[Sinopsis K-Drama] Rooftop Prince Episode 8

12 comments
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
~Sinopsis Rooftop Prince Episode 8~
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Lee Gak membawa Park Ha ke rumah atap barunya diikuti oleh Yongsul, Man Bo, dan Chi San. Lee Gak melangkah dengan gaya sombongnya, sementara keempat lainnya terperangah melihat rumah baru mereka (mereka?) sampai-sampai Yong Sul, Chi San, dan Man Bo memberikan tepuk tangan. Man Bo sibuk mengajak mereka berfoto. Park Ha tidak mau ketinggalan eksis. Sedikit segan Man Bo meminta Lee Gak memfoto mereka. Dengan senyum chers nya mereka berpose. (errrr, tapi kenapa cengiran Yong Sul paling aneh sendiri? Malah seperti sedang menakuti anak kecil. Eh tapi sumpah Yong Sul keren).
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Mereka berlima pun belanja keperluan rumah, Park Ha berjalan dengan gaya tuan putri sedang di kawal bodyguardnya. Para pengunjung supermarket terpana melihat ketampanan F4. Trio pengawal memohon pada Lee Gak untuk mencoba kacang panggang. Sambil tersenyum bangga Lee Gak mengiyakan.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Trio pengawal menemukan bahan lelucon baru, mereka menemukan salah satu merk gula batu bertulisan “Gak-Soltang?” sesaat kemudian mereka langsung memandang selidik Lee Gak. Lee Gak yang tidak sadar hanya pergi melengos, ia melihat sebuah makanan ikan merk lotus. Ia pun teringat tulisan hangul Park Ha yang berarti lotus/Bu Yong.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Park Ha segera mendekati Lee Gak, namun ia menuju aquarium, kebetulan ikan hias di dalamnya berwarna-warni, sehingga dia meng-analogikannya dengan trio pengawal dan Lee Gak. Giliran Park Ha, Lee Gak menganalogikannya dengan biji lotus sebagai makanan ikan. Alhasil Lee Gak membeli aquarium itu.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Di kediaman presiden Yeo, Se Na menyiapkan kopi untuk nenek dan bibi Wang. Nenek senang melihat kinerja Se Na. Nenek dan bibi Wang berniat mengunjungi rumah baru ‘Tae Yong’ dan mengadakan syukuran. Se Na menawarkan diri untuk membantu, Tae Mo pun ikutan memberikan ide untuk menyiapkan kepiting kecap kesukaan ‘Tae Yong’. (errr, dia mau ngetes Lee Gak nih). Se Na masih terlihat dingin dengan kehadiran Tae Mo.
Tae Mo berlatih squash dengan Lee Gak, dan tentu saja Lee Gak masih kalah. Lee Gak protes, kenapa Tae Mo menyerangnya padahal mereka sedang latihan. Tae Mo malah membahas ketidak percayaannya terhadap Lee Gak. Lee Gak terdiam memandangi kepergian Tae Mo.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Di rumah atap baru, Se Na dan Park Ha menyiapkan makanan. Se Na menawari bibi Wang bir, yang di sambut dengan senang dan pujian akan mengangkat Se Na jadi menantu bila ia punya anak pria. Hal ini membuat ayah Tae Mo tersenyum sepele. Se Na mencari gelas bir, namun sayangnya tidak ada, ia pun mencibir kinerja Park Ha untuk rumah itu.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Tae Mo dan ‘Tae Yong’ telah kembali, mereka segera bergabung dengan para orang tua. ‘Tae Yong’ duduk tepat di sebelah nenek. Se Na membawakan kepiting kecap. Lee Gak terhenyak melihatnya. Tae Mo tersenyum melihat ekspresi Lee Gak. Park Ha Mendekat, ia teringat perkataan Lee Gak yang tak bisa makan kepiting. Tae Mo Mulai memberikan kepiting ke piring Lee Gak. Dengan perlahan Lee Gak memakan kepiting sambil memuji kelezatannya sehingga nenek senang. Park Ha menarik nafas kesal. Tae Mo tidak percaya melihatnya.
Lee Gak segera keluar rumah, ia mencoba memuntahkan kepiting, namun ia kesulitan bernafas. Park Ha mendekatinya dan memberikannya nafas bantuan. Di saat bersamaan Se Na tidak sengaja melihatnya, seolah Park Ha dan Lee Gak berciuman. Ia mendesah tak percaya.
Trio pengawal diungsikan ke rumah Mimi dan Becky, mereka menikmati permainan kartu yang sudah pasti trio pengawal lah pemenangnya.
Lee Gak sudah bisa bernafas normal. Ia memuji metode pengobatan ala Park Ha. Tak sengaja ia menyebut jaman Joseon. Hal ini membuat Park Ha terdiam. Ia menanyakan siapa sebenarnya jati diri Lee Gak. Lee Gak terdiam seketika.
Nenek dan bibi Wang bersiap2 pulang. Nenek menanyakan keberadaan ‘Tae Yong’. Se Na mengatakan kalau ‘Tae Yong’ sedang bersama Park Ha. Nenek, bibi Wang, dan ayah Tae Mo izin pulang, sementara itu Tae Mo dan Se Na berniat menunggu ‘Tae Yong’ kembali.
Park Ha menanyakan kenapa Lee Gak berbohong. Ia merasa telah dibuat bingung oleh Lee Gak mengenai asal ususlnya, sehingga ia memutuskan untuk tidak mempercayai Lee Gak. Lee Gak kesal, sebagai dampak kekesalannya, ia menyebrang jalan tanpa menghiraukan kendaraan yang lewat. Park Ha memarahi ulah Lee Gak, kemudian menendang kakinya. Lee Gak kesakitan, dan bersumpah akan menghancurkan 3 generasi Park Ha.
Se Na masih sibuk mencuci piring (waw Se Na terhitung cekatan juga ya dalam urusan RT), Tae Mo mendekatinya dan mulai merayunya. Se Na melepaskan tangan Tae Mo. Tae Mo berjanji akan mencari akal agar ayahnya menyetujui hubungan mereka.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Seperti biasa Park Ha dan Lee Gak duduk di kursi depan sungai sambil mengobrol, ah tepatnya mencecar Lee Gak.
“Kenapa kau memakan kepiting kecap itu? Apakah menjadi Tae Yong itu lebih penting daripada nyawamu?”
“Itu sangat penting”
“Kenapa? Apakah kau membutuhkan uang mereka? Atau kau ingin sukses? Bukan itu kan?”
“Itu benar”
“Mereka berfikir kau Tae Yong sesungguhnya dan memperlakukanmu dengan baik. Lalu apa yang akan kau lakukan?”
“Aku akan berperan sebagai Tae Yong dengan baik”
“Tapi kenapa kau melakukannya? Mempertaruhkan nyawamu demi menjadi Tae Yong?”
“Itulah alasanku dari Joseon datang kemari. Ada seseorang yang aku cari. Karena Park Ha datang dari jaman modern, jadi hanya sebatas ini yang bisa aku ceritakan. Tapi aku tidak akan pernah berbohong padamu”
Se Na memasuki kamar Park Ha dan memandang ke sekeliling. Ia melihat lukisan wajah Park Ha dalam postcard. Ia juga membuka Hp Park Ha dan melihat foto Park Ha dan Lee Gak sebagai wallpaper. Ia tersenyum sinis melihatnya. Tiba-tiba Tae Mo masuk dan menawari tumpangan. Cepat2 Se Na meletakkan Hp dan menolak tawaran Tae Mo.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Lee Gak menanyakan kembali perihal pertolongan yang diberikan Park Ha tadi. Dengan malu-malu Park Ha menjelaskan. Lee Gak pura2 terkejut, ia pun bertingkah seolah terkena serangan gagal bernafas. Park Ha mulai panik dan mengajak Lee Gak ke RS, namun kali ini Lee Gak memicingkan matanya dan meminta nafas buatan. Park Ha pun kesal, sehingga memukuli tubuh Lee Gak. Dari kejauhan tampak Se Na mengamati mereka dengan senyuman sinisnya.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Lee Gak mengumpulkan trio pengawal, tidak ketinggalan Park Ha. Park Ha duduk dengan sok imut mendengarkan keputusan Lee Gak. (ceritanya mereka lagi bagi tugas pekerjaan rumah). “Man Bo, kau bertugas mengawasi kegiatan semua orang dalam rumah. Chi San kau bertugas mengelola rumah tangga, Yong Sul kau tetap waspada sepanjang waktu (koq mirip tugas mereka waktu di jaman Joseon?? Ga kepikiran kah Lee Gak untuk melakukan roling tugas, ckcckck)”
Ketiga pengawal menyanggupi titah Lee Gak dengan semangat. Tiba giliran tugas Park Ha, Lee Gak memandang serius tapi iseng. Dengan wajah sok lugu dan sok imut Park Ha memandang Lee Gak.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
“Park Ha, karena kau penyewa, aku ingin kau paham benar tugasmu”. Di sini trio pengawal mulai mesam-mesem ga jelas, kecuali Yong Sul ya, dia mah selalu terlihat khawatir. Wajah imut Park Ha berubah menjadi garang seketika.
“Park Ha, akan bertanggung jawab menyiapkan makanan, laundry, dan tidak boleh bermalasan mengerjakan tugas rumah lainnya. Dan saat aku di sini, kau harus memastikan bahwa aku merasa nyaman” (haa?! Apa maksudnya? Jadi selir Lee Gak gitu?!). Chi San bergumam pelan sambil tersenyum nakal, “Pelayan Pribadi”
Park Ha tidak terima. Lee Gak kembali mengingatkan status Park Ha di dalam rumah itu, sehingga Park Ha mengalah, Lee Gak pun tersenyum puas dan meninggalkan mereka. Chi San dan Man Bo mulai merequest menu Omurice untuk besok pagi. Hal ini membuat Park Ha makin sebal. Hanya Yong Sul yang masih bersikap sopan dan mengucapkan selamat istirahat dengan gaya malu-malu nya (#eceieee, suit... suit... prikitew). Kekesalan Park Ha berlanjut sampai ke tempat tidur. Ia tidak bisa tidur, justru membayangkan percakapannya dengan Lee Gak tadi. Ia penasaran dengan orang yang dicari Lee Gak.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Keesokan harinya, demi menghilangkan rasa penasarannya, Park Ha mendatangi perpustakaan untuk mencari buku sejarah dinasti Joseon. Lembar demi lembar ia membacanya, dan akhirnya menemukan sesuatu, sampai2 ia berkaca-kaca membacanya (apakah sesuatu yang ia temukan dalam buku itu??!!)
Lee Gak menemui Taek So, ia memohon binaan Taek So sebagai orang kepercayaan neneknya. Taek So meyakini kalau sebelum kecelakaan pasti Tae Yong bertemu Tae Mo (yaah benar pak Taek So). Lee Gak tertegun, ia pun teringat ucapan Tae Mo (yang tidak percaya bahwa Lee Gak adalah Tae Yong) saat latihan squash. Taek So meminta Lee Gak berhati2 pada Tae Mo, karena ia meyakini bahwa bisa jadi Tae Mo mengetahui/telah melakukan sesuatu pada Tae Yong di Amrik dulu. Lee Gak terdiam, ia teringat insiden Tae Mo yg memaksa nya memakan kepiting kecap.
Saat kembali ke kantor, mereka bertemu dengan ayah-anak Yong (Tae Mo dan ayahnya), Taek So menyapa dengan bahasa banmal, sehingga ayah Tae Mo marah, ia meminta Tae Yong menjauh dari Taek So. Taek So menyapa Tae Mo dengan sindiran, dan sebagai balasannya Tae Mo menyindir Tae Yong (haiyaaah sindir2an,,, harta aja direbutin sampai seserius ini, dasar drama/ sinetron!!). Tidak mau kalah Lee Gak mengembalikan sindiran itu. Sehingga Tae Mo terkejut. Mereka pun saling menatap tajam. Taek So segera menyadarkan Lee Gak dan mengajaknya pergi. Ayah Tae Mo mengatakan kalau Tae Yong sudah hampir mirip Taek So. Taek So merasa tingkah ayah anak Yong makin keterlaluan. Lee Gak mengatakan kalau ia tadi sedang menguji Tae Mo, tapi tak disangka reaksinya diluar dugaan.
Ayah anak Yong menemui presiden Yeo, kebetulan di sana ada bibi wang dan juga Se Na. Nenek menanyakan keperluan mereka. Tae Mo meminta ayahnya tidak membahas suatu hal, namun Hal itu malah yang dibicarakannya. Hal apakah itu? Ternyata Tae Mo akan menjalani sesi perjodohan dengan putri ketiga perusahaan Dong Hwe Dong. Sontak saja Se Na melirik kaget, Tae Mo merasa tidak enak. Nenek dan bibi Wang bahagia mendengarnya. Nenek pun menanyakan apakah Se Na sudah punya pacar. Sesaat Se Na terdiam berfikir, ayah Tae Mo mengatakan bagaimana mungkin Se Na punya pacar karena ia sibuk bekerja. Mendengar ucapan itu, Se Na segera berkata kalau dirinya tak punya pacar. Tae Mo terlihat kecewa, ayahnya melirik ke arah Tae Mo. Nenek menanyakan pendapat Se Na mengenai Tae Yong, ia berniat menjodohkan Se Na dan Tae Yong. dan ternyata bibi Wang sependapat dengan nenek. Se Na terdiam, Tae Mo terkejut, ayah Tae Mo tersenyum bahagia. Nenek menanyakan sekali lagi kesediaan Se Na untuk di comblangin ke Tae Yong. Se Na menerimanya, ia tersenyum manis, sementara itu Tae Mo memandangnya hopeless.
Tae Mo menunggu kedatangan Se Na di ruangannya dengan cemas. Begitu Se Na datang, ia segera menyerahkan tiket musical, Se Na heran, karena jadwal acara musikal bersamaan dengan acara kencan buta Tae Mo. Tapi Tae Mo menegaskan kalau di sana akan menjadi titik keputusannya.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Park Ha duduk melamun di depan sungai, sepertinya masih kepikiran sesuatu yang dibacanya tadi.(makin penasaran sesuatunya apa?) tiba2 telponnya berdering. Ternyata sang ibu (Ny. Gong) ingin berkujung ke rumah barunya. Lee Gak dan trio pengawal berbaris rapi di tangga menyambut kedatangan si Ibu, Park Ha segera menyuruh mereka memberi salam. Tri pengawalpun memberikan hormat dengan kompak kecuali Lee Gak, ia tetap berdri angkuh, sehingga si ibu heran, Park Ha memberi isyarat agar Lee Gak ikutan memberi hormat, namun Lee Gak hanya mempersilahkan si ibu menikmati kunjungannya.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Park Ha membawakan minuman untuk ibunya. Si ibu mulai menceritakan maksud kedatangannya.. yaitu untuk menawari Park Ha kencan buta. Park Ha kaget. Lee Gak dan trio pengawal menguping dari atas dengan tampang menyedihkan terutama Yong Sul, hopeless banget sehingga Chi San dan Man Bo memandanginya. Park Ha berusaha menolak, namun si ibu memaksa dengan alasan sudah menyiapkan acaranya. Ibu heran mengapa ke-4 pemuda diatas menguping pembicaraan mereka. Park Ha pun meminta mereka menyingkir.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Trio pengawal kembali ke kamar mereka sambil mendiskusikan Park Ha,
“Park Ha mungkin menginginkan pertemuan ini, tapi apakah pria itu mau?” ucap Chi San sok serius.
“Pasti ada beberapa pria aneh di luar sana” jawab Man Bo mencibir.
Berbeda dengan mereka, Yong Sul duduk termenung tanpa semangat. Man Bo menanyakan keadaannya dan mengajak keluar. Namun Yong Sul mengatakan tidak enak badan. Man Bo dan Chi San tersenyum geli mendengarnya, mereka tidak percaya Yong Sul tak enak badan. Yong Sul kesal dan membentak mereka, sehingga keduanya kaget dan takut. Chi San menanyakan apakah bagian dada kiri Yong Sul sakit. Yong Sul tampak berfikir. Dengan senyum jahilnya Chi San mengatakan kalau itu sakit cinta, Man Bo pun ikut menggodanya. Yong Sul kesal, ia menanyakan keberadaan pedangnya. Sesaat Man Bo dan Chi San terdiam dan segera pamit pergi.
Park Ha sedang berolahraga di malam hari. Lee Gak mendatanginya dengan gaya angkuhnya. Tidak lupa ia membawa yogurtnya. Mereka membicarakan mengenai pria yang akan ditemui Park Ha. Park Ha tampak semangat bercerita sehingga Lee Gak kesal. Ia pun menghisap yogurtnya dengan penuh emosi.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Park Ha bersiap-siap, Lee Gak menunggunya di tangga, trio pengawal menguping dari atas. Lee Gak memandangi Park Ha dari atas sampai bawah. Park Ha memasang pose sombongnya. Lee Gak mulai meledek Park Ha, dengan mengira Park Ha akan berbelanja. Park Ha terkejut dikira akan berbelanja, yang artinya dandanannya gatot (gagal total) dikategorikan sebagai dandanan kencan.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Singkat kata akhirnya Lee Gak mem-make over Park Ha. Semua pakaian yang dicobanya selalu dipuji trio pengawal, namun tidak dengan Lee Gak. Hingga akhirnya ada satu pakaian yang membuat Lee Gak melongo. Setelah pakaian mereka mengepas sepatu lalu mengubah gaya rambut Park Ha, sampai Park Ha tertidur-tidur. Lee Gak membangunkannya dan mendo’akan kencan Park Ha sukses.
Kencan dimulai, ia tampak menikmati pembicaraannya dengan pria itu. Dan.. trio pengawal duduk tidak jauh dari mereka, mengawasi dengan emosi. Tidak lupa Chi San selalu melaporkan perkembangannya via sms kepada Lee Gak. Chi San memuji ketampanan dan karisma pria itu. Sehingga Lee Gak mulai kesal. SMS datang lagi mengabarkan kebahagiaan Park Ha dan rencana kencan selanjutnya. Kesabaran Lee Gak habis, ia segera meng-sms Park Ha memintanya memberi makan ikan. Park Ha segera mohon pamit pada rekan kencannya.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Lee Gak dengan gaya seolah2 pandai menyetir, padahal mobil yang dinaikinya di angkut mobil derek. Ia menemui Park Ha di lapangan dan minta diajarkan menyetir. Dengan kesal, Park Ha mengajarinya. Lee Gak menyerah, ia kesal karena tidak bisa menyetir dengan baik, ditambah lagi Park Ha yang selalu mencibirnya.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Akhirnya terfikir Lee Gak untuk membalas cibiran Park Ha. Dia mengajak Park Ha belajar naik kuda. Kali ini giliran Park Ha yang gemetaran duduk diatas kuda. Lee Gak pun mengajari Park Ha berkuda. Sambil berkuda, Lee Gak menanyakan perihal tipe pria kesukaan Park Ha. Kondisi ini membuat sedikit romantis, sehingga hampir Saja Lee Gak dan Park Ha terbawa suasana.
Tae Mo menunggu Se Na di acara musical. Se Na muncul tepat saat acara berakhir. Tae Mo menanyakan dengan lembut kenapa Se Na baru muncul saat acara sedang berakhir. Se Na bertanya kenapa Tae Mo tidak pulang saja, padahal mungkin saja dirinya tidak akan menepati janji menemui Tae Mo. Tae Mo tersenyum, ia mengatakan telah mengorbankan semuanya demi Se Na sehingga ia tidak akan menyerah. Sebagai hukuman keterlambatan Se Na, Tae Mo meminta di traktir. Tae Mo dengan perhatian memberikan makanannya kepada Se Na, namun tiba2 Hp nya berbunyi, yang ternyata dari ayahnya. Se Na memandangi Hp itu, sehingga Tae Mo segera mematikannya. Ia mengatakan kalau dirinya kali ini telah berkorban semuanya demi Se Na. “Lalu apa yang akan terjadi bila aku menghianati mu setelah kau berkorban begitu banyak?” tanya Se Na
“Aku akan kehilangan segalanya, oleh karena itu aku tidak akan membiarkanmu melarikan diri” jawab Tae Mo serius. Se Na terdiam.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Keesokan harinya, Lee Gak berpapasan dengan Se Na di kantor. Mereka pun naik lift bersama. Di saat bersamaan Nenek memanggil Park Ha ke ruangannya. Ia menanyakan asal usul ‘Tae Yong’ muncul di rumah atap dan memastikan kalau diantara Park Ha dan ‘Tae Yong’ tidak terjadi sesuatu. Ia juga meminta Park Ha berhati-hati menjalani hubungannya dengan ‘Tae Yong’ mengingat perbedaan jenis kelamin mereka. Park Ha pun berjanji bahwa diantaranya dan ‘Tae Yong’ tidak akan terjadi apapun.
Di dalam lift, Lee Gak meminta waktu Se Na untuk mengajarinya squash. Mereka pun janjian latihan squash esok hari.
Sinopsis Rooftop prince Episode 8
Lee Gak melihat video pertandingan tenis melalui Hpnya bersama Man Bo. Tiba-tiba alarm pengantar jamuan bergetar, Man Bo segera bangkit untuk mengambil pesanan. Lee Gak protes, ia meminta Man Bo menemaninya menonton video squas. Man Bo berdalih alarm tak kan berhenti bergetar sebelum dibawa pada pelayan, sehingga Lee Gak menawarkan diri yang mengantarnya. Bukannya dikembalikan, Lee Gak justru membelinya. Untuk apa?
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Ternyata alarm tadi digunakan Lee Gak untuk mengerjai Park Ha. Ia menekan tombol alarm tiap detik hingga Park Ha terganggu. Ia berusaha menyembunyaikan alarm, namun tetap saja bergetar, akhirnya ia pun menemui Lee Gak untuk mengembalikan alarm tersebut.
Lee Gak berdalih ia sedang mencoba kinerja alarm itu, Park Ha semakin kesal mendengarnya, ia pun meninggalkan ruangan Lee Gak, Lee Gak memanggilnya, namun Park Ha mengabaikannya dan memintanya bersikap mengenal Park Ha di kantor (takut dengan ancaman nenek nih)

Nenek membuka-buka buku sketsa Tae Yong, ia meminta Se Na mengantarkan ke tempat Tae Yong dengan harapan bisa membantu ingatan Tae Yong sekaligus upaya mendekatkan Se Na-Tae Yong. Ia juga membawakan kimchi serta lauk kesukaan Tae Yong.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 8
Se Na membawa titipan nenek ke rumah atap, namun di sana tidak ada orang karena Lee Gak sedang latihan squash. Se Na membuka lembar demi lembar buku sketsa dan melihat inisial E.O, ia pun segera teringat postcard Park Ha (wah, ingatan Se Na luar biasa). Se Na segera memasuki kamar Park Ha untuk memastikan penasarannya, dan benar saja di ujung postcard Park Ha terdapat inisial E.O. Ia terkejut dan segera memberitahukan presiden Yeo.
Kebetulan Park Ha pulang, ia memasuki kamarnya dan terkejut melihat Se Na di dalam. Ia menanyakan keberadaan Se Na. Se Na tersenyum sinis.
“Kenapa? Apa kau menyembunyika sesuatu yang tidak ingin diketahui orang lain?”
“Aku tanya kenapa kau ada di kamarku?”
“Kau lebih licik dari pada yang terlihat”
“Berhenti bicara aneh dan keluar dari kamarku”
“Mau kutunjukkan yang aneh siapa di sini?”
“Aku terlalu lelah, cepat keluar!!”
“Sejak kapan kau mengenal Tae Yong? Cucu ketua, kau mengenalnya dari awal kan? Kau pura-pura bersikap manis dan tidak tahu, dan merawat seseorang yang hilang ingatan. Karena kau tahu akan mendapat banyak imbalan.”
Park Ha heran, “apa kau gila? Berhenti omong kosong dan cepat pergi”
Se Na segera menunjukkan postcard dan buku sketsa Tae Yong, “postcard milikmu, tidak seharusnya dipajang sembarangan. Ini buku sketsa Tae Yong. Jika kau lihat inisial pada gambar tersebut, kau tidak akan bisa mengelak”
Park Ha segera memandang inisial di sketsa Tae Yong, ia tercekat, karena di sana terdapat inisial E.O seperti yang ada dalam postcard nya.
“Kenapa? Kau takut karena ketahuan? Tanda tangan di postcardmu dan sketsa itu sama. Kau tidak bisa mengelak kan?”
Park Ha masih shock, ia mencoba mengingatnya. Dari luar terdengar suara nenek mencari Park Ha. Park Ha semakin heran, Se Na tersenyum licik.
Park Ha segera menemui nenek diikuti Se Na, nenek segera menarik tangan Park Ha dan menanyakan postcard nya. Se Na pun segera menunjukkannya. Nenek meraihnya, ia terkejut melihat gambaran sketsa ala Tae Yong, bibi Wang lebih terkejut karena itu wajah Park Ha. Nenek mencecar Park Ha, menanyakan kapan ia dapat post card itu. Dan dengan jujur Park Ha menjawab dua tahun lalu di Amerika. Nenek semakin marah mengetahui Park Ha mengenal Tae Yong 2 tahun lalu padahal selama ini Park Ha bilang tak mengenal Tae Yong. Park Ha berkelit kalau dirinya tak tahu siapa yang memberikannya postcard itu. Bibi Wang tidak percaya. Nenek semakin marah, ia merasa Park Ha sengaja menyembunyikan Tae Yong dan telah menyiksa keluarganya selama 2 tahun. Park Ha membela diri dengan mengatakan ia tidak tahu apa2. Bukannya percaya, nenek justru menampar Park Ha dan memakinya. Se Na tersenyum sinis, Park Ha terkejut.
Bersambung.....


Komentar:
Yah, sepertinya peer Lee Gak di sini adalah menyelesaikan misteri hilangnya Tae Yong dan putri mahkota, jadi ini edisi kisah detektif ya sodara-sodara dibumbui dengan rom-com, perebutan harta, putri yang ditukar dengan gaya bawang merah-bawang putih, dan cinderella, sinetron bangeeeetttt!!! Benar2 mix ceritanya dan memang inilah yang menyebabkan drama ini jadi rame.

Aku suka Tae Mo, dia itu romantis, masih terbayang adegan lamarannya pura-puranya, so sweet, sebenarnya dia cinta banget ya sama Se Na, tapi Se Na melihat ladang uang baru, jadi deh di campakkan si Tae Mo, sementara itu ayah Tae Mo berfikir, kalau Se Na dan Tae Yong bersama, ia tinggal menepuk 2 nyamuk dalam waktu bersamaan. Nyesel loh nanti Yong kalau tahu Se Na anak Ny.Jang.

Kalau aku jadi nenek juga, bakalan terpesona dengan kelincahan dan sikap manis Se Na, dia benar2 bisa diandalkan menjadi menantu, hahahaha.



Thanks for reading, don't forget to leave comment....

Written by Saa ( Facebook | Twitter | Blog )
Capture image by Ari ( Facebook | Twitter | Blog )
Posted only on PelangiDrama 
DO NOT REPOST TO OTHER SITE/FP !!!

12 Responses so far.

  1. wah akhirnya ud ep 8 juga
    ceritanya kya gado2 beneran ya. sempat mikir, (jangan2) itu ngikutin putri yg ditukar xixixixixi (imajinasi bodoh)
    tapi emang msi banyak bgt hal yg jadi misteri ya
    lanjutin terus, ditunggu selalu
    ^_^

  2. ai says:

    haha, setuju ma saa.. Se Na keliatan sekilas memang mirip calon cucu mantu idaman

  3. aku penasaran sma sejarah yg dibaca park ha sampai browsing kmana" ga nemu

    si tae mo mah dr jaman playful kiss romantis tp tragis (siapa suruh jd second lead man)

    thank u kaka bwt recapsx.. smangat terus!! ;-)

  4. Anonim says:

    penasaran , jadi berasumsi sendiri tpi malah makin bingung. baru liat preview ep11. Park ha nya sedih bgt :(

  5. Anonim says:

    waaahh akhirnya tayang jg sinopsis eps ni.. uda lamaaa menanti ampe bolak balik ngecek hhehe..
    makin seruuu nie.. well walo sinetron bgt c pi pnasaran ama endingnya gmna hahaa..
    gomawo.. semangat!!! lanjuuut sinopsis eps slnjutnya ditunggu
    -wie- (≧∇≦)/

  6. hahahahaha,,, SE Na.. se na, totally aku suka dia di drama ini, walaopun sepengamatan aku wajahnya ga cocok jd jahat, tapi kelihatan banget dia maksa buat jd jahat dan suskses membuat setiap penonton membenci dia, tapi aq sih nebak, pada akhirnya dia tobat, apalagi kalo tahu park Ha adiknya, toh dlm hatinya dia mencintai Tae Mo. Tae Mo juga sebenarnya khan ga jahat, dia jadi jahat karena keadaan yg memberikan peluang.

  7. Se Na sukses membuat orang membenci karakternya berarti aktingnya berhasil padahal di Dong Yi dia baek banget hahahaha, padahal mistery masih banyak ni, nggak ada masa joseon lagi ya @_@ padahal sudah 10 episode tanda2 ke Joseon nggak ada U.U

  8. hmm... gimana ya cerita selanjutnya?? Se Na main dlm drama Dong Yi berperan jadi apa ya?

  9. yong seol lama-lama mirip superman y ^_^

  10. @Doremi=Se Na di Dong Yi yang jadi temannya Dong Yi dibiro penyelidik namanya Jung Eum hehehehe

  11. Anonim says:

    huaaaa ep 12 baru kiss beneran >< lee gak narik park ha waaaaaa

  12. Anonim says:

    kayaknya yang di supermarket itu sosis kecil-kecil deh, bkn kacang panjang.. tp mungkin sih.. hehehe
    thanks recapnya!! enjoy pol bacanya.. :D

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here