[Sinopsis K-Drama] Wild Romance Episode 13

3 comments
~ Sinopsis Wild Romance Episode 13~

Sinopsis Wild Romance Episode 13
Setelah Dongsu dan Woyoung keluar rumah, bibi menyelipkan sebuah amplop ke bawah pintu rumah Dongsu dan Sooyung.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Sooyung membuka amplop itu. Dia kaget sekali saat melihat isi amplop itu adalah foto Jonghee yang matanya dirusak. Dibelakang foto itu bertuliskan 'Siapa yang jahat???????'. Sooyung melihat ke luar rumah memcari seseorang yang mungkin meletakkannya di sana. Tapi tidak ada seorangpun yang Sooyung temui. Sooyung menyobek foto itu lalu membuangnya ke tempat sampah.
Sooyung menelfon Eunjae menanyakan kabar Jonghee. Eunjae berkata kalau Jonghee baik-baik saja. Sooyung khawatir terjadi sesuatu pada Jonghee.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Mereka memasang kamera CCTV di depan pintu apartemen Jonghee. Eunjae protes kenapa kameranya besar sekali, apa gak ada yang lebih kecil, dengan begitu mereka bisa menjebak penjahat itu bukan saja mencegahnya. "Penjahatnya tidak tahu ada kamera di situ, lalu.." 'bbrraakk' kepala Eunjae kepentok tangga yang dipakai membetulkan kamera. Muyeol langsung panik melihat Eunjae yang kesakitan sambil memegang kepalanya. "Awas dulu tangannya, harus diperiksa dulu lukanya seperti apa."kata Muyeol sedikit membentak Eunjae. Eunjae masih memegangi kepalanya, protes pada Muyeol yang marah-marah ke orang sakit.
Muyeol melihat luka di dahi Eunjae. Eunjae sudah panik aja takut kepalanya berdarah, padahal memar aja nggak. "Tidak ini tidak memar, makanya hati-hati. Kau selalu saja ceroboh, seruduk sana seruduk sini."kata Muyeol sambil mengusap-usap kepala Eunjae. Muyeol udah mulai suka nih sama Eunjae.
Eunjae merasa ada yang aneh dengan tingkah Muyeol. Dia langsung berdiri dan bilang kalau dia tidak apa-apa.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Bibi menyuguhkan minuman untuk Dongsu saat dia sedang menginstall software kamera. Jadi sekarang bibi tahu kalau di depan apartemen Jonghee ada kameranya.
Eunjae mencoba kamera itu dengan berdiri di depannya. Muyeol geli melihat kelakuannya lalu menelfon Eunjae sambil senyam-senyum. Dongsu curiga dengan tingkah Muyeol ini, "Kau menyukai Eunjae ya?". Muyeol tanya bagaimana Dongsu bisa tahu. "Jelas-jelas tertulis di kepalamu, besar lagi!"jawab Dongsu.
Muyeol : Benarkah?.
Dongsu bertanya sejak kapan Muyeol menyukai Eunjae?. "Aku juga tidak tahu."jawab Muyeol. Lalu bagaimana dengan Jonghee? Muyeol akan memberitahunya, tapi bukan sekarang.
Dongsu berkata kalau orang lain melihat, mereka akan berpikir kalau Muyeol ingin dua-duanya. Muyeol berkata kalau itu hanya kebetulan situasinya seperti itu. "Sepertinya orang yang berselingkuh juga memiliki pemikiran yang sama.". Hahaha..Dongsu menyarankan Muyeol agar cepat-cepat menyelesaikan masalahnya ini karena Eunjae dan Jonghee selalu bersama, akan rumit kalau Jonghee tahu duluan.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Wartawan Koh makan malam dengan manager Kim sambil membahas tentang Yunyeok. Wartawan Koh memberi info sepertinya penguntit itu sering menghubungi Yunyeok, karena ketika wartawan Koh datang, nenek Yunyeok langsung mengusirnya. Manager Kim berpendapat mungkin penguntitnya tahu mereka sedang mengawasi Yunyeok.
Kemudian datang Dongah, mukanya senyum-senyum saja tidak menyiratkan rasa sedih dan habis sakit. Manager Kim bengong melihat Dongah ada di situ. Manager Kim juga terus memandangi Dongah selama wartawan Koh berbicara tentang teorinya soal penguntit itu. Dongah menunduk mengaduk-aduk mie pesanannya.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Dongah baru mengangkat wajahnya saat wartawan Koh meminta pendapat Dongah. Semuanya kaget ketika Dongah mendongak, air mata nya menetes. Dongah udah tertekan dari awal saat ketemu manager Kim, dan dia udah gak bisa menahannya lagi.
Dongah meminta maaf karena dia jadi seperti itu, "Aneh sekali, mungkin rasa simpatik ku kumat...."kata Dongah, lalu dia mulai terus bicara gak berhenti-berhenti. Manager Kim memotong bicaranya. Wartawan Koh juga bingung. Dongah berkata jangan khawatir, ini tidak berbeda dengan ingusan dan bla bla bla..
Dongah berhenti bicara lalu berdiri ingin pergi ke toilet. Tapi manager Kim menghalangi jalannya. "Tolong minggir, aku ingin membetulkan make-up ku..". Manager Kim tetap menghalangi Dongah. Manager Kim memegang lengannya, "Dongah-ssi, apa yang kau takutkan sampai membuatmu begitu kacau? Apa yang kau takutkan sehingga kau merancau seperti ini?"tanya manager Kim. Masih dengan menangis Dongah menjawab, "Aku takut manager Kim membenciku. Aku seharusnya tidak seperti ini. Karena takut...". Manager Kim langsung memeluk Dongah, "Aku minta maaf, sebenarnya akulah yang takut dan tidak tahu harus bagaimana. Tenang saja, semuanya baik-baik saja.". Adegan ini sweeet banget, tapi sayang kenapa wartawan Koh ada di situ. Hmm, mengurangi keromantisan pasangan Dongah-manager Kim.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Eunjae pamit pulang. Di lift dia melihat tampangnya sendiri yang kacau balau. Lalu Muyeol masuk ke dalam lift. Melihat Eunjae yang sedang membenarkan rambutnya, Muyeol membantunya dengan mengacak-acak rambut Eunjae sambil memegang wajahnya. Keadaan berubah canggung. Muyeol sepertinya menyadari tindakannya, lalu mendorong Eunjae keluar lift. Muyeol cekikikan melihat Eunjae yang kesel. Di dalam lift, Muyeol menenangkan dirinya sendiri.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Yunyeok memandangi lagi foto Muyeol yang diberikan oleh penguntit. Teringat kata-kata wartawan Koh kalau di sekitarnya pasti ada orang yang hubungannya dekat dengan Park Muyeol. Dia juga melihat bibi ada di rumahnya. Dia menanyakan bibi itu ke neneknya, neneknya membenarkan kalau bibi itu kerja di rumah seorang atlet.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Junior Muyeol yang naksir Eunjae menanyakan apa Muyeol ganti pengawal lagi? Jadi Eunjae tidak akan datang ke sini lagi? Lalu bagaimana dengan makcomblangnya? Apa kata Eunjae?. Muyeol menjawab kalau dia (juniornya) tidak lulus. Si idiot suka pria yang tinggi, bermata besar, dan berkulit putih. Junior Muyeol kesel Muyeol ngomong seperti itu.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Di tengah jalan Muyeol melihat Eunjae yang pulang sendirian. Dia langsung memutarkan mobilnya dan mendatangi Eunjae. Muyeol menyuruh Eunjae masuk mobilnya, dia akan mengantarkan Eunjae pulang. "Kenapa?"tanya Eunjae bingung. Muyeol berkata bukan 'kenapa?' tapi 'terima kasih'lah yang seharusnya diucapkan seseorang kalau diberi tumpangan. "Ïtu karena aku tidak biasa kau seperti ini." kata Eunjae. "Biasakanlah."jawab Muyeol. Tambah bingunglah Eunjae. Muyeol menyuruhnya naik, duduk di depan. Itu berarti pengusiran secara halus kepada direktur Jang yang daritadi duduk di depan mengawal Muyeol.
Awalnya Muyeol basa-basi dengan nanya keadaan Jonghee, lalu dia nanya seperti apa pria idaman Eunjae? Eunjae heran kenapa Muyeol nanya seperti itu. "Aku lebih suka pria yang tidak memiliki sejarah percintaan." akhirnya Eunjae menjawab. Muyeol protes, gak ada pria seperti itu. "Kalaupun dia pernah pacaran sebelumnya, walaupun cuma bohong dia harus bilang kalau aku yang pertama dan terakhir untuknya. Pria seperti itulah pria idamanku.".
Muyeol mengejek, kriteria macam apa itu.. "Apa urusannya denganmu. Aku yang menentukan pria idamanku itu seperti apa."kata Eunjae. hahaha. Sesampainya di depan rumah Eunjae, Muyeol memperhatikan Eunjae sampai dia masuk ke rumah, sambil ngedumel. "Kenapa juga pria idamannya seperti itu? Dasar idiot!"
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Saat masuk rumah, ayahnya sudah menunggu, tapi Eunjae tidak mau ngomong dengan ayahnya. Dia masih ngambek dengan ayahnya.
Changho juga mencoba merayu kakaknya. Eunjae bertanya apa Changho tidak merasa aneh, orang yang berkencan dengan ayahnya adalah ibunya sendiri. "Aku tidak ingat sama sekali wajah ibu seperti apa. Sebenarnya aku tidak keberatan sama sekali. Asalkan ayah bahagia."kata Changho. Eunjae kesel karena ucapan adiknya itu memang benar.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Jonghee mengajak Muyeol kencan. Muyeol sepertinya memikirkan lagi hubungannya dengan Jonghee. Eunjae terpesona melihat pakaian Muyeol yang sangat rapi. Jonghee juga berdandan sangat cantik. Awalnya mereka berempat akan pergi bersama, tapi Muyeol menyuruh Eunjae tetap tinggal. Sepertinya Muyeol akan melakukan sesuatu yang mungkin bisa bikin Eunjae tidak enak.

Muyeol dan Jonghee akhirnya makan malam bersama. Setelah selesai makan, Muyeol memandangi Jonghee yang sedang makan eskrim. Lalu Muyeol menyampaikan maksudnya, "Cerita tentang kita, sampai di sini saja." Jonghee terdiam mendengar kata-kata Muyeol, "Jadi, permintaanku sebelumnya, kau menolaknya?". Muyeol mengiyakan, "aku minta maaf". Jonghee tertunduk lalu pamit pergi dari situ.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Muyeol menawarkan diri untuk mengantarnya, Jonghee menolak. Jonghee tidak ingin bersama dengan Muyeol. Kalau begitu Muyeol menyarankan Jonghee membawa mobilnya. "Tidak butuh. kau sudah mengakhiri hubungan denganku, tapi kenapa masih baik padaku?" tanya Jonghee. "Biarpun kita sudah berakhir, aku tetap tidak mau kau pulang sendiri."jawab Muyeol. "Kau mungkin tidak merasakan apa-apa, tapi bagaimana denganku? kalau begitu panggil Eunjae, panggil bodyguard ku."
Saat Eunjae datang, Jonghee langsung pergi. Sesampainya di rumah, Jonghee langsung masuk kamar, tidak memperdulikan Eunjae yang bertanya ada apa sebenarnya antara Jonghee dan Muyeol.
Muyeol meminta Eunjae tetap menemani Jonghee. Sebenarnya Muyeol juga tidak ingin kejadiannya seperti ini, tapi dia tetap harus ambil keputusan. Muyeol melepaskan kalung yang ada cincin pasangan nya. Ini berarti Muyeol sudah benar-benar melepaskan Jonghee.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Eunjae menemani Jonghee sampai ketiduran. Eunjae panik saat melihat tempat tidur Jonghee kososng. Ternyata Jonghee ada di ruang melukis. Sedangkan Muyeol melepaskan stress nya dengan treadmill di gym.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Wartawan Koh menyarankan Dongsu jadi guru saja, melihat bagaimana Dongsu menasehati Muyeol. Wartawan Koh bertanya kenapa Dongsu memilih bisbol?. "Itu karena ayahku, Ayahku selalu memujiku saat bermain bisbol. Karena ayahku meninggal terlalu cepat, hanya itu satu-satunya pujian yang pernah aku terima."
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Sooyung mendatangi Jonghee untuk mengkonfirmasikan lukisannya yang sudah sampai di galeri. Jonghee memberikan katalog lukisannya pada Sooyung, dan menyuruh Sooyung saja yang memeriksanya. Sooyung dengan halus menolaknya. "Ya sudah, tidak usah kalau begitu."kata Jonghee sambil membuang katalog lukisannya. "Aku juga akan membatalkan pameran ini. Siapa peduli lukisannya sampai atau tidak. Oh Sooyung juga sudah berubah. Kenapa semua orangberubah?". Jonghee mood nya masih jelek gara-gara Muyeol kemarin.
Sooyung sedih mendengar perkataan Jonghee itu. Lalu mengambil buku katalog Jonghee. Dengan setengah hati dia melakukan apa yang dipinta Jonghee.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Sooyung pergi ke galeri. Petugas galeri mengantarkan Sooyung ke tempat lukisan Jonghee disimpan. Satu persatu Sooyung memeriksa lukisan Jonghee. Sooyung mulai merasa ada yang tidak beres dengan badannya. Tiba-tiba petugas galeri melihat darah mengalir di kaki Sooyung. Sooyung keguguran.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Ibu Sooyung menjaga anaknya di rumah sakit. Dongsu datang dan bertanya kenapa sampai begini, tadi pagi dia masih baik-baik saja. "Baik-baik saja? Dari luar kelihatannya dia baik-baik saja. Pada saat darah mengalir di kakinya, dia juga masih kelihatan baik-baik saja. Seperti itu maksudmu baik-baik saja?"kata Ibu Sooyung sinis. (Buk'e, Sooyung gitu gara-gara Buk'e.) Ibu Sooyung juga menyalahkan Dongsu, sejak dia menikah dengan Dongsu seharusnya dia lebih bahagia. Dongsu sedih ibu mertuanya berkata seperti itu.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Ibu Sooyung terus menangis saat perjalanan pulang.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Dongsu terus menjaga istrinya sambil menangis. Sooyung sadar, melihat Dongsu yang menangis dia meminta maaf karena Dongsu pasti sedih sekali. "Sooyung-ah, jangan menanggung semuanya sendiri. Aku tidak keberatan jika kau menginginkan sesuatu. Lakukan apa yang ingin kau lakukan."kata Dongsu.
Muyeol datang ke rumah sakit dengan panik. Dia meminta maaf karena belum memberitahu Jonghee keadaan Sooyung. Sooyung berkata tidak apa-apa.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Muyeol kembali ke rumahnya. Bibi sudah menunggu Muyeol. Bibi bertanya bagaimana keadaan Sooyung, Muyeol menjawab ya seperti itu. Muyeol kasihan dengan Dongsu dan Sooyung. Bibi juga kasihan, "Tapi itu bukan sepenuhnya hal yang buruk. Saat orang yang kita sayangi sakit, walaupun kita merasa sedih dan khawatir, tapi ada juga perasaan yang manis. Bisa berada disisi orang yang kita sayangi dan menjaganya. Melindunginya. Jika orang yang kita sayangi bergantung hanya pada kita, semakin kita merasa bahwa orang itu hanya milik kita. Apa kau tidak pernah merasakan hal ini?"tanya bibi. Muyeol bingung gak ngerti maksud bibi. Muyeol tanya apa dia pernah punya perasaan seperti itu? siapa orang itu? Bibi langsung pamit pulang.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Orang-orang seapartemen Jonghee ribut di depan kamarnya karena Jonghee membunyikan musik keras sekali. Eunjae datang dan mematikan musiknya. Dia melihat jonghee yang sedang menangis. "Yoo Eunjae, karena kau kan?"tanya Jonghee. Eunjae bingung, mereka yang berantem, aku yang disalahkan.

Sinopsis Wild Romance Episode 13
Eunjae bertemu Muyeol di lobi apartemen saat dia mau ke supermarket. Muyeol tanya keadaan Eunjae. Eunjae bertanya apa kalian bertengkar? Muyeol tidak pernah menelfon dan datang ke tempat Jonghee akhir-akhir ini. Muyeol mengelak. Eunjae tidak percaya. Eunjae menyuruhnya baikan dengan Jonghee, tidak seharusnya kau menentang takdirmu. Tengil banget Eunjae waktu ngomong gini. Intinya sekarang ini Jonghee sedang sedih. Muyeol menyuruh Eunjae beli eskrim buat Jonghee, Muyeol akan memberikan uangnya. "Kau saja yang beli, dia akan memaafkanmu."kata Eunjae. Muyeol cuman bergumam kalau orang ini tidak tahu keadaan yang sebenarnya.
Muyeol malah bertanya apa mau Eunjae? Eunjae bingung. "Jika kau bertengkar dengan pacarmu, apa yang harus dia kasih agar kau memaafkannya?". Eunjae balik nanya kenapa Muyeol bertanya seperti itu. "Daging sapi korea?"tebak Muyeol. Eunjae menghela nafasnya, "Aku juga suka dikasih kue dan eskrim. Aku juga suka dikasih bunga. Daging sapi?" Eunjae gak percaya dengan pikiran Muyeol. "Kau pasti lebih suka dapat daging sapi dibandingkan dengan kue. Dibandingkan dengan bunga, kau lebih suka daging kan?"goda Muyeol. "Tsah..benar sih.." Eunjae dan Muyeol ketawa.
Eunjae: Memang bunga bisa diapakan?
Muyeol:Mending bisa dimakan..hahaha. Eunjae meminta uang untuk membeli eskrim pada Muyeol. Muyeol memberikannya tapi menyuruh bilang ke Eunjae kalau itu Eunjae yang beli.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Eunjae datang membawa eskrim saat Jonghee masih melukis. Eunjae menyuruh Jonghee cepat memakannya, ini Muyeol yang beli. Jonghee membukannya, tidak mungkin Muyeol membelikannya, Muyeol tahu dia tidak suka stroberi. Eunjae mau menukarkannya. Jonghee menghentikan Eunjae, "Tidak apa-apa. Kita makan sama-sama saja." Jonghee menyuruh Eunjae duduk. Jonghee berkata kalau dia sedih. Eunjae bersimpati pada Jonghee, setiap pasangan pasti pernah bertengkar. "Aku putus dengan pria yang sama dua kali."kata Jonghee. Eunjae tidak percaya, berpisah selama 8 tahun bukan berarti putus. "Kalau tahu begini jadinya, aku seharusnya tidak kembali ke sini. Jika aku tidak kembali, Park Muyeol tidak akan sanggup melupakan ku hingga mati. Eunjae bengong mendengarnya.

Sooyung sudah boleh pulang dari rumah sakit. Selama perjalanan dia diam saja. Sooyung tiba di rumah dan disambut oleh Woyoung.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Eunjae menemui Dongah dulu sebelum masuk rumah. Dia curhat tentang Jonghee, terkadang Jonghee sangat menyebalkan, tapi kadang orangnya sangat manis. "Aku sama sekali tidak bisa bersaing dengannya.". "Memangnya kapan kalian pernah bersaing?"tanya Dongah. Eunjae juga berkata, kalau dia laki-laki pasti akan menyukainya. Dongah mulai berpikir kalau Eunjae jadi pindah haluan, jadi suka sama perempuan. Gubraak..
Eunjae kesel dengan Dongah, seharusnya manager Kim tahu siapa kau sebenarnya. "Eunjae, dalam percintaan, kesan lebih penting daripada diri yang sebenarnya. Setelah putus dengan manager Kim, setiap kali aku melihat besi aku teringat dengannya. Bagiku, manager Kim memberiku kesan dingin bagaikan besi."kata Dongah. Dongah lalu telpon-telponan dengan manager Kim. Eunjae akhirnya pergi dari situ.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Dongsu sedang memandikan Woyoung. Sooyung melihat sampah kertas, lalu turun ke lantai bawah untuk membuangnya. Dia melihat gambar Woyoung, lalu melihat foto Jonghee yang telah dia sobek dan dia buang.
Sooyung kembali, tapi wajahnya terlihat aneh. Saat akan tidur, Dongsu melihat istrinya bergetar ketakutan. Dongsu langsung memeluk Sooyung. "Ada apa?" tanya Dongsu. "Aku takut.." Sooyung masih gemetar ketakutan. Dongsu menanyakan apa yang dia takutkan, Sooyung bilang tidak tahu. Ini aneh sekali. "Ada aku di sini.. Ada aku di sini...". Dongsu tetap memeluk Sooyung.
Sinopsis Wild Romance Episode 13
Eunjae dan Jonghee datang ke galeri membawa lukisan terakhirnya. Ibu Sooyung (Kurator Oh) senang Jonghee datang. Tapi saat masuk ke tempat penyimpanan, mereka kaget karena tempat itu berantakan, dan lukisan Jonghee rusak semua.
Apa yang terjadi?
-Bersambung-

thanks to MediumQuality
written and picture by ika@PelangiDrama
only posted on PelangiDrama
DONT REPOST TO OTHER SITE!!!!!

3 Responses so far.

  1. Fany says:

    Ceritanya makin manis aja nih,,!
    thanks to author!

  2. sharusny ni terbit 2kali sminggu aku gregeran mau tau akhirnya!! cpatlah ikaaaa!! #maksayah

  3. rizky,,kan menurut surat keputusan bupim (bahasaku maknyus) wild romance terbit sekali seminggu,hahahaha #ziing..NgelesDwotCom...

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here