[Sinopsis] He's Beautiful (You're Beautiful) Episode 9

4 comments

Setelah insiden Tae Kyung dengan Hwa Ran, Tae Kyung merenung di studionya yang gelap dengan perasaan yang hancur. Mi Nam masih bersembunyi, sekarang dia tahu kalau Mo Hwa Ran adalah ibunya Tae Kyung. Mi Nam merasa dia seharusnya tidak mengetahui hal ini.Tae Kyung menyalakan lampu studionya dan mulai bekerja kembali. Mi Nam berkata pada dirinya sendiri


"Apakah dia baik-baik saja? ini hari ulangtahunnya. Dia pasti patah hati. Apa yang bisa aku lakukan untuknya?" Mi Nam melihat Tae Kyung minum air di botol tapi airnya habis dan dia membuangnya. Mi Nam melihat ada sesuatu yang bisa dia lakukan untuk Tae Kyung. Mi Nam berlari ke super market untuk membeli air minum. Di super market minum menabrak seorang laki-laki dan itu ternyata Yoo Seung Ho "pangeran Chunchu QSD" (ga papalah ada Yoo Seung Ho walau cuma cameo, hehehe).



Diam-diam Mi Nam mengganti botol air minum Tae Kyung. Kemudian saat Tae Kyung sedang bekerja dia kesal karena lampu studionya kedap-kedip, Mi Nam yang melihatnya langsung bergegas membeli lampu yang baru dan menggantinya (agak aneh juga sih gimana Mi Nam cara ganti lampunya, hehehe). Saat Tae Kyung kembali kestudio dia merasa ada yang aneh dengan lampunya.



Dan saat Tae Kyung meminum air mineralnya dia menjadi curiga dan memancing Mi Nam dan berkata "aahh... tiba-tiba aku ingin minum kopi panas". Mi Nam terpancing dan bergegas membeli kopi.



Tae kyung melihatnya dan ketika Mi Nam kembali dengan kopi panasnya, dia mencegat Mi Nam.

"Go Mi Nam, kau sedang apa?" kata Tae Kyung
"Hyungnim" kata Mi Nam dia menyembunyikan kopinya.
"apa pekerjaan paruh waktumu mengantarkan kopi?" tanya Tae Kyung
"tentang itu?"
"apa kau yang kesana kemari? ada apa? apa kau melihat sesuatu?" tanya Tae Kyung
"uh itu.. apa yang kulihat,
"aku melihat hadiahmu!"
"apa?"
"paket yang datang dari Amerika..bibiku membukanya.. dan aku melihatnya.Aku melakukan kesalahan yang tidak terampuni"kata Mi Nam menyodorkan kopinya
"kalau begitu, mungkin saja kau menyebabkan kecelakaan lainnya dan kembali untuk minta maaf?" tanya Tae Kyung
"aku menyesal, maafkan aku" kata Mi Nam menyesal dan masih menyodorkan kopinya
"kali ini bukan hanya dengan kata-kata. tapi kau menggunakan sogokan juga? kau sudah dewasa" tanya Tae Kyung sambil menerima kopi panas Mi Nam.
"AOw, panas!" teriak Tae Kyung
"kenapa begitu panas?" bentak Tae Kyung
"Hyung-nim, kau bilang kau ingin kopi panas" jawab Mi Nam
"Hyung-nim, aku tidak tahu apakah kau akan marah jika aku mengatakan begini." kata Mi Nam sedikit takut
"Selamat ulang tahun!"
"maafkan aku, aku membuat keonaran lainnya di hari ulang tahunmu.sampai kau merasa lebih baik, tolong jangan berlaku kejam padaku." kata Mi Nam
"apa itu? jika kau berkata seperti itu, sepertinya aku adalah orang yang senang menyiksamu" tanya Tae kyung
"Hadiah ulang tahun tidak bagus yang kudapatkan" kata Tae Kyung tersenyum
"Hyung-nim.. selamat ualang tahun!" kata Mi Nam sambil mengacungkan dua jempolnya
"kau menyogok dan sudah mengembangkan kemampuan merayumu. Go Mi Nam, kau benar-benar maju!" kata Tae Kyung meminum kopinya dan dia lupa kalau kopinya masih panas.
"arggh, panas" kata Tae Kyung


Bibi Mi Ja heran melihat Shin woo dan Jeremy yang berpenampilan tidak seperti legenda yang diceritakan oleh fans A.N.JELL itu. Bibi Mi Ja tanya apa shin Woo pernah berkelahi, shin Woo bingung dan menjawab, "Yah, semua anak laki-laki pasti pernah berkelahi sekali atau dua kali di sekolah."

cara makan Jeremy yang berantakan membuat Bibi Mi Ja tidak percaya jika Jeremy memiliki latar belakang aristorat. Ia tanya mengenai sang puteri. Dan Jeremy menjawab bahwa ia tetap kontak dengannya. Bibi Mi Ja jadi bertanya-tanya apa berarti hari ulang tahun Tae Kyung itu benar adanya.
Shin Woo bertanya pada bibi Mi Ja apa Mi Nam ada dikamarnya.Bibi Mi Ja menjawab kalau Mi Nam pergi minta maaf pada Tae Kyung atas apa yang sudah dilakukannya dengan hadiah Tae Kyung.


Mi Nam dan Tae Kyung duduk dibangku taman.

"Hyung-nim, karena ini hari ulang tahunmu, bukankah ada sesuatu yang ingin kau lakukan?" tanya Mi Nam
"kau yang menyeretku keluar ketika aku bilang tidak perlu. Jadi kau pikirkan saja" jawab Tae Kyung
Tae Kyung menyuruh Mi Nam untuk membuat keputusan akan bagaimana ulang tahun Tae Kyung
"apa yang kau lakukan dalam ulang tahun palsumu?"
"ulang tahun palsuku?"
"ya! kau biasa melakukan apa di ulang tahun palsumu? aku akan melakukannya untukmu" kata Mi Nam
"mmmm, jadi kau akan melakukannya? itu ide bagus." jawab Tae Kyug
"pertama, sewakan sebuah GOR yang bisa menampung 15.000 orang. sebagai tamu spesial: penyanyi, aktor dan komedian. Bisakah kita mengundang kira-kira 15 orang?" kata Tae Kyung
"apa?"
"kau pikir kau bisa mengumpulkan wartawan media se-asia hari ini?" kata Tae Kyung lagi
"Hyung-nim, kau benar-benar melakukan itu di hari ulang tahunmu?" tanya Mi Nam
"ya selama berbagi kamar denganmu Go Mi Nam, aku terbiasa denganmu" kata Tae Kyung
"sekarang,kau mau mulai dengan apa?" tanya Tae Kyung
"oh, di permulaan dari ulang tahun.. kau harus makan sup rumput laut!"

Mereka pergi ke super market.Tae Kyung tanya "apa sup rumput laut mengandung minyak wijen?"

"Iya tentu saja" kata Mi Nam.
"dengan apa minyak wijen dibuat?" tanya Tae Kyung lagi
"biji wijen" jawab Mi Nam yang membuat dia ingat akan alergi Tae Kyung.
"Karena kau, aku akan mati di hari ulang tahunku." kata Tae Kyung dingin


Jadi, tidak akan ada sup, tapi Mi Nam langsung ke proses berikutnya, mencari hadiah. Meraka pergi ke toko pernak-pernik

Mi Nam menyuruh Tae Kyung memilih barang yang disukainya. Mi Nam melihat kesuatu tempat disitu ada kartun tokoh A.N.JELL
"oh, Hyung-nim, bukankah ini kau?" kata Mi Nam, Tae Kyung mendekati Mi Nam
"karakter di kartu ini nampak seperti kau." kata Mi Nam
" kau bodoh atau apa? tidak mungkin itu aku" kata Tae Kyung sinis
"Namanya dikatakan Tae Kyung" kata Mi Nam menunjuk kartunya
"matanya nampak seperti ini...(Mi Nam memperagakannya). Itu Hyung-nim!" kata Mi Nam, Tae Kyung melihat kartuny
"apa ini? kenapa ini disini?" Tae Kyung gemetaran melihatnya
"Disini Shin Woo dan Jeremy!" kata Mi Nam
"eerrzzz.presiden Ahn. Dia melakukan ini tanpa beritahu pada kita" Tae Kyung kesal
"Hyung-nim,mereka juga memilki stiker" kata Mi Nam, Tae Kyung mengambil stikernya
Bibi penjual datang dan berkata " kartu-kartu mainam A.N.JELL itu adalah yang terlaris"
"Ah,aku belu ada disini" kata Mi Nam sedih
"kau sedang apa? ayo pergi!" ajak Tae Kyung, dia menyerahkan kartu dan setikernya pada Mi Nam


Mereka pergi ke taman. Tae Kyung kesal karena Presiden Ahn melakukan ini tanpa sepengetahuannya, tapi Mi Nam hanya berpikir positif bahwa karu-kartu ini menunjukan popularitas mereka dan kartu Tae Kyung lah yang paling laris.

TaeKyung menyuruh Mi Nam menaikan popularitasnya agar mendapatkan kartunya sendiri. Mereka memainkan kartu-kartunya. Mi Nam meletakan kartunya di tangan dan menyentilnya dan berkata, "Kak Shin Woo terbang jauh!" Tae Kyung juga menempel hiasannya tapi selalu jatuh. Tae Kyung kesal karena kartuynya tidak terbang jauh,
sementara Mi Nam selalu berhasil menerbangkan kartu Shin Woo dan Jeremy. Mereka bertengkar karena hal itu.

Saat mereka tiba di rumah, Mi Nam sedikit kecewa da berkata bahwa ulang tahun Tae Kyung hampir berakhir tapi Tae Kyung belum melakukan apa-apa untuk ulang tahunnya. "Aku tidak melakukan apa-apa untukmu hari ini.

Tae Kyung menjawab dengan jujur, "Karena kau, aku bisa melewatkan waktu tanpa memikirkannya. Jika bukan karenamu, hari ini akan sangat panjang dan mengerikan."
Melihat masih ada sisa 5 menit lagi, Mi Nam berkata ada sesuatu yang biasa dilakukan Suster Kepala padaku saat aku ulang tahun, tapi Mi Nam mengingatkan Tae Kyung, "Kau tidak boleh membencinya." Tae Kyung menjawab, "Jika kau pikir aku akan membencinya, jangan lakukan itu." Mi Nam menjawab, "Kau bilang aku boleh membuat keputusan hari ini, maka aku akan melakukannya seperti keinginanku."


Lalu Mi Nam memeluk Tae Kyung. Mi Nam berkata, "Karena sekarang adalah hari kau dilahirkan, ini benar-benar adalah hari yang berharga. Terima kasih karena telah lahir."

Kaget, Tae Kyung bingung dengan reaksinya "Go Mi Nam, jangan bicara padaku secara normal" (Tae Kyung pasti deg-degan tuh) Mi Nam menepuk punggung Tae Kyung dengan lembut, kemudian ia berdoa, "Bunda Agung, aku ingin membagi kehangatan yang kuterima setiap ulang tahun dan memberikannya semua padanya. Kuharap kau menghiburnya."
"Hyung-nim ulang tahunmu sudah berakhir sekarang, semua orang mungkin sudah tidur jadi masuk diam-diam" kata Mi Nam lalu masuk kedalam rumah
"Hai ini,Go Mi Nam berguna" kata Tae Kyung tersenyum


Shin Woo melihat semuanya dari atas dari atas dan berkata "untuk reputasi dan keamanannya, aku bertindak keren, tapiini benar-benar keren"(kasian Shin Woo)


Paginya, Bibi Mi Ja minta maaf pada Tae Kyung atas paketnya dan dia menepuk pantat TAe Kyung lagi.Tae Kyung kesal dan berkata jika bibi menyentuhnya lagi dia tidak akan membantu bibi lagi. Bibi Mi Ja mengerti dan menepuk pantat Tae kyung lagi. Tae Kyung kesal dan meminum air mineralnya dengan emosi.



Shin Woo dan Jeremy tertarik dengan stiker yang dibeli Mi Nam. saat Mi Namm berkata stiker Tae Kyung yang paling laris, Tae Kyung bangga juga biarpun ia pura-pura tidak tertarik dengan percakapan mereka. Tapi Tae Kyung jadi kaget saat Shin Woo dan Jeremy tanya karakter kartun mana yang paling disukai Mi Nam. Semua melihat Mi Nam dengan penuh harap.Setelah berpkir Mi Nam memilih Shin Woo. Dan Shin Woo tersenyum, sementara Jeremy cemberut, Mengapa? kartunku juga lucu. Tae Kyung mencoba menyembunyikan kekesalannya, Mi Nam berkata, dia suka karena Shin Woo senyum, dan dia menambahkan Jeremy lucu juga.

Jeremy senang dan berkata "benarkah? berarti aku yang nomor dua"


Tae Kyung kesal dan pergi keluar,dia berkata "benar-benar tidak punya selera, yang penjualannya paling larislah yang nomor 1"

Manager Ma mendekati Tae Kyung dan berkata "kau dengarkan? dia sangat Menyukai Shin Woo, Tae Kyung tolong urus masalah Shin Woo"
"Kenapa harus aku?" kata Tae Kyung
"karena kau pilihan yang paling aman" kata Manager Ma dan dia masuk kedalam lagi
"Aku yang paling punya popularitas paling tinggi, tapi aku dipilih yang terakhit oleh Mi Nam" kata Tae Kyung (udah mulai cemburu nih)


Hwa Ran datang ke kantor agency A.N.JELL untuk menemui prsiden Ahn dan menitipkan buket bunga untuk Tae Kyung. President Ahn tanya apa lagunyaakan segera direalese dan siapa penciptanya kata Hwa Ran dia sudah meninggal. Hwa Ran menjawab penciptanya adalah Go Jae Hyun (ayahnya GO Mi Nam) dan Go Jae Hyun mempunyai anak dan Hwa Ran yakin akan menemukannya. Saat Hwa Ran hendak pulang dia bertemu dengan bibi Mi Ja yang kebetulan ada disana dan meminta tanda tangannya.

"aku sangat menyukai lagu-lagumu. adikku menciptakan salah satu lagumu. apa yan judulnya?aku lupa?" kata Bibi Mi Ja


Tae Kyung dan Mi Nam melanjutkan shooting MV. Mi Nam melihat betapa cantiknya He Yi. Mi Nam ingat kalau dia punya jepit rambut yang cantik. Mi Nam mengeluarkan jepit yang dibelikan Tae Kyung dan ia berkata, "Ini cukup untukku."

He Yi melihatnya dengan jepit itu dan menuduh Mi Nam mengacak barang-barangnya. Mi Nam menjawab bahwa jepit itu miliknya, He Yi menggunakan kesempatan ini untuk memojokan Mi Nam dan berkata dengan kejam, "Aneh kalau seorang pria memiliki jepit rambut wanita." Mi Nam dengan cepat berkata bahwa ini milik adiknya.


He Yi berkata bahwa Mi Nam cukum cantik dan ia menyarankan agar Mi Nam memakai lipstick. Mi Nam protes tapi He Yi menariknya dengan kuat dan memoleskan lipstik sampai Shin Woo menahan tangannya dan berkata agar He Yi tidak melakukan itu. Jeremy berkata, "Mi Nam bilang tidak!" He Yi kesal dia ingin sekali mengatakan yang sebenarnya tapi dia tidak bisa, karena jika dia melakukannya dia dan Tae Kyung akan berakhir.



Adegan yang diambil untuk MV adalah adegan saat Tae Kyung melamar He Yi. Mi Nam melihat mereka dari jauh dan merasa terluka walau itu cuma akting. Tae Kyung mendekat dan hendak pura-pura mencium He Yi. saat mereka akan melakukan adegan itu, He Yi mengingatkan Tae Kyung terakhir kali mereka ada di posisi seperti itu. Tae Kyung berkata, Keduanya adalah akting. Apa bedanya? Tae Kyung mengeluh betapa lamanya sutradara mengatakan cut. He Yi berkata, "Sutradara mungkin tidak menyukai akting kita. Aku akan melakukan dengan baik agar kita bisa selesai cepat."



Kemudian He Yi mencium Tae Kyung dengan ciuman sungguhan. Tae Kyung kaget tapi kamera masih berputar maka dia tetap berdiri dan menahan posisinya sampai sutradara berteriak cut! Tae Kyung langsung mundur.



He Yi minta Tae Kyung tenang saja tapi He Yi pergi dengan wajah memerah. Kesal, tae kyung mengusap mulutnya. Mi Nam merasa sedih dan mulai memainkan hidungnya (hidung babi), Jeremy merangkul Mi Nam dan berkata Mi Nam hebat, Jeremy juga memberitahu Mi Nam kalu presiden Ahn akan mengadakan pesta. Shin Woo melihat Mi Nam dengan sedih.


He Yi merapikan barang-barangnya dan dia melihat jepit rambut Mi Nam terjatuh dari baju yang dipakai Mi Nam tadi.he Yi mengambilnya dan menyembunyikannya. Mi Nam mencari jepitannya yang hilang . Tapi stylish Wang alngsung mengajak Mi Nam ke Club tempat perayaan pesta.


Presiden Ahn mentraktir semua untuk perayaan di sebuah klub. Shin Woo melihat kesedihan Mi Nam, ia juga dengar Mi Nam kehilangan sesuatu yang penting, dia menawarkan diri untuk mengajak Mi Nam kembali untuk mencarinya. Mi Nam senang mendegar Shin Woo mau menolongnya.



Manager Ma melihat keduanya dan dia meminta Tae Kyung menjaga Mi Nam sementara Manager Ma akan membuat Shin Woo menjauhi Mi Nam. Tae Kyung berkata pada dirinya sendiri, melihat ekspresi Mi Nam, dia kelihatan sedih saat Shin Woo menjauh Bahkan Tae Kyung merasa Mi Nam tidak senang melihatnya. Tae Kyung dan Mi Nam sempat beradu pandang tapi Mi Nam buru-buru mengalihkan pandangannya karena merasa bersalah udah menghilangkan jepit dar Tae Kyung.



He Yi senang melihat Mi Nam sedih dan dia menggoda Mi nam. He Yi mengambil label harga jepitannya dan menempelkannya di botol bir. dia juga memakai jepit rambut itu di rambutnya.

" jepit itu.. kau menemukan jepit itu?" kata Mi Nam mau mengambil jepitnya dari He Yi, tapi He Yi menghempaskan tangan Mi Nam.
"apa yang kau lakukan?" tanya He Yi
"Bukankah kau pernah melihatku memegang jepit itu?" kata Mi Nam
"aku tidak akan menggunakan barang milik orang lain, ini punyaku.
"jepit itu mirip dengan punyaku" kata Mi Nam
"kau sangat mengingikan jepit ini? kau seperti perempuan. sangat aneh kalau seorang pria sangat mengingikan benda seperti ini" kata He Yi sengaja. Mi Nam mengurungkan niatnya mengambil jepit rambut dari He Yi.


Tae Kyung akan menghampiri Mi Nam tapi He Yi mencegatnya.

"apa kau mau mengurus Mi Nam? anak itu sangat menyusahkan, ku pasti lelah mengurusnya" tanya He Yi
"iya, aku lelah. dia tidak pandai berbohong seperti kau" kata Tae Kyung (maksudnya nyindir He Yi, kena dia, hehehe)
"Dia pandai berbohong, dia bilang jepit rambutku adalah miliknya dan dia minta aku untuk mengembalikannya. Dia pasti iri padaku karena dia juga perempuan" kata He Yi
Tae Kyung melihat jepitnya dan mengenalinya " ah, jadi itu yang dia hilangkan?"
"ini milikku. dia menghilangkan miliknya dan menginginkan milikku" kata He Yi
"mungkin karena mirip" kata Tae Kyung
"apa kau melihatnya?aku melihatnya dan tidak mirip" kata He Yi bohong
"apa kau tahu harganya?" tanya Tae Kyung memancing He Yi
" murah cuma 3000 won" jawab He Yi
"harganya 100.000 won, berikan itu padaku, itu milik Mi Nam" kata Tae Kyung
"darimana kau tahu?" tanya He Yi
"karena aku yang memberikannya, jadi aku tahu. Berikan" jawab Tae Kyung sinis
"kau memberinya pada Go Mi Nam?" tanya He Yi, dia langsung ngasih jepitnya ke Tae Kyung dengan kesal.


Tae Kyung mendatangi Mi Nam dan mau memberikan jepit itu padanya.

"aku dengar kau kehilangan sesuatu" tanya Tae Kyung
"aku menghilangkan jepit yang kau berikan" kata Mi Nam sedih
Saat Tae Kyung akan memberikan jepitan itu Mi Nam berkata "Tidak apa. Aku tidak akan mencarinya. Tidak cocok untukku.. Aku harap seseorang akan menemukannya dan merawatnya baik-baik." Tae Kyung menyimpan jepitnya lagi.

Sementara itu Hwa Ran telah mendapatkan no telepon Go Mi Ja dan ingin menemuinya. Asisten Hwa Ran bilang kalau Go Mi Ja sedang membutuhkan uang dan ini membuat Hwa Ran senang karena akan mempermudah dirinya untuk mendapatkan ijin untuk menyanyikan lagu ciptaan Go Jae Hyun yang sedang diaransement ulang oleh Tae Kyung.

Bibi Mi Ja sedang dikamar Tae Kyung dan berniat mengambil barang Tae Kyung untuk dijual. Tapi saat hendak mengambil barang bibi mendapat telepon dari Hwa Ran dan dia minta ketemuan sama bibi Mi Ja. Hwa Ran mengeluarkan foto yang sama dengan foto yang dimilki Mi Nam yaitu foto Go Mi Nam/Go Mi Nyu dan Go Jae Hyun. Hwa Ran berkata kalau dia kan menemukan sikembar.


Di Club manager Ma sedang menyanyi sementara Mi Nam terus memperhatikan Tae Kyung dari jauh dengan menundukan kepala sambil mainin hidung babinya ( Mi Nam makin ga bisa nahan perasaannya, hehehe)


Di lantai 2 stylish Wang meminta stafnya dan meminta untuk menyiramkan air dari atas karena dia mau terlihat spesial. He Yi mendengar hal itu dan berniat untuk ngerjain Mi Nam. He Yi mendatangi Mi Nam dan memintanya untuk menyanyi tapi Mi Nam hanya tahu Lagu-lagu Natal, maka saat ia naik ke panggung dan bernyanyi. Semua suka dan bersorak, sampai He Yi menekan tombol dan air menyiram Mi Nam dari atas di tengah-tengah lagu.


Semua kaget. Mi Nam berjuang untuk menahan reaksinya, meskipun jelas-jelasd ia kesal dan malu. Lalu Shin Woo langsung naik ke atas panggung dan melanjutkan lagunya, Jeremy mengikutinya, Tae Kyung mengambil taplak meja dan naik ke panggung. Ia mendekati Mi Nam dan menutupkan taplak meja ke badan Mi Nam. Jeremy mengambil alih situasi dan mengumumkan ini adalah penampilan Natal A.N.JELL, dan semua mulai nyanyi lagu Natal. Semua jadi senang dan mulai berdansa, pesta pun berlanjut. He Yidiam saja dan kesal rencananya berantakan dan malah membuat hubungan A.N.JELL semakin dekat.



Dalam perjalanan pulang, Jeremy heboh sekali dengan kejadian atdi tapi Shin Woo memintanya diamkarena Mi Nam sedang tidur. bertanya mengenai sesuatu yang ingin dicari Mi Nam. Shin Woo berkata bahwa Mi Nam memutuskan untuk berhenti mencarinya. "Dia terlihat lebih buruk saat ia berkata ia tidak akan mencarinya daripada saat ia kehilangannya"

"Mi Nam pasti berkata seperti itu karena sebenarnya dia benar-benar ingin menemukannya tapi ia berpikir ia tidak akan mampu mencarinya." kata Jeremy
Tae Kyung yang mendengar pembicaraan mereka mengeluarkan jepit rambutnya dari saku jaketnya dan terus memandanginya.


Dirumah Tae Kyung berpikir bagaimana caranya mengembalikan jepit rambut itu tanpa terkesan bodoh didepan Mi Nam.

"Jika ia ingin menemukannya, dia seharusnya berkata saja. Mengapa ia membuatku bingung dan berkata ia tidak ingin mencarinya lagi. Jika aku memberikan padanya aku akan terlihat bodoh. Lupakan saja, aku tidak akan memberikan begitu saja padanya. Tidak, aku akan menutupinya dengan rapi. Bagaimana aku bisa mengembalikan ini padanya tanpa kehilangan muka?" kata Tae Kyung
Tae Kyung sudah mendapatkan ide dan dia pergi keruangan dimana hadiah dari fans untuk A.N.JELL disimpan. Tae Kyung mengambil boneka kelinci dan boneka babi. Dia membersihkan boneka itu dengan menepukan boneka itu dan berkata " ayo, mulai mengoprasi!"

Tae Kyung melepaskan hidung babi dari bonekannya dan meletakan hidung babinya pada hidung kelinci. Terakhir Tae Kyung menjepitkan jepitannya ditelinga kelinci yang panjang (aneh sih tapilucu juga bonekanya).

"Aku akan memberikan jepit ini padamu babi-kelinci" kata Tae Kyung


Pagi hari saat Mi Nam bangun, dia kaget melihat boneka kelinci berhidung babi dengan menggunakan jepit rambutnya. Mi Nam tersenyum kearah Tae Kyung dan memeluk bonekannya dengan senang. Tae Kyung mengintip reaksi Mi Nam dan tersenyum bangga.



Saat sarapan pagi Manager Ma bingun melihat Mi Nam tersenyum terus. Mi Nam berkata pada manager Ma, Aku menyanyi lagu Natal kemarin dan pagi ini Santa Claus mengunjungiku. Saat Mi Nam bersin, Tae Kyung menawarkan air putih, shin Woo menawarkan teh panas, dan Jeremy datang berlari dan menawarkan juice. Ketiganya menawarkan minuman mereka dan berharap Mi Nam memilihnya (bwa..aku mau pilih air putih Tae Kyung ajah). Bahkan Tae Kyung menggoyang gelasnya agar Mi Nam memilihnya. Tapi Mi Nam tidak mengerti maksud di balik tawaran mereka dan memilih minuman hangatnya Shin Woo. Jeremy, merasa kecewa tapi tetap memberikan juicenya. Tae Kyung kesal, dan dia meminum sendiri airnya.


Hwa Ran menemui presiden Ahn dan minta tolong padanya untuk menyerahkan bunga pada Tae kyung tapi Hwa Ran kaget saat presiden Ahn berkata Tae kyung alergi serbuk bunga.


Semua anggota A.N.JELL harus syuting iklan HP . Mereka menggunakan pakaian sesuai karakter mereka. Tae Kyung Hijaau dengan lemonnya. Mi Nam putih dengan bunganya. Shin Woo hitam dengan anjinganya. Jeremy kuning dengan pisangnya.



"itu (lemon) terlalu masam, lidahku mati rasa,kenapaaku harus hijau, apa aku boleh ganti warna" keluh Tae Kyung

"ya kuning, pisang lebih mudah dimakan" kata Tae Kyung
"jika kau tetap memakan ini (pisang), kau bisa muntah" kata Jeremy
"Anjing ini terus-menerus ingin menggigit dan memakanku" keluh Shin Woo
"Aku benar-benar suka bunganya"kata Mi Nam senang
"Go Mi Nam jang mendekat padaku, aku akan tertular " kata Tae Kyung waspada pada serbuk bunga
"ini baru setengah dari shooting, bagaimana bisa kalian sudah lelah? masih banyak lagi" kata stylish Wang menunjuk kearah kardus yang berisi pisang dan lemon.
"akan susah untuk memakan semuanya" kata Shin Woo
"aku tidak selera" kata Tae Kyung
"aku akan jadi seekor monyet jika aku makan semuanya" kata Jeremy
"aku akan kerja keras" kata Mi Nam


Presiden Ahn juga membawa He Yi, dia pikir ini akan membuat mereka senang, tapi justru membuat keceriaan mereka lenyap. He Yi mendekati Tae Kyung, dan berkata " warnamu adalah hijau, itu kesukaanku". Presiden Ahn menjelaskan mengenai arti warna. Jeruk adalah warna untuk wanita usia 20-30 an, Kuning, sangat disukai anak2-anak. Shin Woo dengan warna hitam karena itulah warna pria, dan Mi Nam putih karena mewakili karakternya yang murni.

"Ini berarti bawa oppa populer di kalangan wanita, tidak apa-apa jika aku menyukainya kan Mi Nam ?" tanya He Yi
"Tentu saja, orang-orang menyukainya." kata Mi Nam. He Yi tanya apa warna kesukaan Mi Nam, membuat semua menjadi ingin tahu lagi. Mi Nam berkata, "Karena aku seorang pria, aku suka warna pria. Hitam!"


Hwa Ran menemui Mi Ja dan ingin tahu dimana si kembar berada. "Aku harus bertemu mereka. Dimana mereka? Bisakah aku segera bertemu mereka?" tanya Hwa Ran. Bibi Mi Ja tidak menjawabnya dan ini membuat Hwa Ran penasaran.



HeYi frustrasi dengan semua perhatian yang diperoleh Mi Nam, dan mengikutinya saat Mi Nam menuju ruang ganti. Ia melihat Tae Kyung mendekati Mi Nam, He Yi menyembunyikan dirinya dan mengamati mereka.

"Go Mi Nam, aku tidak peduli dengan seleramu, tapi kau menilaiku dengan cara itu, hal itu membuatku jengkel"kata Tae Kyung
"Hyung-nim lanjutkan saja untuk tidak peduli pada seleraku" kata Mi Nam
"popularitasku yang terbai tapi kenapa kau selalu mencela aku?" tanya Tae Kyung
"Baiklah kau bisa jadi nomor 1" jawab Mi Nam sambil mengacungkan 2 jempolnya dan berjalan meninggalkan Tae Kyung. Tapi Tae Kyung menghentikannya.
"Katakan padaku, warna apa yang kau sukai?" tanya Tae Kyung ingin tahu
"huh, aku kan bilang hitam" kata Mi Nam

"itu yang kau katakan dari pandanganmu sebagai
Miring
seorang pria" kata Tae Kyung sinis

"sebenarnya kau suka warna apa?" tanyanya lagi


Tae Kyung makin mendekatkan diri pada Mi Nam, Tae Kyung terus bertanya warna yang disukai Mi Nam sebenarnya. Sampai akhirnya Mi Nam tersudut di tembok.
Miring
"katakan padaku, kau adalah seorang perempuan" kata Tae Kyung

He Yi shock melihat Tae Kyung dan Mi Nam.
"Yang sesungguhnya, aku suka warna putih" jawab Mi Nam
"kau hebat dalam melarikan diri dalam situasi rumit" kata Tae Kyung
Tae Kyung meninggalkan Mi Nam yang masih tersandar di tembok. Mi Nam menghela nafas dan ingin main-main hidung babi tapi dia sadar jika dia main-main hidung babi, hidungnya akan memerah. Mi Nam memutuskan untuk cuci muka.


He Yi menghindar dari Tae Kyung. He Yi kesal berkata pada dirinya sendiri "Hwang Tae Kyung, kau melihat Go Mi Nam sebagai seorang perempuan"



He Yi mendatangi Mi Nam ke toilet, tapi Mi Nam langsung bersembunyi karena takut ketahuan.

"kau disini?" tanya He Yi didepan WC yang digunakan He Yi
"apa?" jawab Mi Nam
"Go Mi Nam, keluar" kata He Yi
"Yoo He Yi" kata Mi Nam
"kupikir kau salah masuk, jadi aku datang menjemputmu" kata He Yi
"ini adalah toilet pria" kata Mi Nam
"iya ini toilet pria, jadi kenapa kau ada disini, kau harusnya pergi ke toilet wanita" kata He Yi
Mi Nam terpana.
"Go Mi Nam, kau adalah perempuan, aku tahu segalanya" kata He Yi tajam
He Yi menarik Mi Nam dari toilet, Mi Nam minta He Yi melepaskannya. Tapi He Yi tidak mendengarkannya.


He Yi dan Mi Nam sampai ke temat pemotretan.

"kau berpura-pura menjadi laki-laki dan menghabiskan waktu dengan mereka, kan?" tanya He Yi, Mi Nam masih shock akan kejadian ini.
"yang mana warna yang kau sukai?" tanya He Yi lagi, Mi Nam semakin shock
"kuning, hitam atan hijau?" kata He Yi
"Yoo He Yi" kata Mi Nam berusah tegar
"jangan sebut namaku" kata He Yi
"kau paling suka siapa?" tanya He Yi lagi
"apa aku harus tanya lebih jelas lagi?" kata He Yi
"Jeremy? Kang Shin Woo? atau HWANG TAE KYUNG?" tanya He Yi bernada tinggi saat menyebut Tae Kyung. Mi Nam semakin shock dan tersudut. Anggota A.N.JELL yang lain melihta ke arah Mi Nam. Dan Mi Nam shock berat karena kejadian ini.


by april RF

4 Responses so far.

  1. HIB 9 udah selesai, selamat berkomentar...
    aku suka disini Tae Kyung banyak tersenyum, He Yi bener- bener peri palsu, hehehehe

  2. aku langsung baca lo sinopsis.a...

    makasih iaa...

    oia kalo yang playful kiss udah ada tolong di bikinan ia...

    sekali lagi makasih banget ia...

  3. april thx ya sinop nya... banyakin piku²nya dunkss....

  4. judul lagu natalnyab apa sih? download dimana ya??

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here