[News] Lee Beom Soo Akan Bermain Di Time Slip Dr. Jin

7 comments

Hai balik lagi akunya. Yup, setelah beberapa waktu lalu diumumkan jika drama ini akan tayang di musim panas. Tapi dikarenakan adanya isu plagiat terhadap cerita utama drama ini yang dilakukan oleh seorang penulis yang dramanya akan segera tayang juga, maka penayangan drama ini dimajukan. Jika sebelumnya aku pernah menulis jika drama ini akan dimainkan oleh Song Seung Hun dan Kim Jae Joong dan untuk melengkapi jajaran pemain lainnya beberapa waktu lalu diumumkan juga jika aktor yang dikenal dengan aktingnya yang eksentrik dan juga sangat menghibur di drama The History of Salaryman yaitu Lee Beom Soo turut bermain. Dalam drama ini, ia akan berperan sebagai Lee Ha-eung yang lucu dan berkarisma. Seseorang yang memiliki hubungan dekat dengan kerajaan dan menyembunyikannya demi mempertahankan hidup dari ancaman maka ia lebih banyak bergaul dengan kalangan kelas bawah tapi tetap berhasrat untuk berkuasa dan penuh ambisi pastinya.


Untuk pemeran wanita drama ini juga di dukung oleh aktris yang tidak kalah mumpuni sebut saja aktris Park Min Young (City Hunter, The Man of Honur) yang akan memainkan peran ganda antara dua masa. Dimasa sekarang ia akan berperan sebagai adik Dr. Jin dan di jaman joseon dia akan berperan sebagai Hong Young-rae anak dari seorang yang sangat baik dan selalu membantu Dr. Jin. Dan juga ada aktris Kim So-yeon (Athena: Goddess of War, Dr. Champ, Prosecutor Princess) yang akan memerankan seorang gisaeng terbaik dimasa joseon yang bernama Chun Hong, yang memiliki kekuatan mistik yang dapat melihat masa depan.


Drama saduran dari versi jepang yang berjudul Jin ini dijadwalkan tayang 26 mei mendatang setelah drama tentang masakan Feast of the Gods rampung penayangannya di stasiun MBC. Menariknya, drama ini akan tayang bersamaan dengan drama yang dimainkan oleh aktor (yang cukup kunanti kembalinya dilayar kaca) Jang Dong Gun, yaitu Gentleman Dignity tayang. Drama yang manakah akan paling menarik? Mari kita tunggu bersama.

source: dramabeans.com, hancinema.net
Shared by : Rizky@pelangidrama.net

ヽ(○´∀`)ノ♪
Read more...

[Sinopsis J-Drama My Boss My Hero Episode 7

3 comments
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
~Sinopsis My Boss My Hero Episode 7~
“Aku sesungguhnya seorang…” …Tuan Muda yang melarikan diri dengan menangis
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
Kelas 3-A berlari ketakutan bersama Minami sensei, mereka di kejar oleh geng Yakuza yang berusaha untuk menangkap mereka. Dan mereka berhasil dihadang ketika hendak melarikan diri dan terkepung. Ketika mereka tak bisa berbuat apapun, ada seseorang yang menolong mereka, ia adalah Ketua kelas 3-A Saint Agnes, Sakaki Makio. Seperti seorang pahlawan, ia menyelamatkan teman-teman sekelasnya dengan berhasil mengalahkan para berandalan Yakuza. “Sakaki-kun” ucap Umemura-san dan menghampiri Makio yang langsung memeluknya dengan senang. Teman-temannya pun bersorak dan Minami sensei mengucapkan, “Terima kasih,,,Hero”. Tamat. Pemeran Utama Pria: Aku, Pemeran Utama Wanita: Umemura-san, Teman: Sakura-Apalah, Wali kelas: Muka Besi, Ketua dari berandalan Yakuza: Kazu, Semua dari kelas 3-A, Semua dari Kantou Sharp Fang, Ide cerita oleh Aku, Ditulis oleh Aku, Sutradara oleh Aku.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Tuan Muda..Tuan Muda..Maaf telah mengganggu mimpimu, tapi,,,sudah waktunya belajar.” ucap Kuroi membangunkan tuan mudanya.

Makio pun terbangun dari mimpi indahnya sebagai seorang pahlawan, dan ia harus mulai belajar matematika dasar. Dan juga ia pun harus menyelesaikan tugas menulis jurnalnya untuk diberikan pada Minami sensei (tugas menulis jurnal sebagai hukuman selama 3 bulan yang hampir selesai). Kazu pun berlari menghampiri tuannya untuk memberikan baju musim dingin yang akan mulai dipakainya besok.

Yoshh, Aku adalah Tuan Muda dari Kantou Sharp Fang, Sakaki Makio, 27 tahun, Scorpio. Namun di pagi hari, aku menjadi..Ketua kelas dari kelas 3-A Saint Agnes,,Sakaki Makio menjadi umur 17 tahun.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
Pagi itu pun Makio bersiap untuk pergi ke Sekolahnya. Ketika sarapan pagi bersama Mikio dan ayahnya, mereka berbincang sedikit. Ayahnya menanyakan pada Mikio tentang universitas barunya. Dan Mikio menjawabnya, “Aku sudah mulai terbiasa, melihat ekonomi dari perpektif Jepang cukup menarik. Menurut sejarah, Negara ini yang pertama berhasil melakukan pembangunan masyarakatnya. Tapi, aku tak yakin, dengan pengalaman itu, mengijinkan kita untuk melakukan bujukan dengan kekuatan.” Ayahnya pun menanggapi bahwa hal itu memang cukup rumit, ia pun beralih menanyakan pada Makio yang cukup kaget ditanya oleh ayahnya. Ia pun menjawab, “Aku membuat k-k-kotak saran, aku mempelajarinya dari kelas sejarah Jepang. Sebagai seorang ketua kelas, aku menggunakan cara ini untuk lebih membuat kelas lebih kompak.” Ayahnya pun memberikan tepuk tangan dengan antusias, bahwa yang dikerjakannya cukup bagus, sedang Mikio memberikan lirikan cukup tajam ke arah saudaranya itu. Makio bertanya pada ayahnya mengenai keadaan geng baru-baru ini, tetapi dijawab oleh Mikio bahwa kakaknya tidak perlu khawatir tentang hal itu.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
Makio pun meminta ijin untuk pergi ke Sekolah meninggalkan Mikio dan ayahnya. “Jika ia tahu bahwa aku yang berhasil menyelesaikan masalah dengan geng Sichiriya, kira-kira apa yang akan ia katakan?” tanya Mikio pada Ayahnya yang menanggapi dengan penuh tanya, mengatakan bahwa mengapa tiba-tiba Mikio ingin ikut campur mengenai urusan geng, dan apa yang sedang dipikirkannya, yang dijawab oleh Mikio bahwa tak ada alasan apapun, hanya terlihat menarik saja. Dan Kuroi-san yang melihat perbincangan itu menunjukkan wajah penuh antisipasi.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Oh,, kotak saran. Kau sepertinya sedang menikmati peranmu sebagai seorang Ketua kelas.” ucap Sakurakoji yang berjalan bersama Makio yang memberi tanggapan bahwa sebenarnya ia adalah seperti seorang karnivora yang rakus, yang selalu mendapatkan apa yang ia inginkan, tapi mulai sekarang ia tak akan mengeluh lagi dan akan menikmati masa sekolah.
Ketika Makio bertanya tentang cinta, tiba-tiba ada suara yang berteriak, “Ohayo”. Makio terkejut mendengar suara itu karena suara itu milik Umemura-san.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
Umemura datang berlari menghampiri dan menyapa mereka berdua. Makio masih tak bisa menyembunyikan wajah terkejut bercampur tegangnya, sedangkan Umemura senang karena jika ia melihat Sakurakoji berarti ia tak datang terlambat (Umemura memang selalu datang terlambat ke sekolah). Makio masih melihat Umemura dengan gugup mengingat sms yang pernah dikirim Umemura kemarin malam. (Sms: Untuk Sakaki-kun: Aku akan buatkan makan siang. Apakah kau ingin pergi ke suatu tempat nanti?") (ngajak nge-date tuhhh..^^)
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Onii-chan” ada yang memanggil Umemura yang ternyata adiknya, Azusa, yang datang untuk menukar kembali kotak pensil yang tertukar. (kotak pensil adiknya Umemura bergambar Anikinder). Sakurakoji menyapa adiknya Umemura, dan Azusa menanyakan orang tua yang di sebelah kakaknya. Umemura mengoreksi ucapan adiknya bahwa ia adalah temannya. Adiknya lalu ingat dan berkata, “Oh iyahh, Sakaki..” Makio kaget dengan ucapan Azusa. Umemura lalu menjelaskan bahwa terkadang ia memang bercerita tentang dirinya di rumah.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Yoshhh, hari ini aku akan mengajak Umemura kencan, ajak Umemura kencan, ajak Umemura kencan denganku.” ucap Makio dalam hati sembari membanting badan seseorang.
“Menang” ucap seseorang yang ternyata guru St Agnes yang sedang mengajar beladiri kelas 3-A. Kelas 3-A bersorak dan memuji penuh kekaguman melihat gerakan bela diri Makio termasuk Hoshino-kun yang mengatakan bahwa Makio sebagai salah satu anak buahnya yang akan menjadi orang terkuat ke-2 setelahnya. Gurunya menghampiri Makio bertanya bahwa sepertinya ia sudah terbiasa berjudo, yang dijawab oleh Makio bahwa ia memang menyukai Judo sejak Yamashita memperoleh medali emas Olimpiade di Los Angeles. Tapi gurunya menangapi dengan heran bahwa Makio pasti belum lahir (Olimpiade Los Angeles tahun 1984), “Apa kau benar-benar berumur 17 tahun, dilihat-lihat kau sepertinya memang sudah tua.” ucapnya kemudian. Yang ditanggapi oleh teman-temannya Makio bahwa ia memang terlihat tua dengan ada ruang diantara alisnya, kulitnya, dan kumis yang mulai tumbuh. Tapi di bela oleh Sakurakoji bahwa walaupun begitu, Makio masih terlihat muda, dan Makio menatap Sakurakoji dengan tatapan penuh haru terima kasih.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Maukah kau bertarung denganku?” tanya Gurunya pada Makio.
“Yoshhh, kali ini akan kumenangkan hati Umemura.” ucapnya setelah ia berhasil mengalahkan gurunya itu dengan mudah.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Minami sensei, Terima kasih sudah betah membaca jurnal mengerikan ini selama 3 bulan.” Minami sensei membaca jurnal milik Makio yang ketika membaca hal itu ia mengatakan bahwa ia akan merasa kesepian.
“Terakhir, aku akan memberimu hadiah." Minami sensei melihat tanda panah yang menunjuk gambar mirip dirinya, ‘Buka aku’, ketika melihat gambar-gambar itu, ia tersenyum, tapi kaget ketika melihat wajahnya yang terakhir bergambar iron face (muka besi). Ayahnya melihat tingkah laku yang berbeda dari putrinya itu tampak khawatir.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Yuri, ini hanya perasaanku saja, kalau aku salah, beritahu aku, tapi...” ucap ayahnya ragu-ragu.
“Apa ini, langsung pada intinya saja.” potong Minami sensei.
“Apa kau sedang jatuh cinta?” dengan salah satu murid kita, yang terlihat tua..” akhirnya bertanya.
“Tentu saja tidak, tidak mungkin hal itu bisa terjadi. Mereka masih anak-anak dan aku orang dewasa yang berumur lebih dari 20 tahun. Di Tokyo, ada hukum tentang pendidikan sehat bagi anak-anak. Tidak boleh terlibat cinta dengan anak di bawah 18 tahun. Jika melanggar hukum, akan ditangkap polisi.” Minami sensei membela diri. Pada saat Minami sensei menjelaskan hal itu pada ayahnya, di luar Makio menguping pembicaraan mereka berdua yang kaget perihal hukum tersebut.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Umemura Hikari-san, Umur 17 tahun, Lahir bulan Maret di awal pemerintahan Heisei (1989) dan dan semua teman sekelasmu juga lahir pada akhir masa Showa (1988) dan awal masa Heisei (1989)..” Kuroi mulai menjelaskan. (**hukum berkaitan dengan aturan masa seorang kaisar.Showa (1926 - 1989), Heisei (1989 - Sekarang)). Ia pun melanjutkan, Ayahnya dulu mempunyai sebuah perusahaan, tapi sekarang menjadi buruh di sebuah perusahaan konstruksi bangunan. Ibunya berkerja sebagai pekerja paruh waktu. Jadi Hikari sebagai anak tertua, mengurus sebagian besar urusan rumah tangga, karena itu dia sering terlambat.”
“Lahir di masa Heisei, indahnya.. Aku, walaupun hanya sebentar, ingin sekali bersamanya. Dan melindunginya, melihat senyumannya, hanya itu.” ucap Makio setelah mendengar penjelasan Kuroi.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Kalau begitu ajak saja ia kencan.” Kazu mengusulkan, Makio yang mendengar jawaban itu penuh antusias, “Benarkah? Tapi, apa dia s-s-suka padaku? Apa yang kalian pikir?” tanyanya pada anak buahnya yang lain, yang dijawab penuh ketakutan oleh anak buahnya bahwa ia pasti menyukainya.
“Tapi, tapi, aku tak sepintar Umemura-san, Ditambah lagi, aku lahir di masa Showa, jadi wajahku paling tua di kelas ...Apa aku punya poin untuk mendapatkan dia?” tanyanya lagi penuh keraguan.
“Tentu saja, ia pasti akan mengerti.” jawab Kazu memberikan keyakinan pada tuan mudanya, ia pun melanjutkan, “Sial! Aku cemburu sekali dengan Si sialan Umemura!”
“Benarkah? Ehh?? Kau pikir siapa yang kau sebut sialan?! Jangan ikut-ikutan memanggilnya tanpa menggunakan akhiran -san! Makio marah hingga memiting kepala Kazu yang sadar akan kesalahannya dan langsung minta maaf pada tuannya
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Kencan pertama adalah pulang sekolah berdua.” ide Hagiwara-san temannya Umemura.
“Pulang sekolah berdua?” ulang Umemura.
“Katakan saja, "Mau pulang denganku?" saran Hagiwara-san.
“Mau pulang denganku?” ulang Umemura. “Wuahh...Romantis sekali!” ucap teman-temannya lagi.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
Di lain tempat, “Ketika kau pulang bersama, itulah saatnya "Jalan Agnes." Hoshino-kun memberi pada Makio.
"Jalan Agnes?” tanya Makio heran.
“Ini adalah jalan khusus, hanya pasangan yang boleh melewatinya.” lanjut Suwabe teman se-gengnya Hoshino.
“Oohh, itu jalan di gerbang belakang ya.” jelas Sakurakoji.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
Umemura berjalan bersama teman-temannya, “Benar. Sepanjang jalan ada taman, dan toko yang menjual es krim dan lain-lain ..” jelas Hagiwara-san pada Umemura.
“Saat masih awal-awal sekolah, aku sengaja melewati jalan itu sendiri.” cerita Makoto-san
“Itu terjadi padaku juga! Rasanya canggung, bukan?!” balas Hagiwara-san

Masih di kantin, “Sedih berjalan sendirian, air mataku menetes.” Hoshino memberikan penjelasan.
“Jalan Agnes?” tanya Makio lagi pada Hoshino yang dijawab, “Jika dua orang jalan bersama dan menikmatinya ...Mereka akan benar-benar menjadi pasangan.”

Di tempat lain lagi, “Biasanya : Foto berdua, Makan ice cream,lalu ngobrol di bangku.” jelas Hagiwara-san pada Umemura.
“Pertama-tama, kau harus berhasil mengajaknya. Meskipun kau terlalu lambat 10 tahun bagi Umemura ..” ide Hoshino lagi.
“Oke, Akan kulakukan yang terbaik.” ucap Makio.
(Scene ini berganti-ganti antara teman-temannya Umemura dan Makio memberikan saran pada mereka berdua)
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
Percakapan mereka dengan teman-temannya terhenti ketika mereka bertemu di kantin sekolah. Teman-teman Umemura dan Makio mendorong-dorong badan mereka agar saling mendekat.
“Apa... Apa kau.. Apa... Ka ka kau..” ucap Makio terbata-bata ketika ia berhadapan dengan Umemura-san.
“Apa kau mau pulang denganku?” ajak Umemura-san pada Makio.
“Eh?? Aku ingin sekali.” balas Makio yang langsung disambut sorakan teman-temannya kecuali Sakurakoji.
“Sampai nanti” ucap Umemura pergi meninggalkan Makio.
“Kau berhasil Sakaki.” ucap Hoshino.
“Yoshh,,Sakaki Makio akan mendapatkan hati Umemura-san di jalan Agnes.” Makio bersemangat.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Inikah...Jalan Agnes?” tanya Makio pada Umemura saat pulang sekolah yang dijawab anggukan oleh Umemura.
Mereka melihat banyak pasangan yang melewati jalanan itu termasuk teman sekelas mereka Hayasa-kun dan Mita-san.
“Ini pertama kalinya bagiku... Ayo?” ajak Umemura pada Makio yang dijawab haikk..
Mereka pun memulai perjalanan mereka. (Sakurakoji, Hagiwara, dan Kazu mengikuti mereka dari belakang..membuntuti lebih tepatnya).
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Wha?? tak ada topik pembicaraan, aku tak punya topik pembicaraan. Apa yang biasanya kubicarakan pada seorang wanita pada saat seperti ini? Mobil? Golf? Emas? Judi? Tidak, tak mungkin, Apa aku harusnya memuji pakaiannya? Tidak, ia memakai seragam sekolahnya,,,Ohh iyahh,,rambutnya, aku akan memuji gaya rambutnya!!”. Makio berbicara dalam hatinya.
“Gaya rambutmu sangat cantik.” ucap Makio akhirnya. “Eh??”
“Kelihatannya... sempurna terbelah di tengah.” jelas Makio gugup.
“Oh,, Apa aneh? Aku tak punya waktu di pagi hari jadi aku cuma mengikatnya seperti ini. Apa aku jadi terlihat malas.” ucap Umemura salting.
“Tidak, itu terlihat sangat bagus. Serius. Menunjukkan secara langsung kepribadianmu.” Makio meyakinkan Umemura.
“Dasar aneh, tapi cukup menyenangkan juga.” ucap Umemura sambil tersenyum.
“Eh??”
“Udaranya segar.” lanjut Umemura yang disetujui juga oleh Makio.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
Sakurakoji, Hagiwara dan Kazu masih mengikuti mereka dari belakang. Mereka melihat bahwa kencan pertama Makio dan Umemura berjalan mulus. Tapi Sakurakoji menatap mereka dengan tatapan....(san sendiri bingung, baca: cemburu kah? khawatir, kah? Tak rela kah? bingung, kah? atau gabungan dari itu semua).
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
Di tengah-tengah perjalanan mereka, mereka menemukan, “Poin 1: PhotoBox sialan..” ucap Makio dalam hati.
“Ayo kita foto berdua.” ajak Umemura-san.
“Jadi ini Photo Box?” ucap Makio ketika mereka hendak berfoto bersama.
“Poin 2: Ice Cream sialan.” ucap Makio dalam hati.
“Ehh?? 350 yen untuk harga cincin, murah sekali!” ucap Makio ketika mereka ada di tempat jualan aksesoris.
“Ini mahal,,,Harganya bisa dikurang jadi 300 yen?” tanya Umemura pada tukang jualannya.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Aku ada bimbel sekarang, jadi aku sudahi sampai di sini (baca:pulang duluan).” ucap Hagiwara-san sambil melihat jamnya.
“Sakurakoji, apa kau cukup hanya menonton saja? Jika kau menyukai seseorang katakan saja, atau kau akan menyesal.” saran Hagiwara-san. “Karena Makky dan Hikari tidak tahu apa-apa.” lanjutnya.
“Eh?? Suka? Aku tahu kau mengejar aniki?” ucap Kazu dalam hati dengan tatapan marah.
“Kami berteman sejak TK. Kami tinggal satu komplek apartemen selama SD. Kami selalu bermain bersama. Kemudian waktu SMP dan SMA .. Dia bertahap menjadi lebih dewasa ... lebih cantik..Sekarang aku benar-benar tidak mampu berbicara dengannya lagi...Makky lebih baik, terlihat cocok dengannya. Aku pulang saja. Itu bagus melihat mereka bahagia bersama.” Sakurakoji menjelaskan.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Poin 3: Bangku sialan..” gumam Makio.
“Ehh?”
“Eh??Umm..Hari ini matahari terbenam terlihat a-wa-re (indah).” ucap Makio salting *Referensi episode 3* . Umemura-san pun setuju dengan pendapat Makio.
“Jadi apa yang kita lakukan setelah ini? Pergi ke bar? Tidak.. Alkohol bukan jawaban. Kasino? Klub Kabaret? Harus sesuatu yang lebih Heisei..” Makio berpikir keras
“Maaf, aku harus pergi.” ucap Umemura setelah menerima sms.
“Eh??”
“Aku harus bekerja. Jika kau tak keberatan,, mau ikut bersamaku?” pintanya.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Hah? Siapa ini?” tanya Makio pada Umemura yang sedang menggendong seseorang.
“Dia tinggal di sebelah. Kadang orangtuanya memintaku menjaganya selama 1 jam atau lebih. Aku dibayar 500 yen. Kenalkan ini Adik-adikku, Hayato dan Asahi..Dan Azusa..Dan ini, Nozomi...” ucap Umemura.
“Bisa gendong dia sebentar..” lanjutnya sembari menyerahkan anak yang digendongnya pada Makio.
“Di mana orang tuamu?” tanya Makio.
“Mereka masih bekerja.” jawab Umemura yang tengah memasak.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Oww” anak yang digendongnya tiba-tiba memukul wajahnya Makio.
“Heii!! Jangan karena kau imut dan lucu, kau bisa melakukan apapun yang kau mau sialan..” lanjutnya pada anak itu sembari saling melotot lucu.
“Kau benar-benar lucu..” lanjutnya lagi tersenyum.
“Ehh??Ini pulpen "Tantangan" spesialmu. ‘Pendaftaran dengan Rekomendasi’?” ucap Makio sembari melihat katalog.
“Itu katalog universitas yang aku pilih. Aku mau masuk universitas negeri, tapi sepertinya tidak mungkin. Jadi minggu depan ikut ujian agar dapat beasiswa. Kalau aku pulang lebih awal, aku bisa kerja lebih banyak.” Umemura menjelaskan.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Itadakimasu.” Makio, Umemura dan ketiga adiknya mengelilingi meja hendak makan.
Tapi, Azusa terus saja menonton tv yang saat itu sedang menayangkan acara Anikinder.
“Azusa, jangan nonton TV terus.. Ayo makan.” ucap Umemura yang dijawab oke oleh adiknya.
“Sepertinya makan malam ini lain seperti biasanya?” ucap adiknya, Hayato.
“Tidak..ini sama saja seperti biasanya.” bantah Umemura.
“Azusa,,matikan saja TVnya.” ucap Umemura marah yang dijawab tidak oleh adiknya.
“Dia sangat suka sekali acara itu.” ucap Umemura
“Aku juga suka. Laki-laki selalu ingin menjadi pahlawan.” ucap Makio setuju.
“Kau benar, Sakaki.” setuju Azusa sambil tersenyum.
“Benarkah? Aku tidak suka sama sekali. Semua tidak harus diselesaikan dengan kekerasan, kan? Saat aku masih kecil, perusahaan ayahku bangkrut. Pria seperti Yakuza datang ke rumah kami. Ayahku dipukuli tepat di depanku. Aku tidak bisa melakukan apa-apa.. Aku hanya menangis membuatku frustrasi. Itulah mengapa aku benci kekerasan. Aku memandang rendah orang-orang yang berkelahi. Aku tidak akan maafkan mereka.” Umemura menjelaskan maksudnya sedangkan Makio termenung seperti tersadar sesuatu.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Maaf, acara TV tadi, tidak ada hubungannya dengan hal ini.” lanjutnya yang tersadar jika Makio terdiam. “Kami menjual apartemen lama untuk membayar hutang. Tapi kadang-kadang aku masih teringat. Mhmm..apa yang kau lakukan setelah lulus? Mau mengambil alih bisnis keluarga?” tanyanya.
“Umm..Ini sangat enak.” jawab Makio tersadar sambil memakan supnya.
“Benar sekali.. Apa yang aku pikirkan? Aku bukan seorang pahlawan.. Aku adalah iblis.. Aku iblis diatas iblis.. Iblis sepertiku.. Berharap melindunginya... Mimpi indah apa yang kuimpikan.” ucap Makio dalam hati.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Tahu jalan ke stasiun? Tinggal lurus saja dari sini.” ucap Umemura yang kini tengah berjalan bersama Makio.
“Terima kasih untuk hari ini.” ucap Makio.
“Kita jalan-jalan lagi lain waktu. Aku yang akan buatkan makan siang, ke taman, nonton film..” ucap Umemura semangat.
“Umemura-san.” potong Makio.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
Ketika hendak mengatakan sesuatu, ada segerombolan berandalan yang lewat jalanan itu dan mengganggu mereka. Ketika mereka melihat Umemura, mereka menggodanya. Mereka menarik tangan Umemura dan menyuruh Makio untuk segera pergi dari situ. Ketika Makio hendak ingin melawan mereka, Makio teringat perkataan Umemura saat makan malam tadi. Dan ia pun mengurungkan niat untuk membalas perlakuan mereka. Makio terus saja dipukul oleh mereka, tapi ia menerima setiap pukulan itu tanpa sedikitpun membalasnya, ia hanya berkata, “Tolong lepaskan dia! lepaskan dia!” sembari berusaha menjauhkan Umemura dari tangan para berandalan itu. Makio terluka cukup parah..tapi ia tetap tak sekalipun membalas pukulan mereka. Akhirnya, para berandalan itu pun pergi. “Sakaki-kun, Sakaki-kun.” teriak Umemura pada Makio yang terbaring di jalanan itu.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Aniki, bertahanlah.” Makio dipapah pulang oleh Kazu dan Kuroi.
“Tuan! Kau baik-baik saja? Bagaimana ini bisa terjadi padamu?” tanya anak buahnya khawatir.
“Cari tahu siapa pelakunya.” perintah Kuroi
“Lupakan saja!Sakit sekali. Sialan, Ini sakit. Sampai sekarang.. disebut Yakuza.. atau disebut penjahat.. tidak masalah buatku.. sekarang tinggalkan aku sendiri.” perintahnya pada anak buahnya.
“Tapi bagaimana lukamu?” tanya Kazu khawatir
“Tidak apa-apa. Tolong!” ucapnya lagi. Dan dengan perintah Kuroi para anak buahnya pergi meninggalkan Makio sendirian. Dan..air matanya pun menetes di pipinya.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Rabu ini setelah sekolah ada ujian fisik di gym. Kelas kita harus ada di sana jam 4:30, akan dimulai setelah yang lain selesai. Seperti yang kalian tahu, partisipasi bersifat opsional.” Minami sensei memberi penjelasan di depan kelas. Di tengah-tengah penjelasan itu, Makio baru datang dengan muka berplester menutupi luka dari malam itu, ketika Umemura hendak ingin memberikan penjelasan pada gurunya dipotong oleh Makio dengan mengatakan maaf karena datang terlambat. Umemura yang duduk disebelahnya memandangnya khawatir.

Ketika Umemura mencoba untuk berbicara pada Makio, ia menghindarinya.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Ouchh..” Makio kesakitan ketika diobati lukanya.
“Sakitkah? Tapi tingkat pemulihanmu luar biasa. Luka parah seperti ini sembuh hanya dalam 3 hari ...Tapi luka hati masih belum sembuh, kan?” tanya sensei yang mengobati lukanya.
“Sensei..aku..telah berbohong, pada teman-temanku bahkan padamu, aku telah berbohong.” jawabnya.
“Benarkah?”
“Oleh karena itu, tak masalah jika itu terluka..” jelasnya lagi, dan Sakurakoji mendengar perkataan Makio itu.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Makky..Ohayo Makky.” teriak Sakurakoji keesokan harinya. “Masih terlalu pagi, untuk memastikan kau tidak bertemu dengan Hikari, kan?” tanyanya lagi.
“Bukan seperti itu.” jawab Makio lesu.
Ketika mereka berjalan, adiknya Umemura, Azusa memanggil mereka, ia meminta tolong pada Makio untuk memberikan pulpen ‘tantangan’ milik Umemura yang tertinggal, padahal hari ini ia ada ujian masuk universitas.
“Onii-chan menganggap Sakaki sebagai pahlawannya, ia pernah berkata, ‘Sakaki menyelamatkannya dari orang jahat. Dia seperti hero..’ Kumohon Sakaki.” ucap Azusa pada Makio yang masih ragu harus berbuat apa.
“Pergilah, Makky, aku akan meminta ijin pada sensei nanti, jika kau tak pergi, maka aku yang akan pergi.” ucap Sakurakoji.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
Dengan berlari, Makio berusaha untuk memberikan pulpen ‘tantangan’ itu pada Umemura tepat waktu. Sementara itu, Umemura-san tengah bersiap untuk menghadapi ujiannya.
“Umemura-san..Umemura-san. Ada Umemura-san di sini..” teriak Makio memanggil Umemura yang terkejut melihat kedatangan Makio.
“Sakaki-kun.” teriak Umemura berlari menghampirinya, “Ada apa?” tanyanya lagi.
“Ini,, lakukan yang terbaik untuk tesmu.” jawabnya sembari memberikan pulpen itu.
“Tak mungkin, hanya untuk ini? Tapi hari ini hanya tes wawancaranya saja.” ucap Umemura sembari menerima pulpen itu. “Eh??”
“Aku senang. Terima kasih.” ucapnya lagi
“Cepat kembali.” ucap Makio memutus kebisuan.
“Bisa kita ketemu lagi di taman yang waktu itu setelah ujian.” ajak Umemura, Makio masih terdiam, “Aku akan menunggumu.” ucapnya lagi sembari tersenyum.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
Umemura-san menunggu di bangku taman..
“Jun?” setengah teriak terkejut melihat Sakurakoji yang datang ke taman itu.
“Makky, dia bilang ia tak bisa datang, jadi ia memintaku untuk menggantikannya.” jelasnya.
“Oh, begitu,,,seharusnya ia hanya tinggal mengirimkan sms.” ucap Umemura kecewa, “aku juga telah membelikan puding, aku tak tahu apa yang ia pikirkan...” ucapnya lagi lesu.
“Aku tidak ingin membuangnya, mau kah kau makan bersamaku?” tanyanya pada Sakurakoji. “Oh, benar, kau tidak suka sesuatu yang manis.” ucapnya lagi hampir mau menangis.
Melihat hal itu, Sakurakoji langsung membuka cup pudingnya dan memakannya, “Terima kasih.” ucap Umemura, Sakurakoji memandang Umemura dan teringat perkataan Makio tentang bahwa ia telah berbohong.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
Makio masih di dalam kelas, membaca kertas-kertas dari dalam kotak sarannya.
“Terasa membosankan tanpa jurnal, ya?” tanya Minami sensei pada Makio dan duduk di bangku yang berhadapan dengan bangku Makio duduk.
“Sensei...Aku.. Aku belum belajar pelajaran yang lain..” ucap Makio lesu, “ada hal yang tidak dapat diraih. Aku.. Aku sudah belajar banyak hal di sekolah. Dan banyak pengalaman menyenangkan. Tapi sekarang...Aku merasa sakit sekali.. Meskipun aku terlihat seperti ini, sebenarnya aku kuat. Sejak ibuku meninggal, aku tidak pernah menangis sekalipun. Berkelahi... dan dalam segala hal... Aku tidak pernah kalah. Namun..Kenapa aku begitu lemah? Aku..Lebih baik tidak tahu hal-hal seperti ini .. Kalau tahu ini begitu menyakitkan ...Aku lebih baik tidak pernah mengenal masa muda.” lanjutnya mulai menangis.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
Minami sensei mendengarkan penjelasan Makio, “Yang bisa aku katakan adalah.. datanglah lagi besok ke sekolah.” jawab Minami sensei, “ada saat ketika kau sakit hati, juga saat-saat kau menderita. Namun, namun, meskipun begitu..Datanglah. Datanglah ke sekolah, belajar, ngobrol, dan makan siang. Dan saat kau bisa mengatasi kesedihanmu ..Kau akan lebih kuat daripada sekarang. Itulah sebenarnya kekuatan. Kau tidak lemah. Jangan khawatir. Kau akan baik-baik saja.” lanjutnya meyakinkan Makio.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
“Kenapa ayah mengatakan hal seperti itu? Akan menyuruhku untuk ambil alih, kalau kakak tidak lulus. Saat dia tidak pernah bermaksud untuk...” tanyanya pada Kuroi-san.
“Boss pernah berkata: Tuan memiliki kekuatan fisik. Dan Tuan Mikio memiliki kecerdasan. Jika kekuatan itu digabungkan. Tidak ada yang bisa mengalahkan. Apa kau tertarik untuk bekerja pada geng?” balas Kuroi bertanya.
“Tidak juga. Tapi aku tidak mau bekerja di bawah kakakku. Selama kuliah aku mulai menabung dan hendak akan memulai bisnis. Tapi jalan ini mungkin lebih menarik....” jawabnya serius.
“Cuma bercanda.” lanjutnya, “Hei Kuroi-san? Apa kau mau bergabung denganku?” tanyanya pada Kuroi-san yang memandang Mikio penuh tanya.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
Makio masih di dalam kelasnya melihat foto dirinya bersama Umemura, ia pun berkata, “Aku bisa punya mimpi indah ..” ucapnya sembari tersenyum.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
Makio bersama anak buahnya tengah bersiap untuk menghadapi ujian semester, ketika itu ponselnya berbunyi. “Hallo, Makky, aku hampir sampai di rumahmu. Bisa kita bertemu?” ucap seseorang yang menelepon yang ternyata Sakurakoji.
“Eh?? Apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku lakukan??” tanya Makio dalam hati tegang karena Sakurakoji akan menemuinya di rumahnya.
Sakurakoji pun sampai di depan rumah Makio.
Sinopsis My Boss My Hero Episode 7
ToBeCoNTiNue...
Ya ammpunn, akankah penyamaran Makio terbongkar....??? Tunggu jawabannya di sinopsis berikutnya yaaa...Arigataouuuu Minna-san......

Thanks to Nomanymore
Written by Susan @PelangiDrama
images by Ari Aruto @PelangiDrama
Only posted on PelangiDrama
DONT REPOST TO OTHER SITE !!!!!!

Read more...

[Sinopsis K-drama] The King 2 Hearts Episode 8

18 comments
The King 2 Hearts Episode 8
Welcome New King! Masih menerka-nerka apa yang dimaksud dengan The King 2 Hearts. Episode ini menampilkan kemenangan sisterhood. How Lovely to see both Kim Hang Ah dan Lee Jae Shin. Such a cute couple. Nice drama, ketika kita disuguhi dengan banyak hidangan yang sama [cinta bersegi-segi] drama ini menyuguhkan hidangan yang berbeda. Gak ada cinta bersegi. Semua karakter diberi kesempatan untuk memahami satu sama lain. :D

The King 2 Hearts Episode 8

The King 2 Hearts Episode 8
Lee Jae Ha kembali ke istana. Ia melihat upacara pelepasan Raja dengan raut wajah gusar lalu masuk ke kamarnya. Ia mengambil jas yang tergantung untuk berganti, mulai terkenang apa yang Hyung-nya katakan sebelum mati. Air matanya mengalir sambil melepas dasinya. Interaksi mereka, tawa Hyungnya, semua tergambar jelas di benaknya. Ia menangis disaksikan tembok yang membisu.
Ayah Kim Hang Ah menelepon karena khawatir. Padahal ia berharap banyak pada Raja untuk menjaga putrinya. Kim Hang Ah lebih mengkhawatirkan keadaan Lee Jae Ha, ia bergegas keluar dan bertemu dengannya di lobi istana. “Raja,’ ucapnya sambil membungkuk. Lee Jae Ha makin terluka dan mengatakan agar Kim Hang Ah tidak menyebutnya dengan gelar itu.
The King 2 Hearts Episode 8
Lee Jae Ha telah menggunakan busana resmi Raja. Wuih, scoring musiknya pas sekali. Ia masuk ke ruangan pribadi Raja dan semua pengawal memberi hormat. Kim Hang Ah di ruangan lain bertanya pada kepala dayang, apa yang bisa dilakukannya untuk membantu?
The King 2 Hearts Episode 8
Hal pertama yang harus dilakukan Jae Ha adalah mengisi Il Sung Rok, yaitu catatan harian Raja. Ia memandang lukisan Hyungnya tertempel di dinding. Alat perekam Il Sung Rok keluar setelah ia menekan tombol. Matanya berkaca-kaca, apa kau senang? Keyword permulaan telah di-setting, mesin itu mengeluarkan suara. “Apa yang kau lihat?” ujarnya menahan air matanya tumpah. Dan Ending keywordpun berhasil direkam. Hhe? Keyword yang aneh. Apa kau senang? Apa yang kau lihat? It’s So Jae Ha. Air matanya mengalir lagi.
The King 2 Hearts Episode 8
Di luar ruangan Eun Kyu Tae telah siap membacakan tugas-tugas Jae Ha yang bejibun. Ia memandang dokumen yang bertumpuk. “Sungguh keterlaluan, bukankah ini waktu untuk berkabung?” hehe, seburuk apapun masalah yang menimpa Jae Ha gak pernah meninggalkan kebiasaannya mengeluh. “Ah Stress.”

Eun Kyu Tae menyebutkan bahwa Raja harus menghadiri pertemuan Ah Ri Rang. Sebuah pertemuan untuk mempertahankan Ah Ri Rang sebagai lagu Negara yang kabarnya akan diklaim China. [oke, kali penyebutan Raja secara resmi adalah untuk Lee Jae Ha.] Raja mendesah,”apa saja kerja administrasi selama ini. Simbol Negara yang sangat penting kok bisa-bisanya mau diklaim China?” Eun Kyu Tae malah bertanya balik,” Yang Mulia sudah melakukan apa selama ini? Semua orang sudah bekerja keras, bahkan pertemuan ini sempat diadakan secara besar-besaran 10 bulan yang lalu di istana, apa yang Yang Mulia kerjakan saat itu?”
The King 2 Hearts Episode 8
Lee Jae Ha bangkit dan minta dibawakan dokumen yang berkaitan dengan Ah Ri Rang, tetapi Eun Kyu Tae menyebutkan hari ini raja sudah memiliki cukup banyak dokumen untuk dibaca. “Apa kau tahu berapa IQ-ku? 187. Kalau tidak percaya konfirmasi saja sendiri.” Eun Kyu Tae akhirnya diam tidak menyela balik. Malam itu Lee Jae Ha mengurus semua berkas. Eun Kyu Tae tersenyum puas melihatnya.
The King 2 Hearts Episode 8
Eun Kyu Tae bertemu dengan Kepala Pengadilan yang memberitahu detail kematian Raja. Kepala pengadilan ingin memastikan bahwa tempat yang disediakan untuk Raja telah dipastikan keamanannya, karena ada jendela yang terbuka dan ditemukan bubuk arang dalam jumlah banyak di tungku, sehingga mereka menghirup banyak karbon monoksida.
recap the king 2 hearts
Eun Kyu Tae teringat pertemuannya bersama donatur kerajaan dan teringat akan keteledorannya. Saat itu juga ia menerima mms dengan foto villa Raja dan ucapan terima kasih atas pertolonganmu. Eun Kyu Tae lemas menyadari keterlibatannya.
recap the king 2 hearts
Lee Jae Shin telah sadar. Ia tidak dapat mengingat jelas apa yang terjadi. Ia ingin mengambil selularnya di atas meja, namun tubuhnya tidak dapat bergerak dengan baik.
recap the king 2 hearts
Ia terkejut dan bertanya ada apa dengan kakinya dengan cemas. Ibu, Jae Ha dan Shi Kyung terlihat tidak nyaman.
recap the king 2 hearts
Eun Kyu Tae datang menghadap Jae Ha yang ingin mengkonfirmasi kebenaran kematian Hyung-nya karena kecelakaan. Ia merasa aneh karena Eun Kyu Tae telah memeriksa keamanannya dengan teliti, lalu ditemukannya Jae Shin jatuh dari tebing namun mobilnya tidak apa-apa. Eun Kyu Tae mengatakan ia bertanggung jawab terhadap kematian Raja dan merasa pantas dihukum.
recap the king 2 hearts
Lee Jae Ha menendang meja karena emosi. Ia bertanya apa alasan Eun Kyu Tae pantas dihukum. Apakah karena keteledorannya padahal selama ini ia sangat perfeksionis, atau karena ia menganggap remeh Jae Ha? Eun Kyu Tae menjawab untuk keduanya. Damn, Kakek tua ini jujur ketika tidak diperlukan. Lee Jae Ha mengatakan ia pantas dihukum dengan terus berada di sampingya. Dan membuat Raja yang seperti sampah menjadi manusia. Acck! Tunggu sampai Jae Ha tahu bahwa ia bertanggung jawab lebih dari itu. Apa yang terjadi?
Kim Bong Goo mengancam Eun Kyu Tae yang tanpa sadar menggadaikan keloyalannya karena copy-an langka album The Beatles. Persis seperti apa yang dikatakan Kim Bong Goo. Orang yang tidak mempunyai cacat cela seperti Eun Kyu Tae tidak menoleransi keteledoran. Fakta bahwa ia menghadap Raja namun tidak memberi tahu hal yang paling penting, Kim Bong Goo menggunakan keteledoran Eun Kyu Tae untuk menekannya agar bisa bekerja sama menjadikan Raja sebagai boneka. Itu adalah keuntungan untuk mereka berdua.
King 2 Hearts 8 summary
Wanita bule yang ikut serta dalam pembunuhan Raja terlihat puas melihat berita kematian Raja yang dianggap hanya sebuah kecelakaan. Ia menggunakan scarf hitam bergambar tengkorak. Yeah! Lagi musim banget yaa semenjak The Greatest Love. [hahah, sempat-sempatnya merhatiin ini]
King 2 Hearts 8 summary
Kim Hang Ah tetap bersikeras untuk berkebun meskipun kepala dayang melarangnya. Ia tahu ratu memintanya untuk tidak pergi sejauh 500 km dari istana. Tapi ia sudah menghitungnya, itu sekitar 478 langkah. Ia merasa tidak enak seisi istana sibuk, sedangkan dia mempunyai banyak waktu sendiri. Kepala dayang mengatakan itu tidak masalah karena ia belum menjadi bagian dari keluarga istana.
King 2 Hearts 8 summary
Kim Hang Ah : Hanya karena seseorang dari Korea Utara menyiangi tanaman, bukan berarti semua bunga akan menjadi merah.
King 2 Hearts 8 summary
Lee Jae Ha tersenyum melihat Kim Hang Ah sibuk di kebun. Ia kesal melihat Jae Ha yang lama tidak menyapanya. Jae Ha pun dengan bercanda mengatakan agar Kim Hang Ah menjaga ucapannya. Hang Ah refleks membungkuk dan berkata dengan bahasa formal Ia meminta maaf. “Apa kau sedang berakting saeguk?” tanya Jae Ha. Jae Ha memintanya untuk merawat Jae Shin. Kim Hang Ah merasa senang karena merasa dibutuhkan.
King 2 Hearts 8 summary
Ratu sedang memijat kaki Jae Shin ketika ia diam-diam menusuk pahanya dengan besi. Acck! Anis ngilu liat adegan ini. Jae Shin dengan tatapan kosong mengatakan bahwa itu luar biasa, karena ia tidak merasakan apapun. Kakinya seperti karet sintetis.
King 2 Hearts 8 summary
Ratu meminta Eun Shi Kyung tetap bersiaga di depan ruangan Putri sementara ia pergi. Ia tidak mengizinkan siapapun masuk ke dalam jika Jae Shin tidak memanggil.

Ratu keluar dan Kim Hang Ah datang. Ratu tidak mengizinkan Hang Ah masuk walaupun Jae Ha yang memintanya. Kim Hang Ah tidak kehabisan ide. Ia berpura-pura batuk dan ingin diperiksa juga oleh dokter. Ratu kehabisan kata dan pergi.
The King 2 hearts synopsis
Lee Jae Shin sedang mendengar musik ketika ia mencium bau yang tidak enak. Ia membuka selimutnya dan terperanjat. Ia berusaha keras mengambil tisuue di ujung tempat tidur , tapi tubuhnya tidak menuruti keinginannya. Ia berteriak ketika tubuhnya terjatuh. Eun Shi Kyung bergegas akan masuk, tapi ia mengancam akan bunuh diri jika ada yang berani masuk. Kim Hang Ah yang berada di ruangan dokter bergegas ke ruangan Jae Shin.
The King 2 hearts synopsis
Eun Shi Kyung melarangnya masuk karena takut Lee Jae Shin melakukan hal-hal yang berbahaya, tapi Kim Hang Ah mengatakan orang yang ingin bunuh diri tidak akan mengakuinya.
The King 2 hearts synopsis
Kim Hang Ah masuk begitu saja dan melihat keadaan. Begitu tahu ia langsung mengunci pintu dan membereskan semuanya walaupun Jae Shin berteriak padanya. Ia menyeret Jae Shin dan melemparkannya ke bath up. Jae Shin berontak dan berteriak bahwa Hang Ah adalah komunis gila ketika Hang Ah membuka kancing bajunya.
The King 2 hearts synopsis
Kim Hang Ah mengancam Jae Shin, apakah ia ingin mandi di air yang berisi kotoran. Karena Jae Shin buang air besar. Dokter datang dan berusaha membuka kunci dan meminta Hang Ah membuka pintu. Sementara itu Hang Ah menggosok lengan Jae Shin yang menurut seperti anak kecil. Hang Ah menyuruhnya memberitahu mereka bahwa ia baik-baik saja jika tidak ingin malu. “Ttung Gongju! (Putri yang Poop)”bisik Hang Ah. Lee Jae Shin pun mengatakan bahwa ia baik-baik saja.
The King 2 hearts synopsis
Lee Jae Shin menyuruh Hang Ah pergi, ia bisa melakukannya sendiri dan menunggu Ibunya. Kim Hang Ah memukul punggungnya dan memintanya jangan manja karena Ibunya juga sangat sibuk kali ini. Sebagai Putri dan anak seharusnya ia tidak menjadi beban. “Poop? Semua orang di dunia ini poop. Raja, Jang Dong Gun, bahkan akupun poop sebelum ke sini. Apa yang memalukan dari poop?” Lee Jae Shin menangis, “jangan pukul aku lagi, sakit. “akunya.
Kim Hang Ah berkomentar bahwa ia memiliki kulit yang bagus, ia ingin tahu lotion apa yang digunakan. “Aku hanya terlahir seperti itu.“ jawab Jae Shin percaya diri.
The King 2 hearts synopsis
Setelah mandi Kim Hang Ah membantu mengoleskan lotion di tubuh Jae Shin. Ia terpana melihat krim yang berbeda untuk setiap anggota tubuh. Korea Selatan menghabiskan terlalu banyak uang hanya untuk tubuh. “Huh! Kenapa kalian tidak memiliki lotion khusus untuk bola mata, lidah dan.. “
The King 2 Hearts Episode 8
Kim Hang Ah terperanjat melihat kehadiran Ratu yang menatap Hang Ah kesal. Jae Shin mencairkan suasana dengan mengatakan Kim Hang Ah telah mencuci selimut 3 kali, tapi bau kotorannya masih tertinggal.
The King 2 Hearts Episode 8
Ratu terharu dan mengajak Kim Hang Ah ke dapur kerajaan. Ia mengajarkan cara membuat “Kko Mak” resep favorit keluarga istana. Semua koki yang diajarkannya tidak pernah membuat dengan rasa yang sesuai kecuali menantunya. Kim Hang Ah sedih mendengarnya. That way, Ratu sudah menerimanya sebagai anggota keluarga istana walaupun belum resmi.
The King 2 Hearts Episode 8
Mereka makan bersama di rumah sakit. Mereka mencoba masakan Hang Ah, dan itu terasa asin. Jae Ha meminta daging untuk menghilangkan rasa asinnya. Tapi Ratu mengatakan mereka harus menunggu beberapa hari, karena ini masih dalam waktu berduka.
The King 2 Hearts Episode 8
Apa ia tidak ingat ketika Ayah mereka meninggal. Jae Ha teringat ia harus puasa tiga hari dan berterima kasih pada Jae Kang karena telah mengubah peraturan dan mereka bisa makan. Mereka jadi tidak bisa berhenti berbicara tentang Jae Kang dan tertawa bersama.
The King 2 Hearts Episode 8
Setelah makan malam masing-masing menangisi Jae Kang di tempat yang terpisah. Mereka mengingat kembali momen-momen bersama Jae Kang.
The King 2 Hearts Episode 8
Upacara kematian Raja dilaksanakan. Semua orang berkumpul di istana memberi penghormatan terakhir.
The King 2 Hearts Episode 8
Kim Hang Ah melihat Jae Ha yang letih dan sedih. Ia meminta Eun Kyu Tae untuk memberikan Raja 3 atau 2 jam untuk dirinya sendiri.
The King 2 Hearts Episode 8
Kim Hang Ah mempersiapkan hiburan untuk Jae Ha. Ia melihat video aegyo dari Hwang Jung Eum dari siaran tv High Kick three. Ia mencoba menirunya, namun merasa mual. Hahah. Ia pun teringat masa-masa asrama ketika Jae Ha bilang ia menyukai gadis dengan tipe bimbo.
The King 2 Hearts Episode 8
Lee Jae Ha datang dan mengatakan ia sibuk dan belum boleh makan daging. Tapi Kim Hang Ah mengatakan ia telah mendapat persetujuan dan mempersilahkan Jae Ha dengan menyebutnya Oppa! Glek! Keduanya salah tingkah. Jae Ha mengatakan itu mengerikan namun Ia tertawa.
The King 2 Hearts Episode 8
Hang Ah mengatakan Jae Ha bagaikan Cha Soo Ri dan Kim Sung Soo baginya. Tapi siapa itu? Cha adalah penyiar terkenal Korut dan Kim Sung Soo adalah aktor terkenal Korut. Apakah itu adalah skrip drama, “Untukku orang ini adalah Kim Tae Hee an Jeon Do Yeon.” Astagaa, anis pernah nonton drama inii, tapi lupaaaa…

Kim Hang Ah kesal karena dijadikan bahan lelucon. Lee Jae Ha memintanya melakukan hal lainnya. Kim Hang Ah mungkin tidak seksi, tapi ia terbaik dalam humor. :D. Kim Hang Ah akhirnya mau dan membuat Jae Ha berjanji untuk tidak menertawakannya. Waks! Jae Ha tidak bisa menjaga janjinya.
The King 2 Hearts Episode 8
Kim Hang Ah menirukan Bo Beep-nya T-ara dengan lucu lengkap dengan tangan kucingnya. “Ya! Kau bisa memukul orang dengan itu.
The King 2 Hearts Episode 8
Lee Jae Ha melemparkan tubuhnya di tempat tidur. Ia merasa rileks dengan hiburan Kim Hang Ah. Ia menyuruh Hang Ah untuk mengancam staff kerajaan agar menambah waktu mereka. Kim Hang Ah pun berkata ia akan pergi dan kembali utnuk membangunkan Jae Ha. Jae Ha menahannya dan mengatakan bahwa Ia calon suami Hang Ah dan juga Raja di Negara ini.
The King 2 Hearts Episode 8
“Ahh, kenapa wajahmu kusam sekali. Duduk di sini.” pinta Jae Ha. Hang Ah menurut dan mengambil kaca. “Aneh sekali , aku sudah mengoleskan krim dan Raja juga mengatakan raut wajahku sudah semakin baik.” Jae Ha bercanda dengan bertanya kapan ia mengatakan seperti itu, lalu teringat oh, maksudmu Hyung?’
The King 2 Hearts Episode 8The King 2 Hearts Episode 8
Suasana menjadi muram. Mereka melihat gambar Raja dan istrinya yang terakhir dikirim untuk mereka dua sebelum ia meninggal. Yang dihapus Jae Ha sebelum sempat ia lihat. Hang Ah menyimpannya, Jae Ha mengatakan ekspresinya sangat palsu, air matanya mengalir.

Kim Hang Ah bangkit untuk membiarkan Jae Ha sendiri. Lee Jae Ha menahannya lagi. Ia pun mengingat kembali ketika ia mengabaikan panggilan terakhir Hyung-nya. Ia terisak dan menangis di pelukan Hang Ah. Dan layar menggelap. Esoknya Hang Ah terbangun, di sampingnya Lee Jae Ha terlelap.
The King 2 Hearts Episode 8
Pengawal mengabarkan bahwa Raja tidak kembali setelah dua jam. Eun Kyu Tae pribadi pun datang menemui Kim Hang Ah setelah sebelumnya memastikan tidak ada yang mengetahui kejadian ini.
The King 2 Hearts Episode 8
Eun Kyu Tae mengatakan seharusnya Hang Ah mengirim Raja setelah dua jam walaupun Raja menginginkan lebih. Tapi Hang Ah memotongnya dengan mengatakan Ia yang meminta Raja untuk tinggal.
The King 2 Hearts Episode 8
Eun Kyu Tae gusar setelah menerima telepon dari Kim Bong Goo. Ia mengatakan akan datang ke Korea dan bertanya apakah Eun Kyu Tae akan menendangnya keluar lagi.
The King 2 Hearts Episode 8
Kim Bong Goo keluar dari pesawat dan menutup hidungnya,” Setiap kali aku datang di sini terasa amis seperti Kimchi dan Seafood.” keluhnya.
John Mayer, Lee Jae Ha tidak punya ide siapa orang itu. Eun Kyu Tae menjelaskan bahwa ia adalah presiden Klub M, sebuah perusahaan resort dunia yang menaungi 130 perusahaan resort dunia lainnya.
Yoon Je Moon
Lee Jae Ha menemuinya dan menyambut ramah sambil menyodorkan tangan, tetapi ia malah membungkuk. Kim Bong Goo mengatakan ia tidak menyangka bisa bertemu Raja lagi. “Apakah kau tidak ingat?”

Komentar:
Lee Sung Min
Anis senang drama ini benar-benar solid di plot. Ga ada tuh yang histeris dengan kematian Raja. Semuanya menyimpan tangis masing-masing di saat mereka sedang sendiri. Tapi di luar mereka terlihat seperti tidak ada yang terjadi. Perpisahan adalah sesuatu yang harus dihadapi cepat atau lambat. Bagaimanapun yang tinggal harus tetap hidup dengan baik bukan? Dengan begitu Raja akan tenang di peristirahatannya.
The King 2 Hearts Episode 8
Sosok Eun Kyu Tae menjadi sentral dalam episode kali ini. Tidak satupun manusia yang sempurna, dan keteledoran Eun Kyu Tae adalah hal yang cute, gimana nggak? Seorang Kakek yang merupakan fans The Beatles. Siapa sangka karena sisi cute-nya itu ia malah terlibat secara tidak langsung dalam pembunuhan Raja.

Ia pasti bingung, antara merusak reputasinya atau tetap berpihak pada negaranya. Anis rasa dia gak akan berubah jadi sosok villain yang bekerja sama dengan Kim Bong Goo. Dia pintar. Tetapi sepintar apapun harus ada hal yang ia korbankan jika memilih salah satu. Apa yang dipilihnya? Dan apa yang akan dikorbankannya masih menjadi tanda tanya di benak Anis. Karakternya lebih menarik dibanding Kim Bong Goo kalo kata Anis. Karena lama-lama membosankan melihat dia mengancam selalu dengan cara yang sama. Entah kalo di episode selanjutnya ya.. Satu-satunya yang bikin penasaran, sebenarnya apa yang bikin Kim Bong Goo benci sekali sama Korea, padahal dia adalah orang Korea.
The King 2 Hearts Episode 8
Hal menarik lainnya di episode ini adalah perkembangan hubungan Kim Hang Ah dengan keluarga istana. Sejauh ini dia diterima dengan baik dan memang pintar menyenangkan mereka. Ketika dia bersikap seperti kakak untuk Lee Jae Shin, Ia tidak memanjakan Jae Shin. Dan Lee Jae Shin juga bukan tipe Putri manja yang mau berlama-lama bermellow ria. Semua wanita di King 2 Hearts benar-benar cool. I love their character.
The King 2 Hearts Episode 8
Lee Jae Ha, sang Raja baru. Dia melakukannya dengan baik. Menata emosi, mengatur urusan Negara. Namun kepribadiannya tidak serta merta berubah. Gengsi dan egoisnya masih kelihatan kalo dia berinteraksi dengan Kim Hang Ah, namun dia berusaha menekannya. Penasaran gimana di episode selanjutnya dia akan menyusun keeping demi keeping puzzle kematian kakaknya dan bertransformasi menjadi raja yang luar biasa dan menemukan kedamaian di hatinya.

Thanks to: Medium Quality & DramaFever
Head Image: The King 2 Hearts
Captured Image by: Jjangnisa@PelangiDrama
Posted only on PelangiDrama.net
DON'T REPOST TO OTHER SITE!!!


Don't forget the rules, love ya' readers :D
Read more...
 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here