[Big5PD] Drama Korea yang sukses membuat galau penonton setiap episodenya

16 comments
 
Ternyata saya belum bisa move on dari kata 'galau' hahaha, terispirasi dari obrolan grup WA author PDC jadi teringat drama2 yang saya ikuti dan membuat galau setiap episodenya. Seiring berkembangnya teknologi informasi berita terupdate tentang drama yang ongoing juga beragam, dan saya baru melek itu beberapa tahun terakhir ini wkwkwk. Nah selama 3 tahun-an terakhir ini, terangkum 5 drama yang sukses membuat saya menggalau setiap episode. Dan ini didukung dengan tread idws yang diatas 100 untuk masing2 drama ini, kecuali That Winter The Wind Blows (TWTWB) yang masih airing ya. Namun saya yakin kalau tread TWTWB akan lebih dari 100 page sebelum drama ini berakhir mengingat sampai saat ini saja sudah 80 page hahaha.
Nah berikut drama-drama yang sukses membuat galau para pencinta drama Korea;


Dream High 1

Drama  awal tahun 2011 yang dibintangi sebagian besar member boyband dan girlband asal negeri Ginseng dan melambungkan nama Kim Soo Hyun di dunia akting berkisah mengenai kehidupan 6 siswa di sekolah seni Kirin. Keenamnya bersaing untuk bisa memulai debut di atas panggung dengan talenta yang dimiliki masing2. Setiap episode kita akan dibuat galau siapa sebenarnya pemilik kalung dengan inisial 'K' di awal episode yang  mengindikasikan dari keenam siswa tersebut sukses meraih mimpi mereka. Nah siapa yang berhasil menebaknya tanpa spoiler di blog2? Wkwkwkwk.


49 Days
Drama tahun 2011 setelah DH 1 yang sukses membuat saya galau. Drama comeback Lee Yoo Won unnie setelah Queen Seon Deok, dan reunite para pemain drama Saeguk. Berkisah mengenai perjuangan Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri) mendapatkan 3 airmata murni ketulusan agar dapat kembali hidup. Banyak misteri yang harus dipecahkan siapakah ketiga orang itu, selain keluarga kandung yang akan menangis dengan tulus untuk Ji Hyun?. Scripwriternya benar2 daebak di saat2 terakhir melakukan twist ending hahaha. Hayo siapa yang bisa menebaknya?.

Rooftop Prince
Drama awal tahun 2012 genre timetravel  yang dibintangi salah satu personil JYJ dan saat ini sedang tayang di salah satu tv swasta nasional kita (Indosiar) ini berkisah mengenai Pangeran Lee Gak (Park Yoochun) dan ketiga power rangers (?) yang timeslip ke 300tahun akan datang untuk mengungkap kematian putri mahkota. Kita sebagai penonton pasti juga ikut bertanya-tanya siapakah sebenarnya yang meninggal tercebur ke kolam lotus?. Ini drama yang berhasil ketebak ketebak menjelang akhir2 episode hahaha.


 Nice Guy
Drama genre melodrama akhir tahun 2012 dan drama pertama Joong Ki sebagai lead male di sebuah drama. Berkisah tentang balas dendam Kang Ma Roo (Song Joong Ki) pada wanita yang sebelumnya dicintainya Han Jae Hee (Park Shi Yeon) melalui Seo Eun Gi (Moon Chae Won). Hingga akhirnya Ma Roo malah berbalik mencintai Eun Gi, wanita yang hilang ingatan karena kecelakaan yang dialami keduanya. Namun tak semudah membalikkan telapak tangan hubungan keduanya mudah bersatu selain kepercayaan Eun Gi setelah ingatannya kembali hubungan keduanya terbentur dengan penyakit yang diderita Ma Roo setelah kecelakan. Setiap episode kita dibuat galau, drama ini akan berakhir sad or happy ending kah? hahaha.

That Winter The Wind Blows
Ini drama kedua genre melodrama yang membuat saya galau dan saat ini masih airing. Drama remake dorama Jepang I Don't Need Love dan merupakan drama comebacknya oppa Jo In Sung setelah 7 tahun hiatus dari drama land dan unnie Song Hye Gyo ini sukses membuat galau setiap hari Rabu-Kamis tiap minggunya. Nah para dramalovers pasti sedang galau bagaimana ending drama ini, sad ending seperti movienya atau happy ending seperti doramanya kah? Kita tunggu kurang lebih 2,5 setengah minggu lagi, sad or happy ending? Tapi saya harap sad ending seperti movienya namun jelas wkwkwwk #kaburrrr.

Nah, kalau drama yang membuat galau reader yang mana?


Thanks to Google Images
Written by Ari [G+]
Only Posted on pelangidrama.net

16 Responses so far.

  1. hahaha gokil mbg ari :D
    emang di WA tiap hr galau2an mulu yaa isinya :D . tp bagus bs jd inspirasi

  2. polaris says:

    Tambah satu lagi drama yang bikin saya galau I Miss You yang di bintangi yoo chun dan yoon eun hye.. tiap episode saya di bikin galau, dan selalu menebak-nebak episode berikutnya..

  3. Anonim says:

    missing you ^o^. yuki

  4. LOL Arii.. That Winter jangan sad ending doong..!!
    jd dorama nya happy ending ya, brarti pasti sama kayak doramanya tuh *menghibur diri sendiri*
    diantara drama2 di atas, cuma Dream High aja yg aku ga nonton.. :P

  5. @Luqi=lha yang suka bikin galau siapa? #eh
    @polaris & yuki= IMY nggak ngikutin, nonton satu episode ketiduran wkwkwk
    uni @Niken=biar nendang sad ending sekalian uni yg penting sad endingnya jelas wkwkkw

  6. sad ending yg jelas itu maksutnya soo & young nya meninggal gitu?? huhuhuu, jangaann.. ngga mauu *peluk Jo In Sung & Song Hye Gyo erat2*

  7. Anonim says:

    semuanya setuju..... galau abiz

  8. Anonim says:

    Selain TWTWB yang lain aku udah nonton, udah baca sinopsisnya dan kayaknya bakalan sad ending tapi rooftop prince keren... Lumayan bisa ngakak..

  9. drama "I MISS YOU" paling bikin aq galau...dari awal nonton episode pertama, ne mata uda pada bengkak ky bola golf..lanjut episode kedua, jadi bola tennis...mpe lanjut episode2 berikutnya, akhirx segeda bola sepak..ha..ha..

  10. Anonim says:

    Sejauh ini,,yg plg bikin galau emg drama that winter,,
    Kl rooftop prince sih awalnya bkn galau krn pnsrn siapa yg meninggal d kolam,
    Tp siapa yg m'bunuh n apa alasan nya dibunuh,, :-)

    -Heni-

  11. I Miss You. Sukses dibikin ketawa n nangis sama Yoochun. Rooftop Prince jg keren.

  12. Anonim says:

    Nice Guy / The Innocent Man ... huufftt Drama yg bikin G.A.L.A.U
    pas baca Sinopsis eps.1 ajahh udah langsung pengen baca sampe Ending... suka sama kang ma roo nya ..

    susah Move On dari Drama ini .. klo mnrut saya ini slah satu Drama Korea terbaik .. alur cerita dan tiap episodenya pasti bikin geregetan ..

    I miss You juga oke bgt .. yoo chun disini aku suka bgt gaya han jun woo nya.. :)

    yg skrg lagi di Pantengin ya 'That Winter The Wind Blows' semoga gag sad ending ,, :)

    -laesa-

  13. Anonim says:

    Menurutku drakor yg paling bikin galau tiap episodenya tuh (mnrtku loh), Queen of Ambition (di Chanel One disebutnya King of Ambition). Bnr2 bkin sport jantung dah tiap episodenya. Slalu ada kjutan. :) Daebak to the max!

  14. menurut aku I MIss you,,sumpah galau bgt..sati2nya drama korea yg bikin nangis dr awal episode ampe akhir.. OSTnya jga sedih bgt..bikin nangis..100 buat ni drama :)

  15. Hmm, kurang setuju. Dream High sama Rooftop Prince kurang menggalukan. Ini maksudnya drama tahun 2010an ya? Kalau yang 2000an kan lebih banyak...

  16. nice guy bikin galau banget asli haha. waktu itu ngikutin nonton yah terus tiap episode selalu ngeluarin kata kata kasar..... ya...gitu hahah. tapi alhamdulillah ending nya seneng banget sampe menitikkan air mata wkwkw.
    TWTWB lagi episode 1 nih, kayanya bakal galau banget ya?

    btw, dream high kurang galau deh... hehe

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here