[Sinopsis] Protect The Boss Episode 07

2 comments
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Protect The Boss Episode 07
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Muwon menolak menjadi Dewa di mata Eunsul, ia ingin di anggap sebagai pria.

Eunsul mengerjap-ngerjap tak percaya, ia mencoba memperjelas maksud perkataan Muwon, “Kau bilang sebagai pria, kau melihatku sebagai perempuan? … berarti ... “
“Itu ... Ku bilang aku menyukaimu” Muwon kembali menegaskan ia menyukai Eunsul, ia juga mengaku merasa senang saat bersama Eunsul.
Eunsul meneguk minumannya. Aneh!! saat Muwon yang sangat ia kagumi mengaku menyukainya, kenapa ia justru mengingat Jihun? Eunsul menggelengkan kepala mencoba mengenyahkan isi pikirannya, “Ah, apa ini? Mengapa, tiba-tiba dalam situasi ini ...”
Muwon mengira kalimat barusan di tujukan padanya, ia pun meminta maaf. Walau Eunsul menjelaskan perkataan tadi bukan untuk Muwon, Muwon sadar diri. Pasti Eunsul kaget, Muwon sendiri tak percaya dengan pengakuannya tadi. Muwon lalu menunduk menahan malu dan mengaku baru menyadari ia menyukai Eunsul lebih daripada yang ia sangka.
Eunsul galau, ia tak tahu harus bersikap atau menjawab bagaimana, kegalauannya makin bertambah saat ia sadari Jihun berdiri tepat dibalik kaca menatap Muwon.
Muwon melihat ke arah yang dilihat Eunsul. Jihun memberi tanda dengan telunjuk jarinya agar Eunsul segera keluar.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Eunsul berpikir cepat, karena kehadiran Jihun membuatnya harus segera mengambil sikap tapi ia mengaku belum tahu akan menjawab ya atau tidak. Eunsul yakin sebentar lagi Jihun pasti akan menyeretnya pergi. Muwon mengerti, ia tahu semuanya serba mendadak, jadi ia minta waktu untuk membicarakannya lagi kapan-kapan. Sampai waktu itu tiba, Muwon minta tak ada penolakan atau melarikan diri. Mereka sepakat.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Eunsul segera lari keluar sebelum Jihun menyusul masuk ke resto. Di luar Jihun minta Eunsul segera ke kantor. Eunsul menolak sendirian ke kantor, ia yang khawatir Jihun akan berkelahi dengan Muwon mengajaknya ke kantor bareng. Jihun tersinggung, ia merasa Eunsul mengaturnya karena Eunsul tahu ia menyukainya. Jihun juga menuduh Eunsul sedang bingung tentang siapa bosnya sebenarnya. Eunsul akhirnya menurut. Tapi begitu Jihun masuk resto, Eunsul berniat mengikuti Jihun. Yang sayangnya Jihun keburu tahu, haha. Eunsulpun terpaksa balik arah menuju kantor.
Jihun menemui Muwon dan menanyakan apa yang barusan di bicarakan Muwon dengan Eunsul. Muwon merasa Jihun tak punya hak untuk itu walau Jihun sudah mengaku menyukai Eunsul dan menganggap Eunsul itu istimewa, karena Muwon sendiri juga menganggap Eunsul istimewa.
Jihun mengaku sudah menduganya karena feelingnya telah lama memberitahunya. Muwon mencemooh, kenapa Jihun gak buat aja kantor peramal DN? Dan terkekeh lalu terdiam karena Jihun menghentak cangkir ke meja.
“Lelucon yang tidak lucu…. Aku benar-benar serius dan tulus. Jadi dengarkan aku baik-baik.. Mulai sekarang, aku akan meminta bantuanmu untuk pertama kalinya dalam hidupku,….”
“Aku takkan mendengarkan, jadi tak usah bilang”
“Yak!!”
“Ini jelas. Kau akan memintaku untuk menyerah atas Eunsul…”.
Jihun mencoba menukar Eunsul dengan jabatan presdir DN Grup!! Muwon heran, sebesar itukah Jihun menyukai Eunsul? Jihun mengaku ia tak bisa tanpa Eunsul yang langsung di cemooh Muwon bahwa sebelum bertemu Eunsul hidup Jihun baik-baik saja.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
“Aku tak ingat bagaimana aku hidup sebelumnya, itu sebabnya aku berterima kasih padamu untuk itu. Seseorang yang dipilih bukan berdasarkan spesifikasi dan backgroundnya..”
“Aku menyesal”.
“Sudah terlambat untuk menyesal. Tidak ada gunanya menyesali. No Eunsul sudah menjadi sekretarisku bukan sekretarismu… Jadi jangan menyesal dan jangan ganggu dia. Kenapa? Karena No Eunsul adalah milikku, bukan milkmu!”.

Tapi tak mudah membuat Muwon mundur. Jihun heran ada apa dengan Muwon? Bagaimana Muwon yang punya segalanya masih menginginkan Eunsul?. Muwon mengaku memang sulit untuk pria yang tak punya apapun (ngejek ceritanya?) sepertinya Jihun mengerti, tapi ia juga mengalami masa-masa sulit. Karena itu Muwon membutuhkan Eunsul.

Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Eunsul pulang ke kantor dengan langkah tak tenang, di tambah pemandangan dua karyawan yang berkelahi tapi dengan gaya bercanda. Seketika Eunsul mengkhawatirkan duo Cha, ia berlari kembali ke resto tadi. Eunsul sedikit tenang saat dari balik kaca ia melihat Jihun dan Muwon hanya perang tatapan.

Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Muwon mencoba mengakhiri perdebatan mereka, terasa lucu memperdebatkan Eunsul yang mereka sendiri tak tahu bagaiman perasaannya. Muwon pun pergi. Jihun tidak terima, ia mengejar Muwon dan menendangnya hingga Muwon menabrak pelayan. Muwon minta maaf pada pelayan itu dan mempertanyakan sikap Jihun kekanak-kanakan. Jihun mengakui sikap kekanakkannya yang tak bisa menerima alasan Muwon. Ia yakin Muwon menyukai Eunsul karena kesepian. Jihun terus nyerocos dengan suara keras. Muwon mencoba tenang, ia mengajak Jihun ke tempat yang lebih private.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Kedatangan Eunsul malah memperburuk keadaan, Muwon tak terima dengan sindiran Jihun. Perkelahian pun tak terelakkan. Usaha Eunsul untuk merelai tak sia-sia. Di antara tamu ternyata ada karyawan DN dan mengenali kedua direktur mereka. Eunsul menyadarinya dan segera memanggil bala bantuan!

Sekretaris Yang mengingatkan agar tak ada yang meninggalkan lokasi sementara ia dan dua sekretaris senior Eunsul menyusul ke sana.
Sekretaris Jang sedang main catur korea (haha lupa namanya, jadi inget di sKKs juga ada) dengan presdir saat menerima kabar yang sama. Dengan alasan sakit perut dan akan lama di toilet karena nasi cumi yang terakhir dimakannya, ia berhasil menyusul ke lokasi tanpa di curigai presdir

Keempat sekretaris berlari mengejar waktu, haha.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Sementara Eunsul yang gagal melerai 2 bossnya buru-buru menghalangi pintu karena para tamu mulai berencana pergi. Masalah makin rumit saat beberapa tamu mencoba memfoto kejadian itu. Eunsul pun mengambil taplak meja untuk membungkus kedua bossnya!!
Haha, penderitaan Eunsul berakhir saat empat sekretaris senior datang.
Sekretaris Jang berusaha menutupi kejadian itu dan meminta mereka masuk lewat pintu samping, tapi terlambat presdir terlanjur melihat.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Di lift, Sekretaris Jang melapor kalau para sekretaris sudah mengurus untuk mencegah berita kejadian itu menyebar. Presdir kesal, ia menendang Muwon yang membuat Jihun tertawa. Lalu ia ganti menendang Jihun yang membuat Muwon tersenyum, ckckck, aneh. Presdir memarahi keduanya yang bertingkah seperti gangster, tapi presdir dengan suara pelan minta Muwon tak melapor pada ibunya kalau ia menendang bokongnya.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Gaya presdir memarahi ke tiganya;
Ia menerima alasan keduanya berkelahi karena masalah pekerjaan, tapi kalau mereka berkelahi lagi ia yang akan menjadi lawan berkelahi mereka.

Muwon keluar, tinggal Jihun dan Eunsul;
Ia bertanya siapa yang lebih banyak memukul dan kena pukul, saat tahu Jihun yang lebih banyak memukul presdir lega. Haha, presdir aneh, ia beralibi seperti itulah kekhawatiran orang tua, ckckck.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Tinggal Eunsul seorang;
Presdir ternyata tak begitu saja mempercayai alasan pekerjaan sebagai sumber perkelahian, ia yakin pasti karena wanita. Saat mendengar ya, tanpa mendengarkan penjelasan Eunsul, presdir menyimpulkan wanita itu Na Yun!

Dua orang ahjuma bertemu dan share soal Eunsul, mereka sepakat untuk membuat Eunsul menjauh. Menugaskannya ke luar negri, misalnya????
Belum sempat ide itu terlaksana, nenek mengancam mereka. Jika terjadi sesuatu pada No Eunsul, maka nenek tak segan menghukum keduanya dengan rumor yang bisa membuat mereka enggan menunjukkan wajah di depan umum!! Haha. Nenek mengingatkan mereka berhati-hati saat berbicara pada presdir.
Sekertaris Yang membantu Muwon mengobati lukanya, ia khawatir melihat Muwon yang seperti bukan dirinya. Muwon tertawa, ia juga merasa malu dan menyesal tapi sekaligus lega. Ibaratnya ia yang biasa terkungkung di dalam lingkaran tiba-tiba kini menginjak tepi lingkaran itu. Sekertaris Yang mengingatkan jangan sampai Muwon meninggalkan lingkarannya.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Di ruangan Jihun, Eunsul juga membantu membawakan obat untuk Jihun. Kalau Muwon mengolesi lukanya sendiri, lain dengan Jihun, ia minta Eunsul membantu mengoleskan dengan alasan pergelangan tangannya sakit.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Eunsul mendesah, ia terpaksa membantu mengoleskan obat di pipinya Jihun. Jihun tak menyiakan kesempatan itu untuk memberitahu bagaimana ia menyadari menyukai Eunsul. Eunsul cuek, ia tak perlu tahu itu. Jihun keukeuh, ia tetap cerita. Ia sadar kalau ia menyukai Eunsul sejak banyak yang bertanya pada dirinya apa ia melihat Eunsul sebagai wanita atau apa ia menyukai Eunsul. Jadi ia yakin kemungkinan saat ini Eunsul juga belum menyadari perasaannya.
“Perasaanku untuk siapa?... untuk Direktur (menunjuk Jihun) ? … atau mungkin ... perasaan untuk Direktur (menunjuk ruangan Muwon)?”
Jihun mengambil tangan Eunsul dan mengarahkan telunjuknya pada dirinya, “Tentu saja yang di sini” apa? Dia baru sadar kalau Eunsul sedang mempertimbangkan Muwon juga.
Na Yun melamun, ia tak terlalu mendengarkan rapat departemennya. Saat selesai, ia mencari jawaban dari kegelisahan hatinya, ia bertanya pada para stafnya apa kepribadiannya atau kelakuannya aneh? Haha, dengan kayak gitu sebenernya Na Yun justru menunjukkan kalau dia aneh.
Presdir yang yakin Na Yun penyebab perkelahian duo sepupu Cha memanggil Na Yun. Na Yun yang tak tahu apa-apa sempat heran, tapi ia tak menyangkal apapun, ia hanya menyebut presdir sangat lamban.
Wkwkwk, Duo Cha beserta sekretaris masing-masing bertemu dengan Na Yun yang duluan ada di lift. Na Yun menyebut duo Cha jahat karena menjadikan dirinya sebagai alasan mereka. Duo Cha bingung, sementara Eunsul merasa bersalah. Na Yun tak terima ia dituduh sebagai penyebabnya, ia mengancam duo Cha juga Eunsul. Refleks duo Cha membela Eunsul, Na Yun makin meradang, ia berteriak minta keduanya diam.
Nenek kaget mendengar dari presdir soal perkelahian itu, ia bertanya-tanya kemungkinan hubungan mereka makin dekat atau makin jauh sebagai saudara.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Pelayan memberi susu untuk Jihun untuk membantunya tidur nyenyak. Jihun yang benci susu akhirnya meminumnya saat tahu Eunsul yang meminta pelayannya selalu menyajikan untuknya. Jihun merasa Eunsul sangat memperhatikannya sampai-sampai ia ikut membantu mengatasi imsomianya.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Sementara itu Eunsul yang di dera rasa bersalah memilih menyalurkan tenaganya membantu Myungrang. Myungrang yang tahu kebiasan Eunsul mencari tahu masalah yang sedang di hadapi Eunsul. Eunsul terbata mengakui kalau Mu Neu Nim mengaku menyukainya, dan menyebabkan duo Cha berkelahi (kalau aku suka nya ma Cha Seung Won, haha **gada yang nanya Cha Mu won itu adiknya Cha Seung won *maksa biar Ai Jung punya ipar ganteng, wkwkwk).
Myungrang iri karena Eunsul diperebutkan 2 cowok keren, ia memilih melihat foto-foto halyu star. Haha ada Hyun Bin dan Won Bbin.
Eunsul bingung, kalau ia milih Mu Neu Nim, ia akan mengecewakan bossnya. Tapi kalau ia milih bossnya, kasihan Mu Neu Nim yang mesti patah hati dua kali berturut-turut. Dengan mengambil contoh mereka yang dulunya hanya suka bermain lalu sadar dan kini bekerja keras, Eunsul yakin duo Cha nantinya juga akan sadar dan menjalani hidup yang seharusnya mereka jalani (=memilih pasangan yang sepadan). Eunsul mengaku harus realistis atau ia sendiri yang akan terluka.
Myungrang penasaran, ia ingin tahu perasaannya Eunsul. Eunsul memilih mengabaikan perasaannya dan mengabaikan Duo Cha.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Berkali-kali Eunsul berusaha menyampaikan penolakannya pada Muwon, tapi Muwon yang seolah tahu isi hati Eunsul terus berusaha menghindar. Lucunya selalu ada Jihun yang melihat mereka dengan pandangan menuduh.
Berita soal perkelahian Duo Cha akhirnya bocor juga. Presdir memarahi Sekretaris Jang. Sekretaris Jang mengakui kalau berita itu bocor lewat orang kesekian (teman mertuanya adik iparnya teman, haha lieur).
Solusi instan yang bisa mereka lakukan adalah: Kerja sosial bersama.

Dan Duo Cha yang tampak akur setelah ikut seminar bisnis.
Nenek membanting koran saat mereka makan bersama, bagaimana bisa mereka membodohi publik dengan cara show up seperti itu. Ia pun berencana menjadikan show up itu menjadi kenyataan dengan cara berkumpul bersama untuk makan minimal 1 kali dalam seminggu. Semua protes, jadi 2 kali. Presdir protes jadi 3 kali. Nenek meletakkan sumpitnya sebagai keputusan final.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Nenek prihatin pada kedua cucunya yang begitu dekat saat mereka kecil tapi karena orang tua keduanya jadi ikut-ikutan berselisih. Pokoknya nenek memberi ultimatum, kalau anak, menantu dan cucu-cunya selalu berkelahi dan tak mau akur, ia memilih menyumbangkan warisannya. Seketika semua berubah, presdir dengan manis menawarkan makanan pada Ny. Shin. Dan Muwon menaruh bawang putih bulat ke mangkoknya Jihun.
Jihun yang tak mau berurusan dengan Muwon masuk kamar dan sembunyi di balik pintu dengan harapan Muwon pergi jika tak melihatnya di kamarnya. Muwon membuka pintu keras dan kaget saat mendengar teriakan. Ia tertawa melihat Jihun yang kesakitan kejedot.

Muwon berdalih ia menuruti perintah nenek untuk bergaul baik seperti dulu. Dulu kan Jihun yang sering memohon main bersama, bahkan jika ia hendak pulang Jihun kembali memohon agar Muwon mau tinggal lebih lama. Muwon tertawa membuka jasnya dan tiduran di kasur Jihun.
Jihun tak mau Muwon naik ke kasurnya karena ia khawatir kotor. Muwon kesal pada Jihun dan menganggap Jihun mengajaknya berkelahi. Muwon sengaja memancing Jihun dengan mengatakan ia yang akan mendapatkan Eunsul juga perusahaan. Perang bantalpun di mulai. Mereka berkelahi sampai ke tangga.
Ny. Shin marah melihatnya, sementara presdir santai saja dan menganggap lumrah kalau anak-anak berkelahi. Ny. Shin tak setuju, kalau Jihun mungkin anak-anak, tapi tidak anaknya. Ia pun mengajak Muwon pulang. Ny. Shin menyindir presdir yang lambat hingga tak sadar dengan yang sebenarnya sedang terjadi.
Presdir bingung, sebenarnya ada apa? Tapi Ny. Shin memilih diam dan pergi.
Perusahaan sepertinya dalam masalah. Presdir minta sekretaris Jang dan manager Park mengurusnya jangan sampai ia harus naik kursi roda lagi untuk menyelesaikannya (=sidang dan mengaku sakit untuk memperingan hukuman?) Presdir juga mengingatkan agar jangan sampai Jihun tahu. Presdir minta mereka tak usah melaporkannya padanya, tapi ia kemudian meralat mereka melapor tapi jangan terlalu detil, untuk jaga-jaga kalau ia tertangkap nanti ia bisa menjawab dengan jujur kalau ia tak tahu. Ckckck.
Demi melindungi cintanya, Jihun melarang Eunsul bekerja di ruangan sekretaris. Ia meminta Eunsul bekerja di ruangannya. Eunsul membaca artikel di internet yang menaruh Jihun di urutan terburuk generasi ke tiga konglomerat yang menurunkan nilai perusahaan. Eunsul mencemooh Jihun ia saja tak pernah menjadi yang terburuk. Jihun sedikit kesal pada Eunsul yang membandingkan kinerjanya dengan sekolahnya Eunsul dulu. Jihun menuduh Muwon di balik artikel itu.
Presdir memanggil Jihun, ia minta Jihun memulai bisnis franchise kopi. Hm, apa ini bisnis buat jaga-jaga Jihun? Jihun yang terbiasa di urus Eunsul meminta Eunsul mendengarkan. Presdir membentak Jihun yang menyuruh Eunsul, ia minta Jihun lah yang harus mendengarkan. Presdir mengingatkan agar Eunsul membiarkan Jihun melakukan semuanya sendiri dari awal. Jihun protes, tapi presdir tak peduli, ia minta Jihun ikut bersamanya. Jihun menolak, tapi kemudian presdir mencincing punggung jasnya, haha.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Jihun tak bisa menolak, tapi ia ingat untuk memberikan Eunsul kerja di luar kantor. Ia minta Eunsul pergi mencoba rasa kopi yang enak agar tak diam di ruangan sekretaris.
Tapi salah, justru Eunsul keluar di temani Muwon!! Haha. Muwon yang tahu sepupunya akan menjaga Eunsul tak berhubungan dengannya malah sengaja ikut dalam risetnya Eunsul.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Muwon menahan senyumnya saat melihat Eunsul begitu serius bekerja mencicipi kopi dan mencatatnya. Eunsul melihat Muwon yang mentertawainya, ini kesempatan bagus untuk bicara. Tapi ia yakin Muwon pasti menolak dan memilih kabur. Tapi tidak, Muwon setuju untuk meluangkan waktu akhir minggu nanti.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Ny. Shin yang sedang di salon menelpon Muwon. Ia kaget karena Muwon tak tahu kemana Jihun pergi. Ia pun bergegas tanpa sadar dengan roll yang masih menempel di rambutnya.
Muwon sebenarnya tahu, dan ia sengaja memberitahu Eunsul untuk tahu isi hatinya Eunsul. Eunsul memang sedikit terkejut tapi ia menutupinya. Muwon tersenyum, ia mengaku senang bersama Eunsul walau itu berarti bolos kerja. Eunsul merasa bersalah mengajak Muwon ka arah dark side (=melakukan hal yang tak benar), tapi Muwon mengaku ia justru bahagia mencoba dark side.
Jihun yang tak menyangka ayahnya mengajaknya ke pertemuan dengan Na Yun dan ibunya menolak ikut duduk. Ibu Na Yun mengaku ingin memarahi Jihun tapi ia menahannya, jadi ia minta Jihun duduk saja. Jihun tetap menolak, secara tegas ia mengaku hubungannya dan Na Yun telah berakhir. Ia juga menyatakan keheranannya, apa memang ayahnya sudah tak marah pada Na Yun, karena saat Na Yun pergi dulu tepat kakaknya meninggal. Ibu Na Yun tak terima Jihun menyalahkan Na Yun, menurutnya itu murni kecelakaan.
“Aku tak bilang ini salahnya Na Yun, ini salahku… Saat aku sedang berusaha mengejar seorang gadis yang tiba-tiba pergi tanpa alasan, saat itu justru kakakku meninggal. Jadi bagaimana mungkin aku masih dapat menemui Na Yun? Saat aku melihatnya, justru mengingatkanku pada kakakku. Jadi bagaimana aku bisa menemuinya?”
Jihun melangkah pergi, di belakangnya Na Yun mengejar. Na Yun jatuh, Jihun berbalik menawarkan bantuan. Na Yun menolak tapi akhirnya ia memilih berpegangan pada jasnya Jihun. Na Yun marah pada Jihun yang menggunakan masa lalu untuk melindungi Eunsul dan menolaknya. Tapi Jihun mengaku itu kenyataannya, betapa ia tak dapat melupakan hari dimana karena hari itu dua orang yang di percayainya meninggalkannya.
Presdir mengaku ingin pernikahan itu terlaksana demi kebaikan Jihun, namun melihat reaksi Jihun tadi ia minta mereka menunggu. Ibu Na Yun menyindir Presdir yang tak bisa melihat kenyataan di depan hidungnya. Presdir bingung.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Saat keluar presdir tak menemukan mobilnya. Ia memarahi Sekretaris Jang yang membiarkan Jihun membawa mobilnya. Tepat saat itu Ny. Shin datang. Ia terlihat lega karena Jihun pulang duluan, ia menebak ‘kebenaran telah terungkap’. Presdir bingung terungkap apa? Ia mencoba meminjam mobil tapi Ny. Shin menolak, dengan 2 buah roll masih menempel di rambutnya ia dengan anggunnya melangkah masuk.
Presdir terpaksa pulang dengan Taxi. Ia memikirkan ucapan nenek, Na Yun, Ny. Shin dan ibunya Na Yun yang seolah sepakat mengatainya lamban. “Mungkinkah Sekretaris No?”
Jihun kembali ke kantor dan langsung mencari Eunsul. Ia lega saat melihat Eunsul dan menyuruhnya masuk ke ruangannya.
Jihun menatap Eunsul, Eunsul risih. Jihun mengaku sedang memikirkan sesuatu yang tak menyenangkan. Ia sengaja memanggil Eunsul karena jika ia melihat Eunsul, ia akan melupakan masalahnya.
Jihun mencoba minta izin, Eunsul jawab ijin apa. Jihun minta ijin untuk memeluk.
“De?” Eunsul bingung. (De?=apa? Bisa juga berarti ya). Jihun memilih mengartikannya sebagai ya dan memeluk Eunsul. Eunsul akhirnya pasrah dan bilang hanya sebentar saja.
Eunsul berperang dalam hati, perasaannya ingin balas memeluk Jihun, tapi akal sehatnya melawannya. Ia memilih diam. Dengan mata memerah Jihun minta Eunsul untuk tak kemana-mana.
Eunsul tertawa, “Aku tidak akan pergi ke mana pun jika kau tidak memecatku… “
“Mm, aku takkan memecatmu…”
Dan kedatangan sekretaris Kim membuat keduanya terkejut, haha. Jihun menyalahkan Kim yang tak mengetuk pintu. Kim membela diri ia mengetuk pintu tapi mereka yang tak dengar, ia balik menyalahkan keduanya yang tak bisa membedakan kantor dan motel. Eunsul mencoba menjelaskan pada sunbaenya itu, tapi urung, ia memilih keluar saja. Sekretaris Kim mencemooh Jihun yang kemakan omongan.

Eunsul meraba pipinya yang memanas karena pelukan tadi. Telponnya berbunyi, dari presdir.
Predir kembali menanyai Eunsul soal gadis yang membuat Duo Cha berkelahi. Eunsul memberanikan diri jujur menjawab dirinyalah gadis itu. Presdir mulai marah, ia memperkerjakan Eunsul untuk melatih Jihun bukan untuk menggodanya. Yang membuat presdir makin marah adalah hanya ia YANG TAK TAHU. Haha.
Presdir tidak heran soal Jihun, tapi ia heran kenapa Muwon yang terkenal logis bisa tergoda!. Eunsul mengaku ia tak pernah berusaha menggoda siapapun. Presdir membenarkan, karena ia juga tergoda.
“Maaf?... presdir… padaku juga?”
Haha, ternyata maksud presdir adalah ia tertarik memperkerjakan Eunsul karena masa lalunya yang berandalan (mirip kisah hidup presdir).
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Presdir menanyai Eunsul soal sikapnya pada Jihun. Eunsul mengaku ia menggunakan perasaan Jihun padanya untuk melatihnya. Presdir lega, ia minta Eunsul tetap seperti itu, karena walau ia sangat menyukai kinerja Eunsul ia tak bisa menerima Eunsul sebagai pendamping putranya. Presdir menyalahkan Eunsul yang berstatus rendah dan parahnya pernah jadi berandalan. Ia tak menganggap Eunsul buruk, tapi tak cukup pantas…..Hm, berarti kalau Eunsul statusnya berbeda, Presdir akan menerimanya sebagai menantu?.

Presdir tak berencana memecat Eunsul karena melihat kerja kerasnya. Ia akan mencari solusi lain untuk memindahkan Eunsul. Eunsul berterima kasih, tapi ia minta waktu untuk menyelesaikan sesuatu. Presdir mengingatkan Eunsul untuk tak memberi tahu Jihun.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Sepeninggal Eunsul, presdir terus memikirkannya. Ia bertemu Muwon di lift dan bergumam, ia lega karena ternyata ‘kau’ (pada Muwon) juga manusia (yang punya perasaan). Muwon bingung apa yang sedang di bicarakan pamannya.
Malam itu Eunsul kembali membantu Myungrang. Ia kesal saat menyadari besok adalah kemungkinan terakhir kalinya ia bertemu Jihun.
Esoknya Eunsul tengah menunggu Jihun untuk naik gunung. Ia menertawai pakaian Jihun yang seperti hendak naik gunung Himalaya. Sebelum naik, Eunsul mencari tahu apa presdir mengatakan sesuatu pada Jihun semalam? Ia lega mendengar Jihun dan ayahnya hanya membahas soal meeting.

Eunsul mengarahkan Jihun melatih nafasnya saat jalan, langkah mereka terhenti oleh teriakan Jihun yang takut laba-laba. Eunsul menggunakan tongkat Jihun untuk merusak rumah laba-laba itu.
Jihun berteriak memberitahu ia kehabisan nafas. Eunsul minta Jihun bertepuk tangan sambil bernafas seirama tepukannya. Di Gunung, Eunsul mencoba membuat Jihun berbicara selama 3 menit di depan banyak orang. Topiknya terserah pada Jihun.
Jihun menarik nafas panjang dan menutup matanya. “Sebuah batu dari luar angkasa menabrakku dan masuk dalam sistrim limbik otakku… Batu itu bernama No Eunsul.” Jihun perlahan menurunkan tangannya dan melihat ke depan. Sambil tersenyum ia mengaku secara subjektif ia menganggap batu itu cantik. “Ku harap No Eunsul akan bersamaku sepanjang hidupku…. “

Eunsul telah pulang ke rumahnya, tapi kata-kata Jihun di gunung tadi terus mengganggunya, ”Jika No Eunsul ada, aku merasa takkan bodoh lagi dan aku merasa aku dapat melakukan apapun.”
Lamunan Eunsul terhenti karena Muwon menelponnya mengajak makan malam. Eunsul mengiyakan.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Muwon berdandan necis untuk acaranya malam ini. Wow, jam tangannya ngalahin toko jam.
Jihun sedang bersama ayahnya, ia mengingat saat ke gunung betapa seringnya Eunsul mengeluhkan apa yang akan dilakukan Jihun tanpa dirinya? Dan betapa ia harus mampu melakukan semuanya sendiri. Ia mencurigai ayahnya telah mengatakan sesuatu pada Eunsul, Presdir tak menyangkal. Jihun marah, ia memilih turun. Tapi ia melupakan tasnya.
Presdir menelpon Eunsul (yang sedang di halte hendak makan dengan Muwon). Eunsul segera bergegas mencari Jihun.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7
Muwon meninggalkan ponselnya dan tak tahu kalau Eunsul menelponnya. Ia kini menunggu….
Jihun ke taman tempat ia dan Eunsul pernah lewati. Sendirian, Jihun mencoba mengatasi paniknya dengan bertepuk tangan sambil bernyanyi. Seketika ingatan waktu ia disana berkelebat. Ia ingat saat itu ia panik mencari Eunsul dan ternyata Eunsul muncul dari balik gerobak. Jihun memanggil-manggil Eunsul dengan harapan Eunsul akan kembali datang. Dan taraa sebuah suara menjawab panggilannya.
“Apa? Kenapa kau terus memanggilku?”
Eunsul berbalik dan tersenyum melihat Eunsul lah yang menjawabnya.
Sinopsis Protect The Boss Episode 7


TBC-

Created By ai Rf @pelangidrama
Picture By ari Rf @pelangidrama

2 Responses so far.

  1. hahaha maunya ntu teh ai punya adik ipar kayak muwon wkkwkwkw, kalau di Jepang catur yang ada biji item ama putih itu igo, jadi ingat anime hikaru no go kangen hikaru dan saia jadi pengen dl wkwkwk, tapi dramanya ahjusi belum kelar ni wkwkwkkw

  2. belum sempat nonton, untung ada sinopsisnya....

    hwaiting teh ^_____^

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here