[Sinopsis K-Drama] History of The Salaryman Episode 15

3 comments
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
"jangan pernah memperlihatkan tangismu di depan orang lain Yeo Chi-ah, karena mereka akan menganggapmu lemah".

[Salaryman Episode 15]
Dengan sisa tenaganya Presdir Jin berusaha meraih ponselnya saat Yeo Chi menelepon. Presdir Jin memanggil-manggil nama cucu kesayangannya. Mo Ga Bi keluar dari ruangan Presdir Jin dengan langkah gontai, ia langsung kaget begitu melihat Woo Hee menunggu di luar ruangan Presdir Jin.
Setelah menenangkan diri Ga Bi bertanya untuk apa Woo Hee di sana. Woo Hee menjawab bahwa ia ingin memberikan sesuatu pada Presdir Jin. Tiba-tiba ponsel Ga Bi berbunyi, Yeo hi meneleponnya.
Yeo Chi bertanya kenapa kakeknya tak menjawab teleponnya. Ga Bi mengatakan kalau Presdir Jin sedang tidur jadi nanti ia akan memberitahukan begitu Presdir Jin sudah bangun. Woo Hee nampak mencoba melihat ke ruangan Presdir Jin, begitu selesai menjawab telepon Yeo Chi Ga Bi langsung bertanya pada Woo Hee apa yang ingin diberikannya pada Presdir Jin.
“Apa yang mau kau berikan ?”seru Ga Bi lagi.
“Yang dia minta padaku. Insulin...”jawab Woo Hee.
“Dia masih banyak pekerjaan,tinggalkan saja di sini”potong Ga Bi cepat. Woo Hee mengatakan Presdir Jin meminta ia sendiri yang menyerahkan padanya.
“Aku bilang tidak perlu !”seru Ga Bi, Woo Hee pun mengerti ia pun berlalu.

Woo Hee membuka hasil pemeriksaan komposisi insulin yang ingin diberikan pada Presdir Jin, ia teringat saat Presdir Jin memanggilnya dan menyuruhnya melakukan analisa pada suntikan insulin miliknya. Presdir Jin menyadari insulinnya sudah ditukar?.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Mo Ga Bi di ruangan Presdir Jin menulis kembali salinan surat wasiat yang telah dirobek-robek Presdir Jin. Ga Bi tidak menulis sesuai dengan permintaan Presdir Jin tapi ia malah menuliskan kalau seluruh aset dan saham perusahaan Presdir Jin diwariskan padanya beserta jababatan Presiden di Chun Ha group. Dan sisa harta Presdir Jin diserahkan pada Yeo Chi. Ga Bi tertawa menahan tangis saat menulisnya, nggak suka lihatnya dasar wanita rubah!!!!!!!!!. Begitu selesai menulis itu Ga Bi membubuhkan stempel Presdir Jin, anehnya kenapa ya di Korea stempel lebih syah daripada tanda tangan?, ingat 49 Days mengenai stempel Ji Hun. Lalu Mo Ga Bi menelepon pengacara Park Yong Man memberitahukan bahwa Presdir Jin telah meninggal, jadi mereka akan bertemu di RS Chun Ha satu jam lagi.
Ga Bi menghampiri Presdir Jin yang berusaha menyentuh ponselnya, Ga Bi pun membalikan badan Presdir Jin namun Presdir Jin telah telah terbujur kaku, meninggal!. Ga Bi terlonjak kaget saat melihat mata Presdir Jin masih terbuka, ia pun menutupnya. Ia pun menahan tangis bukan karena kematian Presdir tapi karena ambisinya terpenuhi ckckckck.
Di tempat lain Yoo Bang selaku presiden Paeng Seong Enterprise dan Sa Yeol selaku presiden Taeyang group menandatangani perjanjian kerjasama antara Taeyang Group dan Paeng Seong Enterprise. Bun Kwae, Jang Ryang, Yeo Chi nampak bergembira dengan kerjasama ini.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Mo Ga Bi mendorong mayat Presdir Jin dengan kursi roda yang sebelumnya, Presdir Jin telah di dandani dengan syal, topi kacamata hitam dan diselimuti. Dan ternyata di dalam lift sudah ada Woo Hee, Woo Hee memberi hormat pada Presdir Jin walau sempat ragu akhirnya Ga Bi memutuskan selift dengan Woo Hee. Woo Hee tersenyum kea rah Presdir namun Presdir Jin diam saja, tiba-tiba ponsel Woo Hee berbunyi Hang Woo meneleponnya. Hang Woo bertanya di mana Presdir Jin, Woo Hee mengatakan bahwa sekarang Presdir Jin di sebelahnya. Ga Bi segera merebut ponsel Woo Hee saat Woo Hee mencoba menyerahkan ponselnya ke Presdir Jin. Ga Bi mengangkatnya dan mengatakan bahwa Presdir Jin telah menerima laporan tentang kerjasama dengan Taeyang Group. Ga Bi mengembalikan ponsel Woo Hee begitu selesai berbicara dengan Hang Woo. Tiba-tiba tangan Presdir Jin tergelotek menjulur keluar, Woo Hee agak merasa curiga, Ga Bi segera memasukkan kembali tangan Presdir Jin ke selimut.
“Presiden, di luar dingin”ucap Ga Bi seraya membenarkan posisi syal Presdir Jin.
Di mobil yang diantar Han Shin, Hang Woo nampak berpikiri kenapa Presdir Jin tak mau bicara padanya?
“Kurasa presiden Jin sangat marah, sampai dia tak mau menerima telepon”ungkap Beom Jeung. “Tidak apa-apa. Ini cuma kekalahan kecil”, Beom Jeung menenangkan namun Hang Woo masih geram atas kekalahannya dari ahjusi Yoo Bang wkwkkw.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Di luar rumah sakit Chun Ha, Ga Bi menemui pengacara Presdir Jin. Pengacara Park dan Ga Bi mendengarkan isi rekaman suara wasita Presdir Jin tapi hanya sampai kata-kata bahwa surat wasiat itu akan ditulis oleh sekretarisnya, Mo Ga Bi dan menjamin surat wasiat itu asli.
“Sepertinya ada masalah”ungkap pengacara Park, Ga Bi bertanya masalah apa itu?.
“Presiden Jin tidak menyebutkan waktu dan tanggal pembuatan surat wasiat”jawab pengacara Park.
“Lalu ?”tanya Ga Bi. “Kalau saja ada...Kalau Presiden Jin memiliki wasiat otentik lain lalu keluarganya menuntut, maka kemungkinan besar kau akan kalah”. Ga Bi berpikir sebentar lalu berkata,”pertama, cantumkan waktu di surat wasiat ini. Karena tanggal kematian belum di umumkan”.
“Itu benar-benar serangan jantung, kan ?”tanya pengacara Park. Ga Bi tertawa simpul mendengarnya,”kenapa, kau curiga ?”tanyanya.
“Aku bisa menolongmu untuk surat wasiat ini, tapi...”, belum selesai melanjutkan kata-katanya Ga Bi segera merayu pengacara Park seraya berkata,”pengacara Park, jangan khawatir. Kau akan segera tahu, begitu RS mengumumkan secara resmi...Tidak ada yang aneh di sini”. Jika kalian membaca sinopsis ini bukan di pelangidrama maka sinop ini dicopas alias dicuri!
Hang Woo melampiaskan kekalahannya dengan bermain tinju di tempat fitness.
“Kurasa dia marah sekali karena kalah dari Paeng Seong Enterprise”guman Woo Hee yang sedari tadi memperhatikannya. “Tapi harusnya dia lebih kalem. Bagaimana kalau tangannya patah ?”. Hang Woo menoleh ke arah Woo Hee, Woo Hee segera memalingkan wajah berpura-pura juga sedang olahraga.
Lalu keduanya sit up bersama, lucu lihat scene ini hahaha. Setelah itu Hang Woo membantu memilihkan beban untuk Woo Hee, Woo Hee nampak keberatan. Tapi Hang Woo malah menggantinya dengan beban yang lebih berat wkwkwk. Keduanya pun kembali mencoba peralatan fitness yang lain bersama, namun Woo Hee tetap saja masih kalah dari Hang Woo. Keduanya tersenyum bersama, namun Hang Woo segera kembali cemberut.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Hang Woo mengantar Woo Hee pulang, ternyata Woo Hee tertidur di mobil Hang Woo tersenyum melihatnya. Dan tiba-tiba Hang Woo mendekati Woo Hee dan menciumnya, Hang Woo segera berpura-pura tidur juga saat Woo Hee bereaksi. Namun saat ia membuka matanya Woo Hee masih pulas tertidur ia pun tersenyum.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Yeo Chi sibuk merapikan dandanannya di kaca kecil. “Bond girl”ucapnya melihat dirinya terlihat cantik di kaca. Tiba-tiba Yoo Bang datang. “Kenapa meneleponku terus dan menyuruhku ke sini? Aku sedang makan malam dengan para pekerja dan aku ingin lihat bagaimana perasaan mereka...”cerocos Yoo Bang.
“Aku juga bosan di rumah. Makan malam denganku saja !”balas Yeo Chi, lalu Yeo Chi memperlihatkan hadiah untuk keberhasilan Yoo Bang. “Apa ini ?”tanya Yoo Bang, melihat yang terlihat di sana hidangan mewah ala barat padahal dulunya mereka minum soju. Yeo Chi memuji penampilan Yoo Bang data penandatangan kerja sama dengan Taeyang Group.
“Hidung Hang Woo pasti sakit karena terlalu melihat ke bawah, dikiranya kita hanyalah sekedar sebuah perusahaan kecil. Sekarang dia pasti sedang menderita karena tekanan darah tinggi”ujar Yoo Bang seraya menikmati jamuan yang disiapkan Yeo Chi. “Ya ampun... ini memalukan”ucap Yeo Chi malu, Yoo Bang bertanya apa itu. “Kau tahu apa kata kakekku ? Memikirkannya membuatku ingin tertawa...”jawab Yeo Chi tertawa.“Aigo kenapa mau tertawa ? Kau membuatku penasaran”tanya Yoo Bang.
“Tidak, kakekku, mungkin karena dia sudah tua...Katanya, pemenang kompetisi antara kau
dan Hang Woo, akan dijadikannya suamiku”.
“Suamimu ?”tanya Yoo Bang,yang diangguki dengan senyuman oleh Yeo Chi. Yoo Bang tertawa namun segera terdiam berpikir. “Lucu bukan ?”tanya Yeo Chi.
“Kenapa tiba-tiba Presiden berkata hal yang diluar jangkauan (pikiran) ?”ujar Yoo Bang tak mengerti.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
“Diluar jangkauan...Ekspresi yang bagus”guman Yeo Chi. Lalu Yoo Bang mengajak Yeo Chi minum.
“Kalau sedang merasa malu, minum adalah obat terbaik”ungkap Yeo Chi lalu keduanya bersulang.
“Tapi apa yang akan kau lakukan bila kakek benar-benar mau menjadikanmu suamiku ?”tanya Yeo Chi ingin tahu. “Kenapa bertanya hal yang di luar jangkauan ?”balas Yoo Bang yang malah balik bertanya.
“Makanya aku bertanya, karena diluar jangkauan... santai sajalah. Kau tak suka menikah denganku?”tanya Yeo Chi. Yoo Bang memandang Yeo Chi serius, “menikah ?”tanyanya. Yeo Chi kembali minum untuk menyiapkan mental mendengar jawaban Yoo Bang :P.
“Haruskah aku bicara jujur...Haruskah ?”. “Sejujurnya, Nona Yeo Chi. Aku...”ungkap Yoo Bang ingin menyatakan jawabannya namun tiba-tiba ponsel Yeo Chi berbunyi. Yeo Chi pun mengangkatnya karena yang menelepon Ga Bi. Ga Bi mennyuruh Yeo Chi segera datang ke RS Chun Ha dan jangan bilang ke siapa-siapa dulu. Ga Bi segera menutup teleponnya, Yeo Chi nampak cemas.
“Bicara langsung empat mata seperti ini, rasanya agak...Sejujurnya perasaanku kepadamu...”ungkap Yoo Bang namun terhenti. “Maaf”ucap Yeo Chi serius. “Katakan lain kali. Harus !”lanjutnya lalu ia bergegas pergi ke RS. “Apa? Dia minta jawaban tapi begitu mau diberikan... ?”guman Yoo Bang begitu Yeo Chi pergi.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Yeo Chi tiba di RS dan langsung bertanya pada Ga Bi bagaimana keadaan kakeknya. “Dia pingsan lagi?”tanyanya. Namun Ga BI diam saja. “Ada apa ? Aku tanya, ada apa dengan kakek !”desak Yeo Chi.
“Dia sudah meninggal”jawab Ga Bi. Sontak Yeo Chi kaget tak percaya. “Pre... siden. Sudah meninggal!”jelas Ga Bi histeris. Tentu saja Yeo Chi tak percaya ia bergegas mencari kakeknya, tiba-tiba keluar tim dokter membawa mayat kakek Yeo Chi. Yeo Chi segera membuka kain yang menutupi jasad kakeknya, Yeo Chi melihat kuku kakeknya yang ia cat warna pink.
“Apa yang kau tunggu ?”tanya Yeo Chi pada dokter, kenapa ia tak segera menolong kakeknya. “Kakekku tidak gampang mati”.
Yeo Chi berteriak kenapa semuanya diam tak melakukan sesuatu, Ga Bi mencoba menenangkan Yeo Chi.“Kakek. Kau dengar, kan ? Aku Yeo Chi”ucap Yeo Chi di samping jenasah kakeknya. “Kakek. Kau takkan membuatku kesepian, kan ? Aku takut !Bangunlah, kakek !”mohon Yeo Chi. “Sadarlah”ujar Ga Bi menenangkan. Kain kafan kembali di tutup, Yeo Chi pun menangis histeris.
Ga Bi menghampiri Yeo Chi yang tertunduk sedih di kursi lorong RS.
“Ini semua kesalahanku”ungkap Ga Bi. “Kalau saja aku bisa lebih cepat...Presiden tentu tidak akan meninggal di kursi mobil. Maafkan aku, nona”sesal Ga Bi berpura-pura sedih.
“Aku tak bisa percaya ini. Ini bukan kenyataan”uap Yeo Chi yang masih syok. “Apa yang harus kulakukan? Apa yang harus kulakukan, Direktur Mo?”tanyanya.
“Aku akan membuat persiapan. Jangan khawatir, Nona”jawab Ga Bi dan memeluk Yeo Chi yang menangis. Namun dibalik itu Ga Bi tersenyum puas penuh kemenangan.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Berbekal surat kuasa yang dibuatnya dengan stempel Presdir Jin, Ga Bi pergi ke deposit box tempat ia dan Presdir Jin kunjungi. Ga Bi tersenyum puas namun ia terkejut saat kotak safety box itu kosong.
“Apa sebenarnya yang anda cari ?”tanya petugas. “Seharusnya ada Surat Wasiat Presiden”jawab Ga Bi.
“Beberapa hari yang lalu, Presiden Jin datang mungkin beliau telah membawanya”jawab petugas. Ga Bi bertanya apakah saat itu Presdir Jin datang sendirian, petugas menjawab mungkin saja karena saat itu ia tak sedang bertugas.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Di pinggiran sungai Ga Bi terlihat gelisah menunggu seseorang, tiba-tiba orang yang ditunggunya datang sepertinya orang suruhan Ga Bi. Lalu Ga Bi bertanya apakah dia sudah mencarinya.
“Sudah kucari di semua kotak deposit bank tempat Presiden Jin bertransaksi. Surat Wasiat itu tak ada”jawab orang itu. “Apakah mungkin...Surat Kuasa itu tidak pernah ada ?”lanjutnya. Ga Bi teringat kata-kata terakhir Presdir Jin yang mengatakan bahwa dirinya tak akan pernah mendapat apapun karena surat wasiatnya ada di lemari rahasia. “Jin Shi Hwang mungkin berbohong”batin Ga Bi, Ga Bi segera tersadar lamunannya saat anak buahnya menegurnya.
“Agar tidak timbul keraguan, kita harus nyatakan bahwa Surat Wasiat yang lama itu tidak pernah ada”jelas Ga Bi. “Akan kukerahkan para pegawai. Dan mencarinya di seluruh Bank di Korea”.
“Lakukan secara diam-diam, kalau rahasia ini bocor maka habislah kita”pesan Ga Bi yang diiyakan anak buahnya.
“Pengumuman kematian Presiden Jin... Kapan...”tanya anak buah Ga Bi.
“Tidak boleh terlalu lama. Harus diumumkan hari ini”jawab Ga Bi.

Di Paeng Seong Enterprise, telepon terus bordering banyak pesanan dari sana-sini. Han Shin dan Bun Kwae sibuk menjawab telepon hehehe. Begitu pula Yoo Bang yang memeriksa dokumen pemesanan dari Shanghai dan Jepang, wow. Tiba-tiba Jang Ryang masuk ke ruangan mereka, Yoo Bang senang dengan kedatangan Jang Ryang dan menunjukkan kontrak-kontrak yang didapatnya. Tapi Jang Ryang malah mengajak Yoo Bang pergi ke suatu tempat. Yoo Bang mencium ada masalah yang tak beres.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Ternyata Jang Ryang mengajak Yoo Bang menghadiri pemakaman Presdir Jin. Jang Ryang dan Yoo Bang beserta Bun Kwae menaruh setangkai bunga sedap malam, di depan peti Presdir Jin. Jang Ryang tak kuasa menahan tangis. Jang Ryang menatap tajam ke arah Ga Bi. Selesai memberi hormat pada keluarga yang ditinggalkan, Yeo Chi. Yoo Bang teringat saat di dalam perjalanan Jang Ryang memberitahu bahwa uang yang diinvestasikan ke Paeng Seong Enterprise adalah uang Presdir Jin. Presdir Jin berubah pikiran karena Yeo Chi yang datang kepadanya dan memohon dengan sungguh-sungguh untuk membantu Yoo Bang. Yoo Bang memandang Yeo Chi yang nampak mencoba tabah, saat ia berbalik Yoo Bang menatap tajam ke arah Hang Woo.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Hang Woo berjalan langkah gontai. “Keadaan berubah drastis. Musuh kita bukan lagi Jin Shi Hwang,
tapi Yeo Chi”ungkap Beom Jeung mengkompor-kompori. Namun melihat ekspresi Hang Woo yang datar-datar saja Beom Jeung bertanya kenapa ekspresi Hang Woo seperti itu?.
“Kau sekarang mengasihani Yeo Chi ?”tanya Beom Jeung.
“Sejujurnya, kematian ayahku bukan kesalahan wanita itu”jawab Hang Woo.
“Kau tahu algojo, kan...?”tanya Beom Jeung mengingatkan. “Kau tahu apa hukuman buat algojo yang
merasa kasihan kepada korbannya ? Kematian yang menyakitkan di ujung pedang. Sedikitpun kau punya simpati kepada Yeo Chi. Lehermu akan ditebas dengan pedang olehnya”terang Beom Jeung.
“Kursi CEO Chun Ha Group bukan untuk Yeo Chi. Perang ini masih belum selesai”, Beom Jeung memperingatkan Hang Woo.
“Hang Woo dan Beum Jeung. Mereka mulai me-lobi presiden bank dan pemegang saham lain”ungkap Jang Ryang pada Yoo Bang setelah melihat Hang Woo dan Beom Jeung pergi bersama pihak bank. Yoo Bang tak mengerti maksudnya.
“Tentu saja untuk merebut kedudukan Yeo Chi”terang Jang Ryang. “Dasar muka badak tidak tahu malu!”maki Yoo Bang.
“Bukan hanya Hang Woo. Direktur So Ha juga sedang menjilat para pemegang saham”ungkap Jang Ryang memperlihat So Ha yang sedang kasak kusuk dengan para pemegang saham.
“Keterlaluan sekali. Padahal tinta untuk menulis pengumuman kematian Presiden Jin saja belum kering”gerutu Yoo Bang.
“Yeo Chi yang paling perlu dikasihani”ujar Bun Kwae, Yoo Bang menoleh ke arah Yeo Chi yang mencoba tabah.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
“Kau lihat ? Seperti yang kubilang”bisik Ga Bi pada Yeo Chi.
“Manusia kotor”jawab Yeo Chi. “Boss mereka mati tetapi mereka malah berusaha mecari keuntungan pribadi. Betapa kesepiannya kakek”.
“Presiden tidak ingin melibatkanmu dalam perang yang kotor ini. Serahkan saja semua urusan kantor kepadaku”ujar Ga Bi.
“Tidak perlu”jawab Yeo Chi. “Aku akan melanjutkan tugas kakek. Terimakasih, Direktur Mo”ucap Yeo Chi. Ga Bi terlihat menahan kesal.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Sementara di luar tempat duka, Woo Hee terburu-buru masuk. Tiba-tiba langkahnya terhenti saat mendengar cerocosan dokter Choi bahwa kematian Presdir Jin karena kesalahannya. Presdir Jin yang meninggal karena serangan jantung setelah gula darahnya naik mungkin di sebabkan dengan resep insulinnya yang terlalu tinggi. Dokter lain menenangkan bahwa resep dokter Choi sudah benar jadi dokter Choi jangan menyalahkan diri sendiri.
Harga saham Chun Ha terus merosot tajam dengan tersiarnya berita yang buruk-buruk mengenai Yeo Chi.
“Saham Chun Ha Group terus turun”ujar Bun Kwae melihat layar telivisi saat mobil berhenti di lampu merah. “Apakah semua ini kesalahan Yeo Chi ?”tanya Yoo Bang.
“Sentimen publik tidak bagus. Ini tidak akan berakhir, kecuali bila Yeo Chi menyerahkan posisi Presiden”jawab jang Ryang.
Para wartawan segera mengerubungi Yeo Chi dan Ga Bi yang tiba di kantor. Mereka segera memberondong dengan pernyataan bahwa semua penyebab saham Chun Ha jatuh karena Yeo Chi.
Yeo Chi dan Gab I terus menerobos kerumunan wartawan tak peduli.
“Nona Baek Yeo Chi, apakah anda merasa 'qualified' untuk menjadi Presiden Chun Ha?”cear salah seorang wartawan.
“Hentikan !”seru Beom Jeung. “Akan kujawab pertanyaannya. Presiden Baek Yeo Chi hanya sementara
menduduki jabatannya. Kami akan segera menyelenggarakan rapat Pemegang Saham untuk memilih Presiden berikutnya”. Beom Jeung tersenyum puas, Yeo Chi mencoba menahan kesal.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Rapat pemegang saham diadakan, para pemegang saham yang diwakili presiden bank menganggap Yeo Chi tak mampu menjabat sebagai Presiden.
“Tapi kalian belum melihat kemampuanku”elak Yeo Chi penuh kesabaran. Tapi mereka keukeuh tak terima di tambah dengan gosip-gosip Yeo Chi di TV.
“Beri aku kesempatan satu tahun”pinta Yeo Chi. Presiden Bank menenangkan kasak-kusuk para pemegang saham. “Nona Baek Yeo Chi. Uang yang kami investasikan, bukan untuk anda belajar manajemen”ucapnya.
“Presiden Bank. Sepanjang pengetahuanku, tidak pernah terlambat membayar dividen”balas Yeo Chi yang diiyakan presiden bank.
“Aku 'to the point' saja. Kami tidak berminat untuk memberikan hak manajemen ke tangan seorang gadis yang masih ingusan”jelas Presiden Bank. “Kalau saham kami semua dikumpulkan, nilainya lebih besar dari sahammu, Nona Yeo Chi”.
“Lalu ?”tanya Yeo Chi. Presiden Bank mengatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk memilih Presiden baru.
“Apakah itu berarti, Wakil Presiden Choi Hang Woo?”tanya Yeo Chi yang diiyakan Presiden Bank. Lalu Beom Jeung menyuruh Hang Woo masuk.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
“Sudah kuduga ternyata kau yang mengincar kedudukanku”ujar Yeo Chi.
“Kalau sudah tahu, kenapa tidak kau tangkal”jawab Hang Woo enteng. “Itu pelajaran pertama buatmu”. Beom Jeung nampak tersenyum penuh kemenangan. Bukan Yeo Chi namanya kalau gampang menyerah dan tunduk ia pun langsung berkata, “kita ketemu lagi di Rapat Pemegang Saham berikutnya. Antara aku
dan kalian, yang mendukung Wakil Presiden, selisih saham kita tidak jauh dari 50%...”.
“Jadi kau mau terjun ke dalam pertarungan ini ? Semakin kau ngotot, harga saham akan semakin turun”.
“Choi Hang Woo. Kau tidak perlu berlagak lebih peduli pada Chun Ha Group daripada aku. Itu menjijikkan”balas Yeo Chi lalu bergegas pergi diikuti Ga Bi.

Di ruangannya Yeo Chi menahan kesal. Dan bertanya pada Ga Bi apa yang diperlukannya untuk mengalahkan Hang Woo. Ga Bi mengatakan bahwa Yeo Chi harus mendapat dukungan dari pemegang saham yang tak hadir di rapat tadi. Yeo Chi pun tersadar orang penting yang harus ia temui adalah Tuan Hong.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Yeo Chi segera menemui Tuan Hong di kediamannya, cukup lama Yeo Chi bersimpuh memohon sampai kakinya kesemutan. Tapi Tuan Hong malah menyuruhnya pergi.
“Karena anda, Nona. Aku tak bisa melukis anggrek dengan benar”ujar Tuan Hong.
“Aku tidak bisa pergi, bagaimanapun...sebelum anda memberikan jawaban yang jelas”jawab Yeo Chi.
Tuan Hong mengatakan bahwa ia punya 3 anak dan 5 cucu. “Tapi sampai sekarang tak seorangpun,
aku pernah duduk makan bersama mereka. Kau tahu maksudku ?”tanya Tuan Hong. “Setelah aku mati, coba rayu putraku. Dan bersikaplah selayaknya seorang Presiden”. Tuan Hong melirik ke ruangan sebelah tempat Ga Bi menunggu, Ga Bi tersenyum puas. Nampaknya sudah ada kospirasi antara Ga Bi dan Tuan Hong ckckck. Jika kalian membaca sinopsis ini bukan di pelangidrama maka sinop ini dicopas alias dicuri!
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Yoo Bang menemui Jang Ryang, dan menanyakan keadaan Yeo Chi yang sudah separah itu kah?.
“Kenapa tidak segera kau beritahukan kepadaku ?”tanya Yoo Bang.
“Memangnya kalau kuberitahukan kepadamu ? Apa yang bisa dilakukan oleh orang super sibuk sepertimu ?”jawab Jang Ryang.
“Benar, aku akan segera ke China minggu ini”.
“Nah kan ! Kau sibuk. Lalu ?”ujar Jang Ryang. “Belakangan ini, Yeo Chi...Kurasa dia pun sedang depresi”.
“Depresi ?”tanya Yoo Bang tak percaya. “Dengan sifatnya itu, menderita depresi ?”
“Kenapa tidak ?”elak Jang Ryang. “Kakeknya tiba-tiba meninggal. Dan sekarang tak seorangpun yang memdukungnya”.
“Aku harus melakukan apa ? Aku mencemaskannya”ucap Yoo Bang cemas. Jang Ryang pun mencoba mengorek isi hati Yoo Bang dengan menanyakan pendapat Yoo Bang mengenai Yeo Chi.
“Dia bukan perempuan biasa”jawab Yoo Bang.
“Bukan itu maksudku. Sebagai pria, menurutmu Yeo Chi itu bagaimana ?”desak Jang Ryang.
“Sejujurnya,siapa yang bisa mengendalikan Yeo Chi di dunia ini ?”tanyaYoo Bang
“Kamu”jawab Jang Ryang.
“Kau sudah tahu kan ?! Benar sekali”ucap Yoo Bang. “Hanya aku. Kenapa ! Ini membuatku bingung setengah mati. Kenapa hanya aku !”pikir Yoo Bang bingung, mau kubantu jawab ahjusi? Itu karena yeo Chi menyukaimu wkwkwkw.
“Makanya kuminta kau menolong Yeo Chi karena hanya kamu yang bisa !”ungkap Jang Ryang.
Yoo Bang memberikan ide langkah pertama mereka harus membangunkan jati diri Yeo Chi yang sebenarnya. Jang Ryang membenarkan lalu langkah selanjutnya apa, namun hanya itu yang bisa Yoo Bang pikirkan. “Yeo Chi adalah tanggung jawabmu. Aku yang akan mengurus garda depan bisnis”ungkap Jang Ryang, Yoo Bang nampak berpikir.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Selesai mandi di kamarnya Yeo Chi mengambil foto mendiang kakeknya. Ia teringat pesan kakeknya agar jangan menangis dihadapan orang lain, karena kalau menangis, ia akan lemah dan orang lemah akan dihabisi. “Kakek. Aku tak merasa yakin akan diriku sendiri. Apa yang harus kulakukan ? Aku tak merasa sanggup melalui ini”, Yeo Chi curhat pada foto kakeknya tiba-tiba ponselnya berbunyi. Yeo Chi segera menghapus air matanya begitu melihat siapa yang menelepon. Ternyata orang itu Yoo Bang dan ia bertanya apakah Yeo Chi baik-baik saja.
Ternyata Yoo Bang menelepon dengan video call jadi Yoo Bang tahu apa yang dilakukan Yeo Chi. “Brengsek kau !”maki Yeo Chi lalu menjauhkan ponselnya.
“Ahahah.. maaf... maaf”ucap Yoo Bang. “Kenapa kau berpakaian seperti itu ? Aku kangen dirimu, tahu!”.
“Kenapa kau tertawa begitu? Cara tertawamu itu membuatku gila, tahu !”seru Yeo Chi.
“Hey! Nona Yeo Chi kelihatan lebih kurus. Aku jadi tersentuh”ledek Yoo Bang dengan maksud menghibur Yeo Chi , Yeo Chi pun memaki Yoo Bang.
“Kau sudah mulai memaki sekarang ? Aku jadi terpesona !”ucap Yoo Bang, Yeo Chi kembali memaki Yoo Bang. Yoo Bang bertanya bagaimana perasaan Yeo Chi setelah ia bisa memaki lagi, lalu Yoo Bang menyuruh Yeo Chi keluar.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Ternyata Yoo Bang mengajak Yeo Chi kencan hahaha.
“Kemana kita ? Kau tak mau memberitahukanku ?”tanya Yeo Chi
“Kau tak mengangap ini kencan istimewa kita ? Kita mutar-mutar naik mobil saja. Dan mampir sebentar makan, mau kan ?”. Yeo Chi bertanya apa itu kencan?.
“Kau pikir apa ? Kau pikir ini tur melihat-lihat isi pabrik ?”, Yoo Bang balik bertanya.
Lalu Yooo Bang mengajak Yeo Chi mendengarkan musik, Yeo Chi balik bertanya musik apa?.
“Kalau tak mau, biar aku saja. Siap-siap tutup telingamu. Biar aku sendiri saja yang dengar”. Lalu Yoo Bang menyetel musik di mobilnya, Yeo Chi seraya mengantuk mendengarnya. Ternyata Yoo Bang menyetel musik tradisional gitu sejenis enka hahaha
“Yaa. sesukamulah.Musik apa ini ?”tanya Yeo Chi melihat Yoo Bang asyik menyanyi sendiri.
“Ini musik Trot. Lagu tradisional. Kau tidak tahu ? Ini bagus untuk mengembalikan moodmu”jawab Yoo Bang, Yeo Chi pun menggantinya dengan musik rock, tapi Yoo Bang balik menggantinya dengan musik trot seraya menyanyi, lihat ahjusi nyanyi wow. Tapi Yeo Chi mengantinya ke musik rock kembali, Yeo Chi segera menepis tangan Yoo Bang saat akan mengganti ke Trot lagi.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
“Jangan diganti”ujar Yeo Chi.
“Terserah ! Terserah apa maumu ! Dasar kau!”ujar Yoo Bang. “Buat apa beli mobil ini kalau tidak bisa
mendengarkan musik yang kau sukai !”gerutu Yoo Bang, walaupun belinya nyicil huehehe.
“Tapi...Apakah Woo Hee pernah naik mobil ini ?”selidik Yeo Chi. “Aku tak mau bilang. Kenapa ? Kau cemburu ?”.
“Cemburu apa ?”elak Yeo Chi.
“Wanita pertama yang pernah naik mobil ini adalah...Nona Yeo Chi !”jawab Yoo Bang, Yeo Chi tersenyum mendengarnya dan menikmati alunan musiknya. Melihat itu Yoo Bang memakai kacamatanya dan berjoget mengikuti irama musik, Yeo Chi tertawa melihatnya.
Yoo Bang mengajak Yeo Chi berjoget, Yeo Chi menolak namun akhirnya mereka malah berjoget menggerakkan-gerakkan tangannya mengikuti irama musik wkkwkw.
Yoo Bang memberhentikan mobilnya di pinggir sungai, tempat mereka pernah mengejar Hang Ryang ni lokasinya :P.
“Udaranya dingin. Kenapa ke sini ?”tanya Yeo Chi
“Bagaimana perasaaanmu ?”tanya Yoo Bang balik. “Kau rasakan dadamu begitu lapang sekarang?”
“Ya, lapang sekali, tapi dinginnya minta ampun”. Lalu Yoo Bang berteriak memanggil Presdir Jin.
“Kau bisa dengarkan aku ? Kau sudah tenang di sana bukan ?. Kau tidak merasa khawatir, bukan ?
Tak ada yang perlu kau khawatirkan ! Yeo Chi di sini baik-baik saja”teriak Yoo Bang. Yeo Chi tertawa kecil mendengarnya. “Yeo Chi itu cucunya siapa ? Dia itu cucunya Presiden Jin Shi Hwang ! Yeo Chi sama sekali tidak takut ! Dia akan menaklukkan dunia !”lanjut Yoo Bang. Gantian Yeo Chi yang berteriak.
“Jangan khawatirkan aku, kakek ! Aku akan bekerja dengan baik ! Aku akan melindungi perusahaan !
Aku bisa melakukan itu, kakek !”teriak Yeo Chi. Yeo Chi nampak lega walau mencoba menahan airmatanya, OSTnya sedih euy.
Di apartemennya Yeo Chi memasakkan Yoo Bang ramen.
“Aku tak yakin ini enak”ujar Yeo Chi seraya menghidangkan ramen untuk Yoo Bang.
“Sampai saat ini,aku sudah bisa menganggap diriku sukses. Bahkan aku bisa menikmati ramen
buatan Nona Yeo Chi”ungkap Yoo Bang. Namun Yoo Bang kaget saat membuka pancinya.
“Kenapa mienya nempel di dasar ? Yang kau buat ini mie goreng atau apa ?”tanya Yoo Bang, Yeo Chi menjawab mie biasa saja. “Kenapa? Ada yang aneh ?”tanya Yeo Chi.
“Tapi nikmatnya Ramen ada di rasa kuahnya ! Kuahnya mana ? Apakah pancinya bolong ?”cerocos Yoo Bang. “Oh, mungkin airnya kutuang terlalu sedikit”jawab Yeo Chi, lalu menyuruh Yoo Bang menccobanya dulu siapa tahu enak.
“Apa yang akan kau lakukan setelah kau menikah ?”ejek Yoo Bang. “Kau bahkan tak bisa memasak mie dengan benar”. Lalu Yoo Bang mencoba mencicipi ramen buatan Yeo Chi namun belum sempat ditelan Yoo Bang melepehkannya kembali. “Apa yang kau campurkan di sini?”tanyanya.
“Oh, biar wangi aku tambahkan minyak wijen”jawab Yeo Chi enteng. Sontak Yoo Bang geram mendengarnya, “kenapa tidak sekalian kau tambahkan madu biar manis ?!”.
Yoo Bang membeberkan bahwa masak ramen itu paling mudah tinggal mengikuti petunjukknya. Yeo Chi mengambil panic isi ramen dan berkata, “kalau begitu tak usah dimakan, brengsek !”, lalu bergegas pergi ke dapur. Yoo Bang menyuruh Yeo Chi biar juga merasakan sendiri.
“Ini masakan ramen pertamaku. Memangnya kenapa ? Kau sendiri bagaimana ? Memangnya kau lahir dengan sumpit di mulutmu ?”cerocos Yeo Chi tak terima dan memarahi Yoo Bang, Yoo Bang tersenyum mendengarnya siasat untuk membuat Yeo Chi kembali ceria berhasil.

Para pemegang saham Chun Ha dan jajaran eksekutifnya menerima undangan Hang Woo yang dikirim oleh Beom Jeung.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Beom Jeung melaporkannya pada Hang Woo di apartemennya.
“Undangan sudah kukirim. Aku sudah menyiapkan pertemuan. Jadi tugasmu adalah meyakinkan mereka”ungkap Beom Jeung. Hang Woo mengucapkan terimakasih.
“Kenapa berterimakasih kepadaku ? Kau sudah melakukan pekerjaan hebat”puji Beom Jeung.
Han Shin yang juga berada disitu memberikan kopi yang dibuatnya, Beom Jeung menyapanya lama tak bertemu. Sempat bingung mau jawab apa, Hang Woo segera membantu Han Shin menjawab, bahwa Han Shin pergi membantu mengurus kebun ayahnya di kampong. “Kebun apa yang diurus pada musim dingin begini ?”tanya Beom Jeung sedikit curiga.
“Kebun rumah kaca, sudah mau panen”jelas Han Shin. Hang Woo mempersilahkan Han Shin pergi, Han Shin pun berlalu. “Sebentar lagi pemilihan Presiden. ‘Perhatikan daun yang jatuh’ “pesan Beom Jeung.
Melihat undangan dari kubu Hang Woo, Yoo Bang nampak geram. “Kita harus mempersiapkan rencana untuk melawan mereka”ungkap Yoo Bang.
“Apapun itu...Bukan satu orang yang mengincar kedudukan Nona Yeo Chi, tapi ratusan ribu !”sahut Bun Kwae. “Siapapun asal bukan Hang Woo”lanjut Han Shin. Lalu semuanya focus pada pepatah yang dikatakan Jang Ryang. Chu-mo-gu-ja. ‘Tiup rambutnya agar lukanya terlihat ‘.
“Kalau perlu, 'tiup rambutnya'. Mengungkapkan kelemahan para pemegang saham”jelas Jang Ryang.
“Maksudnya, kita menggunakan kelemahan mereka sebagai senjata kita ?”tanya Yoo Bang.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Membaca undangan yang disebar Beom Jeung, Ga Bi segera menelepon anak buahnya agar mengantarnya ke hotel Chun Ha. Tiba-tiba datang Yeo Chi mengeluh para pemegang saham yang menghindarinya. “Kurasa para manajemen menghindariku. Aku tak bisa mengkontak mereka”ujarnya. Ga Bi segera menyembunyikan undangan yang dipegangnya begitu Yeo Chi bertanya.
“Apa yang harus kulakukan ? Haruskah aku minta pertolongan Direktur So Ha?”pikir Yeo Chi.
“Akan kucoba bicara dengannya. Istirahatlah! Kau sepertinya lelah”ucap Ga Bi sok perhatian, Yeo Chi mengucapkan terima kasih. “Kuserahkan hari ini padamu”ucap Yeo Chi lalu berlalu, begitu Yeo Chi pergi Ga Bi menunjukkan ekspresi sebenarnya.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Han Shin akan mengantar Hang Woo dan Beom Jeung menuju hotel Chun Ha, tapi sebelumnya Han Shin menabut sesuatu di mesin mobil, yang ternyata Jang Ryang mengawasi mereka. Dalam perjalanan tiba-tiba kecepatan mobil turun dratis alias mogok hahaha. Hang Woo bertanya ada apa dengan mobilnya.
“Mobilnya kehilangan akselerasi”jawab Han Shin hati-hati, Beom Jeung menambahkan mungkin bensinnya habis. “Masih banyak. Aneh...”jawab Han Shin, takut keduanya menyadari kejanggalannya.
Han Shin menepikan mobilnya di pinggir tol dan berpura-pura mengecek mesinnya.
“Ini masalah besar. Mana ada taksi di sekitar sini”ujar Beom Jeung. Tiba-tiba ketiganya dikejutkan dengan suara klakson mobil Jang Ryang yang lewat, tentu saja dengan sengaja hehehe.
“Ada apa ? Mobilnya mogok ?”tanya Jang Ryang basa-basi.
“Jang Ryang. Kau tepat pada waktunya”ujar Beom Jeung lega, lalu meminta Jang Ryang mengantarnya ke hotel Chun Ha. Beom Jeung mengajak Hang Woo masuk ke dalam mobil Jang Ryang namun pintunya masih dikunci Jang Ryang. “Kenapa kalian ke Hotel Chun Ha ?”tanya Jang Ryang, karena tak ada waktu Beom Jeung mengatakan akan menjelaskannya di jalan.
“Istriku... minta dijemput. Aku harus pergi”pamit Jang Ryang, yang membuat Beom Jeung dan Hang Woo kecut hahaha. Jang Ryang juga pamit pada Han Shin yang dibalas dengan V wkwkkwkw. Jang Ryang melenggang pergi dengan puas. Tiba-tiba ponsel Beom Jeung berbunyi, Ga Bi menelepon bertanya kenapa mereka belum sampai.
Selesai Ga Bi menelepon, So Ha menghampiri Ga Bi dan bertanya apa Beom Jeung belum sampai.
“Sebentar lagi sampai”jawab Ga Bi, So Ha berniat pergi namun ditahan Ga Bi. “Tapi, Direktur So. Kau masih marah padaku ?”tanyanya. So Ha mengiyakan walau sedikit.
“Karena kesehatan Presiden tidak bagus, waktu itu aku sedikit kasar”jelas Ga Bi. “Kau bisa mengerti, kan?”.
“Tidak ada yang perlu dijelaskan”ucap So Ha.
“Direktur. Kau memang baik”rayu Ga Bi, lalu keduanya tersenyum layaknya sahabat baik.

Yoo Bang dan Bun Kwae sampai di hotel Chun Ha bersama Jang Ryang, Jang Ryang menunggu diluar sementara keduanya masuk. Dengan penuh percaya diri Yoo Bang menuju podium dan menyapa hadirin yang datang. “Kenapa kau bisa ke sini ?”tanya So Ha.
“Direktur So Ha, kau baik-baik saja, kan ?”tanya Yoo Bang balik. So Ha bertanya kembali alasan Yoo Bang di sana, Yoo Bang pun menjelaskan alasannya dia disana karena meminta dukungan hadirin untuk mendukung Yeo Chi menjabat sebagai presiden Chun Ha group.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Hadirin tertawa mendengar permintaan Yoo Bang, So Ha pun menyuruh Yoo Bang keluar.
Yoo Bang pun mulai membeberkan uang telah dikorupsi direktur So Ha, dan petinggi lainnya yang bungkam begitu Yoo Bang menyebutkan nominal-nominalnya. Namun Ga Bi terlihat hanya tertawa mengulum senyum.
“Korupsi yang telah kalian lakukan. Kalian harusnya hati-hati. Kalian bahkan bisa dituntut telah
melakukan perbuatan kriminal. Mengerti ?”ungkap Yoo Bang. So Ha tertawa mendengar gertakan Yoo Bang diikuti hadirin. “Informasimu sudah basi. Kami telah membereskan semua masalah itu”ujar Ga Bi, sontak Yoo Bang terkejut dan melirik ke arah Jang Ryang mengintip di pintu.
“Kapan dibereskannya ? Sepertinya usaha ini jadi sia-sia”guman Jang Ryang.
“Kau mau mempengaruhi orang dengan membawa perkara yang sudah dibersihkan ?”ledek So Ha yang diiringi tawa para hadirin. Bukan Yoo Bang kalau tidak bisa membawa diri wkwkwk.
“Kalian bukan orang yang bisa melakukan itu. Itu maksudku tadi. Aku hanya ingin bilang kalau kasus korupsi kalian harus segera dibersihkan”tanggap Yoo Bang.
Lalu Yoo Bang menyuruh Bun Kwae mengeluarkan barang yang dibawa, hadirin pun menghentikan tawanya. Ternyata itu majalah ekonomi yang bercover Yoo Bang. Bun Kwae membagikan pada para hadirin. “Beberapa waktu yang lalu Paeng Seong menang berkompetisi melawan Chun Ha Group...Kalian sudah tahu itu, kan ?”ungkap Yoo Bang.
“Siapa yang tidak tahu ? Kami di sini semua Manajemen Chun Ha Group”jawab So Ha.
“Sebenarnya kompetisi itu adalah... antara Choi Hang Woo dan Baek Yeo Chi”ujar Yoo Bang, So Ha pun bertanya apa maksud Yoo Bang. Yoo Bang pun mengatakan bahwa investor terbesar perusahaannya, Paeng Seong Enterprise tak lain dan tak bukan adalah Baek Yeo Chi.
“Jadi, dengarkan penjelasanku. Alasan kalian menolak Baek Yeo Chi adalah karena kalian anggap dia tidak kompeten, bukan ? Tapi lihat ini ! Aku ada di cover majalah ini. Aku ada di 34 halaman majalah ini”beber Yoo Bang seraya memperlihatkan majalahnya. “Perusahanku kini menjadi perusahaan besar !
Siapa yang cerdas menangkap peluang ini ? Hanya satu orang di Korea ini yang melakukannya! Yaitu Nona Baek Yeo Chi. Dia itu luar biasa ! Biarpun jagoan, Wakil Presiden Choi Hang Woo saja bisa dipermalukannya”lanjutnya. Yoo Bang menyudahi penjelasannya dan berpesan majalahnya dibagikan gratis jika masih kurang tinggal bilang padanya wkwkw, pukulan telak bagi para hadirin.

“Bagaimana kalau aku tadi tak membawa majalah itu ?”tanya Yoo Bang begitu keluar ruangan disambut Jang Ryang. Jang Ryang meminta maaf. “Aku biasanya tidak pernah berbuat kesalahan seperti ini. Pikiranku bercampur dengan urusan sewa-menyewa kantorku yang masih belum selesai”jelas Jang Ryang. Beruntungnya mereka berselisih jalan dengan Hang Woo dan Beom Jeung yang baru saja keluar lift, Yoo Bang dan timnya masuk lift sebelahnya.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Beom Jeung dan Hang Woo berpapasan dengan hadirin yang keluar ruangan. Beom Jeung meminta maaf atas keterlambatannya dan bertanya kenapa mereka pergi.
“Kami sudah membuat kesepakatan. Kami pasti akan memberi pilihan pada rapat pemegang saham nanti”jawab So Ha lalu berlalu diikuti yang lainnya.
“Apa yang telah terjadi ?”tanya Hang Woo pada Ga Bi yang paling terakhir keluar.
“Aku sendiri tak tahu...”jawabnya enteng. “Tapi kalian tak perlu risau. Mereka takkan pernah memilih Baek Yeo Chi”lanjutnya, lalu berlalu seraya menyerahkan majalah bisnis yang bercover Yoo Bang pada Hang Woo, tentu saja Hang Woo makin kesal melihat majalah yang bercover Yoo Bang itu.
Ga Bi memasuki ruangan presdir Jin, ia duduk rileks di kursi kepresidenan. Menikmati duduk sebagai Presiden Chun Ha group. Tiba-tiba Presdir Jin mencekiknya dan meneriakkan bahwa Ga Bi adalah pembunuh. Ga Bi berusaha melepaskan diri.
Dan ternyata semua itu hanyalah mimpi buruk Ga Bi. Kenyataannya ia sekarang sedang di mobil dalam perjalan pulang diantar anak buahnya.
“Anda bermimpi buruk ?”tanya anak buah Ga Bi.
“Tidak. Bukan apa-apa”jawab Ga Bi menenangkan diri.
“Besok adalah rapat khusus pemegang saham. Apakah anda hanya akan menyaksikan saja ?”.
Ga Bi segera menelepon pengacara Park, mengingatkan bahwa besok adalah waktunya.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Yeo Chi merubah penampilannya layaknya calon presiden dibantu tata rias. Selesai itu ia bersiap memilih bajunya, datang Mo Ga Bi. “Sudah waktunya, bukan ?”tanya Yeo Chi yang diiyakan Ga Bi.
Lalu Yeo Chi meminta Ga Bi mengacingkan kalungnya, Ga Bi melakukannya setelah itu ia menggengam tangan Yeo Chi yang nampak gemetar. “Nona Anda cemas ?”tanyanya, Yeo Chi menjawab bahwa ia baik-baik saja dan melepaskan tangannya dari genggaman Ga Bi.
“Dihadapanku kau tak perlu pura-pura kuat”ungkap Ga Bi.
“Kau benar. Sebenarnya aku gemetaran. Hasilnya sudah jelas. Tak seorangpun dari para pemegang saham...yang bisa kudapatkan simpati mereka”.
“Kalau memang sulit,tidak ada salahnya menyerah. Aku bisa membantumu mengatur perusahaan”saran Ga Bi. “Tidak, aku baik-baik saja. Aku akan berusaha sampai akhir”jawab Yeo Chi mantap, yang membuat Ga Bi tentunya kesal hahaha.
Hang Woo mempersiapkan diri dibantu Woo Hee.
“Kenapa... kau melihatku seperti itu ?”tanya Woo Hee melihat Hang Woo menatapnya dalam. Hang Woo pun memeluk Woo Hee dan mengucapkan sesuatu. Hang Woo pun melepaskan pelukannya.
“Kau sudah bekerja keras”puji Hang Woo. Woo Hee tak mengerti maksud Hang Woo, Hang Woo menjelaskan bahwa ia mengucapkan mantra yang sudah terbiasa sejak kecil untuk pidatonya nanti .
“Kenapa melakukannya padaku. Kenapa tidak dengan tembok, atau tiang ?”tanya Woo Hee.
“Kenapa ? Kau tidak suka ?”tanya Hang Woo Balik. Woo Hee menjawab ia merasa tak pantas dan bertanya mantra apa yang Hang Woo ucapkan karena ia hanya berguman saja.
“Nanti. Akan kuberitahu kalau waktunya tiba”jawab Hang Woo tersenyum lalu berlalu dan Woo Hee tentu saja mencibir kesal hahaha. Jika kalian membaca sinopsis ini bukan di pelangidrama maka sinop ini dicopas alias dicuri!
Kubu Yeo Chi yang ditemani Ga Bi dan Hang Woo yang dibacking Beom Jeung saling menatap tajam, Yeo Chi berlalu tanpa sepatah kata pun. Beom Jeung memberitahu Hang Woo bahwa ia sudah menghungi para pemegang saham jadi 95% mereka pasti akan menang. Kesenangan keduanya sirna melihat kedatangan Yoo Bang dan Jang Ryang.
“Kenapa kau ke sini ?”tanya Beom Jeung tak senang. Jang Ryang tertawa mendengar pertanyaan Beom Jeung, “Kau lupa ya ? Aku sudah berhenti jadi Direktur. Tapi aku masih pemegang saham”jawabnya.
“Dan kau sebagai apa ?”tanya Hang Woo pada Yoo Bang.
“Aku adalah aku”jawab Yoo Bang tegas. “Aku juga pemegang saham. Aku sudah membeli beberapa saham. Iya kan Wakil Presiden Yoon?”. Bun Kwae mengiyakan dan menyebutkan nominalnya yang senilau $750. “Jangan disebutkan jumlahnya!”bisik Yoo Bang pada Bun Kwae hahaha.
“Kenapa, kau takut pada semut-semut kecil ?”ledek Yoo Bang tersenyum lalu berlalu pergi.
Rapat dimulai, Beom Jeung mempersilahkan dua kandidat Presiden Chun Ha yang baru Yeo Chi dan Hang Woo untuk memberikan sambutan, Yeo Chi memberi sambutan yang pertama.
Yeo Chi tahu para pemegang saham khawatir dengan masa depan Chun Ha dan ragu dengan kemampuannya maka Yeo Chi meminta waktu satu tahun.
“Berikan aku satu tahun kesempatan. Kalau selama itu aku tidak memuaskan. Semua sahamku,
Akan kuserahkan kepada perusahaan”pinta Yeo Chi. Para pemegang saham pun segera kasak-kusuk mendengar permohonan Yeo Chi. Giliran Hang Woo menyampaikan orasinya, ia membeberkan pernah bekerja di Wall Street New York, pusat ekonomi dunia dan Hang Woo datang ke Korea dengan satu mimpi yaitu membangun Wall Street yang baru di Republik Korea tepatnya menjadikan Chun Ha sebagai Wall Streetnya Korea ckckckck.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Pemilihan Presiden baru Chun Ha dilakukan, mirip kayak pilpress di Indonesia hahaha. Yeo Chi nampak tegang, Hang Woo dengan penuh keyakinan akan menang begitupula Beom Jeung. Ga Bi gelisah menunggu kedatangan pengacara Park. Beom Jeung akan mengumumkan hasilnya belum sempat memberitahukan siapa pemenangnya datang pengacara Park. “Tunggu sebentar !”ucapnya. semua hadirin menoleh kea rah sumber suara, Pengacara Park yang didampingi Tuan Hong maju ke depan.
“Di dalam sini...Ada surat Wasiat Presiden Jin Shi Hwang”serunya seraya memperlihat tasnya, tentu semuanya terkejut terkecuali Mo Ga Bi yang tersenyum penuh kemenangan.
Sinopsis History of The Salaryman Episode 15
Epilog kali ini WooWoo couple lagi.
Di dalam lift Hang Woo marah-marah karena mantel yang sudah lama dipesan baru ada sekarang. Tiba-tiba Woo Hee masuk, Hang Woo pun mencoba menyuruh Woo Hee mengambilnya namun Woo Hee salah dengar mantel menjadi mantra. Woo Hee pun memeluk Hang Woo, sebagai mantra penenang hahaha. Hang Woo menyuruh Woo Hee mempererat pelukannya.
“Kurasa sudah cukup. Bagaimana kalau ada yang masuk ?”tanya Woo Hee.
“Itu artinya sedang sial. Tenang sajalah”balas Hang Woo diiringi senyumnya.

Wahhh persaingan makin seru, musuh dalam selimut segera muncul Ga Bi akan membuka topengnya sendiri hehehe. Tapi tenang Yoo Bang punya 1001 cara menanganinya wkwkw.

Written & Images by Ari Arata
Shared by pelangidrama
Indosub thanks to papario @islandsub
Don't Repost to Other Site!!

3 Responses so far.

  1. jiaahhh..diganti ari arataa..hahaha,
    spertinya saya jg ahrus menggantinya..

  2. Kapan di lanjutin lagi?
    makin seruuu :D
    abis baca sinopsis baru nonton :D

  3. Anonim says:

    Makin suka dengan woowoo couple,
    kak ari arata, lanjutkan....
    Sukma

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here