[News] Im Joo Eun bergabung di Wild Romance

2 comments

Wow! Drama Wild Romance yang dibintangi Lee Dong Wook (Scent of a Woman, Partner, My Girl) dan Lee Si Young (Poseidon, BoysOver Flower) tak henti-hentinya mengantongi aktor dan aktris yang oke.

Setelah berhasil mengantongi Oh Man Seok (Every Body Cha Cha Cha, The Vineyard Man) dan Hwang Sun Hee (City Hunter, Sign) yang berperan sebagai pasangan menikah. Oh berperan sebagai pemain baseball yang kikuk, dan Hwang yang anggun dan mempesona. (Gak sabar menyaksikan akting terkini Hwang Sun Hee). Dalam Sign dia berhasil berperan sebagai evil girl, anak presiden yang berkarakter psiko dan seenak udel. Dan di City Hunter dia juga berhasil memerankan dokter yang profesional dan mantanistri yang setia.

Kini drama ini juga mengantongi Im Jo Eun yang pertama kali menarik perhatian sebagai gadis SMA yang dihantui oleh kemampuan melihat masa depan di drama bergenre horor-thriller, Hon. Ia sempat didengungkan sebagai “It Girl” (maksudnya gadis yang menarik perhatian, modis,berkarakter,populer namun momentum itu ikut tertunda bersama tertundanya penayangan drama What’s Up yang sekarang sudah tayang hingga episode 9 di stasiun TV Kabel MBN. Btw, di drama ini Im Jo Eun reunion lagi sama gurunya di What’s Up, yaitu Oh Man Seok. hehehe

Im berperan sebagai Dong Ah, seorang pengangguran kutubuku yang berteman dengan tokoh utama wanita Eun Jae sejak masa SMA. Ia sangat terobsesi dengan “sudut pandangnya yang aneh tentang dunia” hehehe, gak yakin deh sudut pandang yang seperti apa, tapi semacam kutu buku dan culun gitu kali ya. Intinya ia memiliki karakter yang unik, sepertinya. Hahaha, anis ga begitu ngerti gimana menerjemahkannya lebih jauh.
Hmm, daripada plot cerita dan OTP (one true pair) utamanya, anis lebih tertarik sama pasangan kedua dan karakter Im Jo Eun di sini. But overall, I love the casts.

Drama ini akan tayang di KBS mulai 4 Januari, bersama dengan Moon That Embraces The Sun dari MBC, dan Take Care of Us, Captain dr SBS. Wow! Tiga drama yang punya kasting oke-oke punya. Kira-kira yang mana ratingnya lebih tinggi ya?

Konyol dan angkuh ala Lee Dong Wook, atau citarasa masa muda dalam sosok raja yang disajikan oleh uri-So Hyuniee? Atau malah kedewasaan Ji Jin Hee yang meluluhlantakkan hati pemirsa? Ayo, fams mau pilih yang mana? Hehe, berusaha objektif dengan tidak berpihak pada salah satu,eh..tapi Wild Romance punya aktris-aktris yang menjanjikan loh..wkkwkw

Source Via HeraldM
EngTrans Via Dramabeans
IndoTrans; jjangnisa@pelangidrama
Read more...

[Preview K-Drama] What's Up

10 comments
What’s Up Yoo!!

Anis kembali dari petualangan pulau kapuk membawa oleh-oleh preview drama “What’s Up”. Sebenarnya drama ini udah digembar-gemborkan dari tahun 2010. Salah satu pertimbangan bahwa drama ini tidak akan meraih rating tinggi maka, penayangannya ditunda-tunda dan akhirnya tayang juga di akhir 2011.

Hampir semua casting What’s Up sebenarnya sedang punya projek masing-masing, sehingga dikhawatirkan akan mempengaruhi promosinya: Kim Ji Won (debut movie : Romantic Heaven) yang saat ini sedang berakting di High Kick 3, dan aktor pemeran utamanya Im Joo-Hwan (Tamra The Island, Daddy In Love) sekarang sedang melaksanakan wajib militernya, Lee Soo-Hyuk yang akan berperan di sebuah sitkom Vampire Idol (ahaai,, wajahnya emang sangat cocok jadi vampir) dan Jang Hee Jin yang menggantikan Jeo Hyun Jin yang mungkin mundur karena alasan menikah, saat promo sedang syuting Myung Wol The Spy. Lalu ada Kang Dae Sung (Big Bang) yang sebelum peluncuran drama ini bermasalah dengan kecelakaan kendaraan bermotor yang melibatkan dirinya.
What’s Up adalah salah satu dari beberapa drama yang mengangkat tema musik, seperti: Dream High yang berkisah seputar murid-murid di sekolah khusus seni musik yang mengangkat tema persahabatan, persaingan dan tak lupa cinta segi empat. Dengan rule k-drama yaitu: tokoh utama dengan bakat terpendam, tokoh utama perempuan tidak peka, lalu ada pria kedua yang so sweet dan tanpa cela dan tak lupa rival yang evil. The Musical yang walaupun syuting belakangan setelah What’s Up namun tayang lebih dulu sama-sama mengangkat tema musikal. Kalau What’s Up ber-setting di lingkungan universitas maka The Musical settingnya lebih dewasa dan tentu saja dengan percintaan yang lebih dewasa. Heheh.. ehmm, gak lupa ada Beethoven Virus yang bertema musik orkestra, dengan kisah cinta segitiga yang bikin nyesek, dimana tiga-tiganya gak jadi. Mian, rada lupa ceritanya. Sudah lama nontonnya sihh .Kalau ada drama bertema musik yang lain, tambahin yahh.. anis hanya nonton yang tiga ini soalnya..

Ok Now, Let’s check the cast!

Judul Drama : What’s Up/Zero Plus
Genre: Musical, Romance
Episode: 18
Penayangan: MBN
Periode Broadcast : 3 Desember 2011-Present
Jam Tayang : Sabtu dan Minggu 09:00 PM

Plot/Sinopsis:
Jae Hun dan dua orang temannya sering mengamati para orang mabuk dan mencuri uang mereka. Suatu hari, teman-temannya mencuri uang dari seorang pemabuk tanpa Jae Hun. Temannya tertangkap oleh polisi. Jae Hun melihatnya dan berpura-pura bertingkah seperti seorang polisi. Tentu saja polisi itu tidak percaya, Jae Hun pun mengecoh polisi tersebut dan mengajak temannya bersembunyi. Ketika bersembunyi Jae Hun mencuri sebuah sepeda motor ( ya ampun,, Jae Hun ini benar-benar remaja nakal). Karena mengendarai sepeda motor dengan serabutan tanpa sengaja Jae Hun menyebabkan kecelakaan. Ia menabrak seorang penyeberang jalan hingga terjatuh, tak lama kemudian sebuah truk menghantam pria itu. Jae Hun memungut sebuah kertas yang terbang dari tangan pria itu. Tapi untuk menjauhi polisi ia batal menolong pria yang ditabraknya. Jae Hun pergi ke sebuah alamat yang tertulis di kertas itu. Ia menuju sebuah gedung konser dan mengikuti suara musik. Ia melihat seorang penyanyi yang sedang berlatih. Saat itu jantungnya berdetak sangat cepat.

Jae Hun kembali ke tempat terjadinya kecelakaan. Ia bertanya kepada pegawai sebuah supermarket yang mengatakan kalau pria itu tidak terluka parah dan sudah dibawa ke rumah sakit. Jae Hun lega, namun sebenarnya pria itu dilarikan ke rumah sakit karena ia mati di tempat.

Esok harinya Jae Hun mengatakan pada ibunya bahwa ia ingin masuk ke universitas untuk belajar akting. Ia menceritakan pengalamannya ketika di gedung konser. Tanpa banyak bicara ibunya memberinya sebuah buku tabungan dan membiarkannya untuk mengejar mimpi. Jae Hun meminta tolong temannya untuk mengisi aplikasi untuk jurusan akting, namun temannya bertanya apakah ia bisa bernyanyi atau menari? Jae Hun menjawab tidak. Lalu temannya menulis jurusan musik di aplikasi Jae Hun.
Do Sung merilis lagu dengan menyembunyikan identitasnya menggunakan nama panggung, Hades. Lagu-lagunya menjadi sangat populer. Do Sung akhirnya mendapatkan kesempatan untuk tampil dengan lagu-lagunya di atas panggung menggunakan topeng. Saat istirahat, seorang paparazzi yang bersembunyi mengambil foto Do Sung tanpa menggunakan masker. Setelah itu Do Sung menyapa para penggemarnya dan mengatakan bahwa Hades telah mati dan mengucapkan salam perpisahan. Karena latar belakang keluarganya yang harus dirahasiakan, Do Sung tidak dapat mengungkapkan identitasnya. Do Sung menghubungi ibunya dan ibunya mengatakan akan mengurus semua masalahnya namun melarang Do Sung untuk tampil lagi di atas panggung.
Byeong Gun seorang pemuda yang lahir di sebuah keluarga kaya raya. Sebuah keajaiban ia bisa lulus, karena ketika ia memasuki ruang audisi ia bernyayi dengan datar, lemah dan gugup. Sedangkan aktingnya sendiri sangat datar. Namun kelebihannya adalah ia menghafal seluruh detil dialog. Byeong Gun mengaku pada keluarganya ia lulus di jurusan computer. Haha, Totally Liar.

Sementara itu seorang lainnya yang lulus kasting adalah Chae Young seorang artis yang berada di B-List. Ia ingin membuktikan bahwa dia bukan artis tanpa kualitas. Di ruang makan ia menyapa Byeong Gun. Dan di sinilah awal Byeong Gun naksir sama Chae Young.
Sebuah universitas tidak lengkap tanpa kepala departeman dan juga guru. Professor Yang dan Mr. Sunwoo Young. Melihat kemunculan Mr. Young di episode tiga mengingatkan anis pada kemunculan Kim Hong Do di Painter of The Wind. “Pria Itu”. Ketika kemunculan Mr. Young, asisten Prof Yang terburu-buru menyampaikan kepada Prof Yang bahwa pria itu telah muncul. Dengan dandanan mirip pengemis Mr. Young masuk ke departemen musikal dan membuat kericuhan. Dan tentu saja kemunculannya membuat Prof Yang tidak senang. Sepertinya mereka mengetahui kejadian masa lalu yang sama dan membuat mereka memiliki prinsip yang berbeda dalam mengajar dan dalam musikal. Penasaran apa itu?
Doo Ri, seorang gadis dengan ibu yang memiliki kekhawatiran berlebih padanya. Ia muncul dengan tampilan manis, namun ketika ia mulai berakting suasana berubah menjadi dramatis, penuh dengan bahasa tubuh namun seiring berkembangnya monolog yang ia lakukan ia malah berubah menjadi nyata, blak-blakan dan seperti orang marah. Ia bahkan menghampiri meja Prof Yang dan menakuti profesor bahwa ia ingin hidup seperti yang ia inginkan.

Ketika lulus Doo Ri benar-benar hidup sesuai yang ia inginkan. Ia mengkhianati segala bentuk kelucuan, barang-barang pink dan tampilan manis. Ia tampil tomboy dan pemberontak. Belum apa-apa Doo Ri sudah mencari masalah dengan Chae Young. Ia menghina Chae Young yang tampaknya ingin mengambil peran utama untuk tugas musikal pertama mereka. Ia berkata bahwa Chae Young hanya seorang aktris. Bukan aktris musikal. Chae Young membantahnya dan mengatakan Doo Ri tidak pernah mendengarnya bernyanyi. (Tapi Anis pernah dengar Chae Young nyanyi di film Crazy Waiting, and well she’s fine with that).
Lee Soo Bin adalah seorang komposer jenius yang sejak masih muda telah memenangkan berbagai macam penghargaan. Namun ia tidak pernah menerima satu wawancara pun sehingga tak seorangpun yang berkesempatan melihat wajahnya. Tapi sepertinya Chae Young mengenalnya dan ia meminta bantuan Soo Bin untuk tugas musikalnya.

Park Tae Hee datang ke Seoul untuk melakukan audisi di universitas. Di jalan menuju universitas ia berbicara dengan arwah ayahnya. Yeah, karakter yang aneh . Ayah Tae Hee adalah penyebrang jalan yang mati karena kecelakaan yang disebabkan secara tak langsung oleh Jae Hun. (ayahnya Tae Hee mati karena ditabrak truk bukan Jae Hun). Tae Hee kemudian menjadi dekat dengan Jae Hun. Karena mereka satu tim untuk tugas musikal. Akankah ada benih cinta yang timbul di antara mereka? Huhuy!

Begitulah awal pertemuan para karakter yang berada di What's Up. Dan di bawah ini penjelasan tentang para karakter utama dalam What's Up.

Casting:
Im Jo Hwan as Jang Jae Hun
Seorang pria pemalas, atau seorang pemalas yang produktif. Daripada pergi ke sekolah ia lebih memilih untuk mencuri uang dari para pemabuk bersama teman-temannya. Ia “tersasar” ke dunia musik karena kunjungan “tidak sengaja” ke sebuah gedung konser. Ketika akhirnya lulus ke universitas ia bahkan tidak mengerti apa itu musikal, yang membuat Do Sung dan Tae Hee tercengang.
Jang Hee Jin as Eun Chae Young
Seorang aktris terkenal yang berada di B-List. Ia ingin membuktikan bahwa ia dapat berakting. Ia adalah karakter yang mudah dibenci, namun karakternya itu muncul karena ia memiliki rasa tidak aman yang sangat tinggi. Keberadaannya sebagai aktris belum disadari penuh oleh orang-orang. Dan itu membuatnya ingin lebih diakui lagi sebagai artis.
Kang Dae Sung as Ha Do Sung
Seorang idol populer yang harus mengubur ambisinya karena rahasia keluarga yang dimilikinya. Ketika masih kecil ibunya meninggalkannya. Ia masuk ke universitas dan menjadi murid pemalu yang menyembunyikan talenta bermusiknya. Namun ia bernyanyi dengan hebat di audisi.
Im Jo Eun as Oh Doo Ri
Seorang gadis dengan tipikal pemberontak. Sebelum masuk universitas ia adalah gadis dengan imej polos dan feminim dan harus mengikuti apa yang dikatakan ibunya yang selalu mengatur segala detil urusannya. Ia ingin hidup sesuai dengan yang diinginkannya. Maka ia memotong rambutnya yang panjang ketika lulus di universitas dan menampilkan jiwa pemberontaknya.
Kim Ji Won as Park Tae Hee
Ia pribadi yang unik dan menyenangkan. Fans Lee Soo Bin dan sepertinya akan mengalami cinta segitiga dengan Jae Hun dan Dae Sung. Ayahnya meninggal karena kecelakaan yang disebabkan Jae Hun. Terkadang ia seolah-olah sedang berbicara dengan ayahnya. Sepertinya ayahnya adalah motivasi terbesarnya dalam bermusik.
Jo Jung Suk as Kim Byeong Gun
Lahir di sebuah keluarga yang kaya raya membuatnya tidak mudah untuk menjalani kehidupan yang ia putuskan sendiri. Ia harus belajar dan mempersiapkan diri untuk menjadi penerus bisnis keluarga sama halnya seperti saudara-saudaranya. Ia masuk ke universitas dan menyembunyikan identitasnya sebagai anak dari keluarga kaya. Dan tentu saja, ia menyembunyikan fakta bahwa ia belajar di universitas departemen musik dari keluarganya.
Lee So Hyuk as Lee Soo Bin
Seorang komposer jenius yang wajahnya tidak banyak diketahui publik. Ia memenangkan banyak penghargaan sejak kecil namun tak mau menerima wawancara. Satu kata MISTERIUS! Tak banyak yang bisa diketahui tentangnya. Tidak banyak bicara. Tidak memiliki emosi. Mungkin karakter Soo Bin akan lebih digali di episode-episode yang akan datang.
Kim Mi Kyung as Prof Yang
Kepala departemen musikal yang pada masa lalu ingin menjadi aktris, namun karena sulit ia memilih untuk menjadi pemeran pembantu. Ia akhirnya menjadi produksi teater namun tidak cukup baik melakukan hal itu. Hal terakhir yang dapat dilakukannya adalah mengajar di sekolah musikal. Karena hanya itulah satu-satunya yang dapat membuatnya dekat dengan panggung. _Ini kata Sunwoo Young di episode 3. Selain itu dia adalah seorang guru dengan karakter yang keras dan ditakuti para murid.
Oh Man Seok as Sun Woo Young
Seorang profesor nyentrik yang sempat memutuskan untuk berhenti mengajar karena sesuatu hal yang ia dan Prof Yang bersama-sama ketahui.

Another Cast:
Baek Jae Jin as Mister Bae
Song Ok Suk as Ibu Jae Hun
Kim Sung Ryeong as Ibu Do Sung
Yang Hee Kyeong as Ibu Doo Ri
Kim Chang Wan as Ayah Tae Hee (cameo)
Han Ye Won as teman wanita Jae Hun

Trivia:
1. What’s Up adalah pertemuan antara para casting di Tamra the Island, Im Joo Hwan (Park Kyu),Kim Mi Kyung (Ibu Beo Jin) dan Yang Hee Kyeong (Ibu Park Kyu, yang sekarang jadi Ibunya Doo Ri)
2. What’s Up ini ditulis oleh Song Jin Ah yang juga jadis criptwriter untuk drama Story of A Man, sebuah drama thriller, romance (hahah, ini sih karena dramanya keren banget menurut anis), jadi bisa jadi What’s Up ini digarap dengan plot yang keren juga.
3. Kemunculan Prof SunWoo Young mirip sama kemunculan Kim Ho Dong di Painter of The Wind. sama-sama mengundurkan diri dari dunia pendidikan. Dan menimbulkan pertentangan dengan segala "kenyentrikannya" ketika muncul kembali. sama-sama mengasingkan diri ke tempat yang jauh dari peradaban such as pegunungan dan hutan.

Nonton streaming di Youtube
Ep 1
Ep 2
Ep 3

Source + Image : Dramabeans, d-addicts
Author : jjangnisa@PelangiDrama

Read more...

[Preview B-Movie] Kabhi Kushi Kabhie Gham

17 comments
Boleh dong sekali-kali postingannya membahas Hindi/Bollywood Movie? kan masih termasuk Asia juga ^^.....

(17 Desember) Malam makin larut, tapi niatku untuk mengistirahatkan badan urung sejenak, cuma gara-gara nemu adegan Hritik Rosan sedang bernyanyi "You Are my Sonia" di salah satu chanel TV swasta. Aku langsung bisa nebak ini ostnya Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Kalo ngomongin film ini, nggak kan lepas dari banyaknya artis papan atas Bollywood yang ikut serta, plus OSTnya. Sekedar share aja, hampir semua lagu di film ini asyik punya, terutama buat senam.. haha. Jadi inget pas tahun awal 2000-an lagu ini banyak di puter di acara senam pagi bareng di halaman mall-mall. (aku tahu karena aku pernah beberapa kali ikutan senam bareng ma ibu-ibu, hihi).

Film yang rilis 2001 silam ini dikabarkan lebih populer dari film Kuch Kuch Hota Hai, padahal beberapa pemain utama bahkan sutradaranya sama. Film yang dijuluki 'one of the true Worldwide blockbusters of Hindi cinema' ini di rilis di banyak negara (bebarapa di antaranya di dubbing) dan meraup keuntungan besar...

Kabar dari oleh hindustantimes.com menyebutkan film ini akan di buat sekuelnya. Wow....gak cuma itu, 6 pemain intinya pun di pastikan akan kembali ikut serta... hmm, kira-kira sekuelnya lebih booming atau malah melempem? kita tunggu ajah..... (Ralat... dari berita terbaru tertanggal 15 desember 2011 di sini, sang Sutradara mengambil langkah aman untuk tidak mewujudkan rencana sequel yang sudah digadang-gadang).

Judul : Kabhi Khushi Kabhie Gham (=Sometimes Happiness, Sometimes Sadness)
Rilis : 14 Desember 2001
Genre : Drama, Keluarga
Sutradara : Karan Johar
Download: [ Part1 I Part 2 I Subtitle English ]

Other Story: Film ini banyak melibatkan aktris/aktor yang terkenal, bahkan untuk cameo ada Rani Mukherjee (sebagai gadis yang akan di jodohkan dengan Shahrukh Khan) juga Abishek Bachan (anaknya Amitabh Bachan, tapi walau sudah ikut pengambilan gambar, saat penayangan scene Abishek tidak diikutsertakan). Ada juga Aryan Khan (anaknya Shahrukh Khan) yang berperan sebagai Rohan (Shahrukh Khan) kecil. Film ini adalah film kesekian yang memasangkan Shahrukh Khan dan Kajol sebagai couple.

Preview:
Kisah keluarga, dimana ayah dan anak berpisah bertahun lamanya karena masing-masing mempertahankan ego. Tapi cinta tulus melumerkan kekerasan hati hingga keduanya akhirnya kembali hidup berdampingan. Di sajikan dengan kelucuan, derai air mata, kisah romantis dan warna musik yang easy listening, film ini sangat amat layak ditonton.

Cast :
Amitabh Bachchan as Yashvardhan Raichand (Yash)

Kaya raya, pengusaha sukses. Ia menyayangi kedua putranya, walau salah satu diantara mereka bukanlah anak kandungnya. Tapi sikapnya mengeras saat Rahul si putra angkat melawan keinginannya yang berniat menjodohkannya dengan Naina Kapoor putri salah satu relasinya. Dan hatinya pun makin mengeras tatkala Rahul benar-benar bersikukuh menikah dengan Anjali (Kajol). Ia memutuskan untuk tak mengakui Rahul sebagai anaknya lagi.

Peran Amitabh di sini berkesan bagiku, berkharisma, tegas sekaligus penyayang dan berhati keras. Om satu ini yang sudah menjadi legenda perfilman Bollywood, bayangin aja mulai debutnya tahun 69 (aku aja belum lahir, haha) dan masih eksis di dunia film diumurnya yang hampir 70. (Jadi Inget Lerroy Bell yang berumur hampir sama tapi kelihatan lebih muda).
Amitabh juga pernah menjabat sebagai salah satu anggota parlemen di India sana. Dia juga gak lepas dari gosip, tapi aku gak mau gosip ah tar kualat ma yang dah tua, haha.
Satu lagi, menurut wikipedia nama Amitabh itu berarti 'the light that would never go off'. Bener-bener nama adalah doa ya, cahaya kecemerlangan karirnya juga bener-bener never go off.

Jaya Bachchan as Nandini Raichand
Jaya yang di dunia nyata merupakan istri aslinya Amitabh Bachchan, di film ini juga berperan sebagai istrinya big B. Ia pribadi sebenarnya tak mempermasalahkan pilihan hidupnya Rahul, tapi kesetiaannya dan ketaatannya pada suami membuatnya tak bisa berbuat banyak. Begitu banyak hari dan malam yang ia lewatkan sambil merindukan putra sulungnya.
Sepuluh tahun kemudian saat adanya kesempatan untuk memeluk lagi putranya yang lama hilang, Nandini memberanikan diri melunakkan hati suaminya itu.

Jaya yang menikah dengan Amitabh sejak tahun 74 ini juga pernah menjabat sebagai anggota Parlemen seperti suaminya. Dengan tinggi cuma 157cm sementara big B nya 188 cm, gak heran di adegan Kabhi Kushi Kabhie Gham Jaya mesti menaiki 'dingklik' untuk bisa membantu suaminya memakai dasi. (pssst, 188cm +157cm = Abhisek Bachchan tingginya 191cm, ckckck)
Di film ini Jaya jadi mertuanya Kajol dan Kareena Kapoor, di kehidupan nyata ia mertuanya aktris Aishwarya Rai.

Shahrukh Khan as Rahul Raichand
Awalnya ia tak tahu kalau ia anak angkat, tapi tanpa sengaja ia akhirnya tahu juga kalau ia bukanlah anak kandung keluarga Raichand. Demi membalas budi, ia berusaha menjadi anak yang baik dan taat pada orang tua angkatnya.
Tapi ternyata menjelang dewasa, cerita cintanya yang berlabuh pada seorang gadis miskin membuatnya bersebrangan dengan ayahnya itu. Setelah melalui perdebatan, Rahul akhirnya mengalah, ia memilih menuruti ayahnya untuk di jodohkan dan melepas Anjali.
Ia pun berniat menemui Anjali untuk memutuskan ikatan cinta mereka. Kedatangan Rahul bertepatan dengan kematian ayah Anjali. Melihat Anjali yang kini hanya berdua dengan adiknya Pooja, membuat Rahul merubah lagi rencananya. Ia memilih mendampingi Anjali dan meninggalkan ayahnya.

Nonton filmnya the King of Bollywood ini sejak aku SMP membuatku gak terlalu ngeh kalau beliau ini sudah berumur, bahkan lebih tua dari Ahjussi Cha Seung Won. Aktor kelahiran 65 ini gak cuma jago akting, tapi juga jago nyanyi. Ia pernah mengadakan konser di Jakarta beberapa waktu silam. Tingginya yang 173 kelihatan pendek disamping Big B dan Hritik Roshan.
Walau nama Aslinya tertulis nyambung, Shahrukh lebih suka menulis namanya Shah Rukh, makanya salah satu nama panggilannya SRK. Walau ia dijuluki King, tapi ternyata dia rada takut naik kuda, kekekeke.

Kajol as Anjali Sharma Raichand
Jatuh cinta pada seseorang atau dicintai oleh seseorang memang bukan sesuatu hal yang bisa di atur. Begitu pula bagi Anjali yang tak pernah menyangka akan jatuh cinta pada pria putra majikan bibinya. (kalo gak salah DJ itu bibinya Anjali).
Rahul jatuh cinta pada pandangan pertama pada Anjali saat ia mengantar Rohan yang ingin menemui pengasuhnya (DJ). Bibit cinta makin subur saat suatu ketika Anjali pernah ikut bantu-bantu di rumah keluarga Raichand. Perbedaan status tak menggoyahkan cinta mereka, bahkan Rahul nekad menikahi Anjali walau tanpa restu dan dengan resiko tak dikui lagi sebagai anggota keluarga Raichand.
Bukan sekali dua kali Anjali berusaha meluluhkan hati suaminya untuk berbaikan dengan ayahnya. Tapi bertahun berlalu dan sampai dikaruniai seorang putra, usahanya tak berhasil juga. Akhirnya usahanya membuahkan hasil lewat Rohan sang adik ipar yang awalnya tidak ia kenali.

Lahir dari keluarga seniman, Kajol ini telah membintangi banyak film dan mendapat banyak penghargaan. Ia yang cocok banget jadi pasangannya SRK ini telah menikah dengan aktor Ajay Devgn dan dikaruniai 2 anak.

Hrithik Roshan as Rohan Raichand
Kenangan masa kecil pada kakak laki-laki yang sangat menyayanginya, membuat Rohan mencari tahu dimana kakanya. Pesan terakhir dari Rahul agar ia jangan pernah mempertanyakan alasan kepergiannya justru membuatnya makin penasaran. Terlebih lagi akhirnya ia tahu kisah sebenarnya dibalik kepergian kakaknya itu dari sang nenek.
Mendapat info kalau kini Rahul dan Anjali tinggal di Londonpun membawa Rohan menginjakkan kaki disana. Tak sulit baginya membuat alasan melanjutkan kuliah pada ayahnya.
Dengan berbagai cara, termasuk mengajak Pooja berkomplot, Rohan akhirnya mendapat ijin tinggal sementara di rumah Rahul. Rohan sengaja memakai panggilan Yash (panggilan kecil ayahnya) untuk membuat Rahul mengingat ayahnya. Rahul yang sempat tercekat mendengar nama itu tetap tak mengenali Rohan. Rohan kecil agak gemuk, berbeda dengan Rohan kini sepuluh tahun kemudian yang terlihat ramping dan gagah.

Lahir (lagi-lagi) dari keluarga yang ada hubungannya dengan industri film, Hritik sukses meniti karirnya. Foto diatas adalah Hrithik yang bersanding dengan patung lilinnya di Museum Madame Tussaud Inggris. Hayo, mana yang lilin mana yang asli?. Hritik yang punya jempol 2 di tangan kanannya ini terlihat jangkung dengan tinggi 182. Ia sudah menikah dan punya dua anak.
Well, ini kata SRK pada December 2001, tentang Hrithik Roshan: "I wish I looked as good as he does. And I wish I danced as well as he does!"

Kareena Kapoor as Pooja Sharma / Poo
Poo yang mengingat Rohan kecil sangat mudah ia kerjai, kini terpesona pada Rohan. Poo pun bersedia membantu Rohan menyatukan lagi keluarganya. Rohan yang kebetulan kuliah di universitas yang sama dengannya membuatnya mudah membohongi Rahul agar mau menampung Rohan sementara.

Mengikuti jejak kakaknya, Kharisma Kapoor, yang lebih dulu terjun di dunia film, Kareena ikut menjadi penerus Klan Kapoor dalam dunia seni. Bukti kepopulerannya adalah dirinya juga menjadi salah satu model patung lilin di Museum Madame Tussaud di Inggris mengikuti jejak beberapa seniornya.
Ia hampir menjadi adik iparnya Abishek Bachchan saat Kharisma mengikat tali pertunangan dengan Abi tahun 2002. Aktris kelahiran 80 ini sempat hidup terpisah dari ayahnya karena sang ayah tidak menyetujui anak-anaknya menjadi aktris, hingga ibunya memboyong kedua putrinya menjauh. Tapi bertahun kemudian keluarga mereka kembali berkumpul bersama. Hm, jadi inget sama keluarga artis di negeri kita yang ceritanya mirip kayak gini.

Hm, big B punya 2 anak, SRK punya 2 anak, Kajol dan Hritik juga @punya dua anak, apa disana lagi digalakkan KB? wondering....

Source: IMDb.com, semua gambar dari en.wikipedia.org, Link Video dari Indowebster, Link Subtitle hasil nanya simbah google.
Read more...

[Video] Trailer Rurouni Kenshin Movie Live Action 2012

0 comments
Konnichiwa minasan, masih ingat lyric ini;

Daikirai datta sobakasu wo chotto
Hito na deshite tameiki wo hitotsu
Hebiikyuu no koi wa migoto ni
Kakuzatou to issho ni toketa
Mae yori mo motto yaseta mune ni chotto
"Chiku" tto sasaru toge ga itai
Hoshiuranai mo ate ni naranai wa
Motto tooku made issho ni yuketara nee
Ureshikute sore dake de

Yup, itu lyric OST anime Rurouni Kenshin yang tak asing bagi penggemar anime & manga di era tahun '90-an jaman waktu SMP (berasa tua) hahaha. Anime ini sangat booming di Indonesia karena pernah ditayangkan di salah satu stasiun Tv kita, kalau nggak salah SCTV. Nah tahun depan anime akan dibuat movie live actionnya. Yang dibintangi oleh Sato Takeru, Takei Emi, Aoi Yu, Aoki Munetaka, Tanaka Taketo, dan Eguchi Yosuke.


Dan ini dia movie trailernya yang diupload oleh s3ntaif4n, yang penasaran chekidot :D



Credit Trailer : s3ntaif4n via Tokyohive
Read more...

[Preview/Sinopsis] K-Movie "Attack On The Pin Up Boys"

6 comments
Ayo tunjuk tangan yang ngaku ELF (Everlasting Friend)??? (dewi seketika mengangkat tangan)
K-Movie Attack On The Pin Up Boys merupakan film yang dibintangi oleh anggota Super Junior (minus Kyuhyun). Film yang ide ceritanya terbilang unik, konyol dan super duper lebay (hehehe).

Directed by : Lee Kwon
Written by : Park Yeonseon
Release date : 26 July 2007
Running time : 81 minutes
Country : South Korea

Attack On The Pin Up Boys bercerita tentang penyelidikan seorang siswa sebuah sekolah menengah bernama Ki Bum mengenai penyerangan yang terjadi pada 3 namja super duper keren di tiga sekolah berbeda.

Murid pertama bernama Sungmin, seorang pria manis dan tampan yang digilai hampir semua gadis di sekolahnya. Ketika dia berjalan semua mata tertuju padanya dan setiap hari lokernya dipenuhi bermacam-macam hadiah. Penyerangan terhadap dirinya terjadi pada tanggal 14 Februari.

Murid Kedua bernama Hangeng,hobbynya bermain basket. Hangeng tidak hanya disukai oleh para gadis tetapi juga oleh Ahjumma dan para Namja. Penyerangan terhadap Hangeng terjadi pada tanggal 14 Maret, sebulan setelah Sungmin.

Murid Ketiga, Yesung (uri Oppa, Yeppa saranghae ^___^). Vokalis sebuah grup band, suaranya yang super duper keren membuat para Yeoja berteriak histeris ketika menyaksikan penampilannya di atas panggung. Sama seperti Sungmin dan Hangeng, Yesung pun mengalami hal serupa, sebulan setelah penyerangan terhadap Hangeng.

Motif penyerangan kepada ketiga orang siswa tak diketahui, tetapi satu yang menjadi ciri khas pelaku para korban diserang pada malam hari,tanggal yang sama dan objek lemparannya adalah kotoran. Anehnya ketiga siswa yang menjadi korban tiba-tiba menjadi terkenal.
Para Siswa di Sekolah lain menjadi penasaran dan berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, tak terkecuali para siswa di Neul Paran High School. Apalagi Kibum memprediksi melalui blognya kalau korban selanjutnya berasal dari sekolahan mereka.

Para Pemain
  • Kibum
Seorang siswa yang merasa bosan dengan kehidupan sekolahnya yang hanya berkutat dengan pelajaran. Sahabat baik Donghae dan satu-satunya orang yang dapat menjelaskan secara detail kasus penyerangan yang terjadi pada Sungmin, Hangeng dan Yesung.
  • Donghae
Sahabat Kibum dan salah satu anggota dari dancer yang dipimpin Heechul. Donghae adalah satu-satunya orang yang mengetahui siapa sebenarnya pelaku penyerangan.
  • Siwon
Seorang Ketua Osis yang memiliki IQ diatas rata-rata. Kepribadiannya yang tegas membuat para gadis disekolahnya mengaguminya (tak terkecuali Unnie Aida, piss unnie). Siwon salah satu siswa yang diperdiksi akan menjadi korban penyerangan selanjutnya.
  • Heechul
Pemimpin sebuah grup dance. Para guru tidak menyukainya tapi lain halnya dengan para yeoja yang sangat mengidolakannya termasuk seorang ballerina bernama Yuri. Sama halnya dengan Siwon, Heechul termasuk dalam salah satu korban yang diprediksi akan menjadi korban selanjutnya.
  • Kangin
Pemimpin sebuah Klub Judo. Tekhnik andalannya adalah Ipon. Seperti dengan Siwon dan Heechul, Kangin termasuk dalam siswa yang diprediksi menjadi korban pelemparan.
  • Eunhyuk
Anggota klub Judo yang dipimpin Kangin. Selalu mendukung apapun yang dilakukan Kangin dan sesekali mengarahkan Kangin apa yang harus dilakukannya demi menjadi korban penyerangan.
  • Shindong
Anggota klub dance yang dipimpin Heechul. Heechul kadang geram padanya karena Shindong tak mampu melakukan gerakan handstand dan selalu mengingatkan Shindong untuk menurunkan berat badannya.
  • Ryeowook
Asisten Siwon dan selalu mengikuti kemanapun Siwon pergi. Sifatnya yang blak-blakan membuat dirinya sering mendapat kilatan petir dari Siwon. Gayanya yang khas begitupun dengan cara bicaranya kadang membuatku tertawa (asli Wookie beda banget).
  • Sungmin
Seorang siswa yang tiba-tiba menjadi terkenal setelah menjadi korban pelemparan dan menjadi model sebuah majalah ternama serta presenter.
  • Hangeng
Sama halnya dengan Sungmin, Hangeng menjadi terkenal bersama dengan teman-teman basketnya.
  • Yesung
Akibat dari pelemparan kotoran terhadapnya, Yesung berubah menjadi seorang penyanyi terkenal.
  • Panda
Selalu menemani disaat Kangin dan Eunhyuk latihan Judo. Hobbynya tentu saja makan bambu.... Who is he???
  • Yuri SNSD
Seorang ballerina dan berubah haluan menjadi seorang dancer.


Pendapatku
Buat penggemar Super Junior wajib menonton film yang satu ini. Jujur chingu pertama nonton, dewi ngerasa bosan dan boring banget, bagaimana tidak??? Dewi nggak hapal nama semua personelnya.... hehehehe.... Begitu menonton kedua, ketiga hingga ke empat kalinya bawannya ngakak terus dan sesekali menangis jika mengingat Oppadeul sudah nggak ber-13 lagi.

Dan pelajaran yang kita bisa petik dari movie yang satu ini
"Menjadi terkenal tidak selamanya menyenangkan apalagi jika didapatkan dengan cara instan dan tanpa perjuangan. Uri Oppa telah membuktikannya, waktu 6 tahun mampu mengubah seorang itik buruk rupa menjadi angsa. Perjuangan para Oppadeul hingga menjadi terkenal dan menjadi boyband multitalented seperti sekarang ini didapatkan dengan penuh perjuangan, kucuran keringat dan tetesan air mata dan Elf tahu segalanya"

Yang mau membaca Sinopsisnya



Written : Dewi Rf@pelangidrama.net
Credit : Hancinema.net
Read more...

[Preview J-Drama] Saigo no Yakusoku

6 comments
Lagi-lagi aku kembali dengan review sebuah dorama Jepang yang merupakan drama spesial yang dibintangi kelima anggota Arashi. Lets check it out..



Judul : Saigo no Yokusaku
Genre : Human Suspense
Chanel : Fuji TV
Waktu Tayang : 9 Januari 2010
Director : Yuichi Sato
Penulis : Kaneko Shigeki
Rating : 19,4%


Drama ini memang spesial karena dibintangi oleh kelima anggota Arashi lengkap, Jun Matshumoto, Sho Sakurai, Satoshi Ohno, Masaki Aiba, dan Kazunari Ninomiya. Termasuk aktris dan aktor pendukung lainnya tentunya. Cerita drama ini terbilang sederhana, mereka berlima dan pegawai lainnya terperangkap di sebuah gedung perusahaan Energy Bio Coorperation yang sudah dipasang bom.

Cerita bermula ketika Satoru Machiko (Satoshi Ohno) dan partnernya datang ke gedung sebagai cleaning servise. Nozomu Goto (Jun Matshumoto) menggunakan sepeda motonya ke Energy Bio mengantar paket untuk putri pemilik perusahaan, Yuriko Niimi, diperankan oleh Meisa Kuroki (Jiu, Crows Zero).

Sedang Masakai Aiba berperan sebagai penjaga caffe shop yang berada di dalam gedung, sesaat sebelum kejadian penyanderaan, dia mengantarkan pesanan kopi ke pusat keamanan yang di mana Shuji Yamagima (Kazunari Ninomiya) sebagai pengawas keamanan. Dan terakhir Sho Sakurai sebagai Yukio Tomizawa, seorang sales asuransi, menawarkan jasa asuransi kepada salah satu pegawai Energy Bio Fuyuko Todoroki (Nene Otsuka, lebih dikenal sebagai ibunya Ran di serial Detektif Conan).

Kelima orang yang berbeda latar belakang pekerjaan dan berada di satu keadaan dimana mereka terperangkap di gedung Energy Bio yang disandera oleh kawanan perampok. Mereka menuntut ransum tas penuh uang sebagai tebusan membebaskan seluruh karyawan yang terjebak di dalam gedung. Polisi tidak mampu bertindak karena gedung dilengkapi dengan sistem keamanan yang paling tercanggih di dunia, ketika sistem dikunci maka hanya di pusat kendali keamanan yang bisa mambukanya, dalam artian hanya Shuji Yamagiwa yang mampu. Sayang para perampok justru mengawasi dan memaksa Shuji untuk mengikuti perintah mereka.

Sederhana bukan cerita drama ini? Jadi apa kelima orang ini tidak ada kaitannya satu sama lain? Lantas bagaimana cara mereka untuk keluar dari dalam gedung yang sudah dipasangi bom? Inilah inti dari drama Saigo na Yokusaku. Penulis menyangka bawa kelima orang yang terlihat tidak saling mengenal ini akan disatukan dalam misi penyelamatan orang-orang yang terperangkap dalam gedung, dan menghentikan aksi penyanderaan. Namun pada akhirnya jalan cerita benar-benar berbeda. Ini berkaitan masa lalu kelima orang ini dengan perusahaan Energy Bio? Lantas apa itu?
Tentunya lebih baik untuk melihat sendiri bagaimana akting anggota Arashi yang selama ini dikenal sebagai penyanyi, dan Saigo no Yokusaku merupakan drama pertama mereka bersama setelah hampir 10 tahun. Selama ini kita memang bisa menikmati akting masing-masing anggota namun di drama-drama yang berbeda.

Pemain :

Satohsi Ohno sebagai Satoru Mashiko,karyawan jasa cleaning servis, serius dengan pekerjaannya.

Sho Sakurai sebagai Yukio Tomizawa, sales asuransi, baik hati dan lebih mementingkah orang yang lebih lemah walau tak jarang dia seorang yang sedikit pemaksa. Namanya juga sales asuransi.

Kazunari Ninomiya sebagai Shuji Yamigawa, karyawan Energy Bio di bagian pusat keamanan, sifatnya lebih tenang, merencanakan segalanya dengan matang, dan berhati-hati.

Masaki Aiba sebagai Akira Tanada, penjaga coffee shop (Cameo Coffee) yang memilih bersembunnyi di toilet dan memberanikan diri untuk menghubungi polisi dan mengawasi keadaan di dalam gedung sesuai permintaan polisi.

Jun Matshumoto sebagai Nozomu Goto, seorang kurir yang selalu bersemangat, seperti dia suka dengan anak pemilik Energy Bio dan berdua bersama Meisa Kuroki berusaha menyelamatkan data-data perusahaan, membuka pengaman gedung sampai pada akhirnya tertembak oleh salah satu penyandera.

Untuk penggemar Arashi kurang afdol jika belum melihat drama Saigo no Yakusoku. Namun tidak ada salahnya juga bagi kalian yang bukan penggemarnya untuk melihat,karena secara keseluruhan akting para personel Arashi sudah mendapat pengakuan dengan banyaknya drama yang mereka bintangi. Satu hal yang pasti tidak ketinggalan, Ost di setiap drama mereka pasti mereka juga menyanyikan Ost. Kali ini Arashi pun mengambil bagian mengisi sountrack drama Saigo no Yokusaku, berjudul Sora Takaku.

Nah sekian dari author mereview drama Jepang Saigo no Yokusaku. Ada alasan kenapa author pribadi selalu mereview drama yang tidak fresh, karena secara pribadi aku sendiri lebih suka mereview apa yang sudah author lihat, jika bagus maka sebisa mungkin akan disharing ke reader.

See you all in next preview...Arigato gozaimas..


credit : wikipedia
Read more...
 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here