa Ran marah dan membentak, "Tapi aku yang yang telah melahirkanmu!" Tae Kyung menghentikan langkahnya.
"Karena melahirkanmu aku kehilangan hal paling penting dalam hidupku. Pasti kau membencinya karena aku meninggalkanmu demi dia. Tapi karena kamu, aku kehilangan dia. Karena itu, bantulah aku terus mengenangnya," bentak Hwa Ran.
Tae Kyung menatap Hwa Ran denga mata berkaca-kaca, "Bila kau ingin aku membantumu atas balas budi telah melahirkanku, setidaknya ingatlah tanggal kau melahirkanku,"
"Apakah hari ini?" tanya Hwa Ran. Tae Kyung berjalan pergi meninggalkan Hwa Ran sendiri dalam kegelapan.
Sementara itu Mi Nam memperhatikan kejadian itu dari jauh dengan shock.

Tae Kyung menangis dalam kegelapan.
"Suster Kepala, bintangku sedang menangis dalam kegelapan. Apa yang harus aku lakukan?" bisik Mi Nam dengan sedih.

by aiichan RF

7 Responses so far.

  1. wah posting kali ini full picture... jadi seneng deh... aii makasih ya...

  2. hmmm ditunggu yaw sinopsis epsode2 beriktnyaa....
    seneng bisa bca sinopsis berikut gmbar2nyaa....... ^^

  3. Selamat bt aii..SEMANGAT TERUS YA..

    Ayoe: mkash dah komen..

    Yg dah bc tnggalin jejak ya dsni

  4. happy b'day taekyung.....hari ini khan....koq samaan ya sama ultah Jang Geun suk?
    btw...happy b'day ayang Sukkie....
    moga makin bersinar aja karirnya....

  5. aii-chan bagus kok tulisanmu.,.
    gx rugi deh fenti bantu nungguin kamu . .
    jangan frustasi lo dpt bagian posting lagi, .
    aku siap membantu.

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here