[Sinopsis K-Drama] Cheongdamdong Alice Episode 6

0 comments
~Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6~

Se Kyung berkata dia berterima kasih pada Seung Jo. Seung Jo tersenyum, “berterima kasih untuk apa?”. “Terima kasih untuk semuanya.” Senyum merekah dibibir keduanya.
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Sesampainya di rumah Seung Jo bermain-main dengan boneka kelincinya.
Se Kyung yang juga sudah sampai rumah juga tersipu-sipu mengingat Seung Jo. Tiba-tiba ponsel Se Kyung berbunyi, sebuah pesan gambar, gambar kelinci yang dikirimkan presiden. Se Kyung senang mendapat gambar itu. Kebalikan dengan Seung Jo yang galau apa seharusnya dia mengirim gambar itu atau tidak. ‘Terima kasih, presiden." balas Se Kyung.
Se Kyung lalu menelpon Seung Jo (nomer yang beda dengan nomer presiden). Dengan bersemangat dia bercerita kalau baru saja presiden mengiriminya pesan gambar boneka. Presiden pasti senang foto yang dia kirim adalah boneka gembira. Seung Jo menjawab kalau itu berita bagus. “Ah, bagaimana kesehatanmu? Apa kau baik-baik saja? Rumah sakit menyuruhmu banyak minum air putih. Dan jika tidak beres, kau harus segera kembali ke sana.”. Seung Jo menikmati setiap ocehan Se Kyung. “Baiklah. Jika ada sesuatu yang tidak beres denganku, itu semua salahmu. Jadi aku akan menelponmu.”kata Seung Jo.
Seung Jo sedang mengisi lembar pertanyaan yang di berikan Se Kyung. Awalnya dia menuliskan jawabannya di kertas itu, lalu tiba-tiba Se Kyung (bayangannya) muncul di sebelahnya sambil menanyakan pertanyaan pertanyaan iitu, langsung dijawab oleh Seung Jo dengan lancar.
Seung Jo lalu pergi ke toko elektronik dan membeli kamera digital dan sebuah ponsel. (ehem, s*msung galaxy camera sama galaxy note II nih). Setelah itu dia melanjutkan menjawab soal-soal yang diberikan Se Kyung. Se Kyung juga gak kalah sibuk. Dia mencoba mendesain baju untuk presiden sampai tertidur.
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Bangun-bangun, Se Kyung sudah melihat Ah Jung di sebelahnya sambil membaca diary Yoon Joo. “Apa ini? Kelinci putih? Orang kaya? Penampilan publik pertama. Apa yang kau lakukan akhir-akhir ini. Apa ini?”tanya Ah Jung. Se Kyung menjawab kalau diary itu kepunyaan Seo Yoon Joo. Ah Jung bingung, bagaimana diary Yoon Joo bisa ada padanya. Ah Jung ingin menginterogasi Se Kyung tapi adik Se Kyung keburu masuk dan meminta mereka cepat bersiap-siap pindahan.
Keluarga Se Kyung pindah ke rumah Ah Jung. Disitu Se Kyung bercerita kalau dia mengancam Yoon Joo dengan foto pernikahan itu. “Kau mau hidup seperti dia?”. Se Kyung mengiyakan. “Tapi itu bukan seperti dirimu. Kau mengutuk orang-orang seperti Se Yoon Joo. Kau memandang rendah mereka.”
“Aku berpura-pura jijik. Tapi mulai sekarang aku takkan hidup seperti itu. Aku akan hidup jujur, seperti kau dan Seo Yoon Joo.” Ah Jung mulai marah, hidup Se Kyung dan Yoon Joo berbeda, mereka punya cara hidup masing-masing. Dan hidup Han Se Kyung bukan seperti ini. “Hidup seperti apa? Hidup seperti ini, di rumah teman? Bekerja kontrak per kontrak? Melakukan pekerjaan teman?”. Se Kyung menegaskan kalau dia akan hidup seperti Seo Yoon Joo, dia akan mencari kebahagiaannya dengan hidup sepertri Yoon Joo.
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Mereka berdua kemudian mengobrol di atap. Se Kyung bersikeras, meskipun tanpa bantuan Ah Jung, dia akan melakukannya sendiri. “Kau hanya ingin tahu kehidupan pribadi presidenku, kan? Ini bukan seperti kau akan menyerangnya, atau merampoknya. Bukannya aku tak bisa menolongmu, aku hanya khawatir itu akan membuatmu kesulitan.” Se Kyung menjawab, lebih dari 10 tahun dia belajar dan mengalami kesulitan, jadi itu tidak masalah. Ah jung bertanya lagi apa Se Kyung yakin bisa mengalahkan Yoon Joo?
“Dari dulu, aku tak pernah kalah dari dia.”jawab Se Kyung. “Tapi kenapa kau mau bertemu presidenku?”. “Karena dia adalah kelinci putihku.”
Dokter  Heo membaca kertas berisi pertanyaan yang diajukan Se Kyung untuk presdir Cha, dan menganggap kalau itu semua seperti lelucon. Seung Jo membela Se Kyung, bagus kalau dia ingin mengetahui tentang Seung Jo, dan dia juga membuatnya mengingat hal-ha yang baik. “Kalau begitu isilah dengan jujur. separo dari yang kau jawab adalah kebohongan. Kau bisa saja hampir ketahuan seperti kemarin (sewaktu di rumah sakit).”kata dokter Heo. “Hanya 3 orang yang perlu menutup mulut mereka dan aku takkan ketahuan! Kau, sekretaris Moon dan supir Kim.”
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Se Kyung bercerita kalau selama ini dia mengetahui informasi presdir dari sekretaris pribadinya, yaitu sekretaris Kim. “Kalau begitu, ayo kita cari informasi tentang sekretaris Kim, dan setelah itu informasi tentang presdir akan keluar dengan sendirinya.” Se Kyung memuji ide brilian sahabatnya itu. Se Kyung kemudian bergegas untuk mendesain baju untuk acara presdir, dan Ah Jung berkata kalau sekretaris Kim adalah bagiannya. Ah Jung akan mencari informasi soal sekretaris Kim kepada teman kencan butanya yang juga merupakan sekretaris perusahaan.
Seung Jo mendapatkan telepon dari Se Kyung, “Han Se Kyung. Bagaimana ini?”tanyanya pada dokter   Heo. Seung Jo menjawabnya. Setelah menutup ponselnya, dokter Heo bertanya apa yang Se Kyung katakan? “Apa kau tidak pulang? Hari ini cerah, apa kau tidak berjalan-jalan?”. Pengusiran secara halus ini sebenarnya. “Oh, dia ingin bertemu? Kencan?” tebak dokter Heo. Seung Jo mengelak, Se Kyung mungkin ingin bertemu karena urusan pekerjaan.
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Seung Jo bertemu Se Kyung sambil membawa hadiah yang sudah dia beli. Se Kyung bertanya apa itu, dan dengan cool Seung Joo menjawab, “Apa kau tidak tahu dengan melihatnya? Itu ponsel dan kamera, digunakan untuk menelpon dan memotret. Itu biasa diberikan pada karyawan.”.Se Kyung memperlihatkan gambar rancangannya pada Seung Jo. Dengan terkesan dan sedikit kecewa karena Se Kyung mendesain baju itu hanya dalam satu hari.
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Ah Jung mencoba mencari data Kim Seung Jo dengan membuka database perusahaan, dan tidak menemukan apapun. Dia langsung menelpon Se Kyung dan melaporkannya. “Apa kau yakin dia sekretaris presiden?”. Se Kyung sedikit ragu, tapi tidak bisa berkata apa-apa.
Ah Jung ternyata memang bertemu dengan kencan butanya waktu itu, orang itu adalah sekretaris Moon. Nah loohh..
Jadi sekarang, Se Kyung berhadapan dengan Seung Jo, dan Ah Jung berhadapan dengan sekretaris Moon. Se Kyung bertanya, bagaimana 100 kuisioner yang dia berikan? Seung Jo berkata dia belum selesai mengisinya. Lalu foto ruang ganti presiden? Seung Jo juga lupa. Lalu ukuran presiden? Apa Seung Jo sudah mengukurnya? Seung Jo juga gagal dalam misi itu. Se Kyung hanya menggeleng. Tiba-tiba, Se Kyung meminta kartu nama Seung Jo. Seung Jo gelagepan, ditambah sekretaris Moon yang memberinya pesan singkat ‘presiden, ini keadaan darurat!’.
Ah Jung bertanya pada sekretaris Moon tentang sekretaris Kim Seung Jo. Sambil berbinjcng, tangan sekretaris Moon berada di bawah meja sambil mengetikkan sms. Dia kaget saat Ah Jung memberitahunya kalau Han Se Kyung adalah temannya. Se Kyung diminta untuk bekerja pada direktur oleh sekretaris Kim, tapi saat dia membuka data perusahaan, nama sekretaris Kim tidak ada di situ. Sekretaris Moon diselamatnya dengan teleponnya yang berdering.
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Yang menelpon adalah Seung Jo. Sekretaris Moon melaporkan apa yang dibilang Ah Jung barusan. Seung Jo sadar, jadi karena itu Se Kyung meminta kartu nama. Mereka berdua bingung harus bagaimana. Sekretaris Moon bertanya apa gak bisa Seung Jo berkata kalau dia presdirnya? Seung Jo akhirnya mendapatkan ide.
Se Kyung bersmsan dengan Ah Jung. “Aku meminta kartu namanya, tapi dia bilang itu ada di mobil, kau?”tanya Se Kyung. “Dia sedang menerima telepon. Tapi dia nampak panik.”jawab Ah Jung. “Di sini juga kelihatannya sama.”.
Seung Jo kembali, begitu pula dengan sekretaris Moon.
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Seung Jo ke Se Kyung : “Dengarkan baik-baik apa yang aku katakan. Sebenarnya presdir Jean Thierry Cha..”
Sekretaris Moon ke Ah Jung : “Dengarkan baik-baik nona Ah Jung. Sebenarnya sekretaris Kim adalah.. kagemusha presiden.”
Kedua perempuan yang mereka ajak bicara sama-sama gak ngerti, apa itu kagemusha?
Se Kyung googling, ‘kagemusha adalah seorang prajurit, yang dalam rangka untuk menipu musuhnya, bertindak sebagai jendral ganda’. “Ini adalah rahasia negara, itulah kenapa aku tidak punya kartu nama dan aku tidak masuk daftar di perusahaan. Aku pegawai pribadi presiden.”.
“Apa kau mirip dengan presiden? Orang yang menjadi kagemusha seharusnya mirip.” Seung Jo menjawab tentu saja dia lebih menarik. “Lalu, apa yang kau lakukan?”. Menjadi agen. Seung Jo memerintahkan Se Kyung mendekat sambil berbicara berbisik, “Ini rahasia besar, tapi presiden perusahaan di seluruh dunia punya satu. Artemis punya satu, serta cabang di Perancis dan New York. Karena mereka punya banyak sekali pekerjaan. Presiden tidak suka kehidupan pribadinya terganggu. Dia benar-benar phobia sosial.”.
Se Kyung gak bodoh la ya, dia meminta bukti kalau sekretaris Kim ini adalah kagemusha presiden. Bingunglah Seung Jo gimana cara membuktikannya.
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Ah Jung menelpon Se Kyung dan memberi tahu apa yang yang sekretaris Moon bilang. Se Kyung kaget, gimana dua orang ini bisa menyebutkan hal yang sama?. “Tidak ada alasan sekretaris Moon berbohong. Jika Kim Seung Jo menipumu, sekretaris Moon tidak akan bertahan.”kata Ah Jung. Se Kyung ragu apa dia benar kagemusha. Ah Jung berpendapat kalau presdirnya memang orang yang aneh.
Seung Jo lalu mengajaknya pergi untuk memberi bukti.
Di ruangannya, Tommy Hong mendapatkan laporan tentang Seung Jo dan Amerika. Dari situ dia dan asistennya mendapat satu nama, Han Dae Chul. Lulusan Yale tahun 2003. Jika Cha Seung Jo berhasil lulus, dia pasti juga akan lulus tahun 2003. Yale ada di New Heaven dimana Cha Il Nam mensponsori tim dayung. Tommy Hong menyuruh asistennya mencari tahu dari universitas Yale informasi tentang Cha Seung Jo.
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Ternyata Shin In Hwa lebih cepat, dia sudah terlebih dulu menemui Han Dae Chul.
Tommy Hong mendapat kepastian. Cha Seung Jo masuk Yale tahun 1999 dan lulus tahun 2003. Tommy Hong ingin segera menemui Han Dae Chul, dan saat bersamaan Shin In Hwa datang. Tommy Hong melaporkan dengan cepat tentang Cha Seung Jo, Yale dan Han Dae Chul. In Hwa menunjukan gambar di ponselnya. Gambar Seung Jo sedang diwisuda. Berarti itu memang benar 100%.
“Pasti ada situasi dimana dia harus mengubah namanya dan menyembunyikan kenyataan bahwa dia putra presiden royal grup.”kata In Hwa. “Mulai sekarang kita akan lihat.” Tommy Hong menyarankan pada In Hwa agar memperkenalkan dirinya pada presdir Cha Il Nam.
Yoon Joo masih shock berat mendengar kalau target perjodohan adik iparnya adalah mantan suaminya. Pun ketika keluarga Shin sedang membicarakan soal tempat amal, In Hwa menyarankan bekerja sama dengan Royal Grup, tangan Yoon Joo gemetaran memegang sumpit. Dalam hati, Yoon Joo bertanya apa yang Shin In Hwa ketahui?
Presdir Cha Il Nam sedikit kaget mendengar GN Fashion mau mendonasikan 2000 pakaian, apalagi ketua tim Shin In Hwa sendiri yang memberikan konfirmasi. “Shin In Hwa? Bukankah dia putri keluarga GN Fashion?”
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Seung Jo membawa Se Kyung ke rumahnya, ke rumah presdir maksudnya. Di depan rumah dia melihat supir Kim dan menyapanya. Supir Kim sudah terlatih dan dia berkata kalau presdir belum pulang. Setelah kedua orang itu pergi, supir Kim bergumam ‘dia (Seung Jo) sudah tidak waras’. *lah, baru sadar?*
Yoon Joo merasa tidak tenang dan ingin menelpon Seung Jo, tapi dia ragu. Tepat saat yang bersamaan, dia melihat lampu rumah Seung Jo dinyalakan.
Seung Jo mengajak Se Kyung masuk. Se Kyung sadar kalau rumah itu rumah presdir saat dia melihat boneka kelinci buatannya, dan membaca surat yang dialamatkan untuk presdir Jean Thierry Cha. Se Kyung heran kenapa Seung Jo bisa masuk seenaknya ke rumah presiden?. “Aku datang kemari setiap hari. Aku mengurus rumahnya.” Se Kyung mengangguk, menerima alasan Seung Jo. Lalu Seung Jo menyuruh Se Kyung melihat-lihat ruangan pakaian dan ukuran baju presdir.
Bel rumah berbunyi. Se Kyung bertanya apa itu presdir. Seung Jo otomatis menjawab kalau itu tidak mungkin. “Maksudku. Kenapa pemilik rumah harus membunyikan bel?”. Seung Jo meminta Se Kyung tetap di ruangan itu sementara dia pergi melihat siapa yang datang.
Dan ternyata yang datang adalah Yoon Joo. Yoon Joo langsung aja masuk dan duduk di kursi Seung Joo. Seung Joo menariknya agar dia keluar. Se Kyung yang sedang memotret mendengar suara wanita dan mengintip keluar. Tapi untungnya Seung Jo bisa menarik Yoon Joo keluar rumah.
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
“Kau bersama seorang gadis? Kenapa tidak mengenalkannya padaku?”. Sebelum keluar, Yoon Joo melihat sepatu wanita di teras Seung Jo. Seung Jo tidak ingin basa-basi, dia bertanya kenapa Yoon Joo datang? Yoon Joo langsung bercerita tentang rencana pernikahan Seung Joo dengan adik iparnya, apa Seung Jo tahu? Seung Jo bingung karena dia memang tidak tahu apa-apa. Seung Jo menegaskan kalau pernikahan itu tidak akan terjadi dan meminta Yoon Joo pergi dan tidak mau berbicara lagi dengannya. “Baik, aku akan pergi. Kali ini, lindungi dirimu sendiri, jangan emosi dulu. Pastikan kau tahu apa yang benar-benar diinginkan orang. Cobalah memahaminya, maka kau bisa melindungi gadis itu. Kali ini jangan gagal lagi. Aku tulus. Dengan begitu aku akan hidup, begitu juga kau.”kata Yoon Joo
Se Kyung senang sekali melihat gelang buatannya masih disimpan oleh presdir. Dia juga melihat gelang perak bertuliskan S.J. Cha. Saat Seung Jo datang, dia menanyakannya, kenapa inisial namanya S.J. Cha bukan J.T. Cha? Seung Jo berkata kalau dia tidak tahu hal itu. Se Kyung menambahkan kalau presdir pasti teobsesi dengan kerapihan. Semua baju, mantel sampai tasnya semuanya tersusun atas urutan tertentu, pasti sulit bekerja denganya. Seung Jo menanggapi tentu saja, karena presdir mempunyai sakit mental,. "Belum lagi dia pelit, dan pendendam. Intinya dia itu...”, “Aneh.” Se Kyung menebaknya. Seung Jo bengong, yang diomongin kan dirinya sendiri.
Se Kyung bertanya lagi, bagaimana Seung Jo bertemu presdir?. “Aku bertemu dia di paris. Aku membersihkan rumahnya. Dia plinplan tapi bayarannya tinggi. Waktu itu ketika aku tidak punya rumah setelah diusir, karena tidak membayar sewa. Jadi aku pikir, betapa beruntungnya aku!”.
Se Kyung tidak percaya dulu Seung Jo tidak punya rumah, melihat semua pakaian yang dia pakai adalah pakaian disainer. “Ini? Ini semua dari presdir. Dia tidak ingin aku membuatnya malu."
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Menyinggung soal Paris, Se Kyung tahu semua soal paris, dia tahu tempat –tempat di Paris dan menggambarkannya. Seung Jo heran bagaimana Se Kyung menghafal tempat-tempat itu? Itu karena Se Kyung benar-benar ingin pergi ke sana jadi dia mengingat semuanya. “Suatu hari jika kau ke paris, aku akan mengantarmu ke tempat-tempat hebat. Pertama, restoran yang hanya boleh didatangi orang lokal.”. Seung Jo juga menunjuk suatu tempat dimana kue tradisional Perancis dibuat. Se Kyung juga tahu kue itu. Seung Jo menyarankan menonton musiknya juga. Lalu ada hotel Ares, tempat pameran lukisan. “Ada tempat yang disebut Montmartre di sini. Apa kau pernah ke sana?”tanya Se Kyung.
"Tentu saja, itu bagus sekali."
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Ponsel Se Kyung berbunyi, sekretaris Moon menelfon kalau Ah Jung mabuk berat. Seung Jo dan Se Kyung pergi bersama. Ah Jung dan sekretaris Moon dalam mabuknya masih aja ngebahas kagemusha. Seung Jo dan Se Kyung datang. Seung Jo langsung menginterogasi sekretaris Moon dalam diam (mulutnya doang yang monyong-monyong, tapi gak ada suaranya) takut kalau sekretaris Moon mengatakan sesuatu. Begitu juga Se Kyung, dia langsung menutup mulut Ah Jung waktu dia mau mengatakan tentang Se Kyung. Karena Ah Jung sudah tak sadarkan diri, dengan terpaksa dan dengan susah payah Seung Jo menggendongnya sampai kamar. Tidak lupa Ah Jung muntah di baju Seung Jo. Hahaha..
Keributan dimulai saat Seung Jo melihat jasnya yang terkena muntahan Ah Jung. Se Kyung cepat-cepat mengambil dan membersihkannya, takut orang tuanya terbangun.
Seung Jo melihat-lihat kamar dan tidak sengaja menemukan diary Yoon Joo. Tanpa berpikir dia membukanya, tapi suara dibelakangnya menghentikannya. “Siapa itu?”. Ayah Se Kyung memergokinya. Keduanya kaget, begitu juga Se Kyung yang selesai membersihkan jas Seung Jo.
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Seung Jo akhirnya disidang di depan keluarga Se Kyung. Ayah Se Kyung akhirnya tahu bagaimana mereka bertemu. “Kenapa seorang presdir mau menolongnya?”tanya ayah Se Kyung belum paham. “Bukan presdir yang menolong. Presdir yang mendapatkan pertolongan. Dia tergerak dengan isi surat Se Kyung. Pertama karena presdir punya masalah dengan mantan pacarnya.” Se Kyung meminta Seung Jo berhenti dan pulang. Tapi ayahnya masih ingin bertanya tentang pekerjaan Seung Jo. Seung Jo berkata kalau mereka sudah tidak ada. Ibunya meninggal ketika dia SMP, dan ayahnya, sudah lama dia tidak mengenal ayahnya. Ibu Se Kyung bersimpati pada Seung Jo. Ayah lalu meminta ibu membawakan alkohol.
Ayah Se Kyung meminta maaf karena sudah menanya-nanyai Seung Jo. “Apa kau sudah menikah?”tanya ayah. Seung Jo berkata belum, sambil melirik Se Kyung.
Seung Jo dan ayah lalu minum-minum sambil bertanya tentang Seung Jo. Seung Jo bercerita dia kuliah seni di Paris tapi ayahnya tidak mengijinkan. Jadi dia bekerja paruh waktu di sana, kadang juga tidur di kelas atau di jalanan. “Setelah mengalami itu, aku sadar, karena aku tak punya uang, maka tak ada yang harus ku takutkan. Aku takut pada diriku sendiri, sejauh mana aku bisa terpuruk.”kata Seung Jo. Ayah juga mengatakan hal yang sama karena saat ini dia juga terpuruk. “Tapi, karena tak ada yang ditakutkan, aku menguatkan diriku sendiri.”lanjut Seung Jo. Lalu apa setelah itu semuanya berjalan lancar?
“Tentu saja! Kalian punya kelurga yang kuat..”.
Saat mengantar Seung Jo pulang, Se Kyung bertanya apa sebelumnya Seung Jo tahu rumahnya yang lama? Seung Jo mengaku kalau dia mengikuti Se Kyung ketika dia bermasalah dengan In Chan. Se Kyung tersenyum lalu bertanya lagi, kenapa Seung Jo menuangkan kecap pada Tommy Hong?
“Ini tidak sepenuhnya karenamu. Kau tahu, Tommy Hong juga merendahkan presdir kami...”.
“Kerja bagus.” Belum sempat Seung Jo menyelesaikan kata-katanya, Se Kyung memotongnya. Mereka berdua lalu tersenyum an ber-high five. Dalam beberapa saat Seung Jo memegang tangan Se Kyung, dan merasa sangat senang karenanya. Se Kyung juga senang.
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Ah Jung terbagun lalu bertanya tentang sekretaris Kim, apa dia sudah membuktikannya pada Se Kyung. Se Kyung bercerita kalau Seung Jo mengajaknya ke rumah presiden. Ah Jung terkejut dan tidak mempercayainya, tapi Se Kyung mempercayai sekretaris Kim.
Se Kyung mendapatkan sms dari Seung Jo yang mengajaknya bertemu membahas acara pesta. “Dia yang mengurusnya seorang diri. Dia bilang aku terlalu berlebihan dalam bekerja, tapi dia sendiri yang lebih gila kerja. Jika aku menanyakan sesuatu, dia pasti menjawab. Dan bila dia tidak tahu, dia menyerahkan semua kepadaku. Dia mempelajari semuanya. dan setiap hari dia membawaku ke tempat yang berbeda dan mengajariku.” Ah Jung mendengarkan sambil curiga. “Han Se, jangan lupa tujuanmu. Ah Jung memberikan informasi yang dia dapat dari sekretaris Moon kalau latar belakang sekretaris Kim tidak bagus, dia mempunyai banyak hutang, oleh karena itu dia menjadi bayangan presdir. Se Kyung berdalih kalau dia melakukan ini agar sekretaris Kim berpihak padanya. Mendengar perkataan Ah Jung, Se Kyung kembali merenung. Dia yang tadinya akan membalas sms dari Seung Jo dengan panjang lebar, dihapusnya dan hanya membalas dengan satu kata, ‘Ya!’.
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Yoon Joo melihat berita kalau Cha Il Nam menyambut gembira GN Fashion yang ingin menyumbangkan baju. “Apa menurutmu dia sudah tahu? Tak ada seorangpun yang tahu Cha Seung Jo adalah putra dari presdir royal group. Jika presdir Cha Il Nam tahu perjodohan GN, bagaimana reaksinya? Tak ada alasan untuk menolak.”kata adik Yoon Joo. Itu masuk akal, dan kalau itu benar-benar terjadi, hanya tinggal masalah waktu saja Yoon Joo akan ketahuan.
Suami Yoon Joo menelfon mengatakan kalau presdir Cha Il Nam mengajaknya mereka makan malam membahas acara amal ini. Dengan gemetar Yoon Joo menerima kabar ini.
Dengan panik dan masih gemetaran karena takut, Yoon Joo menelfon Cha Seung Jo berkali-kali, tapi Seung Jo tidak mempedulikannya. Yoon Joo teringat ibu mertuanya yang memintanya mengurus masalah perjodohan In Hwa, dan Yoon Joo senang karenanya. Sekarang situasinya jadi berbalik. Dan saking tertekannya dan stressnya Yoon Joo, dia menabrakkan mobilnya.
Se Kyung dan Seung Jo makan malam di tempat mewah. Seung Jo beralasan kalau makanan itu juga dihidangkan untuk pesta, jadi dia harus mencobanya. Se Kyung memfoto makanan-makanan itu. Itu semua makanan Perancis, jadi Seung Jo menjelaskan satu persatu kepadanya. Se Kyung tahu banyak tentang makanan itu dan Seung Jo memujinya.
Ternyata Cha Il Nam dan GN Fashion makan di restoran yang sama. Mereka bertemu saat Seung Jo akan pergi dan Cha Il Nam akan masuk. Tuan Cha memandangi mereka berdua, terutama Se Kyung. Seung Jo menyuruh Se Kyung menunggu di mobil, sementara Seung Jo menyapa presdir Cha seperti menyapa rekan kerja. Setelah Se Kyung benar-benar pergi, Seung Jo bertanya, “Anda akan makan di sini? Apa kalian sedang mengadakan makan malam acara pertunangan?”. Presdir menjawab dengan pertanyaan, “Apa kau di sini untuk makan juga? Dengan pacarmu?”. “Kalau anda ada urusan bisnis silahkan masuk saja, dan tidak usah cari tahu kehidupan pribadi orang lain.”kata Seung Jo sambil berlalu.
Presdir Cha berhasil menyusul Seung Jo, “Seorang ayah bisa menanyakan putranya soal pacarnya.”
“Ah, aku mengerti kenapa kau bercosplay seperti seorang ayah. Kau sedang membuat rencana rahasia dengan GN Fashion, kan? Kau tahu itu takkan berhasil, tapi kenapa kau masih mencobanya?”. Presdir Cha kehilangan kata-kata. “Seung Jo-yah, sekarang sudah saatnya kau pulang. Aku memerlukanmu.” “Memerlukan? Ya, kau pasti punya kepentingan. Pasti itu alasannya. Seperti itulah kau. Hari dimana aku melepaskan hak warisku, kau juga seperti itu. Kau ingat? ‘Kau pikir aku memberimu makan, pakaian, hak istimewa, semuanya secara cuma-cuma?’aku membesarkanmu supaya nantinya kau bisa melakukan yang kuinginkan, yang kuperintahkan. Meski antar orang tua dan anak, tidak ada yang namanya cuma-cuma.’”
 “Itulah kehidupan, itulah bisnis. Kenapa kau tak bisa menerimanya? Setelah kau menerimanya, hal itu akan menjadi mudah. Tak ada satupun hal yang tak bisa diterima. Kau terlalu baik dan selalu dimanfaatkan. Tapi tetap saja kau terjerumus oleh itu semua. Balas dendammu apa sudah berhasil? Ha ha, hanya untuk mengejar ini?”
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Se Kyung menghampiri Seung Jo yang terlihat murung, dan bertanya siapa orang itu? Apa ada yang terjadi? Seung Jo lalu mengajak Se Kyung minum-minum.
Di tempat minum soju, Seung Jo tidak banyak minum. Dia mengaku tidak bisa banyak minum soju. “Aku ingin mengaku sesuatu. Ayahku.. sebenarnya aku tahu dimana beliau tinggal. Tapi aku memilih untuk tidak menemuinya.” Se Kyung diam saja, Seung Jo heran mengapa Se Kyung tidak bertanya kenapa itu terjadi?. Se Kyung menjawab mungkin karena itu tidak perlu dipertanyakan. “Kenapa? Untuk presdir saja kau punya 100 pertanyaan. Ah, kalau tentang aku, kau tidak penasaran?”.
“Aku merasa aku sudah tahu semuanya tanpa menanyakannya padamu. Aku rasa kita punya banyak kemiripan.” Seung Jo tak percaya. Ayah Se Kyung pasti selalu menyanjung Se Kyung, tapi ayahnya, apapun yang dia kerjakan, semua tak disukainya. “Tapi kau tahu apa yang lucu? Ayah yang kutinggalkan, yang tak pernah kutemui itu, aku selalu mengingatnya. Menyembunyikan hal yang jelek dan menunjukan pada beliau hasilku yang bagus-bagus saja.”
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Se Kyung berdiri dan meminta Seung Jo ber high five. Seung Jo berdiri dan ber high five. “Sekretaris Kim. Kau melakukannya dengan baik. Dan semuanya akan berjalan dengan baik.” Seung Jo juga mengatakan hal yang sama untuk Se Kyung.
Tiba-tiba bapak-bapak dibelakang Se Kyung menggeser kursi sehingga Se Kyung jatuh di pelukan Seung Jo. Se Kyung akan melepaskan pelukan itu, tapi Seung Jo tetap menahannya. Akhirnya Se Kyung bisa lepas.
Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 6
Seung Jo mengantar Se Kyung sampai halte. Se Kyung kemudian menelpon Yoon Joo. “Dari ketiga krisis yang kau sebutkan. Apa yang pertama?”
“Cinta.”

~Bersambung~

written and image by ika@pelangidrama
only posted on pelangidrama.net
DONT REPOST TO OTHER SITE OR FP!!!

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here