[Sinopsis K-Drama] Love Rain Episode 6

10 comments
Sinopsis Love Rain Episode 6
Cinta segitiga??? Atau akan terjadi cinta segi banyak seperti di masa lalu???
Episode ini sepertinya episode ‘playboy kena batunya’. Kegalauan Joon sudah mulai merajalela. hahaha..

~Sinopsis Love Rain episode 6~

Joon heran mengapa Ha-na tidak mempan dengan rayuannya. Ha-na lalu duduk lebih dekat dengan Joon. “Ibuku tidak bisa melupakan cinta pertamanya di sisa hidupnya. Dia berkata kenangannya itulah yang membuatnya bahagia. Aku juga ingin merasakan cinta seperti itu.”. Ha-na mendekatkan wajahnya lebih dekat lagi pada Joon. Satu detik...dua detik...tiga detik... Ha-na memandangi Joon. Joon juga memandangi Ha-na, hatinya mulai bergetar.
Joon memeluk Ha-na. Ha-na bingung apa yang dilakukan Joon.
“Sebentar saja..” kata Joon. Ha-na melepaskan pelukan Joon. Joon berkata dia tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya. Ha-na bingung. Joon ingin mencium Ha-na saat Jo Soo datang memanggilnya.
Sinopsis Love Rain Episode 6
Di perjalanan semuanya diam seribu bahasa. Jo Soo mencoba memecah keheningan. Tapi Joon langsung menyuruhnya diam. Jo Soo memberitahu Joon kalau ayahnya ada di Hokaido dan jika Joon punya waktu ayahnya ingin makan malam bersama.
Karena baju Ha-na basah, jadi dengan terpaksa dia memakai kemeja Joon dulu. Karena yang dia pake cuman kemeja, otomatis hanya bisa menutupi sampai setengah paha. Joon dan Ha-na ngerasa canggung. Ha-na awalnya hanya berdiri sambil menarik-narik kemeja Joon, lalu Joon menyuruhnya berhenti takut kemejanya rusak. Ha-na ngomel, dia yang membuat bajunya basah, dia juga yang ngomel-ngomel. Joon menyuruh Ha-na duduk. Ha-na ragu-ragu. “Apa kau ingin mencoba membuat ruangan ini berantakan lagi”tanya Joon. Ha-na ngomel lagi dikatain seperti itu. “Ah, aku tidak akan bicara.”katanya kesal.
Ha-na duduk lalu menyelimutkan jaketnya ke pahanya. “Apa kau kedinginan?”tanya Joon. Ha-na sudah gak mau nimpalin kata-kata Joon, emosi.
Ha-na bertanya pada Joon kenapa dia melakukan hal itu (mau mencium Ha-na saat di mata air panas). Joon yang salah tingkah pura-pura lupa. Ahahaha.
Ha-na melihat ponsel ynya yang mati gara-gara kecebur, dia lalu memandang Joon. Joon berkata, “Apa lagi sekarang?”. Ha-na berkata bukankah paling tidak dia meminta maaf? Joon menjawab, “Akuu akan membelikanmu yang baru kalau mereka tidak bisa memperbaiki nya.”.
Ha-na kesel karena ponselnya rusak saat dia sedang menunggu telepon dari seseorang. Joon penasaran sebenarnya telepon dari siapa yang dia tunggu. Ha-na menjawab kalau itu telepon dari cinta pertama ibunya. Joon ngomel-ngomel, cinta pertama apa, aku benci orang-orang yang tidak bisa melupakannya. Joon bertanya apa yang akan mereka bicarakan saat bertemu? ‘Ibuku masih belum bisa melupakanmu? Tolong temui ibuku sekali lagi.’ Seperti itu kah? Orang-orang yang masih berpegangan erat dengan masa lalu, aku benar-enar tidak mengerti mereka. Ha-na membenarkan, itu bukan berpegang erat, hanya ingin menyimpannya dalam kenangan. “Simpan sendiri kalau begitu. Mengapa kau melibatkan orang lain?” Kata Joon. Ha-na heran, apa Joon pernah unya pengalaman buruk dengan cinta pertamanya? Atau cerita cinta pertama ayahnya benar? Joon tidak menjawab.
Ada seseorang mengetuk pintu. Mereka berdua berdiri, Joon akan membuka pintu, Ha-na berdiri untuk sembunyi agar tidak terlihat. Ternyata orang yang mengetuk pintu adalah pelayan hotel yang membawakan baju Ha-na yang sudah kering. Joon memberikan baju itu ke Ha-na dan menyuruhnya pergi.
Joon teringat 3 detik nya Ha-na. Dia termenung. Ha-na berpamitan, tapi Joon berkata akan mengantarnya. Dia beralasan kalau dia tidak mau dituntut hanya gara-gara ponsel.

Ponsel Ha-na tidak bisa diservis dengan cepat. Ponselnya harus menginap di tempat servis. Ha-na memandang Joon lagi dengan galak.
Asisten Joon kesal dengan Joon yang suka pergi seenaknya, tiba-tiba dari belakang ada Tae-seong yang membantu membawakan bawaannya. Sepertinya Tae-seong mengenali asisten Joon ini.
Sinopsis Love Rain Episode 6
Ha-na berkata kalau pertemuan mereka sampai di sini saja, setelah ponselnya diperbaiki semuanya akan baik-baik saja. Tapi Joon sepertinya tidak berfikir seperti itu, “Di mana restoran yang bagus di dekat sini?”tanya Joon, “Makanan. Ayo makan!”. Ha-na cuman bisa jawab, “Apaa???”.
“Kau mungkin tidak ingat karena kau bodoh. Kita belum makan semenjak semalam.”kata Joon lagi. Ha-na menolaknya, dia beralasan kalau dia tidak lapar. Tapi perut Ha-na berkata lain, perutnya berbunyi kerucukan. Hahaha. Joon hanya senyum-senyum melihatnya.
Sinopsis Love Rain Episode 6
Mereka berdua akhirnya pergi ke tempat makan kari. Ha-na terus saja memandang Joon. Joon menyuruhnya berhenti melihatnya, bukan salahnya kalau perutnya kerucukan. “Kenapa memesan dua? Aku tidak akan makan. Kalau kau tidak merusakan ponselku, ini tidak akan terjadi.”kata Ha-na. Joon menjawab : “Kalau kau tidak masuk ke kamar hotel terlebih dahulu.”. Disauti oleh Ha-na : “Kalau kau tidak menyandera ponselku duluan.”. Joon membalas, “Kalau kau menjaga ponselmu dari awal.”. Teet, Ha-na gak bisa ngebales, “Ini tidak akan pernah terjadi, kan??” Joon menambahkan.
Makanan datang, pelayannya berkata kalau mereka ingin tambah cukup bilang Ru rururu saja. Joon mengincar makanan Ha-na, “Kau tidak makan, kan?”. Ha-na menahan piringnya yang akan diambil oleh Joon. (Ekspresi nya Ha-na lucu banget, ekspresi gak butuh tapi tetep diambil. Hahaha). Mereka makan dengan lahapnya.
Joon menuliskan tanda tanya ‘?’ di jendela yang berembun. “Siapa namamu?”tanya Joon. Ha-na tidak mau mereka saling tahu nama. Joon menuliskan tanda seru di samping tanda tanya itu, “Itu yang benar-benar aku inginkan, Ru rururu.”. Joon Terus saja memanggil Ha-na dengan sebutan Ru rururu. Ha-na kesel banget. Huahahaha..
Sinopsis Love Rain Episode 6
Ha-na berkata, mereka berpisah dis ini saja, dia hanya perlu menunggu sebentar. (Eneg banget kayanya si Ha-na liat Joon yang tengil banget. Hihihi). Dengan setengah hati Joon menyetujui, “Tentu saja, kenapa aku mau menunggu di sini denganmu?”. “Oke.”jawab Ha-na. Ha-na menunggu Joon untuk mengatakan sesuatu tapi Joon tidak mengatakannya. Jadi akhirnya mereka berdua berpisah. Joon memandangi punggung Ha-na sebelum pergi. Lalu dia pergi, trus berhenti, memandang Ha-na yang terus jalan, lalu jalan lagi. Ha-na juga berhenti, melihat Joon yang terus jalan. Sudah hampir jauh Joon berhenti lagi, melihat Ha-na yang sudah hilang berbelok.
Joon berhenti di toko pakaian. Dia melihat pakaiannya yang tipis, lalu memutuskan untuk masuk ke toko itu.
Ha-na ngomel karena Joon bahkan tidak mengucapkan terima kasih padanya. “Aku sudah menghangatkan tangannya, menemukan mata air panas untuknya, dan baju...” Ha-na menyadari bajunya masih dipakai oleh Joon. Dia berlari ke tempat tadi, tapi Joon sudah tidak ada.
Joon baru menyadari dia masih memakai baju Ha-na saat dia mengganti baju hangatnya. Pelayan toko bertanya apa yang harus dia lakukan dengan baju pink itu? Joon berpikir dia mungkin tidak akan bertemu dengan Ha-na lagi, jadi dia menyuruh pelayan itu membuangnya.
Sinopsis Love Rain Episode 6
Ha-na masih mencari Joon. Dia melihat pelayan toko akan membuang baju pinknya. Ha-na lalu masuk ke toko yang dikunjungi Joon, lalu melemparkan baju pinknya. Joon kaget ada orang yang melemparnya barang. Ha-na lalu pergi dengan marah. Joon mengikutinya. Joon marah ke Ha-na yang melemparkan barang padanya. “Ambil ini. Bukankah kau kembali untuk ini?”kata Joon sambil melemparkan sweater pink Ha-na. Ha-na memandang Joon dengan marah. “Aku tidak akan memakainya lagi, jadi aku mencari baju yang lain. Aku tidak akan bertemu denganmu lagi, jadi aku tidak bisa mengembalikannya padamu. Jadi aku menyuruh merekan membuangnya. Apa ada yang salah?” Joon berkata kalau ini hal yang sepele. “Oke, aku minta maaf telah melemparkannya padamu, baju ini sangat berharga untukku. Tapi aku memberikan sesuatu yang berharga kepada seseorang sepertimu, aku menyesal. Aku masih punya kata-kata yang harus kuucapkan, tapi aku rasa itu hanya buang-buang waktu. Jadi aku akan melupakannya saja. Tapi, aku berharap tidak akan pernah bertemu dengan seseorang yang kurang ajar sepertimu lagi.”kata Ha-na sambil menahan air mata.
Sinopsis Love Rain Episode 6
Ha-na akan pergi tapi Joon menahan tangannya. Tangan Ha-na yang satu lagi dipegang oleh Tae-seong. Joon dan Tae-seong berkata bersama-sama, “Siapa kau?”. “Lepaskan!”. Keduanya tetap tidak melepaskan tangan Ha-na. “Ada apa?”tanya Tae-seong. Ha-na menjawab tidak ada apa-apa, lalu menyingkirkan tangan Joon dan mengajak sunbaenya itu pergi. Joon kesel sambil bengong melihat Ha-na yang pergi dengan Tae-seong.
Ha-na dan Tae-seong pergi ke tempat service ponsel. Ponsel Ha-na tidak bisa diperbaiki lagi. Ha-na sedih, itu berarti dia tidak bisa melihat orang yang dia cari.
Sinopsis Love Rain Episode 6
Joon mengabari Jo Soo kalau dia sudah menemukan lokasi pemotretan dan menyuruh mereka berkumpul lagi besok jam 4 pagi. Semuanya heran kenapa pagi-pagi sekali kumpulnya. Joon masuk ke kamar hotelnya, dia masih kesel bisa-bisanya orang itu (Ha-na) menyingkirkan tangannya. Dia juga mengingat Ha-na yang marah dan berkata kalau dia tidak mau menemui orang kurang ajar seperti dirinya lagi. Joon pusing mikirin itu semua. Lalu dia sadar, “Emangnya dia siapa?”.
Sinopsis Love Rain Episode 6
Ha-na bercerita kepada sunbaenya kalau dia sedang menunggu telepon dari cinta pertama ibunya, itulah mengapa dia benar-benar membutuhkan ponselnya. “Tapi, kapankah cinta pertamamu?” tanya Tae-seong. Ha-na gelagapan, apa kau berpikir aku punya seseorang? Tae-seong bertanya apa dia tidak punya? Bukannya Ha-na berkata kalau dia ingin melihat salju berlian dengannya. Ha-na sewot, “Oh sunbae, itu tidak dihitung! Jangan pernah!”. Ha-na pasti berpikir kalau yang dikira sunbaenya adalah Joon. Padahal Tae-seong gak nyebutin kalau itu Joon, hahahaha..
Melihat Ha-na yang marah-marah, Tae-seong mengajaknya pergi makan kari, “Restauran yang kau sangat ingin pergi, ayo pergi ke tempat itu denganku.”. Ha-na kaget mendengarnya lalu akhirnya dia mengiyakan ajakan Tae-seong. (Apakah restoran itu adalah restoran tempat dia makan bareng Joon tadi?? Jeng..jeng..)
Ternyata memang mereka berdua pergi ke restoran yang sama waktu Ha-na makan bareng Joon. Duduk di tempat duduk yang sama pula lagi. Ha-na makannya ogah-ogahan, Tae-seong bertanya apa Ha-na tidak makan, bukannya Ha-na ingin pergi ke tempat ini? Ha-na pura-pura semangat makan lagi (Iya lah Ha-na udah kenyang habis makan tadi, sekarang disuruh makan makanan yang sama). Tae-seong melihat tulisan di kaca, dia bertanya apa pasangan kekasih yang melakukan ini? Ha-na gelagapan, ”Pasangan kekasih apa? Kenapa mereka mau melakukan itu?”katanya sambil menghapus tulisan di kaca. Tae-seong bengong melihat tingkah Ha-na.

Di kamar hotelnya, Joon bersiap-siap untuk pemotretan. Dia melihat hasil jepretannya, lalu dia melihat foto Ha-na, dan termenung lah dia. Kesal, dia memasukkan lagi kameranya ke dalam tas.
Sinopsis Love Rain Episode 6
Ha-na dan Tae-seong bertemu Jang soo. Jang soo bertanya apa Ha-na bertemu dengan orang yang dia cari? Dengan sedih Ha-na berkata belum. Akhirnya mereka bertiga pergi dengan bis.
Seo In-ha sedang berada di taksi, dia bertanya pada asistennya bagaimana tentang gadis yang ingin bertemu dengannya? Sang asisten berkata kalau gadis itu tidak bisa dihubungi, jadi tuan Seo tidak usah khawatir. Dari taksi itu juga In-ha (yang sekarang sudah tua) melihat prajurit Dong Dae (Ha-na , Tae-seong dan Jang-soo) sedang bercanda ria. In-ha hanya melewatinya.
Joon sedang berada di restoran saat Jo Soo mendatanginya. Jo Soo memperlihatkan sebuah sketsa. Dia juga menanyakan tentang Ha-na, apa Joon mengantarnya pulang dengan selamat? Apa kau melihat laki-lakinya? Sepertinya laki-laki itu pacarnya, dia sangat khawatir dengan gadis itu. Joon kesel mendengarnya, lalu pergi meninggalkan Jo Soo.
Prajurit Dong Dae ada di rumah kaca. Mereka sedang menanam suatu bunga. Jang Soo ingin memberikan Ha-na dan Tae-seong hadiah bunga viola. Bunga ini adalah bunga pertama yang mereka tanam. Hong-do berpesan agar mereka tidak melupakan semua hal menyenangkan yang sudah mereka lakukan di sana. Ha-na tersentuh dengan apa yang dilakukan Jang Soo. Tae-seong bertanya, “Arti dari viola adalah persahabatan, kan?”. Jang Soo membenarkan, “Bukan, tapi cinta.”. Ha-na juga membenarkan, ‘cinta karena kamu’ dan ‘terima kasih atas kebahagiaan ini’. Tae-seong menambahkan, ‘jangan lupakan aku’. “Ayo berteman selamanya.”kata Jang Soo. Mereka bertiga lalu melakukan toss dan tertawa-tawa.
Sinopsis Love Rain Episode 6
Joon datang menemui Ha-na. Ha-na bertanya ada apa Joon mencarinya, dan bagaimana dia tahu tempat ini? Joon hanya menjawab kalau itu tidak penting. “Jadi, masalah apa yang masih ada hubungannya denganku?”tanya Ha-na. Joon ragu-ragu mengatakannya. Ha-na langsung menjawab, “Kalau kau ingin mengucapkan maaf...”. Joon langsung memotong, “Aku tidak pernah mengucapkan maaf.”. Ha-na menanggapinya dengan sinis. Dia lalu akan berbalik pergi. Joon menahannya, lalu memberikan pakaian yang dia beli di butik. Joon beralasan, “Aku tidak tahan melihat pakaianmu. Jadi aku membeli beberapa.”. (Songong banget ya si Joon). Ha-na menolaknya. Joon berkata, kalau begitu buang saja. Ha-na menghentikan tangan Joon yang akan membuang bungkusan itu, “Membuangnya? Kau ahli dalam hal-hal ini ya. Aku tidak mau!”kata Ha-na mengembalikan bungkusan itu lalu berbalik (lagi). Joon masih saja menahannya, dia memandang Ha-na, “Apa yang kau mau lakukan tentang kita? Kita tidak bisa jadi teman karena kita berada di level yang berbeda. Kita tidak bisa bersenang-senang karena kau membosankan. Dan kau bukan seseorang yang mempesona yang bisa aku pamerkan. Apa yang kau ingin aku lakukan terhadapmu?”. Ha-na bingung apa yang dibicarakan Joon. “Apa kau menyukaiku?”tanya Ha-na (Ding dong dang, tebakanmu benar, Ha-na. Tapi Joon pasti ngeles.). Joon salah tingkah, dia lalu ngomong sendiri, “Aku pasti sudah gila. Apa yang aku pikirkan? Lupakan!”. Ha-na bingung melihat Joon.
Joon awalnya ingin pergi dari situ, tapi dia kembali lagi melihat Ha-na yang tidak beranjak. Lalu ponsel Joon berbunyi, Jo Soo mengabarkan ada masalah tentang pemotretan. Lalu, Ha-na pamit pergi duluan. Joon menyuruh Ha-na menunggu, dia akan kembali secepatnya.
Ha-na menunggu Joon sambil melihat baju yang dibelikan oleh Joon. Dia akhirnya pindah tempat. Dia menunggu di lobi depan.
Sinopsis Love Rain Episode 6
Joon berbincang dengan Jo Soo di mobil. Jo Soo bertanya apa Joon tahu dimana tempat tinggal Ha-na. Joon bertanya kenapa Jo Soo menanyakannya? Dia berkata kalau petugas laundry menemukan cincin di baju Ha-na, Jo Soo ingin mengembalikannya.
Sesampainya di tempat Ha-na, Joon ingin biar dia saja yang mengembalikan cincin Ha-na. Jo Soo menebak kalau Joon menyukai Ha-na. Joon langsung gelagapan. “Lihat? Aku tahu. Kau bahkan tahu tempat tinggalnya. Apa yang terjadi? Ini tidak seperti dirimu. Dia seperti gadis yang polos. Hentikan, kau hanya akan mempermainkan nya.” kata Jo Soo. Joon mengelak, “Apa yang kau bicara kan?” Joon sedikit marah. “Jadi kau serius?”tanya Jo Soo lagi. “Serius? Dengan dia? Kau sudah berkata kalau dia bukan tipe ku. Bisakah kamu membandingkan kaki kurus itu dengan gadis-gadis yang aku lihat sampai saat ini? Aku hanya bermain-main dengannya. Dia gadis yang naif, gadis gampangan, dia mendengarkan apa yang aku katakan tetapi tidak tahu apa yang aku maksudkan. Dia menganggap serius semua lelucon yang aku buat. Dan kau tidak tahu bagaimana lambatnya dia.” kata Joon tidak tahu kalau dibelakangnya Ha-na sudah berdiri.
“Maaf kalau aku lambat dan dangkal.”kata Ha-na. Joon kaget mendengarnya. “Aku mungkin gampangan, tapi aku tidak bisa bermain. Aku tidak pernah melakukannya. Aku naif. Aku menunggu karena aku pikir kau akan meminta maaf. Biar aku mengulanginya sekali lagi. Kau berkata kalau kau bisa memilih siapa saja dalam 3 detik kan? Itu tidak akan terjadi padaku. Karena mulai sekarang aku tidak akan melihatmu lebih dari satu detik.”. Ha-na sedih bercampur marah. Joon juga kesal mengapa jadinya seperti ini. Ha-na masuk ke dalam dan bertemu dengan Tae-seong. Tae-seong melihat wajah Ha-na dan bertanya ada apa? Ha-na berkata tidak ada apa-apa. Tae-seong menggandengnya masuk. Joon melihat ini dengan tatapan sedih.
Joon melakukan pemotretannya. Jo Soo melihat foto Ha-na di kameranya. Dia menanyakannya pada Joon. Joon berkata kalau itu adalah kesalahan, maka hapus saja.
Ha-na dan Joon sudah kembali ke Korea.
Foto hasil jepretan Joon sudah jadi banner besar.
Sinopsis Love Rain Episode 6
Joon menanyakan siapa model selanjutnya pada Jo Soo. (Itu bener Jo Soo kan? Agak pangling karena dia gak pake kacamata). Jo Soo berkata model selanjutnya adalah artis yang cukup menyebalkan. Jo Soo berkata karena itulah dia malas berurusan dengan artis. “Lebih menyebalkan dari aku?”tanya Joon. “Ah, itu tidak mungkin.”katanya. Jo Soo memuji Joon yang sudah menghasilkan foto dan sudah dipajang di sana sini.
Seo In-ha sudah kembali ke Korea. Dia masuk ke rumahnya yang sepi.
Joon juga pulang ke rumah ibunya. Dia melihat beberapa botol alkohol di meja makan. Joon langsung memanggil bibi. Ternyata itu adalah alkohol yang dikeluarkan ibunya karena ada tamu. “Beberapa eksekutif datang ke sini untuk menandatangani kontrak. Jadi kita minum beberapa gelas. Apa kau tidak tahu kalau ibumu sudah berhenti minum?” kata Ibu Joon.
“Kau masih mengkhawatirkan ibumu ini? Kau bahkan tidak pulang ke rumah dalam waktu yang lama.”kata Ibu Joon. Joon beralasan kalau dia sibuk bekerja. Ibunya Joon menyuruh Joon bekerja di perusahaannya saja, ibu akan pensiun. Joon menolaknya, dia punya bakat untuk menyusahkan banyak orang. Joon juga berkata kalau dia akan pindah ke apartemen di sebelah studionya. Ibunya melarangnya pindah. Dia tidak pernah pulang ke rumah saat belajar di luar negeri. Ibu Joon menyuruh Joon menelfon ayahnya yang sudah kembali ke Korea setelah pamerannya di Jepang. Ibunya berkata saat itu ayah Joon ingin bertemu dan berbincang dengannya, dia bahkan menjadwalkannya. Dengan sinis Joon berkata kalau dia tidak bisa menemui ayahnya karena sibuk. Ibu Joon sekali lagi menyuruh Joon menelfon ayahnya untuk makan bersama. “Ini alasan kenapa kau tidak ingin aku pindah. Kau ingin melihatnya dengan aku sebagai alasan.”kata Joon.
(P.S. ibu Joon adalah Hye-jung, jadi akhirnya In-ha menikah dengan Hye-jung tapi pernikahannya tidak berakhir baik)
Joon merenung sendiri di kamarnya, mengingat kalau sudah tiga bulan sejak dia datang dari Jepang.
Sinopsis Love Rain Episode 6
Di rumah sakit, Dong-wook mendapat telepon dari Chang-mo. Chang-mo mengingatkannya utuk datang ke grand opening-nya. Chang-mo akan menghubungi In-ha dan Hye-jung. Chang-mo punya sebuah berita besar, tapi dia bingung haruskah dia memberitahukannya kepada In-ha?
In-ha sedang melukis di rumahnya ditemani dengan lagu-lagu jadul. Lalu Chang-mo menelfon meminta In-ha juga datang di grand opening-nya. Chang-mo berkata sudah berapa lama mereka berempat tidak berkumpul seperti dulu lagi. Dia hanya tahu Dong-wook jadi seorang dokter. “In-ha, umm, apa kau ingat Kim Yoon-hee? Aku mendengar kalau dia meninggal di Amerika. Apa kau akhir-akhir ini pernah memikirkannya?”tanya Chang-mo. In-ha berbohong kalau dia tidak memikirkannya, padahal setiap hari dia selalu memikirkan Yoon-hee. In-ha bertanya kenapa dia bertanya. Chang-mo tidak menjawab. Sebenarnya dia tahu kalau Yoon-hee masih hidup, dan sekarang dia di Korea.
Sinopsis Love Rain Episode 6
Ha-na mencari tempat tinggal ditemani Tae-seong, mereka menemukan satu tapi Ha-na tidak suka karena terlalu mahal. Karena Tae-seong harus pergi Ha-na akhirnya berjalan sendiri. Ha-na melihat sebuah banner yang menampilkan model dengan latar belakang salju berlian. Ha-na berkata seharusnya dia melihat itu dengan Tae-seong sunbae. Lalu ada seorang gadis yang memberikan flyer. Ternyata foto di flyer itu adalah foto dirinya. Dia lalu mencari alamat studio Joon untuk membuat perhitungan. Kemudian Ha-na mengurungkan niatnya. Dia hanya akan membiarkannya. Tapi lalu dia melihat flyer dengan fotonya diinjak orang-orang di pinggir jalan. Dia ngamuk.
Di studio foto, Joon sedang memfoto seorang artis. Si artis merengek ke manager nya kalau sesi fotonya terlalu lama, beritahu mereka kalau dia sudah telat! Si manager artis berbicara dengan Jo Soo, bukankah itu adalah yang terakhir? Kita sudah hampir telat. Tolong akhiri sekarang (Artisnya nyebelin, si managernya juga nyebelin). Jo Soo berkata kalau ini adalah foto highlight, mereka sudah mengambil gambar seharian untuk ini. Beri mereka 30 menit untuk menyelesaikannya. Si artis berkata 10 menit saja. Jo Soo melobi lagi agar mereka bertahan 30 menit lagi. Si manager ngambek, “Kau harus mempertimbangkan jadwal kami.” dan pamer kalau tim drama sudah menunggu mereka, jadi jadikan hanya 10 menit. Joon gak peduli dan terus memainkan tabletnya. Jo Soo masih melobi mereka. Akhirnya Joon turun tangan, “10 menit. 10 menit saja.”. Jo Soo bengong. Joon menyuruh timnya standby.
Joon menyuruh si artis menutup mulutnya dan menutup giginya. Si artis bingung. Joon mengambil gambar saat wajah si artis itu jutek. Hanya sekali jepretan. “Aku rasa ini bagus. Kerja yang bagus.” kata Joon sambil berjalan pergi. Si artis bingung lagi, masa hanya satu jepretan? Si artis ngambek lagi ke manager nya, “Bagaimana kalau fotoku jelek?”. Si manager mencoba merayu Jo Soo lagi, kau tidak bisa mengambil gambar seperti itu. Mengapa kau tidak mengambil gambar lagi? 30 menit. “Kau harus mempertimbangkan jadwal kami.”kta Jo Soo membalas.
Sinopsis Love Rain Episode 6
Ha-na datang ke studio, dia sudah bertekad akan marah-marah pada Joon. Saat membuka pintu dia langsung teriak, “Hey! Seo Joon!”. Padahal ruangan yang dia masuki itu adalah sebuah cafe. Dengan malu dia meminta maaf dan keluar.
Ha-na melihat lagi papan nama studio Joon, sudah benar. Pelayan cafe datang memberitahu Ha-na kalau studionya ada di lantai basement. Lantai satu adalah cafe. Pelayan itu juga bilang kalau Ha-na bukan orang pertama yang datang dengan marah-marah. Ha-na berkata kalau dia minta maaf.
Si pelayan itu memberitahu Ha-na jalan untuk masuk ke studio Joon. Ha-na buru-buru memasuki pintu itu. Sesampainya di bawah dia tidak menemukan Joon. Lampu studionya juga mati.
Si pelayan datang lagi, dia bertanya apa masalah Ha-na? Ha-na menceritakan tentang fotonya yang dipasang di flyer. Si pelayan dan Ha-na membuat sebuah rencana untuk mengerjainya.
Jo Soo memuji Joon yang sangat berbakat. Joon malah membangga-banggakan dirinya sendiri. Akhirnya dia dan Jo Soo kembali ke studio. Jadwal mereka sangat padat, pemotretan mereka sudah antri. Jo Soo bertanya bagaimana dia bisa mendapatkan ide salju berlian? Joon berkata kalau Jo Soo tidak perlu tahu. Jo Soo berkata lagi, menurut mitos, kalau ada dua orang yang melihatnya bersama-sama, mereka akan saling jatuh cinta. Kita bisa memasukkannya dalam kalimat pada iklan. Joon berkata kalau itu bukan cinta. Jo Soo menebak kalau Joon melihat salju berlian dngan gadis itu (Ha-na), gadis yang sudah menolakmu. Joon marah-marah Jo Soo berkata seperti itu.
Sinopsis Love Rain Episode 6
Ha-na menunggu Joon sampai ketiduran. Dia melihat-lihat tanaman di sekitarnya yang semuanya layu. Dia lalu menemukan sebuah rumah dan memasukinya. Rumah itu berantakan, tapi seperti masih berpenghuni. Tiba-tiba ada suara. Ha-na kaget ternyata ada seorang laki-laki yang sedang tidur di sofa. Orang itu sepertinya sedang mimpi, masih dalam keadaan tidur dia lalu menarik Ha-na ke pangkuannya. Ha-na yang kaget lalu berteriak.
Joon dan Jo Soo yang sudah di depan rumah mendengar suara teriakan itu. Kemudian si pelayan datang memberitahukan bahwa orang yang berteriak itu mungkin orang yang sedang mencari Joon.
Si laki-laki itu kaget mengapa Ha-na ada di pangkuannya. Laki-laki itu adalah Lee Ji-seok, anak dari Dong-wook. Joon kemudian masuk. Ha-na yang melihat Joon langsung menunjuknya “Kau..”. Joon juga berekspresi yang sama, “Kau...” . Ji-seok heran melihat tingkah Ha-na, dia lalu memegang dahi Ha-na, “Apa kau terkena demam?”. Ha-na yang kaget langsung memukul tangan Ji-seok, dan mereka berdua akhirnya jatuh bersamaan di atas sofa lagi. “Apa yang kalian berdua lakukan?” Joon menarik Ha-na. Joon dan Ha-na lalu berdiri berhadapan dengan sangat dekat.
Sinopsis Love Rain Episode 6

-Bersambung-
Nonton love rain episode 5 dan 6 bikin aku bertanya-tanya ini sebenarnya melodrama atau drama komedi romantis? Setelah nonton episode sebelumnya di era 70an yang mellow abis, nonton love rain yang era modern bikin cekikikan gara-gara ketawa mulu. Yang menarik dari love rain edisi modern, karakter Ha-na dan Joon benar-benar beda dari orang tuanya. Yoon-hee yang jinak kaya anak kucing digantiin Ha-na yang gagal kaya anak macan, begitupun juga In-ha yang pemalu digantikan Joon yang over pede. Good news, rating Love rain di episode era modern ini mulai naik. Mungkin karena memang alurnya yang sudah tidak lagi lambat dan ceritanya yang tetap ringan.
P.s. lebih cantik Yoona yang di era 70an apa yang di era modern? Kok aku lebih suka Yoon-hee ya..hehehe..


thanks to MediumQuality
written and image by ik@PelangiDrama
only posted on PelangiDrama
DON'T REPOST TO OTHER SITE!!!!!

10 Responses so far.

  1. hehe, ternyata author sehati sm anis..
    sama2 suka yoonhe..

    impressed by akting yoona. dia memerankan dua karakter dgn baik..

    baca sinop love rain bikin fresh..
    karakter2nya baik yang remaja masa lalu maupun di masa depan semuanya menarik..

    tapi anis g suka cinta segi2..hiks..

  2. penasaran gmn kelanjutannya!!!:0

    suka sm lagunya yozoh !!!! *.*

  3. Hasna SONE says:

    Wahhhh....makin seru aja mba...
    Nunggu kelanjutannya nih....

  4. Anonim says:

    semakin menarik,,,,thanks author
    hwaiting >_o

  5. seru,,,,roman komedi yah...baca nya senyum2 gitu

  6. ternyata saya lebih menikmati membaca daripada nontonnya wkwkwkwk, suka Yoona edisi masa lalu, tapi transformasinya perubahan karakternya dapat banget ntu :P

  7. Anonim says:

    Yoon He lbh kelihatan cantik karna rambutx yg selalu terurai rapi dan selalu berpakaian feminim. sedangkan Yoona selalu kelihatan dgn rambut kuncir kuda yg agak berantakan dan cara berpakaian yg ambruadul. gitu menurutku. hehehe. aku suka banget nie film dr awal ceritax sdh menarik. semakin menuju episode berikutx semakin penasaran.

  8. unniee ini bener-bener keren :)

  9. backsoundnya keren,, tau judulnya gag??

  10. kalo aku lebih suka yoon hee,yoonanya lebih keliatan cantik dgn kesederhanaaannya,min ringtone hp ha nabagus juga ya!!!!!

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here