[Sinopsis K-Drama] Rooftop Prince Episode 16

10 comments
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
~Sinopsis Rooftop Prince Episode 16~
Tae Mo terkejut mendengar ‘Tae Yong’ memanggilnya lirih. Begitu juga dengan nenek dan peserta rapat lainnya. Nenek Pingsan, rapat pun bubar. Tae Mo yang masih pucat pasi menoleh ke arah ‘Tae Yong’ dengan pandangan heran plus takut. “Tae Yong’ tersadar kalau cincin masih melingkar ditangannya, ia pun memanfaatkan kepanikan Tae Mo dengan menarik perlahan-lahan tangannya masuk ke dalam selimut. Tae Mo menyapa ‘Tae Yong’ menanyakan keadaan dan ingatannya. Yang tentu saja ‘Tae Yong’ berpura2 tidak ingat. Tae Mo keluar dengan alasan memanggil dokter, ‘Tae Yong’ memandang kepergian Tae Mo. Di luar, trio pengawal terburu2 membawa Tae Yong asli, Tae Mo yang saat itu ada di sana tak menyadarinya.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Park Ha berdiri lemas menunggu kedatangan Lee Gak, namun sampai malam, orang yang ditunggunya tak ada. Sambil berjalan pulang, ia mengomel dan membayangkan Lee Gak yang transparan dihadapannya tempo hari, ia pun mempercepat langkahnya menuju rumah atap. Ia memanggil2 Lee Gak dan trio pengawal, namun tak ada jawaban. Ia menuruni anak tangga dengan lemas,menemukan kenyataan Lee Gak dkk tak ada di sana, ia pun berteriak marah sambil menangis. Menyangka mereka semua kembali ke Joseon tanpa pamit.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Keesokan harinya, Taek Soo mengumpulkan Lee Gak dan trio pengawal di kediaman rumahnya. Ia meminta trio pengawal bersembunyi di rumahnya dan meminta mereka merahasiakan dari semua orang, serta Lee Gak meneruskan penyamarannya sebagai ‘Tae Yong’. Taek Soo meminta Lee Gak mengubah gaya bicara seperti Tae Yong asli yang lembut dan menyuruhnya pakai kacamata Tae Yong. Yong Sul mengkhawatirkan Park Ha, namun Taek Soo meminta mereka untuk tutup mulut pada siapapun. Lee Gak meminta izin menemui Tae Yong asli sebelum ia meneruskan misinya, Taek Soo pun mengantarkannya ke RS tempat Tae Yong asli di rawat.
Lee Gak memandangi Tae Yong yang terbaring lemah,ia mulai berspekulasi sendiri,
“Yong Tae Yong, kau adalah reinkarnasiku, apa kau memanggilku ke sini karena merasa bersalah hanya bisa tidur seperti ini? (wkwkw,TY lagi status vegetatif bang, bukan tidur). Aku akan membalas dendam orang yangtelah menyebabkanmu seperti ini. Aku akan menjaga posisimu sampai kau kembali.”
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Aksi penyamaran Lee Gak yang kedua sebagai ‘TaeYong’ pun di mulai lagi.
Di kantor, Tae Mo menunggu kedatangan Tae Yong dengan cemas, kemudian ‘Tae Yong’ menyapanya dengan ramah dan mengajak minum kopi. Di sana mereka mengobrol banyak, tak lupa Tae Mo menanyakan ingatan Tae Yong tentang pertemuan mereka di Amerika. ‘Tae Yong’ mengatakan ia tak merasa bertemu Tae Mo. Hal ini membuat Tae Mo sedikit tenang.
Park Ha menanyakan keberadaan 3 pengawal pada Taek Soo. Sesuai rencana Taek Soo pun merahasiakan keberadaan mereka dari Park Ha.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Tak sengaja Park Ha berpapasan dengan Tae Mo. Tae Mo terkesima, ia menunggu momen Tae Yong berpapasan dengan Park Ha. ‘Tae Yong’ berhenti tepat di hadapan Park Ha namun kembali melanjutkan perjalanannya tanpa menyapa Park Ha. Hal ini membuat Tae Mo kecewa dan Park Ha menangis.
Lee Gak rupanya tak bisa menahan kekhawatirannya pada Park Ha, setelah mengantarkan Tae Mo, ia berlari mengintip kepergian Park Ha.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Tae Mo terkejut membaca fax yang diterimanya, ia pun teringat percakapannya bersama ‘Tae Yong palsu pertama’. ‘Tae Yong’ masuk, ia menanyakan keadaan Tae Mo yang sedang terkejut. Tae Mo segera berpura2 tidak terjadi apa2. ‘Tae Yong’ pun meminta izin pergi ke toko buku.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Padahal Lee Gak mengunjungi rumah atap dan mengambil Hp Tae Yong.
Ketika ia hendak keluar rumah, ia melihat Tae Mo memasuki rumah tersebut. Dengan kucing2an akhirnya Lee Gak berhasil keluar tanpa memperhatikan Park Ha yang ada di sana. Tae Mo mengacak2 kamar ‘Tae Yong’. Park Ha kaget melihat rumahnya berantakan, ia memarahi Tae Mo dan mengusirnya.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Lee Gak pulang menemui 3 pengawalnya untuk menunjukkan Hp Tae Yong dan menyusun rencana selanjutnya. Man Bo menanyakan apakah fax yang dikirimnya datang tepat waktu pada Tae Mo. Chi San memastikan kalau tak ada yang mengikuti Lee Gak sampai ke rumah. Lee Gak mengangguk memastikan semua pertanyaan mereka, tapi bel berbunyi, mereka semua waspada. Tiba-tiba Yong Sul berlari seraya bergumam, “Pizza datang”. Chi San dan Man Bo langsung menghambur ke sisi Yong Sul dan menciumi aroma Pizza sambil terbahak-bahak. Mereka bertiga pun makan piza dengan lahap. Melihat kenikmatan 3 pengawalnya,Lee Gak berniat mencicip pizza tersebut, namun tangannya dihalangi oleh Chi San, dengan alasan Pizza jatah Lee Gak tak ada. Lee Gak pun mengurungkan niatnya. Trio pengawal menanyakan kapan mereka bisa keluar untuk membeli keperluan sandang,sebab mereka tak membawa baju sama sekali. Lee Gak memaklumi kondisi 3 pengawalnya, ia pun segera mengajak mereka keluar untuk membeli baju baru.
Trio pengawal tersenyum bahagia. Lee Gak berusaha meraih pizza disaat trio pengawal lengah, namun mereka bertiga kompak menghalangi tangan Lee Gak. Hingga akhirnya Pizza yang di tangan Yong Sul jatuh. Yong Sul segera membentak, memarahi Lee Gak. Lee Gak terdiam bisu.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Lee Gak dan trio pengawal berbelanja pakaian. Trio pengawal sibuk memilih pakaian mereka masing2, namun Lee Gak punya inisiatif lain, ia pun menawarkan memakai baju sarimbitan/kembaran ber-4. (yang menurutku aneh banget).
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Se Na menemui Ny. Jang, ia meminta maaf atas kebohongannya dan mengembalikan cincin pemberiannya. Ny. Jang hanya tersenyum kelu,ia meminta Se Na menceritakan tentang In Ju, namun lagi-lagi Se Na berbohong dengan mengatakan tak mengenal In Ju. Ny. Jang menanyakan asal muasal Se Na mengetahui kisah mengenai In Ju kecil yg diletakkan di perut ayahnya. Kali ini Se Na berbohong dengan mengatakan mendengarnya dari radio. Ny. Jang kembali tersenyum kelu.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Park Ha masih mengunjungi kantor, ia bersembunyi saat ‘Tae Yong’ lewat. Saat ‘Tae Yong merogoh kantongnya, tak sengaja cincin couple Lee Gak terjatuh dan menggelinding ke arah Park Ha. Karena lift telah terbuka, ‘Tae Yong’ segera pergi. Park Ha tersenyum melihat cincin itu, kemudian memaki Lee Gak. Ketika Lee Gak sedang asyik berjalan, tiba2 tangannya di tarik seseorang yang tak lain adalah Park Ha. Lee Gak sedih melihat wajah Park Ha yang hampir menangis. Ia segera memeluk Park Ha dan meminta maaf.
Lee Gak pun menceritakan alasan penyamarannya. Ia meminta Park Ha untuk selalu mempercayainya. Park Ha mengembalikan cincin Lee Gak, dan mengancamnya agar tidak menghilangkannya lagi.

Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Lee Gak mendatangi kantor Tae Mo, tak sengaja ia melihat foto keluarga yang sama dengan milik Park Ha, ketika ia hendak memperjelas foto tersebut, Tae Mo masuk dan tepat saat itu juga ada paket untuk Tae Mo yang isinya ternyata fotonya bersama Tae Yong di Amerika, Tae Mo terkejut. ‘Tae Yong’ menanyakan isi paket itu, namun Tae Mo berdalih bukan hal penting. Ia pun mengajak Tae Mo pergi, kebetulan nenek mengundang mereka ke rumah.
Mereka menemua nenek, bibi Wang datang membawa paket yang sama dengan yang diterima Tae Mo, Tae Mo segera merebut paket tersebut dan membukanya. Nenek dan bibi Wang heran, ‘Tae Yong’ tersenyum. Ternyata isi paket itu hanya sebuah figura foto.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Tae Mo memacu mobilnya meninggalkan rumah nenek, Lee Gak menelponnya dan menanyakan paket yang ia kirim, hal itu membuat Tae Mo terkejut hingga memberhentikan mobilnya. Tae Mo bertanya apa yang dinginkan Lee Gak, namun Lee Gak memintanya berfikir sendiri. Tae Mo segera mengunjungi telpon umum yang dipake Lee Gak (koq bisa tau ya? Hebat ya telpon umum di sana).
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Karena tidak menemukan si penelpon di sana, Tae Mo mendatangi rumah atap sambil ngamuk2. Park Ha heran, Tae Mo membentaknya dan mulai merusak rumah. Dari kejauhan Lee Gak melihat Park Ha yang ketakutan karena amukan Tae Mo, ia mengeram kesal,namun menahan diri untuk tidak menemui Tae Mo. Park Ha terduduk lemas disisi rumah. Lee Gak meng-sms-nya, Park Ha pun segera pergi. Tae Mo yang masih ada di sana segera mengikuti Park Ha.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Ternyata memang Park Ha sengaja memancing Tae Mo pergi dari sana. Park Ha masuk ke dalam kereta, Tae Mo mengikutinya, tepat ketika kereta akan jalan, Park Ha keluar lagi. Dan tersenyum jahil kepada TaeMo. Tae Mo pun kalang kabut terbawa kereta.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Ternyata di stasiun itu Lee Gak sudah menunggu Park Ha. Park Ha pun tersenyum padanya, mereka memutuskan mengobrol. Lee Gak bercerita perihal foto yang dilihatnya di laci Tae Mo. Ia juga mengatakan kalau dirinya sangat mengkhawatirkan Park Ha. Mereka pun berpegangan tangan saling menguatkan.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Park Ha menemui Ibu Man, bercerita perihal foto itu. Setelah itu Park Ha pergi menemui Tae Mo dan menunjukkan foto keluarganya. Ia menanyakan dari mana Tae Mo punya foto yang sama dengannya. Namun Tae Mo berkelit tidak tahu. Dan justru menanyakan keberadaan Lee Gak. Park Ha memilih pergi meninggalkan Tae Mo, hal ini membuat Tae Mo curiga.

Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Ibu Man menjamu Se Na makan malam di rumahnya, ia bercerita Park Ha yang akan segera menemukan ibunya. Se Na terkejut, ia pun segera pergi menemui Tae Mo.
Tae Mo membakar foto keluarga Park Ha dihadapan Se Na.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Park Ha bercerita perihal keinginannya untuk bertemu sang ibu dengan Ny Jang. Ny Jang pun menyemangatinya untuk terus mencarinya karena bila dua orang yang saling mencari pasti akan mempermudah proses pertemuan. Ia juga bercerita sedang mencari putrinya.

Keesokan harinya ‘Tae Yong’ mencari foto yang ada dilaci Tae Mo, sayangnya sudah tak ada.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Di tempat lain, Man Ok dan Jang berbicara, Ny Jang meminta persetujuan Man Ok untuk membawa Se Na ke Hongkong. Man Ok merasa telah gagal merawat Se Na, namun Jang menyemangatinya dan mengucapkan terimakasih. Sehingga Man Ok bersedia mengembalikan Se Na.
Ny. Jang kembali ke kamarnya, dan menelpon suaminya untuk mengatakan kalau dirinya telah menemukan putri kandungnya dan berniat membawanya ke Hongkong. Tepat saat itu, Se Na sedang menuju ke sana, Ia pun menguping pembicaraan itu, ia berfikir Ny. Jang sudah tahu Park Ha anaknya dan berniat membawanya pulang. Se Na cemas, ia segera menelpon Tae Mo.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Se Na menceritakan apa yang didengarnya dengan spekulasi Ny. Jang akan membawa pulang Park Ha, saat itu juga Tae Mo mendapatkan ide. Ia pun meminta Se Na tenang dan meminta melakukan sesuatu.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Park Ha duduk di tengah taman, memandangi foto keluarganya. Tetiba Tae Mo menelponnya, ia meminta mengajak Park Ha bertemu dengan alasan akan menceritakan perihal ibu Park Ha. Tanpa rasa curiga Park Ha pergi bersama Tae Mo, Tae Mo segera mengendarakan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Sebenarnya Tae Mo sangat cemas saat itu, terutama saat Park Ha menanyakan tujuan mereka. Namun Tae Mo berbohong dengan mengatakan akan membawa Park Ha menemui Ibunya. Park Ha sangat senang. Tae Mo segera menghentikan mobilnya dengan alasan ada ketidakberesan pada mobilnya disisi tempat duduk Park Ha. Ia membuka pintu mobil bagian Park Ha dan mulai membekap Park Ha sampai pingsan.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Tae Mo membawa dan memasukkan Park Ha dalam truk es, tak lupa ia memfoto Park Ha dan mengirimkannya ke Lee Gak melalui HP Park Ha. Kebetulan saat itu di rumah, Lee Gak sedang melihat2 kembali foto Tae Mo dan Tae Yong di Amrik. Ia terkejut melihat penampakan Park Ha dalam foto itu. Ia lebih terkejut lagi saat mendapatkan mms dari ponsel Park Ha yang berisi foto Park Ha yang sedang tak sadarkan diri.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Lee Gak segera menghubungi ponsel tersebut. Tae Mo menjawabnya. Lee Gak marah luar biasa begitu mendengar suara Tae Mo, menanggapi amarah Lee Gak, Tae Mo dengan tenang meminta Lee Gak menemuinya dengan membawa ponsel asli Tae Yong bila ingin Park Ha tidak mati kedinginan. Lee Gak kesal, ia menggebrak meja dan segera pergi menuju tempat Park Ha disandera. Namun ia teringat perjanjiannya bersama Taek Soo, ia galau antara menemui Tae Mo untuk menyelamatkan Park Ha atau menyelamatkan rencananya bersama Taek Soo.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 16
Tae Mo segera mengunci mobil truk dan pergi. Park Ha perlahan sadar, ia terkejut berada dalam truk es, ia berteriak-teriak minta tolong. Di tempat lain, Lee Gak terdiam dalam mobilnya, masih memikirkan kebimbangannya.




Thanks for reading, don't forget to leave comment....

Written by Saa ( Facebook | Twitter | Blog )
Capture image by Ari ( Facebook | Twitter | Blog )
Posted only on PelangiDrama 
DO NOT REPOST TO OTHER SITE/FP !!!

10 Responses so far.

  1. Anonim says:

    aissshhhhhh cepet amat bersambungnya min ??? hahaha
    tiap hari pantengin post sinopsis terbaru rooftop prince hahaah
    kapan post lg ?

  2. Anonim says:

    hmmm ...i love it...

  3. Anonim says:

    kapan post lg....ga sabar nunggu lanjutanya

  4. Anonim says:

    keren banget, bikin penasaran..trima kasih atas upayanya, semangat terus ya..

  5. Anonim says:

    admiiinn ayoo buruan lanjut lagii :D

  6. Anonim says:

    iya ayo buruan y admin..seneng bacanya,walaupun yg lain ud smp ep 18 tp ttp sinopsis dr pelangi drama yg dtgu.. Plg joz sih..smgt admin.gumawo

  7. Anonim says:

    adminn ayoo postg lgiii cm 5 mnt bcny,...gsbr ngu lnjtnny

  8. loup says:

    ooohhh gag sabarr.... seru bgt ihh...

  9. ntah kenapa aku kok suka banget sama adegan awal eps 16 ni..
    tiba tiba 'tae yong' bangun dari vegetatif nya.
    ngeliat tae moo panik gitu senang rasanya. kayak senjata makan tuan gitu bagi tae moo pas itu

  10. Anonim says:

    terima kasih banyak ya kak utk sinopsis-sinopsisnya. semangat dan sukses selalu yaa

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here