[News] Lee Seung Gi jadi Gumiho di "Gu Family Book" ?

7 comments


Pada tanggal 4 April, rumah produksi MBC merilis drama terbaru yang berjudul "Gu Family Book" yang dibintangi oleh aktor Lee Seung Gi dan aktris serta penyanyi Bae Suzy. Drama ini juga turut diproduksi oleh Shin Woo Chul yang juga pernah memproduksi drama "A Gentlemen Dignity" , "Secret Garden" dan "Lovers in Paris" serta naskah drama dibuat oleh Kang Eun Kyung, penulis naskah "Baker King Kim Tak Goo".

Drama ini menceritakan tentang Choi Kang Chi (Lee Seung Gi). Makhluk Setengah Manusia yang melegenda , seperti kisah Gumiho bedanya jika Gumiho merupakan Rubah berekor sembilan, di sini merupakan sosok harimau setengah manusia dan diperankan oleh seorang laki-laki. Tidak berbeda dengan kisah Gumiho versi asli, Kang Chi juga ingin menjadi manusia seutuhnya dengan melewati beberapa pengorbanan dan masalah yang dihadapi demi menjadi manusia.

Cerita berawal saat Yoon Seo Hwa (Lee Yeon Wee) jatuh cinta kepada Prajurit Pegunungan Jiri Gu Wal Ryung (Choi Jin Hyuk) . Namun karena adanya suatu jebakan oleh musuh, status keluarga Yoon pun jatuh. Seo Hwa pun memutuskan untuk melarikan diri bersama pembantunya dengan membawa seorang bayi laki-laki, Kang Chi, yang merupakan anak Seo Hwa dengan Wal Ryung. Di tengah perjalanan Seo Hwa mendengar kabar bahwa Wal Ryung menghilang dalam sebuah insiden. Sadar bahwa dirinya tidak bisa merawat bayi itu ditengah pelariannya, akhirnya Seo Hwa memutuskan untuk menghanyutkan bayi malang tersebut dengan menggunakan keranjang, dan berharap ada seseorang yang akan merawatnya.

Kang Chi pun dibesarkan oleh keluarga Choi. Kang Chi tumbuh dengan berbagai pertanyaan mengenai dirinya yang sebenarnya dan ingin mencari tahu jawabannya, mengapa dirinya terlahir sebagai makhluk setengah manusia.


Sementara Dam Yeo Wool (Bae Suzy) adalah seorang ahlli ilmu bela diri dan memanah, Yeo wool menganut ajaran Konfusianisme. Dia juga menjadi instruktur pusat bela diri di usia yang masih muda.
Lalu apakah hubungan Yeo Wool dengan Kang Chi ?



Drama yang bergenre fantasi - melodrama  ini akan tayang perdana di stasiun Tv MBC pada 8 april 2013 menggantikan drama sebelumnya "The Horse Doctor" dan dibintangi juga oleh aktor Lee Sung Jae, Jo Sung Ha dan Yoo Yun Suk.



Source : Soompi
Images : Google
Shared by : Luqi (FBTwitterBlog)
Only Posted at pelangidrama.net
DON'T REPOST TO OTHER SITE!!!

7 Responses so far.

  1. udah kangen lihat akting Suzy heheheheeh, kayaknya keren mengingat yang terlibat dramanya sukses semua heheheh

  2. ga sabar menunggu lee seung gi
    secara ya, dari semua serialnya, doski selalu dapet karakter peran yg super duper berbeda

  3. unnie noeny says:

    Penasaran banget...

  4. Anonim says:

    Jadi makin penasaran sama drama ini.. Castnya juga menarik! Kangen sama aktingnya suzy sama lee seung gi >_< karena menurut aku penyayi yg jago akting ya mereka berdua :)

  5. pengen cepet2 nonton nyaa,,
    penasarraaann bngett,..

  6. Pelangi Drama nulis sinopsisnya nggak ?

  7. Anonim says:

    menurut aku sih lebih rame my girlfriends is a gumiho ya daripada ini
    ~.~

Leave a Reply

RULES BERKOMENTAR:
*Jangan lupa Like dan ReTweet Postingan di atas.
*Gunakan bahasa sopan.
*Sertai nama dalam berkomentar.
*Sebelum tanya episode selanjutnya, lihat dulu INDEX Sinopsis, bila belum ada, harap bertanya baik-baik.
*Kami akan sangat menghargai komentar berupa support dan kritik yang membangun demi perbaikan kualitas Pelangi Drama

 
Pelangi Drama © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger . Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here