[Sinopsis] Mary Stayed Out All Night/Marry Me, Mary! Episode 11

1 comments
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Mu Gyul menantang Jung In mengenai pernikahan mereka bertiga. Mu Gyul tidak ingin pernikahan mereka dijadikan permainan. Mu Gyul ingin jika mereka menjalani pernikahan yang serius. Jung In akhirnya menyetujui tantangan Mu Gyul dan hal itu membuat Mu Gyul kaget. “Sebenarnya apa yang sedang terjadi?”tanya Mae-ri penasaran. Mu Gyul dan Jung In tetap diam dan tidak menjawab pertanyaan Mae-ri. “Aku akan meyakinkan ayah Mae-ri bahwa keputusan ini adalah tepat agar Mae-ri bisa menjadi lebih dewasa dan menjadi istri yang baik, kalau hal ini tidak berjalan lancar aku yang akan bertanggung jawab”ucap Mu Gyul dan kemudian menatap tajam ke arah Jung In.
Mae-ri yang kesal tiba-tiba memukul meja dan berkata, “apa yang kalian berdua sedang bicarakan?”. Mae-ri mengejar Mu Gyul begitu mereka keluar dari café. Mae-ri meminta penjelasan dari Mu Gyul tentang apa yang dibicarakannya barusan dengan Jung In. “Aku ingin mengakhiri semua ini, aku tidak ingin melakukan kawin kontrak terus menerus”ucap Mu Gyul.
“Apa kau senang jika aku tinggal bersama dengan Jung In?”tanya Mae-ri.
“Siapa yang suka, aku tidak senang jika kau menghabiskan waktumu dengan Jung In”jawab Mu Gyul.
“Terus kenapa kau membuat perjanjian seperti itu, aku seperti bola saja yang bisa dilempar ke sana kemari?”tanya Mae-ri lagi.
“Aku tidak menyangka jika Jun In akan menyetujui semua ini, aku hanya ingin bersama denganmu”jawab Mu Gyul dan berjalan pergi meninggalkan Mae-ri. Mae-ri terdiam kemudian mengejar Mu Gyul dan berkata, “kenapa kau tidak mengatakan ini sebelumnya”ucap Mae-ri dengan wajah cemberut.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Ayah Mae-ri berbincang-bincang dengan tuan Tuan Jung dan mengatakan kalau Mu Gyul sering melemparkan pesawat kertas ke kamar Mae-ri. “Aku sangat khawatir jika Mae-ri keluar malam lagi dengan pria itu, lihat ada lingkaran dibawah mataku dan berat badanku turun drastis”keluh ayah Mae-ri yang sering begadang setiap malam hanya untuk mengawasi Mae-ri agar tidak pergi berdua dengan Mu Gyul lagi.
“Jadi, Mae-ri masih sering keluar dengannya, Mae-ri hanya terlalu polos”ucap Tuan Jung.
“Mae-ri jatuh cinta dengan pria itu karena penampilannya saja, bagaimana kalau Mae-ri dan Jung In tinggal bersama saja?”saran ayah Mae-ri.
“Ide yang bagus, lagipula kita sudah mendaftarkan pernikahan mereka dan masih ada beberapa hal yang harus Mae-ri pelajari sebelum menikah dan aku akan sering bertemu dengan Mae-ri”ucap Tuan Jung menyetujui usul ayah Mae-ri.
“Aku pulang”teriak Mae-ri begitu masuk ke dalam rumah. Mae-ri heran melihat ayahnya berdiri menunggunya dan ada koper di sampingnya. Mae-ri bertanya kepada ayahnya apa ayahnya akan pergi ke suatu tempat.
“Bukan aku yang pergi tapi kau”jawab ayah Mae-ri. Mae-ri heran dan bertanya lagi kemana ayahnya akan membawanya, “mulai hari ini kau akan tinggal di rumah Jung In, aku khawatir dan tidak bisa tidur setiap malam takut jika kau kabur dengan playboy itu. Jika kau ingin ayah tetap hidup maka pergilah ke rumah Jung In”. Mae-ri berusaha membela diri dan mengatakan jika dia hanya mencintai Mu Gyul. Ayah Mae-ri tidak mau mendengar ucapan Mae-ri dan tetap memaksanya tinggal di rumah Jung In. Mae-ri meminta waktu satu hari untuk memikirkan permintaan ayahnya. Sementara itu Jung In mendapat telepon dari ayahnya yang memintanya untuk menemui ayah Mae-ri.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Mae-ri menelepon Mu Gyul dan mengabarkan kepadanya jika ayah memintanya untuk tinggal di rumah Jung In. Mu Gyul jelas kaget mendengar wanita yang dicintainya akan tinggal bersama lelaki lain. Mae-ri berusaha meyakinkan Mu Gyul kalau semuanya akan baik-baik saja dan menyuruh Mu Gyul bersabar.
Jung In datang mengunjungi ayah Mae-ri sesuai permintaan ayahnya. Jung In berkata kepada ayah Mae-ri kalau dia akan membuat Mae-ri merasa nyaman tinggal di rumahnya dan Mae-ri boleh bertemu ayahnya kapan saja dia mau. Ayah Mae-ri sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Jung In. Ayah Mae-ri juga mengatakan jika dia yang akan mengunjungi Mae-ri. Jung In meminta izin untuk pulang dan Mae-ri mengantar Jung In keluar.
“Aku ingin bertanya sesuatu padamu? Kenapa kau menyetujui ide ini?”tanya Mae-ri. “Aku tahu kau sangat mencintai Mu Gyul, dan karena kau telah membantuku untuk mendapatkan kesempatan dari ayah maka aku akan membantumu untuk bersama Mu Gyul”jawab Jung In. Mae-ri terdiam, “baiklah, ayo kita coba, tapi aku ingin menjelaskan satu hal kalau aku hanya mencintai Mu Gyul”ucap Mae-ri. Jung In mengangguk, “aku mengerti, tapi untuk beberapa hari ini kau tinggal di rumahku dulu sampai ayahmu tenang, baru setelah itu kamu ke tempat Mu Gyul. Lebih baik kau masuk sekarang”ucap Jung In dan pergi.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Sementara itu Mu Gyul tidak bisa tenang dan terus berjalan mondar mandir. Mu Gyul memutuskan menelepon Mae-ri. Mu Gyul mengingatkan Mae-ri kalau dia harus hati-hati dengan yang namanya pria. Mae-ri menggoda Mu Gyul dan mengatakan kalau Mu Gyul juga seorang pria. Mu Gyul membela diri dan mengatakan kalau dia berbeda dengan pria yang lain. Mu Gyul memberi nasihat kepada Mae-ri kalau dia tidak boleh mengenakan rok pendek dan harus mengunci kamar jika ingin tidur dan jangan lupa untuk sering meneleponnya. Mae-ri tertawa dan berkata, “aku mengerti, dan kau harus lebih bersabar jika merindukanku”.
Mae-ri sibuk mengatur barang bawaannya ke dalam koper. Ayah Mae-ri tiba-tiba datang dan mengagetkan Mae-ri. “Kenapa barang bawaanmu banyak sekali?”tanya ayah Mae-ri . Mae-ri spontan kaget dan dengan cepatnya memasukkan semua barang ke dalam kopernya. Ayah Mae-ri memeriksa barang bawaan Mae-ri dan heran karena Mae-ri membawa mangkok, “aku tidak bisa makan tanpa ini dan aku ingin memasakkan makanan untuk Jung In”jawab Mae-ri.
Ayah Mae-ri sedih karena membiarkan Mae-ri tinggal di rumah Jung In. Ayah Mae-ri merasa kalau dia bukan ayah yang baik. Mae-ri menggenggam tangan ayahnya dan mengatakan kalau dia akan sering berkunjung setiap minggu. Ayah Mae-ri tersenyum tipis dan mengatakan kalau dia sangat bahagia melihatnya dengan Jung In. “Ayah mungkin kau akan kesepian, sebaiknya kau mencari kekasih”ucap Mae-ri . Ayah Mae-ri menggeleng dan mengatakan jika banyak wanita yang ingin bersamanya namun dia terlalu sibuk mengurus putri kecilnya yang satu ini. Ayah Mae-ri juga mengingatkan agar Mae-ri tidak menemui Mu Gyul lagi. Mae-ri mengangguk setuju dan mengatakan kalau ayah tidak perlu khawatir.
Keesokan harinya Mae-ri berpamitan kepada ayahnya dan tidak lupa memberi hormat kepada ayahnya. “Ayah, aku pergi sekarang. aku meninggalkan banyak makanan yang cukup untuk seminggu ayah makan, ayah harus makan tepat waktu”. Ayah Mae-ri hanya mengangguk dan tidak sanggup berkata apa-apa karena terlalu sedih berpisah dengan putri kecilnya.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Jung In menelepon karyawannya dan mengatakan jika Mu Gyul yang akan melanjutkan untuk menjadi produser musik. Jung In juga meminta kepada karyawannya untuk tetap mencari keberadaan Seo Joon.
Mae-ri sampai di rumah Jung In dan disambut hangat oleh pengurus rumah dan juga Jung In. Jung In mengantar Mae-ri ke kamarnya dan menyuruhnya beristirahat karena sebentar malam mereka akan makan malam bersama dengan ayah Jung In.
Mae-ri melihat koleksi-koleksi buku yang sudah disiapkan Jung In untuknya. Di salah satu buku Mae-ri menemukan sebuah catatan kecil tulisan tangan Jung In.
“Sama seperti dua kekasih Kelvin dan Gemma yang diatur dalam pencarian hal yang paling penting dalam hidup mereka, aku sudah bisa belajar apa kebahagiaan sejati semuanya dari buku ini dan aku harap kamu seperti Gemma bisa melakukan hal yang sama”.
Mae-ri mengambil buku yang lain lagi dan lagi-lagi dia menemukan sebuah catatan kecil tulisan tangan Jung In.
“Setelah gagal untuk memutuskan jalan mana yang harus diambil, pemain utama tidak diberikan pilihan apapun , tapi untuk membuat keputusan baru terserah pada pembaca untuk membayangkan jalan mana yang akan dia pilih.jalan mana yang akan kamu pilih?”.
Mae-ri tersenyum membaca catatan-catatan kecil Jung In dan seakan-akan catatan itu ditujukan untuk dirinya.
Mu Gyul kesal karena Mae-ri tidak menghubungi bahkan mengirimi sms padanya. Mu Gyul berinisiatif mengirim sms duluan pada Mae-ri, “apa yang kau kerjakan sampai-sampai tidak mengirim sms seharian”. Mu Gyul mengapus isi smsnya dan menulis sms yang baru, “apa kau senang bersama laki-laki itu?”. Mu Gyul kesal pada dirinya sendiri dan kembali menghapus sms dan tidak mengirimkan satu smspun kepada Mae-ri. Mu Gyul terus mentapa Hp-nya berharap kalau Mae-ri akan menelepon atau mengirimkannya pesan.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Tuan Jung, Mae-ri dan Jung In makan malam bersama. Tuan Jung sangat senang bahkan memanggil Mae-ri dengan sebutan anak. Mae-ri tersenyum dan berkata kalau dia juga senang karena keadaan Tuan Jung sudah membaik. Jung In menambahkan kalau ini semua berkat Mae-ri.
Tuan Jung memberikan hadiah sebuah cincin kepada Mae-ri sebagai ucapan terima kasih. Mae-ri kaget dan menolak untuk menerimanya. Namun Tuan Jung malah menyuruh Jung In untuk memakaikan cincin tersebut ke tangan Mae-ri. Tuan Jung sangat senang melihat cincin yang diberikannya dipakai oleh Mae-ri.
“Aku tidak bisa menerima ini”ucap Mae-ri begitu mereka selesai makan malam dan melepaskan cincin pemberian ayah Jung In dari tangannya kemudian mengembalikannya kepada Jung In. “Terima saja, lagipula orang-orang tahu kalau kita adalah pasangan”ucap Jung In.
“Aku tahu, tapi……”.
“Ayahku hanya mencoba menunjukkan betapa dia sangat memperdulikanmu, tolong senangkan dia untuk saat ini, kau bisa melakukannya kan?”pinta Jung In. Mae-ri terdiam, Jung In menggenggam tangan Mae-ri dan berniat memakaikan cincin di tangan Mae-ri lagi, namun dia mengurungkan niatnya dan memberikan cincin ke tangan Mae-ri.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Teman-teman Mu Gyul dan Mae-ri minum-minum dan bersulang untuk merayakan malam pertama Mae-ri. “Apa maksudmu dengan malam pertama?”tanya So Ra penasaran.
“Putus,putus”jawab teman Mu Gyul. Mu Gyul datang karena ajakan teman-temannya yang tidak ingin Mu Gyul menghabiskan waktunya sendirian. “Hyung, ayo minum” . Mu Gyul menolak tawaran temannya dengan alasan kalau dia akan bekerja membuat lagu lagi. Teman Mu Gyul mulai memancing-mancing Mu Gyul dengan bertanya apa yang dilakukan Mae-ri saat ini. Mu Gyul hanya menjawab seadanya,”tidur”. Teman Mu Gyul kembali memancing Mu Gyul dengan mengatakan kalau sekarang mungkin Mae-ri pasti sedang bersenang-senang dengan Jung In dan mungkin mereka sekarang sedang makan malam bersama ditemani dengan cahaya lilin yang sangat banyak. Mu Gyul yang semula tidak mempunyai keinginan untuk minum pada akhirnya minum juga karena pusing memikirkan apa yang sedang dilakukan Mae-ri apalagi dia belum menelepon sama sekali. Teman Mu Gyul tidak berhenti di situ saja dan terus memancing-mancing Mu Gyul dengan menyebut nama Jung In terus menerus. Mu Gyul kesal dengan sikap teman-temannya dan memutuskan meninggalkan mereka.
Mu Gyul memutuskan pulang ke rumah daripada harus bersama teman-temannya. Mu Gyul mulai memejamkan matanya namun pikirannya terus membayangkan ucapan teman-temannya kalau Mae-ri dan Jung In yang sedang makan malam bersama.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Mu Gyul tiba-tiba terbangun karena teleponnya berbunyi. “Apa yang kau lakukan, kenapa belum tidur juga?”tanya Mu Gyul yang memberondong Mae-ri dengan pertanyaan.
“Aku ingin melakukan sesuatu”jawab Mae-ri senang.
“Apa?”tanya Mu Gyul penasaran
“Rahasia”jawab Mae-ri
“Kau masih merahasiakan sesuatu kepadaku? Di mana kau”tanya Mu Gyul sedikit kesal
“Di kamarku, Jung In membuatkan perpustakaan di kamar untukku”jawab Mae-ri
“Dan kau menyukainya?”tanya Mu Gyul
“Lebih baik dari yang kubayangkan”jawab Mae-ri
“Begitu, kalau kau senang maka tinggallah di sana selamanya dan jangan pernah ke sini lagi”ucap Mu Gyul kesal dan menutup teleponnya.
Mae-ri tersenyum sambil menatap Hp-nya, “tunggulah sebentar lagi”guman Mae-ri.

Sementara itu Mu Gyul menyesal telah menutup telepon duluan dan memutuskan kembali membuat lagu.
Mae-ri tidak tidur semalaman demi menyelesaikan rajutan sweater untuk diberikan kepada Mu Gyul. Mae-ri senang karena hasil jahitannya selesai tepat waktu dan dapat diberikan kepada Mu Gyul.
Mae-ri keluar dari kamar dan melihat Jung In sedang menyiapkan sarapan pagi dan berlatih cara menyapa Mae-ri. Mae-ri tersenyum melihat tingkah lucu Jung In. Mae-ri menghampiri Jung In dan menyapa Jung In yang sedang minum. Jung In spontan menyemburkan air yang sedang diminumnya dan menyapa Mae-ri dengan perasaan malu.

Mae-ri dan Jung In sarapan pagi bersama. Jung In bertanya apa Mae-ri akan menemui Mu Gyul hari ini. Mae-ri mengangguk. Jung In mengingatkan Mae-ri agar mengaktifkan terus Hp-nya agar Jung In dapat mengirimkan pesan pada Mae-ri jika terjadi sesuatu.
Jung In datang ke studio rekaman Mu Gyul dan mulai menanyakan mengenai aransemen lagu yang sedang dikerjakan Mu Gyul. Mu Gyul mengatakan jika dia akan menghubungi Jung In kalau liriknya sudah selesai. “Oh, kalau begitu mulailah rekaman. Ah, Seo Joon menghilang setelah konferensi pers”ucap Jung In. Mu Gyul terkejut mendengar berita yang disampaikan Jung In dan mulai mengingat perkataan Seo Joon padany,a “aku sudah memberikan semuanya padamu, aku sudah meninggalkan keluarga dan sahabatku agar bisa bersama denganmu”. Jung In mulai bertanya kira-kira kemana Seo Joon pergi. Mu Gyul menjawab jangan menanyakan masalah itu lagi kepadanya karena dia sudah lelah dengan semua yang telah terjadi. “Baiklah, apa kau tidak penasaran dengan malam pertama kami?”tanya Jung In
“Aku tidak penasaran sama sekali”jawab Mu Gyul cuek
“Lebih baik Mae-ri yang menceritakan semuanya padamu”ucap Jung In kemudian pergi.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Mu Gyul berjalan pulang dan mulai bergumam sendiri,“apa aku penasaran dengan malam pertama mereka, malam pertama, hak apa yang mereka punya sehingga mengatakan malam pertama mereka. Wi Mae-ri”. Mu Gyul mengambil Hp-nya dan ingin menelepon Mae-ri.
“Ah, tidak, Kang Mu Gyul kamu jangan panik dan harus percaya pada Mae-ri”. Mu Gyul mulai memukul-mukul dadanya untuk menghilangkan rasa khawatirnya pada Mae-ri.

Mae-ri datang ke rumah Mu Gyul. Kebetulan saat itu ibu Mu Gyul sedang berada di rumah Mu Gyul. Ibu Mu Gyul sempat terkejut melihat Mae-ri datang apalagi dengan membawa koper. “Apa Mu Gyul tidak memberitahu anda kalau aku akan tinggal di sini selama 3 hari dalam seminggu?”tanya Mae-ri.
“Tidak. Kalau begitu aku akan pergi meninggalkan rumah ini”ucap Ibu Mae-ri setengah sadar.
“Tidak perlu, apa anda tidak jadi ke Paris?”tanya Mae-ri. Ibu Mu Gyul mulai menangis, “ada sedikit masalah, aku mungkin harus putus dengan pacarku”. Mae-ri mengambil tissue dari dalam tasnya dan memberikan pada Ibu Mu Gyul.
“Terima kasih, kamu sangat perhatian, tapi apa ini?”tanya Ibu Mu Gyul mengambil kotak yang berisi cincin yang jatuh dari dalam tissue. Ibu Mu Gyul terkesima melihat cincin Mae-ri dan mencobanya. “Wah ini sangat indah, apa ini berlian asli?”tanya Ibu Mu Gyul . Mae-ri menjawab kalau dia harus mengembalikan cincin itu kepada pemiliknya dalam waktu sebulan. Mae- ri mengambil sweater yang akan diberikannya dari dalam tas dan mencari tempat yang bagus untuk menaruhnya. Sementara itu Ibu Mu Gyul sibuk melihat cincin Mae-ri ditangannya dan mengatakan kalau dia ingin meminjamnya dan menggadaikannya agar bisa pergi ke Paris.
“Setelah aku mendapatkan uang aku akan mengembalikannya kepadamu”. Mae-ri terkejut mendengar ucapan ibu Mu Gyul dan ingin mengejar ibu Mu Gyul .
Baru saja Mae-ri ingin mengejar ibu Mu Gyul, ayahnya menelepon dan mengatakan kalau dia akan ke rumah Jung In membawakan obat untuk kesehatan untuknya dan Jung In. Mae-ri kaget dan berlari pulang ke rumah Jung In dan melupakan cincin yang dibawa ibu Mu Gyul.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Mae-ri sampai tepat sebelum ayahnya datang. Ayah Mae-ri heran karena Mae-ri terlihat seperti orang habis lari marathon. Mae-ri mengelak dan mengajak ayahnya masuk ke dalam rumah. Ayah Mae-ri terkesima dengan kemewahan rumah Jung In dan mengatakan kalau putrinya sekarang sudah menjadi seorang putri. Mae-ri menyuruh ayahnya pulang karena tidak ada yang menjaga restoran, namun ayah Mae-ri mengatakan kalau dia akan menunggu Jung In dan restoran sudah ada yang menjaga.
Mae-ri menelepon Mu Gyul untuk mengabarkan kalau dirinya terlambat pulang karena ayahnya sedang berada di rumah Jung In. “Aku akan menunggumu”ucap Mu Gyul.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Sementara itu ibu Mu Gyul sedang membereskan barang-barangnya saat Mu Gyul pulang. Mu Gyul heran, “apa yang sedang kau lakukan?”tanya Mu Gyul.
“Aku sedang membereskan barang-barangku karena ingin ke Paris”jawab ibu Mu Gyul
“Bukankah kau harus mengembalikan uangnya dulu?”tanya Mu Gyul
“Aku sudah mengembalikannya dengan memberikan cincin Mae-ri”. Mu Gyul kaget mendengar ucapan ibunya dan membentaknya. Ibu Mu Gyul membela diri dengan mengatakan kalau Mae-ri yang menyuruhnya mengambilnya. Mu Gyul tidak percaya dengan semua yang diucapkan ibunya dan menyuruh ibunya untuk pergi selamanya dari kehidupannya. “Aku bukan anakmu lagi maka pergilah. Kau hanya memerlukan aku saat kau senang, bukankah saat kau senang kau mencampakkanku, kau tidak tahu betapa lelahnya aku dengan semua ini”.
Ayah Mae-ri sangat senang melihat Jung In sudah pulang. Jung In meminta izin untuk mengganti pakaiannya dulu setelah itu mereka akan mengobrol bersama lagi. Ayah Mae-ri menyuruh Mae-ri mengikuti Jung In. “Apa yang terjadi?”tanya Jung In. Mae-ri mulai bercerita kalau tadi dia sedang di rumah Mu Gyul namun tiba-tiba ayah meneleponnya dan mengatakan kalau akan ke sini dan membawakan vitamin. Jung In mengerti dan mengatakan kalau akan membuat ayah Mae-ri cepat pulang. “Tidak perlu, ayah sudah di sini sebaiknya kita makan malam bersama”jawab Mae-ri.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Ayah Mae-ri dan Jung In minum-minum bersama. Ayah Mae-ri mulai mabuk dan menyuruh Mae-ri memanggil Jung In dengan sebutan suami begitupun dengan Jung In yang harus memanggil Mae-ri dengan sebutan istri. Hp Mae-ri berbunyi dan yang menelepon adalah Mu Gyul yang mengabarkan kalau dia sekarang berada di depan rumah Jung In.
Mae-ri bergegas keluar dan menemui Mu Gyul. Mu Gyul mulai bertanya kenapa Mae-ri memberikan cincin kepada ibunya. Mae-ri membela diri dan mengatakan kalau dia tidak pernah memberikan cincin itu. “Aku tidak butuh rasa kasihan, kalau kau melakukan itu lebih baik hubungan kita sampai di sini saja”ucap Mu Gyul
“Kau jangan berbicara seperti itu tanpa berpikir”ucap Mae-ri
“Siapa yang melakukan hal tanpa berpikir?”tanya Mu Gyul marah dan berjalan meninggalkan Mae-ri.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Mae-ri terdiam dan mulai menangis. Jung In melihat hal itu. Mu Gyul pulang ke rumah dan menemukan sebuah kotak yang berisi hadiah sweater dari Mae-ri yang diletakkan dalam kulkas. Mu Gyul mencium sweater hadiah dari Mae-ri dan pergi ke tempat ice skating.
Mae-ri berpamitan pada Jung In untuk pergi ke suatu tempat. Jung In menawarkan diri untuk mengantar Mae-ri, namun Mae-ri menolak. Mae-ri berteriak memanggil nama Mu Gyul begitu sampai di rumah Mu Gyul namun tidak ada jawaban. Mae-ri melihat kotak hadiahnya telah kosong dan mengingat perkataan Mu Gyul yang sangat ingin ke area skating memakai sweater buatan Mae-ri.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Mu Gyul terus menunggu Mae-ri dan berharap Mae-ri datang. Mu Gyul mengarahkan pandangannya ke sekeliling dan sangat senang melihat Mae-ri sekarang berada dihadapannya dan melambaikan tangan kepadanya, “Hei, Kang Mu Gyul”. Mu Gyul mengajari Mae-ri cara bermain ice skating dan Mae-ri sangat senang karena bisa bermain ice skating bersama-sama dengan Mu Gyul.
Lee Ahn dan Seo Joon bertemu di sebuah bar. Lee Ahn bertanya kenapa Seo Joon bersembunyi. “Aku ingin orang-orang mencariku tapi bukan kau yang ingin kujumpai”jawab Seo Joon.
“Seo Joon kenapa kau seperti ini? Jika ada seorang pria yang menyukaimu harusnya kau mengajaknya berkencan,kenapa kau selalu menolakku?”ucap Lee Ahn. Manager Bang datang ke meja mereka dan mulai menawarkan kerja sama. Seo Joon menolak dan menyiram air ke wajah Manager Bang karena masih marah soal fotonya bersama Mu Gyul yang disebarkan. “Jangan berpikir karena kau adalah bintang besar bisa melakukan seenaknya”ucap Manager Bang marah.
“Dasar sampah”ucap Seo Joon
“Apa!”teriak Manager dan perkelahian pun tak bisa terhindarkan. Seo Joon mendorong Manager Bang hingga kepalanya terbentur ke tembok dan berdarah. Lee Ahn kaget dan segera menolong Manager Bang.
Mu Gyul dan Mae-ri sampai di rumah. Teman-teman Mu Gyul dan Mae-ri memberi mereka kejutan dan mengajak mereka bermain sebuah permainan. Mu Gyul dan Mae-ri kalah dan teman-temannya menyuruh Mu Gyul mencium pipi Mae-ri. Mu Gyul dengan malu-malu melakukannya dan mengajak Mae-ri keluar. Mu Gyul menyanyikan sebuah lagu yang sengaja dibuatnya hanya untuk Mae-ri tetapi belum ada liriknya. Mae-ri sangat senang. (suara oppa Jang Geun-suk bagus banget). Mu Gyul meminta Mae-ri yang menulis lirik lagunya.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Mu Gyul mengantar Mae-ri ke rumah Jung In. Ayah Mae-ri tiba-tiba keluar dari rumah Jung In dan hal itu membuat Mae-ri dan Mu Gyul kaget. Mu Gyul bersembunyi dan Mae-ri berusaha menahan ayahnya agar tinggal dulu untuk makan. Ayah Mae-ri bertanya dari mana Mae-ri sepagi ini. Mae-ri berusaha meyakinkan ayahnya kalau dia baru saja habis berolahraga untuk menurunkan berat badannya.
Mae-ri asyik mendengarkan lagu ciptaan Mu Gyul untuknya dan mulai menulis lirik lagu yang tepat. Mu Gyul sedang tertidur dan terbangun ketika Hp-nya berbunyi. Seseorang mengabarkan kepadanya bahwa Seo Joon sedang tertidur di club. Hp Mu Gyul kembali berbunyi dan yang menelepon adalah Mae-ri yang menanyakan apakah boleh lirik lagu diulang. Mu Gyul menjawab kalau ini tidak bisa dijelaskan di telepon dan dia harus mengerjakan sesuatu hal yang mendesak. “Oh, aku mengerti”jawab Mae-ri.
Mu Gyul datang ke bar dan bertanya kepada pelayan dengan siapa Seo Joon ke bar. “Dia ke sini dengan Lee Ahn tapi Lee Ahn pulang terlebih dahulu karena menolong seseorang yang terluka”jawab pelayan.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Mu Gyul membawa Seo Joon pulang ke rumahnya. Seo Joon kaget karena melihat Mu Gyul berada di rumahnya. “Hidupmu sangat baik setelah apa yang sudah kau lakukan pada Jung In”ucap Mu Gyul
“Kenapa kau datang?”tanya Seo Joon
“Pelayan yang meneleponku dan mengabarkan kalau kau mabuk dan Lee Ahn sudah mengusir para wartawan, sebaiknya kau meneleponnya jika ingin tahu lebih detail”jawab Mu Gyul dan pergi.
Mae-ri berjalan tergesa-gesa dan meninggalkan pesan kepada Mu Gyul kalau dia sekarang sedang menuju ke studio rekaman begitu juga dengan Mu Gyul yang mengabarkan hal yang sama kepada Mae-ri.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Pada saat yang bersamaan Seo Joon datang ke studio rekaman dan tidak sengaja bertemu dengan Mae-ri, Jung In dan juga Mu Gyul di Lobby. Jung In dan Seo Joon berbincang-bincang di ruangan kerja Jung In. Jung In mengkhawatirkan Seo Joon dan menyuruhnya untuk segera mulai rekaman.
Sinopsis Mary Is Out At Night Episode 11
Mu Gyul memperlihatkan kertas yang berisikan lirik lagu dan memberitahu Seo Joon kalau ada beberapa bagian yang harus di edit.
Seo Joon melihat kertas lirik lagu dan melihat nama Mu Gyul sebagai pembuatnya dan Mae-ri yang membuat lirik lagunya. Seo Joon melepaskan perlahan-lahan headseatnya dan berjalan mendekati Mu Gyul. “Lirik lagu ini dibuat oleh Mae-ri kan?Apa kau ingin aku menyanyikan kisah cintamu?”tanya Seo Joon
“Kau harus bersifat professional, yang penting musiknya bukan siapa yang menulisnya”jawab Mu Gyul
“Aku tidak akan menyanyikannya sampai matipun aku tidak akan menyanyikannya”ucap Seo Joon dan melemparkan kertas lirik lagunya ke udara.

Bersambung..

Writer : Dewi Rf @pelangidrama.net
Pictures : Apni Rf @pelangidrama.net

One Response so far.

  1. nevi says:

    bikin emosi nie film.....jd pindah haluan marry sama jung in ajah

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here