[Sinopsis K-Drama] Protect The Boss Episode 10

4 comments
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Eunsul yang dihujani barang-barang gratis yakin kalau itu hasil perbuatan Jihun, ia terkejut ternyata sangkaannya salah. Itu perbuatan Muwon!!
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Mata Eunsul membulat, “Ini darimu, Direktur?”
“Katanya keberuntungan akan lebih besar ketika kau berbagi… Apa kau ingin membaginya denganku?” Muwon berterus terang niatnya untuk mengajak kencan. Tapi ia yang emoh ditolak mencari cara agar Eunsul tak bisa menolaknya.
Sementara Jihun sudah di tangga coffee shop, ia ragu lalu kemudian berbalik turun. Baru selangkah kerah kemejanya di tarik seseorang.
“Oh Part-timer. Kenapa kau begitu kasar?”keluh Jihun tak berdaya. Si Part timer dengan cueknya terus menjinjing kerah Jihun membawanya naik.
Muwon melihat Eunsul diam saja, “Kau tak ingin berbagi keberuntungan denganku?”
“Ya… “
“Mengapa tidak? kau harus berbagi denganku”jawab Muwon keukeuh. Walau Eunsul kembali menegaskan soal ‘pria biasa’ sebagai typenya dan jelas itu bukan duo Cha, Muwon tetep keukeuh. Mulai dari kencan itu sebagai kesempatan terakhir, bermain bersama sebagai teman, sekaligus menagih janji Eunsul yang bersedia hang out dengannya ‘kapan saja’.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Eunsul yang tak bisa mengelak, akhirnya mengakui kalau ia tak ingin disalahkan lagi dengan tuduhan telah menggoda Duo Cha padahal ia tak melakukannya. Dan yang paling penting adalah ia tak ingin menyakiti Muwon dengan tak membalas cintanya.

Muwon berjanji tak akan sakit hati mesti Eunsul menolaknya. Hari ini ia hanya mencoba merayu Eunsul tanpa mencoba jatuh cinta. Ia sudah cinta mati pada Eunsul, tak mungkin untuk jatuh cinta lagi kan? Cintanya sudah mentok!.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Saat akhirnya Eunsul bersedia, Muwon dengan santai memuji Eunsul membuat keputusan bijaksana. Karena jika tidak, ia akan menuntut ganti rugi pada Eunsul. Bagaimana tidak, ia sudah reservasi tempat di Korea, Cina, Jepang, dan Italia. Ia juga sudah pesan tiket untuk tiap film yang tayang di bioskop. “Jika kau akan menolak ... itu akan menjadi kerugian besar”.
“Kau minta kesempatan, jadi aku bilang oke…. Tapi aku tak tahu apa aku melakukan hal yang benar"jawab Eunsul takjub. Haha, liat kelakuan Muwon yang lebay ternyata gak jauh ma sepupunya. Eunsul mencoba menelpon Jihun.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Sementara itu di coffee shop, Jihun membuat kehebohan di mesin kopi. Si Part timer memarahi Jihun dan memanggilnya ahjussi. Jihun tak terima di panggil ahjussi padahal umur mereka cuma beda dua tahun, tapi kekesalannya sirna saat telponnya berbunyi.
Jihun bersemangat mengangkat teleponnya, tapi seketika senyumnya lenyap setelah mendengar kabar Eunsul akan terlambat bahkan kemungkinan tak jadi datang. Apalagi kemudian terdengar suara Muwon yang mengambil alih ponsel Eunsul. Muwon sengaja menggoda Jihun dengan mengatakan kalau memungkinkan ia dan Eunsul akan mampir dan membantu Jihun menjual kopi, lalu menutupnya cepat.

Presdir yang sedang menuju kantornya melewati coffee shop tempat Jihun bekerja, ia ingin mampir untuk melihat Jihun.
Jihun langsung kehilangan semangat kerjanya, di tambah kesal pada part timer membuat Jihun menyerah dan membanting celemeknya. Part timer mengejar Jihun, ia tak habis pikir apa yang membuat Jihun terburu-buru pergi. Part timer mencoba membuat Jihun mengerti, sepenting apapun urusan Jihun, Jihun harus menyelesaikan tugasnya dulu.

Part timer menunjuk teman-temannya di coffee shop, “Joo Hwan hyung di sana, ketika ada hujan deras, ia mendapat telepon bahwa rumahnya kebanjiran. Tapi karena sedang jam sibuk ia tetap di sini untuk bekerja”. Part timer lalu menunjuk seorang pegawai wanita, “Sun Joo noona ... mendengar bahwa pacarnya dan sahabatnya ke motel bersama, tapi ia masih memberikan pelayanan dengan senyum. Setelah shiftnya selesai, ia pergi dan meratap…“.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Jihun yang menyimak cerita part timer heran, bagaimana bisa? Part timer lalu menjelaskan bahwa mereka terpaksa. Mereka butuh gaji, kalau meninggalkan pekerjaan begitu saja mereka bisa dipecat. Selain itu meninggalkan pekerjaan sama dengan menyulitkan rekan kerja. Terutama pada jam sibuk di mana si rekan harus bekerja double menutupi posisi yang kosong. Jihun mulai paham, ia tak lagi protes saat part timer memberikan celemeknya untuk dipakai kembali.
Jihun memegangi celemeknya dan berjalan menunduk, tak sengaja ia menabrak seorang costumer. Jihun meminta maaf seperlunya dan pergi. Part timer menarik Jihun dan memaksanya menundukkan kepala berulang-ulang untuk meminta maaf. Presdir melihatnya sambil sembunyi-sembunyi, ia tak tega melihat putranya.

Costumer tak terima, ia marah-marah dan minta di panggilkan manager. Part timer mencoba meredakan amarah costumer, ia juga menjelaskan manager tak ada.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Presdir merasa sedih melihat Jihun membersihkan tumpahan kopi di lantai, ia bergumam soal Jihun yang bahkan tak pernah melakukan pekerjaan rumah.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Kembali ke cowok yang membuat Iis Rf mutung gak mau melanjutkan sinop PTB….
Tempat kencan yang akan mereka tuju, menurut Muwon adalah sesuatu yang normal dan biasa bagi orang lain, tapi tak pernah dicobanya. MENONTON DI BIOSKOP.
Melihat Muwon menyewa seruangan theater, Eunsul berkomentar, “Ini bukan sesuatu yang normal dan biasa bagi orang kebanyakan”. Haha.
Saat nonton tadi, Muwon mencoba memegang tangan Eunsul, tapi gagal.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Kali ini ia tak mau gagal, ia menarik Eunsul kepelukannya saat sepeda melintas di dekat mereka di taman. Setelah itu Muwon celingukan kembali mencari siapa tahu ada sepeda yang kembali lewat. Haha.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Kencan mereka lanjutkan dengan naik sepeda, dan ngobrol santai sambil nyemil di bangku taman. Tak hentinya Muwon memandangi Eunsul, sampai-sampai Eunsul merasa jengah.
Bagaimana dengan Na Yun? Ia yang sendirian merasa bosan, ia mencoba menghubungi Muwon. Kecewa dengan Muwon yang mengaku sibuk, Na Yun menelpon Eunsul. Muwon tertawa melihat ‘ice cream’ muncul di ponsel Eunsul, ia mengangkatnya dan menjawab bahwa Eunsul juga sibuk. Tinggal Na Yun manyun sendiri.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
“Bagaimana? Apa aku berhasil merayumu? Hari ini apa Mu Neu Nim yang agung akhirnya tampak sebagai manusia?”. Setidaknya setelah insiden atap, pasti Muwon sudah turun derajat.
Eunsul menjawab kalau Muwon sudah turun derajat sebelumnya, yaitu saat Muwon memukul Jihun dengan gaya yang enggak banget, haha. Apalagi Muwon dan Jihun jambak-jambakan. Muwon cuma bisa nyengir malu.
Eunsul menegaskan ia tak menyukai ‘dunia’ Muwon, baik sebagai Direktur, Mu Neu Nim yang agung, atau bahkan laki-laki. Sebagai apapun Muwon, bagi Eunsul tetaplah Muwon tak cocok. Eunsul merasa akan lebih baik jika hubungan mereka hanya hubungan kerja atau sebatas teman, tidak lebih.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Muwon dengan cara yang halus menganalogikan percobaan skala di waktu sekolah dulu dengan perbedaan yang di maksud Eunsul sekarang. Sama dengan percobaannya dulu yang selalu timpang sulit menemukan titik seimbangnya, Eunsul saat ini sedang dalam posisi condong ke satu sisi (Jihun). Saat ini Muwon minta waktu untuk bisa lebih baik agar Eunsul nantinya bisa condong ke arahnya. Jadi kalau memang Eunsul tak menyukai ‘dunia’nya Muwon sekarang, setidaknya mereka bertahan di ‘dunia’ masing-masing.
Jihun berjuang keras bertahan melakukan pekerjaannya, ia hampir menyerah melawan ketidaksukaannya di datangi orang-orang yang asing berulang-ulang. Terbersit ide untuk mengibaratkan para pembeli sebagai Eunsul.

Haha, cara ini berhasil, secepat apapun costumer tadi bicara Jihun dengan sigap melayaninya. Tapi ternyata cara itupun tak bertahan lama. Terlalu banyak No Eunsul juga membuatnya merasa pusing, haha. Jihun hampir tak bisa istirahat, saat tak ada costumer, lap telah menantinya.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Saat tahu Eunsul datang, Jihun langsung muncul menghadang dan menarik Eunsul. Dan mengusir Muwon dengan lapnya.
Na Yun yang bosan akhirnya pergi berbelanja. Dengan tangan penuh jinjingan kiri dan kanan Na Yun terus melihat-lihat sampai ia bertemu ibunya. Na Yun belum berniat pulang, ia berusaha kabur dari kejaran pengawal ibunya.

Sekeras apapun Na Yun berusaha kabur, ia tertangkap juga. Na Yun berusaha mempertahankan keinginannya, tak mau kencan buta lagi dan di ‘jaga’. Sambil berurai air mata, Na Yun menceritakan dirinya yang tak punya teman karena ibunya. Kekhawatiran ibunya yang ikut campur memilah teman untuk Na Yun, praktis membuat Na Yun hanya berteman dengan Muwon dan Jihun. Tapi yang lebih pentingnya lagi, ia tak bisa mandiri. “Apa aku harus selalu mengekor ibu selamanya?”.
Ibu Na Yun balik menyalahkan Na Yun yang menurutnya tak pernah bisa melakukan sesuatu dengan benar. Jadi ia tak merasa salah kalau sekarang masih harus ‘mengontrol’ Na Yun.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Saat di lampu merah, Na Yun mengingat perkataan Muwon yang menasihatinya untuk kabur lagi dan lagi jika tertangkap ibunya. Na Yun keluar, ibunya segera memintanya masuk lagi ke mobil. Na Yun menolak, ia bahkan mengancam jika ibunya menyuruh pengawal untuk menangkapnya lagi, ia tak segan untuk berteriak bahkan wawancara bahwa ia ditahan oleh ibunya sendiri dan mendapat kekerasan emosional. Ibu Na Yun tak berkutik.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Walau berhasil mengusir Muwon, Jihun belum tenang. Ia terus melihat ke arah Eunsul yang asyik sendiri dengan Ipadnya. Akibatnya Jihun melakukan kesalahan, salah mengoperasikan mesin kopi hingga ia terkena percikan air panas dari mesin kopi, juga mempersilahkan costumer memesan dengan cara membentak.

Part timer berulang kali mengingatkan Jihun, “Ahjussi, apa yang kau lakukan? Apa kau bercanda? main-main? Apa kau sedang piknik? bersenang-senang? Senang dengan diri sendiri?.... Kenapa kau tak menjawab?”.
Jihun meminta maaf dan memperbaiki pengucapannya di depan costumer.

Walau sempat heran dengan kinerja Jihun yang tak juga membaik, Eunsul senang karena kini dilihatnya Jihun bisa bekerjasama dan mematuhi traineenya.
Kecewa dengan Na Yun, ibu Na Yun ganti strategi. Ia kini kembali setuju untuk membantu keuangan Ny. Shin. Ny. Shin heran, bagaimana bisa Ibu Na Yun berubah pikiran secepat itu padahal sebelumnya teleponnya pun tak diangkat. Ibu Na Yun mengaku setelah pertengkarannya dengan Na Yun yang menyinggung masalah teman, kini ia baru menyadari hanya Ny. Shin lah satu-satunya temannya.

Keinginan Ny. Shin untuk menguasai industri distribusi tak mulus, karena TJ Group dengan bantuan DN Group akan ikut tender.
Presdir sedang dalam pertemuan dengan Presdir Kim Presidennya TJ Group untuk membicarakan masalah itu. Tak sengaja pelayan menyenggol teko dan menumpahkannya pada Presdir. Presdir Kim memarahi si pelayan dan memerintahkannya memanggil manager walau pelayan itu berkali-kali minta maaf.

Presdir teringat pada Jihun yang tadi pagi dilihatnya terpaksa membungkuk meminta maaf, ia berempati. Ia tak mempermasalahkan si pelayan dan memilih melanjutkan pembicaraan bisnis mereka.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Ayah Eunsul melihat-lihat berita Presdir via internet, ia terkejut karena presdir bernama Bong Man, nama yang sama dengannya. Myungrang menertawakan nama sama namun wajah sangat berbeda. Ayah Eunsul membentak Myungrang yang berani mengejek orang tua, Myungrang dengan takut-takut meminta maaf dan meralat pasti cara penulisan hangulnya berbeda, haha.

Ayah Eunsul heran pada Myungrang yang hampir setiap saat mengunyah atau meminum sesuatu. Myungrang juga heran sampai kapan ayah Eunsul akan tinggal disana. Ternyata ayah Eunsul sudah memasang plank rumahnya di jual, ia minta itu dirahasiakan dari Eunsul. Dan satu komentar dari Myungrang, “Apa akan ada yang menelepon?” haha secara itu rumah adanya di gunung.
Tak punya tempat di tuju, Es krim eh Na Yun kembali datang, kali ini Myungrang mengusulkan Na Yun ikut patungan sewa. Na Yun setuju.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Eunsul menunggui Jihun sampai ia tertidur. Setelah yang lainnya pulang, Jihun duduk di seberang Eunsul dan berusaha membelai kepalanya. Saat tiba-tiba Eunsul bangun, Jihun kaget dan terjatuh. Haha, sempet-sempetnya Eunsul ngelap iler.
Sambil Eunsul makan roti yang di hidangkan Jihun, Jihun menceritakan kerjanya hari itu. Ia menahan diri untuk tak mengeluh. Ujung-ujungnya ia ngaku mendapat energi dari kemarahannya pada Eunsul dan Muwon.
Eunsul tersenyum, ia menyarankan Duo Cha rukun. Dari pada Duo Cha saling bersaing untuk menyukai Eunsul, akan lebih baik jika mereka saling menyukai satu sama lain sebagai saudara. Eunsul menjadikan program saling menyukai antar sepupu itu sebagai sebagai salah satu PR Jihun.

Jihun bersedia asal Eunsul mau menceritakan apa yang dilakukan Eunsul bersama Muwon. Eunsul awalnya menolak, tapi kemudian ia memberitahukannya, “Aku tidak menyukai ‘dunia’ tempat Direktur hidup. Itu adalah tempat yang sangat asing, jadi aku takkan pergi. Tidak pada Direktur ini atau pada Direktur yang satunya. Aku hanya ingin tinggal di ‘dunia’ tempat aku hidup.”. Pernyataan ini menegaskan Eunsul yang menolak Duo Cha.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Ny. Shin mengabari Muwon soal ibu Na Yun yang berubah pikiran dan kini bersedia membantunya. Ia makin senang saat Muwon juga menyatakan kesediaan untuk membantunya. Muwon kali ini bertekad untuk bekerja keras dan mendapat kekuatan. Eunsul telah membuatnya bertekad mengubah hidupnya (dari chaebol yang menikmati fasilitas menjadi chaebol yang berdiri di kakinya sendiri).

Jihun mengantar Eunsul pulang, Na Yun menyapa mereka. Na Yun minta waktu untuk bicara.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Na Yun membahas soal perpisahan mereka yang menurutnya belum resmi karena sepihak. Dengan mata berkaca-kaca Na Yun menyatakan ia telah melepas Jihun. Ia berusaha menjaga harga dirinya, ia tak mau menjadi pihak yang ‘di tinggalkan’ tapi ia ingin menjadi pihak yang ‘membiarkan pergi’. Na Yun juga minta maaf atas kecelakaan yang terjadi pada kakaknya Jihun. Setelah berusaha tegar, pertahanan Na Yun runtuh juga, ia menangis saat menyadari itulah akhir kisah cintanya dengan Jihun. Jihun berusaha menepuk pundak Na Yun untuk menenangkan (dengan hanya 2 jari, ckckck!).
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Setelah ‘mengusir’ ayahnya untuk menginap di sauna, Eunsul memeluk Na Yun yang masih tersedu. Myungrang yang ada di sebelah ikutan meluk. Tapi Na Yun menyingkirkan Eunsul, ia memilih memeluk Myungrang. haha.

Jadilah malam itu malam penghiburan untuk Na Yun yang patah hati. Bertiga mereka minum dan menari tak jelas.
Jihun pulang dan menemukan ayahnya sedang minum sendirian. Jihun menebak ada yang salah dengan ayahnya, pasti mengenai kesehatan yang memburuk… atau menopause? haha. Presdir minta Jihun duduk, baru saja ia membuka mulut menyebut nama Eunsul, Jihun langsung berdiri dan menolak mendengarkan. Ia menegaskan takkan pernah memecat Eunsul. Presdir kesal pada kelakuan anaknya yang tak mendengarkan pembicaraan sampai selesai. Presdir juga menegaskan takkan pernah memecat Eunsul walau Jihun memintanya.
Jihun memang menentang jika ayahnya memecat Eunsul, tapi saat mendengar ayahnya takkan pernah memecat Eunsul, ia malah heran. Lebih heran lagi saat mendengar ayahnya akan menerima Eunsul sebagai calon pendamping Jihun (dengan syarat-syarat tentunya). Salah satu syaratnya adalah Jihun harus punya kekuatan untuk melindungi Eunsul, atau setidaknya melindungi dirinya sendiri.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Malam itu Jihun memikirkan ucapan ayahnya. Ia juga memikirkan Eunsul yang memilih tinggal di ‘dunia’nya sendiri, ‘dunia’ yang hidup dari gaji 4ribu won perjam.
Eunsul mengantar ayahnya ke terminal. Ayah sempat ngedumel karena ia terusir oleh gadis Es krim. Sebelum pergi ayah menasihati agar Eunsul mendengarkan perasaannya. Makin cepat Eunsul memutuskan, akan makin baik walau itu berarti melukai salah satunya. Satu orang terluka akan lebih baik dari dua orang yang terluka.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Ny. Shin mengundang sarapan bersama keluarga besar Cha. Sarapan yang tak lepas dari perang kata-kata. Bahkan Muwon iseng menaruh bawang di mangkuk Jihun yang sukses membuat Duo Cha sedikit ribut. Jihun buru-buru minum lalu kabur dengan dalih kerja part time, Muwon ikut-ikutan kabur dengan dalih ia juga punya pekerjaan yang harus ia lakukan..
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Setelah Ny. Shin pergi, nenek menarik Presdir. Nenek tahu pasti kalau presdir sedang merencanakan sesuatau, nenek mendesak presdir mengatakan padanya. Presdir bungkam, walau dengan ancaman pukulan dari ibunya, ia berhasil mengelak.
Presdir langsung ke kantor, di lift ia bertemu dengan Manager Park. Bertemu Ny. Shin tadi pagi sempat membuat Presdir berniat mengurungkan rencananya untuk menjegal rencana akuisisi Ny. Shin, tapi setelah melihat manager Park yang mengkhianatinya, Presdir bertekad lanjut.
Eunsul mendatangi coffee shop tempat Jihun bekerja. Melihat Jihun bekerja dengan serius dan rajin sempat membuat Eunsul teringat perkataan ayahnya yang menasehatinya untuk mendengarkan perasaannya sendiri.

Jihun melihat Eunsul bersama Na Yun yang kabarnya membantu promosi, ah kombinasi yang aneh.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Muwon membuktikan ucapannya, ia bekerja dengan tekun. Muwon bertekad menjadi yang terbaik. Kalau dulu motivasinya adalah ibunya, kali ini motivasinya adalah Eunsul….
Muwon bergegas menemui pamannya setelah mendengar pamannya itu bekerja sama dengan Grup TJ dalam proses lelang akuisisi, yang otomatis membuatnya menjadi pihak lawan ibunya Muwon (Ny. Shin).
“Ini mengenai TJ konsorsium, tolong untuk tidak campur tangan, Presiden. Jika anda tetap ingin ikut campur tangan dalam akuisisi…… aku akan mengajukan tuntutan”.
“Mengajukan tuntutan? Aku secara resmi tak pernah membuat kontrak dengan ibumu”.
“Tapi dengan jelas anda yang memperkenalkan akuisisi ini pada kami. Dengan begitu, bukankah anda mengumpulkan informasi mengenai perusahaan kami? Dan informasi itu pasti sudah sampai ke tangan Grup TJ. Itu bertentangan dengan aturan dalam bisnis, ini dianggap pelanggaran besar, Presiden”.

Pesdir berdalih ia melakukannya karena Ibu Muwon yang memulai bermain curang dibelakangnya, dan ia hanya membalas apa yang dilakukan Ny. Shin. Muwon membela ibunya, menurutnya ibunya hanya ingin menggunakan kekuatannya sendiri untuk mengembangkan perusahaan mereka.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Presdir senang Muwon berpikir positif soal ibunya. Ia bersedia menampung saham Muwon, dengan begitu ia bersedia mundur dari lelang. Di sisi lain, Muwon dan ibunya juga akan mendapat dana tambahan untuk modal akuisisi. Setelah semuanya berjalan, mereka bisa memulai dari awal lagi di jalan terpisah (=membangun bisnis masing-masing).
“Memulai dari awal lagi? Perusahaan ini awalnya diwariskan pada ayahku, Paman.”
“Siapa yang bilang? Ayahmu tidak ingin berbagi bahkan denganku, saudaranya. Saudaraku menendangku, adiknya, hingga ke bawah. Apa kau tahu kenapa ayahmu diusir dari posisinya? Itu karena keserakahannya. Dia selalu menentang orangtua kami dan memprovokasi perang antara ayah dan anak. Karena keserakahannya, dia diusir keluar. Karena itulah, perusahaan ini diwariskan padaku”. Presdir juga menjelaskan ia telah mencoba sebisanya untuk menolong ayah Muwon, Muwon, juga pada ibunya Muwon. Muwon di beri posisi, bahkan ibunya menjadi pemegang saham. Apa kini Muwon dan ibunya masih ingin lebih dari apa yang mereka dapat sekarang?
“Anda menyalahkan kami seolah-olah ini semua salah kami, paman”.
“Bukan seperti itu… Kau tak melakukan kesalahan, aku juga tahu itu... Jadi, buanglah ambisimu itu dan berhentilah terlibat dalam ambisi orang dewasa. Mari kita saling membantu”. Ini adalah solusi terbaik bagi kedua pihak yang bisa di tawarkan Presdir. Presdir minta Muwon mempertimbangkannya.

Muwon agak tak terima dengan tawaran pamannya, ia bertekad akan bisa mengalahkan pamannya itu. Presdir bersabar, ia mengatakan membawa Muwon masuk ke perusahaan dan tidak mengusirnya semata karena ikatan keluarga.
“Apa ini ancaman bahwa anda akan mengusirku?”tanya Muwon tajam.
“Aku harap itu tidak akan terjadi lagi”jawab presdir tenang. (=ayah Muwon di usir karena serakah, jangan sampai Muwon juga di usir karena serakah)
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Na Yun mengeluhkan minimnya budget promosi yang disodorkan Eunsul. Pembicaraan mereka terganggu dengan munculnya berita persaingan Ny. Shin dan Presdir Cha di internet. Berita persaingan itu mulai menyebar dengan cepat.
Jihun beserta dua dayang cantiknya, eh maksudnya Eunsul dan Na Yun, bergegas ke kantor. Saat melihat Muwon yang lesu dengan mata memerah, Jihun berbesar hati menawarkan Eunsul sebagai pinjaman. Ckckckc, emang barang?
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
“Apa kau ... baik-baik saja?”tanya Eunsul khawatir
“10 detik saja… aku hanya butuh 10 detik”jawab Muwon terus menatap Eunsul. Setelah merasa cukup, Muwon menarik nafas lega, “Aku merasa lebih baik sekarang…. Terima kasih”. Muwon juga minta Eunsul jangan mengasihaninya, jangan mengkhawatirkannya, dan bersikap seperti biasanya. Muwon merasa bersyukur karena Eunsul belum memutuskan siapa yang dia pilih di antara Duo Cha.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Sementara itu Na Yun membeberkan rencana promosi lewat jejaring sosial pada Jihun. Jihun tak terlalu menghiraukan, ia malah memikirkan sampai kapan Na Yun tinggal bersama Eunsul. Karena ia tahu ibu Na Yun bukanlah tipe orang yang berdiam diri tanpa rencana. Na Yun membenarkan, sejujurnya ia lebih takut melihat ibunya diam saja.

Na Yun memandang Jihun, ia kabur dari rumah secara tak langsung karena Duo Cha. Ia heran kenapa Duo Cha selalu menyukai gadis yang sama? Dulu Na Yun dan sekarang Eunsul? Kenapa mereka tak menyukai gadis yang berbeda dan bahagia dengan pilihannya masing-masing?
Pertanyaan-pertanyaan Na Yun tak mendapat jawaban karena Jihun keburu memberi perhatian pada Eunsul yang baru masuk. Jihun berniat memeluk Eunsul, Eunsul berusaha menghindar. Jihun khawatir Muwon mengambil semua energi Eunsul, jadi ia memeluk Eunsul untuk merechargenya.
Eunsul mendorong Jihun menjauh, dari belakang Na Yun mendorong balik Jihun yang kemudian berakhir kembali di depan Eunsul. haha kasihan Jihun, tapi ia tersenyum lebar saat balik lagi ke depan Eunsul. Na Yun kesal, ia memisahkan Jihun dan Eunsul sebelum keluar.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Na Yun berniat masuk ke ruang Muwon, ia di cegat sekretaris Yang. Na Yun berhasil meyakinkan sekretaris Yang kalau ia hanya menemui Muwon 10 detik saja untuk mengembalikan sesuatu.

Na Yun mengembalikan kartu Muwon….
“Buat aku ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…”teriak Ai mupeng liat kartu Gold. Sayang tak ada yang mendengar teriakannya.
Na Yun mengaku telah memakainya sedikit, dan ia akan mengembalikannya kapan-kapan. Sebelum pergi Na Yun menawarkan bantuan dan penghiburan untuk Muwon, Muwon menolak dan menjawab ia baik-baik saja. Na Yun keluar tak lama Jihun yang masuk.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
“Lebih baik kau dan ibumu berhenti. Aku yang tidak begitu pintar saja tahu ini, jadi karena kau pintar, kau pasti lebih tahu. Kau tahu permainan ini bahkan jika kau menang, kau akan kalah”. Jihun dengan tulus mengkhawatirkan sepupunya.
“Bisakah kau pergi? Seperti yang kau lihat, aku sangat sibuk”. Muwon mengusir halus Jihun, tapi sebenarnya ia juga tahu yang dikatakan Jihun benar adanya.
Jihun mendatangi ayahnya, ia mempertanyakan tindakan ayahnya kali ini. Presdir berdalih yang ia lakukan demi Jihun.
“Bagaimana bisa itu semua untuk kebaikanku? Aku tidak menginginkannya”. Jihun terus memohon agar ayahnya menghentikan melakukan semua yang di anggap terbaik untuk Jihun, hak pengelolaan perusahaan atau apapun itu Jihun sudah merasa bosan mendengarnya.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Jihun yang marah masuk ke rumah, gantian nenek yang mendatangi presdir. Ia marah pada apa yang dilakukan Presdir sekarang. Walau presdir berdalih bahwa Ny. Shin yang memulai dengan menyuap salah satu bawahan presdir untuk menjadi mata-mata, nenek tetap marah dan berniat memukul. Presdir refleks mengangkat tangan melindungi kepalanya, tanpa sadar tangannya masih memegang gunting pohon. Haha, nenek tambah marah, jitakan tetap mampir ke kepala Presdir.
Nenek pergi, gantian mendatangi Ny. Shin, haha, presdir laku keras.
“Cha Bong Man, bagaimana kau bisa melakukan ini padaku? Kupikir kau benar-benar tulus membantuku. Aku seperti orang idiot berterimakasih padamu. Tak pernah ku bayangkan kau akan mengkhianatiku, baji**an!”
“Aku benar-benar berniat tulus membantumu. Tapi kau yang pertama kali ...”. Presdir memilih kata-kata yang lebih global. Ia mengaku sudah bicara dengan Muwon, bahwa ia takkan pernah melakukannya jika Ny. Shin tak mulai menusuknya dari belakang. Jika Ny. Shin berjanji berhenti menusuknya, Presdir juga berjanji akan mundur.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Ny. Shin kadung marah, “Hari ini, untuk rasa malu ini, aku akan membalas semuanya padamu. Kau, berhati-hatilah… Aku harap kau takkan bisa tidur dan gemetaran dalam ketakutan setiap malam. Tunggu dan lihatlah… Aku pasti akan menghancurkanmu”. Sebelum pergi Ny. Shin melepas sebelah sepatunya dan melemparnya ke dekat kaki presdir. Lalu pergi terpincang-pincang karena tinggi sebelah, haha. Presdir mengejar Ny. Shin dan menyodorkan sepatunya. Ny. Shin memilih melempar sepatu yang masih melekat di kakinya, dan pergi dengan keadaan marah dan NYEKER!! Haha.

Dan lelang pun di mulai. Presdir dan TJ Grup berkomunikasi dengan terang di hadapan manager Park. Parkpun segera melaporkannya diam-diam pada Ny. Shin.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Ny. Shin yang di dukung ibunya Na Yun berkomunikasi lewat ponsel dengan Muwon. Muwon menyarankan ibunya mundur karena telah melewati ambang aman hitungannya Muwon. Muwon juga mengingatkan ibunya untuk tak terlalu mempercayai ibu Na Yun.

Ny. Shin memilih egonya daripada akal sehatnya. Ia mengabaikan nasihat Muwon dan berhasil memenangkan lelang tapi dengan harga yang sangat tinggi. Muwon mendatangi ibunya, ia terlihat khawatir, tapi ibunya meyakinkan bahwa dananya akan mereka dapatkan.
Yang dikhawatirkan Muwon terjadi, ibu Na Yun minta sebagian saham Ny. Shin di DN Grup sebagai jaminan.
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Jihun menyindir ayahnya sudah menang walau Ny. Shin yang memenangkan tender itu tapi kini kesulitan keuangan karena memasang harga tinggi. Presdir bertanya lagi pada Jihun soal ketidaktertarikannya mengelola perusahaan. Jihun mengiyakan, makin lama ia makin tak tertarik. Jihun mengomentari wajah ayahnya yang sama sekali tak menunjukkan wajah pemenang, Jihun tahu pasti ayahnya merasa bersalah pada Ny. Shin. Sepeninggal Jihun Presdir membuang nafas berat, ia bertanya-tanya apa yang ia lakukan sudah benar???
Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Eunsul tersenyum melihat Jihun yang terlihat cekatan melayani pelanggannya. Saat pulang, Jihun memegang tangan Eunsul, tapi ia lepaskan karena Eunsul memelintirnya, haha.

Sinopsis Protect The Boss Episode 10
Jihun mengantar Eunsul, “Eunsul, kau bilang kau tak menyukai ‘dunia’ku…. Aku juga merasa hal yang sama. Sekarang setelah memikirkannya, haruskah aku pergi ke ‘dunia’nya No Eunsul?”
“Tak perlu….” Sahut Muwon yang tiba-tiba muncul, karena Muwon yakin ia bisa merubah ‘dunia’nya dan Jihun menjadi ‘dunia’ yang di sukai Eunsul.

TBC

Written by: Ai Rf@PelangiDrama
Picture by: あり あきな @PelangiDrama
Shared by: Pelangidrama.net
DON'T REPOST TO OTHER SITE

4 Responses so far.

  1. Anonim says:

    Uwah, cepet amat eps. 10 nya..?? :D


    (Indah)

  2. Anonim says:

    Gumawo, kak Ai,,,
    lanjutin Ep berikutnx....XD
    q mw nlanjutin nton lum kelar2 hehe bca sinopx za lbih asyik....


    ~Itha~

  3. kok gambarnya gak keliatan yachhh ?????

  4. nonton PTB gara2 capt piku hahaha, senyum muwon emang manis wkwkwk, kalo diperhatiin uchi kang hee manis ya, pdhl udah beruur kira2 dramanya dia apalagi ya wkkwkw
    @Devi=ada ganguan kemarin sekarang udah wkwkwk

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here