[Preview K-Drama] Spring Waltz

20 comments
Turun gunung lagi niy, hohoho! Khusus buat yang udah request drama "Spring Waltz" (dulu pernah tayang sore di ikan terbang sekitar tahun 2008-an, zaman masih nguli nih, kekekek), mumpung lagi baek jadi langsung aku posting deh. Mian, untuk kali ini aku kasih previewnya dulu aja yak. Okey, tanpa basa-basi lagi silahkan! Enjoy it!

Judul: 봄의 왈츠/ Bom-ui Wal-cheu
Judul Inggris: Spring Waltz/ Endless Love 4
Genre: Romantis
Jumlah episode: 20
Saluran tayang: KBS2
Periode tayang: 6 Maret s/s 19 Mei 2006
Jadwal tayang: Senin & Selasa 21:55
Drama yang berhubungan: Autumn Tale, Winter Sonata, Summer Scent
Perusahaan produksi: Yoon's Color
Eksekutif produser: Kim Jong Sik, Park In Taek
Kepala produser: Moon Bo Hyun
Produser: Lee Jae Sang
Sutradara: Yoon Suk Ho
Penulis naskah: Kim Ji Yun, Hwang Da Eun, Ha Mi Sun


Sinopsis
Cerita dimulai dengan kepergian Park Eun Young (Han Hyo Joo) ke Austria gara-gara menang hadiah. Kemudian cerita flashback dimana dikisahkan ada sepasang anak kecil berlarian di padang bunga (wkwkwk, penulis lebay!) dan saat tersadar Eun Young tengah berada di sebuah pesawat menuju Austria (hmm, kayaknya ini agenda sebelum dia make a wish di awal cerita). Eun Young melihat seorang gadis sedang berdoa dan meniup tangannya agar keinginannya terkabul. Eun Young pun penasaran lalu dia bertanya mengenai apa yang dilakukan gadis bernama Song Yee Na tersebut. Yee Na hanya berkata bahwa hal itu merupakan kebiasaan yang diajarkan oleh teman kecilnya (sekaligus cinta pertamanya), Yoon Jae Ha. Enggak butuh waktu lama, Eun Young dan Yee Na pun menjadi akrab. Sesampainya di bandara, seorang pemuda sedang menunggu seseorang. Dia adalah Philip, manajer dan juga sahabat Jae Ha yang ditugaskan untuk menjemput Yee Na. Namun karena hanya berbekal tanda syal biru, Eun Young yang keluar duluan dan kebetulan juga memakai syal biru disangka Philip adalah Yee Na. Eun Young tentunya enggak ngerti dengan apa yang dikatakan oleh Philip (iyalah, dia pake bahasa Inggris) dan menyangka Philip adalah supir taksi gara-gara dia ngomong 'pick-up' yang lalu dianggap Eun Young sejenis mobil (mobil pick-up buat pindahan klo di sini, kekekek). Kesalahpahaman tersebut sempat mengundang perhatian polisi sebelum akhirnya Yee Na datang dan Philip menyadari klo dia telah menjemput orang yang salah (mas Daniel, jemput saya aja, wkwkwk).

Philip kemudian membawa Yee Na ke tempat Jae Ha latihan. Sementara Philip mendadak menerima telepon, Yee Na akhirnya bertemu (kembali) dengan cinta pertamanya setelah 15 tahun berpisah. Sayang, Jae Ha yang sekarang tidak lagi mengingat tentang Yee Na. Malah dia menyangka gadis itu merupakan salah satu wartawan yang akan mewawancarainya (Yee Na nya juga ngaku lagi, kakakak) dan lalu mengusirnya. Sikap dingin Jae Ha tentu aja membuatnya kecewa. Gimana enggak? Dateng jauh-jauh dari Korea cuma untuk bertemu dengan Jae Ha yang saat kecil telah berjanji untuk menikah dengannya (aigooo, dilamar euy). Philip pun datang dan mencoba menghibur Yee Na dengan bilang kalau Jae Ha sedang stress karena sebentar lagi dia akan konser. Perkataan Philip cukup untuk membuat hati Yee Na lega dan Philip mengajak mereka berdua berkeliling kota untuk jalan-jalan (si Philip jadi supir, kekekek). Di perjalanan, tidak sengaja Philip melihat Eun Young di pinggir jalan. Tanpa basa-basi Philip langsung meninggalkan Jae Ha dan Yee Na untuk menemui Eun Young dengan alasan takut mengganggu (padahal mah ngejar cewek, hehehe). Philip pun menghampiri Eun Young yang kebingungan arah. Kedatangan Philip membuat Eun Young kaget sekaligus senang karena ada yang menjadi 'guide'-nya.
Philip mengajak Eun Young keliling kota Austria yang sebelumnya membawa Eun Young ke tempat tujuan gadis itu yaitu sebuah museum manik-manik (apa gitu namanya, lupa...). Melihat sikap Philip yang sangat baik kepadanya, Eun Young menjadi agak ketakutan (takut diapa-apain gitu, kekekek). Namun cowok itu menjelaskan kalau dia tulus ingin menolong Eun Young. Lalu sebelum mereka berpisah, Philip memberikan dua buah tiket konser piano Jae Ha. Sedangkan Jae Ha sendiri terlihat sedang menatap sebuah foto dirinya dan Yee Na kecil dan mengeluarkan sebuah hiasan kerang. Esok harinya Eun Young bersiap pergi menuju konser piano undangan Philip dan secara tidak sengaja menabrak Jae Ha di stasiun kereta. Emang jodoh enggak kemana, mereka pun bertemu lagi di dalam kereta dimana mereka rupanya duduk di gerbong yang sama. Beberapa saat kemudian penumpang lainnya satu demi satu turun dan hanya tinggal Jae Ha dan Eun Young. Malang, Jae Ha yang sedang tertidur ketumpahan cat merah yang dibawa Eun Young (tadinya disangka darah, hehehe). Ketika ingin mengambil tasnya, Eun Young malah jatuh dihadapan Jae Ha yang otomatis membangunkannya. Melihat apa yang terjadi padanya udah tentu cowok itu marah dan sebagai permintaan maafnya Eun Young memberikan sweaternya yang lucu untuk dipake Jae Ha. Meski awalnya ditolak tapi dipakai juga sama cowok itu, kekeke.

Eun Young mencoba menghibur Jae Ha dengan menyapanya dengan bahasa Korea, Cina dan juga Jepang karena melihat Jae Ha seperti orang Asia, tapi cowok itu tetap diam. Eun Young yang bosan akhirnya menggambar 'smile' di jendela kereta dan tanpa disangka Jae Ha menanggapinya. Rupanya gambar Eun Young mengingatkan kenangan masa kecilnya bersama seorang gadis kecil. Sebelum berpisah, Eun Young memberikan Jae Ha tiket konser piano Chris Y yang enggak lain nama panggungnya sendiri. Eun Young juga menanyakan nama Jae Ha karena mereka belum berkenalan dan dijawab oleh Jae Ha klo namanya Chris. Merasa dibohongi, Eun Young juga enggak mau kalah dan bilang kalo namanya adalah Alice (saya aru *enggak nanya). Setelah sampai tujuan, mereka pun kembali berpisah. Eun Young bergegas menuju tempat konser yang lalu disambut oleh Philip yang memang udah menanti kehadiran gadis itu. Enggak disangka oleh Eun Young ternyata orang yang dingin terhadapnya di kereta tadi adalah Chris Y. Eun Young pun kesal dan meninggalkan tempat duduknya. Di saat akhir pertunjukkan konsernya, Jae Ha memutuskan untuk memainkan sebuah lagu berjudul "Clementine" yang mengingatkan dirinya akan teman kecil sekaligus cinta pertamanya. Alunan permainan piano Jae Ha rupanya juga terdengar oleh Eun Young yang ternyata malah membenci lagu itu.
Adegan pun beralih ke masa lalu dimana seorang pria bersama anak laki-lakinya baru tiba dari Seoul di sebuah pulau yang indah yang merupakan kampung halaman pria tersebut. Kemudian diketahui bernama Lee Jeong Tae dan putranya bernama Lee Soo Ho. Di pulau itulah kemudian Jeong Tae meninggalkan Soo Ho dengan menitipkannya kepada ibunya Eun Young. Soo Ho pun marah dengan kelakuan ayahnya, apa lagi sang ayah berbohong kepada penduduk pulau kalau mereka sempat tinggal di Amerika. Soo Ho yang ngambek kini hanya berteman dengan Seo Eun Young, seorang gadis yatim pesakitan yang tinggal berdua dengan ibunya. Perlahan-lahan sikap Soo Ho yang kasar dengan Eun Young pun melunak setelah melihat Eun Young masuk rumah sakit akibat mencoa menghentikan Soo Ho yang berusaha pergi ke Seoul naik rakit seorang diri. Soo Ho semakin bersalah ketika ibu Eun Young memberikannya hamburger yang dibeli oleh Eun Young pake uang jajannya gara-gara si oppa ini mau makan hamburger (sumpah, terharu saya, hiks!). Sejak itulah Soo Ho bertekad untuk tinggal di pulau tersebut demi berada di samping Eun Young. Sayang, bencana pun datang ketika sang ayah tiba-tiba kembali yang lalu mencuri uang ibu Eun Young yang telah susah payah dikumpulkan olehnya untuk biaya operasi putrinya itu. 

Tindakan ayahnya kali ini benar-benar membuat Soo Ho menjadi bulan-bulanan penduduk setempat. Soo Ho pun menjadi sangat membenci sang ayah yang telah meninggalkan banyak masalah. Ibu Eun Young yang shock dengan kejadian yang menimpanya akhirnya menyusul ke Seoul untuk mencari ayah Soo Ho. Soo Ho sendiri juga pergi ke Seoul untuk mencari ayahnya, meski akhirnya harus membawa Eun Young yang merengek ikut pergi untuk mencari ibunya (nah lho, cari-carian deh tuh). Ibu Eun Young yang hopeless kehilangan semangat hidup tanpa sengaja tertabrak mobil dan meninggal. Eun Young sendiri juga terpaksa harus masuk rumah sakit karena selama beberapa hari dia menggelandang bersama Soo Ho. Di rumah sakit, sepasang suami istri baru saja kehilangan putra satu-satunya. Sang istri yang sangat tergoncang harus dirawat. Secara tidak sengaja Soo Ho masuk ke ruangan dimana wanita itu dirawat gara-gara dikejar oleh bibinya Eun Young. Melihat Soo Ho, wanita tersebut menjadi senang dan berpikir klo bocah itu adalah anaknya, Jae Ha yang meninggal akibat kecelakaan. Suaminya yang menyaksikan peristiwa itu kemudian meminta Soo Ho untuk menjadi anaknya. Soo Ho awalnya menolak, namun setelah si ahjusshi akan mengabulkan segala permintaannya. Soo Ho pun meminta agar dirinya membiayai operasi Eun Young dan sebagai gantinya dengan berat hati Soo Ho bersedia diadopsi dan berganti nama menjadi Jae Ha (jadi jelas ya kenapa sikap Jae Ha dingin sama Yee Na). Sejak saat itulah dirinya bukan lagi Lee Soo Ho, tetapi dirinya adalah Yoon Jae Ha seorang pianis terkenal dan anak dari keluarga terhormat. 
Alunan lagu "Clementine" berhenti dan flashback berakhir. Eun Young yang duduk di tangga pun tersadar seseorang memanggilnya yaitu Philip. Pria lalu mengajak Eun Young untuk datang bersamanya ke pesta dansa usai konser. Eun Young tentu aja nolak, selain dia enggak punya gaun, Eun Young juga enggak bisa dansa waltz. Tapi Philip enggak peduli dan memberikan Eun Young sebuah gaun untuk dipakai. Lalu mereka pun pergi ke pesta dansa. Jae Ha terkejut Eun Young datang bersama Philip yang terkenal sebagai player. Gara-gara hal itu, Jae Ha beranggapan kalau Eun Young bukan gadis baik-baik dan mulai bersikap dingin pada Eun Young. Kelakuan Jae Ha yang kasar kepadanya membuat Eun Young yang enggak tahu apa-apa tambah sakit hati dan langsung pergi meninggalkan pesta (udah kayak cinderela, akakak). Philip juga ikut menyusul Eun Young karena khawatir dengan gadis itu. Saat dikejar oleh Philip, mendadak kaki Eun Young terkilir. Dengan lembut, Philip memijat kaki gadis itu. Yup, ternyata Philip benar-benar menyukai Eun Young dan rela melakukan apapun agar Eun Young tersenyum. Philip pun menemani Eun Young dan membawanya ke sebuah penginapan (weits, jg mikir yang macem-macem dulu yak, wkwkwk) karena Eun Young tidak punya tempat tujuan. Meski demikian mereka tidur di kamar yang berbeda kok.

Esoknya Eun Young telah lebih dulu pergi dari penginapan dan sebagai rasa terima kasihnya, Eun Young membuat sebuah hiasan kerang khusus untuk cowok itu. Philip tentu saja sangat senang. Enggak hanya itu, Eun Young juga meninggalkan sebuah pesan berisi ucapan terima kasihnya dan tempat dia akan pergi (klo gak salah ke 'Crystal Palace'). Philip kemudian pergi menemui Jae Ha dan Yee Na. Kepada mereka Philip memamerkan hiasan kerang pemberian Eun Young. Jae Ha pun terkejut saat melihat hiasan tersebut karna mirip dengan hiasan yang dibuat teman kecilnya. Apa lagi ketika tahu nama asli Alice yang ternyata adalah Eun Young. Tanpa basa-basi, Jae Ha langsung pergi mencari Eun Young untuk memastikan apakah gadis tersebut adalah cinta pertamanya yang hilang...

The Cast
Lee Soo Ho/ Yoon Jae Ha (Seo Do Young)


Boleh dibilang Soo Ho punya masa lalu yang keras secara sang ayah merupakan seorang penipu dan penyebab dari kematian ibu dari wanita yang dicintainya. Demi Eun Young, Soo Ho rela menukar hidupnya agar gadis itu bisa kembali sehat dan juga sebagai pertanggung jawaban dari perbuatan ayahnya. Meski kemudian menjalani hidup sebagai Jae Ha, Soo Ho tidak serta merta hidup enak karena kesehariannya harus dia isi dengan bermain piano seperti apa yang dilakukan Jae Ha asli. Apa lagi setelah tahu kalau Eun Young dikabarkan telah meninggal sehabis operasi yang lalu mengubah Soo Ho alias Jae Ha menjadi sosok yang dingin. Pertemuan kembali dengan Park Eun Young memberikan Soo Ho secercah harapan akan cinta pertamanya yang mulai dia anggap masih hidup. Namun sayang, meski kelak dirinya berpacaran dengan Eun Young, keluarganya pun menentang hubungannya. Apa lagi Soo Ho harus menyembunyikan identitas aslinya dari Eun Young karena dia tahu kalau gadis itu sangat membenci sang oppa karena dianggap telah menyebabkan ibunya meninggal dan juga meninggalkan Eun Young seorang diri demi kepentingan pribadi padahal alasan sebenarnya tidaklah demikian...

Seo Eun Young/ Park Eun Young (Han Hyo Joo)

Eun Young sebelumnya merupakan seorang anak yatim pesakitan yang hanya hidup berdua dengan ibunya. Namun semuanya berubah semenjak kedatangan Soo Ho yang lalu dipanggilnya 'oppa'. Walaupun Soo Ho cinta pertamanya, tapi setelah tragedi yang menimpa keluarganya itu Eun Young pun berubah membenci oppanya itu. Apa lagi setelah dioperasi Soo Ho pergi menghilang dari hadapannya. Eun Young yang masih polos pun kembali ditipu oleh ayahnya Soo Ho yang mengajaknya pergi ke Seoul dengan alasan Soo Ho ada di sana, tapi yang ada Eun Young malah harus bekerja sebagai pembantu sebagai ganti hutang yang ditinggalkan pria itu. Untungnya sang bibi segera datang menyelamatkannya dan sejak itu dirinya diangkat menjadi anak keluarga Park. Meski masa lalunya suram, Eun Young selalu mencoba untuk tersenyum kepada siapa pun termasuk Jae Ha yang tadinya sangat dibencinya. Perlahan sikap benci itu berubah menjadi rasa cinta yang tanpa dia tahu kalau sebenarnya cowok itu merupakan oppa-nya yang dimana dirinya pernah bersumpah di depan makam ibunya tidak akan pernah memaafkannya. Tapi masa depan siapa yang bisa menebaknya?

Song Yee Na (Lee So Yeon)

Yee Na merupakan seorang wanita karir dan berasal dari keluarga terpandang (kakeknya pemilik hotel). Sejak kecil Jae Ha pernah berjanji kepada Yee Na kelak saat dewasa mereka akan menikah. Sayangnya Jae Ha yang asli sebenarnya telah meninggal sejak 15 tahun yang lalu. Makanya Yee Na sempat kebingungan melihat sikap Jae Ha (Soo Ho) yang sekarang sangat dingin kepadanya dan melupakan semua kenangan masa kecilnya. Awalnya Yee Na menganggap Eun Young seperti adiknya sendiri, tapi semuanya berubah sejak dirinya tahu kalau Jae Ha dan Eun Young pacaran. Yee Na pun menjadi seorang antagonis dan bertekad memisahkan mereka berdua walaupun pada akhirnya dia tahu bahwa Jae Ha yang dikenalnya sekarang bukan merupakan orang yang sama. Cintanya berubah menjadi posesif dan dengan teganya Yee Na menggunakan rahasia besar Jae Ha sebagai kartu as agar pria itu putus dengan Eun Young. Yee Na juga rela bertindak kasar kepada Eun Young baik secara fisik maupun psikis. Hingga akhirnya sebuah insiden menyadarkan semua perbuatanya itu karna bagaimana pun dia berusaha, di hati Jae Ha hanya ada sebuah nama dan itu adalah Eun Young...

Philip (Daniel Henney)

Satu lagi karakter ceria dengan masa lalu kelam. Hidup Philip yang sepintas terlihat sangat sempurna (tampan, kaya dan lembut) siapa sangka menyimpan sebuah penderitaan. Sahabat Jae Ha ini terlahir sebagai seorang blasteran, ibunya orang Korea, sedang ayahnya merupakan orang asing. Philip kecil sangat dibenci oleh sang kakek (ayah dari ibunya) dan disia-siakan oleh sang ayah. Sejak saat itu Philip kecil selalu berusaha menjadi yang terbaik dan menganggap Jae Ha sebagai saingannya. Sadar dirinya tidak bisa mengalahkan Jae Ha, Philip pun berhenti menjadi seorang pianis dan memilih mendampingi Jae Ha sebagai manajernya. Pertemuannya dengan Eun Young langsung membuat Philip jatuh cinta kepada gadis itu. Baginya Eun Young berbeda dari wanita lainnya. Philip rela melakukan apapun demi membuat Eun Young bahagia termasuk merelakan gadis itu berpacaran dengan Jae Ha. Meski sempat marah terhadap Jae Ha yang dianggapnya telah merebut Eun Young toh pada akhirnya dirinya pun mengerti. Bagi Eun Young di matanya hanya ada sosok Jae Ha, bukan dirinya. Dan walaupun identitas Jae Ha akhirnya terungkap fakta kalo sahabatnya itu adalah orang lain bernama Lee Soo Ho, Philip tetap menjadi sahabatnya sampai kapan pun...

My Note:
Huff, akhirnya jadi juga preview yang lumayan panjang (ini mah bisa jadi rekap episode 1 & 2, kekekek). Demi memuaskan para reader PD, makanya aku bela-belain nulis "Spring Waltz" ini. Untuk yang request sinopsis, mian, kayaknya drama ini hanya bakal dibuat rekapnya aja (itu juga klo ada yang mau buat, kakakak). Selain udah lama, cuma beberapa orang aja yang nonton soalnya. Yasu, sekian postingan kali ini. Gomawo udah baca, apa lagi ngasih komen. Maaf kalo ada yang tidak sesuai krna ini pure hasil ingatan dalam otak saya. Okey, see you next time! *triiiing!!! (menghilang mode: ON)

Attention!
Harap izin terlebih dahulu bila ingin mencopas dan selalu gunakan link hidup. Plis, hargai kerja keras penulis ya. Copas? YOU DIE!!! Mwahahahahaha!!! (authornya lagi stresss, wkwkwkwk)


Source: wiki.d-addicts.com
Piku2 dari berbagai sumber.
Writter by Aru Rf @ pelangidrama.net

20 Responses so far.

  1. kayaknya bagus ya nie film. Han hyo joo nya cantik. .
    Ditunggu sinopsisny ya. .hhe. :p

  2. wah mau buat sinopnya???
    hehe, ada unnie han hyo jo ^_________,,, (niru mbak elok)

  3. Aru says:

    Sinop??? Aigooo... LOL *kabur ke gunung lagi,, kekekek

  4. sempet kesel berat ama ikan terbang, masa' baru 2 episode udah gak ditayangin lagi.....

    googling gak ada yang buat sinopnya, law pun ada previewnya, pelit banget.... nyari dvd udah gak ada dipasaran ..... untuk mbak-mbak di pd pada baik hati, rekap gpp mbak, ditunggu ya

  5. Wahhh.... Permintaanq dikabulin......
    Thanks PD/RF......
    Gpp dah cuma preview yg penting smpe ending (mekso mode on) please...

  6. aku punya drama ini mia,,,wkwkwk, itu gara2 ga sengaja juga sih,,pas ada HHJ jadi malah suka ma yang cowok, udah lama banget nih film,,

    eh aru yang cowok itu pernah maen dimana aja?

  7. un Aru, jadi buat sinop ini?

    jangan lama2 kaburnya....
    berharap cepat dapat wangsit...
    kekekeke

  8. Aru says:

    @Mie,,
    Itu preview sbenernya udah masuk rekap dari episode 1-3 lho, kekekek,,
    Ntr klo emg byk yg minta bkln dibuatin, jd byk2n komen aja di bagian request, wkwkwkwk,,

    @vialin,,
    As you wish *tell me you wish SNSD mode: ON, kakakak,,
    Utk ending ntr nunggu rekap, rekap nunggu request yg byk, hehehe,,

    @bu pim,,
    Iya bu pim, I love Do Young-oppa,, klo gak salah niy cowok aslinya model, dia pernah main di drama Unstoppable Marriage (ada SNSD lho *promosi) trs juga main bareng Hyun Bin di drama Friend Our Legend, Utk lebih jelas silahkan tanya mbah Google, kekekek,,

    @Revita,,
    Yah, Im Yoona,, ntr yak sinopnya, nunggu byk yg request dulu, tp kyknya cuma bakaln dibuat rekap aja. Btw ada yg mw bantu piku2 gak ntr??? Plis...

  9. sejak lihat akting HHj di BL langsung hunting drama2nya nemu lah drama ini, tapi nasib lagi apes dvd dr pak taninya ga bisa disetel satu episode pun wkkwkwkwk, btw kayaknya ni drama diangkat dr manhwa ya? kayaknya dulu ari pernah baca previewnya dr Manhwanya tapi lupa judulnya wkkwkw

  10. Anonim says:

    ada choi siwon ya,, yang jadi cousinnya eunyong aww ganteng

  11. mbak aru.....bikin sinop-nya gak? penasaran T.T -Ifa

  12. cepet bikin sinopsisnya dong/rekapnya aja gak apa deh, dulu nonton cuma sampe episode 2, jadi penasaran bgt, apalagi setelah tau eun young dewasa adalah han hyo jo, jadi semangat n makin penasaran!

  13. bikin sinopsis nya lengkap dong hohohohohohohhh :)

  14. Anonim says:

    it's a wow.. berawal dr nostalgia dg nyari2 piku endless love, trus baru tau kl endless love tu trnyata dbikin semacem series gt ya, mulai dr autumn in my heart, winter sonata, summer scent, trus br spring waltz ini.. dr ke4nya yg paling ga familiar spring waltz, makanya lgsg loncat ke PD bwt cari sinopnya :D
    #curhat
    berarti han hyo joo sm lee so hyeon di dong yi tu ketemu di drama sbg rival udah 2 kali ya?? seruuuu
    jd pgn nonton spring waltz :D
    .b.u.l.

  15. lisa says:

    aduh padahal dl dah pernah nt drama ini tp baca preview nya jd kepengen nt lagi lar tp nyari dvd lama susahnya minta ampun,mudah2an ada yg berbaik hati mau membuat sinopsis lengkap nya @_@ [ lebay mode on :P ]
    baru nyadar 2 rival di dong yi rupanya rival jg disini

  16. eh sama loh,,, aku juga baru liat2 tu ternyata si ratu pernah main disini juga... karna punya dramanya jadi bisa rerun..

  17. Anonim says:

    karena nonton briliant legacy lagi jadi pengen nonton drama han hyo joo unnie. apalagi sama si selir jang di dong yi.

    Admin ingatannya bagus! :)

  18. huhu akhirnya ketemu juga sama drama korea ini.. dri dlu dicari ga ada.. cari dvdnya pun ga ada.. cuma sempet liat 2 episode aja, bsknya udh ga tayang lagi....

  19. Anonim says:

    ah sesange.. nih film susah amat sih nyarinya.. padahal pengen banget nonton atw baca ni film biar endless love seriesnya komplit 1-4

  20. Han Hyo Joo yang juga main di shining inheritance yaaaa :-D

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here