[Sinopsis K-Drama] Love Rain Episode 12

12 comments
Sinopsis Love Rain Episode 12

Annyeong chingu.. maaf ya, karena kemaren ada diklat dadakan bikin sinopsis Love Rain jadi telat keluarnya. Btw, love rain episode 12 ini (sama seperti episode 11) bikin aku gigit-gigit bantal saking keselnya. Kenapa sih si Joon mesti nyakitin Ha-na, kenapa gak langsung bilang aja kita berdua gak bisa sama-sama karena orang tua kita... huft, semoga Ha-na cepet mendapat pencerahan atas semua yang terjadi..
Sinopsis Love Rain episode 12
Joon bertanya pada Ha-na sepenting itukah kebahagiaan ibunya bagi Ha-na? Ha-na mengiyakan. “Karena ibu selalu menempatkan kebahagiaanku di atas kebahagiaannya. Dan aku juga merasa kasihan pada mereka, saling mencintai tapi tidak bisa bersatu.”. Joon termenung mendengar perkataan Ha-na. Joon kemudian menarik Ha-na agar mereka pergi dari situ. Joon melihat ayahnya.
Ayah Joon masuk ke cafe milik Sun-ho. Jo Soo dan Sun-ho ada di sana. Mereka kaget melihat ayah Joon yang tiba-tiba datang ke cafe mereka. Sun-ho memberi tahu kalau Joon sedang tidak ada di cafe sekarang. Jo Soo menimpali, “Dia keluar menemui...” Sun-ho menyikut Jo Soo agar Jo Soo berhenti bicara. Ayah Joon memberitahu kalau di luar dia melihat Joon dengan seorang gadis, apa gadis itu pacarnya? Si penata gaya, “Ah, dia..”. Sun-ho langsung memotong, “Dia mungkin salah satu model Joon. Anda ingin menunggunya?”. Sun-ho meminta ayah Joon menunggu di atas.
Sinopsis Love Rain episode 12
Joon dan Ha-na berhenti berlari. Joon memandang Ha-na lalu berkata, “Mari kita akhiri sampai di sini saja.”. Ha-na diam saja, tidak mengerti mengapa Joon tiba-tiba berkata seperti itu, padahal mereka baru saja mulai pacaran. Joon diam saja tidak berkata apapun. Tiba-tiba Sun-ho menelpon Joon mengabari ayah Joon ada di tempatnya, dan sebaiknya Joon tidak pulang bersama Ha-na. Joon menyadari kalau Sun-ho mengetahui semuanya. Sun-ho juga sedikit kaget mengetahui kalau Joon juga tahu. Joon menyuruh Sun-ho datang menjemput Ha-na. Joon akhirnya pergi meninggalkan Ha-na yang menangis tanpa berkata apa-apa.
Sinopsis Love Rain episode 12
Sun-ho datang menjemput Ha-na, dan kaget melihat Ha-na yang menangis. Ha-na bercerita pada Sun-ho kalau Joon memutuskan hubungan mereka berdua, dan dia tidak mengerti mengapa.
Joon datang menemui ayahnya. Joon meminta ayahnya agar tidak datang ke tempatnya lagi. Ayah Joon berkata kalau dia tidak bisa kembali dengan ibu Joon lagi, dan dia juga tidak bisa berpisah dengan wanita itu. Joon yang sedang tidak enak hati membentak ayahnya, “Akhiri saja hubungan ayah dengan ibu! Akhiri juga hubungan ayah dengan wanita itu! Atau jangan harap ayah bisa melihat wajahku lagi.”. In-ha terdiam mendengar pernyataan anaknya.
Sinopsis Love Rain episode 12
Ha-na ingin bertanya pada Joon apa alasan dia melakukan semua ini. Sun-ho yang berjalan menemani Ha-na menahannya, takut kalau Ha-na kembali dia akan bertemu dengan ayah Joon. Ha-na bersikeras untuk kembali.
Sesampainya di cafe, Ha-na langsung naik ke atas. Tapi di atas sudah tidak ada siapa-siapa. Joon pun tidak ada di sana. “Bagaimana bisa dia pergi begitu saja seperti ini? Ini sudah keterlaluan.” kata Ha-na.
Joon menginap di hotel, dia merenung sendirian. Sun-ho datang menemuinya. Joon heran bagaimana Sun-ho tahu dia di hotel?, “Aku tahu apapun tentangmu.” kata Sun-ho. Joon bertanya lagi bagaimana Sun-ho tahu tentang masalah itu? Sejak kapan? Sun-ho balik bertanya apa yang akan Joon lakukan sekarang?
Bagaimana dengan Ha-na?, “Dia menangis di kamarmu saat kau pergi.” Joon pun tidak tahu apa yang harus dia lakukan. “Apalagi yang bisa aku lakukan di saat seperti ini? Baginya, kebahagiaan ibunya lebih penting. Dan lihat ibuku! Jika Ha-na tahu tentang ini, bisakah dia mengatasinya? Ayahku dan Ibunya Ha-na, kami berempat berkumpul dan membicarakannya, lalu aku berkata kita tidak bisa berbuat apa-apa. Kau tidak perlu sedih. Seperti itu? Cara terbaik adalah putus secepat mungkin.”. Sun-ho miris mendengar kata-kata Joon. “Bagaimana dengan Ha-na?” tanya Sun-ho.
“Dia akan baik-baik saja. Sejak awal dia bisa hidup tanpa diriku.” jawab Joon. “Lalu bagaimana denganmu?”tanya Sun-ho lagi. “Aku? Sejak kapan aku percaya cinta? Aku hanya tertarik utuk sesaat. Tidak akan sulit untukku.”kata Joon. Kelihatan sekali kalau Joon sedang berbohong. Dia juga sakit. Joon lalu melepaskan cincin pasangannya dengan Ha-na.
In-ha datang menemui Yoon-hee. Dia berkata kalau ingin bertemu dengan Yoon-hee. Yoon-hee mengajaknya masuk untuk minum the, tapi In-ha menolaknya. Dia meminta Yoon-hee mengulurkan tangannya. In-ha menggenggam sebentar tangan Yoon-hee lalu melepaskannya. “Terima kasih.” (Maksudnya?) Yoo-hee bertanya apa ada masalah? In-ha berkata tidak, dia hanya senang karena Yoon-hee bersamanya.
Di cafe Chang-mo ada seseorang yang mirip dengannya ketika muda sedang menyanyi lagu rock (titisannya Chang-mo ni kayanya). “Jo Won-seok! Apa yang kau lakukan di sini?”. Won-seok yang melihat Chang-mo langsung memeluk pamannya (Oh, ini ponakannya Chang-mo). “Aku diusir dari rumah. Akhirnya!”
Yoon-hee kaget melihat rumahnya diobrak-abrik. Salah satu teman Yoon-hee berkata kalau orang pusat sedang melakukan pencarian, dan dia meminta Yoon-hee untuk menemui pimpinan. Pimpinan resort meminta Yoon-hee untuk mengundurkan diri. “Entah apa yang terjadi, aku pikir keputusan itu datang langsung dari atas.”kata pimpinan. Yoon-hee keget mendengarnya. Pimpinan bertanya padanya apa dia mempunyai masalah dengan pusat? Yoon-hee menggeleng. Tapi sepertinya dia menyadari siapa dan apa yang ada di balik semua itu.
Ha-na mendapat pesan dari Sun-ho, dia buru-buru datang ke tempat Sun-ho. Sun-ho memberi tahu Ha-na kalau Joon sedang ada di studionya.
Joon sedang menyeleksi model-model asing. Joon menyuruh mereka menunjukan pose terbaiknya. Model-model itu mulai berpose, ada juga yang bergenit-genit ria dengan Joon. Joon melihat Ha-na masuk, Joon yang awalnya tidak menanggapi model genit itu langsung berubah. Joon membelai rambut si model. Semua yang melihat jadi heboh. “Lihat dia. Jika Ha-na melihat ini...”kata Jo Soo tanpa tahu kalau Ha-na ada di belakangnya.

Joon berkata ‘break!!’. Istirahat sebentar sebelum pemotretan. Joon mendatangi Ha-na dengan ketus dia bertanya apa yang ingin Ha-na katakan?. “Sudah kubilang aku ingin putus. Tapi kau terus mengirim sms dan menelpon. Kau sama saja dengan gadis-gadis lain.”
“Aku tidak berbeda degan gadis-gadis lainnya, kenapa aku harus berbeda? Aku tidak bisa menerima, kenapa kau tiba-tiba ingin mengakhiri segalanya? Aku hanya ingin tahu mengapa.” kata Ha-na. “Aku hanya bermain-main denganmu. Dan aku sudah muak denganmu.” kata Joon lalu pergi.
Sinopsis Love Rain episode 12
Ha-na yang masih tidak terima terus mengejarnya, “Bermain-main denganku? Siapa yang mempermainkan siapa?”. Joon tidak bisa menjawab Ha-na. Joon melampiaskan kepada Jo Soo yang berdiri di belakang Ha-na. “Apa kau tidak mempersiapkan pemotretan?” tanya Joon. “Tidak mau.”kata Jo Soo yang juga kesal atas tingkah Joon kepada Ha-na. Joon berlalu meninggalkan Ha-na lagi.
Ha-na masih mengejarnya sampai ke taman. “Jawab aku, siapa yang mempermainkan siapa?”.
“Bukankah tidak nyaman kalau kita saling bertemu? Kenapa kau tidak pindah saja dari sini? Kau juga tidak ingin bersamaku, kan? Aku rasa tidak ada alasan bagiku untuk tidak nyaman di rumahku sendiri. Teman? Aku tidak membutuhkannya. Jika kau butuh uang, aku akan mengirimkan cek. Keluarlah segera setelah kau menemukan kamar baru.”kata Joon.
“Aku tidak akan pindah. Aku datang ke sini bukan karena aku pacaran denganmu. Aku tidak akan pindah hanya karena kita putus. Aku tinggal di sini karena aku membuat kontrak dengan Sun-ho. Jika kau mau keluar, kau boleh pindah. Oh ya, kau sudah pindah. Seperti pengecut.” kata Ha-na lalu pergi meninggalkan Joon.
Ha-na berjalan ke atas melewati Sun-ho, Jo Soo dan .. yang juga pusing melihat tingkah kedua orang itu. Ha-na berhenti di tangga, lalu menangis.
Sun-ho mendekati Joon. “Jangan bicara apa-apa.”kata Joon seolah-olah tahu Sun-ho ingin bicara apa. “Kau uruslah dia, dan suruh dia pindah dari sini. Sekarang aku benar-benar tidak menyukainya.” kata Joon dengan lesu. Mi-ho yang datang pun tidak dihiraukannya. Mi-ho mendatangi kakaknya bertanya ada apa, tapi Sun-ho juga langsung berjalan pergi. “Ada apa ini? Kenapa aku dicuekin?”. (lucu banget ekspresi Mi-ho ini).
Sinopsis Love Rain episode 12
Joon berjalan ke atas, tapi di tangga dia melihat Ha-na yang menangis. Joon lalu pergi ke studionya.
Teman kerja Yoon-hee marah-marah karena Yoon-hee dipaksa pergi dan tidak boleh membawa barang-barangnya. Temannya itu meminta Yoon-hee protes dengan atasan. “Ini bukan sepenuhnya salah mereka, aku juga bersalah.” Teman Yoon-hee bingung apa maksudnya. Yoon-hee meminta temannya itu untuk melupakan kejadian ini. Teman Yoon-hee menawarkan agar Yoon-hee tinggal di rumahnya saja, tapi Yoon-hee menolak.
Sinopsis Love Rain episode 12
Yoon-hee keluar dari rumah itu, tanpa dia tahu Hye-jung sudah menunggu di luar. “Aku ingin kau keluar. Aku kira aku bisa jadi gila jika aku tidak melakukan itu. Kau akan pergi?”tanya Hye-jung. “Tidak bisakah kau bersimpati pada kami, Hye-jung? Aku dan In-ha sudah tidak punya apa-apa, itu sebabnya kami tidak bisa meninggalkan masa lalu. Jadi bolehkah kami memilikinya sekali saja? Bahkan jika kami nanti akan menyesalinya. Aku ingin memilikinya dia sekali saja dan menyesalinya. Tidak bisakah kau lakukan itu untuk kami?”tanya Yoon-hee. Hye-jung mulai emosi, “Bersimpati? Untukmu? Tentu saja tidak. Karena kehidupan cinta bodohmu itu, hidupku dan kehidupan keluargaku terikat olehnya. Aku akan lakukan apa saja hingga kalian berdua berpisah. Aku tidak akan pernah membiarkanmu.”.
Joon melakukan pemotretan dengan seorang model yang sepertinya sudah dekat dengannya. Joon mengajak model itu minum bersama. “Bukankah kita sudah berakhir?”kata model itu. “Tapi kalau minum saja tidak apa-apa, kan?”
Sinopsis Love Rain episode 12
Sun-ho sedang berbincang dengan pasiennya, curhat lebih tepatnya. Setelah pasien Sun-ho pergi, Mi-ho datang mendekat. “Kau yakin kau seorang dokter? Dokter macam apa yang berkonsultasi dengan pasiennya?”. Sun-ho beralasan kalau dia dan pasien itu sudah berteman selama bertahun-tahun. Mi-ho meledek, itu sebabnya kakaknya tidak bisa menghasilkan uang. Sun-ho menjawab makanya dia membuka cafe itu, jadi dia bisa bersenang-senang dengan pasiennya tanpa perlu takut kehabisan uang. Sun-ho melihat Ha-na yang sedang mengurusi kebun. Dia bergegas mengambil topi untuk membantunya. “Joon bilang kita harus mengusirnya, kan? Mereka bertengkar, kan?”tanya Mi-ho senang. Sun-ho tidak mau menceritakan apa-apa pada Mi-ho.
Sun-ho memakaikan topi yang dia ambil di kepala Ha-na, “Pakai ini kalau kau tidak mau wajahmu berbintik.”. Ha-na tersenyum dengan perhatian Sun-ho. Ha-na bertanya pada Sun-ho apa dia harus pergi? Joon sekarang membencinya, dan Ha-na tidak tahan dengan hal itu.
Mi-ho pergi ke tempat kerja kakanya, di sana dia melihat catatan Sun-ho dan foto lama Yoon-hee. “Mereka berdua mirip sekali..”. Mi-ho lalu membaca lagi catatan Sun-ho. Ibu, anak perempuan. Ayah, anak lelaki. Mi-ho sadar siapa yang dimaksud di catatan itu.
Sinopsis Love Rain episode 12
Joon keluar besama teman modelnya. Mi-ho ngomel-ngomel karena perempuan itu adalah pacar Joon yang paling lama, dan hubungannya paling dekat. Sepertinya Joon akan serius dengan gadis itu. Mi-ho memanggil Joon mengajaknya makan malam, Tapi Joon menolaknya dan pergi dengan si model. Ha-na yang sedang menyiram tanaman, mengarahkan semprotran airnya ke Joon dan si model. Dengan kesal Ha-na menyiram mereka berdua (haha, you go, girl!). Ha-na pergi, dan Joon mengejarnya. Joon berkata lagi kalau mereka sudah berakhir. “Tidak untukku. Aku masih menyukaimu. Jadi aku akan terus seperti ini sampai aku membencimu. Mungkin akan butuh waktu yang lama, jadi kau sebaiknya bersiap-siap.”kata Ha-na. Joon cuma bengong mendengarya.
Ha-na berjalan sendiri ke taman. Di taman itu sebuah grup musik rock sedang tampil. Ha-na duduk tidak jauh dari tempat itu. Itu bandnya Won-seok. Ha-na mulai menangis lagi, tepat saat grup band itu menyanyikan lagu mellow. Ha-na teringat lagi kenangan saat dia bersama Joon. Won-seok melihat Ha-na yang sedang menangis. Sepertinya dia salah paham, Ha-na kan menangis gara-gara putus, tapi Won-seok mengira gadis itu menangis karena lagunya.
Setelah selesai Won-seok tidak menemukan Ha-na lagi. Dia mencarinya lalu berkata, “Mulai sekarang dia adalah belahan jiwaku.”.
Sinopsis Love Rain episode 12
Won-seok menceritakan kalau dia bertemu seorang gadis kepada pamannya. “Kau ingin tinggal di Seoul hanya karena alasan itu?”tanya Chang-mo. Won-seok beralasan kalau dia baru saja menemukan penggemar pertamanya. Won-seok kemudian meminta alamat Joon, dia berkata ingin minta tolong pada Joon untuk membuatkan cover album miliknya. Mereka sepertinya juga berteman, Joon, Sun-ho, Mi-ho dan Won-seok.

Joon makan dengan si model. Model itu bertanya pada Joon gadis mana yang ingin Joon pamerkan? Gadis yang menyemprot air?. “Kau seperti orang lain saat kau jatuh cinta.”katanya. Joon menyangkal kalau dia sedang jatuh cinta. Joon minum-minum dengan model itu.
Sinopsis Love Rain episode 12
In-ha telfon-telfonan dengan Yoon-hee. Yoon-hee menyuruh In-ha jangan datang ke rumahnya. In-ha kemudian meminta Yoon-hee mengirimkan fotonya, “Aku merindukanmu.”. Yoon-hee mengirimkan fotonya, In-ha senang sekali. Yoon-hee sedang mencari motel untuk dia menginap.
Sinopsis Love Rain episode 12
Ha-na yang sudah setengah tidur mendengar suara berisik Joon yang pulang dengan keadaan mabuk. “Kau lagi?”kata Joon. Joon lalu memeluk Ha-na lalu menangis. Ha-na juga memeluk Joon dan bertanya ada apa. “Aku benar-benar tidak merasakan apa-apa.”kata Joon. Ha-na sedih mendengarnya lalu gantian memeluk Joon. Sambil menangis dia berkata, “Kau benar-benar tidak merasakan apa-apa? Kau benar-benar hanya mempermainkanku?”. Joon menyuruh Ha-na untuk berhenti bertingkah seperti itu, atau dia akan melakukan hal yang lebih buruk. Joon lalu melepaskan pelukan Ha-na. “Aku mengerti.”kata Ha-na. Ha-na akan pergi tapi Joon dengan tangannya menghalanginya. Dengan berat hati dia menurunkan tangannya.
Keesokan paginya Ha-na memasak banyak makanan. Ha-na mondar-mandir melewati Joon tapi tidak menghiraukannya. Asisten-asisten Joon juga melakukan hal yang sama karena tidak suka dengan kelakuan Joon ke Ha-na.
Sun-ho mendatangi Joon yang sedang membaca di taman, dia menyuruh Joon makan sup ikan yang sudah dibuatkan Ha-na. Joon memberitahu Sun-ho bahwa semalam mereka berdua resmi putus, dan Ha-na menyetujuinya. “Tentu saja. Setelah semua yang kau lakukan, itu pasti terjadi.” Ha-na datang di antara mereka, mengabarkan bahwa dia akan pindah di minggu berikutnya, dan masalah taman dia akan melanjutkannya jika semuanya menyetujui. Sun-ho berkata kalau Ha-na boleh melanjutkan tamannya, dan dia juga boleh tinggal di situ. Ha-na hanya berkata, baiklah dan kemudian berlalu.

Tae-seong yang mengenakan setelan lengkap tiba di Seoul. Dia berkata pada pegawainya akan menemui seseorang sebelum kembali.
Ha-na memandangi halaman tempat Joon sedang duduk membaca. In-sung mendatanginya, “Kau pasti tidak bisa bekerja karena ada orang itu di sana. Tidak bisakah dia menyingkir agar kau bisa kerja?”. Ha-na menyakinkan kalau dia pasti akan segera pergi.
Sinopsis Love Rain episode 12
Tae-seong datang, kepada Joon dia bertanya apa Ha-na ada?. Ha-na keluar menemui sunbae nya. Tae-seong mengajaknya keluar karena ada yang ingin dia bicarakan. Joon kesal dengan mereka berdua.
Tae-seong mengajak Ha-na ke restoran yang mahal. Ha-na terus saja menatap Tae-seong, menunggu penjelasan. Tae-seong berkata akan mulai bekerja di resort pada minggu ini. Dia akan menjadi CEO baru. Ha-na kaget mengapa sunbaenya bisa jadi CEO. “Resort dan taman adalah salah satu bisnis keluargaku. Maaf karena tidak memberitahumu lebih awal. “kata Tae-seong. Ha-na hanya bisa melongo. Bagaimana dia sampai tidak tahu hal ini, apa mereka benar-benar berteman?. “Aku baru tiba dari New York tadi pagi. Tunanganku sedang kuliah di sana. Aku sudah putus dengannya.”. Tae-seong berkata dia tidak punya perasaan apa-apa terhadap gadis itu. Tae-seong berkata dia ingin Ha-na menerimanya.
Joon melakukan sesi fotonya, dia dipuji oleh kliennya karena kemampuannya dengan fotografi. “Kalau saja aku secerdas kau, aku rasa hidupku akan lebih menyenangkan.”kata si klien. “Hidupku membosankan. Dan akan lebih membosankan lagi mulai sekarang.” jawab Joon.
Joon tiba di rumah berbarengan dengan Ha-na dan Tae-seong. Joon tidak suka melihatnya.
Sinopsis Love Rain episode 12
Saat masuk ke dalam rumah, Joon melihat kliennya yang dulu kekeuh minta Ha-na sebagai model. Joon kesel karena dia datang tanpa membuat janji. “Aku di sini bukan untuk bertemu anda, tuan Seo. Aku mendengar Jung Ha-na ada di sini.”. Tepat saat itu Ha-na masuk ke rumah. Akhirnya mengobrollah mereka. Klien Joon meminta mereka melakukan sesi foto lagi. Kali ini si klien meminta tema ‘Aprodite’ yang diambil di pantai. Joon langsung menolaknya. Tapi Ha-na malah menerimanya.
“Kau mau melakukannya lagi? Menjadi modelku lagi?”tanya Joon. Ha-na mengangguk. Joon bertanya apa alasan Ha-na. Ha-na bercerita kalau tadi Tae-seong mengajaknya berkencan, tapi yang dia pikirkan hanya Joon. Joon menanggapinya ketus, “Tidak butuh waktu lama bagimu untuk beralih dari dia ke aku. Tidak akan sulit untuk beralih dari ku dan kembali padanya lagi.”. Ha-na ingin membalas kata-kata Joon.
Sinopsis Love Rain episode 12
Dengan sedih Ha-na mengecat papan yang akan dia gunakan di tamannya. Ha-na melakukan itu sampai dia tertidur. Sun-ho yang melihatnya akan menyelimuti Ha-na dengan jaketnya. Joon datang dan menyuruh Sun-ho meninggalkan Ha-na. Setelah Sun-ho pergi, Joon membopong Ha-na ke kamarnya. Joon tidak langsung meninggalkan Ha-na. Dengan lembut dia membelai rambut Ha-na. Air mata Joon menetes. Dia akhirnya pergi. Ha-na ternyata belum tidur, dia membuka matanya saat Joon pergi.
Sinopsis Love Rain episode 12
Persiapan sudah dilakukan di pantai untuk pemotretan Ha-na. Ha-na cantik sekali dengan rambut lurusnya. Joon datang tanpa mempeduikan Ha-na. Joon mulai memoto. Ha-na meminta arahan Joon seperti sebelumnya, dia mencoba ngobrol dengan Joon. Tapi Joon sama sekali tidak menghiraukan Ha-na. Ha-na benar-benar stres karena dicuekin Joon. Joon marah-marah karena pose Ha-na yangberantakan. “Kenapa posemu kacau hari ini? Apa kau sedang bercanda? Apa kau sebodoh itu? Sebelum kau ngotot ingin melakukannya, kau harus yakin dulu kau bisa melakukannya.”. semua orang kaget dengan bentakan Joon.
In-ha datang menemui Yoon-hee di resort. Mereka berjalan-jalan berdua sambil bergandengan tangan. Yoon-hee berkata pada In-ha kalau dia akan pindah kerja. In-ha hanya diam dalam pertanyaan. Dia lalu menemui teman Yoon-hee.
Sinopsis Love Rain episode 12
In-ha datang ke motel tempat Yoon-hee menginap. Yoon-hee kaget melihat In-ha. In-ha berkata kalau dia sudah tahu kalau itu adalah kerjaan ibunya Joon. In-ha menawarkan rumahnya untuk ditinggali , dan dia akan tidur di kantor. Yoon-hee tentu saja menolaknya.
In-ha mengajak Yoon-hee ke suatu tempat. Mereka berdua pergi dengan bis.
Tim foto juga akan pulang, tapi Ha-na berkata akan tinggal di situ untuk satu malam. Jo Soo mengajak Ha-na pulang. Joon masih kesal dan menyuruh mereka segera bersiap untuk pulang. Ha-na mendatangi Joon. “Ketika kau bersikap jahat, itu artinya kau sedang berbohong. Jadi aku tidak percaya akan berakhir seperti ini. Bisakah kau tinggal bersamaku?”pinta Ha-na. Dengan ketus Joon menjawab tidak mau. Akhirnya Joon dan semua kru nya pergi meninggalkan Ha-na.
Sinopsis Love Rain episode 12
Hanya jalan beberapa meter, Joon menyuruh Jo Soo menghentikan mobilnya, dan dia turun menyusul Ha-na yang duduk di pinggir jalan. “Kau mau apa sekarang?” tanya Joon. “Mobilnya sudah pergi, jadi kau harus tinggal bersamaku hingga besok. Itu sudah cukup.”jawab Ha-na. Joon marah, apanya yang cukup?
Tepat di seberang jalan tempat Ha-na dan Joon berdiri, In-ha dann Yoon-hee turun dari bis. Mereka berempat berseberang-seberangan.
Apa Ha-na dan Joon akan bertemu dengan Yoon-hee dan In-ha?

-Bersambung-

Penasaran kelanjutannya? Aku kasih preview dikit love rain episode 13 ya..
Ha-na bertemu dengan ibunya dan profesor Seo keesokan harinya. Ha-na ingin menyapa mereka berdua, tapi Joon menarik Ha-na dan mereka berdua berlari menjauhi In-ha dan Yoon-hee.
Ha-na : Ibu dan profesor Seo...
Joon : Ya, dia ayahku.
Catatan author : Tae-seong is back. Saingan berat Joon untuk ngedapetin Ha-na. Aku curiga Sun-ho sebenarnya juga naksir Ha-na, hahaha. Selamat menunggu episode selanjutnya ^^


thanks to idws
picture and image by ik@PelangiDrama
only posted on PelangiDrama
DON'T REPOST TO OTHER SITE/FANPAGE FB!!!

12 Responses so far.

  1. Anonim says:

    eonni semangat.!! ditunggu selanjutnya.!

  2. wahhhh ceritanya menegang kan.... eonni dtgu kljutan ceritanya.... hwating

  3. can't wait next episode...semangat kakak^^

  4. yeeee update juga nih

    hmm kayaknya saingannya nambah lagi.. tuh ponakannya changmo

    semangat eon lanjutkan

  5. Anonim says:

    keren lanjut" pengen berpartisipasi untuk naikin rating love rain....

    akting mereka keren semua.... :*

  6. ayo min!! lanjutkan !! :D

  7. ayu says:

    keren kakak...ayo sblm senin dpn hrs jd y sinopsis episode 13 nya..td mlm di kbs world baru episode 12...hehehe

  8. Anonim says:

    wawwwwwwww hana bnr populer,,,,,bnyk cwo yg naksir
    kasihan joon,,,,yg bnr2 feeling'a sama hrs bersikap seperti ini

    eps. selanjut'a pst ditunggu
    thanks author >_o

  9. Wahhh...
    Bagus banget... ><
    Jadi penasarann nih.. T.T

    ayooo..
    Semangattt!!

  10. Anonim says:

    Heran dehhhh.. Cerita sebagus ini kok bisa ya ratingnya rendah? LOVE RAIN itu.keereeen bgt!!!

  11. Rosita06_ says:

    Gatel gw pengen komen, hehe..
    Makin seru ini dramanya, walaupun episode awal2 bikin gigit jari gara2 gemes.
    Ayo Joon perjuangin cintamu sama Hana, jangan mau kalah sama In-ha. Pokoknya Joon musti sama Hana, haha..
    Btw gw suka karakternya Sin-Ho, sahabat yg baik tuh, walaupun kok kyaknya lbh ngebelain Joon daripada adiknya ya kesannya. Seumpama Hana g sama Joon #amit2 mending sama Sin-Ho aja daripada sama Taesung, hehe..
    Maap komennya kepanjangan.

  12. Anonim says:

    hahaha...
    agak seneng nih akhirnya hana tau kalo joon tidak benar-benar ingin meninggalkannya.

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here