[Sinopsis K-Drama] The King 2 Hearts Episode 6

7 comments
The King 2 Hearts

Yay! Lee Jae Shin is come back. Dia seperti oase di padang pasir yang tandus. *lebay. Beneran, waktu ngeliat drama ini mulai bergerak ke arah totally rom-com Anis mulai kehilangan motivasi nonton, apalagi nyinop. Keberadaan Lee Jae Shin menimbulkan daya tarik baru bagi drama ini. Sepertinya karakternya muncul untuk mengisi ruang kosong yang akan segera ditinggalkan Lee Jae Kang. Seseorang pergi dan seseorang kembali, #eh, mengenai kepergian belum bisa dipastikan loh. Senang melihat ketiga bersaudara reuni :D

The King 2 Hearts Episode 6


Lamaran ditolak. Kita bisa melihat Lee Jae Ha kesal setengah mati. Ia bahkan menusuk sepotong donat berbentuk love yang tidak bersalah. Padahal di pesawat kan dia bilang ke Dong Ha untuk membuat Hang Ah mengatakan bahwa ia membenci Jae Ha.

Dong Ha menyarankan untuk tetap membujuk Kim Hang Ah dengan tetap bersikap manis, agar paling tidak ketika konferensi akhir Kim Hang Ah bisa bekerja sama dengan mengatakan,” Kami mencintai satu sama lain, tetapi sepertinya tensi antara Utara-Selatan tidak memungkinkan.” Yeah you wish prince, dia yang bikin masalah dan orang lain harus ikut membereskan. Ckckkc



Tapi sepertinya masalah ini sudah menyangkut harga diri Lee Jae Ha. Ia bahkan menyangkut-nyangkutkannya bahwa penolakan ini juga menyangkut reputasi Korea Selatan. Yeom Dong Ha memandangnya prihatin. Lee Jae Ha berjanji akan membuat Kim Hang Ah benar-benar percaya bahwa ia mencintainya sehingga Hang Ah tidak dapat menikahi pria lain dan ketika ia hampir mati aku akan mengatakan bahwa aku tidak mencintainya! Yeom Dong Ha mengingatkan bahwa terlebih dahulu ia harus membuat Kim Hang Ah jatuh cinta namun tampaknya ia sama sekali tidak tertarik padamu. Dan waktunya tinggal 3 hari sebelum konferensi.


Lee Jae Ha tersadar dan memutuskan untuk menghubungi Eun Shi Kyung. (Orang yang pertama kali diingat Lee Jae Ha ketika ia membuat kekacauan adalah Shi Kyung, Kenapa writernya gak bikin love-line antara mereka aja ya? Upss! Udah ada ya di episode 5 [adegan pijat loohh] kekek])


the King 2 Hearts

Eun Shi Kyung saat itu sedang makan malam bersama ayahnya (Sekretaris Eun). Jae He bertanya bagaimana cara Shi Kyung menggoda Hang Ah? Aku tidak pernah.. Lee Jae Ha langsung mengancam bahwa Shi Kyung akan habis riwayatnya sekembalinya Jae Ha ke Seoul. (hahah, jadi ingat Episode 1, ancaman khas Jae Ha).

Eun Shi Kyung hanya menghela nafas dan memandangi selularnya. Ayahnya meminta Shi Kyung untuk mencoba ujian peradilan, daripada terus melanjutkan menjadi pengawal pribadi pangeran. Ayahnya merasa Shi Kyung tidak cocok dengan pekerjaan yang membuatnya terikat. (Sejujurnya Anis kangen aura Shi Kyung ketika ia menodongkan senjata ke muka Jae Ha. Jae Ha, Anis mengutukmu karena telah membuat Pria-ku jatuh cinta dengan tembakan pertamamu! Wkwkwkw, mulai lagi deeh).


Ternyata Shi Kyung lulus ujian pertama. Namun ia mengatakan setelah melakukan ujian, ia baru sadar bahwa ia tidak secerdas ayahnya. Menjadi prajurit adalah kebanggaanya. Ia mengatakannya dengan ekspresi yang bahagia, dan dengan yakin ia berjanji tidak akan membuat ayahnya malu sebagai prajurit. Ayahnya terlihat kecewa namun tidak berkata apapun. (I’ll marry a soldier, if it’s you Shi Kyung-aaa).

Ada adegan so sweet waktu Shi Kyung mau bayar bill makan malam mereka dan ayahnya bilang tidak usah. Shi Kyung tersenyum dan mengatakan, aku juga berpenghasilan kok yaah. Ia seperti meyakinkan bahwa ia tidak memilih jalan yang salah dan yakin pada keputusannya. Jadi ayah jangan khawatir.


Iring-iringan mobil istana menjemput Putri Lee Jae Shin (Yes! Ini kemunculan perdananya yang sangat ditunggu-tunggu). Mobil-mobil itu berhenti di depan sebuah Klub malam. Eun Shi Kyung masuk dan memperhatikan sekeliling, anehnya ia belum tahu bagaimana rupa sang Putri. Emangnya gak ada foto ya? Teriakan Lee Jae Shin menggema dimana-mana, namun Eun Shi Kyung belum juga menemukan sosok sang Putri.


Seorang gadis berambut pirang mulai bernyanyi di atas panggung. Sebelumnya seorang penonton mengatakan ia terlihat seperti Putri. Oh ya, kalau begitu maka aku adalah sang Putri! Eun Shi Kyung memerintahkan anak buahnya untuk menginvestigasi gadis di atas panggung.


Mereka menyeret gadis itu dengan kasar dan menghempaskannya di atas sofa ruangan tertutup. Eun Shi Kyung duduk sambil berbicara dengan orang diseberang telepon. Ia mengeluh remaja-remaja kasar berkumpul di sini, namun ia tidak dapat menemukan pengurus klub malam.


Shi Kyung kemudian menoleh ke arah Putri yang membuat simbol “peace” dengan jarinya. Sinopsis yang anda baca sekarang berasal dari http://pelangidrama.net

“Seorang gadis bahkan merendahkan Putri di depan keramaian”, lanjut Shi Kyung. Putri mulai terlihat jengkel. Anis mulai mengerti kenapa Jae Ha bilang Shi Kyung penggoda dan terlihat seperti penjilat. Kekekke, dia melakukannya tanpa sadar dan tanpa bermaksud. Shi Kyung memastikan bahwa itu memang lokasi yang benar, namun ternyata lawan bicaranya menemukan lokasi baru.


Ia bertanya letak lokasi tersebut. “Di sini!”jawab Putri sambil menunjukkan selularnya. Ia langsung mengunci lengan Putri.


Putri berganti busana dan di ruangan lain para pengawal mengangkat tangan memberinya hormat.


Lee Jae Shin: Kalian ini sesuatu banget yaa, pakaian kasual membuatku jadi remaja kasar dan pakaian ini membuatku menjadi Putri?


Ia berhenti tepat di depan Eun Shi Kyung dan meraba-raba tubuhnya, Shi Kyung tidak nyaman dan menurunkan tangannya. Tetapi Putri belum mengizinkannya untuk menurunkan tangan. Kali ini Putri membuka kancing jas dan meraba lagi, ternyata nyari kartu pengenal toh!! Eun Shi Kyung, wakil ketua keamanan keluarga istana, aku sudah bilang untuk tidak mengirimkan orang. Shi Kyung berdalih ketua yang memerintahkannya. Putri mengatakan bahwa Eun Shi Kyung lebih baik jadi bodyguard ketua saja kalau begitu.


Lee Jae Shin marah karena privasinya diganggu, apalagi dengan melacak keberadaannya. Lalu menilai seseorang lewat pakaian, itu mengapa orang-orang bergunjing tentang keluarga istana. Karena orang-orang seperti Shi Kyung yang menilai hanya dari penampilan saja. Putri pergi dan para pengawal menurunkan tangannya, kemudian berbalik. Aku belum memberikan kalian izin. Lalu ia membalas hormat mereka.


Kim Hang Ah makan pagi dan makan siang sendiri. Sementara Ratu memberi makan orang-orang miskin. Ada yang menyemangatinya, namun ada pula yang menunjukkan kekesalannya dengan jelas.


Lee Jae Shin berbincang bersama Raja. Raja meledeknya bahwa Ibu akan sangat khawatir jika tahu ia bernyanyi di konser Rock. Tapi Lee Jae Shin bilang daripada hal itu Ibu lebih khawatir punya menantu dari Korut.


Kim Bong Goo datang ke Seoul untuk menemui Raja. Namun yang ditemuinya malah Sekretaris Eun yang menyampaikan bahwa Raja tidak ada waktu untuk bertemu dengannya. “Dan ia bukanlah seseorang yang dapat kau temui dengan satu hari pemberitahuan”. Sekretaris Eun juga memberitahu bahwa ia dilarang untuk masuk Korea hingga Maret karena mencoba mengusik keamanan pemerintahan serta rakyat Korea.


Kim Bong Goo meneriaki sekretarisnya sendiri yang tidak becus mengurus hal seperti ini. Ia mengatakan bahwa sepertinya keluarga istana mengemis untuk melihat trik sulapnya. Ia membungkuk pada sekretaris Eun sebelum pergi.

Yeom Dong Ha menemui Kim Hang Ah yang menyambutnya dengan ramah. Ia kasihan dan kehabisan kata untuk merespon keramahan Kim Hang Ah. Ia menyebut nama Lee Jae Ha, tapi Kim Hang Ah bukan memanggilnya karena alasan itu. Namun karena kau telah mengungkitnya, bagaimana keadaanya? Gubrak!


Yeom Dong Ha pun menjalankan misinya. Ia tidak begitu baik, sepertinya sedang syok dan berpikir bahwa menjauh adalah hal terbaik karena Kim Hang Ah terlihat sangat membencinya. Dong Ha tak lupa menambahkan Jae Ha akan menemuinya di konferensi pers sebelum Hang Ah kembali ke Korut.


Kim Hang Ah berjalan-jalan di seputar vila. “Cepat juga ia tidur”. Ri Kang Suk mengagetkan dari belakang. “Mungkin ia sedang menonton film porno dengan lampu yang dipadamkan”. Kim Hang Ah memicingkan matanya, mereka sedang menyiarkan SNSD spesial di Tivi, kau tidak ingin melihatnya?

“Aaa..aku sudah berhenti”, jawab Ri Kang Sup gugup. Namun ia melirik jamnya, lalu mengatakan ia akan pergi kalau itu menganggu waktu Kim Hang Ah. Ia pun berlari ke kamarnya, takut ketinggalan siaran.


Ternyata Dong Ha mengawasi dan melaporkan ke arah mana Kim Hang Ah menuju. Ia mengatakan untuk memulainya dalam 1 menit ke depan. Kim Hang Ah mendengar suara alunan piano. Lee Jae Ha memainkannya di depan sebuah aula. (penting gak pentiing deh bo!! Hahha) Kim Hang Ah seperti tersihir dan berjalan menuju ke arah Jae Ha. Kim Hang Ah bertanya lagu apa yang dimainkan Jae Ha.


Ia menjawabnya Ave Maria, mungkin orang Korea Utara tidak tahu.. Sayangnya ketika masih kecil Kim hang Ah sempat belajar piano dan ia yakin itu bukan Ave Maria. Jae Ha mendehem, dan ia mengganti jawabannya dengan Bach’s prelude. Untungnya kali ini Kim Hang Ah tidak mengenal lagu itu.


Mereka berdua bermain piano bersama. melihat keduanya bersama menjadi pemandangan indah tersendiri. Kalo ini drama romantis, rasanya drama ini cukup berakhir di episode ini. Mereka berhenti sejenak dan saling bertatapan


Jae Ha mendekatkan wajahnya dan Hang Ah menutup matanya. Namun Jae Ha segera berdiri dan mengatakan sudah terlalu malam. Hang Ah harus segera tidur. Nappeun namja! Namun taktik kali ini sepertinya berhasil. Kim Hang Ah hanya dapat terdiam.


Kim Hang Ah mendapat panggilan dari ayahnya, namun ia tidak mengangkatnya. Hatinya sudah goyah, ah tidak. Bahkan sudah tercuri oleh Lee Jae Ha.


Lee Jae Ha tampak puas dengan kinerjanya, namun Dong Ha berpikir itu keterlaluan. Lee Jae Ha mengatakan ia akan menjalankan rencananya dengan memberikan sebuah flashdisc yang ia namakan cinta yang tak terwujud. Rencana Jae Ha adalah membuat Hang Ah mencintainya seumur hidup. Namun Dong Ha mengingatkan bagaimana kalau Hang Ah memutuskan untuk bersama?


Kim Hang Ah menghidupkan flashdisc dan melihat kumpulan slide dari foto-fotonya. Ia terharu dan mengingat seluruh kejadian yang sudah dilewatinya bersama Lee Jae Ha. No!! don’t swoon girl!



Ia termenung sendirian di kamar, lalu mengawasi Lee Jae Ha yang sedang berjalan dari balkon. Entah apa yang dipikirkannya, Kim Hang Ah berlari kencang keluar.


Lee Jae Ha melihat ke arah balkon, Ia tidak melihat Kim Hang Ah. Namun dari sisi lain Kim Hang Ah berlari ke arahnya dan memeluknya. Ia membatu pada awalnya namun kemudian membalas pelukan tersebut.


Jae Ha berbaring di atas sofa. Dong Ha memberi selamat karena triknya berhasil. “Orang-orang mengatakan mereka seperti di dalam film”. Namun kali ini Jae Ha menjadi resah, apakah ini terlalu kejam?.

“Apakah kau mau menikah dengannya?”

“Tentu saja tidak! Daripada menikah, tidak bisakah aku hanya menjadi kekasih gelapnya?”


Dong Ha langsung menebak bahwa Jae Ha sudah jatuh cinta pada Hang Ah. “Dia bukan Tipeku!”


Jae Ha datang ke kamar Kim Hang Ah untuk mengabarkan bahwa mereka akan mengumumkan bahwa pertunangan dibatalkan di konferensi pers. Tapi Kim Hang Ah memiliki pendapat lain. Ia akan menikahi Jae Ha. Whoa! Apa-apaan ini? Apakah benar hati wanita dapat luluh dalam waktu semalam? Hang Ah mengatakan tidak masalah selama mereka saling mencintai. Semuanya akan bisa diatasi.


Hang Ah mengenggam tangannya. Lee Jae Ha gugup dan cemas. Ia mencoba melepaskan tangannya namun ditangkap kembali oleh Hang Ah. “Jika aku bersamamu, aku akan bahagia walaupun di dalam penjara”. Wow! Apakah Hang Ah sadar apa yang sedang diomongkannya. Lee Jae Ha tidak dapat bertahan lagi, “Aku! Aku yang tidak mau!”, Hang Ah terkejut.


“Tidakkah kau bisa melihat ini semua adalah sandiwara? Aku hanya ingin memberikan hadiah pada seorang wanita yang sama sekali tidak pernah berkencan”. “Mengapa kau membuat ini jadi begitu sulit? Baiklah, kau telah mencampakkanku dan aku juga mencampakkanmu.
“Mari kita akhiri hubungan Utara-Selatan ini!”teriak Jae Ha frustasi. Air mata Hang Ah mengalir di tambah lagi Jae Ha mengatakan bahwa ia terlalu mudah dipermainkan!


Konferensi pers dimulai. Lee Jae Ha merasa tidak enak, ia mengatakan untuk tersenyum. Karena MC akan mewakili mereka untuk berkata.


Raja telah menghubungi ayah Hang Ah tentang pembatalan pertunangan. Kedua belah pihak lega, paling tidak sudah ada komunikasi.Televisi menyiarkan konferensi pers. Semua pihak menunggu dengan antusias dan berdebar. Ups!yang terakhir Itu anis sendiri ding. Penasaran konferensi pers ini berakhir seperti apa.


MC bertanya siapa yang akan berbicara dahulu. Kim Hang Ah mengambil kesempatan bicara dan Jae Ha menatapnya tak percaya.


Kim Hang Ah: Aku mencintai Lee Jae Ha, pangeran Korea Selatan. Kami akan bertunangan. Semuanya terkejut mendengar pernyataan Hang Ah.

Dong Ha berkata bahwa Jae Ha akan menolaknya. Shi Kyung menjawab bahwa itu telah diumumkan. “Apakah kau pikir ia akan menyetujuinya dengan kepribadian seperti itu”. Wakakaka
Bunga-bunga telah mati
Matahari musim semi telah tenggelam
Tetapi, Terima kasih
Kepada hujan yang mengarah ke barat
Tanaman dapat tumbuh kembali

Kim Hang Ah menyeringai. Huh! Kau bisa memenangkan Daesang award jika kau seorang artis. Atau mungkin Lee Seung Gi emang bakal dapat award nanti? Hehehe



Matahari musim semi telah tenggelam menunjukkan kerinduan akan musim semi yang segera berlalu. Hal ini juga ekspresi kebahagiaan menjelang datangnya musim panas. Jae Shin dan Jae Ha melihat syair yang dibacakan Jae Ha di konferensi pers di bedah di sebuah talkshow.

“Huh! Siapa yang menunggu musim panas?”
“Oh, jadi kau menolaknya? Baiklah aku akan memberitahu Jae Kang!”kata Jae Shin. “Daripada begitu, bagaimana keadaan Hang Ah sekarang?” Omo! She’s like a Barbie with that dress. Jadi Jae Kang meminta Jae Shin memata-matai Hang Ah, begitu juga Jae Ha. Hoho..


Kim Hang Ah baru saja saling bertelpon dengan ayahnya ketika Jae Shin mengetuk pintunya dan masuk. Mereka berbincang bersama dan terlihat akur. Tapi Jae Shin sangat berterus terang, ia merasa ada sesuatu yang terjadi ketika di Jeju, jadi ia butuh cerita dari kedua belah pihak.


Lee Jae Ha mengintip kamar Hang Ah. Ia mendapati Jae Shin meliriknya tajam. Jae Shin memarahinya karena mempermainkan perasaan orang. Bukan hanya sekali namun berkali-kali, ini tidak seperti dirinya. Jadi Cassanova tidak dapat mengekspresikan rasa cintanya dengan baik, ehem!

Kim Hang Ah masih di kamar itu sebenarnya. Ia teringat ketika Lee Jae Shin mengatakan bahwa Oppanya sangat malas, dan tidak akan melakukan semua trik itu jika ia sama sekali tidak tertarik. “Aku yakin dia mempunyai perasaan padamu”. Yeah, benci dan cinta itu tipis bukan?


Ini semua karena Eun Shi Kyung. Lee Jae Ha membuka penjelasannya atas sikapnya selama ini. Jae Shin terpana. Shi Kyung? Apakah Shi Kyung yang aku tahu? Pria membosankan itu?


Lee Jae Ha: Bagaimana kau mengenalnya? Ia juga menggodamu?
Lee Jae Shin: Aku hanya bertemu dengannya, tapi apa ia menggoda Kim Hang Ah?
Lee Jae Ha: Kau bercanda? Ia tidak punya skill.. tapi apakah kau tahu? Hang Ah menyukainya dan bertingkah seperti wanita di depannya.
Lee Jae Shin: Mengapa seorang wanita tidak bisa bersikap seperti wanita?
Lee Jae Ha: Ia tertawa seperti wanita, menutup mulutnya yang menakutkan itu. Bagaimana denganku? Aku pangeran. Huh! Dia benar-benar tidak punya selera. Ketika Shi Kyung menelepon ia akan melepaskan semuanya dan berlari.
Lee Jae Shin: Apakah kau benar-benar menyukainya?
Lee Jae Ha: Siapa? Apakah kau bercanda?!
(Siapa? Hang Ah atau Shi Kyung! Oh No! stop that Anis!)
Lee Jae Shin: Hang Ah. Kau mendengarnya?


Lee Jae Shin membuka pintu dan terlihatlah Kim Hang Ah yang sedang menguping. Mereka berbicara hanya berdua. Face to face. Dan heart to heart.

Kim Hang Ah merasa Jae Ha sangat rumit. Entah itu karena dia berasal dari Korea Selatan (hahah, hampir semua tokoh utama pria di k-drama sangat jaim di depan wanita yang dicintai pada awalnyaaaa) atau karena semua pria memang seperti itu.


“Oke, kali ini sebagai seorang pria katakan yang sejujurnya. Kau suka aku atau tidak?”
“Memangnya kenapa kalo iya!? Dua orang bersama karena cinta namun bercerai jika masalah menghampiri”.
“Apa kau pikir cinta bisa mengatasi semuanya? Kau pikir rakyat Korea akan membiarkan kita begitu saja?”. Kim Hang Ah tertegun, mungkin baru menyadari konsekuensi akan keputusannya.

Lee Jae Ha mengakui bahwa ia memang sampah. Karena hanya memikirkan diri sendiri. Namun Hang Ah mengatakan tidak ada sampah yang mengakui bahwa dirinya sampah.


Raja heran karena Jae Ha tak melaporkan apapun padanya. Ia mulai cemas dan ingin menemui Jae Ha. Sekretaris Eun mengabarkan pada Raja bahwa Kim Nam Il datang ke Seoul, ia tidak ingin memberitahunya karena takut Raja makin khawatir. Tapi mengapa?. Sinopsis yang anda baca berasal dari pelangidrama.net


Di sisi lain Hang Ah sedang mengakui bahwa ia ingin meningkatkan taraf hidupnya dengan menikahi pangeran Korea Selatan. “Aku mungkin terlihat naïf, tapi bukan itu saja. Aku ingin balas dendam”. Tapi sayangnya jika ingin balas dendam hanya aku yang berakhir dengan kekalahan. Makanya pertunangan ini dibatalkan. Mari kita ikuti naskah yang asli. Gubrak! Apa maunya Hang Ah siihh?



"Bagaimana kau mengatasi rasa malu sesudah itu? Kau mungkin tidak dapat menikah nantinya". Lee Jae Ha khawatir. “Gampang saja, aku akan belajar ke luar negeri dan menikah dengan orang asing. Uhmm, mungkin pangeran kaya dari Arab!”.(LOL, dulu waktu masih SMA kalo ditanya mau nikah sama siapa, anis suka ngaku pengen nikah sama Raja minyak dari Arab. Hehe. Ternyata joke seperti ini laku juga di Korea)


Bagaimana dengan WOC!? Lah mas, gak tau ya? Kan udah bubar dari dulu. Writernya emang gak mau bikin skenario sampe WOC diadakan. Hehe, ini hanya intermezzo guys.


“Pada tahap ini tentu saja mereka akan mencari penggantinya, tidak mungkin aku dapat berpartisipasi”. Kim Hang Ah bangkit dan mengatakan menyenangkan telah mengenal Jae Ha. “Aku belajar dari pengalaman ini dan memiliki hidup yang berwarna. Aku juga memiliki hidup yang baik, Kamerad”. Kim Hang Ah tersenyum dan mengajaknya bersalaman. Mari kita akhiri di sini. Ia menyebutnya dengan bahasa slang Korsel.


Tapi Lee Jae Ha hanya diam dan tak menyambut uluran tangan Hang Ah. Jae Ha menambahkan jika kau memutuskan suatu hubungan di Korsel maka mereka harus melakukan Dwi Poo Ri.


Apa itu?Mereka minum-minum, namun alkoholnya habis. Hang Ah beranjak ke kulkas. Mereka sudah mulai mabuk. Hang Ah takjub melihat kulkas penuh dengan minuman beralkohol. Akhirnya mereka lanjut minum-minum di depan kulkas.

Apa yang terjadi jika dua insan di mabuk cinta minum-minum di depan kulkas. Ok, kita akan bertemu jawabannya segera.

“Aku tidak akan tertipu dua kali. Kau berpura-pura ingin menciumku”. (versi Jeju)
“Itu imajinasimu sendiri. Bukan aku yang melakukannya”. (Versi barak tentara). “Huh! Aku tau apa yang kau pikirkan. Jadi, kau ingin aku menciummu?”


Wajah mereka mulai mendekat. Tapi Hang Ah menolaknya. “Bibirku ini bersih, tapi kau telah melakukannya lebih dari seribu kali”. Lee Seung Gi, #eh Jae Ha menarik tangan Hang Ah dan meletakkannya di dadanya. Ia memandang Hang Ah dan menelan ludah. Ow yeah, see girl..wanita ingin memastikan perasaan pria dengan sentuhan dan pria hanya menginginkan sentuhan sebelum meninggalkan wanita.


Raja dan ayah Hang Ah yang sudah tiba di Seoul berjalan menuju ke tempat Hang Ah dan Jae Ha berada diiringi para prajurit. Mereka berlomba-lomba dengan Jae Ha dan Hang Ah yang wajahnya sudah semakin dekat. Siapa yang lebih dahulu tiba? Kekekek



Lee Jae Ha: Aku tahu kau akan terluka dan tidak akan bisa bertahan.
Kim Hang Ah: Tunggu dan lihatlah, aku akan menyingkirkan perasaan itu.
Lee Jae Ha: Bagaimana dengan Jang Dong Gun? Apa ia telah pergi?
Kim Hang Ah: Aku sama sekali tidak tertarik
Lee Jae Ha: Itu tidak boleh terjadi. Siapa yang akan menikahimu?
Kim Hang Ah: Siapapun tidak masalah, asal bukan kau.


Raja dan ayah Hang Ah kalah. mereka melakukannya terlebih dahulu. melakukan apa? apa yang bisa dilakukan dua orang mabuk di depan kulkas? Ia adalah adalah adegan 17tahun ke samping guys, bukan adegan menanam tomat. oke, I have to cut it hingga Raja dan Ayah Hang Ah tiba dan memergoki mereka.


Mereka serempak bangkit dan menutup mulut. Raja melotot.

Komentar:

Apa yang bisa anis katakan? Selain Reuni keluarga Lee, dinner keluarga Eun rasanya tidak ada yang terlalu menarik di episode ini.Ups..ya..akting dan chemistry masih mengagumkan.

Jae Ha yang terlalu childish, apa dia gak belajar dari peristiwa SNSD-war?Kim Hang Ah? Anis kira episode ini akan muncul sisi badassnya. Ternyata tidak sama sekali. Ia memang wanita yang baru jatuh cinta. Ottoke? Drama ini benar-benar bergerak ke arah rom-com, dengan tema yang diberat-beratin.

Tapi, setelah selesai nonton..pendapat anis berubah.

The King 2 Hearts

Kalo episode-episode kemarin adalah pengenalan mendalam untuk setiap karakter mungkin ini adalah episode terakhir kita bisa melihat lovey-dovey antara Hang Ah dan Jae Ha, makanya mereka membuatnya sedemikian rupa. Episode 6 mungkin adalah pintu menuju episode yang lebih gelap. Ini harapan anis loh! Soalnya sayang para kastingnya, anis dan mungkin fans lainnya menaruh harapan pada drama ini.

Kemunculan sang villain Kim Bong Goo sudah dua episode ini gak greget. Lagi-lagi anis mencoba ber-husnuzhon mudah-mudahan disiapkan untuk episode-episode yang bakal brilian untuk berikutnya.

Yang paling penting, Welcome Lee Yoon Ji eonnie! Hwaiting Ha Ji Won eonnie! Bravo King 2 Hearts!

Gak ada yang jelek dengan rom-com. Tapi dengan formula yang nanggung itu gak akan jadi drama yang mengesankan bukan? Episode ini cukup menghibur kok, hanya gak sesuai harapan anis aja. Gimana pendapat teman-teman?


Thanks to: Doramax & DramaFever
Head Image: The King 2 Hearts
Captured Image by: Jjangnisa@PelangiDrama
Posted only on PelangiDrama.net
DON'T REPOST TO OTHER SITE!!!


Enjoy and discuss!

7 Responses so far.

  1. Sukaaa...
    heheehe,,, selalu suka sama drama2nya 2 orang ini..

    Tapi setuju juga, mudah2n ini drama ga cuma jadi Rom-com biasa, yg finally begitu2 aja...

    Tapi harus ada 'something' greget...

  2. ditunggu sinop berikutnya ^^

  3. dulu ama Mida bingung kenapa itu Jae Hae suka banget ma donat ternyata sponsor utamanya dunkin donut hahahaha, sejauh ini ampe episode 6 mulai masuk list drama yg ga begitu ditunggu arahnya mulai ketebak ntar Jae Hae nikah ama Hang Ah, trus ya gitu deh bumbu2nya tapi kahet juga ama aktingnya Jae Shin jadi cute2 gimana, dia kan yang jadi guru di DH 1 ama kakaknya Lee Shin di PH 1 aka goong kan ya

  4. Anonim says:

    Miiiiin sinopsis The king yg ke 6 udah keluar tapi rooftop prince yg ke 6 belum? aku kira keluarnya barengan ><

  5. @Princess Diana : bener mbak, itu yang anis takutkan. sayang sekali kalau cerita yang udah dibungkus dengan keren di awal harus jadi meaningless pada akhirnya :(

    @pevensieen : mudah2an bisa tepat waktu. dirtunggu ya..tayangnya tiap senin-kamis jam 8 kalo ga ada halangan.

    @Mida : hehe, iya bener. Jae Shin itu di DH sm di PH. trus anis juga pernah liat di Heading to the Ground. Plotnya payah, tapi akting si mbak menghibur, anis skip semua critanya kcuali pas scene-nya si mbak..kekek

    @anonim : plis kasih nama ya kalo komen. Rooftoop tayang tiap selasa-jum'at.. :D

  6. R!rI says:

    nisaa semangat trus sampaikan ini jga pada mida ㅋㅋㅋ!!!
    ep7 tambah parah raja mati di racun, otomatis jae ha jdi raja dan hang ah jdi calon ratu tambah beratlah hdupnya!!
    jadi inga serial Goong tpi ini akan lebih gelap dan ku doakan endingnya harus happy ending!!! jika tidak akan kuteror si pnulis ㅋㅋㅋㅋㅋ

  7. k2h review dikit dri ep8:

    -adik cwenya lumpuh di bantuin mandi ma hang ah gegara pipis g sadar!! diliat ratu lho!!

    -hang ah diajarin masak ma ratu (tanda2 diterima dong yah)

    - yng paling seru nih!! hang ah berkunjung, menghibur raja baru (jae ha) dgn tarian boop bep2 dan akhirnyaaa bed scene
    (gegara istirahat 2 jam nih)

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here