[Preview K-Drama] Fashion King

6 comments

Judul: 패션왕/ Fashion King
Dikenal juga sebagai: Fashion Wang
Genre: Romance
Jumlah episode: 20
Saluran tayang: SBS
Periode tayang: 19 Maret s/d on-going
Jadwal tayang: Senin-Selasa, 21:55
Sutradara: Lee Myung Woo
Penulis naskah: Lee Sun Mi, Kim Ki Ho
Did You Know?
  • Aktris Han Chae Young dijadwalkan kembali ke dunia akting melalui drama ini, tetapi karena penundaan maka dia lebih memilih untuk bekerja di South Korean-New Zealand film Soul Mates.
  • Pembacaan naskah pertama pada tanggal 24 Desember 2011 mengambil tempat di Studio Produksi SBS Ilsan yang terletak di Goyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan (ini tempat lahirnya si Yul, Goyang~~~).
  • Drama "Fashion King" memulai syuting pertamanya bulan Januari 2012.
  • Syuting akan mengambil lokasi di kota New York, Las Vegas dan Nevada (tapi Brooklyn juga masuk dah...) dari tanggal 11 Februari 2012 hingga 23 Februari 2012. Para pemeran utama seperti Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Lee Je Hoon dan Kwon Yuri mengambil bagian pada syuting tersebut. Pengambilan gambar di New York akan dilakukan selama event.


Sinopsis...
Sejak kematian orang tuanya, Ga Young dibesarkan oleh seorang pemilik butik Jo bernama Jo Soon Hee yang mana didirikan berdua bersama sang ibu. Sayang nasib sial kemudian menghampirinya. Ga Young harus diusir dari tempat itu dikarena insiden kebakaran yang menjadikannya sebagai kambing hitam. Selain itu juga dia harus menerima kenyataan jika surat penerimaan dirinya dari sekolah disain terkenal luar negeri pun berakhir dirobek oleh Soon Hee. Di tengah kegalauan, secara tidak sengaja Ga Young melihat sebuah selebaran milik Young Gul dan kemudian memutuskan bekerja kepada pria tersebut. Sedangkan Young Gul sendiri rupanya sedang terlilit hutang dan berusaha meminjam uang kepada Jae Hyuk yang ternyata teman sekolahnya dulu. Namun mendengar pegawai barunya, Ga Young mendapat tawaran belajar ke luar negeri, akhirnya Young Gul memutuskan untuk memberikan uangnya kepada Ga Young. Tentu saja gadis itu sangat senang dan langsung pergi ke New York untuk meraih cita-citanya. Nasib buruk kelihatannya selalu mengikuti kemana Ga Young pergi. Ya, dia harus kecewa karena pihak sekolah disain mengaku bahwa Ga Young telah menolak tawaran mereka. Maka shock-lah Ga Young, udah di negeri orang, gak bisa pulang lagi. Sementara itu, secara tidak sengaja Young Gul tidur dengan seorang gadis yang adalah pacar dari seorang rentenir. Alhasil dia pun dikejar-kejar oleh rentenir itu hingga dia terdampar di AS dan kelak Young Gul akan bertemu kembali dengan Ga Young...

Main casts
Kang Young Gul (Yoo Ah In)


Young Gul merupakan seorang pemuda dewasa tanggung yang dikisahkan sebagai pemilik sebuah 'factory' kecil (klo gak salah di Indo namanya 'konveksi') di daerah pinggiran. Young Gul punya kenangan pahit dimana dia ditinggal oleh sang ibu saat masih kecil dan harus hidup berdua dengan ayah pembuk. Akibatnya Young Gul tumbuh menjadi pria yang cuek dan lumayan sering bikin masalah, sehingga banyak yang kurang menyukainya. Akan tetapi di balik itu semua Young Gul sangat peduli dengan lingkungan sekitarnya seperti membantu membiayain Ga Young belajar disain ke luar negeri (padahal harusnya uang itu dipakai buat bayar utang). Di masa lalu, Young Gul pernah bertemu dengan Ga Young.

Lee Ga Young (Shin Se Kyung)  


Gadis polos tipikal 'yes mam' ini awalnya bekerja pada seorang disainer ternama yang juga teman baik orang tuanya sebelum mereka meninggal. Sayang, sang atasan tidak menyukai Ga Young karena melihat potensi terpendam dalam diri Ga Young yang membuatnya iri. Saking irinya, dia pun merobek surat aplikasi sekolah disain terkenal yang menerima Ga Young. Sebenarnya hal ini wajar secara ibu Ga Young sendiri adalah seorang disainer maka tidak heran jika gadis itu ingin mengikuti jejak sang ibu. Nasibnya makin bertambah buruk ketika Ga Young harus menerima pemecatan sepihak akibat perbuatan yang tidak dilakukannya (gudang perusahaan tempatnya bekerja kebakaran karena ulah putri disainer ternama yang cipokan di sembarang tempat dan pacarnya tidak sengaja menjatuhkan putung rokoknya). Di tengah kegundahan, Ga Young melihat sebuah selembaran milik Young Gul yang mencari seorang penjahit.

Jung Jae Hyuk (Lee Jae Hoon)


'I have everything', mungkin itu yang paling cocok untuk karakter Jae Hyuk, seorang pengusaha muda dan berasal dari keluarga kaya raya alias chaebol. Hidup bergelimang harta rupanya tidak serta merta membuat hatinya bahagia. Dia harus menerima keputusan sang ayah yang menyuruhnya untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Anna dan selama itu juga Jae Hyuk terus menyimpan foto mantan kekasihnya tersebut dalam dompetnya. Sifatnya yang dingin dan arogan pun membuat Jae Hyuk selalu terlibat pertengkaran dengan Young Gul, tapi semuanya berbeda saat Ga Young mulai hadir dalam kehidupannya.

Choi Anna (Kwon Yuri)


Seorang gadis yang bekerja sebagai asisten dari salah satu disainer terkenal dunia. Anna merupakan sosok yang dingin dan perfeksionis serta ambisius. Meski memiliki paras yang cantik, namun Anna tidak tertarik untuk memiliki kekasih dikarenakan dalam hatinya dia masih mencintai kekasihnya di masa lalu, Jae Hyuk yang nantinya mereka akan dipertemukan kembali. Ironis, Jae Hyuk malah mendekati Anna hanya untuk mengajaknya bekerja sama, bukan untuk clbk (tahu dong ya kepanjangannya). Kekecewaannya semakin bertambah dimana kini di mata pria tersebut ada sosok lain pengganti dirinya yaitu Ga Young. Kehadiran sosok Young Gul nantinya secara perlahan akan mampu menyembuhkan luka hati Anna dan membuatnya jatuh cinta lagi. (ditunggu cipokannya sama YAI~~~)

Additional Casts
Jang Mi Hie sbg Jo Soon Hee (Pemilik Boutique Jo)
Han Yoo Yi sbg Shin Jung Ah
Cha Seo Won sbg Miss Ko
Ko Su Hee sbg Pegawai Young Gul
Ra Mi Ran sbg Pegawai Young Gul 
Jang Eun Bi sbg Pegawai Young Gul 
Ra Jae Woong sbg Chil Bok
Lee Han Wi sbg Hwang Tae San
Shin Seung Hwan sbg Jang Il Kook
Ki Eun Se sbg Soo Ji
Lee Yoo Joon sbg Eokkae
Kim Il Woo sbg Jung Man Ho
Lee Hye Sook sbg Yoon Hyang Sook
Yun Ki Won sbg Secretary Kim
Kim Byung Ok sbg Director Kim
Yu Chae Yeong sbg Bong Sook

Cameos
Tory Burch
Vincent D'Elia

FK's Relationship

Wangsit author...
"Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda, Kang Young Gul, yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar. Bisa dikatakan FK sarat akan intrik dan persaingan bisnis dalam dunia mode. Selain itu juga alur cerita dikatakan stereo-type layaknya drama Korea pada umumnya dimana yang lemah awalnya akan ditindas dan perlahan tumbuh kuat dan menjadi sukses. Dari segi rating, FK bisa dikatakan lumayan rendah. But wait, just don't judge a book from the cover coz I admit this is an interesting drama. Bukan karena ada Yuri or else, tapi memang jalan ceritanya menarik meski harus ada adegan yang menohok hati... (WAE YUL??? YOU BREAK MY HEART!!! w(OAO)w *tendang pintu sampe jebol*) Sigh... Mana rumornya ada 4 biji lagi... Okey, lets continue then. Sampe mana kita? Ow ya, dari segi akting ya gak perlu diragukan lagi. YAI, SSK dan LJH sendiri udah berpengalaman main drama kecuali si Yul yang masih baru sejak dia terakhir main di "Unstoppable Marriage" dulu. Untuk yang satu ini biarlah penonton yang menilai karena selera orang masing-masing beda. Cuma satu aja pesen aye ke Yul >>> harap Engrish-nya diperbaiki!!! Aye gak ngerti dia ngomong apa... OMG~~~ Sica... Please teach your seobang... T^T Yowes, sekian preview FK yang aye tulis dimari. Cup cup waw waw to my heart~~~ *mungutin hati yang hancur berkeping-keping* Bye readers~ You all are JJANG!!! ^3^~~~ <3


Sources:
dan otak saya sendiri, kekekeke~~~ 

6 Responses so far.

  1. wkakakaka,,,,
    Un Aru..

    YAI! Yuri-yaa...
    Liat cuplikan engrishnya Yuri, LOL. heheh

  2. LOL.a seli ketawa ngakak baca note nya yg ttng karakter choi anna. "ditunggu cipokannya sama YAI" hahha. same here... aku juga menungguu.... :P

  3. ye aru nulis lagi,,,cipok aru..

  4. ''Dunno judge the book from its cover'' SETuJu Baangettt,, gw baru nonton sampai eps 2 and kesimpulan gw, it's an interesting drama lohhhhh..
    Apalagi lead actress nya si totally SSK.
    Suka banget ama aktingnya, msh muda tapi has a wonderful acting skill, ini dr my point of view sejauh wg ikutin drama2 doi. Yoo Ah In jg daebak!!! Chemistry mrk b2 (SSK n YAI) udh 'dapet', suka dehhhh....
    Cast yg lain, no comment so far!
    Smoga drama ini tdk mgecewakan!

  5. Anonim says:

    kalau baca review nya sih bagus.. cuma sayang lagi belum banyak waktu untuk nyari dan download ini drama..

  6. sinopsisnya kok sya nggak ketemu2 yah .

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here