[Sinopsis K-Drama] Cheongdam Dong Alice Episode 2

2 comments
~Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2~

Perlahan, nyonya Shin memasuki ruangan dan para pegawai berbaris rapi menyambutnya. Se Kyung menilai, dari bawah, stilleto heel. Badan, satu stel renda sutra dengan mantel khasmir lalu tas tangan kulit piton. ”Semuanya berbeda semenjak kami dilahirkan.”batin Se Kyung tanpa melihat wajah nyonya Shin.
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Nyonya Shin berhenti di depan Se Kyung, “Hei, Han Se!”. Se Kyung mendongak, kaget melihat wajah orang di depannya, “Seo Yoon Joo?”. Yoon Joo bertanya apa yang dilakukan Se Kyung di situ?“Oh, Han Se Kyung adalah kau?”
Flashback:
“Apa kau tidak malu? Kau merebut pacarku dan membuatnya menggambar untukmu, tapi tetap saja kau kalah dariku.”kata Se Kyung pada Yoon Joo. “Ya itulah kemampuanku, menuliskan namaku dihasil karyanya.”balas Yoon Joo dengan santai. Mereka berdua akhirnya berkelahi. Flashback end.
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Se Kyung gak habis pikir bagaimana mereka bisa bertemu lagi dengan keadaan seperti ini. “Bagaimana kita bisa bertemu seperti ini setelah 8 tahun lamanya?”tanya Yoon Joo sambil tersenyum penuh kemenangan. Se Kyung mengiyakan Yoon Joo. Yoon Joo menambahkan kalau dia merasa bersalah dan tidak mengira kalau pesuruhnya adalah Se Kyung. Ha! Oyeah.
Yoon Joo berkata kalau Se Kyung tidak usah khawatir tentang sertifikat itu, semuanya bisa diatasi. Se Kyung menjawab kalau dia akan bertanggung jawab, dia akan meminta maaf, dan dia akan berhenti bekerja. “Berhenti? Kenapa? Karena mereka memecatmu?”. Se Kyung mengelak. Alasan sebenarnya adalah kata-kata bos In Hwa yang mengatakan tentang wawasan Se Kyung. Yoon Joo bisa menebak kalau masalah Se Kyung adalah bosnya. Dia bersimpati kalau dia juga susah mendekati adik iparnya itu.
“Tidak. Bukan begitu. Hanya saja.. aku merasa tidak bisa melakukan ini dengan baik.”
“Kalau kau merasa tak bisa melakukannya, maka tak ada pilihan lain. Tapi adik iparku itu punya banyak koneksi. Kau tahu, setelah masuk dunia fashion ini, rumor menyebar dengan cepat. Bukankah akan ada rumor kalau kau berhenti hanya karena itu? Mereka pasti akan membicarakan soal kau yang kurang bertanggung jawab.” Se Kyung memikirkan kata-kata yang sedikit bernada ancaman dari Yoon Joo itu.
Dengan ragu, dia berdiri di depan kantor Shin In Hwa sambil membawa surat pengunduran diri. In Hwa berkata kalau mereka akan membicaran tentang sertifikat berlian itu lagi, “Kudengar kalian teman SMA. Kau bilang kau akan berhenti?”. Se Kyung mengambil suratnya dari dalam tas."Aku sudah banyak melihat orang sepertimu. Wawasan parah, tak berkualifikasi sebagai desainer. Begitulah mereka bereaksi saat mendengar itu. Aku tidak mampu, lalu mereka berhenti. Kalau kau tidak punya wawasan, bukankah setidaknya kau punya sifat yang tekun?”kata In Hwa lalu beranjak pergi.
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Kakak dan adik ipar bertemu. In Hwa mengingatkan Yoon Joo kalau rapat dengan Artemis sangat penting, jadi dia harus menyiapkan dengan sungguh-sungguh. Dengan senyum lebar Yoon Joo berkata kalau adik ipar tidak perlu khawatir. “Aku tidak mau khawatir. Ah, kau tidak berteman dekat dengannya, kan (Han Se Kyung)?”.“Tidak, kami adalah teman dekat.”.
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Ah Jung kaget setengah mati saat Se Kyung selesai menceritakan apa yang dialaminya di kantor (nyonya Shin adalah Yoon Joo). “Tunggu, apa mungkin Seo Yoon Joo yang memilihmu? Dia punya kuasa karena dia istri presiden, dan dia pasti akan mengenalimu kalau dia melihat berkasnya.”kata Ah Jung. Se Kyung menggeleng, itu tidak mungkin karena dia juga terkejut. “Tapi bagaimana bisa seperti ini, bagaimana Seo Yoon Joo bisa jadi istri presiden? Dia itu benar-benar wanita murahan! Kudengar dia pernah bertemu seorang pria di Perancis. Pria itu mungkin saja presdirmu.” Ah Jung punya kebiasaan menyelidiki teman sekelas mereka. Ah Jung menemukan kalau Seo Yoon Joo pernah bertemu seorang pria dan tinggal bersamanya di sana, di apartemen yang sangat besar. Ah Jung menawarkan untuk menyelidikinya lebih lanjut.
 
Se Kyung akhirnya memutuskan untuk tetap bekerja di perusahaan suami Yoon Joo. Ah Jung tidak habis pikir bagaimana Se Kyung bisa bekerja di bawah perintah Yoon Joo. “Aku harus bekerja, kan. Aku harus mendapatkan uang. Aku harus menikah, dan aku tidak boleh menganggur. Iya kan?”kata Se Kyung ceria dan bersemangat. “Hentikan! Kau terlihat menyedihkan.”kata Ah Jung.
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Se Kyung mencoba menelfon In Chan, tapi tetap ponselnya tidak aktif. Bukannya dapat balasan dari pacarnya, Se Kyung justru mendapat pesan dari Yoon Joo yang menyuruhnya datang ke galeri di Cheongdam. Se Kyung pun berbalik arah.
Se Kyung datang dengan tidak lupa menyunggingkan senyum lebar. Yoon Joo berkata kalau dia sedangg mengorganisir sebuah rapat penting, dan dia senang Se Kyung membantunya. “Tidak apa-apa, nyonya. Ini memang tugas saya.” Yoon Joo kaget mendengar Se Kyung memanggilnya nyonya.
“Kau akan memperlakukanku sebagai bosmu selagi kau bekerja?”tanya Yoon Joo. Se Kyung mengangguk, “Itulah namanya bekerja. Aku harus melakukan apa yang mungkin tidak ingin aku lakukan, aku harus tersenyum meskipun aku tak mau.” Yoon Joo tersenyum manis, membiarkan Se Kyung melakukan apapun semaunya. Mereka berdua saling tersenyum palsu.
Se Kyung datang saat Yoon Joo sedang mengawasi orang-orang yang mendekorasi rumahnya (baca:nyruh-nyuruh orang). Se Kyung memberikan barang-barang yang diminta Yoon Joo, barang-barang untuk menyambut kedatangan CEO Artemis. Yoon Joo berkata kalau dia sama sekali tidak tahu selera CEO Artemis, dan dia juga sulit untuk mencari tahu.
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Se Kyung teringat seseorang yang menyinggung tentang bos Artemis, dan dia tersenyum.
Se Kyung melihat persiapan yang dilakukan Yoon Joo, dan itu sangat mewah, “Tapi apa kau harus melakukan ini untuk jamuan makan?”tanyanya. Yoon Joo berbalik dengan tatapan tajam, “Yang kita ketahui tentang dia adalah namanya, Jean Thierry Cha, dia orang Korea, dia CEO termuda Artemis. Setelah stategi marketingnya menghantam Korea, Artemis Korea menghasilkan pendapatan sebesar 4 triliun won tahun lalu. Ini untuk orang seperti dia. Ini bukan hanya jamuan makan.” kata Yoon Joo yang kemudian meninggalkan Se Kyung yang terbengong-bengong.
Ah Jung melaporkan hasil temuannya. Setelah dia berputar-putar mencari informasi, akhirnya dia kembali ke orang yang sama, Yoon Joo. Tapi di Perancis dia bernama Cha Yoon Joo, bukan Seo Yoon Joo. Dan alasan Seo Yoon Joo tinggal di Perancis sebagai Cha Yoon Joo adalah... karena dia sudah menikah, dan foto itu adalah foto pernikahannya. Mereka menikah sendiri di gereja, dan itu tidak resmi.“Tapi presidenku bermarga Shin.”kata Se Kyung. “Itulah poinnya. Dia hidup di Perancis dengan pria yang dia temui di sana. Lalu dia menikah lagi dengan presidenmu. Dia meninggalkan Cha ini dan menikah lagi dengan pria kaya. Oh, dia benar-benar menakutkan.”
“Dia benar-benar membuat mimpinya menjadi kenyataan. Dia bilang inilah yang dia bisa lakukan dan ahli melakukannya.”komentar Se Kyung.
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Ah Jung menyinggung soal In Chan pada Se Kyung, bahwa dia hari ini tidak masuk. Se Kyung mencoba menelponnya lagi, tapi tetep tidak tersambung. Dia juga teringat tentang biaya rumah sakit ibu In Chan yang belum terbayar sehingga jadwal operasi belum bisa dilakukan.
 
Se Kyung mendatangi toko tempat dia menjual tas Artemis. Ternyata tas Artemis yang diberikan In Chan adalah palsu. Salah satu jahitannya cacat. Pihak Artemis sudah menarik barang cacat dan membakarnya, mereka tak pernah menjual barang cacat seperti ini. Se Kyung ingin mengelak, tapi si pelayan toko berkata kalau dia sudah melaporkannya pada kantor pusat dan akan segera memberitahunya.
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Di ruangannya, Jean Thierry Cha sedang sibuk berchatting ria dengan para wanita.Cha Seung Jo menulis sebuah subject : ‘Wow! Royal Departement Store ada diskon. Diskon untuk semua barang premium.’
Reply : wah, aku seharusnya minta cuti!
Apa bayi bisa pergi ke departemen store 50 hari setelah dilahirkan?
Royal tidak punya Artemis.
Seung Jo tertawa senang karena taktiknya berhasil.
Artemis tidak pernah diskon, itu menyebalkan!
Mari kita boikot. Boikot hingga mereka buat diskon.
Mereka harus disadarkan.
Seung Jo menulis lagi : ‘Harga Artemis akan naik 10% minggu depan. Seri klasik.’
Reply: benarkah?
Aku akan membelinya.
Arrgh, gajianku minggu depan..
Seung Jo : ‘bagaimana dengan boikotnya?’ tulisnya sambil tertawa cekikikan.
Tiba-tiba sekretaris Moon datang mengagetkan Seung Jo. Otomatis Seung Jo langsung menutup semua chatingannya dan merubah ekspresinya menjadi berwibawa.
Sekretaris Moon memberitahukan ada pelanggan wanita yang komplain tas Artemis yang dia beli cacat. Seung Jo datang, wanita itu mengira Seung Jo adalah manager cabang. Tanpa babibu wanita itu melempar tas Artemis yang cacat ke wajah Seung Jo. Untungnya Seung Jo dapat menangkap tas itu dengan tepat. “Hei! Kau menjual tas seperti itu dan apa? Itu tas selundupan?”. Seung Jo mengamati tas itu. Sekretaris Moon bertanya darimana wanita itu membeli tas Artemis itu. Wanita itu mengaku kalau dia tidak membelinya di daeler resmi, “Tapi itu bukan palsu.” wanita itu kekeuh.
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
“Memang benar, nyonya. Ini memang produk kami. Dimanapun anda membelinya. Apa anda mau pengembalian uang atau penggantian barang?”tanya Seung Jo. Wanita itu berkata kalau dia ingin ganti barang saja dengan tas yang dipajang di etalase di belakangnya. Semuanya kaget karena tas itu seharga 3,2 juta won. Seung Jo tetap menyerahkan tas mahal itu kepada si wanita.
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Seung Jo kemudian mendapatkan pesan video dari ayahnya. Video itu berisikan ejekan ayah Seung Jo setelah mengetahui kalau ada beberapa tas Artemis yang diselundupkan. (hadeh, bapak sama anak sama aja).
Seung Jo melakukan rapat dengan para eksekutif mengenai barang cacat itu. Para eksekutif tidak tahu siapa yang melakukan itu semua. Tapi mereka mencurigai staf marketing, So In Chan yang sudah beberapa hari tidak masuk kerja. “Apa begini kalian bekerja? Kalian tidak mengawasi kualitas produk, kalian bahkan tidak tahu ada orang yang mencuri. Sekarang kalian punya produk cacat di pasaran!”. Seung Jo marah sampai menggebrak meja. CEO memerintahkan untuk mencari Seo In Chan!
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Se Kyung menemui sekretaris Moon yang juga mengembalikan tas tangannya. Dari situ dia mendapat kabar kalau Seo In Chan menyelundupkan tas itu. “Dia sudah tidak masuk kerja selama 2 hari, dan juga tidak menjawab telponnya. Perusahaan ingin menangani ini secara diam-diam. Sebelum media tahu, dan So In Chan kembali...”kata-kata sekretaris Moon dipotong oleh Se Kyung, “Bisa jadi ada kesalahan saat pemeriksaan produk cacat.” Sekretaris Moon membantah, karena itu sama sekali tidak pernah terjadi.
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Se Kyung mendatangii rumah In Chan, tapi dia tidak bertemu siapa-siapa. Dia malah menemukan surat penyitaan untuk In Chan.
Ternyata hutang So In Chan banyak sekali. Ah Jung mengomel karena ternyata Se Kyung tidak mengenali pacarnya sendiri. Ah Jung juga melarang Se Kyung membayar hutang-hutangnya. “Ya aku tidak akan membayar hutangnya. Karena aku tidak punya uang. Tapi kau ingin aku menyerah terhadap In Chan sekarang?”. Ah Jung berkata kalau saat ini bukan Se Kyung yang ingin dia temui. Se Kyung tahu kalau In Chan yang mencuri tas itu, “Kau pikir dia ingin kau melihatnya seperti itu?”.
“Semuanya akan berlalu. Ini hanya uang. Dia hanya perlu membayarnya.” Se Kyung akan pergi untuk mencari In Chan saat ponselnya berbunyi. Nyonya besar mengirimkan daftar pesanan agar Se Kyung membelinya.
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Saat Se Kyung tiba di rumah Yoon Joo, Yoon Joo bertanya apa pacar Se Kyung bekerja di Artemis? “Sebaiknya kau menjauhi pria seperti itu. Dia akan menyakitimu. Nanti setelah kalian bersama, kau akan ikut bertanggung jawab juga.” Se Kyung hanya diam saja mendengarnya.
Se Kyung lalu pergi ke ruang pakaian untuk meletakkan barang-barang Yoon Joo. Ruangan yang penuh dengan baju, tas dan sepatu. Se Kyung hanya bisa terpana, ‘kapan aku bisa punya barang-barang seperti ini?’. Setelah menaruh barang-barang, Se Kyung langsung pamit pulang.
 Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Di depan pintu dia tidak sengaja bertemu dengan tuan Shin. Tuan Shin mengenali Se Kyung sebagai teman SMA istrinya. Tuan Shin bertanya tentang bahasa Perancis yang Se Kyung katakan waktu wawancara. Se Kyung heran bagaimana tuan Shin bisa tahu padahal dia tidak ada di sana. “Aku sedang menonton melalui monitor dengan istriku.” Se Kyung terbengong-bengong. “Kau tidak tahu? Istriku memberimu nilai yang baik. Ding dong! Baru tahu lah Se Kyung sekarang. Dari awal, Yoon Joo tahu siapa Se Kyung. Yoon Joolah yang membuat Se Kyung masuk ke perusahaan.
Yoon Joo datang. Tuan Shin masuk ke dalam rumah. Yoon Joo dan Se Kyung saling berpandangan. “Kau sudah dengar, Se Kyung?”. “Apa yang kau bicarakan, nyonya? Jika tidak ada yang ingin kau katakan, aku pergi dulu.” Yoon Joo membalas, “Tidak disangka, responmu sama sekali tidak menyenangkan.” Se Kyung yang sudah akan pergi, berbalik. “Kau masih begitu jahat. Apa itu menyenangkan melihatku berjalan ke setiap tempat mengerjakan semua perintahmu? Kau ingin aku melihat, kau sukses dengan caramu sendiri? Tapi kau tahu apa? Kau pikir kau berhasil? Untukku kau tidak terlihat seperti itu. Kau sama seperti sebelumnya.”
Yoon Joo tertawa melihat Se Kyung. “Itu tidak seperti yang kau pikirkan. Kau tahu bagaimana kau terlihat selama wawancara? Kau gemetaran. Kau gugup. Kau tampak sangat putus asa untuk mengesankan mereka. Aku merasa tak enak. Bagaimana aku bisa tidak memilihmu? Saat kau berusaha begitu keras? Apa aku ingin menunjukkanmu aku hidup seperti ini? Tidak! aku hanya memberimu pekerjaan. Karena kau terlihat sangat putus asa. Yang penting, kau berterimakasihlah karena sudah mendapat pekerjaan. Tak peduli seperti apa.. aku mendapatkan tempat ini dengan usahaku.”
Se Kyung berjalan dengan gontai saat pergi dari rumah Yoon Joo, sedangkan Yoon Joo sedang bersenang-senang dengan mencoba pakaian-pakaiannya.
Se Kyung kembali de rumah In Chan. Dia menggedor-gedor pintu depannya dengan marah dan putus asa, sampai-sampai semua barang yang ada di tasnya jatuh berhamburan. Se Kyung memunguti barang-barangnya dan kemudian melihat sebuah foto. Foto Se Kyung dan In Chan dengan kostum beruang. Mereka berdua jadi badut di taman bermain untuk mendapatkan uang. Saat-saat bahagia. Se Kyung lalu memasukkan foto itu ke dalam amplop dan menaruhnya di kotak surat In Chan.
 Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Tiba-tiba ada yang menelpon Se Kyung. In Chan menelpon dari telepon umum. Dia sekarang bekerja sebagai tukang bangunan. Se Kyung tahu kalau itu In Chan, walaupun In Chan sama sekali tidak berkata apa-apa. Sambil menangis, Se Kyung berkata kalau dia merindukan In Chan. So In Chan juga ikut menangis.
Jean Thierry Cha sedang bersiap-siap untuk pertemuannya dengan bos NG fashion. Dia membuka sebuah kotak perhiasan. Di dalamnya berisikan gelang perak. Seung Jo memakainya. Saat dia berjalan keluar, dia bertemu dengan Se Kyung. Se Kyung ingin bertemu dengan sekretaris Moon, ingin berbicara mengenai So In Chan. Seung Jo mengenali Se Kyung, dan saat mendengar nama So In Chan, Seung Jo semakin tertarik.
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
“Kau pacar So In Chan?”. Se Kyung mengangguk. Dia meminta Seung Jo memberikan pesannya untuk sekretaris Moon. “Aku sudah bilang kalau aku adalah sekretaris CEO. Kau bisa memberitahuku.”kata Seung Jo. “So In Chan akan kembali. Mohon tunggu sebentar. Dia akan kembali dan bertanggung jawab.” Seung Jo bertanya apa dia yang mengatakan itu semua? Se Kyung bertemu langsung dengannya? Se Kyung berkata kalau dia hanya menelpon. “Aku sudah menduganya. Dia bahkan tidak datang. Dia hanya mengirim pacarnya.”kata Seung Jo.
“Dia tidak mengirimku. Aku datang atas kemauanku sendiri.”
Seung Jo bertanya berapa lama Se Kyung mengenal In Chan? 6 tahun. Selama 6 tahun itu dia tidak tahu kalau In Chan punya hutang?. “In Chan hanya punya sedikit hutang.” Seung Jo membantah. Nilai kredit In Chan sudah berada di titik paling bawah. Sebaiknya Se Kyung pergi menjauh dari dirinya. Seung Jo berkata dia memberi saran ini karena dia lebih tahu banyak tentang wanita, daripada wanita itu sendiri. Se Kyung tertawa mengejek. “Kau mungkin tahu banyak tentang wanita. Tapi kau tak pernah mencintai siapapun, kan?” Se Kyung menghela nafas dan beranjak pergi. Tapi dia berhenti, “Hei! Apa kau CEO-nya atau apa? kau bahkan bukan CEO tapi kau berbicara seprti CEO. Hei! Berhent bertingkah seperti CEO dan sampaikan saja pesanku.” Seung Jo hanya terbengong-bengong mendengarnya.
Seung Jo masuk mobil, di dalam mobil sudah ada dokter Heo. Dokter Heo memberikan pulpen yang bisa merekam pada Seung Jo. “Tunggu saja Seo Yoon Joo. Edmond Dantes datang.”kata Seung Jo
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Yoon Joo dan tuan Shin sedang bersiap-siap. Tuan Shin bertanya kenapa istrinya terlihat begitu bahagia? Apa dia tidak gugup?. “Aku tahu kenpa kita mendukung Edmond Dantes dalam ‘The Count of Monte Cristo.’ Karena balas dendam membuat orang sehat.” Tuan Shin tak mengerti apa yang dibicarakan istrinya.
Shin In Hwa memeriksa semuanya, dan sedikit memuji hasil kerja Yoon Joo.
Semua persiapan selesai, Jean Thierry Cha datang. Semua orang menunggu di depan lift. Saat lift terbuka, yang pertama Seung Jo lihat adalah Yoon Joo. Ekspresi Yoon Joo berubah menjadi horor saat melihat Seung Jo. “Senang bertemu denganmu. Aku Shin Min Hyuk.”
“Sejujurnya, aku sangat gugup karena kami tidak tahu apapun tentangmu.”kata tuan Shin. “Di Perancis aku hanya orang asing di tim marketing.”kata Seung Jo. “Itu tidak mungkin. Kau yang merancang strategi marketing Artemis di Korea.”tambah In Hwa. “Itu semua dari pengalaman pribadiku. Itu adalah hasil pengertianku terhadap wanita Korea.”kata Seung Jo sambil memandang Yoon Joo.
“Strategi marketing dari dunia modern.. bagaimana pun itu hanya psikologi manusia yang diterjemahkan ke dalam penjualan. Bukan begitu?” Seung Jo bertanya pada Yoon Joo. Semua orang jadi menoleh pada Yoon Joo. “Begitukah? Aku tidak begitu mengerti dengan hal seperti itu.”jawab Yon Joo.
In Hwa ingin mengambil perhatian lagi, “Kupikir Artemis tidak bisa dijelaskan sebagai barang, yang lebih dari sekedar harga tinggi. Itu dasar psikologis yang membuatku menginginkannya.” Seung Jo tersenyum.
Dengan gemetar, Yoon Joo mengambil sebotol wine di gudang rumahnya. “Rumahnya sangat besar.” Seung Jo tiba-tiba datang mengagetkan Yoon Joo. “Kau masih seperti pecundang.”kata Yoon Joo. Seung Jo tertawa mendengarnya, “Kau harus mencium pantat si pecundang itu, dan juga suamimu."“Kali ini... lindungi aku.”pinta Yoon Joo.
“Kau masih sangat egois.”kata Seung Jo. Yoon Joo memandang Seung Jo dengan pandangan marah, benci, sekaligus takut. “Jangan takut. Aku di sini hanya mengembalikan sesuatu untukmu."
Setelah semuanya kemballi ke meja makan, Seung Jo berkata, sebagai CEO Enclair Korea, dia punya pemberian kecil untuk nyonya Shin. Yoon Joo menerimanya dengan ragu. Setelah dibuka, hadiah itu adalah gelang perak yang sama yang dipakai Seung Jo. Seung Jo sampai menarik lengan bajunya dan menaikkan lengannya agar gelang yang dia pakai juga terlihat. Yoon Joo diam saja tidak berkomentar apapun.
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Di mobil saat dia pulang, Seung Jo tertawa kegirangan melihat ekspresi Yoon Joo. Sampai-sampai supir pribadinya bingung. Ni tuannya udah gila apa ya..
Flashback,, saat di korea, Seung Jo menghentikan Yoon Joo yang akan pergi. “Yoon Joo ada apa? Aku mencintaimu hingga bisa menyerahkan segalanya.”
“Kenapa kau menyerahkan segalanya? Apa yang kau serahkan bisa membuatku bahagia. Kau mengerti sekarang kan? Bagiku.. kau itu.. hanya bisnis." kata Yoon Joo sambil melepas gelangnya dan mengembalikannya pada Seung Jo.
Seung Jo memutar kembali rekaman saat dia berbicara dengan Yoon Joo. Dia senang sekali mendengar kalimat yang sudah dia ucapkan. Flashback end.
Se Kyung kembali ke rumah In Chan lagi, dan melihat sudah tidak ada surat di kotak suratnya. Dia membuka pintu gerbang. Tidak terkunci. Se Kyung masuk dan menggedor pintu depan rumah. Tapi In Chan tidak juga keluar. “Apa yang kau lakukan di sini?” ternyata So In Chan ada di belakang Se Kyung. Se Kyung berbalik perlahan, lalu memukul-mukul dada In Chan. “Kau memang brengsek. Dari mana saja kau? Kenapa kau melakukan ini?”. Se Kyung lalu melihat sepatu In Chan yang lusuh, dia langsung berhenti memukul In Chan, memeluknya dan berkata lebih lembut, “Darimana saja kau? Kau bodoh.”
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Mereka lalu duduk di sebuah taman, membicarakan bagaimana nasib In Chan selanjutnya. In Chan lalu mengeluarkan surat yang diberikan Se Kyung untuknya. Di dalam surat itu terdapat memo kecil bertuliskan kata-kata semangat beserta beberapa surat cinta. Juga ada foto saat mereka jadi badut. “Ini adalah saat yang paling menyenangkan.”kata Se Kyung.
In Chan mengambil foto itu. Dia lalu membakar semuanya, foto beserta surat-surat itu. Se Kyung ingin merebutnya, tapi In Chan menahannya. “Bisakah kau menghentikan semua ini sekarang? Kau tahu kalau semua ini hanya omong kosong. Usaha untuk berubah? Ya aku akan melakukannya. Aku ingin menunjukannya padamu kalau aku bisa. Aku ingin menikah denganmu. Punya anak, membeli rumah dan mobil. Tapi, tida ada yang berubah tak peduli seberapa banyak aku mencoba. Dan aku akan menikahimu? Punya anak? Bagaimana dengan anak-anak kita? Dia harus tumbuh dengan orang tua yang tidak punya apa-apa. Apa kesalahan yang dia lakukan sehingga dia harus hidup seperti itu? Orang lain membeli tas dengan sangat mudah. Kehidupan ibuku tergantung pada beberapa buah tas. Itulah kenapa aku mencurinya. Apa kau tahu apa yang kupikirkan setelah menjualnya? Kapan aku bisa menabung lagi? Rawat inap, kemoterapi. Bahkan aku tidak bisa membayangkannya. Rumah sakit menjadi semakin mahal. Operasi berjalan dengan baik, tapi aku sama sekali tidak bahagia. Dan aku bahkan kecewa kenapa dia tidak mati. Aku bukan manusia. Kenapa kau masih di sini bersamaku dan melihatku seperti itu?”.
“Kita bisa melakukannya jika kita mau berusaha keras. Kita hanya harus berusaha. Maafkan aku telah mengatakannya. Tapi, aku sangat yakin. Tidak ada yang bisa kita lakukan selain berusaha.”ujar Se Kyung. “Maka dari itu. Lebih baik kita putus saja. Kupikir, aku bisa gila jika bersamamu. Karena aku seorang pecundang, aku bisa gila.”kata In Chan. Mereka berdua berpelukan sambil menangis.
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Seung Jo masih saja mendenegarkan percakapannya dengan Yoon Joo tadi, tapi sekarang dia berada di ruangannya yang gelap sambil memandang gelang peraknya. Teranyata di gelang perak itu ada ukiran nama S.J. Cha. Dan di gelang Yoon Joo terdapat ukiran Y.J. Cha. Couple bracelet.
Se Kyung termenung sendiri di kamarnya. Ayah Se Kyung masuk dan memintanya jangan khawatir, dia akan mempertahankan apartemennya. “Bagaimana?”tanya Se Kyung.
“Ayah akan berusaha. Kapan kita tidak berusaha.” Se Kyung serasa muak mendengar kalimat itu, “Ya ayah, kapan kita tidak berusaha? Tapi jika kita bisa berhasil sebanyak kita berusaha, kenapa hanya ini saja yang bisa kita lakukan? Hanya saja tidak ada jalan keluar. Tidak peduli seberapa banyak kita berusaha.”
“Ayah tahu. Ada sesuatu yang takkan bisa berubah meskipun kau berusaha. Tidak akan bisa berubah. Tapi jika kau mengakui itu, kau tidak bisa hidup. Kau harus percaya bahwa semuanya akan membaik. Kau harus berharap. Karena itu satu-satunya cara.”
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
Se Kyung teringat lagi kata-kata In Chan yang merasa lelah berusaha. Berusaha sampai kapanpun tidak akan ada hasilnya. Lalu teringat kata-kata Yoon Joo yang merendahkan Se Kyung saat dia berjuang. “Yang terpenting adalah berterima kasihlah padaku, kau sudah punya pekerjaan. Dan juga, tak peduli apa yang kau katakan. Aku mendapatkan tempat ini dengan usahaku sendiri.”
Yoon Joo gemetaran saat memegang gelang peraknya, dia masih gemetaran saat pembantunya memberitahu kalau dia kedatangan tamu. Yoon Joo takut kalau tamu itu adalah Seung Jo. Tapi ternyata orang yang datang adalah Se Kyung.
Sinopsis Cheongdam Dong Episode 2
“Aku tidak memberikan perintah.”kata Se Kyung. “Aku di sini ingin menanyakan sesuatu. Gaya bicaramu sama seperti orang Perancis. Kau pernah ke Perancis? Aku dengar kau adalah Cha Yoon Joo di Perancis.” Yoon Joo kaget mendengar itu. Se Kyung juga memperlihatkan ponselnya yang menampilkan foto Yoon Joo saat pernikahan. Yoon Joo langsung mengambil ponselnya dan berusaha menghapusnya. “Kau boleh menghapusnya.” Yoon Joo kalah. “Apa yang kau inginkan?”kataya. “Melihat ekspresimu, sepertinya suamimu tidak tahu hal ini. Kau bilang, kau mendapatkan tempat ini dengan usahamu sendiri. Apa kau memang berusaha keras hingga kau berada di posisimu sekarang ini?”.
“Han Se Kyung, Ya! Apa yang kau inginkan? Apa kau mencoba mengancamku dengan sebuah foto? Dan kau bisa menghancurkanku?”.
“Ya. Sekarang aku mengancammu. Tapi aku tidak akan menghancurkanmu, kau tidak usah takut.”
“Lalu apa yang kau inginkan?”tanya Yoon Joo.
“Ajari aku.”
“Apa?”.
Léffort est ma force. Apa yang kau lakukan hingga bisa seperti ini. Ajari aku. Bagaimana kau melakukannya. Ajari aku.”

~Bersambung~

written and image by Ika@pelangidrama
only posted on pelangidrama.net
DON'T REPOST TO OTHER SITE OR FP!!!!

2 Responses so far.

  1. itu bapak anak, presdir Cha ama Seung Jo kayaknya mirip2 ya, rada2 masa suka lihat orang menderita wkwkw, tatapan In Hwa sama Yoon Jo mantep habis ini pasti mereka banyak dapat tawaran yang jadi Yoon Joo kayaknya familiar pernah main dimana ya dia wkwkwk

  2. kalo kataku yg jadi yoon joo itu mirip alm Nike ardila hehehe

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here