[Sinopsis K-Drama] Rooftop Prince Episode 7

12 comments
Mulai Episode 7 ini Ibunya Se Na kadang-kadang bakal di sebut sebagai Ny. Gong, singkatan dari Gong Man Ok. Ok?!
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
"Beragam ekspresi Lee Gak menghabiskan sweet drink (?) hingga tetes terakhir.."

~Sinopsis Rooftop Prince Episode 7~
Kesedihan Park Ha
 
Lee Gak bingung bergantian menatap punggung Park Ha dengan Se Na. Matanya yang melebar (?mungkin?) bisa diartikan dia tahu penyebab tangisan Park Ha itu adalah Se Na?? Lee Gak segera berlari mengejar Park Ha….
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Lee Gak berhasil mengejar Park Ha sebelum ia masuk ke taxi.
“Apa yang salah?” Tanya Lee Gak menahan pundak Park Ha. Tanpa menjawab Park Ha menepis tangan Lee Gak. Lee Gak kembali menahan pundak Park Ha, “Apa yang terjadi? Mengapa kau memperlakukanku begini?”. Park Ha lagi-lagi menepis tangan Lee Gak, ia tetap bungkam dengan mata menatap Lee Gak marah. “Mengapa kau menatapku dengan mata seperti itu?” Tanya Lee Gak dengan nada tinggi, Lee Gak terus meminta Park Ha mengatakan sesuatu sementara Park Ha tetap bungkam masuk ke dalam Taxi.
Park Ha perhi ke RS mengurus Ny. Gong, tak lama Ny. Jang datang. Park Ha tanpa suara membungkuk pada Ny. Jang sebagai tanda salam dan membantu membawakan buah tangan yang di bawa Ny. Jang.

Ny Jang mengaku datang karena khawatir, tapi kini merasa lega karena Ny. Gong kelihatan membaik. Ny. Gong tak ingin Park Ha tahu isi pembicaraannya dengan Ny. Jang, dengan halus ia menyuruh Park Ha untuk pergi makan.Ny. Jang tampak terus mengikuti Park Ha yang berjalan keluar dengan ekor matanya. Sinopsis milik pelangidrama.net.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
“Dia bukan anak yang kau cari” Kata Ny. Gong setelah Park Ha keluar. “aku tak tahu bagaimana kau bisa tahu keberadaanku, tapi pergilah… Atau kita berdua bisa mati di sini”.
“Man Ok Onnie, aku salah saat ku bilang aku datang untuk mengambil anakku… Aku akan menghormati janjiku padamu 29 tahun yang lalu, aku tak akan meminta putriku sampai hari kematianku.”
“Jadi kau takkan meminta Se Na-ku?” (Doenggg!!! Tebakanku salah)
Ny. Jang mengaku kalau ia punya kanker yang sudah di operasi 4 tahun yang lalu, tapi ternyata ia baru mendapat kabar kalau kankernya muncul lagi dan lebih parah. Walau ia ingin melihat bagaimana Se Na tumbuh dewasa, ia tak ingin egois. Kedatangan Ny. Jang untuk memberitahu hal itu sekaligus berpamitan sebelum kembali ke Hongkong.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Ny. Gong kini ada di koridor RS, Park Ha dengan penuh perhatian dan sayang membetulkan selimut Ny. Gong. Ia enggan pergi, tapi Ny. Gong bersikeras baik-baik saja sendiri. Park Ha pergi, lagi-lagi Ny. Jang seolah tak bisa berhenti menatap Park Ha.
Ny. Gong memberitahu kalau ia menikah lagi setelah cerai dengan suami pertamanya dan Park Ha itu anak dari suami keduanya.
“Dia terlihat sangat manis” Puji Ny Jang.
Percakapan berlanjut ke kisah Ny. Jang bisa sampai ke Hongkong.
“Hidupku seperti roller coaster… Menjadi ibu tunggal tapi lalu meninggalkannya untuk kau asuh… beberapa tahun setelah itu, aku bertemu seorang pria dan kami menikah. Tapi itu tak berlangsung lama.. Aku tak tahu apa yang salah denganku, aku tak bisa berkomitmen… “
Kisah lalu berlanjut ke saat Ny. Jang ke Hongkong dan bertemu seorang pria tua di sana. Pria yang pintar mencari uang, dan mereka berdua terus menghasilkan banyak uang. Ny. Jang mengaku tak punya anak di Hongkong, tapi dengan pria yang menikah singkat dengannya, ia punya satu putri. (Mungkinkah Park Ha?) Mata Ny. Jang mulai berkaca-kaca saat ia cerita kalau ia juga tak mengurus putri keduanya. Ny. Jang lalu pamit mengambilkan minuman.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
“Mengapa kau duduk di sini, Bu?” Tanya Se Na mengagetkan Ny. Gong.
“Hei! Apa yang kau lakukan di sini tanpa menelepon terlebih dahulu?” Tanya Ny. Gong marah.
“Ibu ada di RS, tentu saja aku harus datang… “ Se Na lalu bertanya apa ada yang menjenguk ibunya itu sampai bisa ada di luar. Ny. Gong mengaku sedang mencari udara segar.
Ny Jang hendak kembali ke tempat Ny. Gong, ia terpaku melihat Se Na. Ia sedikit sembunyi agar tak terlihat dan tersenyum memberi tanda pada Ny. Gong kalau ia sudah tahu itu Se Na. Ny. Jang hanya mampu menahan tangis melihat dari jauh anak yang lama tak di lihatnya.
Park Ha baru turun dari bis saat Lee Gak menelponnya, tanpa ia sadari Lee Gak ada di belakangnya. Park Ha agak lama berpikir sebelum akhirnya mengangkat telpon itu. Sinopsis milik pelangidrama.net.
“kau pilih pisang atau strawberry?” Tanya Lee Gak di seberang telpon. Ah, so sweet juga ternyata si Lee Gak ini. Lee Gak kesal saat Park Ha menolaknya dan mengaku akan pulang telat.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Park Ha memilih menyendiri di tepi sungai. Ternyata ia memikirkan tentang dirinya yang di tolak. Dalam satu hari yang sama ia menyadari telah di tolak oleh 3 orang.
Pertama, ditolak oleh ibu kandungnya yang memilih meninggalkannya bahkan di usia yang baru menginjak setahun.
Ke dua, di tolak oleh Se Na yang tak mau mengakuinya sebagai adik.
Lalu terakhir di tolak oleh Lee Gak yang memilih memberikan gelang pada Se Na. Tunggu…. Apa berarti Park Ha sudah menaruh hati pada Lee Gak??
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Ternyata tanpa sadar Park Ha tak sendirian… di bangku tak jauh darinya Lee Gak tampak menikmati minumannya. Saking nikmatnya tuh Lee Gak sepertinya tak ambil nafas saat menyedot. Wkwk. Hingga suara ‘cairan yang telah habis’ tapi tetap di sedotpun terdengar, bwahahaha.

Suara yang mengganggu kesendirian Park Ha. Park Ha berkedip-kedip cepat tak percaya atas apa yang dilihatnya.
“Aku minum yang rasa pisang dan strawberi, aku kenyang…” Tanpa rasa bersalah Lee Gak menunjukkan botol-botol kosong di tangannya.
“Apa yang kau lakukan di sana?” Tanya Park Ha galak
“lalu, apa yang kau lakukan di sana? Kau bilang kau akan terlambat”
Park Ha kesal saat menyadari Lee Gak mengikutinya sejak dari Halte.
Lee Gak mengaku penasaran kenapa Park Ha marah padanya, tapi langsung berjingkat mundur ketakutan saat Park Ha berteriak siapa yang bilang kalau ia sedang marah.
Tak kapok, Lee Gak mengikuti Park Ha , “Kalau kau tak marah, kenapa kau seperti ini?”. Lee Gak buru-buru berhenti saat Park Ha berbalik tiba-tiba.
“Lupakan dan berhenti bicara padaku!” sahut Park Ha tegas.
Haha, Lee Gak tak berani mengusik Park Ha lagi, dia hanya bisa ngedumel kalau Park Ha itu kurang ajar.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Lepas dari Lee Gak, Park Ha di sambut oleh Trio pengawal yang bertingkah aneh..
“Park Ha Noonim, benda ini melilit perutku. Sangat tidak nyaman.” Kata Chi San dengan perut terus bergerak.
“Park Ha-ssi, benda apa ini? Aku memakainya dan ini geli. Aku tidak tahan.” Keluh Yong sul
Man Bo bergerak-gerak dari leher ke atas, “Park Ha.. aku diam, tetapi leherku terus bergerak-gerak”
Perut, kaki dan leher Park Ha serasa ikut bergoyang melihat tingkah ke tiganya. Ia berteriak capek dan memilih memejamkan mata, tak memperdulikan ketiganya yang minta bantuan membuat rencana pemasaran benda-benda itu.
Lee Gak tampak sedang meminum sebotol (lagi?) minuman rasa buah, ia heran melihat trio pengawal keluar dari van. “Apa kalian di usir oleh seorang wanita?”
“kau tidak tahu betapa pemarahnya ia” Chi san langsung menjawab
“Dia tak punya sedikitpun sifat wanita” Sahut Man Bo menimpali
“Apa akan tumbuh tanduk jika dia mengatakan satu atau dua hal?” Chi San benar-benar kesal
“Jika ini Joseon, aku takkan menanyakan apapun” keluh Man Bo si pintar.
Lee Gak suka dengan pengibaratan jaman Joseon, di Joseon Park Ha hanya pantas jadi pelayan. Man Bo dan Chi San memanasi dengan menimpali Park Ha takkan berani bicara atau menatap Putra Mahkota. Bahkan harus membungkuk hingga hidungnya menyentuh tanah.
Lee Gak terbahak senang, tapi ia heran pada Yong Sul yang tetap diam. Mungkinkah Yong Sul yang selalu membela Park Ha itu menyukai Park Ha? Lee Gak kaget mendengar kemungkinan itu.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Lee Gak lega (?) saat yong sul membantahnya, ia minta Yong Sul mengucapkan keluhannya. Sesekali mengeluh takkan membuat Yong Sul tak jantan.
“Ehem” Yong Sul berdehem menguatkan hatinya.
Park Ha keluar dari Van. Sinopsis milik pelangidrama.net.
“Aku tak pernah mengatakan apapun sebelumnya, tapi sebenarnya aku ingin memukul Park Ha hingga mati! Aku akan mematahkan tulangnya dengan pedangku!.. Beraninya seorang wanita menatap dengan pandangan menantang dan berteriak menyuruhku ini dan itu!...”
Lee Gak dan dua lainnya menyadari kehadiran Park Ha, mereka pura-pura tak mendengarkan Yong Sul.
“Aku ingin melemparnya ke atas dan memutarnya, lalu membantingnya ke tanah dan menendangnya..” Yong Sul tampak lega setelah mengeluarkan uneg-unegnya. Tapi melihat dua teman dan Putra mahkota yang pura-pura cuek, ia sadar ada yang salah.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Yong Sul perlahan memutar tubuhnya, begitu dilihatnya Park Ha sedang menatap tajam padanya, terasa kepalanya amakin kecil- kecil dan kecil. Doeng!!!!!!. Haha, sepertiinya Yong sul ingin menghilang seketika.
Park Ha menatap tajam Yong Sul. Ia yang tadinya berniat membantu Yong Sul (karena hanya Yong Sul yang tadi terlihat lebih pengertian) memberikan peralatan Yong Sul dengan keras. “Memutarku, melemparkanku di tanah, lalu menendangku? Mengapa? membunuhku saja tak cukup?.. “ Park Ha mengaku kecewa pada Yong sul yang ia kira lebih baik di banding para juniornya, tapi justru lebih buruk dan tukang gosip.
Setelah Park Ha masuk Van dan membanting pintu, Yong Sul melihat Lee Gak. Lee Gak berdehem memalingkan muka dan pura-pura asyik dengan jamnya. Chi san pura-pura ada yang menelpon. Man Bo? Karena tak pegang benda apapun, ia pura-pura lehernya sakit. Haha, poor Yong Sul.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Park Ha membenahi pakaiannya dan memasukkannya ke dalam tas, ia tak mau tinggal dengan orang-orang yang berbicara buruk tentangnya. Lee Gak menahan Park Ha dan menerangkan perkataan Yong Sul hanya candaan. Park Ha berusaha melepaskan diri dari Lee Gak, tapi isi tasnya malah tumpah.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Park Ha membereskan barang-barangnya, sementara Lee Gak tertarik pada foto bayi Park Ha.
“Siapa bayi ini?”
Park Ha berusaha merebut foto itu, tapi gagal karena Lee Gak meninggikan tangannya dengan mata terus melihat ke arah foto.
“Siapa pria di dalam gambar?... Siapa bayi ini?”
“Pria itu adalah ayahku… dan bayi itu adalah aku… Puas? Kembalikan padaku” Park Ha mengambil kembali fotonya.
“Apa itu artinya ingatanmu kembali? Apa ingatanmu sebelum umurmu 9 tahun sudah kembali?”
Park Ha kaget karena Lee Gak ternyata mengingat kisahnya, Lee Gak tak benar-benar mengabaikannya.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Jadilah Lee Gak teman curhatnya Park Ha, ia kini dengan perhatian mendengarkan kisah ibunya Park Ha di tepi sungai. Park Ha yang nampak sedih setelah tahu masa lalunya dan berharap bisa memilih untuk tak ingat apapun.
Lee Gak menghibur Park Ha, “Jika kau tak punya kenangan, meski di dalam hatipun kau takkan bersamanya. … Tapi, walau jika yang kau miliki hanya kenangan, kau bisa bersama selamanya”. Park Ha menatap Lee Gak yang mengucapkan sebuah kata yang bisa mengobati sakit hatinya. Ya iyalah, kan Lee Gak sendiri mengalaminya, sambil mengucapkan kata-kata tadi, ingatan Lee Gak melayang ke saat kebersamaannya dengan Putri Mahkota.
Lee Gak sendirian menatap sungai, ‘Dalam sekejap, aku melompati 300 tahun meninggalkan Joseon dan tiba di sini. Putri Mahkota telah bereinkarnasi setelah 300 tahun di tempat ini. Aku masih ingat tentang Joseon, tapi Putri Mahkota tidak… aku harus memecahkan masalah ini. Dengan begitu, aku bisa tahu alasan mengapa aku melompati waktu300 tahun dan mencari tahu mengenai kematian Putri Mahkota'
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Tae Mo datang di hari keluarnya Ny. Gong dari RS, ia memberikan hadiah dan mengungkapkan penyesalannya atas kecelakaan Ny. Gong. Ia memastikan akan mengganti semua biaya perawatan hingga Ny. Gong di nyatakan benar-benar sembuh. “Jika ada hal lain yang anda butuhkan, ku mohon beritahu aku”
“Lalu ... bolehkah aku minta satu hal?“ Tanya Ny. Gong ragu
“Tentu… silahkan…”
Ternyata Ny. Gong minta pekerjaan untuk Park Ha, ia meyakinkan kalau Park Ha itu cekatan dalam pekerjaan apapun. Park Ha menolak permintaan ibunya dan minta Tae Mo tak perlu merasa wajib melakukannya. Tapi Tae Mo tak keberatan, ia minta nanti Park Ha datang ke kantornya.
Trio pengawal asyik melihat Shin Bong Sun (seorang komedian wanita~kalo yang suka Running man mungkin inget ma salah satu episode dimana ada seorang cewek yang terus-terusan nempel dan minta cium sama Joong Kook) dan Shin Min Ah (My Girlfriend is a Gumiho). Chi San terlihat pasti kalau memilih Shin Min Ah sebagai tipe idealnya.
Tapi Man Bo? Ternyata ia memilih Shin Bong Sun. Alasannya?? Karena Bong Sun terlihat subur alias bisa melahirkan banyak anak. Suatu prioritas utama di masa Joseon, haha… Yong Sul pusing mendengar perdebatan di sampingnya.

Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Perdebatan akhirnya berhenti saat Lee Gak masuk membawa toples..
“Yang Mulia. Apa itu?” Tanya Man Bo Heran
Lee Gak tersenyum “permen Park Ha!” (=Dalam bahasa Korea pepermint terdengar seperti Park Ha-Nim=Nona Park Ha… *kalo gak salah mengartikan dari beberapa sub *sok tau)
Lee Gak memakannya satu lalu memberikannya masing-masing satu pada yang lain dan menyuruh mereka mengunyahnya. Haha, ga bisa bales orangnya, bales lewat permen. Lee Gak semangat menggigit-gigit tuh permen dan marah pada Yong Sul yang hanya mengemut permennya. Yong Sul terpaksa menggigit permen itu, walau sepertinya ia tak tega. Lee Gak memandang puas pada setoples permen di tangannya, berasa balas dendam.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Ia kembali memerintahkan Chi San dan Man bo makan lagi permennya satu, tapi untuk Yong Sul? Segenggam penuh! Haha, kasihan Yong Sul...
Tae Mo akhirnya sempat bertemu kembali dengan Ny. Jang, ia menyampaikan kekhawatiran kalau-kalau Ny. Jang kecewa padanya atau ayahnya hingga berencana pulang ke Hongkong diam-diam. Ny. Jang meluruskan, ia pergi diam-diam justru karena tak ingin menyusahkan.
Sebelum pergi, Ny. Jang meminta bantuan Tae Mo untuk mencari keberadaan putrinya. Ia menunjukkan foto yang sama dengan foto yang di pegang Park Ha, hanya saja foto ini utuh. (Doeng!! Ternyata tebakanku ada benernya juga). -Yang benar tebakan kak saa, mereka kakak adik beda ayah satu ibu, acie-

Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Tae Mo sudah kembali ke kantornya, ia menatap foto dari Ny. Jang dan mengingat informasi yang di berikan padanya. Foto itu diambil 25 tahun lalu, Ny. Jang bersama suami dan anaknya. Nama pria di foto adalah Park In Chul, sedang nama putrinya Park In Ju. (weh, berarti Park Ha itu nama baru atau nama panggilan?, alamat susah ntar nyarinya). Park In Ju di kabarkan hilang pada usia 9 tahun, dan belum diketahui keberadaannya sampai sekarang.

Suara ketukan di pintu menyadarkan Tae Mo, ia meletakkan foto ditangannya. Se Na datang untuk memberikan file yang di minta Tae Mo. File itu menutupi sebagian foto hingga yang terlihat hanyalah Ny. Jang.

Se Na melihatnya, ia tertarik ingin tahu siapa yang ada di foto yang kelihatan tua itu. Tae Mo memberitahu foto itu foto Ny. Jang saat masih muda. Ia lalu menceritakan sebagian kisah Ny. Jang yang pernah menikah dengan orang Korea dan memiliki satu anak.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Senyum Se Na menghilang saat Tae Mo memindahkan file. Se Na bisa melihat foto itu utuh dan ia mengenali pria di dalam foto itu sebagai ayah tirinya.
“Se Na… kenapa kau melihatnya seperti itu?” Tanya Tae Mo heran melihat tingkah Se Na
“ ... mengapa kau memiliki foto ini?”

Sementara itu di luar Park Ha bertanya arah menuju ruangan Tae Mo.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Masuknya Park Ha membuat Se Na makin terkejut, dengan gerak senatural mungkin ia menutupi foto di meja Tae Mo. Park Ha dan Tae Mo saling bertukar salam. Tae Mo heran Park Ha dan Se Na tak bertegur sapa seperti orang yang sedang bertengkar. Se Na langsung memasang muka manis dan menanyakan maksud kedatangan Park Ha. Begitu Tae Mo keluar untuk menunjukkan ruang kerja Park Ha, senyum Se Na menghilang.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Setelah tahu dimana ruangan tempatnya bekerja besok, Park Ha bermaksud langsung pulang. Ia sedang menanti lift saat Se Na mendatanginya dengan marah dan menanyakan apa yang sedang ia coba lakukan.
“Apa ini? Apa kau meminta pekerjaan, dan masuk ke perusahaan tempat aku bekerja? Apa yang kau coba lakukan? Apa alasanmu?” Tanya Se Na marah.
“ketika Direktur menjenguk di rumah sakit, ibu memintanya untuk mempekerjakanku… Jadi jika kau mau protes, lakukan pada ibu dan Direktur..”. Park Ha menambahkan awalnya ia tak mau mengambilnya, tapi karena Se Na ada di perusahaan yang sama ia berubah fikiran. Ia juga sama sekali tak berniat untuk membongkar rahasia Se Na, jadi Park Ha minta agar Se Na tak memprovokasinya.

Se Na benar-benar marah, ia minta Park Ha meninggalkan perusahaan itu sebelum Se Na tambah marah dan mengusirnya sendiri.
Park Ha masuk ke lift yang sudah terbuka, “Aku tak marah.. justru aku merasa kasihan padamu”
Perang saudaripun di mulai…
Lee Gak heran saat Park Ha keluar dari lift yang akan di masukinya. Ia merasa Park Ha mengikutinya, ada senyum di wajahnya.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Se Na segera kembali ke ruangan Tae Mo, ia langsung menanyakan siapa Ny. Jang dan kenapa ia begitu penting bagi Tae Mo dan ayahnya. Se Na kaget saat mendengar kalau Ny. Jang termasuk salah satu pemegang saham terbesar selain nenek. Dengan alasan ingin membantu pencarian, Se Na mengcopy foto itu. Sinopsis milik pelangidrama.net.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Dengan naik taxi, Lee Gak berniat mengajak Park Ha ke suatu tempat bernama Chuncheon. Se Na yang berada tak jauh di belakang taxi melihat mereka. Ia mencari tahu tujuan keduanya lewat Lee Gak.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Ternyata Lee Gak membawa Park Ha ke sebuah studio foto di Chuncheon. Mereka bertemu pemilik toko yang kebetulan keluar. Park Ha menunjukkan foto miliknya dan menanyakan apa foto itu di ambil di studio itu.
Pemilik toko membenarkan, yang tertera di belakang foto memang nomor telpon lama toko itu. Ia menatap foto itu dan yakin kalau ayahnyalah yang memotretnya. Pemilik toko bertanya apa Park Ha datang karena fotonya rusak, karena sayangnya jika memang foto itu telah berumur 25 tahun ia tak punya filmnya.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Berdasar info pemilik studio foto, kini Park Ha dalam perjalanan menuju SD yang mungkin SDnya yang lama, SD Gyodong. Sambil jalan Park Ha mengingat kalau dulu ia dan teman-temannya sering menjahili rumah-rumah yang mereka lewati; diam-diam membunyikan bel pintu, tapi saat ada yang keluar, mereka akan teriak dan segera kabur. Sangat menyenangkan.
Lee Gak mencibir, apanya yang menyenangkan dari melarikan diri, selera yang aneh. Melarikan diri itu cocoknya untuk pencuri atau kriminal, bagaimana bisa di sebut menyenangkan.
Park Ha ingin membuktikan ucapannya, ia memencet bel sebuah rumah. Saat terdengar sahutan dari dalam, Park Ha berteriak dan lari. Ia mundur lagi saat Lee Gak tak bergeming.
“Apa yang kau lakukan? Kita harus lari!” Park Ha menarik-narik Lee Gak
“Aku akan mengatakan padanya kalau ada seorang wanita yang ingin membuat lelucon”
Park Ha memukul tangan Lee Gak, “Kau gila... Aku bilang lari!”
Seorang wanita paruh baya keluar, “Siapa itu?”
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Lee Gak justru ketakutan dengan si ibu dan langsung ngacir sambil narik Park Ha. Mereka berdua tertawa lepas tanpa melepaskan pegangan tangan mereka.
Ekspresi Lee Gak seperti anak kecil yang dapat mainan baru, ia sangat excited dengan pengalaman barunya. Rasa menyenangkan yang teramat sangat setelah bisa bebas dari kejaran seseorang.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Kali ini giliran Lee Gak yang mencoba memencet bel. Tiga kali suara bel berbunyi, ada sahutan seorang laki-laki di susul gonggongan anjing. Keduanya kaget.
Ketakutan kali ini lebih terasa karena si pengejar adalah pria berotot yang tak cepat lelah mengejar keduanya. Sampai-sampai Park Ha tak berani mengambil sepatunya yang lepas.
Park Ha melangkah gontai ke arah Lee Gak, kini tampak kedua kakinya bersepatu lengkap. Ia kecewa karena tak menemukan catatan siswa bernama Park Ha 20 tahun yang lalu. Mungkin karena memang bukan itu sekolahnya dulu.
“Mungkinkah namamu salah?” Tanya Lee Gak mencari segala kemungkinan (ehem, Lee Gak pintar!)
“Apa aku bodoh, tak ingat namaku sendiri?”
Lee Gak menanyakan cara penulisan kata ‘Ha’ dalam karakter Cina, karena biasanya di Korea nama di tulis dalam hangul dan Cina. Ia minta kertas dan pena untuk memudahkan memvisualisasikan maksudnya.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Tak ada kertas, ponselpun jadi. Sebuah huruf di tulis Lee Gak dan Park Ha langsung mengiyakannya.
“Artinya 'Bunga teratai’”… Teratai juga bisa disebut ‘Bu Yong’.” Jelas Lee Gak. Nama Bu Yong otomatis membuat Lee Gak teringat akan adik iparnya yang selalu bercadar. Adik ipar yang teramat pintar yang mampu memnjawab teka-tekinya. Ia ingat teka terakhir yang di tanyakannya ‘Apa yang mati padahal hidup, dan apa yang hidup padahal mati?’
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Lee Gak kaget saat Park Ha yang mengulang teka-tekinya, ia bertanya dengan gugup, “Kau bisa memecahkannya?” Lee Gak tak sabar menunggu jawaban Park Ha.
“Jawaban yang benar adalah ... ‘Hidup’!... Orang hidup tidak benar-benar hidup, kan?”
Lee Gak kesal, ia menoyor kepala Park Ha dan mengejek kalau kepala Park Ha tak ada isinya.
“Jangan pukul kepalaku! Itu akan membuatku bodoh.”. Park Ha lalu mencoba berpikir, ia tersenyum saat sebuah jawaban melintas di kepalanya…
“Jawaban yang benar adalah ...” Park Ha mengatakannya dengan sangat lembut lalu tersenyum, “Koma… Dalam keadaan itu, kau tidak hidup tapi kau juga tidak mati”
Lee Gak yang berharap banyak pada jawaban keduanya Park Ha kembali kecewa. Ia lalu memberitahu ingin memberi makanan agar otak Park Ha bekerja maksimal.
“makanan?.... Apa?”
“Takbam” (=sentilan di kepala, sekilas pelapalannya mirip ‘Chesnut’)
Park Ha kesakitan. Ia berniat membalas Lee Gak dan mengejarnya. Setelah berputar-putar, Lee Gak naik ke perosotan, tapi ia tak tahu caranya turun, haha. Lee Gak terperangkap dan mereka tertawa berdua. Sinopsis milik pelangidrama.net.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Kebahagiaan itu tak sepenuhnya berpihak pada Park Ha, ia yang masih belum menemukan sepotong masa lalunya mulai menangis. Park Ha berbalik untuk menyembunyikan wajahnya.
Lee Gak memegang bahu Park Ha dan membaliknya. Melihat Park Ha yang masih menangis, Lee Gak menyeka air mata di pipi Park Ha lalu menariknya ke dalam pelukannya. “Jangan menangis, mulai sekarang hanya akan ada kenangan indah”
Tae Mo dan Ny. Jang mendatangi studio foto yang tadi di datangi Park Ha. Pemilik studio berkomentar hari itu hari yang aneh. Baru saja sepasang gadis dan pemuda datang dengan foto yang sama dan pertanyaan yang sama pula. Berharap bertemu gadis dimaksud, mereka bergegas ke SD Gyodong seperti yang di sebutkan pemilik Studio.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Lee Gak dan Park Ha terlihat menikmati ayunan. Diam-diam Se Na memperhatikan mereka dengan pandangan marah. (Ah Sinetron dah, keduluan Se Na).
Se Na yang melihat kedatngan Ny. Jang dan Tae Mo segera menghadang mereka, “Direktur”
“Hong Se Na. Apa yang kau lakukan di sini?” Tanya Tae Mo heran.
“Aku ke sini karena permintaanmu untuk menemukan seseorang. Bukankah itu juga maksud kedatanganmu ke sini?”
Ny. Jang juga kaget, karena Se Na tak tahu kalau orang yang di cari Ny. Jang tak lain adalah adik Se Na sendiri. Tae Mo tak curiga, ia bahkan mengenalkan Se Na pada Ny. Jang.

Ny. Jang menatap Se Na dengan sendu, akhirnya ia secara tak sengaja bisa bertukar sapa dengan anak kandungnya.Karena kebetulan Se Na ada di tempat itu sebelum kedatangan mereka, Tae Mo bertanya apa Se Na melihat seorang gadis dan pemuda di sekitar situ. Menurut pemilik Studio foto, gadis dan pemuda tadi mempunyai foto yang sama dengan foto Ny. Jang.

Se Na buru-buru mengambil foto yang sempat di copynya, ia mengklaim dirinyalah yang dimaksud pemilik studio, ia pergi ke Studio foto itu dengan bantuan seorang pemuda yang menunjukkan jalan. Se Na tak setengah-setengah menjegal Ny. Jang bertemu Park Ha, ia berbohong telah menemui bagian administrasi sekolah dan tak mendapat informasi apapun. (sigh, padahal kan kalo Ny. Jang pake nama asli Park Ha mungkin akan lebih mudah nyarinya). -Sepertinya benar kata Lee Gak, Park Ha ada nama tersendiri yang diketahui ibunya, mungkin ayahnya mengganti nama asli Park Ha waktu kecil agar ibunya tak bisa menemukannya, acie-
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Ny. Jang merasa pencarian hari itu cukup, ia ingin kembali ke tempat penginapannya dan minta Se Na yang mengantar. Di mobil, Ny. Jang menatap Se Na dengan kerinduan seorang ibu, sebaliknya Se Na belum apa-apa sudah punya itikad buruk.

Tae Mo dan Se Na mengantar Ny. Jang sampai lobi. Tae Mo minta maaf karena hari itu pencarian mereka belum membuahkan hasil. Ny. Jang mengaku tak berharap banyak, jadi tak terlalu kecewa. Apalagi sebagai pelipur lara ia mulai kenal dekat dengan Se Na.
Sebagai tanda ia merasa dekat dan tanda kasih sayangnya pada Se Na, Ny. Jang melepaskan cincin bermata biru yang dipakainya dan menyerahkannya pada Se Na. Ia minta Se Na tetap menyimpannya walau tak bisa memakainya. Se Na dan Tae Mo senang, tapi tentu saja dengan alasan berbeda.
Saat menuju parkiran, Te Mo tiba-tiba memeluk Se Na. Se Na bingung.
“Ny. Jang pasti sangat menyukaimu….”
“menurutmu begitu?”
“Jika kebetulan, ia memintamu menjadi putrinya yang hilang, apa yang akan kau lakukan?”
“Maka aku akan menjadi putrinya itu….. aku kan sudah bilang aku akan melakukan apapun itu,
selama itu baik untukmu”
“Terima kasih, Se Na” Sahut Tae Mo mempererat pelukannya.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Ayah Tae Mo marah melihat pemandangan di depannya, ia baru saja hendak parkir dan di suguhi pemandangan tak enak.
“Sekretaris Hong!”
Tae Mo dan Se Na melepaskan pelukan dan sama terkejutnya melihat ayah Tae Mo. Ayah Tae Mo marah tak terima putra satu-satunya berkencan dengan seorang sekertaris. Jadi ini alasan Tae Mo selalu menolak perjodohan yang di atur ayahnya. Ayah Tae Mo tak memberi sedikitpun kesempatan Tae Mo bicara, ia minta Tae Mo mengantar hadiah untuk Ny. Jang. Sebelum pergi, Tae Mo menoleh pada Se Na, tapi ia tahu tak bisa membantah ayahnya.
“Sekretaris Hong…. Dengarkan baik-baik… Hubunganmu dengan Tae Mo, Segera akhiri!!”
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Tampak Lee Gak dan Park Ha tertidur di bis, dengan kepala Park Ha yang menyandar pada bahu Lee Gak. Park Ha terbangun, ia menegakkan kepalanya dan kembali tidur.
Dengan mata masih terpejam Lee Gak menyenderkan kepala Park Ha ke bahunya lagi. Park Ha heran sekaligus senang. Setelah Park Ha menutup mata, giliran Lee Gak yang tersenyum.
Kekecewaanku dan Park Ha sepertinya sama saat Lee Gak memutuskan menemui Se Na yang meng-SMSnya. Lee Gak mengejar kembali bis yang baru saja di naikinya.

Se Na terlihat minum sendirian, ia menerima telpon dari Tae Mo dengan ogah-ogahan. “aku tak ingin bertemu denganmu malam ini… aku ingin sendirian…” Se Na mengakhiri telponnya setelah melihat ‘Tae Yong’.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
‘Tae Yong’ ikut bergabung di meja Se Na, ia tak menolak di tawari segelas bir. Ternyata Maksud Se Na mengundang ‘Tae Yong’ adalah untuk mengembalikan gelang. Ia mengaku faham dengan ketertarikan ‘Tae yong’ padanya, sayangnya ia tak menyukai ‘Tae Yong’.
“kau akan mulai menyukaiku”
“Apa kau akan tetap menyukaiku walau aku tak menyukaimu?
“Benar..”
Se Na tertawa geli, “sejak kapan kau mengenalku? Seberapa kau tahu aku hingga kau bisa mengatakan menyukaiku?”
“Apa kau percaya reinkarnasi?”
“reinkarnasi?... Apa maksudmu kita ditakdirkan bersama dikehidupan sebelumnya? Begitu?”
“kau akan segera mempercayainya”
Se Na tak percaya, ia bahkan menganggap ‘Tae Yong’ itu kalau bukan playboy ya psikopat.
“Apa kau punya adik?”
Se Na tergagap dengan pertanyaan ‘Tae Yong’ kali ini, ia ragu menjawab tidak. “Kenapa kau bertanya?”
“karena kuyakin kau punya”.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
‘Tae Yong’ memakai kan kembali gelang di tangan Se Na. Di dalam hati ia mengulang perkataannya pada Park Ha di pinggir sungai, ‘Jika kau tak punya kenangan, meski di dalam hatipun kau takkan bersamanya. … Tapi, walau jika yang kau miliki hanya kenangan, kau bisa bersama selamanya’, (Lee Gak yakin kalau Se Na akan mengingatnya).
Tae Mo datang ke tempat itu dan melihat Se Na bersama ‘Tae yong’.

Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Se Na pulang ke apartemennya, sudah ada Tae Mo menunggunya. Se Na dengan jujur memberitahu kalau ia habis keluar dan minum. Tae Mo minta maaf soal kejadian dengan ayahnya tadi, ia minta waktu pada Se Na untuk meyakinkan ayahnya itu. Sinopsis milik pelangidrama.net.
“Apa kau harus minta izin untuk berpacaran denganku?”
“Se Na”
“Apa kau tak punya pendirian? Kau harus bertanya pada ayahmu?
“kau tahu itu bukan seperti itu”
“Jika tidak seperti itu ... Beritahu ayahmu sekarang bahwa kita akan menikah”
“aku tak bisa melakukan itu. Kau tahu aku tidak bisa!”
“Kalau begitu, putus saja!”
Pagi datang, Park Ha sudah siap sementara F4 tak kunjung turun. Ia melihat jamnya dan kaget hari sudah siang. Ia teriak kalau mereka akan terlambat. Tak ada sahutan. “Ini hari pertamaku kerja, aku tak boleh terlambat!” Lagi-lagi tetap tak ada jawaban. Park Ha memutuskan pergi duluan. F4 menyusul turun, dan minta berangkat bareng, tapi Park Ha yang takut telat tetap ngincig (=berjalan dengan langkah cepat) duluan.
Tak lama F4 bisa menyamai Park Ha.
“kakimu pendek, makanya jalanmu lambat …. Aku akan pergi duluan”. Ujar Lee Gak mengejek.
“Apa?” Haha, kini gantian Park Ha yang merengek minta pergi bareng. Ia mengejar keempatnya dengan berlari, F4 tak mau kalah, ikutan lari juga.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Taek Soo mendatangi kantor Tae Mo. Ia sudah mendengar mengenai pertemuan Tae Mo dengan Ny. Jang dari Hong Kong. Dan yakin pertemuan itu bertujuan untuk meyakinkan Ny. Jang mengambil alih perusahaan atau sesuatu yang semisal itu. Tae Mo berusaha tenang dan tetap melanjutkan tanda tangannya, ia memuji Taek Soo yang pasti akan berhasil jika menulis novel.

Taek Soo mengambil pulpen Tae Mo dan menjatuhkannya, ia lalu menarik kursi dan duduk di hadapan Tae Mo. “Tae Yong sudah kembali, tapi apa kau pikir kasus hilangnya itu akan dianggap selesai?”
Tae Mo menatap Taek Soo lalu tersenyum, “Hati-hati dengan kata-katamu… aku ini Direktur”
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Taek Soo tersenyum, ia masih punya banyak kartunya Tae Mo. “kau bilang kau tak bertemu Tae Yong di Amerika… Tapi aku yakin kau bertemu Tae Yong disana.”
“Novel ini pasti fiksi ilmiah… penjualannya pasti bagus…”
“Kau pergi menemui Tae Yong dua tahun lalu dengan menggunakan kartu kredit perusahaan…. Restaurant, bar, tiap kali transaksi cukup untuk dua orang….”
Tae Mo mulai gelisah. Taek soo melanjutkan ancamannya, “Aku akan pastikan ... memori Tae Yong kembali… Hidup bukanlah permainan… Jadi berhentilah bermain-main, Tae Mo.. “
Park Ha sedang beres-beres meja demo, ia heran F4 menemuinya. Lee Gak memberitahu kalau hari itu mereka sudah bisa menempati rumah atap, jadi akan ada pesta pindahan.
“Pesta pindahan? Hari ini? Tanpa pemberitahuan padaku? Siapa yang akan memasak?”
Tae Mo lewat ruang panel studio, dari layar ia tahu kalau ‘Tae yong’ ada di studio, ia berniat ‘menguping’.

F4 plus Park Ha terus membahas soal rencana makanan dalam pesta tanpa tahu ada yang menguping mereka. Park Ha memberi ide kepiting kecap, Chi san segera melarangnya. Ternyata Lee Gak alergi, ia pernah hampir mati karena tak bisa bernafas setelah makan kepiting kecap.

Tae Mo kaget mendengarnya. (Ah, lagi-lagi otak sinetronku mikir kalau Tae Mo pasti akan menjebak ‘Tae Yong’ dengan kepiting kecap. Sebuah pembunuhan yang seolah tak di sengaja???.)

Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7
Tae Mo menagajak ‘Tae Yong’ squash. Ia sengaja memberi pukulan keras yang tak mungkin di kembalikan ‘Tae Yong’.
“Tae Mo Hyung… Kau bilang kau akan mengajariku, tapi mengapa kau memukulnya begitu keras?”
“Seseorang bisa kehilangan kenangan dalam kepala, tapi tidak dengan kenangan dalam tubuh (baca=keahlian)…. aku tak pernah mengalahkanmu dalam squash sekalipun…”
Lee Gak tak berani melihat Tae Mo.
“Tak sedikitpun aku percaya bahwa kau itu Tae Yong”.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 7

*^^*

* Okeh, actually aku penasaran ama episode 8, dimana di gambarkan Park Ha makin dekat dengan Lee Gak, dan Lee Gak bertanya pria berambut panjang atau pendek yang di sukai Park Ha? Belum lgi Park Ha yang mencium Lee Gak dan di lihat Se Na!!
* Ternyata alur drama ini lebih sinetron dari sinetron2 bayanganku… bayangkan! Se Na dan Park Ha ternyata seibu!! #lirik ari dan Saa yang tebakannya benar….
* Drama ini mengundang banyak spekulasi dari kita-kita yang nonton... Jadi makin penasaran ma kelanjutannya.
* Minggu ini kabarnya akan 3 episode langsung dalam 1 minggu, doakan kami para tim penulis punya waktu dan kesempatan untuk membuatnya tanpa mengabaikan kehidupan nyata kami.....
* Mengcopas adalah pencurian atas kerja keras kami......... please, DON'T DO IT!!
*^^*
^^ Love You All ^^
Thanks to MediumQuality & IDWS; DramaFever combine Darksmurf
Written by ai @PelangiDrama
Captured Image by HarleQueen @PelangiDrama
Only posted on PelangiDrama
DON'T REPOST TO OTHER SITE!!!!

12 Responses so far.

  1. tusan teh ai emng daebak...sumpeh terbius dengan ni drama..

    asri yang kau maksd tu si chuni lagi nyedot susu

  2. jiiaahh..tadinya aku mau nyebut gitu cuman kok kayak anak-anaaakk bgt! cckckckc..jadinya aku bahasain yg haluuuss..masak nyedot susu???hahha

    kiyuuutt yaaa..

  3. Apa yg mati pdhl hidup, apa yg hidup pdhl mati?
    ah... kayaknya twit omma kmrn.. jd.. jd.. mksd omma kmrn drama ini bkn lg rindu appa?!! err yunjae shipper kecewa..

  4. yoochun eh Lee Gak minum manis2nya lucu wkwkwkwk, teka teki yang belum kebuka apakah tae Yong benar sudah mati atau malah dia menggantikan Lee Gak di Joseon? #penasaran mode on sebenanya jawaban teka2 teki Lee Gak itu "perasaan" bukan ya? kasian yong Sul selalu kena apesnya wkwkkw, piku 800MB emang bed ya wkwkwkkw

  5. ga saabar nunggu ke 8 nya >:D
    aahh entah kenapa aku sebel sama sena sekarang nolak taeyong
    ntar kalo tau taeyong kaya pasti ngejer2 taeyong deh D:<

  6. ep8
    pindah kerumah atap lagi!!
    belanja dan makan gula yg banyak!"
    blind date atas usulan ibu (blind datenya kk nya ratu di tmtes)!!
    di dandani hingga terpana!!
    blom selesai kencan si tlpn kern cemburu alasan mau si ajar bawa mobil!!
    di kuda menanyakan kriteria pria park ha!!
    kiss scene : nolong krn alergi seafood!!
    kdapatan kartu post gambar buatan taeyoung dan di fitnah sena!!
    ditampar dan mau diusir sama nenek!!

    ep9
    yigak marah krn park ha difitnah belain dgn duduk dhalaman smalaman!!
    si blind date ke kantor bwa hadiah ultah tpi kliatan ma manbo yg otak robot!!
    sena jahatnya minta ampun!!
    perayaan ultah dgn potong kue pengantin!!
    dijanji makan malam tpi malah ngedapatin yigak kissu ma sena!!
    se na sengaja yah!!
    ok just that yg bisa mu share

  7. Anonim says:

    Ah ikut kasih bocoran.. tenang sodara2.. g kiss kok ma sena cuma dr sudut park ha adegannya kayak kiss..

  8. Syaoran@ grrr..iyah jadi ada juga cassie yg gak lihat dramanya cuni..hahha. Pdhl si jj gak lgi galau..*perhaps masih galau cuman disimpen sendiri saja.

    wah, sstt..jangan ngasih spoiler yg lengkap..ntar gak supress lgi episode selanjutnya yg blm lihat dan bagi penasaran tingkat dewa.. :D

  9. Jiah nyindir mpok jaesuk.. aye liat dmn -.- tp.. tp.. kmrn tengan malam inet hp lagi baek bs bwt streaming utube ep.9 ma 10.. i like it.. i like it.. meski msh bhs dewa.. akaka..

  10. Anonim says:

    ep 8 bukan ep kissing. park ha ngasih napas buatan untuk lee gak yg sesak napas gara2 makan kepiting kecap! poor lee gak T^T

  11. wah kaya nya makin seru aja nih tiap episode nya :)

  12. aku bingung mau bilang apa..
    tapi sebagai apreasiasi aku komen aja..
    aku ini pembaca setia PD loh kak.
    walau pun aku jarang ninggalin komen..
    salut buat para penulis yang dengan sabar menulis sinopsis dorama..
    membantu kali untuk yang ketinggalan nontonnya
    aku juga kesel liat sinopsis dari PD di curi blog lain.. tapi gimana lagi namanya internet,, semuanya bebas..
    tetap semangat untuk semua penulis..
    aku dan teman2 aku akan terus setia membaca langsung di PD...

    GUMAWO ...
    FIGHTING!!!

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here