[News] Film terbaru SONG HYE GYO " The Grandmaster "

8 comments
Akrtis cantik asal Korea Selatan Song Hye Gyo, berkesempatan beradu akting dengan aktor terkenal asal Hong Kong, Tony Leung. Aktor kelahiran 27 Juni 1962 yang memiliki nama lengkap Tony Leung Chiu Wai ini adalah aktor yang melejit setelah membintangi film arahan John Woo, Hard Boiled (1992). Tony Leung memiliki banyak prestasi, salah satunya adalah berhasil meraih penghargaan Festival Film Cannes sebagai aktor terbaik dalam film In the Mood for Love di tahun 2000.

Song Hye Gyo memang ingin sekali berperan sebagai jagoan wanita, karena itu Song meminta bantuan pada aktris terkenal Hong Kong, Michelle Yeoh (yang juga menjadi peran utama) untuk didapuk menjadi salah satu bintang dalam film garapan Wong Kar-Wai. Tentu saja dalam bermain film bela diri, Song harus dituntut untuk belajar bela diri aliran Wing Chun.

Pada tanggal 24 Desember lalu, sebuah foto dari film china terbarunya tersebut, The Grandmasters dirilis.


Terlihat dalam foto tersebut, Tony Leung sebagai Yip man dan Song Hye Gyo sebagai istrinya. Song Hye Gyo mengenakan Qipao tradisional yang indah bersandar di pelukan Tony Leung. Dengan ekspresi yang  damai, mereka terlihat seperti pasangan yang penuh kasih sayang di kehidupan nyata.

The Grandmaster bercerita tentang kisah guru silat beraliran Wing Chun legendaris bernama Yip Man yang merupakan guru Bruce Lee. The Grandmaster mengambil setting di tahun 1930'an, saat di mana seni bela diri populer di China. Orang-orang China beramai-ramai untuk menimba ilmu bela diri di bebagai institusi bela diri di berbagai penjuru China, termasuk daerah Foshan, bagian selatan China.

Yip Man merupakan pemuda kaya yang memiliki bakat bela diri yang luar biasa, namun dia seorang yang sangat rendah hati. Sampai suatu waktu, Yip Man harus terjebak dalam suatu kompetisi. Dalam kompetisi tersebut, kemampuan Yip Man dikagumi banyak orang. Lalu, suatu pembunuhan terjadi, pembunuhan terhadap Tuan tanah di daerah Foshan, kejadian ini membuat para Master, termasuk Yip Man, harus terlibat dalam masalah tersebut.

Film ini akan segera rilis di China, pada tanggal 8 Januari 2013.


Source : Soompi , wo wkeren
Shared by : Luqi (Fb / Twitter / Blog )

8 Responses so far.

  1. Jadi penasaran dengan film ini, terlihat menjanjikan..
    udah lama gak nonton film/drama dari unnie song hye gyo..
    :)

  2. Wah jadi penasaran Tony Leung itu yang mana hahaha, habis Acchan juga mau main ama dia nanti, wow ada Wu Chun juga :P

  3. tonyleung ituh artis senoir ari,,eangakatan jackiechan,jetlee, sama yg atu lagi teh iapa andylau....

    hehehehe

  4. walau dikepala sy yip man itu sdh identik dgn om donnie yen, tp film ini ttp harus ditunggu. Syutingnya sampai 3 tahunan, blm lg sutradaranya itu wong kar wai yg filmnya bagus2. Hehee, ga sbr liat song hye kyo ber wing chun ria xD

    btw, SHK sy liat agak gendutan. Hehee

  5. kemaren pernah juga nonton film tentang guru yip di global, ceritanya seru banget,n mengharukan , kalau film yg ne gimana y kira"
    jadi penasaran banget

  6. gumawo luqi....
    ahhhh, Song Hye Kyo unnie >_<

  7. Anonim says:

    kayaknya bagus nih film, tapi ane sedikit kecewa coz yang berperan sebagai yip man bukan donnie yen, kalo donnie yen pasti lebih manteb and jauh lebih seru nih film jadi bisa sesuai sama judulnya

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here