[Sinopsis K-Drama] Rooftop Prince Episode 17

8 comments
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
.....SSSHHHH, everything is okay....


~Sinopsis Rooftop Prince Episode 17~

Sepanik apapun Lee Gak, Lee Gak tetaplah seorang Putra Mahkota yang berpikiran matang. Ia bertemu Yong Sul untuk menukar mobilnya dan mencopot kaca matanya. Bagaimanapun ia tak ingin membuka penyamarannya, dan berusaha membuat Tae Mo percaya kalau Lee Gak dan ‘Tae Yong’ adalah orang yang berbeda.
Yong Sul khawatir, ia minta ijin ikut. Lee Gak melarang, baginya urusan itu harus ia selesaikan berdua saja dengan Tae Mo.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Ny. Jang mengundang Se Na ke tempat penginapannya. Ia mengaku tak sabar untuk menunggu esok pagi untuk menyampaikannya.
“Aku... menemukan putriku.” katanya segera setelah mereka duduk.
“Apa?... Nona In Ju?”
“Bukan. Aku tidak yakin akan bisa menemukan In Ju. Sebenarnya, aku mempunyai dua orang putri. Yang satunya In Ju yang sedang aku cari, dan satunya lagi kakaknya In Ju. Aku tidak menemukan In Ju, tapi aku menemukan kakaknya…. Se Na….. Kakaknya In Ju adalah kau”
Se Na, kaget… Sinopsis ini milik pelangidrama.net
Sementara itu Park Ha berusaha mencari pertolongan dengan menggedor-gedor pintu mobil. Sadar usahanya sia-sia, Park Ha yang kedinginan menghangatkan diri dengan memeluk tubuhnya sendiri. Nampak air mata mulai kering di pipinya.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
“Presdir….”
“Se Na… Kau bisa memanggilku ‘ibu’ sekarang. Tidak apa-apa.” Ny. Jang lalu menceritakan kalau ia meninggalkan Se Na untuk di rawat Man Ok tak lama setelah di lahirkan. Ia juga minta maaf karena telah menjadi ibu yang jahat.
Se Na shock, ia minta waktu pada Ny. Jang untuk berpikir.
Padahal mah, Se Na menelpon Tae Mo, menanyakan soal Park Ha. Ia tak bisa menutupi mengkhawatirkan Park ha.
“Park Ha, apa yang kau lakukan padanya?”
“Aku tidak melakukan apa-apa. Sampai Presdir Jang pergi ke Hongkong besok, dia tidak akan muncul dan membuat masalah.” Tae Mo heran, padahal kan Se Na sendiri yang minta Tae Mo ‘mengurus’ Park Ha.
Se Na beralasan kalau ia salah faham, ternyata putri yang ditemukan Ny. Jang bukanlah Park Ha, lagipula Ny. Jang sudah menyerah mencari Park Ha. Jadi ia minta Tae Mo melepaskan Park Ha.
Tae Mo menutup telponnya saat melihat mobil Lee Gak datang, ia memberi tanda dengan kedipan lampu jauh.
“Di mana Park Ha?”
“Hal pertama adalah berikan padaku apa yang kau bawa.” Tae Mo menyodorkan tangannya.
Lee Gak memberikan ponsel Tae Yong, “Di mana Park Ha? Cepat katakan!”
Tae Mo menunjukkan fotonya dengan Tae Yong di ponsel Tae Yong, “Foto ini, kalau kau membuat salinan yang rencananya kau gunakan untuk melawanku, aku sarankan agar kau menyerah. Karena kalau kau melakukannya, aku tidak hanya akan berhenti di sini.”
“Mulai sekarang, aku tidak akan mencoba untuk menakutimu”
“Bagus. Seharusnya seperti itu.”
Tapi pernyataan Lee Gak belum selesai, “Tidak cukup hanya membuatmu takut, aku akan membuatmu menyesali hal ini seumur hidupmu.”
Tae Mo kesal, menunjukkan kunci di tangannya, “Park Ha, kau tidak ingin menyelamatkannya? Maka hati-hati dengan ucapanmu, dasar penipu brengsek.”, lalu melemparkannya.
“Di mana? Beritahu aku lokasinya.”
Tae Mo memberitahu Park Ha ada dilokasi rongsokan tak jauh dari sana, ia pun menendang kunci itu ke arah Lee Gak. Ia ingin Lee Gak berlutut untuk mengambil kunci itu.
Melihat Lee Gak diam saja, Tae Mo mengingatkan kalau Lee Gak mestinya tidak buang-buang waktu karena Lee Gak tak tahu keadaan Park Ha sekarang.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Lee Gak baru saja mengangkat wajahnya saat sebuah pukulan mendarat di perutnya. Orang bayaran Tae Mo langsung memukuli Lee Gak. Sinopsis ini milik pelangidrama.net .
Tae Mo yang sedari tadi memalingkan wajah melihat ke arah Lee Gak, “Walaupun kau bisa membuang waktu atau tidak, kau sebaiknya tidak berurusan denganku.”
Aaaah, untung Yong Sul datang. Bak bik buk… yes!!!
Siapa yang bisa mengalahkan Yong Sul????”
“Yang Mulia, biar aku yang mengurus ini. Tolong bergegas dan selamatkan Park Ha.”
Lee Gak pun segera masuk mobil untuk mencari Park Ha.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Special capture for this episode: The Sweaty Yong Sul, soooooo ganteng!!. Aaah, kenapa Lee Gak gak ngehajar Tae Mo dulu siiih??? *dendam mode on. Sinopsis ini milik pelangidrama.net .
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Si drama Queen Se Na kembali berakting, ia kini berlutut sambil menangis. Ny. Jang membangunkan Se Na dan mengajaknya duduk di sampingnya.
Se Na mengaku merasa sangat malu dan menyesal setelah tahu kalau ia sendiri adalah putrinya Ny. Jang. “Akan lebih baik jika kau tidak memberitahuku.”
Ny. Jang tak menyalahkan Se Na, ia sadar diri kalau kebohongan Se Na tak lain juga adalah salahnya.
Lee Gak yang sudah menemukan tempat rongsokan, langsung berlari menuju mobil box, ia berteriak-teriak memanggil Park Ha. Ia panik hingga menjatuhkan kunci saat berusaha membuka pintu mobil.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Lee Gak terkejut sekaligus lega melihat keadaan Park Ha. Sekali lagi Lee Gak memanggil Park Ha, dan memeluknya. Park Ha menangis.
“Tidak apa-apa. Sudah tidak apa-apa. Park Ha, maafkan aku….. Maafkan aku…. Maafkan aku.”
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Trio pengawal menunggu Lee Gak.
“Kenapa mereka belum datang? Aku benar-benar khawatir.” ucap Man Bo
“Aku penasaran apakah Yang Mulia bisa menyelamatkan Park Ha noona?”
“Jangan khawatir.”, Yong Sul menenangkan kawan-kawannya…
Lee Gak takjub melihat Trio pengawal menunggunya. Ia membantu Park Ha turun.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
F4 mengiringi Park Ha masuk ke rumah. Eits, Lee Gak menoleh pada Chin San, mungkin dia merasa aneh, sementara yang lain memegangi Park Ha, Chin San justru memegangi Lee Gak. Apa Chi San tahu kalau Lee Gak juga habis di pukuli? Sinopsis ini milik pelangidrama.net .
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Paginya Park Ha membuka mata, tampak Lee Gak menungguinya sambil terus menggenggam tangannya.
“Apa kau di sini sepanjang malam?”
Lee Gak tersenyum. =jawaban Ya.
“Jam berapa sekarang?”
“Sudah pagi. Aku lapar…. Ayo buat omurice.”
Park Ha tersenyum, ia berniat bangun untuk membuatkan omurice, tapi ia terlalu pusing.
“Aku yang akan membuat omuricenya. Kau istirahatlah lagi.”
“Tidak, aku yang akan buat” jawab Park Ha keukeuh.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Lee Gak menghentikan bantahan Park Ha dengan mengecup bibirnya. “Kalau kau tak berhenti bicara, aku akan menghukum mulutmu.” Lalu Lee Gak juga mengecup mata Park Ha, “Kalau kau tidak menutup matamu, maka aku akan menghukumnya juga.” Park Ha buru-buru menutup matanya.
Beginilah reaksi Park Ha melihat omurice yang hancur, lol. Lee Gak juga tersenyum (karena malu?) tapi lalu dengan tampang serius mengajak Park Ha makan.
“Aku lihat kau memasaknya dengan cara yang unik. Ayo makan.” Park Ha lalu terlihat menikmati omurice buatan Lee Gak. Kayaknya enak walau penampakannya ancur.
Sambil makan mereka ngobrol, Lee Gak minta Park Ha tak masuk kerja dulu. Park Ha menolak, Park Ha tak ingin Tae Mo berpikir bahwa apa yang telah dilakukannya berpengaruh pada Park Ha. Lagipula hari itu adalah hari terakhirnya Ny. Jang. Lee Gak merasa bersalah, karena demi menutupi identitasnya Lee Gak lah Park Ha tak bisa melaporkan Tae Mo ke polisi. Park Ha tak menyesal tak bisa melaporkan Tae Mo karena ia yakin kalau suatu hari nanti, orang-orang itu (Tae Mo dan Se Na) akan mendapat bayaran atas apa yang sudah mereka lakukan.

Membahas Tae Mo membuat Lee Gak pesimis soal ibu kandung Park Ha, Tae Mo pasti takkan memberitahu siapa ibu kandungnya Park Ha.
Park Ha tahu itu, karena itu ia akan berusaha sendiri. Ia tak perduli apa ibunya mencarinya atau tidak, yang paling penting adalah ia yang kan mencarinya. Park Ha berencana memasang iklan menggunakan foto masa kecilnya.
Tae Mo kaget saat di beritahu kalau Se Na sebetulnya anak kandung Ny. Jang. “Park Ha punya ibu yang sama, jadi sekarang dia benar-benar saudarimu.”
“Jangan katakan kalau Park Ha adalah saudaraku. Itu membuat perasaanku tidak senang.”
“Bagaimana ini bisa terjadi?”
“Kehidupan ibu, Presdir Jang sedikit rumit, itu saja” Yang penting sekarang Se Na tahu kalau ia adalah putri kandung Ny Jang. Park Ha tidak tahu apa-apa, jadi biarkan tetap seperti itu.

Tae Mo menggenggam tangan Se Na, “Se Na, apakah benar kau putri kandung Presdir Jang?”
Seakan tahu kemana arah pembicaraan Tae Mo, Se Na melepaskan tangannya, “Jangan berbicara mengenai saham perusahaan sekarang… Kita harus pelan-pelan.”
Tae Mo mengerti, diam-diam ia tersenyum memandang Se Na yang memunggunginya.
Park Ha seperti biasa menemui Ny. Jang di pagi hari. Ia membawakan koran, jus buah sebagai sarapan juga pakaian dari laundry.
“Presdir, pasti ada sesuatu yang bagus. Wajahmu bersinar.” komentar Park Ha saat melihat Ny. Jang.
“Benarkah? Apa kelihatan?” Ny. Jang memegang wajahnya. Ia tertarik melihat amplop di tangan Park Ha. “Apa itu?”
“Aku berencana akan membuat iklan untuk mencari ibuku. Ini adalah foto yang akan kugunakan.”
“Oh, benarkah? Boleh aku lihat?”
“Kau ingin melihatnya?”
Ny. Jang baru saja memasukkan tangannya ke dalam amplop ketika ponselnya berbunyi. Aaah batal gara-gara telpon dari Se Na. Sinopsis ini milik pelangidrama.net
“Aku akan pergi ke rumah Man Ok unnie sekarang. Kau juga sebaiknya ke sana. Sebelum kita berangkat ke Hongkong, kau sebaiknya mengucapkan selamat tinggal pada ibu yang membesarkanmu.” kata Ny. Jang pada orang di telepon.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Park Ha kaget dengan yang di dengarnya. Begitu juga Se Na, ia bergegas akan pergi.
“Kenapa kau terburu-buru? Tenanglah.” Tae Mo menahan Se Na.
“Kami akan bertemu di rumah ibuku. Presdir Jang tidak boleh melihat foto ayahnya Park Ha. Dia pasti akan tahu kalau Park Ha itu putrinya..”
Dari raut Park Ha, Ny. Jang yakin kalau Park Ha mengerti percakapannya dengan Se Na barusan. Ia lalu memberitahu sejarah Se Na yang selama ini di besarkan oleh Man Ok.
“Jadi, diakah In Ju? Putri yang selama ini kau cari?”
Ny. Jang mengaku kalau In Ju dan Se Na adalah orang yang berbeda, Ia sedari awal tahu kalau Se Na itu putrinya, sementara In Ju, ia menyerah untuk mencarinya.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Ibu terlihat sedih memikirkan kehilangan Se Na, tepat saat itu seseorang melesat masuk ke rumah.
“Se Na, kau datang? Ayo ke sini. Biar aku melihatmu.”
Yang dipanggil tengah serius dan terburu-buru memasukkan foto-foto yang ada ayah Park Ha-nya. Begitu juga sebuah album foto yang tergeletak di meja. “Kenapa ini bisa di sini?” Se Na setengah mengomel melihat album itu.

“Aku ingin memperlihatkannya pada ibumu. Aku yakin dia ingin melihat bagaimana kau tumbuh.”
“Tidak usah. Aku akan membawanya ke Hongkong bersamaku.” sahut Se Na ketus
Ibu merasa sedih, bagaimana bisa dengan mudahnya Se Na mengatakan akan pergi. Se Na tahu cara berkelit, ia berdalih kalau ia ingin cerita masa kecilnya adalah cerita antara ia dan ibunya saja. Cerita istimewa yang hanya di bagi teruntuk ibu yang telah membesarkannya.
“Hanya karena aku pergi ke Hongkong tidak berarti aku bukan lagi putrimu…. Itulah kenapa aku akan membawa ini ke Hongkong dan melihatnya kapanpun aku merindukanmu Bu.”
Ibu percaya…..
Park Ha mempersilahkan Ny. Jang masuk. Ia menolak ikut karena saat ini ia adalah sekretarisnya Ny. Jang, bukan putrinya ibu Man Ok. Lagi pula Park Ha yakin akan banyak hal untuk dibicarakan bagi ketiganya. Sepeninggal Ny. Jang, Park Ha tampak sedih. (Sedari awal Park Ha tahu mengenai Se Na yang merupakan anak Ny. Jang, terlihat kesedihan pada wajah Park Ha, aku yakin itu bukan karena iri. Sepertinya Park Ha berharap kalau Ny. Jang itu ibu kandungnya, bukan karena hartanya, tapi karena ia merasa dekat.. Haha, sok tau).
Man Ok menyiapkan banyak makanan di atas meja. Ia mulai sentimentil menceritakan makanan kesukaan Se Na. Ny. Jang berterima kasih karena Man Ok sudah membesarkan Se Na dengan baik. Walaupun ia membawa Se Na, Se Na tetaplah putrinya Man Ok juga, kapanpun Man Ok ingin bertemu Se Na, Ny. Jang akan meminta Se Na pulang. (Aku bingung melihat ekspresi Se Na. Apa Se Na tak senang melihat Man Ok seolah menggandulinya atau ia terharu karena Man Ok sangat menyayanginya…)

Man Ok menyadari tingkahnya, “Kenapa aku bersikap seperti ini? Aku seharusnya tidak menangis di hari bahagia seperti ini. Se Na sudah bertemu dengan ibu kandungnya dan akan memulai kehidupan yang baru… Itulah kenapa aku membuat semua masakan ini, dan bahkan memasak sup rumput laut.” Man Ok menutupi kesedihannya dengan alibi hendak memanaskan sup. Sayangnya panci masih terlalu panas untuk di pegang.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Man Ok menggunakan kesempatan itu untuk menangis tersedu di depan zink, membiarkan air mendinginkan tangannya. “Aku menangis hanya karena tanganku sakit karena kepanasan.”.
Ny. Jang bangun, ia tahu kesedihan Man Ok. Sinopsis ini milik pelangidrama.net .
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Lee Gak menunjukkan foto-foto dari ponsel Tae Yong yang sempat ia simpan di laptopnya. Ia bertanya apa Park Ha tahu di mana foto itu diambil. Park Ha mengaku tak tahu.
Lee Gak lalu men-zoom foto, dan menunjukkan sosok lain di foto, Park Ha yang berseragam pelayan.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
“Hah? Apa ini? Ini adalah aku.”
“Benar, jadi kau mengenalinya.”
“Jadi ini di New York, di bar tempat aku bekerja dulu. Oh, aneh sekali!” Park Ha menyimpulkan kalau Tae Mo dan Tae Yong datang ke bar tempat Park Ha kerja di New York dulu.
Jadi itu juga jawaban atas siapa orang yang meninggalkan kartu pos berisi sketsa Park Ha. Lee Gak membeberkan kalau selama ini Tae Mo berbohong, dan mengaku tidak pernah bertemu dengan Yong Tae Yong di New York. Tapi untuk memancing Yong Tae Mo, Lee Gak tak bisa menggunakan foto itu lagi. (Apa karena Park Ha ada di dalam foto itu???)
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Lee Gak sekali lagi berpura-pura jadi ‘Tae Yong’. Ia janjian dengan Tae Mo. ‘Tae Yong’ bertingkah seperti Tae Yong asli yang tak tertarik pada perusahaan. ‘Tae Yong’ mengaku ingin mengenalkan Tae Mo pada seseorang, tapi ia belum memberitahu siapa orang itu. Sinopsis ini milik pelangidrama.net. Anehnya, sama sekali tak sedikitpun bekas ‘Tae Yong’ habis di pukuli, err apa karena di pukulnya gak di wajah???
Sementara ‘Tae Yong’ pergi ke kamar kecil, Park Ha berpapasan dengan Tae Mo.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
“Setelah melakukan hal yang mengerikan kemarin, sepertinya kau masih bisa tidur nyenyak. Wajahmu kelihatannya biasa saja.” sindir Park Ha.
“Kau harusnya melaporkanku pada polisi.”
“Aku tidak akan melakukannya.”
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Tae Mo yakin Park Ha tak melaporkannya pada polisi karena demi melindungi Tae Yong palsu, “Haruskah aku memberimu beberapa nasihat? Kau sebaiknya hati-hati dengan pria yang kau kencani” Tae Mo juga mengusir Park Ha untuk tak dekat-dekat dengannya.
“Hyung, bagaimana kau bisa mengenalnya?” tanya ‘Tae Yong’ ikut nimbrung, yup ia dan Park Ha berniat mengerjai psikis Tae Mo. Orang yang ingin di kenalkan ‘Tae Yong’ adalah Park Ha. “Apa kalian saling kenal?”
“Tidak...” sahut Tae Mo gelagapan.
‘Tae Yong’ dan Park Ha saling menyapa.
‘Tae Yong’ mengarang cerita kalau ia dan Park Ha bertemu di dekat kantor kemarin, dan merasa tak asing dengannya karena dia mirip sekali dengan seseorang yang ia kenal. Park Ha sebaliknya juga mengaku karena ‘Tae Yong’ mirip seseorang (Tae Yong palsu), ia terus menatapnya. Tae Mo bergantian melihat ‘Tae Yong’ dan Park Ha dengan curiga.
‘Tae Yong’ mengaku mereka mengobrol, dan kemudian menyadari mereka sudah pernah berjumpa di New York. Bola mata Tae Mo bergerak cepat, ia jelas ketakutan. ‘Tae Yong’ dan Park Ha sadar itu, ‘Tae Yong’ melanjutkan sandiwara, ia minta Park Ha menunjukkan sesuatu.
“Katanya aku yang menggambar ini.” kata ‘Tae Yong’ menunjukkan postcard sketsa, “Rasanya samar-samar aku mengingatnya.”
“Waktu itu, kalian berdua di sana bersama-sama.” sahut Park Ha
“Apa kau bilang?”
“Kurasa aku melihat kalian di pub tempatku dulu bekerja…. Bukankah itu kalian?”
“Kurasa kau salah.” jawab Tae Mo hati-hati.
“Hyung bilang waktu itu dia tidak pernah berjumpa denganku di New York…. jadi kau pasti salah.” ‘Tae Yong’ membela Tae Mo.
“Benarkah begitu?” Park Ha pura-pura percaya.
Tae Mo tak betah, ia bangkit untuk pamit, tapi ‘Tae Yong’ menahannya.
Park Ha sudah merasa cukup, ia akhirnya yang duluan pamit pergi sambil membawa kembali postcardnya.

“Hyung, aku pasti telah menyukai gadis itu, sampai aku menggambar dirinya di kartu pos.”
“Mungkin saja.” jawab Tae Mo masih tegas. hihi, pasti kepalanya spaneng itu. Sinopsis ini milik pelangidrama.net .
“Jadi, bahkan mungkin kami juga telah berkencan. jika saja aku tidak mengalami kecelakaan itu.” ‘Tae Yong’ lalu bergumam, “Aku benar-benar tidak ingat kecelakaan itu. Rasanya penasaran setengah mati.”
Tae Mo ikut pulang ke rumah nenek. Ia memeriksa kamar Tae Yong dan menemukan laptop dengan wallpaper fotonya dan Tae Yong di New York. Ia buru-buru menutup laptop saat ‘Tae Yong’ masuk.
“Hyung, sedang apa?”
“Tidak ada. Aku hanya mencari sebuah buku dan menemukan ini… Apa kau menggunakan notebook ini?”
‘Tae Yong’ dengan santai menjawab tidak, membuat Tae Mo lega. ‘Tae Yong’ mengambil sebuah buku (kan Tae Mo bilang tadi nyari buku), “Hyung, kau harus baca buku ini. Jika kau susah tidur, buku ini akan membuatmu terlelap segera.”
Lee Gak kaget mendengar kabar kalau Se Na itu putri Ny. Jang. Jika teorinya benar di masa apapun reinkarnasi Park Ha dan Se Na itu saudara kandung, maka semestinya Park Ha juga anak kandungnya Ny. Jang.
‘Tae Yong’ bersikap manis pada nenek, ia memijiti kaki nenek.Ternyata nenek sangat suka di pijit, ia menerawang sudah lama Tae Yong tak memijitinya.
“Apa kau benar-benar berhenti menggambar?”
“Karena ponsel bisa mengambil gambar yang bagus, untuk apa repot-repot menggambar?” padahal mah ini juga alibi untuk menutupi kalau Lee Gak sebenarnya ga bisa menggambar.
Keakraban mereka makin terasa saat foto-foto bareng.
Bibi Wang merasa cemburu, “Aku benar-benar tidak mau melihat hal seperti ini pagi-pagi begini. Bagaimana bisa orang malang yang tak punya cucu hidup melihatnya?”
“Lalu kenapa kau tidak punya cucu saja?”
“Onnie, punya anak saja aku tidak. Bagaimana mungkin aku punya cucu?” Bibi Wang merajuk. Ia lalu memilih pergi.
Nenek mengipas-ngipas dengan tangannya.
“nenek kesal (=kepanasan= fired-up) karena bibi, kan?”
“Aku sangat ingin makan mie dingin. Dengan sedikit lobak dan es di atasnya,… aigoo, aku sangat menginginkannya.”
“Biar aku pergi belikan untuk nenek.”
“Tidak perlu. Jangan pergi…. ”
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Nenek memegang tangan ‘Tae Yong’, “Aku senang sekali bersamamu di sini. Tae Yong, Aku tidak menginginkan hal lain, selain kita bisa bersama-sama seperti ini. Tetaplah seperti ini saja.”.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
“Ya, nek….” jawab ‘Tae Yong’ memandang sayang pada Nenek. Kok kalo lagi kayak gini Lee Gak kelihatan cakep, ya??? hihi.
Sinopsis ini milik pelangidrama.net .
Tae Mo tak tenang mengingat laptop di kamar Tae Yong. Jadi dengan alasan laptop itu menyimpan dokumen Presdir, Tae Mo minta Se Na mengambilnya.
Jadi Tae Mo mengajak ‘Tae Yong’ minum, sementara Se Na menyelinap masuk ke rumah nenek. Tak sulit, karena Se Na masih memegang kunci rumah nenek.
‘Tae Yong’ terus dipaksa nambah, padahal Tae Yong sudah menolak, ia janji membawakan nenek mie dingin. Tapi Tae Mo berhasil menahan kepulangan ‘Tae Yong’.
Se Na berhasil menemukan laptop Tae Yong, ia membukanya dan kaget melihat foto Tae Mo dan Tae Yong. Lebih kaget lagi saat ia sadar ada orang di belakangnya. Nenek!!.
Se Na segera menutup layar laptop
“Sekretaris Hong, sedang apa kau di sini?”
“Ya, Presdir….”
“Kenapa kau masuk ke kamar orang yang sedang kosong? Itu notebooknya, kan? Apa yang kau lihat?”
“Ti... tidak ada…. Aku hanya...”
“Buka layarnya dan biar aku lihat gambarnya. Foto itu Tae Yong bersama Tae Mo, kan?”
“Ketua tim Yong Tae Yong menyuruhku membawakan notebook ini padanya…. Maaf, Presdir. Aku pergi dulu.”
“Kembalikan notebooknya padaku! Sekretaris Hong! Sekretaris Hong! Berhenti!” Nenek terus mengejar Se Na, yang di kejar juga keukeuh, ia memeluk erat laptop Tae Yong.
Nenek mencoba menghentikan Se Na yang sudah di tangga. Se Na mengkeret, sementara nenek terguling jatuh hingga ke bawah.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Perlahan muncul genangan pekat dari bawah kepala nenek. Se Na kaget…Sinopsis ini milik pelangidrama.net .
Tae Mo diam-diam membuka sms dari Se Na, ‘Tae Mo, sesuatu yang buruk telah terjadi. Telfon balik segera.’. Ia kaget, “Tae Yong, bukankah tadi kau bilang kau sedang sibuk?... Ayo pergi.”
“Aku tidak melakukannya. Aku hanya berusaha menghindar darinya. Dia jatuh sendiri…. Sungguh! Tae Mo, kau percaya padaku kan? Tidak akan terjadi apa-apa, kan?”
“Tenanglah! Apapun yang terjadi, itu hanya kecelakaan. Aku akan melindungimu.”
Lee Gak pulang membawakan nenek mie dingin, ia kaget melihat gerbang terbuka…. Lebih kaget lagi melihat nenek meringkuk di lantai dengan genangan darah di bawah kepalanya.
“Nenek!.. Nenek!... Nenek, bangunlah!”
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Seluruh keluarga menunggu dengan cemas di RS. Taek Soo menenangkan Bibi Wang yang terus mengkhawatirkan Nenek. Kabar buruk itupun datang, dokter mengabarkan kalau nenek tak tertolong.
Tae Mo segera menemui Se Na dan memberitahunya.
Se Na membeku, ia mulai menangis. “Semua ini karena aku. Apa yang harus kita lakukan dengan Presdir? Apa yang harus aku lakukan sekarang? Apa yang harus kita lakukan?”
Tae Mo minta Se Na seperti rencana semula pergi ke Hongkong. Ia minta Se Na tak memikirkan kejadian itu dan tinggal dengan baik di Hongkong.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
“Maafkan aku, nenek….” Mungkin Lee Gak minta maaf karena ia membohongi nenek? ia mengingat kebersamaannya dengan nenek terakhir kali saat berfoto bersama, betapa nenek hanya ingin bersama-sama seperti itu dengan Tae Yong.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Bibi Wang minta di temani untuk mengambil sesuatu di rumah. Dan di sinilah Lee Gak kini menginjak sesuatu di kakinya, benda yang tadi jatuh dari Se Na. Ia menyadari ada yang masuk kamarnya, dan tahu ada benda yang hilang; Laptop!!
Se Na ketakutan kembali ke apartemennya, ia mencari-cari kunci di tasnya namun tak ada. Dengan panik ia pun berusaha membuka password pintunya dan beberapa kali gagal. Setelah berhasil masuk, Se Na terburu-buru memasukkan barang-barang ke kopernya. Ia akhirnya menjerit histeris karena koper tak juga bisa ditutup terganjal isinya yang berantakan.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Park Ha membawa mobil yang berisi Se Na dan Ny. Jang menuju bandara. Ny. Jang mengembalikan amplop berisi foto keluarga milik Park Ha.
“Kau melupakan fotomu. Bukankah tadi kau bilang ingin memakainya untuk iklan mencari ibumu?... Park Ha, jika ini satu-satunya foto keluargamu, harusnya kau menjaganya dengan baik.”
Se Na tegang
“Ya, terima kasih….”
Ny. Jang menggenggam tangan Se Na, “Se Na, meskipun kau sudah menjadi puteriku, kau harus tetap menjadi kakaknya Park Ha.”
“Tentu saja.” jawab Se Na, padahal hatinya mah gak tahu deh jawab apa…

Di Bandara, Park Ha menerima bayaran terakhirnya dari Ny. Jang yang katanya di lebihkan untuk bantu mencari ibunya. Ny. Jang juga minta Park Ha membantu menjagakan Man Ok untuknya.

Park Ha pergi, tapi di parkiran, Park Ha terus memikirkan teori Lee Gak soal ia dan Se Na yang kemungkinan saudara kandung. Ia pun tak mau membuang kesempatan. Segera berlari kembali ke dalam mencari Ny. Jang.
Akhirnya Park Ha menemukan Ny. Jang yang tengah duduk sendirian. Ia memberanikan diri memanggil Ny. Jang. “Presdir, tunggu sebentar. Aku ingin bertanya sesuatu. Apakah mungkin... anda mengenali foto ini?”
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Ny. Jang melihat foto yang sudah sobek sebagian itu, ia terkejut, lalu menatap Park Ha. “Apakah kau... In Ju?” tanya Ny. Jang mulai berderai air mata.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
“Apakah aku... In Ju?” Park Ha bingung sendiri dengan nama berbeda yang di panggil Ny. Jang.
“In Ju…. In Ju” Ny. Jang pun menangis menarik Park Ha dalam pelukannya.
Ny. Jang sendirian karena Se Na sedang menelpon Tae Mo untuk berpamitan. Tae Mo minta Se Na tak mengkhawatirkan apa yang sekarang terjadi, ia meyakinkan kalau ia juga akan menyusul ke Hongkong segera setelah urusan di sini selesai.
Se Na akhirnya melihat Park Ha dan Ny. Jang yang berpelukan sambil menangis, ia tahu kalau keduanya sudah tahu kebenarannya. Sinopsis ini milik pelangidrama.net .
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Se Na pun memilih pulang, di bis ia mengirimi Ny. Jang sms; ‘Maafkan aku, Bu. In Ju yang Ibu cari selama ini adalah Park Ha. Maafkan aku karena tidak memberitahu Ibu. Aku sangat malu bertemu dengan Ibu, jadi aku tidak akan ikut pergi ke Hongkong. Selamat tinggal..’
Tae Mo menerima telpon dari Se Na, ia menyuruh Se Na yang datang ke rumah duka karena ia tak mungkin meninggalkan tempat itu. Setelah debat yang sedikit panjang, akhirnya Tae Mo menyanggupi ia yang akan pergi menemui Se Na di apartemennya. Tanpa ia sadari, dari tempat tersembunyi Lee Gak mendengar seluruh pembicaraannya.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Se Na minum-minum untuk meredakan kecemasannya. Ia mendengar pintu di buka dan yakin yang masuk adalah Tae Mo.
“Tae Mo, teganya kau menyuruhku datang ke pemakaman? Bagaimana bisa kau berdiri di sana di depan nenekmu seperti itu? Apa kau tidak takut?”
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Padahal yang berdiri di belakang Se Na adalah Tae Yong, ia masuk menggunakan kunci yang di temukan tergeletak di kamar Tae Yong.
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17
Tae Mo masuk, ia terkejut melihat ‘Tae Yong’, “Tae Yong-ah!”
Sinopsis Rooftop Prince Episode 17

"Kau bajingan!!" BruKK!!! Pukulanpun mendarat ke wajah Tae Mo!!

*^^*
Written and Image by: Ai @Pelangidrama
Posted Only on PelangiDrama
DO NOT REPOST TO OTHER SITE/FANPAGE FB!!!!
*^^*

Have a Beautiful Days Fams
May Allah Bless us

*^^*

8 Responses so far.

  1. Anonim says:

    gomawo !!!
    ditunggu lanjutannya, kakak....

  2. pay says:

    seru... cepat lanjutkan, sis!!! ^_^

  3. 2 episode lagi yah

  4. Anonim says:

    waduuuuch bagus bngt terusin dooong....betul2 bikibn penasaran,sinopsisx buagus bngt mendetail hehehe...kyk lht drama aja nich[5'af baru coment skrng pdhl mah dah ratusan kl buka pelangi drama]

  5. smakin penasaran ... rahasia dimasa depan sedikit demi sdikit smakin terbuka.. gmn dengan masa lalu ya.. blum ada yang terkuak ..

    gomawo author ...

    ditunggu sisa sinopsisnya ya,,, semangat ..

  6. Anonim says:

    udah nyakin nih kalo sena sama taemo bakalan ending di penjara!

  7. loup says:

    semangattt kakakk... sedikit lagi..!!!

  8. Anonim says:

    udah liat endingnya romantis tis tis tis cinta 300 tahun hehehehe

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here