[Sinopsis K-Drama] Rooftop Prince Episode 12

7 comments
~Sinopsis Rooftop Prince Episode 12~

Pak Ha terjebak kebakaran di gudang, dia berusaha mencari pintu keluar namun badannya terlalu lemah untuk berjalan. Sementara itu Lee Gak berlari ke arah gudang. Lee Gak mengambil sapu tangannya dan membasahinya dengan air. Ambulan dan pemadam kebakaran juga mulai datang. Lee Gak dengan nekat masuk untuk menyelamatkan Park Ha, “Park Ha, kau di mana? Jawab aku. Park Ha kau di mana?” teriak Lee Gak. Dari kejauhan Park Ha mendengar suara Lee Gak, namun ia tak bisa menjawabnya. Setelah mencari ke beberapa tempat, akhirnya Lee Gak menemukan Park Ha. “Park Ha, bangun.. buka matamu” kata Lee Gak. Park Ha yang mendengarnya hanya bisa membuka matanya sebentar dan jatuh pinsan. Lee Gak lega kerena Park Ha masih bisa membuka matanya.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Lee Gak menggendong Park Ha keluar dari kobaran api dengan menutupi wajah Park Ha dengan sapu tangannya. Ambulan yang sudah menunggu langsung memberikan Park Ha pertolongan. (wowo,, kalau lihat di sini, chunie kayak supermen. Hehhe).
Sampai di rumah,Lee Gak bersyukur Park Ha tidak mendapatkan luka bakar. Dia pun memberikan Park Ha obat untuk menenangkannya. (emm, seneng banget liat Lee Gak bener2 care banget ma Park Ha. Mulai bantu dia minum obat, trus ngasih permen mint, membantu membaringkan Park Ha... hihi So sweet banget dia, pingiiiinnnn #plak dilempar sendal).
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Saat Lee Gak hendak pergi, Park Ha mengembalikan sapu tangan Lee Gak. Namun ketika hendak mengambilnya, sapu tangan Lee Gak terjatuh dan menutupi sebagian wajah Park Ha. Lee Gak agak terkejut melihat wajah Park Ha. Ini mengingatkannya pada seseorang. (yeah,, tentu saja si Bu Yong – adik ipar Lee Gak). Lee Gak terpaku, Park Ha merasakan keanehan pada perubahan ekspresi Lee Gak. Dia bertanya ada apa?. Namun Lee Gak menjawab tidak apa-apa. Lee Gak pun pergi dan menyuruh Park Ha untuk istirahat karena dia ada urusan.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Se Na sangat marah dengan sikap ‘Tae Yong’ yang pergi ditengah penandatangan kontrak. Ia lalu menelepon Man Bo. Man Bo menceritakan pada Se Na bahwa Park Ha terjebak di gudang. Se Na lalu menyimpulkan sendiri bahwa kepergian ‘Tae Yong’ ditengah penandatanganan kontrak gara2 ulah Park Ha.
Se Na menemui Presdir Yeo dan menceritakan tentang apa yang telah terjadi. Presdir sangat marah dengan ‘Tae Yong’ dan menyalahkan Park Ha atas kejadian tersebut. Bukan hanya penandatanganan kontrak saja yang batal tapi juga rasa malu yang ditanggung perusahaan. Presdir menyuruh Se Na menelepon Tae Yong’ untuk segera menemuinya.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Lee Gak berlari ke perusahaan dan bertemu Taek Soo di dalam lift. “Apa kau tahu berapa banyak masalah yang kau timbulkan? Pergi ditengah penandatangan kontrak, apa kau tak tahu ini begitu penting?” tanya Taek Soo kesal. ‘Tae Yong’ meminta maaf atas kejadian itu dan meminta kesempatan kedua. Taek Soo mengatakan bahwa tak ada kesempatan kedua, karena ini adalah ujian bagi ‘Tae Yong’. Dia memperingatkan ‘Tae Yong’ bahwa Tae Mo mungkin saja akan menggunakan kejadian ini untuk menendang ‘Tae Yong’ dari perusahaan.
‘Tae Yong’ menemui presdir. Presdir memarahi ‘Tae Yong’ atas kejadian itu, dia menyalahkan Park Ha karena telah menelepon ‘Tae Yong’ pada waktu yang tak tepat. ‘Tae Yong’ ingin menjelaskan bahwa Park Ha mengalami kecelakan. Namun belum sempat mengatakan itu presdir ingin ‘Tae Yong’ untuk meninggalkan rumah atap dan pulang ke rumah. ‘Tae Yong’ menolak karena mereka sudah sepakat bahwa ‘Tae Yong’ akan tetap tinggal di rumah atap. Presdir akhirnya meminta ‘Tae Yong’ untuk mengusir Park Ha dari rumah atap. Namun presdir meralatnya, karena dia sendiri yang akan mengatakan itu pada Park Ha, jadi ia meminta ‘Tae Yong’ untuk mengatakan pada Park Ha untuk tetap di rumah malam ini.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Rooftop family makan malam ke di luar. (wow kalau lihat mereka bersama, rasanya seneng banget. Park Ha ma Lee Gak itu bagai ortunya Yong Sul, Chi San dan Man Bo). Yong Sul dan Man Bo memberikan daging ayam mereka pada Park Ha agar dia cepat sembuh. Melihat hal itu, Chi San yang habis saja menjalani operasi usus buntu protes. Dia mengatakan bukan Park Ha nuna saja yang jadi pasien, tapi dia juga. Mendengar hal itu, Lee Gak langsung memberikan ayamnya pada Chi San sehingga membuatnya malu. (ckck lihat ulahnya Chi San itu mang unik, oh tidak, Yong Sul pun juga seperti itu, mereka semua unik).
Lee Gak menanyakan keadaan Chi San pasca operasi. Chi san mengatakan dia sudah lebih baik selama dia tidak tertawa. Yong Sul dan Man Bo yang mendengar hal itu langsung mempertontonkan wajahnya yang aneh. Chi San yang melihatnya langsung tertawa,namun ia pun kesal karena dengan itu membuat perutnya sakit.
Sementara itu Park Ha yang melihat ulah dari Yong Sul dan Man Bo yang menggoda Chi San membuatnya tertawa. Lee Gak yang sudah lama tidak melihat tawa Park Ha merasa sangat senang. Karena kali ini dia bisa melihat Park Ha bisa tersenyum lagi.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Usai makan malam. Yong Sul dan Man Bo berencana minum bir sebelum pulang. Park Ha berpesan bahwaChi San tidak boleh minum bir dulu. Chi San mengatakan bahwa dia akan menemani mereka minum asal mereka tak membuatnya tertawa. Yong Sul berkata bahwa tidak ada yang perlu ditertawakan. Mereka bertiga pamit pergi namun setelah beberapa langkah Yong Sul dan Man Bo membuat Chi San tertawa lagi, ini membuat ia mengurungkan niatnya menemani mereka. Namun Man Bo dan Yong Sul dengan kuat memegangi Chi San yang hendak kabur. “Yang Mulia, Yang mulia, aku ingin pulang saja” teriak Chi San. Park Ha dan Lee Gak hanya tertawa melihat ulah mereka. Lee Gak yang juga melihat senyum Park Ha juga merasa lega. (hehe kayaknya mereka jadi canggung banget deh, gak kuat nih lihat tatapan Lee Gak ma Park Ha).
Nenek dan bibi Wang menunggu kedatangan Park Ha dan ‘Tae Yong’ di depan rumah. Sementara itu Park Ha dan Lee Gak juga hampir sampai di rumah. Setelah melihat kedatangan nenek, Lee Gak berusaha menutupinya, namun Park Ha akhirnya pun tahu. Lee Gak menceritakan pada Park Ha bahwa nenek sangat marah padanya karena nenek menganggap kejadian ini adalah kesalahan Park Ha. Lee Gak mengatakan agar lebihbaik menghindari nenek untuk beberapa saat dan langsung menarik tangan Park Ha pergi.
Park Ha meminta maaf pada Lee Gak karena membuat acaranya berantakan. Namun Lee Gak mengatakan orang yang seharusnya minta maaf adalah dia, karena tidak seharusnya dia menyuruh Park Ha ke gudang. Park Ha juga berterima kasih pada Lee Gak karena telah menyelamatkannya. Lee Gak juga berterima kasih karena Park Ha telah tertawa hari ini. Park Ha heran kenapa Lee Gak harus berterima kasih karena itu. Lee Gak mengatakan dia tak mau karena dia, Park Ha tak bisa tertawa lagi. Park Ha menganggap hal itu sangat menggelikan. Lee Gak kesal karena Park Ha selalu membantahnya. (ehhehe dasar masih sikpa pangeran yang gak mau kalah.. masalah gini aja bikin bertengkar)..
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Lee Gak dan Park Ha duduk di atas bukit dan melihat pemandangan kota Seoul. Lee Gak bertanya apa Park Ha masih ingat apa yang dia katakan saat mabuk. Park Ha terdiam dan mengingat kata2 yang dia katakan saat mabuk, namun dia mengatakan dia tak ingat. Lee Gak berkata tentu saja Park Ha tak mengingatnya karena saat itu Park Ha sedang mabuk. Park Ha tetap menyangkal mengatakan itu, karena dia tetap akan mengingat kata2nya walapun sedang mabuk. Lee Gak pun menjelaskan, saat mabuk Park Ha mengatakan bahwa dia sial, karena dengan begitu banyak rumah atap di Seoul, kenapa Lee Gak harus jatuh ke rumahnya. Lee Gak minta maaf. Park Ha berkata bahwa mungkin Lee Gak akan lebih senang bila jatuh ke rumah yang lebih bagus. Lee Gak menjawab tidak, dia menyukai jatuh di tempat Park Ha namun dia rasa itu adalah kesialan bagi Park Ha. Park Ha lalu mengatakan bahwa kata2nya itu, tidaklah sungguh2. Lee Gak heran dengan perkataan Park Ha, padahal sebelumnya Park Ha mengatakan dia tidak ingat. Park Ha langsung mengatakan itu hanya misal saja. Lee Gak mendapat sms dari Chi San kalau nenek sudah pulang,namun dia mengatakan pada Park Ha bahwa nenek belum pulang. (haha si Lee Gak bilang aja mau terus bersama Park Ha di luar rumah)
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Lee Gak dan Park Ha akhirnya pergi ke sebuah kedai minum. Lee Gak membuka sumpit dan menggulung2kan ke tangannya. Melihat hal itu Park Ha berkata Lee Gak telah menyesuaikan diri menjadi orang. Park Ha tertawa mengingat saat dimana Lee Gak pertama kali ke rumahnya. Dia pikir Lee Gak adalah orang gila. Lee Gak pun tak mau kalah dia mengatakan Park Ha itu kecil, tapi dia punya suara yang keras dan sangat menyebalkan. Dia pun sering menghentikan Yong Sul yang ingin membunuh Park Ha dengan pedangnya. Park Ha membalas lagi, ia mengatakan bahwa Lee Gak itu pengecut karena dia selalu merengek 'kau menyiksa ku' 'kau menyiksaku',meskipun dia tidak pernah melakukan pekerjaan apapun. Perdebatan mereka terus berlangsung hingga Lee Gak keceplosan dan mengatakan bahwa dialah yang menjadi panda dan membantu Park Ha menjual stroberi. Keadaan canggung diantara mereka masih terlihat.

Lee Gak memulai percakapan lagi, dia mengatakan saat kencan buta, Park Ha terlihat sangat cantik. Park Ha pun berkata ketika Lee Gak memotong rambutnya Lee Gak terlihat sedikit tampan. Namun Lee Gak mengelak, dia mengatakan dia tampan bukan karena potong rambut, namun karena dia memang tampan.. (heheh dasar si chunie). Lee Gak mendapat sms dari Chi San. Dalam pesan dia mengatakan mengapa belum pulang?presdir sudah pulang. Namun Lee Gak tetap saja berbohong pada Park Ha dan mengatakan nenek masih di rumahnya.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Mereka berjalan berdua tanpa ada perbincangan diantara mereka. Mereka terlarut dengan kenangan mereka masing2 saat pertama kali bertemu, hingga masa2 kebersamaan mereka.
(aiss,, kangen masa masa di mana Park Ha ngajarin lelaki joseon hal-hal baru, marah2 ma mereka,hahah hanya 1 orang yang bisa kurang ajar ma pangeran, dialah Park Ha seorang hahha)
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Mereka berdua akhirnya pergi ke tempat sauna. Park Ha melarang Lee Gak untuk tidak tidur karena mereka harus segera pulang. Lee Gak berkata bahwa nenek masih dirumah jadi mereka harus tetap di sauna hingga nenek pulang. Park Ha merasa sangat curiga. Jangan2 selama ini dia berbohong. Namun Lee Gak tidak mengaku, dia malah enak tidur.
Melihat Lee Gak yang tertidur pulas, Park Ha memberikan Lee Gak bantal. Dia terus memandangi wajah Lee Gak, bahkan Park Ha hendak memegang wajahnya. Sementara itu, di dalam tidur Lee Gak, dia bermimpi sedang berbalas pantun dengan Bu Yong.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Setelah beberapa saat, Lee Gak bangun dan melihat Park Ha sudah tak ada. Dia bergumam mengapa akhir2 ini dia selalu memimpikan adik iparnya. Park Ha datang membawa minum dan memberikannya juga pada Lee Gak. Lee Gak terus memandangi Park Ha. (ups..liat ekspresi unnie Park Ha manis banget)
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Keesokan harinya,Lee Gak dan Park Ha pulang. Se Na melihat kedatangan mereka dengan wajah cemburu. Lee Gak langsung menghampiri Se Na. “Apa kau lupa kita harus mengecek tempat pertunangan kita pagi ini? “tanya Se Na. “ Maafkan aku, aku akan bersiap2 dan akan segera turun” kata ‘Tae Yong’.
Park Ha mengemasi barang2nya. Saat hendak mengepaknya, dia melihat boneka yang dulu dia dapatkan di taman bermain bersama Lee Gak.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Pertemuan para pemegang saham akan berlangsung. Mereka terus saja memuji kerja Tae Mo yang telah menghasilkan penjualan yang besar. Mereka pun membatalkan rencana promosi pada ‘Tae Yong’ karena isu2 buruk tentang dirinya telah beredar ditambah dengan gagalnya penandatanganan kontrak. Taek Soo membela ‘Tae Yong’, ia mengatakan ‘Tae Yong’ melakukan itu karena dia ingin menyelamatkan orang. Tae Mo juga meminta presdir memberikan kesempatan pada ‘Tae Yong’. (aiss,,cari muka aja nih orang)
Presdir mengatakan pada 'Tae Yong' bahwa ia sangat malu atas kejadian yang dilakukan ‘Tae Yong’. Presdir marah2 pada ‘Tae Yong’ dan ‘Tae Yong’ pun minta maaf.
Presdir mengatakan dihadapan dewan, Tae Mo meminta kesempatan kedua untuk ‘Tae Yong’, jadi presdir meminta ‘Tae Yong’ untuk menemukan produk yang bagus dan lolos evaluasi komite produk. ‘Tae Yong’ pun diminta untuk mengalahkan Tae Mo. Tae Mo memandang Lee Gak dengan padangan merendahkan.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Lee Gak menceritakan tentang kompetisi melawan Tae Mo kepada Man Bo, Chi San dan Yong Sul. Man Boo pesimis mereka akan menang begitu pula Chi San. Yong Sul mengatakan jika ini bukan pertarungan yang bisa mereka menangkan alangkah lebih baiknya menghindarinya. Lee Gak menjawab bahwa dia akan membiarkan Tae Mo untuk meremehkan mereka sehingga kesempatan menang akan meningkat 10 kali lipat.
Sekretaris Tae Mo melaporkan Lee Gak dkk telah berada di dalam kantornya selama 3 jam, namun mereka sepertinya terlihat tenang. Tae Mo meminta untuk tidak terlalu memikirkannya, dia hanya meminta untuk melaporkan aktifitas yang dilakukan ‘Tae Yong’ dkk. Sekretaris Tae Mo bertanya produk apa yang akan Tae Mo pakai untuk melawan ‘Tae Yong’. Dia berencana untuk melakukan penandatanganan kontrak untuk pembelian sepatu yang sedang populer di hollywood.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Sementara itu di ruang kerja, Lee Gak dkk sedang melakukan perencanaan penjualan. Lee Gak mengatakan lawan mereka akan mencoba memata-matai dan menghalangi mereka. Jika lawan menggunakan cara curang, mereka harus melawannya. Man Bo akan mendata semua perusahaan yang akan mereka hubungi sementara Chi San akan membicarakannya ke staff kantor. Sementara Yong Sul mengatakan mereka harus berlagak bahwa mereka bergantung pada kesempatan tersebut.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
‘Tae Yong’ dan Se Na pergi ke butik. Se Na mencoba pakaian yang akan dia kenakan saat di acara pertunangan. ‘Tae Yong’ mengatakan gaun Se Na bagus dan menyuruhnya mengambil gaun tersebut. Se Na cemberut karena hanya itu yang dikatakan ‘Tae Yong’. Dia ingin ‘Tae Yong’ juga mengatakan bahwa dirinya terlihat cantik. (ih,, dasar siluman rubah.. sebel banget lihat ni orang)
Usai memilih gaun, mereka berdua berbincang di kafe. Se Na mengatakan bahwa dengan seiringnya waktu dia merasa lebih dekat dengan Se Na, namun Se Na merasa bahwa ‘Tae Yong’ kini mulai menjauhinya. ‘Tae Yong’ bertanya kenapa Se Na berpikiran seperti itu. Se Na mengatakan bahwa itu mungkin karena Park Ha. Dia merasa Park Ha akan merebut ‘Tae Yong’ darinya. ‘Tae Yong’ langsung menjawab bahwa Park Ha bukan orang yang seperti itu, Park Ha akan memberikan miliknya tapi dia tidak akan mencuri punya orang lain, Se Na hanya salah paham pada Park Ha. Se Na terlihat kesal dengan perkataan ‘Tae Yong’, dia mengatakan bahwa seharusnya ‘Tae Yong’ mendukung semua apa yang dikatakan Se Na walaupun itu salah. (gila nio rang, pingin jambak2 #esmosi tingkat dewa). Se Na pun pergi meninggalkan ‘Tae Yong’.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Lee Gak sampai di rumah, dia melihat Park Ha sedang memberesi barang2 yang akan dia buang. Park Ha mengatakan dia akan membawa bunga teratainya. Namun Lee Gak mengatakan untuk membiarkan bunga itu tetap di tempatnya dan bila Park Ha ingin melihatnya, dia ingin Park Ha mampir. Park Ha mengatakan itu tidak mungkin. Lee Gak bertanya kenapa tidak mungkin, apa Park Ha akan pergi ke tempat yang jauh. Park Ha pun menjawab dia tidak tahu. Park Ha juga ingin membawa kembang api yang mereka beli, karena ada banyak hal yang akan dirayakannya.
Mimi, becky dan Man Boo dkk bertemu di sebuah kafe. Mimi marah2 karena mendengar bahwa Lee Gak akan bertunangan dengan wanita lain, padahal sangat jelas terlihat Park Ha dan Lee Gak saling menyukai. Man Bo mengatakan mereka juga merasa sedih dengan hal tersebut. “Kenapa kalian bersikap seperti itu?” tanya Mimi. “Ya,,apa ini yang kalian lakukan setelah begitu banyak yang dilakukan Park Ha pada mereka?” kata Becky kesal. Chi San mengatakan ada banyak hal yang tidak bisa mereka lakukan. Yong Sul juga mengatakan mereka bukan orang seperti itu. (ya, iyalah. Mereka juga gak bisa mengatakan hal yang sebenarnya pada Mimi dan Becky, klo mereka adalah manusia2 Joseon, hihi). Becky dan Mimi terlihat sangat marah.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Mimi langsung menemui Park Ha. Dia ingin mengklarifikasi sesuatu pada Park Ha. “Unni, apakah pertanyaanmu tentang lowongan kemarin karena kau ingin pergi?” tanya Mimi. Park Ha membenarkan. “Apa kau punya info lowongan?” tanya Park Ha. Mimi mengangguk. Dia mengatakan bahwa pamannya sedang buka lowongan pekerja. Namun daerahnya sedikit jauh yaitu di Pohang sekitar 315 km dari Seoul. Park Ha terlihat senang,dia ingin Mimi memperkenalkan pamannya padanya. Setelah Mimi pergi Park Ha,melihat rumah atapnya dengan mata berkaca2. (aduh unnie, walaupun kau tertawa tetep aja keliahatan kalau kau itu sedih ninggalin Rooftop family).
Tae Mo dan sekretarisnya mulai merencanakan hal yang buruk pada usaha ‘Tae Yong’ dkk. Seketaris Tae Mo mengatakan sepertinya ‘Tae Yong’ dkk akan mengambil project jasa travel ke pulau Jeju. Tae Mo meminta sekretarisnya untuk menghubungi penanggung jawab travel untuk tidak menandatangi kontrak dengan ‘Tae Yong’.
Man Bo dkk menemui penanggungjawab travel untuk melakukan lobby atas rencana mereka. Namun penanggungjawab travel menolaknya. Mereka beralasan akan melakukan hal yang lain jadi mereka tidak bisa bekerja sama. Man Boo dkk pulang dengan kecewa.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Se Na pergi ke rumah atap dan bertemu Park Ha. Se Na menginginkan Park Ha untuk segera pergi dari rumah atap. Dia tidak ingin Park Ha menghalangi jalannya. ‘Tae Yong’ tak mau meninggalkan rumah atap. Jadi mungkin dia yang akan pindah ke rumah atap. Park Ha mengatakan Se Na tak usah khawatir karena dia akan mengurusnya.
Park Ha sedang menulis surat untuk Lee Gak, tiba2 Mimi datang dan memanggilnya. Park Ha meminta Mimi menunggunya sebentar. Park Ha pun menaruh suratnya di bawah tempat tisu.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Mimi meminta Park Ha segera pergi ke Pohang untuk melakukan wawancara. Mimi pun memberikan alamat perusahaan pamannya. Mimi bertanya kapan Park Ha akan pindah. Park Ha menjawab bahwa dia akan pindah 3 hari lagi.
Park Ha pergi ke kantor dan menyerahkan surat pengunduran dirinya. Temannya bertanya apa Park Ha menemukan pekerjaan yang lebih baik. Park Ha menjawab belum, dia hanya mengatakan ingin belajar hal baru. Sehingga dia akan keluar dari kantor.
Man Bo dkk melaporkan perkembangan usaha mereka untuk mengecoh Tae Mo. Seperti dugaan Lee Gak, Tae Mo berusaha menghalang-halangi usahanya. Sementara Tae Mo berpikir keras untuk mengagalkanya dia akan mengurus project mereka yang sebenarnya. (gak nyangka nih, pria2 Joseon kita ini punya strategi jitu juga. Mereka mengarahkan Tae Moo pada hal yang bukan menjadi rencana mereka. Hahaha Tae Mo kau terkena jebakan..)

Lee Gak pergi ke perusahaan masker facial dan berusaha melakukan perundingan kembali. Dia meminta sekretaris pimpinan perusahaan agar membantunya bisa bertemu dengan pimpinannya. Dia akan terus menunggu hingga pimpinannya mau bertemu dengannya.
Ketika Man Bo dkk sedang istirahat dan ngobrol, sekretaris Tae Mo memata matai mereka. Untung saja mereka bertiga sudah menyadari hal itu dan berbicara seolah2 mereka menyerah dengan apa yang mereka lakukan. Man Bo berpura2 menyemangati Chi san dan Yong Sul. Dia pun mengatakan akan pergi ke Samchuli Kimchi untuk project mereka selanjutnya.
Sekretaris Tae Mo melaporkan apa yang dia dengar dari perbincangan Chi San dkk. Dia akan segera menghubungi pimpinan Samchuli Kimchi untuk mengagalkan rencana mereka. Tae Mo memintanya untuk mengurus segalanya.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Sementara itu Lee Gak dengan sabar terus menunggu pimpinan perusahaan agar mau menemuinya. Setelah beberapa lama menunggu akhirnya pimpinan perusahaan mau menemuid irinya. Dia mengatakan akan melihat proposal dan tawaran seperti apa yang dibawa Lee Gak. Lee Gak terlihat sangat senang.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Se Na berjalan sambil membawa barangnya setelah menyerahkan surat pengunduran diri. Ditengah jalan ia bertemu Tae Mo. Tae Mo meminta Se Na untuk membatalkan semua rencananya untuk meninggalkan perusahaan. Namun Se Na menolak. Akhirnya Tae Mo meminta Se Na untuk pergi ke Inggris dan tinggal bersama ibunya sementara itu dia akan mengurus semuanya hingga Se Na pulang. Semuanya akan kembali seperti sedia kala sebelum ‘Tae Yong’ datang dan dia akan membuat ayahnya menerima Se Na. Se Na yang tak percaya lagi kata2 Tae Mo langsung meninggalkannya. Sementara itu ayah Tae Mo melihat semua apa yang telah dilakukan Tae Mo untuk menghentikan Se Na.
Ayah Tae Mo memanggil Tae Mo. Dia marah dengan Tae Mo karena masih mempertahankan Se Na walaupun ia tahu Se Na akan tunangan dengan Tae Yong. Bagai barang, Se Na tentu saja memiliki barang yang lebih mahal dan kini ia melihat Tae Yong tentu memiliki harga yang malah. Tae Mo bersikeras dia akan membuat Se Na memilihnya kembali. Ayah Tae Mo akhirnya membeberkan siapa sebenarnya Se Na. Se Na adalah orang tukang bohong, apa yang dia katakan tentang keluarganya di Inggris semuanya bohong. Ibu Se Na hanyalah seorang tukang ikan bukan seorang professor seperti yang dikatakannya. Mendengar hal itu Tae Mo terlihat sangat shock.
Di ruang kerjanya,Tae Mo masih duduk terdiam setelah mendengar apa yang dikatakan ayahnya. Dia sangat marah atas apa yang telah dilakukan Se Na padanya. Bahkan dia telah dibohongi Se Na selamat 2 tahun tanpa ia curiga sedikit pun. Tae Mo merasa dibodohi.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Lee Gak pergi ke ruang kantor Park Ha namun ia tak menemukannya. Teman kerja Park Ha mengatakan bahwa Park Ha sudah mengundurkan diri. Park Ha telah menyerahkan surat pengunduran dirinya.
Lee Gak pulang ke rumah atap dan melihat kamar Park Ha sudah kosong. Dia berusaha menelepon Park Ha, namun ponsel Park Ha tidak aktif. Sementara itu Park Ha hendak pergi ke Pohang. Lee Gak terlihat stress..
Lee Gak kembali ke kamar Park Ha dan menemukan surat dari Park Ha.
[Isi surat Park Ha]
Untuk Yang Mulia yang bodoh, saat kau membaca surat ini, aku sudah meninggalkan rumah atap dan tiba di tempat yang baru. Tentu saja, tempat yang lebih baik... Terimakasih telah memberiku kenangan indah. Senang sekali bisa bersama-sama. Jangan merasa bersalah... Sampaikan salam perpisahanku pada Woo Yong Sul, Do Chi San, dan Son Man Bo. Aku akan merindukan kalian. Selamat tinggal. Dari Park Ha yang bahkan lebih bodoh.
Lee Gak sangat sedih setelah membaca surat Park Ha, tanpa sadar dia menangis atas kepergian Park Ha. Dia berusaha menghubungi Park Ha lagi namun tak ada jawaban.
Tae Mo pergi ke pasar ikan dan melihat ibu Park Ha sedang bertengkar dengan pelanggan. Dia pun melihat papan nama kiosnya. Tae Mo sangat terkejut membaca nama kios ibu Park Ha. Ia mengingat bahwa nama kios yang disebutkan ayahnya sama dengan nama kios ibunya Se Na. (jadi dalam situasi ini, Tae Mo gak tahu Man Ok (ibu Se Na dan Park Ha) itu adalah ibunya Se Na. Yang dia tahu Man Ok itu ibunya Park Ha)

Tae Mo menyapa ibu Park Ha. Dia menanyakan kabarnya. Man Ok mengatakan dia sudah baik2 saja berkat tonik yang diberikan Tae Mo. Man Ok pun mempersilahkan Tae Mo mampir ke rumahnya.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Betapa terkejutnya Tae Mo melihat foto yang ia kenali berada dirumah Man Ok. Pria itu sama dengan foto pria yang diberikan presdir Jang padanya. Man Ok menunjukan foto masa kecil Park Ha. Tae Moo terlihat sangat heran karena dalam data keluarga perusahaan Park Ha tidak menyebutkan kelurganya. Man Ok akhirnya menceritakan bahwa mereka adalah keluarga campuran. Ayah Park Ha datang bersama Park Ha dan dia bersama putrinya (Se Na). Tae Mo pun mengingat ketika pertama kali dia bertemu Park Ha di apartemen Se Na. Park Ha jelas2 menyebut Se Na kakak,namun Se Na tak mengakuinya. Tae Mo terlihat sangat shock, ia meminum kopinya dengan tangan gemetar.

Tiba di kantornya,Tae Mo mengambil foto yang diberikan presdir Jang padanya. Kini Tae Mo tahu bahwa Park Ha adalah putri kandung presdir Jang. Tae Mo terlihat tersenyum sinis dengan apa yang telah dia temukan.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Tae Mo menelepon Se Na. Se Na terlihat ogah2an menerima telepon dari Tae Mo. Tae Mo mengatakan ada hal penting yang akan dia bicarakan pada Se Na. Hal ini berkaitan dengan keluarga Se Na.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Lee Gak mencari Park Ha ke rumah Becky. “Apa kau tahu Park Ha kemana?” tanya Lee Gak. “Aku tak tahu” jawab Becky. “Kalau begitu Mimi, di mana Mimi?” tanya Lee Gak lagi. “Mimi sedang bekerja” jawab Becky. Lee Gak kembali ke rumah atap dengan perasaans edih. (cie... abang chunie galau nie.. galau galau galau... galau ditinggal Park Ha,, hehe kasian liat dia kayak gitu)
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Se Na menemui Tae Mo. Se Na mengatakan bahwa Tae Mo pasti sudah tahu tentang keluarga Se Na dari ayahnya. Tae Mo mengatakan dia tak peduli Se Na kaya atau miskin. Namun dia kecewa mengapa dia membohonginya. Tae Mo pun mengatakan bahwa Park Ha adalah adiknya dan kenapa dia membohonginya juga. Se Na terlihat gemetar. Tae Moo tidak akan mempermasalahkan hal tersebut, karena yang lebih penting sekarang adalah mereka tahu bahwa Park Ha adalah anak presdir Jang. Bila presdir Jang tahu maka dia akan memberikan semua sahamnya pada Park Ha. Tae Mo meminta Se Na untuk menjadi anaknya presdir Jang agar mereka bisa menguasai perusahaan sehingga dia bisa menendang Tae Yong keluar dari perusahaan. Hal penting yang mereka harus lakukan sekarang adalah menjauhkan Park Ha dari perusahaan. (aduhh,, ini pasangan emang sama2 siluman rubah ya,, jahatnya gak ketulungan.. pantes aja mereka cucok. Tapi yang lebih nyebelin tu si Se Na, uang uang uang aja yang ada dimatanya. Kalau Tae Mo, walau dia juga gila harta, setidaknya dia tidak ingin mengorbankan cintanya ma Se Na...emm tapi dengan cara yang salah...ahh.. sama2 nyebelinnya).
Sementara itu, malam ini adalah malam kegalauan Lee Gak. Lee Gak hanya terdiam di halaman atap rumahnya sambil menyalakan kembang api miliki Park Ha. Dia menghabiskan malam hanya dengan duduk dan meratapi kepergian Park Ha. (hahah bukannya sedih, aku malah geli lihat tingkah pangeran yang lagi galau, ckckc).
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
Keesokkan hari,Lee Gak masih duduk di luar rumah atap. Park Ha tiba2 datang dan melihat heran ke arah Lee Gak. Lee Gak menatap Park Ha dengan tidak percaya. “Bukannya kau pergi?” tanya Lee Gak. “Kemana? Aku belum akan pergi” kata Park Ha. Park Ha masih belum memahami situasi Lee Gak. Dia pun dengan santai mengeluh karena kembang apinya habis dipakai Lee Gak.
“Apa kau tahu betapa susahnya aku mencarimu?” teriak Lee Gak sehingga membuat Park Ha kaget. “Kau meninggalkan surat, dan tidak bisa dihubungi! Apa kau ingin membuatku terkena serangan jantung? Kenapa kau membuatku seperti ini? Hatiku sangat lelah dan frustasi seharian. Sepertinya akan meledak! Aku kesulitan bernafas. Aku sendiri tidak tahu kenapa seperti ini. Aku bahkan hampir gila! Aku berteriak tapi itu tidak membuatku tenang. Tapi sekarang setelah aku melihat wajahmu, aku mengerti. Aku... Aku... Aku merindukanmu. Aku menyukaimu” kata Lee Gak sambil meneteskan air mata. Park Ha yang mendengar hal itu juga menangis.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 12
“Kau selalu melakukan...apa yang kau inginkan” kata Park Ha membalikan wajahnya. Lee Gak menarik lengan Park Ha dan menciumnya. Mereka berdua berciuman dengan linangan air mata. (huhuhu,, akhirnya masing2 diantara mereka tahu kalau mereka saling mencintai,, terharu)


Comment :
Sampai episode ini aku sudah merasakan klimaks konflik percintaan Lee Gak ma Park Ha, karena mereka sudah sama-sama mengungkapkan perasaan masing2. Namun drama ini akan berakhir di episode 20. Masih lama bagi sebuah drama untuk ke cerita ending. Yah.. inti permasalahan di drama ini belum terpecahkan, namun satu demi satu mulai terkuak kebenaran. Tapi jujur aku belum bisa menebak endingnya seperti apa. Ini drama memang asli drama banget, cuma yang bikin menarik adalah kita belum bisa menebak apa yang terjadi sebenarnya. Kalau menurut kalian bagaimana?? ~~~

7 Responses so far.

  1. yapz bner bgd unie .. Nie drama mang bkin pnsran, q liat spolier episd 13 dcrta taeyong msh hidup n yg nemuin tae moo .. Duh gmna ya nsib f4 jeason qta .. Trskn unie bkn sinop"a ampe ending ..
    Gomawo ...

  2. Anonim says:

    Ak mau jd park ha yg sakit truz d perhati'in ma f4 joseon.
    Hahaha *abaikan*

    ak stju bgt sm ka2k ending ny susah d tebak. Lanjutkan

    ^sukma^

  3. Anonim says:

    Berhbung modem sy lg error jd g bs nntn ep.13-14 deh..so sgt brhrap ep.tsb sgra dterbitkan(bhs prctakan bgt y):-P oleh author yg baik ini:-*

  4. Anonim says:

    horeee jadiaaan hahaaa
    ((´ε` )♡ (´ε` )♡ (´ε` )♡

    senangnyaa.. author cpt lanjutnyaa... ni sinopsis yg pling q tunggu2 ampe bkin galau pnasaran ama lnjutannya (brati tggl 8eps lg dunk) majuuu terus thor hhe :-P
    _wie_

  5. Anonim says:

    bagus deh kalo jadian tp gimna ma taeyong asli? kan kasian... walaupun sama tapi beda kan?

  6. memang rumit cinta dan cerita di drama ini,,bener2 sinetron,,tp daripada ntn sinet di sinih,,mening sinet Korea ajah dech..
    pemandangannya bagus n akting2 mereka bener2 ga dibuat2 wkwkwkw
    #kaburrrrrrrrr

  7. ini cuman tebakannku, mungkin tujuan leeGak dikirim ke jaman sekarang untuk 'meluruskan' takdir LeeGak-Buyong dan mengetahui siapa sebenarnya permaisurinya (bukankah dulu dia mjd permaisuri krn menggantikan adiknya/Buyong? mungkin dia sengaja melukai wajah Buyong).
    trus kenapa LeeGak g mencari di buku sejarah aja ttg kematian permaisuri? Park Ha juga sepertinya pernah mencari di sejarah, apa yg dibacanya?

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here