[Sinopsis] My Girlfriend is an Agent Part 1

12 comments
Mengisi waktu dengan menonton film yang belum sempat aku tonton, akhirnya terlaksana juga. Sekalian nonton sekalian buat sinopnya buat pelangi drama, berhubung kemarin udah ada yang review sekarang apni buat sinopnya biar bisa lebih detail. untuk lebih jelas mending baca previenya dulu..preview. sumpeh film ni lucu banget, mpek guling-guling trus dimarahi ibu gara-gara ketawanya gak berhenti henti udah gitu keras banget lagi.,kwkwkwkw
Cerita berawal dari sebuah tempat dipulau jeju yang sangat indah, cuaca hari itu sangat cerah, banyak orang yang sedang jogging dan bersantai. Bahkan berfoto prawedding.
Sedangkan bandara, ada seorang laki-laki yang sedang memandang Hpnya bertuliskan Soo Ji Love Jae Joon. laki2 itu menelepon Soo Ji. Yang ternyata adalah wanita yang melakukan pemotretan prawedding. Tiba-tiba Hp Soo Ji berdering “Ada sesuatu yang ingin ku katakana padamu” kata Jae Joon. “Maaf aku agak sibuk sekarang, bisakah kita bicara nanti? tanya Soo Ji. “Aku akan berangkat meninggalkan korea” Kata Jae Joon. “Ayolah, aku ada pertemuan, kita bicarakan nanti” kata Soo Ji terburu2. “Kau dimana aku akan datang”Tanya Jae Joon. “Jangan datang, aku ada di pulau jeju” jawab Soo Ji. “Kau tau aku mencintaimu, kan?aku akan meneleponmu nanti, sampai jumpa”kata Soo Ji kemudian mematikan Hpnya. Jae Joon hanya duduk terdiam sedih.


Sebuah kapal datang, fotografer yang memoto Soo Ji langsung mengarahkan kameranya kearah kapal. (ternyata pemotretan itu hanya kamuflase saja. Dan kalau kalian mau tahu kameranya bukan kamera biasa setalah terpotret orang yang terpotret langsung terlihat identitasnya)” Park Sang Ho ketua Tim persenjataan DDA, Mr.X dari afrika selatan makelar senjata” (kameranya itu tersalur dengan video observatorium kontak visual). Sementara itu ada yang memantaunya. (wah mian klo gak mudeng soalnya agak susah buat nih sinopnya pergerakannya terlalu cepat)
Sementara itu diberbagai tempat terdapat banyak para pengintai. Setelah beberapa saat ada perintah untuk segera pergi kekapal karena Park Sang Ho mulai berpindah, semua orang yang menyamar seperti Soo Ji, dan orang2 yang memakai earPhone mulai berpindah (wush banyak banget yang nyamar, ada yang jadi pengunjung, ada yang seolah pra wedding (Soo Ji), ada yang jadi waitres). Mereka pergi ke posisi masing2. Sedangkan Soo Ji pergi kesebuah mobil yang berisi monitor yang mengabarkan setiap perubahan.(haha tapi tampilan luar mobilnya itu mobil untuk pernikahan).
Sedangkan dikapal sudah mulai siap transaksi, dari mobil memberikan instruksi untuk bersiap mengepung, setelah transaksi usai mereka mengepung namun alangkah terkejutnya barangnya kosong. Mereka semua tertipu.

Soo Ji tak mau menyerah, ia kembali melihat rekaman video, warga asing itu tersenyum dan terlihat ia membuang sesuatu ke laut. Ternyata para gangster itu sudah tau akan dikepung. Soo Ji berlari mengejar dan akan mengambilnya, namun sayang ia kalah cepat, sudah ada orang yang memakai boad mengambilnya. Soo Ji menembakinya namun tidak kena. Soo Ji mengejarnya menggunakan boad. (wah keren bener ni cewek).

Dilain pihak Hp Soo Ji berdering, Jae Joon meneleponnya namun tidak diangkat. Akhirnya ia meninggalkan pesan “Aku terbang sekarang, aku tidak tau saat aku kembali…Aku mencintaimu” setelah Jae Joon mengatakan itu operator mengatakan pesan terhapus, Jae Joon sangat kesal, ia merasa ditipu, Jae Joon memaki Soo Ji lewat Hp. Sangat kesal dengan semua itu dia membanting HPnya.

Sementara itu Soo Ji masih mengejar para penjahat itu. Dia dibantu oleh tim udara, dari atas helicopter para penjahat di tembaki. Akhirnya tidak ada cara lain, para penjahat itu berbalik arah kearah Soo Ji. Soo ji ditempaki, Boadnya bocor, tidak ada cara lain saat berpapasan dengan boad penjahat itu dia melopat salto dan menendangnya. Dia kemudian mengarahan pistol pada pengemudi boad (wah sumpeh deh keren abis, aku gak berpikir Soo Ji bakalan ngelakuin hal itu). Akhirnya mereka tertangkap.

Soo Ji membuka Hpnya dan mendengar pesan Jae Joon. sebenernya isi pesannya gini “berharap bertemu dengan orang yang aku sukai dan tidak lagi ditipu, dasar kau jalang” mendengar hal itu Soo Ji sangat sedih. Ia memakai motor pengatar makanan dan pergi kebandara.(kukasih tau ya teman, piku cewek yang lagi jogging pake baju warna pink, sepertinya mata2 dari pihak penjahat, coba kalian lihat piku di awal, cewek ini juga ada, dia juga pake earphone, tapi itu menurutku).

Soo Ji memacu motornya (yang dipake Soo Ji motor pengantar makanan kayak pizza hut gitu,,haha dia nyolong motor,,eh bukan nyolong lebih tepatnya minjem) sementara itu dia dikejar polisi namun ia tidak menghiraukannya. Soo Ji berlari memanggil Jae Joon. namun Soo Ji dikerjar para petugas karena ia membawa pistol. Soo Ji berteriak2 Jae Joon jangan pergi jangan pergi. (kasian banget nih Soo Ji)
Soo Ji berusaha menghubungi Jae Joon namun tidak ada jawaban. Ia memeluk boneka yang diberikan Jae Joon. boneka itu selalu berbunyi “Soo Ji aku mencintaimu” berulang kali. Soo ji sangat kesal ia berusaha membuang semua fotonya bersama Jae Joon termasuk bonekanya. Ketika ingin dibuang boneka itu tetap berbunyi “Soo Ji aku mencintaimu” saking kesalnya Soo Ji memukul2 boneka itu sambil memasukkannya dalam kresek.
Saking stress dan sedihnya Soo Ji bermain lempar panah dengan menggunakan pisau, dan targetnya adalah poto Jae Joon. (hahah melihat ini aku pingin ketawa)

3 tahun kemudian

Soo Ji berusaha melupakan Jae Joon dengan melakukan kencan dengan seorang Tim Keamanan industry NLS, namun Soo Ji mengaku bekerja sebagai agen perjalanan bukan sebagai agen rahasia. Soo Ji menceritakan usaha kencannya dengan temannya. (mianhe agak susah menggambarkan adegan disini, jadi adegannya ketika Soo Ji cerita trus flashback ketika Soo Ji kencan, pokoknya ending ketika Soo Ji cerita ama temennya dia disuruh putus ma cowok itu).
Soo Ji mempresentasikan orang yang akan menjadi target incaran, namanya Roh Hyung Kyu umur 46 tahun, seorang kepala peneliti untuk proyek federal pengembangan antivirus. “3 minggu lalu Roh Hyung Kyu diam2 mengambil beberapa vaksin beku, namun vaksin yang bocor diubah menjadi B tipe no 9, ketika terkena suhu kamar, ketika itu berubah menjadi virus mutative dalam waktu 6 menit akan secara genetis memodivikasi semua makhluk hidup di Negara ini”. kata teman Soo Ji. Pimpinan Soo Ji mengatakan untuk menyelidiki orang itu kepada seluruh staff, bahkan dia bilang jenis pasta giginya juga diselidiki (hahaha dasar pimpinan aneh)
Seperti biasa untuk menyelidiki target Soo Ji menyamar, kali ini ia menyamar menjadi pegawai Roh Hyung Kyu, ia masuk kedalam ruangan Roh Hyung Kyu untuk memasang kamera CCTV (wah keren banget ni Soo Ji, dia gak takut ketahuan bahkan kamera untuk melihat ruangan disekitarnya, Soo Ji masang kameranya di kacing baju dan terhubung dengan monitor dimarkas, dia juga menscan sidik jari Roh Hyung Kyu dengan HPnya ). Soo Ji menghack email Roh Hyung Kyu dan mengetahui bahwa Roh Hyung Kyu akan bertemu dengan klien pertamanya di hotel NS. Sebelumnya Soo Ji sudah dibekali alat pelacak, seperti jenis pistol namanya FN-DCS2873.
Setelah mengetahui Roh Hyung Kyu akan ke hotel NS. Soo Ji segera menuju kesana bersama temannya. Seorang waitres membawakan Roh Hyung Kyu segelas air minum yang telah diberikan obat agar ia ke toilet. Disisi lain ada seorang bule yang memandangi Roh Hyung Kyu dengan curiga (wah aku gak tau ni bule kliennya bukan) disisi lain ada seseorang yang memata2i Roh Hyung Kyu dengan kameranya di taruh di majalah. (klo ini sepertinya temen Soo Ji) setelah beberapa menit, akhirnya Roh Hyung Kyung berlari pergi menuju toilet.
Sementara itu, Soo Ji sudah siap berada di toilet pria dengan menyamar sebagai tukang pembersih toilet, Soo Ji hampir saja menembakkan alat pelacak kearah Roh Hyung Kyu namun tidak jadi karena diwaktu bersamaan bule yang tadi mengawasi Roh Hyung Kyu juga masuk toilet,setelah bule masuk kamar mandi, Soo Ji kemudian menembakkannya kearah Roh Hyung Kyu, keberadaan Roh Hyung Kyu langsung terdeteksi di monitor markas.
Soo Ji kemudian melanjutkan bersih2nya, tiba2 dia melihat seseorang yang tak asing baginya (hahaha aku lihat adegan ini itu lucu banget, Soo Ji itu seperti mau lihat cowok pipis). Soo Ji terkejut dengan orang yang ia lihat ternyata orang itu adalah Jae Joon. Jae Joon pun terkejut . Soo Ji tak dapat mengendalikan kekesalannya pada Jae Joon, Soo Ji memukuli Jae Joon dengan alat pel sampai2 Jae Joon masuk kekamar mandi.” Dasar kau kurang ajar, bagaimana kau bisa meninggalkan aku, mengapa kau tidak meneleponku selama 3 tahun, aku akan membunuhmu kata Soo Ji sangat marah sambil berteriak2.” Sementara Soo Ji memukuli Jae Joon, Roh Hyung Kyu segera kabur.
Jae Joon babar belur dipukuli Soo Ji sampai2 urusannya ditangani polisi (sepertinya Soo Ji lupa akan misinya). “kapan kau kembali?tanya Soo Ji.” Hari ini jawab Jae Joon. “Dimana kau?tanya Soo Ji lagi. Kanada jawab Jae Joon. apa yang kau lakukan? Study akutansi internasional jawab Jae Joon. “Jadi kau seorang akuntan?kata Soo Ji. Sementara itu polisi bingung dengan mereka berdua karena sejak awal mereka tidak menjawab pertanyaan polisi. “Mengapa kau tak menelepon? Tanya Soo Jii. “Kau keluar dari biro perjalanan? Kenapa kau sekarang menjadi wanita pembersih?tanya Jae Joon balik. Soo Ji berteriak pada Jae Joon mengapa ia meninggalkan Soo Ji. Polisi sudah kehabisan kesabaran ia bertanya sekali lagi siapa nama mereka berdua. Merasa terganggu dengan itu Soo Ji dan Jae Joon sama2 berteriak pada polisi agar diam, suasana kantor polisi menjadi hening sejenak. “Kau benar2 tak tahu kenapa aku pergi? Kata Jae Joon berteriak pada Soo Ji. Sementara Soo Ji memandang Jae Joon tajam.

Flashback 3 tahun yang lalu.
Soo Ji sedang melakukan pengejaran pada seorang target, tiba2 Jae Joon menelepon ingin bertemu, namun Soo Ji menolak karena ia sedang bekerja di pulau jeju (Soo Ji klo ditelepon Jae Joon, pasti ngakunya lagi mengantar klien ke pulau jeju). Namun ternyata Soo Ji katahuan berbohong karena Jae Joon melihat Soo Ji ada disebuah mall. Mereka saling pandang (Soo Ji ketahuan bohong) Soo Ji pergi melarikan diri, sedangkan itu Jae Joon mengejar namun tidak ketemu karena pakaian Soo Ji sudah berubah.(haha agen rahasia gituh,,,masak gitu aja gak bisa lolos haha,,aku kasian ni ma Jae Joon). Jae Joon berusaha menelepon kembali namun Hp Soo Ji mati. Flasback selesai
Dikantor polisi Jae Joon dan Soo Ji masih bersitegang, tidak ada yang mau mengalah. Dari versi Jae Joon seharusnya yang meminta maaf adalah Soo Ji karena dia selalu membohongi Jae Joon, trus pacaran kok gak pernah ketemu. sedangkan dari versi Soo Ji, mengapa Jae Joon nggak mau minta maaf ama Soo Ji padahal dia udah ninggalin Soo Ji selama 3 tahun tanpa kabar.
Mereka berdua masih bersitegang ketika meninggalkan kantor polisi, mereka berdua masih merasa benar. Sedangkan Jae Joon masih kesal karena Soo Ji tak mau tahu kenapa ia pergi. Jae Joon memberikan Soo Ji kartu namanya dan menyuruh Soo Ji untuk menghubunginya untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih layak karena Jae Joon mengaku ia bukan akuntan biasa, Soo Ji menyobek2 kartu nama Jae Joon dan mengatakan aku bukan wanita pembersih biasa. Soo Ji meninggalkan Jae Joon namun setelah beberapa langkah Soo Ji berbalik dan berkata “Jangan memperlihatkan dirimu dihadapanku, bahkan bila secara tidak sengaja, jika tidak aku akan membunuhmu”..(heheh kejam juga ni Soo Ji).
Seperti biasa Soo Ji menceritakan masalah Jae Joon kepada temannya (aduh gak tau namanya nih). Soo Ji bercerita bahwa Jae Joon telah kembali setelah 3 tahun tidak memberikankan kabar. Soo Ji sebenarnya mengharapkan Jae Joon meminta maaf namun Jae Joon tidak mengatakannya. Sementara itu temannya mengatakan jangan percaya dengan pria yang meminta maaf. Namun temannya menyarankan untuk kembali pada Jae Joon daripada dengan Sung Joon (pacar Soo Ji yang baru, tapi sebenernya dia gak suka), namun Soo Ji tidak mau, ia mengatakan bahwa ia akan menikah dengan Sung Joon.
Jae Joon menuju sebuah tempat misterius (sepertinya tempat markas sebuah agent namanya Tim Nis harimau,,hehehe nama yang aneh). Ternyata Jae Joon sedang meloporkan hasil temuannya ketika melaksanakan misi (haha yang lucu, Jae Joon dikatain kayak anak2, dan ternyata Jae Joon itu bukan kerja sebagai akuntan tetapi juga sebagai agent kayak Soo Ji, bedanya Jae Joon masih amatiran). Jae Joon dimarahi ma ketuanya karena ketuanya merasa Jae Joon bekerja tidak becus, apalagi sampai masuk kantor polisi itu sangat melukan. (adegan disini lucu banget, ketuanya itu kayak ngerjain Jae Joon, jadinya Jae Joon serba salah). Jae Joon melaporkan hasil temuannya (ini misi pertamanya, ada yang lucu Jae Joon itu ketika mau presentasi hasil laporannya berlagak sangar kayak agen profesiaonal, udah gitu mbenerin celana di depan temen2nya lagi,,wkwkkw memalukan). Hasil laporannya ternyata bule yang mengikuti Roh Hyung Kyung itu namanya Victor Bovchan seorang mantan KGB, seorang agen rahasia untuk FSB’s Vympe, kecerdasan Vympe berada diatasnya. Kedatangannya mungkin untuk membunuh tokoh kunci. Tiba2 HP bordering ternyata ia dapat telepon dari ibunya. Semua temen2nya menertawakan Jae Joon, sementara itu Jae Joon tetep sok cool. Ketua Kim memberi misi pada anak buahnya dan pergi meninggalkan Jae Joon. (haha kasian ni Jae Joon, udah misi pertamanya gagal karena ketemu Soo Ji, padahal dia udah usaha dengan sebagik mungkin)
Jae Joon mengunjungi temannya di sebuah took DVD, namun sialnya dia malah disuruh jaga took sedangkan Se Kyung (teman Jae Joon) pergi kencan ma pacarnya. (hahaha apes melulu ni orang, udah gitu jas nya dipinjem lagi).
Soo Ji pergi kesebuah restoran mewah untuk berkencan dengan Sung Joon, belum lama mereka berbincang, Soo Ji mendapat telepon. Soo Ji mengangkatnya dengan menggunakan bahasa jepang (klo agen perjalanan itu kudu pinter berbagai bahasa). Ternyata yang telepon adalah Jae Joon. (sebelumnya Jae Joon membantu temennya untuk jaga toko persewaan DVD, la si Jae Joon itu nelponin para peminjam yang belum ngembalikan DVD, betapa terkejutnya Jae Joon, nama Soo Ji ada didaftar list itu, akhirnya Jae Joon nelpon si Soo Ji berharap yang di telp itu Soo Ji pacarnya). Kembali ke Soo Ji. Seperti biasa Soo Ji berpura2 bahwa yang meneleponnya adalah klien perjalanannya, akhirnya Soo Ji dan Jae Joon bertengkar di telepon, Jae Joon nyuruh Soo Ji mengembalikan DVD yang dia pinjam dan belum kembali salama berbulan. Setelah telepon ditutup Jae Joon ditelepon ketua Kim. Jae Joon segera pergi kemarkas.
Usai marah2 dan menutup teleponnya Soo Ji makan dengan tidak normal (makannya kayak orang gak tenang). Soo Ji akhirnya berpamitan dengan Sung Joon bahwa ia harus segera pergi, Sung Joon hanya bisa bengong (kasian banget ni orang, kencannya gagal melulu). Soo Ji berlari ketempat Jae Joon, ditengah jalan Soo Ji baru sadar kalau ia masih membawa sendok dari restoran (wkkwkwk Soo Ji,,dasar wanita aneh). Soo Ji memasukkan sendoknya dalam tas kemudian mengambil kaca untuk dandan (haha masih sempet dandan walau mau ketemu musuh).
Jae Joon dimarahi ketua Kim, 40 menit yang lalu saham harimau telah keluar dari hotel NS dan Jae Joon disuruh untuk melacaknya. Ketua Kim kesal sekali dengan Jae Joon, karena pekerjaannya tidak pernah beres (haha lucu ni ketuanya mpek monyong2in mulut buat ngejek si Jae Joon). setelah ngutak2 laptopnya, Jae Joon menemukan bahwa orang itu adalah Mikael Noumoff seorang mantan intelejen rusia. (cingu apni tau kenapa Jae Joon dimarahi, ternyata laptop yang digunakan Jae Joon itu bisa melacak identitas orang (keren laptopnya), tapi berhubung Jae Joon memberikan semua sandi pada setiap file jadi ketua Kim gak bisa pake, padahal sebelumnya Jae Joon suruh menghapus tapi Jae Joon gak menghapus karena itu peraturan,,hehehe)
Ketua Kim mendapat kabar bahwa Count memesan kamar dihotel, Jae Joon langsung mengangkat tangannya untuk meminta pada ketua Kim untuk mengerjakan misi itu, namun ketua kim menolak (ya iyalah, kerjaan Jae Joon ga ada yang beres), namun Jae Joon berusaha meyakinkan ketua Kim karena dia telah mengejarnya selama dirusia (oww ternyata Jae Joon itu gak pergi ke kanada buat jadi akuntan tapi kerusia).

Sementara itu Soo Ji tiba di toko persewaan DVD, ternyata tokonya tutup, Soo Ji hanya bisa mengumpat Jae Joon.
tangan Jae Joon selalu gerak2 kayak gitu sebelum beraksi
Jae Joon memulai misinya, ia masuk kekamar Victor Bovchan dan meletakkan semua pesanan Victor Bovchan ke meja, namun sayang misinya itu ketahuan. Victor menggeser kamera yang langsung tertuju pada mereka, semua orang dimarkas kecewa apalagi ketua kim. (jadi gini cingu, si Jae Joon itu masuk ke tempat Victor mau masang kamera pengintai ma penyadap, namun sayang si Jae Joon itu terlalu gugup dan semua perkataan ketua Kim itu dijawab, jadi si Victor curiga. Kasian ketua kim stress berat punya bawahan seperti Jae Joon. dan kerennya kamera pengintainya itu ada ditempat es.) ketua kim menyuruh Jae Joon pulang karena tidak ada sesuatu yang benar dilakukan Jae Joon.
Soo Ji pulang keapartemennya, ketika ia memasukkan kode rumahnya, Soo Ji curiga kalau ada orang yang telah masuk kerumahnya, Soo Ji bersiap2, ia menggambil pedang anggar dan..Soo ji memukuli Jae Joon dengan pedang anggar, Jae Joon jatuh tersungkur kesakitan. (kasian si Jae Joon). Soo Ji tidak mau melihat Jae Joon lagi, ia mengusir Jae Joon dan melemparnya keluar. Soo Ji merasa sedih melakukan itu, ia melihat barang2 pemberian Jae Joon yang masih ia simpan (sebenernya Soo Ji masih suka).

Seperti biasa, Soo Ji curhat ama temennya, dia bingung, apa yang harus dia lakukan, selama 3 tahun Soo Ji sudah tidak memikirkan Jae Joon, namun sekarang ia tiba2 muncul. Temannya menyarankan untuk kembali pada Jae Joon, namun Soo Ji menolak.
Ke esokan harinya Soo Ji mendapat tugas untuk mengintai Roh Hyung Kyung, Roh Hyung Kyung terlihat meninggalkan hotel menggunakan mobil. Mobil Soo Ji membuntuti.
Suasana markas harimau cukup lengang, semua para staff tidur kecuali Jae Joon, atasan ketua Kim dan ketua Kim masuk dan menyuruh semua staff bangun untuk bekerja. Jae Joon ternyata menemukan sesuatu, ia melaporkan pada atasan tuan Kim (orang ini yang selalu mbelain Jae Joon). Jae Joon mengatakan bahwa mantan mata2 rusia dilatih untuk berkomunikasi dengan kartu ketika mereka sedang disadap, dengan mengubah nomor kartu ke Cyrillic alphabet, stary Bric itu berarti musuh lama. Atasan ketua kim memuji temuan Jae Joon. (ada adegan yang lucu cingu, ketika Jae Joon menjelaskannya pada atasan ketua Kim, karena penasaran ketua kim berusaha untuk melihat temuan Jae Joon dilaptopnya, namun Jae Joon menggesernya biar gak bisa dilihat ketua kim, udah gitu ketika atasan ketua kim memujinya, Jae Joon cepat2 mendekat cari muka, sedangkan ketua kim cemberut liat si Jae Joon). tiba2 staf bagian monitor mengatakan bahwa Victor keluar dari hotel, Jae Joon dengan sigap meminta misi itu diberikan padanya namun ketua kim menolaknya..

to be continue part 2 and part 3

12 Responses so far.

  1. ni film lucu abis,,,mpek guling2 nontonnya,,aku rekomendasikan untuk nonton..

  2. apni: guling2nya di kasur khan? kalo dilantai wah...enjol2 dunk

  3. dilantai ka saa,,hahah bener2 deh ni film lucu abis,,,selain scandal speedy ni film emng sip..

  4. iya..
    padahal anis udah nonton.
    malah baca sinopx lg. krg kerjaan deh
    Soo ji ini aktingnya beda-beda tiap filmnya yaa..

  5. iya nis keren nih film,,akting soo ji di road to no 1 juga beda,,

  6. wkwkwkwkwk.. Lutchu.. Lutchu..
    Pantes ajja kaya kenal.. ternyata kang Ki hwan yg maen d coffee House jg yaah..
    di Coffee House jg diaa lutchuu bgt...
    hahahaha...

  7. klo nonton bisa ngakak nie, baca aja ngakak wkwkwkkwkwkwkkw

  8. part 2 sama part 3 nya manah??

  9. Maaf, mo dikit komen. tp jgn tersinggung ya. pemotretan n kejadian soo ji memata-matai penjahat itu lokasiny da di Seoul. coz kejar2an trjdny di sungai Han. n soo ji blng dia ada di pulau Ulleung(ulleung-do), bukan di pulau jeju.mksh

  10. maaf mo nambahin lg. organisasi agen rahasia ny soo ji nmny NLS. pny Jae joon nmny HARIMAO. n professor yg ngambil anti virus itu bernama No Hyung Kyu. pacar soo ji yang baru(sung joo)seorang pengusaha, bukan keamanan NLS.aq blng kejadianny di awal setting coz aq lihat dangsan railway bridge. cb ja lht gmbrny, klo ga, buka lokasi sungai han di seoul. maaf sblmny yach....

  11. akh tidakkkkkkkkkk
    bacanay telat h ahahaha
    bener2 ngakak wkwkwkwkwkwkw

  12. iyyyaaa.... ucu bangeettt!!! ^_^

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here