[Sinopsis K-Drama] Rooftop Prince Episode 10

5 comments
~Sinopsis Rooftop Prince Episode 10~
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Park Ha berjalan ceria menuju tempat janjiannya bersama Lee Gak, tak disangka ia justru melihat Se Na dan Lee Gak sedang berpelukan. Se Na yang mengetahui Park Ha melihatnya, semakin mempererat pelukannya. Park Ha mematung, ia terkejut, matanya mulai berkaca-kaca, ia pun membalikkan badannya meninggalkan Lee Gak dan Se Na. Sedangkan Lee Gak masih shock karena Se Na memeluknya. Ia tidak tahu kalau Park Ha ada di sana.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Park Ha berjalan pulang, ia duduk di halte memandangi mobil yang lalu lalang. Lee Gak dan Se Na berjalan, kemudian Se Na melihat menara Nam Sang, ia pun mengajak Lee Gak ke sana.

Park Ha melanjutkan jalan kakinya, ia melihat sebuah bola basket, ia pun memutuskan main basket dengan higheelsnya. (apa ga keseleo tuh??)

Se Na dan Lee Gak sudah berada di lantai atas menara, mereka bercakap-cakap. Lee Gak melirik jam tangannya, ia menyadari janjinya dengan Park Ha sudah terlambat, namun Se Na mengajaknya naik kereta gantung.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Trio pengawal yang kebetulan baru pulang, mereka berjalan sambil berbincang2, Chi San melihat Park Ha main basket, mereka pun tanpa buang waktu segera mendekati Park Ha. Chi San menanyakan kabar Park Ha, dan dibalas dengan lemparan bola oleh Park Ha. Man Bo menanyakan keberadaan Lee Gak, Park Ha menjawab tidak tahu, Man Bo curiga karena Park Ha menggunakan pakaian cantik, itu artinya ia menemui Lee Gak. Lagi-lagi Park Ha mengelak dengan mengatakan kalau dirinya habis makan malam dengan seorang teman. Yong Sul memberanikan diri menanyakan apa yang sedang dilakukan Park Ha. Dengan sumringah Park Ha menjelaskan permainan basket, dan trio pengawal memperhatikan dengan seksama. Park Ha mempraktekkan cara melempar bola sayangnya ga masuk, bola pun bergulir ke Yong Sul.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Park Ha menyuruh Yong Sul melempar bolanya. Yong Sul sesaat mengamati bola tersebut, Man Bo dan Chi San melangkah mundur, dan mulailah Yong Sul melempar bola dengan gaya kungfu dunk nya, ia menjerit bahagia (hahahaha, ekspresinya ga banget tapi tetep ganteng Yong Sul-ah).
Park Ha pun mengajak mereka tanding bermain basket.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Di tempat lain, Lee Gak dan Se Na menunggu kereta gantung. Lee Gak mohon pamit, tapi Se Na memaksa ingin naik kereta gantung, Lee Gak tetap ingin pulang, sampai akhirnya Se Na dengan kesal mengizinkannya. Lee Gak segera mengambil mobil dan menelpon Chi San mengenai lokasi Park Ha.
Park Ha dan trio pengawal asyik bermain basket, Lee Gak berjalan perlahan ke arah mereka dengan wajah ga enak. Park Ha melihat kedatangannya, ia pun segera memanggil Lee Gak dengan ceria, seolah tak ada apa2. Lee Gak kaget, begitu melihat senyuman di wajah Park Ha, ia pun mulai terlihat rileks.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Park Ha mengajukan perjanjian permainan. Ia meminta tim yang kalah mengabulkan permohonan tim yang menang. Chi San menyerah, ia memilih menjadi wasit. Man Bo segera memilih Yong Sul jadi timnya. Park Ha menolak, ia segera menggandeng tangan Yong Sul dan membooking Yong Sul jadi timnya. Yong Sul terkejut tangannya di pegang, Lee Gak juga terkejut, ia tak mau kalah, ia pun meminta satu tim dengan Yong Sul. Akhirnya mereka pun suit gunting-batu-kertas untuk menentukan anggota tim.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Lee Gak memberikan isyarat pada Yong Sul untuk mengikutinya. Yong Sul mengangguk tanda mengerti, dan tibalah saatnya suiit, sayangnya Yong Sul mengkhianati Lee Gak, ia memilih berdiri mengikuti Park Ha. Park Ha senang sekali, ia segera menggandeng Yong Sul. Lee Gak memandangi Yong Sul, namun Yong Sul pura2 tidak lihat (kapoook, kasihan deh Lee Gak ;p).
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Permainan pun dimulai, dan sudah pasti Yong Sul lah pemenangnya. Ia pun bersorak bahagia bersama Park Ha. Lee Gak memelototinya, sesaat Yong Sul membalas pandangan Lee Gak kemudian menunduk.

Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Man Bo segera meminta tim menang untuk mengutarakan keinginannya, Lee Gak segera mengeluarkan dompetnya dan meminta Park Ha mengucapkan keinginannya. Dengan lembut Yong Sul menyuruh Park Ha yang mengutarakan keinginan. Park Ha maju mendekat, trio pengawal mundur, Lee Gak membalas tatapan Park Ha, 1... 2... 3... Park Ha pun meninju keras perut Lee Gak. Lee Gak kaget plus kesakitan, Park Ha berlalu, trio pengawal segera meraih Pangerannya. Lee Gak kesal melihat Park Ha yang pergi, Lee Gak menatap tajam Yong Sul, yang ditatap sadar diri dan segera bersujud diikuti Man bo dan Chi San.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Di rumah atap, trio pengawal menyanyikan lagu ulangtahun sambil menggoyangkan tubuhnya dengan semangat. Hanya Lee Gak saja yang memasang wajah jutex. Man Bo menanyakan hadiah apa yang sudah dipersiapkan Lee Gak, karena trio pengawal sudah menyiapkan kue tart bertingkat untuk Park Ha. Lee Gak merogoh kantongnya, namun ia tak jadi mengeluarkan isi kantongnya (hilang??!!). Ia berdalih, kalau hadiah dari trio pengawal sudah cukup, ia pun segera meningggalkan Park Ha dkk menuju kamarnya.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Park Ha terlihat kesal, tapi ia mencoba ceria dengan memuji kue tart di hadapannya. Man Bo menawarkan Lee Gak agar mencicipi kue tart, namun diabaikan. Man Bo heran dengan tingkah Lee Gak, dan mengkhawatirkan dampak pukulan Park Ha. Park Ha tampak sebal, Yong Sul meminta Parka agar tidak memukul Lee Gak lagi, mendengar itu Park Ha semakin kesal.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Park Ha memandangi dirinya di cermin, dia masih teringat pelukan Se Na terhadap Lee Gak. Di kamarnya, Lee Gak duduk merenung, ia memandangi hadiah yang akan diberikannya pada Park Ha, kemudian menyimpannya dalam laci.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Keesokan harinya, Se Na berlari mengejar Taek Soo yang kebetulan lewat, ia meminta waktu Taek Soo, dan langsung mengutarakan niatnya. Se Na meminta Taek Soo menukar posisinya di bawah manajemen Taek Soo. Taek Soo heran, namun ia berjanji akan mengusahakannya. Kebetulan ayah Tae Mo melihatnya, ia segera menghampiri Se Na, setelah Taek Soo pergi. Wajah Se Na langsung berubah kesal dengan kedatangan ayah Tae Mo.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
“Kau benar2 licik sekretaris Hong. Kau tidak bisa mendapatkan Tae Mo, sekarang beralih ke Tae Yong? dan memilih bergabung dengan orang yang aku benci, Pyo Taek Soo?”
Se Na malas menanggapinya, ia meminta izin pergi, namun ayah Tae Mo melanjutkan pembicaraannya, “Sekretaris Hong, aku yakin aku mengatakan dengan pasti. Serahkan surat pengunduran dirimu dan tinggalkan perusahaan ini dengan tenang. Jika kau tidak menyerahkan surat pengunduran diri, maka aku akan mengambil tindakan.”
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Se Na terdiam, ia menuju kamar mandi untuk menetralkan pikiran, kebetulan di sana ada Park Ha, jadilah Park Ha sebagai pelampiasan amarah Se Na. Park Ha memandang Se Na kemudian berlalu, namun Se Na menahan tangannya. Ia menuduh Park Ha melaporkan semuanya pada ayah Tae Mo. Park Ha heran, ia malas adu argumen dan memilih pergi, lagi-lagi Se Na menghalanginya, ia meluapkan semua kestresannya,
“Kau bilang tidak akan melewati batas, tapi kau mengingkarinya. Aku punya ibu penjual ikan bukan seorang profesor dari Inggris!. Apa kau bahagia setelah menceritakan semuanya pada dia?”
“Jika kau frustasi dan merasakan ketidak adilan, pergi dan gonggongi pohon lain. Jangan salahkan orang yang tidak bersalah. Berbohong pada diri sendiri dan mencurigai sendiri. Apa yang sebenarnya kau lakukan?”
Se Na kesal, ia meraih tangan Park Ha dengan kasar sehingga buah yang di tangan Park Ha berjatuhan. Park Ha mendorong tubuh Se Na, dan akhirnya mereka saling mendorongkan tubuh. Se Na bersumpah akan mengambil semua milik Park Ha kemudian pergi meninggalkan wastafel. Senior Park Ha memasuki wastafel, ia memarahi Park Ha yang lambat dalam mencuci buah. Park Ha meminta maaf dan mulai membereskan buahnya.
Ayah Tae Mo dan Taek Soo berbincang2 dengan presiden Yeo. Mereka membicarakan tentang Tae Yong. “Meskipun itu cucuku, kalau dia tidak punya kemampuan, maka ia harus meninggalkan perusahaan”
“Benar sekali, ada banyak keluhan, kalau Tae Yong tidak melakukan apa-apa”
Taek Soo memandangi ayah Tae Mo dengan senyuman sinisnya.
“Kalau begitu apa yang perlu dilakukan untuk meredakan kekisruhan karyawan?”
“Kita harus menunjukkan kemampuan Tae Yong, bila ia tidak memiliki kemampuan itu, maka pilihan tepat untuk mengeluarkannya dari sini”
Taek Soo yang dari tadi hanya menjadi pendengar, akhirnya ikut bicara, “aku rasa ini masih sedikit awal untuk menunjukkan kemampuan Tae Yong, kita masih butuh waktu untuk mengajarinya”. Ayah Tae Mo tak mau kalah, ia masih mengungkit ketidakpuasan karyawan. Taek Soo mengancam akan mengeluarkan karyawan yang memiliki keluhan terhadap Tae Yong sehingga Ayah Tae Mo terdiam. Nenek segera menyudahi perdebatan mereka dengan meminta mereka mengembangkan produk dan menunjukkan hasil penjualannya. Taek Soo dan ayah Tae Mo pun siap bertanding menunjukkan siapa yang berhasil.
Pertengkaran mulut antara Taek Soo dan ayah Tae Mo masih berlanjut hingga keluar ruangan. Bibi Wang menguping pembicaraan mereka dan kesal mendengar mereka saling mengucapkan kata2 kotor. Ia berteriak, sehingga ayah Tae Mo terkejut. Bibi Wang marah karena ayah Tae Mo berani memaki pamannya sendiri. Hal ini membuat ayah Tae Mo dan Taek So terkejut. Taek Soo kesal, ia tidak yakin Yong adalah keponakannya. Bibi Wang sedih, ayah Tae Mo pun tertawa geli.
Taek Soo mengajak F4 mendiskusikan proyek produk baru mereka. Ia meminta Lee Gak mencari jenis produk dan trio pengawal memikirkan tekhnik penjualannya.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Taek Soo mulai membimbing Lee Gak untuk mencari jenis produk, lalu masuklah Se Na, Taek Soo mengatakan kalau Presiden Yeo telah mengizinkan Se Na bergabung dengan Taek Soo. Lee Gak menyambut kedatangan Se Na, Se Na tersenyum bahagia. Ia menawarkan ide produknya yang disambut bahagia oleh Taek Soo.
Se Na membawa Lee Gak menuju pabrik pembuat masker (produk ide Se Na), di sana mereka di sambut ramah oleh manajer pabrik. Se Na mengajak Lee Gak berbincang2 di cafe. Se Na menanyakan pendapat 'Tae Yong' mengenai produknya, 'Tae Yong sangat' berterimakasih dengan bantuan Se Na. Se Na segera mengganti topik, membahas perihal kejadian semalam. Ia menanyakan hubungan Lee Gak dan Park Ha, karena khawatir menjadi perusak hubungan antara Lee Gak dan Park Ha. Lee Gak mengatakan tak perlu khawatir. Se Na pun tersenyum bahagia.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Sesaat Lee Gak melihat alarm hantaran, di tempat lain Park Ha membereskan produk kemudian mengeluarkan alarm hantarannya yang tak bergetar sama sekali. Park Ha menerima telpon dari Chi San.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Park Ha segera keluar menemui Chi San. Chi San menanyakan jenis makanan yang akan dimakan Park Ha karena hari ini mereka gajian. Park Ha bahagia, ia pun menggelitiki dagu Chi San.
Taek Soo memberikan uang gaji trio pengawal. Mereka bertiga menerimanya dengan semangat. Man Bo menyelipkan beberapa lembar untuk Taek Soo. Diikuti oleh Chi San, kemudian Yong Sul memberikan selembar 10.000. Taek Soo marah dengan tindakan trio pengawal. Man Bo dan Chi San menyalahkan Yong Sul yang salah memberi uang.
Se Na menawarkan diri mengantar Lee Gak pulang. Lee Gak menawarkan Se Na untuk ikut dengannya bertanding squash dengan Tae Mo, Se Na pun menyetujuinya.
Lee Gak dan Tae Mo bermain squash dengan dimandori Se Na. Selesai bertanding, Tae Mo memuji peningkatan Lee Gak. Lee Gak mengatakan kalau dirinya sudah mulai mengingatnya. Tae Mo pun menepuk pundak Lee Gak.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Se Na menunggu mereka di luar, Tae Mo keluar lebih dulu, ia menghampiri Se Na dan menanyakan kebersamaan Se Na dan Tae Yong. Se Na berdalih kalau ini adalah perintah manajer Taek Soo. Tae Mo melarang Se Na dekat dengan Tae Yong karena menurutnya Lee Gak bukan Tae Yong yang asli. Ia berjanji akan mencari tahu identitas sebenarnya. Ia memperingatkan Se Na untuk berhati-hati.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Park Ha menghampiri trio pengawal yang sedang main gunting-batu-kertas. Park Ha memandang ke sekeliling. Chi San segera tanggap, dan mengatakan kalau Lee Gak tidak ikut serta. Park Ha mencoba tersenyum dan segera menanyakan rencana perjalanan mereka hari ini. Man Bo berinisiatif membeli bir, Chi San berniat membeli hadiah untuk keluarga memakai gaji pertamanya karena terinspirasi oleh Park Ha yang juga membelanjakan gaji pertamanya untuk keluarga. Park Ha bingung, Chi San memandangi Man Bo, Man Bo memandangi Yong Sul, dan Yong Sul (gw mandangin sapa dong?? *teriak Yong sul* xD) tertunduk. Man Bo berucap lirih, kalau mereka juga memiliki keluarga di Joseon. Park Ha meminta maaf, ia merasa tak enak. Chi San mencairkan suasana, ia meminta teman2nya berpencar dalam mencari hadiah. Setelah sempat salah tingkah dalam menuju tujuan hadiah, akhirnya mereka kembali dengan hadiah masing2.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Chi San memilih membeli perban, “aku memiliki seorang ibu di Joseon, meskipun ia bukan seorang pemilik usaha, dia melakukan pekerjaan rumah tangga di kediaman bangsawan. Jadi ia selalu membungkuk untuk melakukan pekerjaannya. Sehingga ia selalu mengeluh sakit punggung setiap pulang ke rumah. Itu sebabnya aku membeli ini, supaya bisa menghilangkan rasa nyerinya”
Man Bo membeli bedak, “aku punya adik seorang adik perempuan. Dia baru berusia 16 tahun. Mungkin dia berfikir aku sudah mati, karena tidak pernah kembali. Aku ingin tahu bagaimana keadaannya sekarang”
Yong Sul membeli daging sapi awetan, “aku kehilangan adik dan ibuku. Aku hanya memiliki seorang ayah saat ini yang terbaring di tempat tidur. Jika dia makan sup daging sapi hangat dan nasi, dia akan mendapatkan kembali kekuatannya. Tapi karena kondisi kami sangat miskin, bubur pun tak punya. Aku dengar kau bisa menyimpan ini untuk sementara waktu, itulah sebabnya aku membeli”.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Park Ha terenyuh, ia mulai menangis, Chi San meminta park Ha untuk tak menangis. Ia segera mengeluarkan hadiah untuk Park Ha sebagai ucapan terimakasih. Park Ha mengeluarkan isinya, ia terkejut... dan menanyakan siapa yang memberikan mereka ide untuk membeli hadiahnya. Chi San pun segera menceritakan detail kejadian, “kami tadi menceritakan kepribadianmu pada pelayan, dan mereka menyerankan ini”
“Seperti apa kepribadianku?”
“Yang mulia bilang kepada kami bahwa kau adalah wanita yang licik, jadi itulah yang kami katakan kepada mereka”
Park Ha tersenyum, ia segera mengajak trio pengawal bersulang.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Usai minum bersama, Park Ha, Chi San, Man Bo dan Yong Sul duduk ditengah keramaian kota Seoul sambil menikmati es krim. Chi San bergumam bahwa dia berharap bisa membawa Chi Mek kembali ke rumah. Man Bo tiba2 bertanya apa mereka ingin terus tinggal di sini atau kembali ke joseon. Chi San menjawab bahwa dia tidak peduli bagaimana nyamannya tinggal di jaman ini, namun tempat tersebut bukanlah rumah mereka. Yong Sul juga sepakat dengan pendapat Chi San. Park Ha yang mendengar hal tersebut tersenyum serambi membenarkan perkataan mereka. Man Bo bertanya pada Park Ha apa dia kecewa pada mereka karena mereka akan tetap pulang walaupun dia sudah baik pada mereka. Park Ha mengatakan “tidak”, dia menyadari bahwa dia pun tidak tahu apa yang dirasakan oleh mereka. Chi San mengatakan walaupun mereka tidak tahu kapan akan kembali ke joseon mereka akan menikmati masa2 mereka bersama. (yeah,, Park Ha aku tahu,kau tak bisa menyembunyikan kesedihanmu. Tentu saja kau akan sedih. apa lagi klo di tinggal Chunie..hahaha upss, Lee Gak maksudnya).
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Usai makan es, mereka bertiga pergi ke studio box. Mereka bertiga masing2 berfoto dengan gaya masing2. “Ai, Yong Sul sunbae, sudah kubilang tutupi wajahmu seperti ini (red-pake tangan) biar wajahmu terlihat kecil” kata Chi San kesal. ”Apa untungnya seorang pria mempunyai wajah kecil”balas Yong Sul tak mau kalah. Mereka bertiga terlihat senang melihat hasil foto mereka masing2. Namun Man Bo kurang puas dengan kekurangan yang ada difotonya. Park Ha menawari Man Bo untuk foto lagi dan akan mentraktir mereka.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Man Bo dan Chi San foto sekali lagi. Man Bo tersenyum lebar setelah melihat hasilnya. Sementara itu Chi San yang juga mengikuti ulah Man Bo malah mendapati fotonya tanpa mata. (haha kasian liat ekspresinya Chi San). Usai berfoto ria. Yong Sul dan Chi San bermain games bersama, sedangkan Man Bo dan Park Ha duduk berdua sambil ngobrol.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
(ckck liat ulahnya Chi San ma Yong Sul itu emang paling kocak, Yong Sul paling tua tapi ekspresinya paling kaku, Chi San tertua nomor dua malah dia kayak maknae, manja banget ngeliatnya. Sementara Man Bo yang memang Maknae beneran malah terlihat paling dewasa diantara mereka bertiga).
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Park Ha dan Man Bo terlihat hanya duduk dan menikmati kopi mereka. Park Ha memulai percakapan. “Kira2, kapan kalian akan kembali ke joseon?” tanya Park Ha. “Itu juga sesuatu yang tidak aku ketahui”jawab Man Bo. “Katanya kalian ke sini karena mencari seseorang” kata Park Ha. Man Mo menjelaskan bahwa perjalanan mereka dari joseon menuju ke abad 21 merupakan suatu hal yang diliputi oleh kekuatan besar dan tak diragukankan pasti untuk bertemu orang tersebut. Park Ha bertanya siapa orang tersebut. Man Bo menjawab bahwa orang itu adalah putri mahkota dan pangeran sudah bertemu dengannya. Walaupun pangeran (Lee Gak) sudah bertemu dengan renkarnasi putrid mahkota, namun ia tak bisa mengingatnya.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Park Ha mendengar penjelasan Man Bo dengan serius. Man Bo melanjutkan bahwa bila pangeran bisa membuat penikahan seperti yang terjadi di masa joseon, mereka pikir, mereka akan dapat memecahakan masalah yang mereka hadapi dan akan segera kembali ke joseon. Dengan terbata2 Park Ha bertanya siapa putri mahkota yang dimaksud Man Bo. Dengan jelas Man Bo mengatakan bahwa orang itu adalah sektretaris Hong yang bekerja di tempat mereka (red-Se Na). Mendengar hal itu Park Ha sangat shock.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Sesampainya di rumah, Park Ha hanya bisa terdiam sambil mengingat masa2 ketika Lee Gak bertanya padanya bagaimana mengikat gantungan boneka ketika dia ingin menemukan cinta, lalu tentang gelang yang digunakan Se Na, dan terakhir adalah ketika Se Na mengatakan kalau dia akan mengambil semua milik Park Ha. Ia tersadar setelah mendengar mobil Se Na yang datang.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Lee Gak keluar dari mobil Se Na dengan wajah tersenyum. Se Na memanggil Lee Gak, karena ponselnya hampir ketinggalan. Se Na mengatakan bahwa hari ini dia sangat senang. (aaaaiis.. kalau udah mulai liat Se Na berwajah rubah, rasanya pingin bejek2 dia...#mian esmosi). Se Na yang melihat Park Ha terlihat sangat puas karena bisa membuat Park Ha sakit hati.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Lee Gak naik ke atas dan melihat Park Ha tengah berdiri. “Sedang apa kau di situ?” tanya Lee Gak. “Tidak, aku hanya berdiri di sini” jawab Park Ha.
“Kemana mereka semua ?” tanya Lee Gak.
“Mereka pergi main basket” jawab Park Ha. “Aku dengar kalian hari ini pergi ke suatu tempat dengan uang gaji kalian, apa yang kalian ~~~~~”. Belum sempat Lee Gak menyelesaikan pertanyaannya Park Ha langsung masuk ke dalam rumah. Lee Gak merasa aneh dengan sikap Park Ha. (hahahaa Park Ha cemburu ma kamu tuh, masih gak sadar? Mau tak getok pake panci?. Hhaha)*Lempar Cuni ke telaga pungguuurr biar sadaarr, :Lol-
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Sementara itu Se Na bertemu Man Boo, Chi San danYong Sul di jalan. Se Na mengatakan ia ingin menjadi teman mereka oleh sebab itu ia ingin mengadakan makan barbeque bersama di rumah mereka besok. Mereka bertiga sepakat.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Tiba di lapangan basket. Man Bo mengatakan bahwa sepertinya pangeran dan sekretaris Hong kini mulai dekat, dan itu bagus. Bila Pangeran dan sekretaris Hong menikah, mereka akan tahu alasan sebenarnya mengapa mereka datang ke jaman abad 21, jelas Chi San menambahkan. “Ketika mereka tahu orang dibalik pembunuhan putri, mereka akan segera kembali ke joseon” kata Man Bo. Yong Sul menambahkan bahwa setelah tahu pembunuhnya mereka akan menangkapnya dan menghukumnya. Mereka pun sepakat untuk melakukan apapun untuk membantu Lee Gak dan Se Na agar bias menjadi lebih dekat.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Park Ha minum bir di ruang tamu. Namun saat melihat Lee Gak berjalan ke arahnya sambil membawa soft drink, Park Ha bergegas menghabiskan minumnya dan bersiap pergi. Lee Gak menghalangi jalan Park Ha, “kenapa kau terus menghindariku?“ tanya Lee Gak. “Memangnya apa yang aku hindari?” tanya Park Ha santai.
“Ketika aku berbicara denganmu, kau tak merespon, ketika aku dating mendekat, kau menjauh, sebenarnya ada apa lagi?” tanya Lee Gak penasaran. (ais,,ni orang gak sensitip, pingin ngegetok kelape Chunie.. haha).
“Tidak ada apa2”kata Park Ha sambil meninggalkan Lee Gak. Lee Gak lalu mengajak Park Ha makan daging panggang bersama, namun ia menolak dan meminta Lee Gak untuk mencari orang lain. Lee Gak dengan kesal meminum soft drinknya, (hahah emang enak dicuekin Park Ha, ckck, unnie kau daebak)
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Sesampainya di apartemen. Se Na sangat terkejut melihat apartemennya sudah kosong. Ia mengingat2 ancaman ayah Tae Mo yang mengatakan bahwa dia akan bertindak bila Se Na tidak mengundurkan diri dari perusahaan. Sebenarnya bukan apartemen Se Na, namun milik Tae Mo.
Ketika Se Na mengepak bajunya, Tae Mo datang dan terkejut melihat Se Na tengah mengepak bajunya. Tae Mo sadar bahwa semua ini adalah ulah ayahnya. Dia meminta Se Na untuk tetap tinggal dan dia akan pindah ke apartemen itu atau mereka tinggal di hotel sementara waktu sambil mencari rumah baru. Namun sayang, Se Na yang terlanjur marah menolaknya dan pergi ke rumah ibunya.(ahh, ni orang..ingat ibu klo lagi susah aja)
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Ibu Se Na sangat senang melihat Se Na dating ke rumahnya. Namun ia heran melihat koper yang di bawa Se Na. Se Na berbohong,dia mengatakan bahwa dia akan mengganti apartemennya dengan tempat yang lebih besar. Se Na pun meminta ibunya untuk tidak mengurus dirinya karena dia akan mengurus dirinya sendiri.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Sementara itu Park Ha yang sedih, hanya terduduk diam di depan rumah sambil mengingat2 apa yang dikatakan Man Bo mengenai usaha Lee Gak yang harus menikahi renkarnasi putri mahkota agar mereka bisa kembali ke joseon. *Mbak Park Ha, si Yeom masih nungguin mbak lhoo, wkwkkw, sudah lupakan Lee Gak biar dia nyeseel*
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Bibi Wang bertemu dengan Pyo Taek Soo di sebuah kafe dan menceritakan bahwa Tae Mo sedang mengikuti kencan buta sedangkan Tae Yoo sedang dekat dengan Se Na. (kok perasaan di Korea itu terkenal banget ya dengan blind date). Taek Soo berkata apa hanya karena seperti itu, mereka bertemu. Padahal bibi Wang bisa saja mengatakan itu padanya di kantor dalam waktu 3 menit saja. Taek Soo mengatakan pada bibi Wang untuk bermain dengan cucu temannya saja karena dia sedang sibuk. Bibi Wang sangat kesal dengan ulah Taek Soo. “Pyo Taek Soo, lihat saja kau akan menempel padaku”. (wee,,kasian bibi wang. Udah tua tapi belum nikah. Malah disindir lagi, suruh maen ma cucu temennya. Hahha)

Man Bo, Chi San dan Yong Sul terlihat sibuk mempersiapkan pesta barbeque mereka bersama Se Na. Park Ha yang tak tahu bertanya apa yang harus dia masak untuk makan siang. Namun Yong Sul mengatakan bahwa dia tak usah mempersiapkan apapun. Chi San mengatakan bahwa mereka akan makan barbeque dengan Se Na.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Park Ha meminjam sepeda pada Mimi. Ia mengatakan akan segera mengembalikannya setelah dia selesai mencari udara segar sambil berolahraga. Becky menyarankan agar tidak terlalu lama karena akan membuatnya kelelahan. Setelah Park Ha pergi. Mimi berkata pada Becky bahwa Park Ha terlihat menyimpan banyak masalah diraut wajahnya. Mereka kasihan melihat ParkHa seperti itu.

Sementara itu Lee Gak yang baru keluar dari rumah bertanya pada Man Boo, Chi San dan Yong Sul tentang keberadaan Park Ha. Man Bo mengatakan bahwa sepertinya Park Ha ada dibawah. Lee Gak pun langsung pergi padahal Chi San bertanya apa sekretaris Hong akan datang?
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Park Ha menikmati udara segar sambil mengayuh sepedanya, sementara itu Lee Gak juga menggunakan sepeda untuk mencari Park Ha dan akhirnya Lee Gak menemukan Park Ha. “Hei” teriak Lee Gak. Park Ha pun menghentikan sepedanya.
“Apa yang kau lakukan di sini? Kenpa kau malah tidak makan makanan yang kau sukai?” tanya Lee Gak.
“Aku ke sini hanya karena perut kurasanya tidak sehat, jangan ikuti aku” kata Park Ha sambil mengayuh kembali sepedanya. Dari jauh Lee Gak berkata “Aku tidak mengikutimu”.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Mereka pun duduk di kursi taman. Lee Gak meminta Park Ha mencari minuman manis, namun Park Ha menolak. Lee Gak lalu mengeluarkan hadiah yang disimpan untuk Park Ha. Namun Park Ha pun tak mau mengambilnya. Lee Gak bertanya apa karena hadiahnya terlambat dia marah kepadanya. Park Ha pura2 baik2 saja dan berkata, “Siapa yang marah?”.
Lee Gak mengatakan bahwa Park Ha telah membuatnya khawatir sehingga mengejar sampai ke taman. Dia bukanlah orang yang mudah khawatir dengan hal hal yang sepele, dia pun tak tahu kenapa dia mengikuti Park Ha”. “Siapa yang suruh aku mengikutimu” kata Park Ha.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Lee Gak berkata dia tidak akan lagi khawatir dengan Park Ha, Lee Gak pun kemudian pergi. Dengan mata berkaca2 Park Ha berkata dalam hati, “Bahkan jika kau tidak datang ke sini untuk menemuiku, aku hanya akan menyukaimu”. Park Ha mengambil ponselnya dan mengetik, “Aku menyukaimu, aku mencintaimu”.

Tanpa sadar, Park Ha ternyata mengirim text yang ia tulis ke nomer Lee Gak. Setelah terkirim, Park Ha baru sadar dia telah melakukan kesalahn besar. Ia berusaha membatalkannya namun tak bisa. Sementara itu dari arah kejauhan dia melihat Lee Gak mendekat padanya. Park Ha berusaha kabur namun gagal karena kunci sepedanya tidak bisa terbuka.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Park Ha telihat panik namun kembali stay cool setelah Lee Gak ada dihadapannya. “Sepertinya kita perlu bicara lagi, tunggu di sini aku akan mencari minum” kata Lee Gak sambil membuka jaketnya.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Ponsel Lee Gak berbunyi, Park Ha sadar bahwa Lee Gak belum membaca pesannya. Dia pun mengambil ponsel Lee Gak dan berusaha untuk menghapusnya. (Dasar Park Ha sedang apes, ternyata kotak pesan Lee Gak di kasih password). Park Ha berusaha membukanya namun tak berhasil, sementara dari kejauhan dia melihat Lee Gak sudah kembali sambil membaca minuman. Park Ha dengan akalnya berusaha menyembunyikan ponsel Lee Gak dengan menguburnya di tanah. (bahahha lucu banget adegan ini, aku sampe gak kepikiran Park Ha bakalan ngelakuin itu)
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Lee Ga mengajak Park Ha bicara. Namun Park Ha meminta Lee Gak berbicara di tempat lain. Sedangkan pada waktu yang sama ada sebuah anjing yang terus menggonggong dan menggali2 tanah. Lee Gak menoleh karena dia penasaran apa yang sedang digali anjing tersebut.
Park Ha yang panic mengalihkan perhatian Lee Gak dengan memintanya untuk mengantarkannya melihat bunga. Namun Lee Gak tak merespon dan tetap saja penasaran apa yang digali anjing tersebut. Ternyata yang digali anjing itu adalah ponsel Lee Gak. Ia meminta petugas untuk memberikan padanya. (hahah usaha Park Ha gatot)
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
“Apa kau yang menguburnya? Apa kau merasa lebih baik setelah melakukan itu?” tanya Lee Gak. Sementara itu Park Ha yang pura2 tak bersalah. Ponsel Lee Gak berbunyi. “Ternyata kau mengirim pesan” kata Lee Gak. Park Ha yang panik, segera mengambil sepedanya dan pergi.

Lee Gak membuka pesan Park Ha. Betapa terkejutnya dia membaca pesan Park Ha. “Aku menyukaimu, aku mencintaimu”. Dia pun lalu mengambil sepedanya dan segera menyusul Park Ha. Lee Gak mengayuh sepedanya dengan cepat dan menghentikan sepeda Park Ha. Lee Gak memandang tajam ke arah Park Ha, sementara Park Ha memandang Lee Gak dengan ragu2.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 10
Bersambung....

Written by: Saa and Apni @pelangidrama
Image by: HarleQueen @@pelangidrama
Posted only on Pelangidrama.net
DO NOT REPOST TO OTHER SITE!!!

5 Responses so far.

  1. Anonim says:

    Daebak !!!
    Ditunggu lanjutannya :D

  2. Park ha makin manis kalau rambutnya di gerai begini wkwkwkw, hasyah mistery hilangnya Tae Yong dan keadaan Joseon masih banyak membingungkan hmmmmmmm

  3. Anonim says:

    aku juga mencintaimu chunni, :)

    >>val<<

  4. Anonim says:

    Penasaran..penasaran..lanjuuuut

  5. ahhhhh
    mengemaskannnnnn
    andaikan ada nebbynya kamu saa
    wkwkwkwkwkwkw
    bisa liat saltingnya parkHa kay agimana xixixi

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here