[Preview K-Drama] Witch Yoo Hee

0 comments
Judul : 마녀유희 (Ma Nyeo Yoo Hee) / Witch Amusement / Witch Yoo Hee / A Witch in Love
Genre: Komedi Romantis
Jumlah Episode: 16
Tayang: 21 Mar 2007s/d 10 May 2007di SBS

Dari tata bahasa, judul Ma Nyeo Yoo Hee mengandung beberapa arti.
Ma Yoo Hee = nama peran utamanya;
Ma Nyeo = Penyihir/witch;
Yoo Hee = Hiburan/ Amusement
(ckckck, satu kata bisa bermacam arti.....jadi inget bahasa Hangeul yang diciptakan Raja Sejong yang konon di daulat sebagai bahasa terefektif didunia, baca di blog lea)
makanya Judul lainnya, jadi Witch Yoo Hee, atau Witch amusement.... jadi ngerti juga kenapa drama/film Korea selalu punya judul alias (satu drama/film dikenal dengan bbrp judul).....


Ma Yoo Hee (Han Ga In) seorang direktur perusahaan pembuatan iklan. Sukses di pekerjaan ternyata tidak menjaminnya sukses dalam kehidupan sosialnya terutama percintaan.

Bagaimana tidak, didikan keras tanpa cinta dari sang ayah membentuknya menjadi wanita yang tangguh dan profesional, tapi disisi lain kaku, dingin, dan terlihat tak punya hati.
"ia mendidikku bukan sebagai putrinya, tapi sebagai pewarisnya. Ia mendidikku sebagai seorang Presiden Direktur, bukan sebagai ayah"

Tapiiii, dibalik itu semua ia juga seorang wanita yang merasakan cinta, dan ingin di cintai. Diam-diam ia mencintai seorang senior ganteng dari masa kuliah yang  bernama Yoo Joon Ha (Kim Jeong Hoon).

Senior yang kini seorang dokter bedah itu kemudian berpisah dengan tunangannya dan kini kembali hadir di kehidupannya.
"sunbae, kau mau jadi pacarku?"

Sahabat baiknya, seorang koki masakan Prancis bernama Johnny Kruger (Dennis Oh) yang dikenalnya sejak Piala Dunia 2002 di Korea, ternyata menaruh hati padanya.

"baik, kalau ia menyatakan cintanya, aku akan terima"...Saat ia menyadari perasaan Johny yang sebenarnya dan siap membuka hatinya,   Johnynya malah menyerah.

Hidup Yoo Hee mulai berubah, sejak tak sengaja bertemu dengan Chae Moo Ryong (Jae Hee), seorang mahasiswa kedokteran yang memilih keluar sekolah demi mengejar cita-cita menjadi KOKI terkenal.

Simbiosis mutualisme, dimana Yoo Hee butuh penata gaya dan sikap, sementara Moo ryong harus membayar hutangnya pada Yoo Hee dan butuh tempat tinggal, akhirnya membuat mereka tinggal bersama.


Mereka bahkan pura2 kencan, untuk mengasah kepekaan hati Yoo Hee. "Moo Ryong-ssi, jika kamu Superman, lalu aku apa? Wonder Woman? Aku akan jadi Wonder Woman mu. Moo Ryong-ssi, aku mencintaimu."
Awalnya latihan kencan dan pura2 pacarannya memang untuk keperluan pekerjaan, tapi selanjutnya????

Moo ryong berusaha menjalankan perannya sebaik2nya, namun kendala selalu ada terutama karena Nam Seung Mi (Jun Hye Bin) pacar sekaligus teman sejak kecilnya sering cemburu.

Bagaimana kelanjutan hidup Yoo Hee? Siapa di antara 3 cowok ganteng yang akhirnya memenangkan hatinya?

baca rekap dramanya:

Drama ini cukup menghibur, bahkan SANGAT BODOR terutama episode2 awal...... sayangnya endingnya rada gantung, padahal udah sempet ngayal endingnya yang lebih mengesankan.... jadi kepikiran bikin FF... hmm????

OTHERS:
- Setelah drama Ini, Han Ga in vakum selama kurang lebih 3 tahun, sebelumnya akhirnya bermain sebagai Moon Jae In di Bad Guy .
- Jae Hee, yang baru menyelesaikan Wajib militernya 18 juni 2010 silam, tampaknya belum punya aktivitas di bidang entertain lagi (yang pasti dari foto pas Wamilnya, Jae hee kelihatan lebih berisi... kelihatan lebih ganteng). Drama terakhirnya Three Dads one Mom (2008) dan film Mandate (2008).
- Kim Jung Hoon, cowok yang kabarnya punya IQ diatas rata2 ini (cowok Pinter!), saat ini tengah menjalani Wajib Militernya (sejak April 2009). Karirnya malah lebih melesat di Jepang, dari pada di negrinya sendiri. Di Jepang, ia lebih dikenal John Hoon.
- Dennis Oh, kalo gak salah baca beritanya, bulan Juni kemarin sedang persiapan film, tapi blm ada kabar lagi. Tahun 2009 kemarin, ia mulai tampil sedikit2 di drama seri di Amrik sana. 

cre: gambar dari Hancinema

^.^ --yOu So bEauTIful with that sMile!! .....so.... SMILE PLEASEE!!-- ^.^

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here