[Sinopsis K-Drama] Full House Take 2 Episode 3

3 comments
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
=Sinopsis Full House Take 2 Episode 3=

=PART 1=
Kang Hwi membawa Man Ok pulang ke Full House. Man Ok memakai jubah dan cadar supaya Tae Ik tidak mengenalinya. Man Ok yang masih ragu terus diyakinkan oleh Kang Hwi bahwa sampai Tae Ik menandatangani kontrak maka Man Ok bisa lepas jubahnya secepatnya. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Tae Ik terkejut melihat orang berpakaian bercadar di rumahnya, untung sekali Kang Hwi segera datang dan memperkenalkan Man Ok dengan nama Apsala sebagai stylist baru Take One. 
Man Ok pun berangkat menuju tempat konser bersama Take One. Man Ok merasa sangat kepanasan sekali memakai jubahnya. Sementara Tae Ik terus menerus menghadapi Man Ok. Man Ok pun mengatakan kepada Kang Hwi supaya melarang Tae Ik melihatnya karena semua orang akan mati bila melihatnya. Kang Hwi pun memberitahu apa yang dikatakan Man Ok. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Tae Ik seperti biasa tidak mau memakai pakaian yang bahannya bukan 100% wool dan langsung melempar jaket tersebut. Man Ok memeriksa bahan jaket dan ternyata bagian luar jaket berbahan 100% wool dan menyuruh Tae Ik memakainya secara terbalik. Sebelum sempat protes, Man Ok memakaikan jaket tersebut dan Tae Ik terlihat puas memakainya. 

Semenjak itu julukan Tae Ik sebagai Fashion terroris berubah menjadi seorang Fashionista. Tae Ik terus tersenyum melihat berita yang ada di internet. Kang Hwi pun mengatakan bahwa karena Man Ok lah Tae Ik mendapat julukan fashionista maka seharusnya kesempatan ini digunakan Kang Hwi untuk membujuk Tae Ik menandatangani kontrak. Tae Ik awalnya belum mau langsung menandatangani kontrak tetapi Kang Hwi mengatakan bahwa ada 2 perusahaan yang sedang menanti Man Ok dan akhirnya Tae Ik pun menandatangani kontrak tersebut. 
Man Ok akhirnya menandatangi kontrak juga di depan manager Take One. Man Ok dan Take One tidak boleh membatalkan kontrak selama 3 bulan pertama. Maka apabila melangggar maka akan membayar denda. Utang Man Ok juga akan dipotong dari gaji bulanan Man Ok. Dan Man Ok juga tidak boleh membocorkan letak Full House ke semua orang dan apabila Man Ok membocorkan maka akan didenda dan utang Man OK harus segera dilunaskan. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Man ok kembali minta supaya melepas jubahnya tetapi Kang Hwi mengatakan untuk bersabar sampai kontraknya sah. Kang Hwi menagajak Man Ok ke suatu tempat yang ternyata jalan rahasia menuju rumah Tae Ik. Man Ok terpesona melihat ada sauna pribadi di dalam rumah Tae Ik. Karena ada telepon maka Kang Hwi meninggalkan Man Ok, Kang Hwi pun menyuruh Man Ok untuk memakai sauna tetapi Man Ok harus selesai dalam satu jam. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Man Ok sangat menikmati bersauna. Man Ok mendengar suara pintu dibuka dan langsung mengintip siapa yang datang. Man Ok terkejut karena yang datang adalah Tae Ik. Tae Ik pun mulai membuka bajunya kemudian memakai handuk. Tae Ik membuka pintu sauna tetapi pintu tidak bisa ditahan karena Man Ok menahan pintu dari dalam. Tarik menarik terjadi. Tae Ik langsung curiga bahwa yang di dalam adalah Kang Hwi. Tae Ik mengancam tidak akan keluar sampai dibukakan pintu. 

Di dalam Man Ok sudah sangat kepanasan sampai tidak punya tenaga lagi untuk menahan pintu dan dengan mudah Tae Ik menarik pintu sampai pintu terbuka. Saking terkejutnya, Man Ok menarik handuk Tae Ik sehingga Tae Ik pun tidak memakai apapun dan tanpa komando Man Ok dan Tae Ik langsung berteriak histeris. Tae Ik pun menarik jubah Man Ok untuk menutupi dirinya. Akhirnya Man Ok pun membuka penyamarannya.

Tae Ik tidak terima kebohongan yang telah dilakukan Kang Hwi dan Man Ok padanya.
Tae Ik meminta Man Ok untuk segera pergi namun Man Ok dengan tegas menolak karena Tae Ik sudah menandatangani surat perjanjian dan menunjukkan sms dari Tae Ik  yang baru saja masuk :

“Man Ok, pengesahannya sudah selesai…. Selamat! Selamat! Sekarang lepaskan cadarmu".

Tae Ik sontak terkejut dan mau tidak mau menerimanya, kontak kerja sama sudah ditandatangani. Tetapi tunggu dulu, Tae Ik memberi pesan dan kesan kepada Man Ok, “aku pikir Won Kang Hwi sudah memberitahumu? Di antara para stylist, aku berada di posisi pertama dalam daftar hitam mereka…. Kita lihat siapa yang akan melanggar kontrak”. 
Man Ok berjalan keluar rumah dengan kesal…. Berani-beraninya Tae Ik mengancamnya… "Baiklah kita akan melakukannya, karena aku adalah Jang Man Ok."

Jam 4 pagi 
Man Ok terbangun karena sebuah bunyi… bunyi yang berasal dari Hpnya. Tae Ik memintanya untuk menyiapkan semua pakaian yang akan dikenakannya karena Tae Ik akan memeriksanya jam 5 nanti. Arrrggggghhhhhhhh……. Dasar Tae Ik!!!!!!!!!!!!! 

Keesokan harinya 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Sudah berpuluh-puluh pakaian yang dicoba Tae Ik tetapi tak ada satupun yang menarik baginya. Man Ok yang sudah mencoba bersabar terhadap sikap Tae Ik sekali lagi harus mencoba bersabar, apalagi Tae Ik memanggilnya dengan sebutan Hoi, Hoi…. Dan bukan namanya, Jang Man Ok. Tae Ik meminta Man Ok untuk mendapatkan sponsor pakaian dengan menggunakan namanya dan tak lupa Tae Ik memberi Man Ok sebuah kartu. 
Beberapa pegawai toko terpana dengan kelincahan Man Ok dalam memilih pakaian dan seleranya yang terlihat sangat baik. Tapi hal tersebut tak berlangsung lama saat mengetahui siapa yang akan mengenakan pakaian-pakaian toko mereka. Penolakan demi penolakan dialami Man Ok, tak ada satu toko pun yang ingin menjadi sponsor Tae Ik karena Tae Ik terkenal dengan sifat arogannya. 

Di kantor agency Take One 

Direktur tengah asyik berbicara dengan seseorang di telepon sementara tak jauh darinya duduklah 2 orang pria yang tengah asyik bersitegang. Mereka adalah Tae Ik dan Kang Hwi…. Tae Ik mulai mengungkit persekongkolan Kang Hwi dan Man Ok terhadap dirinya dan Kang Hwi hanya menanggapinya dengan berkata 
“Waktu itu kamu mengatakan terima kasih karena menjadikanmu fashionsita dan kamu juga sudah menandatangani surat kontrak dan aku tidak memaksamu melakukannya, kamu melakukannya dengan suka rela”. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Direktur yang baru saja selesai menelepon ikut bergabung dan menanyakan apa yang sedang mereka perdebatkan. Kang Hwi dan Tae Ik kompak menjawab jika tidak terjadi apa-apa…. Dan tujuan Direktur meminta Kang Hwi dan Tae Ik datang adalah untuk membahas jumpa fans yang tak hanya mengundang fans asal Korea tetapi juga dari luar Korea. 

Di tempat lain 2 fans Take One (1 fans Tae Ik bernama Nora dan 1 lagi fans Kang Hwi, tentu saja Ga Ryun) sedang melakukan chatting. Mereka sama sekali tidak menyadari jika mereka berada dalam warnet yang sama. Mereka sibuk membicarakan pembelian tiket jumpa fans yang akan dilakukan secara online dan akan dimulai 5 menit lagi, tepat pukul 12 siang. Tetapi tunggu apa yang terjadi, lampu di warnet mendadak mati.
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Ga Ryun menangis sesenggukan…. Tiket jumpa fans habis hanya dalam waktu 3 menit dan kesempatannya untuk berinteraksi langsung dengan Kang Hwi pupus sudah. Namun semua yang terjadi dalam kehidupan ini membawa hikmah tersendiri begitupun dengan Ga Ryun. Ga Ryun akhirnya bisa berkenalan dengan Nora yang ternyata berasal dari Negeri Paris. Mereka pun berencana untuk menjadi wartawan seperti yang banyak dilakukan fans lainnya, tetapi bagaimana caranya? Tiba-tiba seseorang berjalan di dekat mereka dan menjatuhkan tanda pengenalnya, wartawan. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Man Ok mencoba mendatangi sebuah toko pakaian yang terakhir, ya setidaknya Man Ok harus mencoba daripada tidak sama sekali…. Pegawai toko menyambut Man Ok dan pertanyaan yang sama pun terlontar. “Anda stylist siapa?”, dan Man Ok bingung hendak menjawab apa? Tiba-tiba sebuah suara terdengar, “itu aku”. 

Man Ok tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Kang Hwi yang membantunya di saat posisinya benar-benar terjepit. Man Ok tidak tahu harus mencari sponsor kemana lagi jika saja Kang Hwi tidak muncul. Semua kartu nama yang diberikan Tae Ik tidak ada yang berguna. Percakapan mereka berdua terhenti ketika menyadari kehadiran sosok Tae Ik yang sedaritadi mendengarkan percakapan mereka…. OMG!!! 

=PART 2=

Kang Hwi dan Man Ok akhirnya sampai di Full House. Kang Hwi membantu membawakan barang belanjaan Man Ok dan mereka kembali terlibat perbincangan. Man Ok mengucapkan terima kasih untuk bantuan Kang Hwi jika tidak, Man Ok tidak tahu harus kemana lagi untuk mencari sponsor pakaian Tae Ik yang serba ruwet. Dan hal yang lebih menggembirakan, Man Ok dan Kang Hwi tidak perlu berpura-pura lagi di depan Tae Ik apalagi surat pengesahan Man Ok bekerja sebagai Stylist Take One sudah berada di tangan mereka. 
“Kita belum mengetahuinya sekarang” ucap sebuah suara tiba-tiba saat Man Ok mengatakan kepada Kang Hwi jika dirinya tidak akan dipecat. Rupanya Tae Ik sedaritadi sudah mendengarkan pembicaraan mereka. “Karena kamu bisa saja pergi dengan kakimu sendiri” lanjut Tae Ik saat melihat keterkejutan di wajah Kang Hwi dan Man Ok. 

Tae Ik mendekati mereka berdua dan merasa ada keanehan pada mereka berdua…. 
“Kalian berdua sepertinya dekat, apa sebelumnya kalian saling mengenal? Won Kang Hwi kenapa kamu tidak menjelaskannya?” ucap Tae Ik dan menuntut jawaban dari Man Ok dan terlebih Kang Hwi. Dan bukannya memberi jawaban, Kang Hwi memilih pergi dengan alasan ada pelajaran vocal. 

Man Ok yang masih lelah sehabis pulang belanja, sepertinya harus lebih bersabar. Tae Ik hanya melihat dan melemparkan baju-baju yang dibeli Man Ok ke sofa, tidak ada satupun yang menarik perhatiannya. 
“Aku benar-benar tidak ingin mengatakan ini, tetapi jika kamu memakainya secara acak maka akan terlihat lebih keren dan trendy….. tinggi dan tubuhmu terlihat oke” ucap Man Ok berusaha menasehati dan sepertinya Tae Ik menerima nasihat Man Ok walaupun tidak menunjukkan secara terang-terangan. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Tae Ik mengatakan jika dirinya menyukai baju ke 3 yang dicobanya namun Man Ok lupa baju yang ke 3 yang mana? 
Apa kamu burung? Ayam? Tae Ik kesal dan meminta Man Ok untuk bekerja lebih serius dan segera berlalu pergi…. Man Ok hanya bisa mendongkol kesal…. Hanya 3 bulan Jang Man Ok,,,, ya hanya 3 bulan. 

Man Ok melanjutkan pencarian perlengkapan jumpa fans untuk Take One…. Okey jaket kulit, sepatu, sepatu santai, dasi, syal dan jam tangan…. Semuanya selesai…. 
Man Ok melanjutkan perjalanannya ke rumahnya. Sambil menunggu telepon Kakek, Man Ok memilah-milah pakaian Tae Ik dan Kang Hwi. Telepon berdering….. Man Ok segera memutar video latihannya dengan anak-anak muridnya dan berpura-pura sedang melatih anak-anak Taekwondo. 
“Maafkan aku Kakek” gumam Man Ok dan menghela nafas begitu Kakek menutup telepon. 
Gantian Hp Man Ok yang berbunyi. 
Man Ok terlihat kewalahan menyeret koper dan beberapa kantongan lain menuju Tae Ik yang memintanya untuk segera datang. Kang Hwi yang sedang menggunakan masker bergegas membantunya tetapi lain halnya dengan Tae Ik yang bisanya hanya mengomel karena keterlambatan Man Ok dan akhirnya menyebabkan wajahnya menjadi kering. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Man Ok menjelaskan jika dirinya baru saja pulang ke rumah kepada Kang Hwi karena Kakeknya selalu menelpon pada jam malam. Tae Ik ikut nimbrung dan berucap jika Man Ok adalah Babonika…. Sambungkan saja panggilan telepon rumahmu ke ponsel dan kamu akan segera bisa menjawabnya… 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Man Ok membantu Tae Ik dan Kang Hwi mencoba pakaiannya. Kang Hwi terlihat sangat senang tapi Tae Ik justru berucap jika semuanya terlihat kuno…. Kang Hwi yang memang menyukai pakaian pilihan Man Ok berharap bisa memiliki pakaian Tae Ik namun Man Ok melarangnya. 
“Pakai ini… jika kamu tidak memakainya maka perusahaan itu tidak akan mensponsorimu lagi dan mereka tidak akan membiarkanku lolos (aku tidak mau-Tae Ik)….. Kamu bukan anak kecil lagi, kenapa kamu seperti ini? Aku sudah memeriksa semua kainnya jadi tidak akan ada iritasi lagi… aku sudah memperbaiki kesalahanku yang dulu, jadi sekarang apa? Berhentilah bersikap sombong dan pakai saja ini! Jika kamu tidak ingin memakainya maka keluar saja bertelanjang!” teriak Man Ok kesal. 

Tae Ik mundur seketika merasa terkejut dengan sikap Man Ok sedangkan Kang Hwi tanpa segan-segan memuji ketegasan Man Ok. Man Ok adalah Stylist yang hebat dan kuat. Kang Hwi bahkan mengejek Tae Ik yang hanya terdiam. 

Man Ok selesai menyusun dan memisahkan pakaian Tae Ik dan Kang Hwi. Jam berapa sekarang? Omo jam 12 lewat 10 pagi. Waktunya beristirahat, tapi tunggu dulu ada satu hal lagi yang harus dikerjakannya.
Tae Ik sedang memotong-motong mentimun untuk masker wajah. Baru saja Tae Ik mencoba memejamkan mata, terdengar bunyi bel. "Ah, Jinja….. "
Tae Ik menatap sosok yang berdiri di hadapannya, yang telah mengganggu waktu istirahatnya. Dia adalah Jang Man Ok, seorang gadis yang datang tengah malam hanya untuk memintanya mencoba jam tangan yang siang tadi didapatkannya. Gadis yang saat ini sedang berusaha menahan tawa melihat penampilan Tae Ik yang berpura-pura sudah tidur sedaritadi dengan beberapa mentimun yang masih melekat di wajahnya dan tidak disadarinya. 

Tae Ik memandangi jam tangan dan pikirannya melayang ke masa-masa kecil yang sangat membahagiakan untuknya 

=flashback= 
Tae Ik kecil memandangi jam tangan Ayahnya dan meminta untuk mencobanya. Ayah Tae Ik dengan senang hati memberikannya dan Tae Ik kecil tertawa bahagia. 
=flashback end= 

Man Ok membuyarkan lamunan Tae Ik. Man Ok meminta Tae Ik untuk memakainya hati-hati karena harganya sangat mahal. Tae Ik seolah tak perduli dan lebih tertarik dengan mangkok yang dibawa Man Ok dan ternyata berisi mentimun yang sudah dihaluskan. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Siapa bilang aku melakukan hal seperti itu? Itulah ucapan yang diucapkan Tae Ik dan dijawab Man Ok dengan menunjuk beberapa mentimun yang masih menempel di dahi Tae Ik. Skak Mat…. 

Man Ok berpamitan pulang dan meminta Tae Ik untuk membersihkan maskernya setelah 15 menit tetapi Tae Ik sepertinya telah jatuh tertidur. Man Ok memutuskan untuk tidak pulang dan menunggu Tae Ik. 
“Dia benar-benar tampan ketika tidak berbicara…. Wow, betapa tingginya dia…penampilannya luar biasa, aku tidak tahu kenapa dia begitu kasar dengan wajah tampan”. 

Keesokan harinya 
Para penggemar Tae Ik sudah menunggu di luar gedung. Beberapa meter dari kumpulan penggemar terlihat Ga Ryun dan sahabat barunya, Nora akan menjalankan misi mereka, yaitu menjadi wartawan. Tetapi sayang usaha mereka gagal karena penjaga mengetahui kebohongan mereka….wkwkwkwk 
Tae Ik, Kang Hwi, Man Ok dan Go Dong tiba di tempat jumpa fans. Man Ok hanya bisa ternganga melihat sumbangan dari para fans untuk jumpa fans Take One (sudah menjadi kebiasaan para fans di Korea , mereka akan menyumbang beberapa ton beras apabila idola mereka akan memulai kegiatan baru atau meluncurkan album terbaru^^-dewiRf). 

Lain halnya dengan Tae Ik dan Kang Hwi, mereka sibuk berdebat hanya karena masalah sepele…. Kang Hwi menginginkan semua pemberian dari para fansnya disumbangkan sedangkan Tae Ik ingin membawa semuanya pulang ke rumah. Ckckckck…. 
Jumpa fans dimulai dan dibuka dengan penampilan dari Take One. Teriakan dari para fans terdengar di seluruh gedung dan disisi panggung Manager terlihat puas dengan hasil kerja Man Ok yang membuat Take One menjadi lebih bersinar. 
Tae Ik dan Kang Hwi beristirahat di belakang panggung sekaligus mengganti kostum untuk acara bincang-bincang dengan penggemar. Man Ok meminta Kang Hwi untuk mengekpos jam tangannya selama proses bincang-bincang dan Kang Hwi dengan antusias menyanggupinya sedangkan Tae Ik, dirinya hanya bisa memandangi pembicaraan mereka dengan tatapan mengejek. 

Acara bincang-bincang dimulai 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
MC membuka salah satu kado yang diberikan penggemar Take One dan ternyata isinya adalah stand mike yang dilapisi permata. Gemuruh teriakan penonton seketika terdengar, sementara 2 personel Take One- Tae Ik dan Kang Hwi merasa terpesona dengan stand mike permata yang dihadiahkan kepada salah satu dari mereka. Kira-kira siapa ya??? 

MC meminta penggemar yang memberikan stand mike untuk naik ke atas panggung. Dengan malu-malu gadis yang diketahui bernama Chun Chun dan berasal dari Negeri China mengatakan jika dirinya adalah penggemar berat Kang Hwi. Wajah Tae Ik seketika berubah, stand mike tersebut adalah untuk Kang Hwi dan bukan untuknya…. Impossible!!! 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Kang Hwi tersenyum senang dan bersedia mengabulkan keinginan fansnya untuk berfoto bersama…. Tetapi keanehan terjadi sesaat sebelum MC mengambil gambar dengan kamera. Pandangan Kang Hwi mendadak menjadi kabur… Omo……………….. 

Lanjut ke hadiah selanjutnya yang dialamatkan untuk Tae Ik. MC meminta Tae Ik untuk membuka sendiri kadonya…. Tae Ik dengan senang hati melakukannya dan tersenyum, namun senyum tersebut hanya bertahan beberapa detik dan berganti dengan wajah kaget ketika Tae Ik melihat isi kotak yang ternyata adalah piyama kucing berbulu… OMG, Tae Ik kan alergi dengan baju yang berbahan dasar bulu atapun sejenisnya. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Dan sekali lagi MC meminta fans yang memberi hadiah untuk naik ke atas panggung. Fans wanita yang berasal dari negeri Sakura Jepang yang membuat sendiri piyama kucing berbulu hanya untuk Tae Ik. Wkwkwkwkwk. Tae Ik mulai bersin-bersin dan wajahnya seketika berubah menjadi pucat ketika fans memintanya untuk mengenakan piyama kucing dan berfoto bersama. 

Kang Hwi, rekan satu tim Tae Ik bukannya membantu Tae Ik agar keluar dari masalah justru malah memperkeruh suasana. Kang Hwi berteriak kepada fans yang hadir agar setuju Tae Ik memakai piyama kucing selama jumpa fans. Tae Ik tidak tinggal diam dan tentu saja membalas perbuatan Kang Hwi. Saat MC menyinggung masalah sumbangan para fans untuk Take One, Tae Ik dengan tegas mengatakan akan menyumbangkan semua hadiahnya dan menyindir Kang Hwi yang mengatakan hanya akan menyumbangkan sebagian hadiahnya. 
 “Kenapa hanya sebagian? Jika kamu melakukannya, harusnya kamu menyumbangkan semuanya. Kang Hwi juga akan menyumbangkan semua yang dia terima hari ini” teriak Tae Ik pada para penggemar. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Wajah Kang Hwi seketika berubah. Menyumbangkan semuanya berarti mengikhlaskan stand mike permata miliknya harus melayang dari tangannya juga. Tae Ik, kamu benar-benar….. 
“Tapi, tidak bisakah Tae Ik memiliki piyama kucing ini? Ini dibuat dengan banyak kesetiaan, dia ingin memakainya untuk piyama. Kami akan memasang fotonya sebagai bukti” ucap Kang Hwi tiba-tiba dan tak pernah diduga Tae Ik…. Hahahahaha,,,,,…. 2-1 untuk Kang Hwi. 

Di belakang panggung tepatnya ruang ganti Man Ok membantu mengolesi salep di tangan Tae Ik yang terkena iritasi. Bersin-bersin masih terdengar 
“Kang Hwi, aku tidak akan membiarkannya pergi!” gumam Tae Ik. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Tiba-tiba pintu terbuka, Kang Hwi muncul dan mulai marah-marah karena Tae Ik dengan sengaja menyumbangkan stand mike permata miliknya. Tae Ik tentu saja iri dengannya. Tae Ik yang juga kesal karena ulah Kang Hwi membalas jika Kang Hwi duluanlah yang memulai semuanya…. 
Man Ok yang pusing dengan pertengkaran mereka berdua yang tak ada ujung dan akhirnya mengancam akan menyebarkannya pertengkaran mereka di internet. 
Andwae” teriak Tae Ik dan Kang Hwi bersamaan. 
Man Ok tersenyum, “bertengkar nanti dan berikan dulu jam tangan itu” ucap Man Ok. 

Tae Ik melepaskan jam tangan dan memberikannya pada Man Ok dengan kasar dan berlalu pergi sedangkan Kang Hwi membawa lari jam tangan. Kang Hwi masih ingin mengenakannya sehari lagi… 

Manager meminta Go Dong untuk mengatur dan mengawasi semuanya karena dirinya harus segera ke bandara. Hal pertama yang dilakukan Go Dong adalah membereskan barang-barang Take One dari penggemar untuk selanjutnya disumbangkan sedangkan baju piyama kucing segera dibawanya pulang. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Man Ok tersenyum senang, jam tangan yang dibawa kabur Kang Hwi berhasil didapatkannya kembali tapi tunggu dulu dimana jam tangan Tae Ik yang tadi sempat diletakkannya diatas meja rias? Eottoke??? Man Ok berlarian berusaha mengejar truk yang membawa semua barang sumbangan Take One…. Go Dong mengatakan mungkin saja jam tangan yang sempat digunakan Tae Ik terikut dengan barang sumbangan, namun hasilnya nihil. 

Malam harinya 
Kang Hwi terheran saat melihat lampu Full House menyala…. Go Dong mengatakan jika Stylist Jang ada di dalam… Kang Hwi mempercepat langkahnya menuju ke rumah. 
Tae Ik yang tiba-tiba berdiri di samping Go Dong bertanya apa yang terjadi? Go Dong terdiam…. 
Sinopsis Full House Take 2 Episode 3
Suka dengan cara Kang Hwi menatap Man Ok ^_^

Kang Hwi terus saja berteriak memanggil nama Man Ok namun tak ada jawaban. Hamparan keadaan yang porak poranda dihadapannya membuat Kang Hwi terkejut terlebih ketika menyadari kondisi Man Ok yang terduduk lemas. “Apa yang terjadi” tanya Kang Hwi 
 “Apa yang harus kulakukan? Tidak ada di sini, aku sudah mencarinya kemana-mana, aku tidak menemukannya” jawab Man Ok sedih dan mulai menangis 
“Apa itu? Apa yang tidak terlihat? Jangan menangis, bicaralah tanpa menangis” ucap Kang Hwi berusaha menenangkan 
Eottoke?” ucap Man Ok dengan derai air mata yang semakin deras 
“Tidak apa-apa” ucap Kang Hwi sekali lagi dan memeluk Man Ok dalam dekapannya. 

Tiba-tiba seseorang muncul. “Hei Jang Man Ok, kamu gila” teriak Tae Ik dan suaranya mendadak terhenti ketika melihat adegan romantis dihadapannya 

=BERSAMBUNG=^^ 

NB:
Suka, suka dengan drama ini....
Dewi jatuh cinta dengan sosok Kang Hwi dan Tae Ik ^_^
See U In Episode 4^^


Thanks to Drama Viki dan MINDS 
Written : AidaRf and DewiRf ^^
Image : DewiRf 
Posted Only : pelangidrama.net 
DON'T REPOST TO OTHER SITE!!!

3 Responses so far.

  1. Anonim says:

    maaci sinopny..
    smgt u/ep 4 yhhh
    aja aja fighting.....

  2. Anonim says:

    Tapi udah tamat euy.. Happy reading buat semua.. Cia you buat yg nulis.. X)

  3. Anonim says:

    Sinopsisnya kok engga dilanjutin ya.... Jadi penasaran nih....

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here