[Sinopsis K-Drama] Full House Take 2 Episode 1

6 comments
=Sinopsis Full House Take 2 Episode 1=

=PART 1=

Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Sebuah mobil berhenti tepat di depan sebuah kompleks perumahan yang terlihat asri. Seorang Ahjumma turun dan disusul oleh seorang anak kecil. 

Ahjumma kemudian mengajak anak kecil untuk menapaki setapak demi setapak anak tangga hingga akhirnya mereka tiba di depan sebuah rumah. Anak kecil menatap papan yang tertera di depan rumah dan bergantian menatap Ahjumma yang berdiri tepat di sampingnya, mungkin merasa bingung. 

Jang Michelle, nama anak kecil tersebut. Michelle terperangah ketika dihadapkan pada sebuah latihan taekwondo yang saat itu dipimpin oleh pria paruh baya. Wow, seorang pria paruh baya mampu mengalahkan lawan-lawannya yang terbilang masih muda hanya dengan beberapa jurus saja, daebak. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Michelle dengan segera menundukkan wajahnya ketika pria paruh baya berbalik menatapnya. 

Ahjumma yang membawa Michelle sekarang berdiri berhadapan dengan Kakek. Ahjumma mengenalkan Michelle kepada Kakek dan meminta Michelle untuk mengenalkan dirinya sendiri. Kakek membentak Michelle dan meminta Michelle untuk mengangkat kepalanya saat memperkenalkan diri. 
“Halo, aku Jang Michelle” sapa Michelle dengan terbata-bata 
“Tidak, mulai sekarang, namamu bukan Jang Michelle, tetapi Man Ok. Man artinya penuh dan Ok artinya rumah. Jang Man Ok itulah namamu, kamu mengerti?” ucap Kakek tegas. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Michelle menatap Ahjumma yang berada disisinya seolah-olah meminta perlindungan namun Ahjumma yang dipanggil Michelle Bibi malah berkata, “mulai sekarang, kamu akan tinggal di sini”. 
Kakek tersenyum dan mengulurkan tangannya kepada Man Ok. Man Ok yang semula takut membalas uluran tangan Kakek. Ya, sekarang namanya adalah Jang Man Ok dan bukan Jang Michelle lagi.
Di sebuah rumah mewah tengah berlangsung sebuah pesta. Semua undangan terlihat senang dan bergantian menyapa si pemilik acara yang diketahui bernama Presiden Lee. 

2 orang pria yang salah satunya diketahui bernama Lee Jin tak henti-hentinya memperhatikan sepasang suami istri dan anak mereka yang tak lain adalah presiden Lee. Berselang beberapa menit kemudian 2 orang pria tersebut mendekati Presiden Lee dan istrinya dan salah satu dari mereka memperkenalkan Lee Jin yang baru saja mendapatkan penghargaan. Bukannya mendapat sambutan hangat, presiden Lee bergegas pergi ketika melihat salah satu tamu undangan yang sudah mereka nanti-nantikan akhirnya datang. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Man Ok datang bersama kakeknya. Kakek ternyata adalah guru dari presiden Lee. Presiden Lee sangat senang melihat Kakek dan sang istri tak henti-hentinya tersenyum ketika Man Ok memperkenalkan dirinya dengan begitu lancarnya. 

Anak laki-laki presiden Lee yang bernama Lee Tae Ik sekalipun tak melepaskan pandangannya dari Man Ok yang terlihat sangat bersemangat. Tae Ik tiba-tiba terkejut ketika Man Ok membentaknya ketika dirinya mengajak Man Ok bermain bersama mengikuti perintah ibunya. “Angkat kepalamu, lihat mataku dan ulangi lagi”. 
Tae Ik menarik tangannya paksa yang berada dalam genggaman Man Ok ketika mereka mulai menjauh dari keramaian pesta. Tae Ik merasa Man Ok sangat aneh, genggamannya sama dengan genggaman anak perempuan begitupun dengan suaranya. Man Ok berucap jika dirinya memang anak perempuan…. "Mwo???? Jika kamu anak perempuan kenapa rambutmu pendek dan kenapa tidak berpakaian seperti anak perempuan lainnya?" tanya Tae Ik, namun bukannya menjawab Man Ok malah pergi dan mengatakan jika Tae Ik adalah idiot. 

Malam harinya 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Tae Ik berjalan mencari sumber suara yang sedaritadi berteriak “Sato”. Tae Ik akhirnya menemukan sumber suara yang ternyata berasal dari Man Ok yang sedang berjongkok dan terlihat mencari sesuatu. Tae Ik meminta Man Ok untuk menyingkir dan berusaha membantunya. 

Senyum terlihat di wajah Tae Ik namun tak berlangsung lama. “Ah, kucing….” teriak Tae Ik dan melempar Sato kepada Man Ok. Tae Ik mulai bersin-bersin 
“Kamu jahat! Kenapa kamu melemparkan Sato?” teriak Man Ok kesal.
“Jika itu anak kucing, seharusnya kamu memberitahuku… Bodoh” balas Tae Ik dan mulai menggaruk sekujur tubuhnya yang terasa gatal.
“Aku sudah mengatakan ini Sato bukan” balas Man Ok tak ingin kalah.
“Idiot!” 
“Bodoh” teriak kedua anak tersebut bersamaan.
Tae Ik bergegas pergi meninggalkan Man Ok dan kucingnya yang bernama Sato. Tae Ik tak ingin mengambil resiko. Dirinya memang alergi dengan bulu  kucing,debu dan beberapa jenis pakaian. Hal tersebut terus berlangsung hingga Tae Ik dewasa dan Man Ok, seorang gadis kecil yang dulu sempat dikenalnya ntah di mana sekarang keberadaannya? 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Tae Ik memandangi wajahnya di depan kaca. Stylenya hari ini cukup oke (arrrgggghhhhh, No Min Woo Oppa pamer ABS, tutup mataaaaaaaa). 

Bandara penuh sesak oleh fans-fans Take One. Kata-kata “Wo Ai Ni Take One” tak hentinya diteriakkan mereka dan teriakan tersebut semakin kencang ketika yang mereka tunggu sedaritadi akhirnya tiba dan menyapa mereka. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
2 orang pria keluar dari pintu bandara. Mereka adalah idola yang saat ini sedang populer di Asia “Take One” yang digawangi oleh Lee Tae Ik dan Won Kang Hwi. Kedatangan mereka di Taiwan adalah untuk mengadakan konser. 

Tae Ik dan Kang Hwi berjalan menuju bus berusaha menghindar dari kepungan para penggemar. Senyuman terus dilemparkan Kang Hwi kepada para penggemar hingga mereka berhasil masuk ke dalam Bus. 
Tapi tunggu dulu, apa yang terjadi? Tae Ik dan Kang Hwi tiba-tiba terlibat perdebatan, perdebatan hanya untuk memperebutkan siapa yang akan duduk di kursi paling belakang. Mereka bahkan saling mengolok. Tae Ik mengolok Kang Hwi yang tidak tahu menyanyi dan masih bersemangat menyanyikan lagu orang lain. Kang Hwi tak tinggal diam. “Bahkan jika aku menyanyi keluar dari nada, aku tetap yang terbaik bagi mereka”. 

Asisten pribadi mereka berdua dan juga stylist Tae Ik berusaha menghentikan perdebatan dan menyuruh mereka segera duduk karena Bus akan segera berangkat. Bukannya mendengar, Tae Ik dan Kang Hwi tetap saja melanjutkan perdebatan hingga akhirnya perdebatan yang sengit tersebut berakhir ketika Tae Ik memutuskan bergerak ke kursi paling belakang dan membuka gorden kaca jendela dan melambaikan tangan pada para penggemar yang masih menunggu mereka. 
Sementara itu di tempat lain, 
Seorang gadis terlihat sedang mengantar Kakeknya yang akan melakukan perjalanan jauh ke Bandara. Petuah demi petuah diberikan sang Kakek dan sang gadis hanya mengangguk dan mengiyakannya dengan penuh semangat. 
“Di mana ada kemauan…” ucap kakek 
“Di situ ada jalan” jawab sang gadis cepat. “Aku akan menjaga sanggar Taekwondo jadi jangan khawatir, jaga kesehatan dan semoga sampai di tujuan dengan selamat Kakek” lanjutnya dan terus melambaikan tangan hingga sang Kakek menghilang dari pandangannya. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
“Asa!” teriak Man Ok girang. “Akhirnya sekarang aku bebas! Untuk sementara aku terbebas dari guru tua yang menjengkelkan itu!”. Man Ok berlarian menuju toilet wanita dan beberapa menit kemudian keluar dengan stylist yang sangat berbeda. Helaan nafas senang sekali lagi terdengar. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
2 orang pria tengah serius memandangi siaran tv yang saat itu sedang mengulas stylist busana bandara Take One. Pembawa acara terus saja memuji stylist dari Kang Hwi yang terlihat sangat bagus. Kang Hwi mengenakan busana yang terlihat nyaman dan alami sedangkan rekannya Tae Ik justru hal yang berbanding terbalik. Tae Ik seperti sedang menghadiri upacara penghargaan dan namanya berada di posisi pertama pencarian di internet dengan fashion bandara terburuk. Lee Tae Ik seperti fashion teroris. 

Tae Ik yang sedaritadi berdiri di belakang Kang Hwi benar-benar marah. Bukannya diam ataupun berusaha menghibur rekannya, Kang Hwi semakin semangat meledek Tae Ik. Kedatangan stylist Tae Ik yang membawakan baju rancangan terbaru untuk Tae Ik semakin memperunyam suasana. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Tae Ik dan Kang Hwi berebut untuk mencoba baju rancangan tersebut. Kang Hwi yang berhasil mencoba ckraf di lehernya terlebih dahulu membuat emosi Tae Ik semakin tersulut. Tae Ik menarik skraf dengan sangat kencang hingga menyebabkan Kang Hwi tercekik. Kang Hwi pun menyerah dan melepaskan skraf dari lehernya  “Jika kamu memiliki waktu untuk bermain, berlatih menyanyilah sekarang. Kamu menyanyi hanya 1 menit, jadi jangan mengarahkan mikrofon ke penonton hanya karena kamu tidak bisa menyanyi, mengatakan ho dan yay…. Dan dan kamu dengan gampangnya menyebut dirimu penyanyi?” ucap Tae Ik sinis.
“Ya…. Aku juga penyanyi” ucap Kang Hwi ketus dan berlalu pergi. Asisten Take One, Go Dong sudah menduga hal seperti ini akan terjadi. Perkataan Tae Ik memang sedikit keterlaluan. 

Go Dong berusaha mengejar dan menghentikan Kang Hwi namun Kang Hwi tetap bersikeras pergi walaupun konser akan dimulai sebentar lagi. Lagipula dirinya hanya menjadi pelengkap dari Take One saja, dirinya pun hanya memiliki andil yang sangat kecil yaitu hanya memiliki bagian menyanyi 1 menit. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
“Jika dia begitu hebat, kenapa dia tidak bernyanyi solo saja…. Take One? Semua orang tahu jika “One” dari Take One adalah Won Kang Hwi. Aku jelas-jelas tahu bahkan dia tidak tahu. Dia seharusnya beruntung karena aku memiliki kepribadian yang baik” ucap Kang Hwi kesal dan terus melanjutkan omelannya ketika berdiri di depan pintu lift. 

Kang Hwi mendorong Go Dong yang ingin mengikutinya masuk ke dalam lift dan meminta dompet Go Dong. Saat ini Kang Hwi ingin sendiri dan tak ingin diganggu seorang pun. 
Di tempat lain Man Ok mengemudikan skuternya dengan kecepatan penuh bersama sahabatnya. Tujuan mereka adalah pusat perbelanjaan. Man Ok sudah memiliki ide hebat. Selama Kakeknya bepergian Man Ok akan berubah profesi menjadi designer dan menjadikan multi fungsi sanggar taekwondo kakeknya menjadi toko pakaian. 

"Daripada menjadi Jang Man Ok seorang ahli Hapkido bukankah Designer Michelle Jang jauh lebih cocok untuknya? Lagipula kegiatan ini hanya sementara saja."
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Man Ok dan sahabatnya kembali berjalan menyelusuri setiap sudut toko yang mereka lihat. Langkah mereka terhenti ketika seseorang dari arah belakang Man Ok hendak mengambil dompet Man Ok.
“Kamu pikir ini tas siapa, beraninya kamu meletakkan tanganmu di atasnya? Aku master Man Ok, Jang Man Ok dari perkumpulan Hapkido Korea yang telah berdiri selama 50 tahun” ucap Man Ok mantap setelah berhasil memelintir tangan pria yang hendak mencuri tasnya. Man Ok memang ingin menjadi designer dan Michelle Jang tapi tetap saja, tindakan kejahatan tidak bisa ditoleransi, daebak….^^ 

Master beladiri Jang Man Ok, di mana ada kemauan di situ ada jalan. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Kembali ke Go Dong, Go Dong yang bingung hendak melakukan apa untuk mencari keberadaan Kang Hwi memutuskan menemui Manager Take One yang saat itu sedang makan siang. Bukannya gelisah ataupun panik, Manager Take One malah mengajak Go Dong makan. Dia sudah mengenal sosok Kang Hwi. Kang Hwi adalah orang yang sangat terobsesi dengan penampilan, Kang Hwi tidak mungkin berkeliling kota hanya dengan memakai training dan t-shirt saja. Apalagi penggemarnya tersebar di sana sini dan bahasa China yang dikuasainya hanya Wo Ai Ni, Ni Ho, Xie Xie… 

Dan memang benar, Kang Hwi adalah sosok pria yang sangat memperhatikan penampilannya buktinya Kang Hwi segera menuju butik untuk membeli satu setel pakaian dan tak lupa sebuah kacamata. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Kang Hwi terus berjalan. Konser akan berlangsung kurang lebih 2 jam lagi namun tak ada seorang pun yang mencarinya, huffftttt…… sebuah pemandangan menarik membuat Kang Hwi penasaran. Seorang anak kecil yang baru saja turun dari Bus terlihat bertanya pada seorang Bibi, jalan mana yang harus ditempuhnya untuk menuju tempat konser. Bukan perbincangan mereka yang menarik perhatian Kang Hwi tetapi karton besar yang sudah dihiasi anak tersebut dengan hiasan,tulisan dan foto Take One membuat Kang Hwi senang. Tapi tunggu, anak tersebut mengambil arah yang salah, tempat konser berada di jalan sebaliknya. Berusaha tak ambil pusing, Kang Hwi melanjutkan perjalanannya namun baru beberapa langkah, Kang Hwi bergegas berbalik. 

Teriakan para penggemar terus bergemuruh di luar gedung konser, mereka semakin tak sabar untuk melihat konser Take One yang sudah lama mereka nantikan. 
Di dalam gedung tepatnya di ruang ganti, Go Dong semakin pusing. Kang Hwi belum juga kembali…. Tae Ik ikut panik dan emosinya ikut tak terkendali…. Reporter dari KDNTV tiba-tiba masuk ke ruang ganti dan meminta waktu untuk mewawancarai Tae Ik. 
Seorang pemuda tampan terlihat berjalan bersama seorang gadis kecil. Tatapannya terus diedarkan ke kanan dan ke kiri memastikan keadaaan sekeliling aman. 
“Di sana, pergilah cepat… itu pintu masuknya, kamu bisa menemukannya di sana” ucap Kang Hwi ramah.
Kamsahamnida” ucap gadis kecil penggemar Take One dengan terbata-bata.
“Cepat ke dalam, jangan sampai kamu kehilangan tempat yang bagus” tambah Kang Hwi 
Kamsahamnida” ucapnya sekali lagi dan bergegas pergi. 
Kang Hwi merasa senang karena berhasil menolong gadis kecil yang hampir saja tersesat. Kang Hwi kembali berjalan seolah tak mempedulikan konser yang sebentar lagi akan dimulai. Tatapannya sekali lagi menatap sesuatu yang membuatnya tertarik dan sesaat kemudian berubah menjadi sebuah keluhan. Tae Ik muncul di layar besar dan sedang diwawancarai. Skraf yang tadi sempat mereka rebutkan sekarang terlilit dengan baik di leher Tae Ik. 
“Kamu pikir kamu begitu hebat, kali ini lakukanlah semuanya sendirian. Ah…. Orang ini dia sama sekali tidak mendengarkan apa yang dikatakan orang lain, sudah sering kukatakan jangan menggunakan skraf tapi dia tetap saja menggunakannya. Dalam hal apapun, aku sama sekali tidak menyukainya, apa yang harus aku lakukan?” 

Di tempat latihan Hapkido 
Man Ok terlihat serius menata toko pakaian dadakan miliknya. Man Ok sama sekali tidak menyadari kehadiran seorang wanita yang mengunjunginya untuk membayar biaya hapkido bulanan anaknya. Wanita tersebut sangat terkejut melihat tempat latihan yang berhasil disulap Man Ok. 

Dengan cepat Man Ok menjelaskan jika dirinya sedang membuka toko pakaian offline dan juga online. Man Ok bahkan mengeluarkan jurus pujiannya yang membuat wanita tersebut akhirnya membeli salah 1 pakaian milik Man Ok. Man Ok senang bukan main, dirinya juga meminta agar semua hal yang dikerjakannya selama Kakeknya tidak ada (dalam hal ini toko pakaiannya) dirahasiakan. 
“Apa kamu ingin aku menyebarkan hal ini?” 
“Huh?” ucap Man Ok sedikit terkejut 

Tempat latihan Hapkido mendadak menjadi ramai diserbu oleh beberapa orang wanita-wanita muda yang penasaran tentang toko pakaian Man Ok. Ya, promosi dari mulut ke mulut memang cara yang paling jitu untuk memulai bisnis^^ 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Konser Take One sesaat lagi akan dimulai namun Kang Hwi sama sekali belum menunjukkan batang hidungnya. Semua kru bingung dan pusing hendak melakukan apa. Satu-satunya cara adalah membatalkan konser. Tapi, tunggu dulu…. Tae Ik dengan tegas menolaknya….. mana mungkin konser yang sudah dinantikan banyak penggemarnya, bahkan ada yang sampai 4 hari melakukan perjalanan jauh demi menonton konser Take One harus menelan pil kekecewaan? Belum lagi dengan settingan panggung, lighting dan kerja keras semua tim selama ini. " Tidak boleh…. Konser tetap harus berjalan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
Suasana gedung konser mendadak gelap, teriakan terdengar di sana sini…. Dari bawah tempat konser, muncullah sosok Tae Ik. Konser resmi dimulai…. Tae Ik bernyanyi, teriakan gemuruh semakin terdengar….

Namun baru beberapa menit konser berjalan sesuatu hal yang aneh tiba-tiba terjadi…. Tae Ik terlihat tidak nyaman, nafasnya seolah-olah tercekat dan suaranya mendadak hilang….. dan tiba-tiba Tae Ik rubuh di atas panggung. Teriakan penonton pun seketika terhenti. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Semuanya berlangsung selama beberapa detik hingga akhirnya seorang pria muncul dan membantu Tae Ik untuk bangun. Dia adalah Kang Hwi. Kang Hwi tersenyum sambil membelakangi penonton, tangannya tetap berusaha memapah Tae Ik agar tidak kembali jatuh. Tiba-tiba, hal yang tak terduga terjadi, Kang Hwi mencium Tae Ik…. OMG!!!! 

=PART 2=
Sebuah pukulan berhasil mendarat di wajah tampan Kang Hwi. Tae Ik benar-benar emosi, tindakan Kang Hwi di atas panggung tadi benar-benar merusak segalanya. Emosi Tae Ik semakin tersulut terutama ketika mendengar ucapan pembelaan Kang Hwi 
“Kamu pikir aku melakukannya karena aku menginginkannya? Kamu pikir aku melakukannya karena aku menyukainya? Aku tidak akan berbicara dengan pria kasar yang tidak tahu seseorang telah menyelamatkan hidupnya”.  Kang Hwi bahkan meminta kepada asisten mereka untuk membuka pintu agar semua orang termasuk wartawan bisa melihat seperti apa sebenarnya seorang Tae Ik. Ckckckck…. Mendengar kata wartawan, Tae Ik memilih segera pergi meninggalkan Kang Hwi dan Kang Hwi sendiri bukannya menyesali sikapnya tadi, dirinya malah lebih mengkhawatirkan wajah tampannya, wkwkwkwk. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Di dalam mobil Tae Ik masih kesal. Telepon dari direktur UEnter LJ (management yang menanungi Take One) membuat emosinya yang sempat reda kembali berkobar. Direktur mengatakan jika dirinya akan membereskan semua masalah ini dan membekap mulut wartawan, tetapi bagi Tae Ik hal tersebut mustahil karena video sudah menyebar. Tae Ik sudah mengambil keputusan, dirinya akan keluar dari Take One. Direktur yang semula sabar mulai marah mendengar ucapan Tae Ik. Baginya Tae Ik adalah miliknya dan Tae Ik tak boleh keluar dari Take One sebelum menghasilkan uang yang lebih banyak untuknya…. Apa Tae Ik cuma puas hanya dengan mendapatkan rumahnya kembali? (keluarga Tae Ik bangkrut dan semua hartanya sepertinya menjadi milik Direktur, maybe???) 

Kang Hwi masih mengkhawatirkan wajahnya yang terluka namun Go Dong mengatakan jika Kang Hwi masih tetap tampan seperti biasanya. Dari kejauhan terlihat stylist Choi yang berjalan ke arah mereka. Kang Hwi segera menyuruhnya pergi sebelum Tae Ik muncul sewaktu-waktu dan memarahinya dan mungkin yang lebih parah adalah memecatnya. Tetapi semua terlambat, Tae Ik sudah berdiri di belakang Kang Hwi dan dengan tatapan tajam meminta stylist Choi segera menemuinya. 

Tae Ik meluapkan semua kekesalannya pada stylist Choi yang ceroboh karena membiarkan dirinya memakai pakaian yang membuatnya menjadi alergi. Stylist Choi hanya menunduk dan terdengar suara Kang Hwi yang berusaha membela stylist Choi. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
“Kamu yang membuat semua keributan ini, kamu yang bersikeras ingin memakainya! Stylist Choi dari awal sudah memberikannya padaku” . Stylist Choi tiba-tiba menangis 
“Stylist Choi sudahlah, jangan menangis… tidak perlu berbicara dengan pria yang membuat wanita menangis…” hibur Kang Hwi dan mengajak stylist Choi untuk pergi 
“Kamu pikir mau kemana? Kamu tahu aku pingsan tepat setelah mendapatkan reaksi alergi… apa kamu bodoh seperti burung atau ayam? Berapa kali kukatakan, aku tidak seperti kalian yang bisa memakai pakaian apapun, tubuhku…. sudah pernah kukatakan adalah tubuh yang mewah?” teriak Tae Ik dan menghentikan langkah kaki Tae Ik dan Stylist Choi 
“Mewah? Benar… untuk seorang yang mewah sepertimu kenapa kamu membiarkan stylistmu memberikan barang seperti ini untukmu” ucap stylist Choi tegas. Dirinya sudah tidak bisa bersabar menghadapi perlakuan maupun ucapan kasar Tae Ik. Cukup sudah….. “Aku tidak ingin mengatakan apapun karena aku tidak ingin membuatmu malu, tapi Lee Tae Ik kamu benar-benar menyebalkan… hanya karena kamu seorang bintang, kamu pikir kamu begitu hebat. Aku harap untuk seterusnya kamu akan memakai benda ini ditubuhmu dan hidup lebih lama dan sehat” tambah stylist Choi dan berlalu pergi setelah menumpahkan semua produk perawatan kesehatan yang sengaja dibawanya untuk membersihkan make up Tae Ik. 
Tae Ik hanya bisa diam dan Kang Hwi kembali berkomentar.
“Kenapa kamu tidak menyuruhku untuk membelinya? Kenapa kamu bersikeras memakai skraf jika kamu tahu dirimu alergi! Kamu bisa melihatnya dengan jelas jika itu bukan sutra, itulah sebabnya kamu sesak nafas. Kamu tidak bisa melepaskan skraf itu karena tanganmu gemetaran kan? Jika bukan karena aku kamu pasti sudah mati, kamu tahu itu… aku tahu aku memiliki kepribadian yang baik tapi kamu pikir aku ingin menciummu? Memikirkannya saja membuatku ingin muntah” ucap Kang Hwi dan pergi menuju kamarnya.

Tae Ik terdiam dan mencoba mengingat kejadian di panggung tadi… Ya, benar … di saat Kang Hwi menciumnya, Kang Hwi melepaskan skraf yang membelit lehernya, yang membuatnya sesak nafas… 

Take One kembali ke Korea 
Kembali ke Korea bukan berarti masalah yang terjadi di China selesai begitu saja, justru masalah baru datang. Rumor di internet bermunculan yang mengatakan Kang Hwi adalah gay. Dan untuk mengembalikan citra Kang Hwi, Kang Hwi diharuskan mengikuti sebuah program “berikan harapan untuk anak”. Sedangkan untuk Tae Ik sendiri yang sekarang sedang tersenyum penuh kemenangan melihat rekan satu grupnya menderita mendapat teguran karena sudah 3x mengganti stylist. 1 sama, hehehehe ^O^ 

Di Tempat Hapkido 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Man Ok senang semua baju-baju hasil rancangannya hampir habis terjual. Keuntungan sudah diraihnya dan jika seperti ini terus menerus, dalam waktu singkat dirinya bisa kaya raya… 
Lain Man Ok, lain juga Ga Ryun yang sibuk mencari tahu tentang informasi Take One dan rumor yang beredar (sahabat Man Ok, adalah fans berat Take One special Kang Hwi) dan mengabaikan perintah Man Ok untuk memantau situs online mereka. Mereka berdua mulai berdebat. Perdebatan mereka terhenti ketika Ga Ryun melihat foto seorang pria dengan wajah yang sengaja disembunyikan terupload di internet. Muncul ide briliiant di pikiran Man Ok…. 
Keesokan harinya. Man Ok terlihat serius ketika berdiri di samping seorang namja. Man Ok melihat ke sekujur tubuh namja tersebut dan berucap, “ok, lulus”. 
“Berapa harganya?” tanya Man Ok… rupanya sedaritadi yang diperhatikannya adalah manekin namja. 
“120 ribu won” jawab Ahjumma pemilik toko yang tengah serius melihat ke layar tv. 
“Harganya hanya itu?” tanya Man Ok tidak percaya.
“Jika kamu memberiku lebih, aku akan senang menerimanya” 
“Aku akan membayarnya lebih” jawab Man Ok senang dan bergegas pergi.
“Omo, dia memberiku 80 ribu lebih” ucap Ahjumma terkejut dan semakin terkejut ketika menyadari patung manekinnya sudah tidak ada di tempat… wkwkwkwk. Ahjumma, ahjumma makanya jangan serius nonton tvnya… Man Ok nggak bisa disalahin sepenuhnya dalam hal ini. 

Man Ok memegang boneka manekin dengan erat saat berada di tangga escalator dan berucap, “Billy, selamat telah menjadi model manekin di toko pakaianku, mari bekerja lebih baik”. 

Saat berada di jalan raya dan melihat tv layar besar yang saat itu sedang menayangkan penampilan Take One, Man Ok berhenti sejenak. “Wow, mereka hebat, kamu lihat kan Billy? Kamu akan menjadi fashionista yang hebat seperti Won Kang Hwi”. Tepat disampingnya seorang namja juga berdiri dan ikut memandangi tv layar besar. “Wow, dia sangat tampan, bagaimana bisa dia begitu sangat tampan?”. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Puas memandangi layar besar Man Ok memutuskan pergi dan namja yang berada tepat di samping Man Ok juga melakukan hal yang sama, alhasil mereka berdua bertabrakan. 
“Omo, maafkan aku” ucap Man Ok merasa bersalah dan berusaha mengambil topi namja yang sempat terjatuh saat mereka tabrakan tadi. Tiba-tiba terdengar suara teriakan “Oppa” bersahut-sahutan dan suasana mendadak ramai. Ternyata namja yang berada tepat disamping Man Ok tadi adalah Kang Hwi dan yang dipuji-pujinya sedaritadi adalah dirinya sendiri. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Kang Hwi gelagapan dikepung para fansnya dan tiba-tiba saja yeoja yang menabraknya tadi melakukan sesuatu hal yang tak pernah diduga Kang Hwi. Man Ok mengayun-ngayunkan patung manekinnya ke kanan dan ke kiri berusaha mengusir para fans kang Hwi. "Apa yang kamu lakukan? Kenapa masih di sini?” teriak Man Ok. 

Kang Hwi berlarian hingga dirinya mencapai jalan buntu. Seseorang tiba-tiba menarik tangannya ketika para kerumunan fans berhasil menemukannya dan akhirnya pada akhirnya berpura-pura menjadi patung Manekin tepat sesaat para fansnya melintas. “Wow, aku suka idemu, kamu mengagumkan” puji Kang Hwi pada Man Ok ketika para fansnya sudah menghilang. 
Kang Hwi meminta nomor Hp Man Ok dan berjanji akan mengundangnya ketika Take One mengadakan konser. Jika saja Take One tidak melakukan pra rekaman, Kang Hwi akan mentraktir Man Ok sebagai ucapan terima kasihnya.
 
“Kamu lucu Jang Man Ok-si” gumam Kang Hwi ketika melihat bayangan Man Ok yang mulai menghilang dari kaca spion. 

Tae Ik menelepon seseorang dan memintanya untuk bergegas tiba di tempat yang sudah ditentukan. Dengan emosi yang meluap-luap Tae Ik meminta asistennya untuk mengebut dan memastikan dirinya sampai di tempat pra rekaman sebelum Kang Hwi tiba terlebih dahulu, wkwkwkwk. Tapi??? Mobil yang dikendarai Tae Ik tiba-tiba berhenti mendadak…. Ternyata bahan bakar mobil mereka habis, Tae Ik lupa mengisinya. Tae Ik kesal bukan main, dirinya tidak boleh datang terlambat ke tempat pra rekaman atau Kang Hwi akan menertawakannya…. Kendaraan yang akan menjemputnya akan datang 20 menit lagi, eottoke??? 

Dari kejauhan terlihat motor vespa yang melaju ke arah mereka dan berhenti tepat di samping mereka. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Man Ok terlihat terburu-buru, dirinya harus kembali ke tempat latihan Hapkido… lampu merah lagi…. Man Ok merasa seseorang sedaritadi memandanginya 
“Apa yang kamu pandangi, bukan kakiku kan?” tanya Man Ok pada pria berkacamata yang berdiri di sampingnya, namun pria tersebut tetap diam dan terus saja memandang ke arah motor Man Ok.
“Orang ini! Apa sebenarnya yang kamu lihat?” teriak Man Ok semakin kesal dan terpaksa turun dari motornya.  Tae Ik melepaskan kacamatanya dan memamerkan senyuman termanisnya pada Man Ok yang terkejut ketika menyadari jika pria yang sedaritadi memandanginya adalah Tae Ik, salah satu personel Take One. Tae Ik meminta kepada Man Ok untuk meminjamkan skuternya. Awalnya Man Ok setuju tetapi tiba-tiba menolak ketika mengingat Kakeknya yang akan meneleponnya. 
Tapi, jangan sebut Tae Ik jika dengan begitu mudah menyerah. Tae Ik mendorong Man Ok dan merebut paksa skuter (Tae Ik mengira jika Man Ok adalah fans Take One) dan akibatnya Billy yang berada di tempat duduk belakang terjatuh. “Billy” ucap Man Ok khawatir dan terkejut ketika melihat salah satu lengan Billy patah 
“Dasar pencuri” teriak Man Ok kesal pada Tae Ik yang mulai menjauh. Saking kesalnya, Man Ok memberikan jurusnya pada asisten Tae Ik yang menanyakan keadaannya. 

Man Ok terlihat ngos-ngosan ketika tiba di tempat latihan Hapkido. Man Ok bahkan berbohong ketika kakeknya menelepon jika dirinya baru saja melakukan pemanasan. Seseorang masuk dan membawa Billy, dia adalah manager Take One. Kemarahan Man Ok yang sempat mereda kembali membara ketika melihat Billy dengan kondisi yang sungguh menyedihkan, tetapi semuanya tidak berlangsung lama ketika Manager Take One memberinya uang untuk kompensasi bahan bakar yang digunakan Tae Ik. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Kang Hwi berlari tergesa-gesa menuju ruang ganti. Tae Ik sudah berada di sana dan sudah siap untuk performance. Tidak ada waktu lagi…. Sesaat sebelum pra rekaman Tae Ik mengingatkan Kang Hwi jika posisi sudah berubah, namun Kang Hwi hanya mengiyakan tanpa mendengar semua penjelasan Tae Ik seutuhnya dan akibatnya Kang Hwi terluka. Kepalanya membentur kamera. 
Selama performance Kang Hwi menggunakan topi untuk menutupi luka di kepalanya yang hanya dibalut plester. Teriakan para penggemar terdengar di mana-mana dan diantara mereka Ga Ryun duduk di sana.

Tae ik terlihat berada di kafetaria sedang mengambil beberapa es batu. Senyuman terkembang di wajahnya ketika es batu sudah berada di kantong plastik. (dewi jadi ingat dengan sosok Jang Geun Suk di drama korea You Are Beautiful). 
“Lee Tae Ik, pria kasar itu kemana dia pergi? Lihat bagaimana aku terluka dan menyelesaikan konser dengan baik… bukankah seharusnya dia datang dan bertanya apa aku baik-baik saja dan mengatakan beberapa patah kata? Jadi selama pertunjukan ini berakhir, dia menghilang seperti ini? Apakah aku harus tetap bekerja sama dengannya?” keluh Kang Hwi yang saat itu berada di ruang ganti dengan Go Dong. Tae Ik yang berada di luar ruang tunggu dan mendengar semuanya menjadi kesal, niatnya untuk memberikan es batu mengompres luka Kang Hwi dibatalkannya…. 

Tae Ik bergegas pergi ketika menerima telepon dari Managernya yang menanyakan skuter Man Ok. Setelah mengembalikan kunci motor skuter Man Ok, Tae Ik memutuskan pulang terlebih dahulu tanpa menunggu Kang Hwi yang sudah membuatnya kesal setengah mati. 
Di depan rumahnya seorang pria tengah berdiri dan terlihat bingung. Pria tersebut sedang berbicara dengan seseorang di telepon dan ketika menyadari kehadiran Tae Ik, pria tersebut memberikan teleponnya kepada Tae Ik.  Tae Ik kesal karena si penelpon adalah Kang Hwi yang memintanya untuk menerima barang kirimannya dan menjaganya dengan baik. Rupanya pria yang sedaritadi berdiri di depan rumahnya adalah kurir pengantar barang yang mengantarkan barang pesanan Kwang Hi dari sebuah toko online bernama “Manokine”.
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Perasaan Tae Ik saat ini sedang senang. Makanan yang dihidangkan disantapnya dengan sangat nikmat. Terdengar langkah kaki seseorang. Kang Hwi berlari tergesa-gesa dan pertanyaan pertama yang terlontar. “Hei dimana? Aku bertanya padamu di mana paket itu?”. Bukannya mendapat jawaban yang memuaskan, Kang Hwi justru mendapat jawaban, “aku membuangnya”. 

Kang Hwi menghela nafas ketika mendapati truk pengangkut sampah sudah pergi. “Kenapa hidupku begitu keras” keluh Kang Hwi. Barang yang dipesannya adalah edisi terbatas dan si Tae Ik yang menyebalkan itu sudah membuangnya. 
Di tempat latihan Hapkido. Man Ok yang baru saja selesai mengajar taekwondo mendapat telepon dari seseorang, seorang namja. Namja tersebut menanyakan apa kemeja denim yang dipesannya masih bisa didapatkannya lagi, karena stock di situs online Manokine mengatakan sudah habis. Man Ok tidak bisa menjanjikannya namun dia akan berusaha mencarinya. 
“Apa ID-mu?” tanya Man Ok 
“Aku Na Nim” jawab Kang Hwi.  “Tolong bantu aku yah dan juga bisakah kamu memastikan barang tersebut akan sampai dengan benar? Tolong hubungi aku ketika kamu mengirimnya” jawab Kang Hwi dan menutup telepon. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
“Jadi begini caramu bermain Lee Tae Ik? Apa yang kamu lakukan hari ini… kamu akan sangat menyesalinya” gumam Kang Hwi dan tersenyum evil, entah apa yang direncanakannya untuk rekannya Tae Ik. 

Keesokan harinya, jawaban untuk senyum evil Kang Hwi adalah Kang Hwi batal mengikuti sebuah program “berikan harapan untuk anak” dan sebagai gantinya Tae Ik yang akan mengikutinya, wkwkwkwk…. Alasannya adalah karena insiden kecelakaan di panggung kemarin. 
“Aku tidak akan melakukannya, apa kamu tidak tahu jika aku tidak menyukai anak-anak? Aku membenci anak kucing, anak anjing dan anak-anak” ucap Tae Ik menolak.
“Apa kamu tetap akan bertingkah seperti ini? Pernahkan aku menyuruhmu mengikuti acara variety show? Kami semua sudah bekerja keras menuruti semua keinginanmu, tapi sekarang aku harus memohon padamu untuk melakukan acara kepentingan masyarakat… jika kamu tidak mau melakukannya maka kita akan memutuskan kontrak dan silahkan pergi! Tidak ada pengaruhnya bagiku” teriak Direktur. Kang Hwi yang duduk disamping Tae Ik hanya manggut-manggut tanda setuju. Mau tak mau Tae Ik pun menurut. 

Tae Ik memasang wajah cemberut selama proses syuting. Tugasnya hari ini adalah menjadi orang tua dari anak bernama Kim Joo Young. Baru beberapa menit syuting berlangsung, sutradara mengatakan cut
“Tae Ik-si tolong bermain bersama, dengan begitu kita akan memiliki sesuatu untuk ditayangkan. Istirahat dulu”. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Joo Young mengajak Tae Ik bermain (untuk mengakrabkan suasana kali ya) “Paing Paing” dan permainan paing-paing yang dimaksud adalah berputar sambil berpegangan tangan, wkwkwkwkwk. 
Tae Ik terlihat sedikit bersemangat mengikuti permainan Joo Young, namun tiba-tiba….
“Arrgggg, tanganku terkilir” teriak Joo Young disusul oleh ucapan yang sama dari Tae Ik. 

Asisten Take One berinsiatif mengantar Tae Ik dan Joo Young ke rumah sakit namun Joo Young meminta dirinya di antar ke tempat latihan taekwondo di depan jalan. 

Joo Young masuk terlebih dahulu ke tempat latihan taekwondo sementara Tae Ik hanya menunggu di luar (sedikit ragu). Joo Young mengadu kepada gurunya yang tak lain adalah Man Ok dan setelah beberapa sentuhan tangan Joo Young sembuh. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 1
Terdengar bunyi pintu dibuka, Tae Ik masuk dipapah oleh asistennya, Go Dong. 
“Tangan ahjussi juga terluka” ucap Joo Young ketika melihat Tae Ik. Man Ok melihat ahjussi yang dimaksud Joo Young dan tersenyum sinis. 
“Kita bertemu lagi seperti ini” sapa Man Ok dan Go Dong yang mengenali Man Ok segera bersembunyi di balik punggung Tae Ik.  Tae Ik tidak mengenali Man Ok. “Sepertinya kamu tidak mengingatku, ah begitu menjengkelkan” ucap Man Ok 
“Terakhir kali kamu mencuri skuternya dan dia memukuli” ucap Go Dong berusaha membuat Tae Ik mengingat.
“Aku rasa tanganmu terkilir, temanku juga merasakan hal yang sama baru-baru ini” ucap Man Ok dan menolehkan kepalanya ke arah Billy.
“Go Dong-ah, rumah sakit” ucap Tae Ik dan berbalik hendak pergi, menghindari dari tatapan mematikan Man Ok. Tapi sebuah tangan tiba-tiba menahannya dan membuat Tae Ik berteriak kesakitan.

=BERSAMBUNG=


Secara keseluruhan drama korea Full House Take 2 sama sekali tidak berhubungan dengan drama korea Full House yang dibintangi Rain dan Song Hye Gyo. Sosok Rain sebagai Lee Young Jae menurut dewi sama sekali nggak bisa disamain dengan No Min Woo aka Lee Tae Ik begitupun dengan Hwang Jung Eum aka Jang Man Ok.
Over all ceritanya bagus, dewi sudah menonton sampai episode 3 part 1. Setiap episode buat penasaran dan dewi jatuh cinta dengan ostnya "Ailee-Love Not".^^
Cuman satu hal yang sedikit mengganggu dewi, rambut No Min Woo dan Hwang Jung Eum (tiap kali nonton drama ini bawannya lapar mulu pengen makan mie... hehehehe,abaikan)....

Oh ya, drama ini memang dibuat 2 part setiap episodenya^^
Kamsahamnida 


Thank's to DramaViki dan MINDS 
Written & Image :  DewiRf (Blog
Posted Only : Pelangidrama.net 
DON'T REPOST TO OTHER SITE/FP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  

6 Responses so far.

  1. aduh hancur banget deh image min woo oppa di sini wkwkkw, begitu juga Man Ok beda banget dengan yang di golden time hahaha, hwating dewi :)

  2. Iya Dewi oennie.. jadi suka juga ma full house 2. beda banget yang pertama. Keluar dari ide yang lama. Semangat buat lanjut sinop ya oennie...

  3. Ya smangat truz.... Like this.....

  4. no min wo nya ganteng as always

  5. penasaran akhirnya kayak apa tapi mau dikaya apain no min wo tetep.... cool

  6. Gak suka rambutnya oppa.. sumpah!!

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here