[News] Back: “Oshin”, Movie Adaptation

1 comments

Famz, (ingat) drama seri tv berjudul "Oshin" yang berlatar belakang kehidupan 100 tahun yang lalu, berkisah mengenai seorang wanita bernama Oshin yang terlahir di sebuah desa miskin di Yamagata, menjalani hidup dengan tegar dan kuat yang tak menyerah pada keadaan. Drama seri ini memperoleh rating tertinggi selama sejarah pertelivisian Jepang karena pencapaian rating tertinggi sebesar 62,9% dengan rata-rata rating 52,6%. “Oshin” ditulis oleh penulis naskah Hashida Sugako yang ditayangkan selama tahun 1983~1984 dengan total episode sebanyak 297 episode. Dan juga disiarkan di 86 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Dan drama legendaris pagi NHK “Oshin” akan dibuat adaptasi filmnya yang akan disutradarai oleh Togashi Shin. Adaptasi filmnya akan menceritakan Oshin di kehidupan masa kecilnya di keindahan alam Yamagata, yang juga memikirkan kehidupan keluarganya tanpa banyak kesulitan. Film berdasarkan pada naskah yang ditullis Hashida untuk drama TV 30 tahun yang lalu, tetapi akan ditambahkan beberapa cerita baru.

Dan para pemeran utamanya dalam film telah diumumkan yaitu, Hamada Kokone yang berperan sebagai Oshin, Ueto Aya sebagai Fiji (Ibunya Oshin), Kishimoto Kayoko sebagai Tsune (seorang pelayan di sebuah toko kayu , majikan pertama Oshin), Kobayashi Ayako sebagai Mino (Nyonya muda di Kaga-ya, majikan kedua Oshin), Nogi Ryosuke sebagai Seitaro (Pemilik dari Kaga-ya), Yoshimura Jitsuko sebagai Naka (nenek Oshin ), Mitsushima Shinnosuke sebagai Shunsaku, Ishimatsu Usus sebagai Matsuzou (pembakar arang), dan Izumi Pinko sebagai Kuni (Nyonya dari Kaga-ya).

Keseluruhan syuting akan dilakukan di Yamagata, yang jadwal syuting dimulai pada pertengahan Februari. Sedangkan filmnya akan hadir di bioskop di bulan Oktober.

Source: tokyohive
Shared by: Susan (Blog)

One Response so far.

  1. aku ingat dulu film ini jadi dorama yang booming pas aku masih usia 3 tahunan, setiap kali tampil bahkan nenekku pun rela berdesakan sama banyak orang buat nonton film ini :D
    berhub waktu itu masi kecil jd gak ingat plotnya, semoga ndak lupa utk donlod pas muvi ini rilis deh :)
    thx infonya :D

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here