[Sinopsis K-Drama] Rooftop Prince Episode 18

11 comments

'We will miss them.. ^^'
[Sinopsi Rooftop Prince Episode 18]

Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Se Na terus minum sambil mengoceh pada Tae Mo, yang tanpa ia sadari sebenarnya ‘Tae Yong’ ada di belakangnya. Ia menengok untuk melihat ekspresi Tae Mo namun ia terkejut karena yang dilihatnya adalah ‘Tae Yong’. Ia memandang ‘Tae Yong’ dengan ketakutan. ‘Tae Yong’ mendekati Se Na, dan saat itu juga Tae Mo muncul.
‘Tae Yong’ segera menghajar Tae Mo dan mengomelinya. Setelah puas menghajar Tae Mo, ‘Tae Yong’ pergi.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Lee Gak mengunjungi Tae Yong asli, ia kembali mengajak Tae Yong berbicara dari hati ke hati, “aku minta maaf tidak bias menjaga nenekmu, aku berdosa padamu. Aku akan menangkap siapa yang telah membunuh nenek. Yong Tae Yong, kuatlah”.
Lee Gak duduk melamun di taman, mengingatkan tiap detik momen kebersamaannya dengan nenek. Lee Gak melihat Park Ha di kejauhan, ia pun menyambut kedatangan Park Ha. Mereka duduk bersama, Lee Gak merasa senang Park Ha sudah menemukan ibunya yang sejalan dengan kondisi Bu Yong dan Hwa Young di Joseon. Park Ha hanya tersenyum kelu mendengar penjelasan Lee Gak.Ia sedih, dan menyayangkan keadaan.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Lee Gak mencoba memeluk Park Ha, namun ia tembus dan tak bisa memeluk Park Ha. Ia terkejut dengan keadaan tubuhnya, Park Ha berbalik, ia heran melihat wajah Lee Gak yang ketakutan. Untungnya tubuh Lee Gak sudah kembali nyata.
Park Ha menanyakan apa yang terjadi, namun Lee Gak berpura-pura tidak ada apa-apa. Park Ha tak percaya, namun Lee Gak berusaha meyakinkannya kemudian berjalan mendahului Park Ha. Hal ini membuat Park Ha semakin penasaran. Lee Gak pun menceritakan perihal dirinya yang aneh dan tak dapat memeluk Park Ha. Tentu saja Park Ha sangat terkejut. Ia meyakinkan Lee Gak apakah benar2 mengalaminya.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Lee Gak curiga, apakah Park Ha pernah melihatnya transparan, ia kesal karena Park Ha tidak cerita dari dulu. Park Ha sedih, Lee Gak merasa bersalah, perlahan ia mencoba meraih pundak Park Ha dan berhasil, ia pun segera memeluk Park Ha. Mereka berdua sama-sama menangis.
Mereka duduk bersama hingga malam hari, Lee Gak beranggapan, tubuhnya yang mulai transparan/lenyap menandakan dirinya akan segera kembali ke Joseon. Park Ha mengiyakan dan menyuruh Lee Gak kembali. Lee Gak mengatakan kalau alasan dia ke Jaman modern ini yaitu untuk bertemu Park Ha dan menyukainya. Park Ha menyinggung perihal putri mahkota. Lee Gak mengatakan kalau sisa hidupnya dijaman modern akan ia habiskan bersama Park Ha.

Trio pengawal gelisah menunggu kepulangan Lee Gak. Begitu melihat Yang Mulia, mereka pun melaporkan perkembangan investigasi polisi terkait kematian nenek.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Di kantor, pengacara mulai membacakan wasiat nenek yang diberikan pada Tae Yong seluruhnya. Dan nanti bila dihari penandatanganan Tae Yong tak ada maka warisan akan jatuh pada pihak kedua (Tae Mo).
Tae Mo dan ayahnya kesal, mereka mulai memikirkan rencana yang harus dilakukan. Tae Yong pun teringat kejadian pertengkarannya dengan ‘Tae Yong’, ia pun tersadar kalau ‘Tae Yong’ itu palsu.
Ia segera menuju ruangannya dan menyalakan video rekamannya bersama Tae Yong di RS. Di video itu dia melihat ‘Tae Yong’ yang menarik tangannya ke dalam selimut. Tae Mo pun semakin yakin dan merasa dibodohi dengan kenyataan kalau Tae Yong yang beberapa hari ini bersamanya adalah palsu.
Seorang polisi mendatangi Se Na untuk investigasi. Tae Mo sendiri menyelidiki mobil ‘Tae Yong’, yang bodohnya mobil itu tak terkunci sehingga Tae Mo bisa menggeledah isi mobil tersebut dan memasukkan suatu barang bukti ke mobil Tae Yong.
Lee Gak dan Park Ha berjalan beriringan, Park Ha mencoba menjahili Lee Gak, namun Lee Gak terlalu serius berjalan. Lee Gak merasa kurang memberi perhatian pada Park Ha, namun Park Ha bisa memakluminya.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Mereka tertarik melihat acara di TV yang sedang menyiarkan iklan mobil. Lee Gak pun mendapat inspirasi kalau kotak hitam milik mobil yang saat itu mengalami kecelakaan tepat dihari kematian nenek,bisa dijadikan barang bukti.
Mereka berdua pun berinisiatif mengunjungi beberapa bengkel, bertanya kira-kira ada yang datang memperbaiki mobil 4 hari lalu. Sayangnya pemilik bengkel mengatakan tak ada. Akhirnya mereka berhasil menemukan orang yang mengalami kecelakaan di depan rumah nenek, tapi sayangnya mereka ga berhasil mendapatkan kotak hitam karena orang tersebut memakai mobil pinjaman.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Park Ha tak menyerah, ia mengunjungi pemilik mobil itu, namun di dalam perjalan mereka dihentikan oleh polisi yang sedang mencari Tae Yong. Polisi itu pun menangkap Lee Gak dengan tuduhan penipuan dan pembunuhan terhadap nenek. Park Ha terkejut, ia mencoba berdiplomasi dengan polisi,namun si polisi tetap membawa Lee Gak.
Di kantor polisi, Lee Gak terkejut dengan tuduhan polisi disertai bukti uang dan tiket pesawat. Lee Gak dituduh melakukan penyamaran sebagai Tae Yong dan membunuh nenek untuk mengambil uang dan berniat melarikan diri ke luar negeri. Lee Gak mencoba membela diri dengan mengatakan tak tahu apapun, hal ini membuat polisi tertawa. Tae Mo datang, bukannya membela Tae Yong, ia justru memberatkan dakwaan ‘Lee Gak’ dan membawa Se Na sebagai saksi. Lee Gak terkejut, ia berjanji tidak akan membuat rencana Tae Mo sukses. Tae Mo tersenyum sinis menanggapi Lee Gak.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Lee Gak dimasukkan ke penjara, ia tetap berusaha meyakinkan si polisi agar dibebaskan. Namun bukan dibebaskan ia malah di borgol. Lee Gak terdiam.
Se Na duduk tak bersemangat memandangi makanannya. Tae Mo menghibur Se Na dan mengatakan kalau semuanya sudah berakhir, warisan nenek akan menjadi miliknya esok hari. Se Na pun senang mendengarnya.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Di dalam penjara, Lee Gak teringat ucapan Tae Mo, dan janji penandatangan warisan di depan pengacara. Ia semakin berusaha minta dibebaskan. Polisi marah, Lee Gak pun lemas. Ia duduk di sudut tahanan.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Park Ha duduk sambil memandangi sapu tangan Lee Gak, ia terkesima dengan inisial B-Y yang ada di sapu tangan tersebut.
Ia pun segera mengunjungi Lee Gak dipenjara,setelah berusaha menghibur Lee Gak, ia pun segera mengeluarkan sapu tangan dan menunjukkan inisial tersebut. Lee Gak terkejut dan membacanya sebagai Bu Yong. Park Ha terkejut, begitu juga Lee Gak.
“Ini adalah sapu tangan yang dibuat Putri Mahkota dalam semalam, jadi sebenarnya dibuat oleh Bu Yong.”
“Jadi kau tidak tahu selama ini?”
“Aku melihatnya di Joseon, tapi tak tahu artinya”
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Lee Gak berusaha meraih sapu tangan itu, namun tubuhnya kembali transparan. Baik Park Ha maupun dirinya terkejut. Semakin lama tubuh Lee Gak semakin transparan dan akhirnya lenyap. Park Ha terkejut, namun disaat bersamaan seorang petugas memasukkan tahanan baru, sehingga Park Ha berpura-pura menelpon dengan mengatakan kalau dirinya baru saja melihat Lee Gak kembali ketahanannya, kemudian secepat mungkin meninggalkan tahanan.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Lee Gak terkejut, mendapati dirinya ada diluar tahanan, Park ha segera menuntunnya keluar kantor polisi dan menyuruh Lee Gak kabur secepat mungkin. Lee Gak pun berlari mendatangi kantor.
Di kantor, semua sudah berkumpul kecuali Tae Yong untuk acara penandatanganan warisan. Ayah Tae Mo tersenyum puas, sementara Taek Soo sangat cemas. Lee Gak menaiki tangga darurat agar cepat sampai ruangan, dan tepat ketika beberapa detik lagi penandatanganan, Tae Mo sudah tersenyum puas, Taek Soo semakin cemas. Pengacara mulai membacakan isi warisan dan menayakan kehadiran Tae Yong.
Karena Tae Yong tak ada maka warisan pun jatuh ke tangan pihak kedua, dan pada saat Tae Mo hendak menandatangani/stempel warisan, ‘Tae Yong’ muncul. Taek Soo tersenyum lega. Tae Mo marah dan mengatakan kalau ‘Tae Yong’ palsu. Namun sayangnya Tae Mo tak ada bukti,sehingga warisanpun dikembalikan ke Tae Yong. Tae Mo dan ayahnya sangat kesal.
Taek Soo memeluk Lee Gak sebagai luapan kebahagiaannya. Ia mengajak Lee Gak sebagai CEO bekerja sama untuk mengusir ayah anak Yong. Lee Gak tersenyum, ia pun mengangkat Taek Soo sebagai presiden. Taek Soo terkejut. Lee Gak mengatakan mungkin nenek juga akan melakukan hal yang sama. Taek Soo semakin terkejut, ia menduga Lee Gak sedang melakukan penyelidikan terhadap kematian nenek. Lee Gak pun berjanji akan mengungkap misteri kematian nenek.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Lee Gak berhasil mendapatkan kotak hitam mobil yang kecelakaan dari Yong Sul. Mereka pun segera memutar video dari kotak hitam tersebut. Lee Gak terkejut melihat video itu, tangannya mengeras, ia meminta Yong Sul melakukan sesuatu. Secepat mungkin Yong Sul segera menculik Tae Mo dan membawanya ke hadapan Lee Gak dan 2 pengawal lainnya. Lee Gak meminta Tae Mo menelpon Se Na. Tae Mo marah kepada Lee Gak, namun Yong Sul segera menempeleng kepala Tae Mo.
Se Na dan Tae Mo duduk berdampingan, Lee Gak meminta Man Bo untuk menyalakan video tadi. Se Na mulai cemas, Tae Mo terperanjat. Mereka berdua pun saling pandang. Lee Gak pu mulai menginterogasi Se Na.
“Video ini diambil di hari kematian nenek”
“Apa yang aneh denganku bila keluar dari rumah nenek?Aku keluar masuk ke sana tiap hari”
“Waktu kematian nenek bertepatan dengan waktu kau keluar dari rumah”
Tae Mo mulai membantu Se Na, “perkiraan kematian bisa meleset 1-2 jam. Berhentilah omong kosong”. Yong Sul segera menahan pundak Tae Mo yang berusaha meninggalkan ruangan.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
“Bukankah rencananmu justru menyulitkanmu. Daripada berusaha memikirkan kejahatan lainnya, tinggalkanlah semuanya dan pergi dari perusahaan lalu kembalikan semua uang yang telah kau curi dari perusahaan.”
“Tidak perlu menanggapi ucapannya. Ayo pergi”ajak Tae Mo seraya meraih tangan Se Na.
“Ini adalah kesempatan terakhir untukmu. Kau dan aku sama-sama tidak punya banyak waktu” ucap Lee Gak sambil bertatapan tajam dengan Se Na.
Tae Mo dan Se Na meninggalkan ruangan itu, mereka berdua sangat cemas, terutama Se Na. Ia mulai memberondong Tae Mo dengan pertanyaan. Tae Mo pun berniat membunuh Lee Gak.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Di rumah atap, Lee Gak tiduran di kamarnya, di luar, Park Ha memanggilnya dan menanyakan apakah dirinya sudah tidur. Lee Gak menyuruh Park Ha cepat tidur. Namun Park Ha tak bergeming, ia tetap mengajak Lee Gak bicara. Akhirnya Lee Gak keluar kamar dan menanyakan apa yang membuat Park Ha duduk di depan kamarnya. Park Ha takut kejadian di kantor polisi terulang,ia tidak ingin Lee Gak tiba-tiba lenyap.
Alhasil, Lee Gak membawa Park Ha masuk ke kamarnya. Ia mengenggam tangan Park Ha. Park Ha pun mulai mengeluarkan keresahannya berkaitan kapan Lee Gak akan kembali ke Joseon, tujuan Lee Gak untuk memecahkan misteri Putri Mahkota.

Lee Gak menandangi Park Ha, “daripada memikirkan kapan kita akan berpisah, aku lebih ingin menghabiskan sisa waktuku bersamamu. Gunakan semua waktu kita untuk membuat kenangan indah, fikirkan apa yang akan kalu lakukan bersamaku esok malam”.(different men and women, hahahaha, cowok tuh mikirnya simple, apa yang ada didepan mata, tapi kalo cewek mbulet, sibuk mikirin waktu esok yang belum datang).
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Tae Mo dan Se Na mengunjungi kolam pemancingan untuk mempelajari medan area, Tae Mo memastikan tepatnya mengancam kalau Se Na harus membawa Tae Yong ke kolam.
Hong Se Na mengunjungi rumah atap, Park Ha terkejut melihatnya. Se Na datang untuk meminta maaf terkait dirinya yang merahasiakan fakta bahwa Ny. Jang juga ibu Park Ha. Ia merasa bersalah, dan mengira Park Ha akan membencinya. Sebenarnya Park Ha tak percaya dengan tangisan buaya Se Na, namun ia tetap menghibur Se Na apalagi saat Se Na bilang ingin mati. Park Ha pun ijin mengambilkan minum. Dan disaat Park Ha pergi itulah, Se Na beraksi membuka Hp Park Ha yang kebetulan ada sms dari Lee Gak perihal janji kencan mereka.

Se Na pun segera pergi membawa HP Park Ha ke toilet. Ia membalas sms Lee Gak dan mengajak janjian di kolam untuk memancing. Lee Gak heran dengan ajakan Park Ha, namun ia membalasnya dengan mengatakan kalau Park Ha harus memakai pakaian Chi San supaya couple-an dengan Lee Gak. Se Na pun tersenyum sinis membacanya.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Se Na kembali ke runag tamu, Park Ha pun tiba membawakan minuman dan makanan. Bukannya memakan hidangan Park Ha, Se Na justru pamit pulang, dan sebelum pergi ia menyelinap mengambil baju Chi San. Se Na meninggalkan rumah atap dengan terburu-buru. Park Ha mengejar mobilnya dan memaksa masuk. Ia meminta Se Na untuk makan terlebih dahulu. Tak sengaja Park Ha melihat GPS yang ada di mobil Se Na. Park Ha melihat setingan GPS menuju kolam/danau. Park Ha langsung menduga Se Na akan bunuh diri di danau tersebut. Ia pun langsung meminta Se Na untuk tidak melakukannya. “kesalahan apapun yang kau lakukan, kau bisa membenahinya selama kau hidup”. Se Na meyakinkan Park Ha kalau dirinya tak akan bunuh diri. Ia pun segara mengubah setingan GPS nya.

HP Park Ha pun berbunyi. Park Ha heran, ia mencari-cari HP nya, Se Na serba salah, karena HP itu ada di dalam tasnya. Park Ha mengira kalau ringtone yang dipake Se Na sama dengan Ring Tone HP nya. Se Na pun tersenyum lega. Park Ha heran, kenapa Se Na tak mengangkat Hp Nya, justru malah merogoh tasnya dan mematikan panggilan.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Rupanya Lee Gak sedang berbelanja alat pancing dengan trio pengawal. Ia mencoba menghubungi Park Ha, namun malah di reject. Trio pengawal sibuk memilihkan pancing yang sesuai untuk Park Ha. Yong Sul merasa khawatir dengan keselamatan Yang Mulianya, maka ia pun menawarkan diri untuk menjaga yang mulia memancing di malam hari. Hal ini membuat Lee Gak berdehem kesal. Yong Sul tetap bersikeras.
Chi San dan Man Bo turun tangan dengan menutup mulut Yong Sul. Lee Gak berusaha menelpon Park Ha kembali, namun tak dijawab. Ia tetap berfikiran positif kalau Park Ha akan datang sesuai tempat perjanjian. Ia pun menanyakan rencana trio pengawal untuk nonton baseball.

Lee Gak berterima kasih karena Chi San mau meminjamkan bajunya. Chi San tersenyum dan mulai merogoh tiket nonton baseball yang ia beli bersama kedua rekannya, sayangnya tiket itu tak ada.

Chi San segera pulang ke rumah untuk mengambil tiket diikuti Man Bo dan Yong Sul, namun sebelum pergi Yong Sul berbisik pada Lee Gak, “good night”. Hal ini membuat Lee Gak terkejut dan tertawa.

Setelah menurunkan Park Ha di salah satu warung makan, Se Na segera tancap gas, Park Ha pun heran melihatnya, padahal mereka janji mau makan bersama.
Di kolam, Lee Gak menyiapkan tempat mancing, sedangkan di rumah atap, Park Ha sibuk mencari Hp nya yang tetiba menghilang. Saat itu juga, Chi San muncul untuk mengambil tiket, ia heran melihat Park Ha masih di rumah, “ Park Ha nui, bukankah seharusnya kau pergi mancing dengan Yang Mulia?”.
Park Ha heran, “mancing?”. Chi San tersenyum, ia menyuruh Park Ha bersenang-senang, kemudian ia bergegas meninggalkan rumah.

Park Ha tampak berfikir, ia teringat Se Na yang tiba-tiba pergi, panggilan HP Se Na yang di abaikan, dan kepergian Se Na yang terburu-buru di warung makan. Ia memikirkan ucapan Chi San sambil teringat GPS mobil Se Na. Park Ha pun menyadari sesuatu.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Lee Gak menanti kedatangan Park Ha di tepi danau sambil tersenyum-senyum sendiri memikirkan Park Ha.
Sinopsis Rooftop Prince  Episode 18
Park Ha berusaha mendatangani danau tersebut dengan bantuan taksi. Lee Gak kembali menelpon Park Ha, namun tak aktif. Ia mulai khawatir. Namun saat itu juga muncul Se Na yang berpura-pura sebagai Park Ha dengan memakai baju Chi San yang sedang melambaikan tangan ke arahnya. Lee Gak tersenyum melihatnya, namun ia pura2 marah dengan keterlambatan ‘Park Ha’. Bukannya menjawab, ‘Park Ha’ malah berlari, Lee Gak menduga Park Ha sedang menjahilinya, sehingga ia mengejar ‘Park Ha’.
Di tepi jalan, Tae Mo sudah bersiap dengan mobilnya, begitu bayangan Lee Gak sudah muncul, ia segera memacu mobilnya bersiap menabrak Lee Gak, saat itu juga Park Ha tiba, ia melihat mobil Tae Mo yang melaju ke arah Lee Gak. Park Ha tergugu, ia memanggil ‘Yang Mulia’, Lee Gak yang menyadari kehadiran Park Ha asli, tersenyum sambil melambaikan tangan,dari arah belakang tampak mobil Tae Mo siap menabraknya, dan Park Ha pun mendorong tubuh Lee Gak.


Thanks for reading, don't forget to leave comment....

Written by Saa ( Facebook | Twitter | Blog )
Capture image by Asri ( Facebook | Blog )
Posted only on PelangiDrama 
DO NOT REPOST TO OTHER SITE/FP !!!

11 Responses so far.

  1. wwaahh..!!!
    aku ketinggalan nontonnya..
    ternyata semakin seruu. tapi syg tadi mlm sdah end. ditunggu episode selanjutnya kak :) . soalnya, untuk beberapa minggu aku ga bisa nonton. T.T

  2. reyhana akbary says:

    seruuuu ayoo posting slanjutx hehehe...makasih yaaaa(@-@)

  3. Anonim says:

    sad ending TT___TT
    sayang banget...

  4. bagus, eonnie.. lanjuut.. oia, kalo mau donlot, linknya apa ya? gomawo..

  5. @Deeva=bisa di download di indowebster, doramax264 atau mediumquality di http://reencodedtomq.blogspot.com/

  6. Ica says:

    Jadi penasaran pengen nonton rooftop...padahal dari kemaren sudah direkomendasikan oleh teman cuman baru iseng nyari sinopsis dlu biar nd kecewa dgan jalan critanya :-D

  7. Anonim says:

    seruuu...

  8. reyhana akbary says:

    haloo...mbak 5'af lanjutanx mana???hehehe...abis bikin penasaran sech,hmpir tiap jam aQ ngecek dah kluar blm Z lanjutanx....gicu(^-^)

  9. Pasangan Hong Se-Na sama Yong Tae Yong mengingatkan ku pada pasangan Shin In Jung sama Kang Min Ho di 49일 .

    so far,
    they are the best evil couple .

    menurutku..

  10. min itu ringtone hp park lagu nya apa ya?
    gomawoooo ^^

  11. akhirnya happy ending.. perfect happy ending malah

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here